Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Satu Kali Makan Cukup untuk Lima Orang, Tapi Tubuhnya Kurus

 – Nafsu makan yang berlebihan tentu tidak baik bagi tubuh, apalagi mengnsumsi makanan yang melebihi kebutuha sehari-hari. Anda bisa terkena obsitas, dan ujung-ujungnya rentan teerhadap berbagai penyakit yang berbahaya.

Kita juga harus pintar dalam memilih makanan, jangan sampai makanan yang kita konsumsi justru tinggi kalori, layaknya makanan siap saji yang banyak sekali terdapat di sekitar kita.

Namun jika Anda melihat wanita yang satu ini, Anda akan dibuat geleng-geleng kepala. Bukan tanpa alasan, porsi makan yang disantapnya sekali makan, di atas kebutuhan orang berbadan besar sekalipun. Lihat aksinya di bawah ini.

Read Full Article
Apakah Si Kecil Mogok Makan? Atasi dengan 8 Cara Ini
 – Bila anak Anda sering menutup mulutnya dan menolak untuk makan, hal tersebut membuat Anda sebagai orang tua menjadi bingung bukan? Ingat, akibat mogok makan tersebut pertumbuhan anak bisa terganggu.Jadi, penting sekali Anda mencari tahu cara menambah nafsu makan anak. Ada beberapa alasan mengapa anak-anak kurang nafsu makan seperti stres, tegang, efek samping dari obat-obatan tertentu, atau rasa serta tampilan makanan yang tak menarik.Bila memang anak terlihat mogok makan, beberapa cara berikut ini bisa dilakukan agar nafsu makan anak bertambah. Cara pertama adalah hindari tindakan memaksa. Tindakan orang tua yang memaksa anak makan akibat khawatir justru bisa memancing ketegangan saat makan. Ini bisa membuat anak menjadi kurang sensitif terhadap rasa lapar di kemudian hari.
Demi Punya Badan Kurus, Lima Selebriti Ini Rela Diet Ekstrem
Mendapatkan badan proporsional bukanlah perkara yang mudah. Butuh perjuangan ekstra untuk mendapatkan tubuh idaman. Namun beberapa selebriti Hollywood ini malah ingin membuat tubuhnya kurus. Padahal tubuhnya sudah ideal. Walhasil diet ketat pun harus dijalani.Natalie Portman. Sebenarnya Natalie memiliki badan seksi layaknya selebriti Hollywood lainnya. Namun badan yang dimiliki Natalie tidak cukup kurus untuk memerankan penari balet. Untuk mendapatkan berat badan seperti penari balet, Natalie harus menurunkan beratnya sampai 36 kilogram. Setiap hari Natalie hanya makan setengah jeruk, wortel, dan kacang almond.Beyonce. Beyonce pernah melakukan diet ketat yang membuatnya kapok untuk mengulanginya lagi. Selebriti berkulit eksotis ini pernah kehilangan 7 kg berat badannya agar dapat peran dalam Dreamgirls. Ia memang benar-benar bisa mencapai targetnya, namun Beyonce mengaku tak pernah melakukannya lagi.
Sembilan Makanan Tinggi Lemak Sehat untuk Gemukkan Badan
 – Pada umumnya, wanita sangat takut gemuk dan ingin selalu terlihat langsing. Namun, ada juga orang yang kurus dan sudah makan banyak, tapi tetap saja tidak bisa menggemukkan badannya. Orang yang bertubuh kurus juga kelihatan tidak bagus, bukan?Bagi Anda yang menginginkan tubuh gemuk atau hanya ingin menambah berat badan, tidak perlu repot-repot makan banyak yang hanya akan membuat sakit perut saja. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengonsumsi makanan yang kaya akan lemak tetapi tetap sehat.Dan berikut ini terdapat beberapa makanan yang mengandung lemak tinggi, tetapi tidak berbahaya dan tidak mudah mendatangkan penyakit. Lantas, makanan seperti apakah itu? Berikut ini ulasannya. 
Ini Penyebab Kolesterol Tinggi pada Orang Kurus
 – Kolesterol yang tinggi sering diidentikan dengan orang-orang yang berbadan gemuk, sehingga banyak orang yang menganggap orang kurus terbebas dari kolesterol. Namun, bayangan ini ternyata salah. Kadar kolesterol tinggi tidak di ukur dari ukuran tubuh, mereka yang tubuhnya kurus pun sangat berpotensi memiliki kadar kolesterol yang tinggi.Mungkin banyak orang yang merasa aneh dengan ini, namun perlu Anda tahu kadar kolesterol tinggi bisa menimpa siapa pun baik orang gemuk atau kurus.Nah, berikut ada beberapa penyebab yang perlu Anda ketahui mengapa orang kurus bisa tertimpa masalah kadar kolesterol tinggi. Berikut ulasannya!
Enam Tips Mengatasi Rasa Malas Makan Sahur
Tak terasa bulan puasa sudah lewat dari seminggu lebih. Selama bulan puasa kita telah mengubah kebiasaan makan. Dari yang biasanya sarapan di pagi hari menjadi makan sahur pada dini hari, sebelum subuh atau yang disebut makan sahur.Karena beberapa alasan, ada beberapa orang yang mengeluh jika kurang berselera makan saat sahur. Tapi hal itu jangan dijadikan alasan, karena dalam sahur ada banyak keberkahan, bahkan disebutkan jika makan sahur itu hukumnya sunah.Oleh karena itu, pastikan Anda tidak pernah meninggalkan makan sahur di bulan Ramadan. Tapi bagaimana, jika seseorang malas untuk makan sahur? Tidak perlu cemas, karena di sini kita akan membagikan tips agar semangat dan berselera makan saat sahur.
Singa Kurus Itu Masih Jadi Tontonan di Kebun Binatang
 – Beberapa waktu sempat beredar foto dan video yang menjadi viral, yang menunjukkan beruang kurus dan meminta makanan. Dan banyak warganet menghujat pemiliki kebun binatang, yang tidak memberikan makanan yang cukup.Kini, sebuah rekaman kembali beredar dari kebun binatang di Bangladesh. Dalam rekaman tersebut menunjukkan, seekor singa yang sangat kurus. Ia juga terlihat berjuang untuk bisa berdiri di dalam kandang yang kotor.Lantas apa yang terjadi dengan singa jantan tersebut, apakah ia ditelantarkan dan tidak diberi makanan yang cukup? Salah seorang petugas kebun binatang memberikan keterangan yang cukup mengejutkan.
Sepuluh Wanita Terkurus di Dunia
- Tidak dapat dipungkiri bahwa sangat banyak wanita di dunia ini yang ingin memiliki tubuh ideal dan langsing, dan tidak sedikit pula yang rela melakukan apa saja agar bisa memiliki tubuh yang langsing.Tapi tahukah Anda, kalau di dunia ini ada beberapa wanita yang tidak bisa gemuk dan sangat kurus. Saking kurusnya, tubuhnya hanya terlihat tulang yang ditutupi dengan kulit.Walaupun begitu, mereka tetap percaya diri, bahkan ada di antaranya yang jadi model terkenal. Mereka kurus akibat menderita anoreksia atau penyakit gangguan pola makan. Penyakit ini memaksa mereka mencegah tubuh untuk menelan makanan sehingga tubuh tidak dapat gemuk.
Empat Fakta Miris Beruang Kurus di Kebun Binatang Bandung
Beruang madu bertubuh kurus di Kebun Binatang Bandung, jadi sorotan masyarakat belakang ini. Tak hanya warga Bandung atau masyarakat Indonesia, tapi beruang kurus itu juga jadi sorotan dunia.Beberapa media asing seperti The Sun dan Daily Mail, turut menghebohkan berita beruang kurus yang tinggal di Kebun Binatang Bandung itu. Dalam salah satu postingan Daily Mail, menampilkan video yang menunjukkan beberapa ekor beruang madu mengemis makanan, dari para pengunjung karena sangat kelaparan.Banyak yang prihatin dengan kondisi beruang itu dan menyalahkan pihak kebun binatang, karena dituduh tidak memberikan makanan yang layak kepada beruang madu tersebut. Sebuah petisi online pun muncul menuntut Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, untuk segera menutup kebun binatang bersangkutan.
Alat Ini Bantu Perbaiki Pola Makan
 – Saya termasuk orang yang percaya kalau pola makan itu menentukan kesehatan. Ya, kalau istilahnya, kamu adalah apa yang kamu makan. Eh, enggak tepat deh, maksudnya kesehatan berasal dari makan yang sehat. Itu maksudnya.Makan sehat bukan cuma apa yang kita makan, tapi bagaimana cara kita makan. Buat generasi yang pernah merasakan tegangnya ospek pasti sudah akan terbiasa dengan makan cepat. Bayangkan saja, untuk makan siang, hanya diberi waktu 15 hitungan.Yang hitungannya ya suka-suka senior lah. Kadang 15 detik saja, kadang lama. Akibatnya, ya makan cepat tentu bisa merusak saluran pencernaan. Bayangkan, ketika pada persimpangan terjadi terlalu banyak kendaraan, maka apa yang terjadi? Ya macet!
KH Ali Mustafa Yaqub dan Seruan 'Berhaji Cukup Sekali, Infak Ribuan Kali'
Kiai Ali Mustafa Yaqub dikenal sebagai ulama yang teduh dengan tutur kata lembut. Dia juga konsisten mengajarkan, ibadah haji cukup sekali, infak ribuan kali.Jakarta - Ratusan santri di Pondok Pesantren Darus-Sunnah, Tangerang Selatan, Banten, tak bisa membendung air mata saat mengantar jenazah mantan Imam Besar Masjid Istiqlal Kiai Ali Mustafa Yaqub ke pemakaman, Kamis siang (28/4/2016) tadi. Kiai kelahiran Batang, Jawa Tengah, 2 Maret 1952 itu menghembuskan nafas terakhir pada Kamis pagi. Kiai Ali Mustafa Yaqub dikenal sebagai ulama yang teduh dengan tutur kata lembut. Dia juga konsisten mengajarkan bahwa menunaikan ibadah haji cukup sekali, infak ribuan kali. Pada Januari 2006 melalui sebuah kolom yang dimuat di Majalah Gatra, Kiai Ali Mustafa mengkritik kebiasaan masyarakat Indonesia yang gemar menunaikan ibadah haji lebih dari sekali. Menurut dia orang yang gemar naik haji berulang-ulang dengan niat tak tulus adalah 'pengabdi setan'.Menurut Ali Mustafa tak ada satu pun ayat yang menyuruh umat Islam melaksanakan haji berkali-kali, sementara masih banyak kewajiban agama yang harus dilakukan. Seperti menyantuni anak yatim dan memberi makan fakir miskin. Kiai Ali Mustafa mengulangi lagi pendapatnya itu saat khutbah Arafah di tenda perkemahan jamaah haji Indonesia dalam pelaksanaan Wukuf di Padang Arafah, Arab Saudi, pada Kamis 26 November 2009 ba'da salat zuhur. Saat itu Kiai Ali mendapat amanah sebagai Naib Amirul Haj 1430 Hijriah. Kepada para jemaah, Kiai Ali menjelaskan soal kewajiban haji bagi kaum muslimin. Ibadah haji dan umrah diwajibkan kepada umat Islam pada tahun 6 Hijriah. Begitulah pendapat yang masyhur di kalangan ulama. Pada tahun 6 Hijriah, Nabi Muhammad SAW bersama sejumlah sahabat bermaksud melakukan umrah ke Makkah, namun tidak berhasil memasuki kota itu karena masih dikuasai kaum musyrikin. Berdasarkan perjanjian Hudaibiyah dengan kaum musyrikin, Muhammad diizinkan untuk melakukan umrah pada tahun ke 7 Hijriah. Baru pada tanggal 12 Ramadhan 8 Hijriah, Muhamamd berhasil membebaskan kota Makkah melalui operasi damai Fath Makkah. Pada bulan Dzulqa'dah di tahun itu, Nabi melakukan ibadah umrah dari Ji'ranah, di luar kota Makkah. Dan selanjutnya pergi ke Madinah tanpa melakukan ibadah haji, padahal waktu itu kota Makkah sudah dikuasai umat Islam.Nabi Muhammad SAW baru melakukan ibadah haji pada tahun 10 Hijriah. Setahun kemudian Nabi wafat. Walau Muhammad mempunyai kesempatan untuk beribadah haji sebanyak tiga kali, yaitu pada tahun 8, 9, 10 Hijriah, beliau melaksanakan ibadah haji hanya satu kali."Sahabat Anas bin Malik menuturkan, bahwa Nabi SAW melakukan ibadah haji hanya satu kali saja, dan melakukan ibadah umrah empat kali, semuanya dilakukan pada bulan Dzulqa'dah, kecuali umrah yang bersama ibadah haji," kata Kiai Ali Mustafa dalam kotbahnya di Padang Arafah.Pertanyaan yang muncul sekarang, lanjut Ali, mengapa Muhammad beribadah haji hanya satu kali saja, padahal beliau mempunyai kesempatan untuk beribadah haji tiga kali? Bandingkan dengan selera kaum muslimin sekarang yang, tentu yang punya dana, ingin beribadah haji setiap tahun. Nampaknya, selera seperti ini sudah menjadi gejala bagi sebagian besar umat Islam di mana saja mereka berada.Ali mengungkapkan ada tiga hal yang menyebabkan Nabi Muhammad SAW tidak melakukan haji berulang-ulang. Pertama, saat itu Muhammad masih melakukan jihad fi sabilillah melawan kaum musyrikin. Kedua, lebih memperhatikan untuk menyantuni anak yatim dan janda akibat peperangan dengan kaum musyrikin. Bahkan Muhammad menegaskan; penyantun janda dan orang miskin (pahalanya) seperti berjihad fi sabilillah atau seperti orang yang berpuasa di siang hari dan beribadah di malam hari (Hadis Bukhari dan Muslim).Selebihnya, Muhammad lebih mementingkan syiar Islam kepada para pemuda pengikutnya, serta menjamin makanannya selama belajar. Dari ketiga hal penting itulah yang menyebabkan Muhammad tidak mendahulukan ibadah-ibadah sunnah individual (ibadah qashirah), tetapi justru beliau memprioritaskan ibadah-ibadah sosial (ibadah muta'addiyah).Karenanya, Muhammad tidak pernah walau sekali beribadah haji sunnah dan tidak pernah beribadah umrah pada bulan Ramadhan. Sementara sebagian umatnya sekarang ingin beribadah haji setiap tahun, ingin beribadah umrah setiap bulan atau setiap minggu. Padahal rata-rata keadaan umat Islam saat ini di segala penjuru dunia sangat memprihatinkan."Dalam keadaan umat Islam seperti ini, pantaskah seorang muslim yang kaya setiap tahun pergi ke Makkah untuk melakukan sesuatu yang tidak wajib? Pantaskah mereka bolak-balik umrah ke Makkah? Siapakah gerangan yang menyuruh mereka begitu? Ayat al-Qur'an manakah yang menyuruh agar kita beribadah haji berulang-ulang, sedangkan kondisi umat Islam sedang terpuruk? Hadis manakah yang menyuruh kita bolak-balik umrah, sementara kaum muslimin sedang kelaparan?" tanya Ali lantang.Ali menegaskan, semua itu tidak ditemukan dalam ayat Al Quran maupun hadis yang menyuruh umat Islam untuk melakukan hal itu. Bila demikian, maka tidak ada lain, yang menyuruh mereka untuk melakukan hal seperti itu adalah hawa nafsu atas bisikan setan."Maka haji seperti itu layak disebut sebagai haji pengabdi setan, bukan haji yang mengikuti perintah Allah dan Rasul-Nya. Dan ternyata perilaku Nabi Muhammad adalah berhaji cukup sekali, berinfak ribuan kali. Atau dengan kata lain, Nabi Muhammad lebih mengutamakan ibadah sosial daripada ibadah individual," pungkasnya.Kamis siang tadi ratusan santri mengantar kepergian sang kiai ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Selamat jalan Kiai Haji Ali Mustafa Yaqub.
Masih Adakah Rasa Rindu Makan Bersama Keluarga di Rumah?
Wow Menariknya memiliki kesempatan untuk ikut hadir di acara Blogger Gathering bersama dan Tupperware Indonesia dalam rangka mengkampanyekan Meja Makan Punya Cerita di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, pada Jumat, 20 Mei 2016 kemarin.Dalam kampanye itu, Tupperware Indonesia mengajak 50 peserta blogger yang hadir dalam acara tersebut untuk ikut mengampanyekan Meja Makan Punya Cerita. Kira-kira apa sih maksudnya Meja Makan Punya Cerita? Lewat kampanye itu, Tupperware ingin seluruh keluarga di Indonesia bisa merasakan kembali hangatnya makan bersama keluarga di rumah mengingat banyak keluarga yang jarang menghabiskan waktu bersama di rumah karena terlalu sibuk bekerja sehingga tidak ada waktu luang untuk keluarga.Jika Anda ditanya, kapan sih Anda terakhir kali makan bersama ayah, ibu atau anak di rumah? Kebanyakan orang pasti menjawab jarang, atau dua bulan terakhir, atau bahkan satu tahun terakhir. Makan bersama keluarga dalam satu meja di rumah sendiri memiliki keunggulan lain dibandingkan dengan makan bareng di luar. Kenikmatan tak hanya akan dirasakan di lidah, tapi juga akan terasa di hati.
Lima Bahaya Jika Makan Terlalu Cepat
Kebiasaan makan sangat cepat mungkin dialami oleh sebagian orang, bisa karena ia terlalu lapar sehingga tidak bisa mengendalikan nafsu makannya, atau bisa juga karena malas mengunyah, atau memang karena mereka tipe orang yang tidak bisa makan lama-lama.Akan tetapi, kebiasaan makan cepat bisa membawa dampak buruk bagi kesehatan kita. Yang seharusnya makan membuat tubuh kembali bugar dan bertambah sehat, justru malah akan membuat tubuh jadi tidak sehat. Dilansir dari Live Strong, berikut lima bahaya yang bisa didapatkan jika Anda makan terlalu cepat.Risiko tersedak hingga tergigit. Biasanya ketika makan terlalu cepat tekstur dari makanan yang kita telan akan sangat kasar karena kurangnya proses pengunyahan, hal tersebut bisa membuat kita tersedak karena kasarnya tekstur makanan yang kita telan.
Selalu Ingin Makan Saat Tidak Lapar? Ketahui Penyebabnya
Sebagian besar dari kita setuju bahwa, kita akan makan ketika lapar. Tetapi lapar terkadang menjadi persepsi. Sehingga sulit untuk memahami, ketika Anda benar-benar lapar dan ketika Anda hanya ingin makan.Lalu, apakah Anda makan hanya ketika lapar? Kini makan ketika Anda tidak lapar, menjadi hal yang sangat umum. Tapi apakah Anda pernah bertanya, mengapa kita makan ketika tidak lapar?Alasannya tentu akan mengejutkan Anda. Contohnya, bila Anda sedang mendatangi pesta, biasanya Anda akan makan apapun juga yang dihidangkan walaupun tidak sedang lapar. Atau makan saat stres atau bosan, yang kini menjadi alasan umum untuk makan berlebihan.
Tips Pilih Hijab Sesuai Bentuk Tubuh
Dewasa ini berhijab bukanlah semata untuk menutupi aurat saja, namun kini banyak hijaber yang menjadikan hijab sebagai tren fesyen yang banyak dibicarakan.Bagi sebagian muslimah, meskipun hijab telah menjadi tren fesyen, terkadang mereka masih merasa bingung padahal tren fesyen tersebut terletak pada busana muslimah yang melekat pada tubuh Anda, hanya saja dengan berbagai motif dan model yang berbeda, jadi bisa dikatakan model busana muslim yang harus Anda pilih harus sesuai dengan tubuh Anda. Berikut ini saya uraikan beberapa cara untuk memilih hijab sesuai bentuk tubuh. Bertubuh kurus. Bagi Anda yang memiliki tubuh yang kurus, model busana yang cocok untuk Anda adalah yang memiliki warna-warna terang atau busana yang bermotif besar sehingga Anda tidak akan terlihat kurus.
Tujuh Cara Tingkatkan Nafsu Makan pada Anak
.co.id – Apakah anak Anda memiliki masalah nafsu makan? Tentunya membujuk anak untuk makan secara rutin tidaklah mudah. Pasalnya, dari sekian banyak anak di dunia, masing-masing memiliki alasan tersendiri untuk menolak makan jika Anda menyuruhnya.Dan ternyata, nafsu makan seseorang itu dikendalikan oleh hormon ghrelin dan leptin. Hormon ghrelin yang berada di perut, kemudian dilepaskan dan akan memberi sinyal lapar pada otak. Nah, jika anak Anda terlihat mogok makan. Ada beberapa cara untuk meningkatkan nafsu makan pada anak.Adapun jenis ramuan tradisional untuk meningkatkan nafsu makan pada anak ialah ramuan jahe. Jahe merupakan jenis tanaman herbal yang dipercaya mampu meningkatkan nafsu makan pada anak. Berikut cara membuat ramuan jahe untuk meningkatkan nafsu makan pada anak.
Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum
Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum, Memiliki keturunan yang baik dan sehat adalah dambaan bagi setiap pasangan suami isrti, betapa bahagianya saat pasangan yang menikah mendapatkan keturunan, sehingga tumbuh kembang anak dari hari kehari menjadi perhatian yang sangat menyenangkan bagi ayah dan bunda. Namun terkadang ada saat-saat anak susah makan, padahal sudah diberikan makanan yang biasanya dimakan oleh sang anak setiap harinya, permasalahan ini banyak ditemukan oleh orang tua, anak menjadi sulit dan rewel sekali saat diberikan makan. Sehingga hal ini membuat para ibu menjadi stres menghadapinya. Saat kecemasaan atas perilaku anak susah makan terjadi pada anak kita, Cobalah untuk tidak terlalu merasa cemas untuk waktu makan sang anak. Jika bunda mampu menjaga sikap yang tenang dan positif, ini akan menjadi lebih baik untuk bunda dan anak bunda. Kebanyakan balita akan menangis dan rewel saat ia tidak mau makan, dan terkadang bunda merasa jenuh menghadapi persoalan anak susah makan ini, dan tidak mampu mengontrol emosi dan marah-marah kepada sang anak, sikap seperti bukan menjadi solusi untuk membuat anak yang susah makan menjadi mau memakan makanan yan gtelah bunda siapkan, perlakuan ini justru membuat anak bunda akan semakin susah untuk makan.
Delapan Fakta Pria Menyukai Wanita Bertubuh Gemuk
Pria seringkali bertanya-tanya, kenapa wanita begitu bersusah payah agar memiliki tubuh kurus. Banyak orang yang menilai bahwa, fenomena ini kemungkinan dipengaruhi oleh para supermodel bertubuh kurus yang banyak dipopulerkan di berbagai media.Sehingga, tanpa disadari hal ini telah menjadi panutan untuk menilai suatu kecantikan seorang wanita. Tubuh terlalu gemuk obesitas memang tidak baik bagi kesehatan. Namun dalam hal ini, banyak pula wanita-wanita yang bertubuh sedang menginginkan tubuh yang lebih kurus lagi.Mereka tidak segan-segan melakukan bermacam diet, mulai dari yang ringan sampai berat hanya, demi memperoleh tubuh kurus seperti yang didambakan. Faktanya, justru kebanyakan pria mengatakan bahwa, mereka lebih menyukai wanita dengan body plus-size dibandingkan dengan yang kurus. Kenapa demikian?
Ngeri, Ini Dia Bahaya Jika Tubuh Anda Terlalu Kurus
 – Benarkah tubuh yang kurus lebih mematikan daripada tubuh yang gemuk? Sangat gemuk memang berbahaya, tapi banyak orang yang tidak sadar bahwa terlalu kurus juga rentan kehilangan nyawa.Karena ternyata, ada beberapa risiko yang harus ditanggung oleh mereka yang memiliki berat badan terlalu kurus di antaranya sebagai berikut. Bahaya tubuh terlalu kurus yang pertama adalah patah tulang.Lemak diibaratkan sebagai bahan bakar pada pembentukan esterogen, yang berfungsi menjaga kesehatan tulang. Semakin sedikit lemak di dalam tubuh, maka semakin sedikit juga esterogen yang dihasilkan. Alhasil tulang pun menjadi rapuh akibat massanya sedikit.
Inilah Waktu yang Tepat untuk Anda Makan
Makan merupakan aktivitas harian yang seharusnya tidak dilewatkan, baik itu makan pagi atau sarapan, makan siang dan juga makan malam karena tubuh memerlukan makan agar tetap sehat dan juga memiliki energi untuk melakukan aktivitas.Hanya saja dengan berbagai kesibukan yang padat membuat orang sampai tidak memperdulikan sinyal lapar yang telah dikeluarkan oleh tubuh. Sehingga mengakibatkan, banyak orang yang terkena sakit maag karena tingginya asam lambung.Lalu, timbul sebuah pertanyaan mengenai kapan waktu terbaik untuk seseorang melakukan makan pagi, makan siang, dan juga makan malam? Simak berikut ini penjelasannya.  
Lima Tips Memilih Kebaya untuk Wanita Kurus
Memilih kebaya memang bisa dibilang susah-susah mudah, walaupun memiliki tubuh kurus yang sering orang katakan lebih mudah dalam memilih busana.Banyak wanita yang bertubuh kurus mengeluhkan sulitnya memilih kebaya yang tepat untuk bentuk tubuh mereka. Hal ini wajar saja, karena jika salah dalam memilih kebaya yang tepat bisa saja tubuh kurus akan terlihat seperti orang sedang sakit dan kurang berisi.Namun hal itu tidak perlu dipikirkan lagi, karena berikut ini ada 5 tips mudah memilih kebaya khusus untuk wanita yang bertubuh kurus. Penasaran seperti apa?
Satu Kali Makan Cukup untuk Lima Orang, Tapi Tubuhnya Kurus
 – Nafsu makan yang berlebihan tentu tidak baik bagi tubuh, apalagi mengnsumsi makanan yang melebihi kebutuha sehari-hari. Anda bisa terkena obsitas, dan ujung-ujungnya rentan teerhadap berbagai penyakit yang berbahaya.Kita juga harus pintar dalam memilih makanan, jangan sampai makanan yang kita konsumsi justru tinggi kalori, layaknya makanan siap saji yang banyak sekali terdapat di sekitar kita.Namun jika Anda melihat wanita yang satu ini, Anda akan dibuat geleng-geleng kepala. Bukan tanpa alasan, porsi makan yang disantapnya sekali makan, di atas kebutuhan orang berbadan besar sekalipun. Lihat aksinya di bawah ini.
Batur Sari Resto, Rumah Makan dengan Pemandangan Terkeren
Liburan ke Bali wajib hukumnya makan di Batur Sari Resto. Rumah makan ini menawarkan sensasi makan di ketinggian dengan pemandangan langsung ke Gunung dan Danau Batur. Sepertinya ini adalah salah satu restoran dengan pemandangan paling keren di Bali.Batur Sari Resto adalah rumah makan yang beralamat di Jalan Raya Penelokan, Kintamani. Konsepnya unik berupa rumah panggung setara dengan gedung sepuluh lantai yang menghadap ke Gunung Batur tanpa terhalang apapun.Restoran ini disebut-sebut menempati lokasi terbaik yang bakal membuat pera tamu yang makan terkagum-kagum. Terdapat dua pilihan ruang makan di Batur Sari Resto, ada ruang makan indoor dan juga outdoor. Tentu saja sebagian besar tamu yang datang memilih untuk makan di ruang terbuka, dimana mereka bisa bersantap sambil menikmati pemandangan alam yang begitu indah.
Bertubuh Kurus, Model Cantik Ini Klaim Tidak Alami Anoreksia
Menjadi seorang model tentu membutuhkan kedisiplinan yang ketat, terutama soal makanan. Banyak model yang terpaksa membatasi asupan makanan, agar tubuhnya selalu terlihat langsing dan menarik saat berjalan di catwalk.Maka tidak heran, jika banyak model yang terpaksa menjadi anoreksia, yaitu gangguan makan di mana mereka akan memuntahkan kembali makanannya setelah disantap. Tentunya hal tersebut sangat miris, dan bisa mengganggu kesehatan.Banyak model yang mengalami gangguan makan tersebut. Tetapi, model yang terlihat kurus ini mengklaim jika ia tidak mengalaminya. Bahkan ia mengunggah foto di Instagram sedang menyantap sepotong burger. Namun benarkan demikian?