Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Perselingkuhan Marak Terjadi, Dimulai karena Hal Sepele

 – Maraknya kasus pelakor beberapa bulan belakangan ini di jagad dunia sosial media, memang sangat ramai diperbincangkan. Unggahan-unggahan yang bertema pelakor, seperti halnya foto maupun video, dipastikan akan menjadi viral. Dibagikan dan dikomentari oleh banyak warganet.

Namun, pernahkah kamu berpikir, kira-kira apa penyebabnya? Kenapa begitu banyak yang jatuh ke pelukan orang lain? Apakah pasangan sendiri tidak bisa membuat bahagia? Semua itu memang masalah privasi.

Yang pasti, salah satu penyebab terjadinya marak perselingkuhan adalah interaksi dua insan manusia yang dimulai dari sosial media. Kalau yang selingkuh statusnya baru pacar, itu masih bisa dimaklumi. Tapi bagaimana yang sudah berumah tangga?

Read Full Article
Hati-hati, 5 Perilaku Wanita yang Buat Pria Berselingkuh
 – Perselingkuhan atau pengkhianatan dalam percintaan tentu sangat menyakitkan, dan semua orang pasti tak mau mengalaminya, terutama wanita. Namun, tahukah Anda jika perselingkuhan terjadi bukan hanya karena ada kesempatan, namun juga karena dari pasangan itu sendiri.Ya, benar sekali, dalam penelitian, banyak pria berselingkuh justru disebabkan karena pasangan wanitanya sendiri. Tanpa disadari, banyak tindakan atau perilaku wanita terhadap pasangannya yang menjadi penyebab pria berselingkuh.Nah, agar hal tersebut tak terjadi pada hubungan Anda dengan kekasih, Anda wajib tahu perilaku apa saja yang menyebabkan pasangan berselingkuh dan wajib Anda hindari. Kira-kira, apa saja?
Begini Tipe Orang yang Mudah Berselingkuh
.co.id – Perselingkuhan adalah hal yang sangat menyakitkan bagi pasangan yang telah dikhianati. Perselingkuhan menjadi racun yang mematikan bagi setiap hubungan, karena perselingkuhan dapat membuat hubungan berantakan hingga akhirnya hancur dan kandas di tengah jalan.Bahkan, hubungan yang kuat dan harmonis pun akan hancur dengan adanya perselingkuhan. Untuk mempertahankan hubungan pasca perselingkuhan tentu bukanlah hal yang mudah. Adanya rasa curiga akan dikhianati lagi, serta adanya rasa balas dendam membuat pasangan tak bisa lagi harmonis.Selain itu, dibutuhkan rasa sabar luar biasa serta mental yang kuat untuk bisa memaafkan pasangan yang telah berselingkuh. Karena begitu menyakitkannya efek perselingkuhan, untuk itu Anda jangan sampai salah dalam memilih pasangan.
Sepuluh Hal yang Dibenci Wanita dari Pria
.co.id – Anda para pria, jangan pernah berpikir bahwa Anda tidak ada salah. Kita tahu bahwa wanita adalah makhluk yang cukup jeli dan sensitif, ada banyak hal yang dari pria yang ternyata tidak disukai oleh wanita. Setelah membaca ini, mudah-mudahan Anda para pria sedikit mengurangi keburukan kalian. Selingkuh. Retaknya suatu hubungan adalah ketika terjadi perselingkuhan. Perselingkuhan dapat terjadi apabila salah satu pihak sudah merasakan bosan terhadap pasangannya. Jika sudah demikian, kondisi ini bisa dimanfaatkan oleh pihak ketiga untuk masuk ke dalam hubungan dan memperparah hubungan asmara.Meski tidak menutup kemungkinan adanya wanita yang selingkuh, kebanyakan yang kedapatan selingkuh adalah pria. Tidak ada wanita manapun di dunia ini yang rela diduakan. Ketika seorang wanita menyukai seorang pria, itu karena pria tersebut memiliki sifat setia. Bila kalian pria tukang selingkuh, sudah dipastikan bahwa kalian akan dijauhi oleh wanita. 
Benci tapi Diam-diam Selingkuh
Banyak orang berikrar untuk setia pada pasangan, tapi diam-diam selingkuh. Banyak orang berkomitmen untuk menggunakan produk orisinal, tapi diam-diam menikmati hasil pembajakannya. Dalam pandangan umum, perilaku itu dinilai buruk.Bahkan dibenci, karena selingkuh berarti berkhianat, dan mencuri hati yang lain. Begitu juga dengan menikmati barang bajakan, yang dianggap ikut mencuri karya orang lain. Selama ini, propaganda anti-selingkuh sangat agresif. Kampanye anti-pembajakan begitu marak.Tapi, tetap saja, perselingkuhan dan penggunaan barang bajakan sama maraknya. Apakah menikmati barang bajakan itu juga indah? Sama halnya dengan perselingkuhan di dunia asmara, pembajakan, dan pemakaian barang bajakan juga terjadi di mana-mana.
Kenali Lima Tipe Pria yang Mudah Berselingkuh
Setiap hubungan sepasang kekasih tentu ingin agar hubungannya bisa berjalan lancar dan harmonis. Tanpa ada bumbu perselingkuhan didalamnya. Apapun akan dilakukan agar bisa membuat hubungannya selalu berjalan lancar dan harmonis.Perselingkuhan, salah satu momok yang paling ditakuti dalam setiap hubungan asmara. Jika perselingkuhan itu sudah terjadi, maka kemungkinan besar usai sudah hubungan dan berakhirlah hubungan yang telah dijalani selama ini.Karena selingkuh adalah tanda jika dirinya tidak memiliki kepedulian perasaan terhadap pasangan.  Bila tak peduli, mengapa harus dipertahankan? Perselingkuhan dilakukan oleh pria dikarenakan ada sebab. Sebab itu muncul dari dalam hati si pria. Dan itu muncul tergantung dari tipe masing-masing pria.
Kenali Usia Rawan Pria yang Sudah Beristri Ingin Berselingkuh
 – Pernikahan merupakan sebuah komitmen yang harus dijaga, baik oleh suami atau istri. Tetapi tingginya mobilitas kedua pasangan, baik istri dan suami yang bekerja, meningkatkan risiko perselingkuhan dengan banyak alasan yang mendasarinya.Demikian juga dengan semakin bertambahnya usia pernikahan, perselingkuhan pun semakin besar untuk terjadi. Banyak juga mitos yang berkembang, jika krisis di tengah kehidupan pernikahan meningkatkan terjadinya perselingkuhan.Laki-laki cenderung memiliki kesempatan besar untuk berselingkuh, namun wanita juga tidak menutup kemungkinan untuk melakukannya. Lalu pada usia berapa yang paling rentan untuk pria berselingkuh?
Pikir Dua Kali Menyepelekan 10 Hal Ini Saat Mengemudi
Hal gede kerap dimulai oleh persoalan yang dianggap sepele. Ibarat kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah, semua diawali oleh sebuah percikan api.Ketika sedang mengemudi di jalan raya tak jarang kita menemui hal-hal yang dianggap kecil kemudian disepelekan. Padahal, di balik itu semua bukan mustahil siap memicu situasi yang tidak mengenakan bahkan lebih. Gara-gara hal yang dianggap sepele, terjadilah musibah kecelakaan fatal di jalan raya.Berikut ini sejumlah hal yang kerap dianggap sepele oleh pengemudi, baik itu pengendara sepeda motor maupun mobil:1. Melibas Bahu jalanBahu jalan kerap dilibas oleh pengemudi yang ingin mendahului di jalan tol. Bahkan, menjadi santapan empuk bagi mereka yang enggan berlama-lama antre di jalan tol. Padahal, banyak para pengendara yang faham bahwa bahu jalan yang digunakan ketika situasi darurat seperti mengganti ban yang kempes. Atau, sebagai tempat berhenti mobil yang mengalami mogok.
Hati-hati, 5 Perilaku Wanita yang Buat Pria Berselingkuh
 – Perselingkuhan atau pengkhianatan dalam percintaan tentu sangat menyakitkan, dan semua orang pasti tak mau mengalaminya, terutama wanita. Namun, tahukah Anda jika perselingkuhan terjadi bukan hanya karena ada kesempatan, namun juga karena dari pasangan itu sendiri.Ya, benar sekali, dalam penelitian, banyak pria berselingkuh justru disebabkan karena pasangan wanitanya sendiri. Tanpa disadari, banyak tindakan atau perilaku wanita terhadap pasangannya yang menjadi penyebab pria berselingkuh.Nah, agar hal tersebut tak terjadi pada hubungan Anda dengan kekasih, Anda wajib tahu perilaku apa saja yang menyebabkan pasangan berselingkuh dan wajib Anda hindari. Kira-kira, apa saja?
Awas, Kebiasaan Sepele Ini Bisa Picu Kanker Serviks
 – Beberapa kebiasaan sepele dalam kehidupan kita sehari-hari, ternyata bisa menjadi penyebab Anda terjangkit penyakit yang sangat mematikan seperti kanker serviks. Tanpa disadari kita malah membuat penyakit tersebut datang dengan mudah.Oleh karena itu, ada baiknya kita mengenali kebiasaan sepele yang bisa membuat wanita mudah terkena kanker serviks. Stres yang berlebihan menjadi salah satu kebiasaan yang sering disepelekan oleh wanita. Bila Anda membiarkan kebiasaan sepele ini begitu saja, tentu bisa membahayakan tubuh Anda.Dan, hal ini tentu bisa membuat tubuh tidak bisa memperbaiki sel-sel dengan baik. Di saat yang bersamaan juga bisa memicu tumbuhnya sel-sel ganas dalam tubuh dan risiko terkena kanker sangat tinggi.Baca Selengkapnya ...
Ketahuan Selingkuh, Istri Hancurkan Mobil Suami sebagai Balasan
.co.id – Perselingkuhan kini bisa dilakukan siapapun, baik itu istri maupun suami, apalagi jika keduanya kurang komunikasi dan sibuk dalam pekerjaannya. Hal tersebut akan memperbesar peluang untuk terjadi perselingkuhan.Namun biasanya, sepandai-pandainya seseorang menutupi perselingkuhan akan tercium juga. Dan jika sudah demikian, maka salah satu pasangan akan meluapkan amarahnya baik kepada pasangannya maupun rekan selingkuhannya.Seperti yang dilakukan seorang istri ini, yang mengetahui jika suaminya teleh berselingkuh. Ia pun mengambil palu besar dan menghantamkannya ke mobil BMW suaminya. Seperti apa bentuk mobil tersebut usai dipukul istrinya?
Wanita Ungkap Pernah Berselingkuh dengan Lebih dari 100 Pria
 – Hampir setiap pasangan suami istri selalu dibayangi oleh rasa was-was, jika pasangannya tertarik atau digoda oleh seseorang. Terutama mereka yang memiliki pekerjaan yang sibuk, sehingga sulit untuk berkomunikasi secara langsung.Perselingkuhan memang bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, tanpa disadari pasangannya. Baik itu dilakukan sengaja maupun tanpa kesengajaan. Namun ada juga orang yang berpikir berbeda, bahkan ia senang dengan sebuah perselingkuhan.Wanita ini salah satunya, yang mengaku pernah berselingkuh dengan lebih dari 100 pria. Dan alasannya justru bukan untuk menghancurkan pernikahan, tetapi sebaliknya. Lantas seperti apa perselingkuhan yang dilakukannya?
Istri dan Selingkuhan 'Bersatu' Pukuli Suami di Depan Umum
.co.id – Perselingkuhan kini mulai marak dilakukan orang-orang, dengan beragam dalih. Dan jika perselingkuhan bisa terkuak oleh pasangannya, tentu bisa menyebabkan masalah yang lebih besar lagi.Biasanya, suami atau istri yang mengetahui pasangannya selingkuh akan menghajar habis-habisan selingkuhannya. Tetapi sebuah video beredar, di mana istri yang mengetahui suaminya selingkuh justru dibantu oleh wanita selingkuhannya.Sebuah cuplikan video mengejutkan telah muncul secara online, yang menunjukkan dua wanita memukuli seorang pria di depan umum. Pria itu tampak setengah telanjang, berkali-kali dipukul oleh salah satu wanita dengan kursi kayu.
Gejala Selingkuh yang Sering Tidak Disadari
Perselingkuhan dapat dikatakan sebuah pelampiasan saat orang merasa tidak puas dengan pasangannya. Entah karena kurang perhatian, atau kurang peka, sehingga terkadang pasangan memutuskan untuk melakukan perselingkuhan.Sebetulnya ada beberapa gejala yang tanpa disadari merupakan sebuah tanda lahirnya sebuah perselingkuhan. Karena sebelum pasangan merasa nyaman dan semakin mesra, pastinya pasangan selingkuh memulainya dengan beragam ketertarikan yang membuat mereka menjadi cocok.Selingkuh itu tidak selalu berakhir pada sebuah hubungan yang intim, akan tetapi kadang orang berselingkuh hanyak karena sekadar ingin mencari terman curhat.
Daftar Pekerjaan yang Rawan dengan Perselingkuhan
 – Saat ini perselingkuhan sangat marak terjadi di tengah-tengah masyarakat kita, bahkan sudah ada yang berani berselingkuh secara terang-terang. Hal ini tak lain dikarenakan moral dari masyarakat yang mulai menurun.Perselingkuhan tentu peristiwa yang tak diinginkan oleh setiap pasangan. Hal ini dikarenakan perselingkuhan akan menimbulkan rasa sakit luar biasa. Tidak hanya itu saja, perselingkuhan juga akan menghancurkan keluarga dan tak jarang membuat pasangan stres, hingga bunuh diri.Pada awal pernikahan mungkin semua akan baik-baik saja. Namun dengan berjalannya waktu, dan adanya faktor dari luar bisa membuat rasa ingin berselingkuh semakin muncul. Memang tak dapat dipungkiri, jika perselingkuhan terjadi bermula dari pekerjaan atau tempat kerja. 
5 Hal Sepele yang Buat Wanita Stres
Stres adalah suatu kondisi dimana seseorang tidak bisa menahan atau tidak bisa mengontrol pikiran dan perasaannya. Hal tersebut lantaran, suatu tekanan hidup yang berat menurutnya atau di luar batas kemampuan.Biasanya, seseorang akan mengalami stres, bilamana dirinya sudah merasa tidak sanggup lagi dengan masalah yang dihadapi dalam hidupnya. Sehinnga, pikiran dan perasaannya tidak bisa lagi dikontrol dengan baik dan akhirnya mengalami stres.Tahukah Anda, kalau ternyata stres bukan hanya disebabkan oleh masalah atau beban hidup yang besar saja? Stres juga bisa disebabkan oleh hal-hal atau kebiasaan sepele yang mungkin tidak disadari oleh kebanyakan orang. Lalu, apa saja kebiasaan atau hal-hal sepele yang dapat menyebabkan stres?
Ini Alasan Kenapa Banyak Orang Suka 'Selingkuh'
Saat ini banyak pemberitaan tentang perselingkuhan, baik itu di media sosial ataupun situs lain. Semakin maraknya pelaku perselingkuhan, hingga akhirnya selingkuh dikatakan sebagai penyakit sosial yang sulit disembuhkan.Tahukah Anda, bahkan para pelaku perselingkuhan mengatakan bahwa "selingkuh itu indah". Mengapa demikian? Ternyata, banyak alasan di balik ini semua. Alasan memang bisa dicari-cari, tapi sebenarnya apa yang mereka rasakan tentu kita tidak tahu.Atau, Anda salah satu pelaku perselingkuhan? Atau, justru Anda menjadi korban perselingkuhan? Jika ya, maka segera ketahui apa yang menjadi alasan banyak orang begitu bahagia saat selingkuh.
Dianggap Sepele Ternyata Masalah Ini Dapat Merusak Hubungan
Dalam menjalani hubungan, tentu akan ada berbagai masalah dan rintangan yang akan dihadapi. Tidak ada hubungan yang berjalan mulus tanpa ada rintangan. Masalah seperti halnya ujian yang apabila dapat diatasi akan memperkuat hubungan dan apabila tak bisa diatasi, justru akan membuat hubungan menjadi hancur.Berbicara tentang hubungan percintaan, tentu ada banyak sekali masalah atau konflik di dalamnya. Hanya saja kita sering kali mengabaikan atau menganggap sepele. Padahal justru hal tersebutlah yang bisa membuat hancurnya suatu hubungan. Perlu Anda ketahui, ada beberapa hal atau masalah yang sering kali dianggap sepele namun dapat memicu hancurnya hubungan percintaan. Berikut masalah yang dianggap sepele namun dapat merusak hubungan.Bukan jadi prioritas utama.Hal yang sering dianggap sepele namun dapat merusak hubungan adalah menganggap dia bukanlah hal yang utama. Entah Anda atau dia yang menganggap hubungan bukan prioritas utama. Jika hal ini tidak segera dibicarakan maka komitmen yang telah dibangun akan hancur.Baca Selengkapnya...
Perselingkuhan Marak Terjadi, Dimulai karena Hal Sepele
 – Maraknya kasus pelakor beberapa bulan belakangan ini di jagad dunia sosial media, memang sangat ramai diperbincangkan. Unggahan-unggahan yang bertema pelakor, seperti halnya foto maupun video, dipastikan akan menjadi viral. Dibagikan dan dikomentari oleh banyak warganet.Namun, pernahkah kamu berpikir, kira-kira apa penyebabnya? Kenapa begitu banyak yang jatuh ke pelukan orang lain? Apakah pasangan sendiri tidak bisa membuat bahagia? Semua itu memang masalah privasi.Yang pasti, salah satu penyebab terjadinya marak perselingkuhan adalah interaksi dua insan manusia yang dimulai dari sosial media. Kalau yang selingkuh statusnya baru pacar, itu masih bisa dimaklumi. Tapi bagaimana yang sudah berumah tangga?
5 Tips Agar Suami Tidak Selingkuh
Perselingkuhan menjadi momok yang menakutkan bagi semua pasangan suami istri. Pasalnya tidak sedikit perceraian yang disebabkan adanya perselingkuhan yang terjadi.Sebenarnya, ada beberapa tips untuk menghindari terjadinya perselingkuhan. Berikut ini 5 tips agar suami tidak selingkuh:1. KepuasanSalah satu faktor utama terjadinya perselingkuhan adalah adanya ketidakpuasan, dalam masalah percintaan. Itulah sebabnya, ada rumus yang menyebutkan awetnya pernikahan tergantung kehangatan pasangan di ranjang.
Enam Hal yang Lebih Berbahaya dari Selingkuh
Siapa yang mau diselingkuhi? Tentu semua orang akan sepakat menjawab tidak mau. Sebab, yang namanya diselingkuhi itu menyakitkan. Bahkan, ada yang bilang tidak ada yang lebih menyakitkan selain diselingkuhi.Di depan bilangnya cinta, tapi di belakang bermain-main bersama orang lain. Menyakitkan bukan? Berbicara tentang masalah dalam hubungan, mungkin banyak orang yang bilang kalau yang paling berbahaya menyakiti hati adalah perselingkuhan.Tapi tahukah Anda, kalau ternyata ada yang lebih berbahaya lagi selain perselingkuhan? Memang yang namanya selingkuh itu membahayakan dan dapat membuat bekas luka dalam hati seseorang. Tapi Anda perlu tahu, kalau yang menyakitkan bukan hanya perselingkuhan saja.
Tiga Alasan Utama Menurut Psikologi Kenapa Orang Selingkuh
 – Menurut sebuah survey, lebih dari 90 persen orang Amerika percaya bahwa perselingkuhan tidak dapat dimaafkan, namun ironisnya sebanyak 30-40 persen orang yang mengatakan itu terlibat di dalamnya.Perselingkuhan sering dikaitkan dengan dampak merugikan seperti depresi, kekerasan dalam rumah tangga, perceraian, bahkan pembunuhan. Dengan pertimbangan efek-efek negatif yang ditimbulkan, mengapa orang orang melakukan perselingkuhan? Dan apakah ungkapan kalimat "sekali berselingkuh, akan selalu selingkuh" itu benar?Sebelumnya kita perlu ketahui dan pertimbangkan, tiga jenis alasan utama yang mendasari kenapa orang melakukan perselingkuhan.
9 Pekerjaan Paling Tinggi Kemungkinan Terjadi Perselingkuhan
Mengetahui pasangan sedang berselingkuh memang menyakitkan, apalagi jika ia melakukannya dengan rekan kerja yang kerap ditemui setiap hari. Memang tidak bisa dipungkiri, saat ini banyak sekali baik pria maupun wanita melakukannya.Risiko terbesar untuk terjadi perselingkuhan masih dimiliki mereka yang bekerja, terutama beberapa pekerjaan tertentu. Apalagi jika rekan kerja pasangan kita, tidak pernah diketahui identitasnya.Namun tahukah Anda, jenis-jenis pekerjaan apa yang memiliki kemungkinan paling tinggi terjadinya perselingkuhan? Simak penjelasannya di bawah ini.
Empat Kisah Perselingkuhan Paling 'Terkutuk'
Perselingkuhan bisa terjadi, karena ada perasaan yang sudah merasa tidak cocok lagi dengan pasangan yang sudah ada atau mungkin hanya sekadar menuruti kemauan nafsu birahi. Banyak orang merasa nyaman dan aman bermain-main mata di belakang kekasihnya.Namun, sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai, pasti suatu saat akan tercium baunya. Nah, hal itulah yang dialami oleh beberapa orang ini yang memiliki kisah perselingkuhan paling terkutuk .Disebut terkutuk, karena kisah perselingkuhan mereka sudah berada di tingkat yang berbeda, dan mereka mendapat ganjaran dari perbuatannya. Seperti apa kisah perselingkuhan paling terkutuk itu?