Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

5 Pose Yoga yang Bisa Turunkan Berat Badan dengan Cepat

 – Gaya hidup dan pekerjaan sering membuat kita terlalu sibuk, sehingga melewatkan banyak hal salah satunya latihan fisik. Akibatnya, berat badan kian bertambah. Dan pada akhirnya, memicu banyak masalah kesehatan.

Jadi, sangat penting bahwa setidaknya Anda meluangkan waktu antara 15-20 menit untuk melakukan latihan fisik. Dan Anda bisa melakukan yoga, yang akan membantu menurunkan berat badan, sehingga Anda terlihat langsing dan kencang.

Yoga disebut sebagai cara terbaik untuk menurunkan berat badan secara permanen, tanpa membuat Anda kelelahan. Selain itu, bisa juga mengendalikan emosi, sehingga tingkat stres akan berkurang. Anda cukup melakukan lima pose yoga berikut ini.

Read Full Article
5 Jus Detoks Terbaik untuk Turunkan Berat Badan dengan Cepat
 – Menurunkan berat badan membutuhkan dedikasi dan tekad untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Menurunkan berat badan itu tidak mudah tapi juga tidak sulit. Yang Anda butuhkan hanyalah meluangkan sedikit waktu dan energi Anda.Selain itu, menerapkan kebiasaan sehat melalui makanan sehari-hari dapat membawa perubahan yang luar biasa dalam rencana penurunan berat badan Anda. Berolahraga atau menjalani diet bebas lemak saja, tidak akan membuat Anda kehilangan berat badan.Anda juga harus mengonsumsi campuran makanan sehat yang tidak hanya akan membuat Anda tetap sehat tetapi juga membantu menurunkan berat badan, salah satunya dengan mengonsumsi jus. Ya, jus dianggap sebagai salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan juga mendetoksifikasi tubuh.
Deretan Kesalahan Yoga bagi Pemula, Bikin Tubuh Sakit
 – Yoga adalah salah satu cara untuk sehat, yang berasal dari India. Tetapi kini yoga sudah menyebar ke seluruh negara. Yoga bisa dilakukan siapa pun, karena akan membuat tubuh sehat bahkan menjaga berat badan.Tetapi, banyak pemula yang melakukan yoga justru membuat kesalahan. Hal ini terkait dengan gerakan yang dilakukannya. Kini seorang guru yoga telah memberikan tips bagi para pemula, tentang kesalahan sederhana yang banyak mereka lakukan.Martina Rando dari Milan, Italia adalah seorang guru yoga terakreditasi. Di mana ia memiliki pengikut sebanyak 252.000 di Instagram miliknya. Lantas posisi apa saja yang kerap dilakukan oleh para pemula ini? Berikut ia berikan tipsnya dalam foto-foto.
Minum Ini Usai Makan, Berat Badan Akan Turun Drastis
 – Ingin perut kenyang tapi berat badan tidak naik? Atau Anda ingin menurunkan berat badan secara drastis tanpa ada pantangan? Siapapun pasti menginginkannya. Karena dengan makan enak berat badan bisa terjaga.Apalagi memiliki berat badan ideal adalah impian banyak orang. Memang ada orang-orang yang secara alami bisa mempertahankan berat badannya, meskipun makannya cukup besar. Tetapi ada juga yang makannya sedikit, tapi berat badan terus bertambah.Nah, jika Anda ingin makan tanpa ada pantangan serta menurunkan berat badan ada cara efektif. Cukup dengan minum minuman yang satu ini usai makan. Maka berat badan akan terjaga dan Anda tidak perlu cemas lagi. Apakah itu?
4 Masalah Kesehatan Ini Picu Berat Badan Turun Mendadak
 – Memiliki berat badan ideal merupakan impian semua orang, bahkan banyak orang yang bekerja keras untuk melakukan berbagai cara untuk menurunkan barat badannya. Memiliki berat badan ideal memang sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan tubuh.Namun, ada banyak orang yang juga tak perlu berusaha keras agar berat badan turun dengan begitu cepat. Penurunan berat badan yang mendadak cepat seperti ini, sebaiknya jangan dianggap sebagai tanda baik bagi tubuh. Tapi justru, ada beragam masalah kesehatan yang bisa memicu penurunan berat badan secara mendadak. Salah satunya adalah TBC atau tuberculosis. Di mana, paru-paru mengalami masalah akibat digerogoti oleh bakteri. Penyakit ini juga bisa membuat penderitanya kehilangan nafsu makan. Inilah yang membuat para penderita TBC mengalami penurunan berat badan secara cepat.
5 Rempah-rempah yang Ampuh Turunkan Berat Badan
 – Berat badan memang menjadi masalah sebagian besar wanita. Hal ini karena, banyak wanita yang kurang percaya diri dengan berat badan yang mereka miliki. Tak heran, jika banyak wanita yang mudah tersinggung jika membahas tentang berat badan.Memang, tak mudah untuk bisa menurunkan berat badan. Selain harus diet dan rajin olahraga untuk menjaga berat badan tetap ideal, kita juga harus menjaga pola makan. Kita harus menghindari makanan-makanan yang menyebabkan kenaikan berat badan, seperti makanan berlemak.Berbicara tenang menurunkan berat badan. Kita tak harus melakukan olahraga berat atau diet ketat. Yang terpenting adalah pola makan yang kita terapkan sehari-harinya. Seperti beberapa rempah-rempah berikut ini, yang dipercaya baik untuk turunkan berat badan.
Teh Kayu Manis, Cara Mudah Turunkan Berat Badan
Masalah berat badan merupakan hal yang cukup sensitif bagi wanita. Hal ini dikarenakan, banyak wanita yang kurang percaya diri dengan berat badan juga bentuk tubuh mereka, wanita juga mudah tersinggung ketika membahas masalah berat badan, terlebih ketika wanita dibilang terlihat gemuk.Memang dibilang gemuk merupakan hal yang sangat menjengkelkan, hal tersebut membuat wanita sakit, kecewa dan terluka. Meskipun wanita sudah memiliki berat badan ideal dan sempurna, wanita akan tetap tersinggung ketika dibilang terlihat gemuk.Menurunkan berat badan bukanlah hal yang mudah untuk wanita. Hal ini semakin diperparah dengan hobi wanita yang suka mengemil. Untuk itu, diet saja tidak cukup, justru terkadang diet malah membuat berat badan semakin tidak terkendali. Lalu, bagaimana agar berat badan bisa turun?
5 Pose Yoga yang Bisa Turunkan Berat Badan dengan Cepat
 – Gaya hidup dan pekerjaan sering membuat kita terlalu sibuk, sehingga melewatkan banyak hal salah satunya latihan fisik. Akibatnya, berat badan kian bertambah. Dan pada akhirnya, memicu banyak masalah kesehatan.Jadi, sangat penting bahwa setidaknya Anda meluangkan waktu antara 15-20 menit untuk melakukan latihan fisik. Dan Anda bisa melakukan yoga, yang akan membantu menurunkan berat badan, sehingga Anda terlihat langsing dan kencang.Yoga disebut sebagai cara terbaik untuk menurunkan berat badan secara permanen, tanpa membuat Anda kelelahan. Selain itu, bisa juga mengendalikan emosi, sehingga tingkat stres akan berkurang. Anda cukup melakukan lima pose yoga berikut ini.
Wow, Model Ini Lakukan 119 Pose dalam Waktu 40 Detik
 – Seperti kita tahu proses pemotretan model sering kali memakan waktu yang cukup lama, apalagi dalam hal mencari pose yang tepat sehingga model tersebut terlihat memesona. Namun jangan salah, banyak model profesional yang bisa melakukan banyak pose dalam waktu singkat.Tentunya, keahlian sangat diperlukan dan latihan yang sungguh-sungguh untuk bisa menggeluti dunia model. Sehingga, mereka bisa melakukan pose yang cepat, namun elegan tanpa harus memikirkan dan membuang waktu yang lama.Terlebih lagi model profesional tersebut memang harus dituntut untuk cepat, karena kesibukan mereka yang terlalu padat. Dan berikut ini terdapat cuplikan model saat melakukan banyak pose dalam waktu singkat. Penasaran?
Begini Fesyen Para Selebgram Saat Pose di Kolam Renang
 – Salah satu kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari traveling adalah berfoto. Tentunya, kamu selalu ingin mengabadikan momen liburan di setiap sudut yang Instagenic. Agar terhindar dari gaya yang norak, di bawah ini ada delapan pose selebgram yang bisa kamu tiru saat ingin berfoto di kolam renang hotel.Meski tak semuanya bisa berenang, tapi tetap saja ingin bisa berpose di kolam renang. Jangan khawatir, tiru gaya selebgram satu ini. Duduk santai dan masukkan sebagian kakimu ke air. Pose seperti ini bakal bikin kamu terlihat menawan di kolam renang.Tidak hanya itu, agar posemu terlihat lebih nyata, cobalah pose mengapung seperti selebgram dalam foto berikut ini. Rambut basah dan kacamata akan membuat fotomu semakin sempurna. Ingin pose seperti ini?
Instruktur Yoga Paling Seksi Ini Bikin Pria Gagal Fokus
Yoga adalah olahraga yang berfokus pada pikiran, fleksibilitas, dan pernapasan untuk meningkatkan kesehatan mental dan fisik. Karena, yoga cukup sulit dilakukan jika seorang diri, biasanya ada instruktur yoga untuk membimbing Anda.Namun apa jadinya, jika instruktur yoganya adalah seorang perempuan cantik dan seksi? Pasti pria yang tadinya tidak suka yoga mendadak jadi ingin yoga. Mungkin hal itu yang akan terjadi, jika instruktur yoganya secantik dan seseksi Lee Yuju.Nama Lee Yuju mendadak populer di media sosial, lantaran wanita asal Korea Selatan itu memiliki wajah cantik, tubuh yang seksi dan terlebih lagi ia bekerja sebagai instruktur yoga.
Tips Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran
Lebaran atau hari raya Idul Fitri telah berlalu, sebentar lagi kita akan menjalani rutinitas seperti biasanya. Namun setelah lebaran usai, biasanya terjadi masalah pada berat badan, terutama pada kaum wanita. Hal ini dikarenakan pola makan yang tak terkontrol saat lebaran. Berbagai menu makanan berlemak dan manis-manis masuk semua tanpa pilih-pilih, akibatnya berat badan naik derastis, dan hal ini menjadi masalah yang harus segera diatasi.Memang bukan rahasia lagi, jika lebaran atau hari raya Idul Fitri menyebabkan kenaikan berat badan pada sebagian besar orang. Hal ini karena ketika hari raya berbagai menu makanan lezat dan berlemak tersedia.Untuk menurunkan berat badan setelah lebaran sebenarnya mudah-mudah sulit. Mudah karena memang mudah dilakukan, sulit karena ada beberapa orang yang tidak berhasil dalam menurunkan berat badan. Namun semua tergantung pada niat dan usaha masing-masing. Nah, berikut kami berikan beberapa tips menurunkan berat badan setelah lebaran.Baca Selengkapnya...
6 Rahasia Turunkan Berat Badan dengan Cepat
 – Menurut statistik, rata-rata orang mencoba menurunkan berat badan setidaknya empat kali dalam setahun. Tapi, hanya 1 dari setiap 100 orang yang sukses menurunkan berat badan untuk selamanya, dan dengan bangga bisa berbagi kisah sukses penurunan berat badan mereka.Kami ingin Anda menjadi salah satu dari mereka yang berhasil menurunkan berat badannya. Roger Gould, salah satu ahli makan yang paling terkenal, meyakinkan kita bahwa emosi kita bisa mencegah kita menurunkan berat badan secara permanen.Oleh karena itu, penting bagi Anda tahu tentang rahasia dalam proses penurunan berat badan. Penasaran bukan? Langsung saja simak langsung yuk ulasannya berikut ini.
Yoga, Olahraga Mengecilkan Perut yang Mudah dan Menyenangkan
Gerakan olahraga Yoga untuk mengecilkan perut buncit ini bisa kita lakukan dengan mudah dan menyenangkan. Selain itu, senam Yoga jika dipraktikkan dengan benar manfaatnya sangat besar seperti dapat menurunkan berat badan dan membuat tubuh lebih sehat.Gerakan yoga untuk mengecilkan perut berikut ini merupakan salah satu latihan konvensional untuk mendapatkan perut yang rata dan kencang. Salah satu cabang dalam olahraga Yoga yang terkenal saat ini adalah bikram Yoga atau hot Yoga.Sesuai dengan namanya, peserta yang mengikuti kelas bikram yoga akan masuk ke dalam ruangan dengan suhu sekitar 40 derajat celsius selama 90 menit dan melakukan 26 posisi. Berat badan pun dipercaya akan mudah turun apabila Anda melakukan bikram secara teratur dan benar, minimal 3 kali dalam seminggu. Berikut ini merupakan gerakan-gerakan senam yoga yang bisa kamu lakukan dan terapkan.Baca selengkapnya
Delapan Hal Sederhana Penurun Berat Badan
Memang, perlu disadari bahwa tubuh yang penuh dengan kalori dan lemak menumpuk, kerap menjadikan penampilan menjadi kurang ideal. Terlebih lagi bagi kaum wanita, pasti akan merasa sangat resah dan kurang nyaman dengan kondisi yang semacam ini. Sehingga mau tidak mau, mereka terkadang menjalankan program diet ketat, agar berat badan bisa turun dengan cepat.Padahal jika diamati lebih jauh, ternyata ada beberapa kebiasaan yang tak disangka bisa menurunkan berat badan Anda secara perlahan namun pasti. Berbeda dengan program diet ketat yang tampaknya bisa menurunkan berat badan secara instan, tetapi dalam jangka panjang, berat badan jadi melonjak kembali, atau bisa dikatakan gagal diet dalam jangka panjang.Oleh karena itu, Anda bisa menerapkan kebiasaan sederhana ini untuk menunjang program diet Anda. Sehingga dapat membantu dan mengendalikan berat badan agar bisa tetap ideal, tanpa mengalami peningkatan berat badan secara tiba-tiba.
Cara Mudah Kontrol Berat Badan Tanpa Menyiksa
.co.id –  Berbicara tentang berat badan, berat badan merupakan salah satu topik yang cukup sensitif bagi wanita. Hal ini dikarenakan, banyak wanita yang kurang percaya diri terhadap berat badan yang mereka miliki.Wanita melakukan berbagai cara untuk bisa menurunkan berat badan, agar tubuhnya bisa menjadi ideal. Untuk menurunkan berat badan sendiri, tenyata bukanlah perkara yang mudah. Diperlukan perjuangan dan keseriusan, agar program diet yang dilakukan bisa berhasil.Tidak hanya itu saja, wanita yang sudah berhasil menurunkan berat badan juga harus bisa menjaga berat badannya, agar tetap ideal dan tidak kembali naik. Untuk menjaga berat badan agar tetap ideal dan tidak kembali naik, tentu diperlukan berbagai cara untuk mengontrol berat badan. Lantas, apa saja caranya?
Lima Buah Merah Ini Turunkan Berat Badan dengan Cepat
Berat badan, sepertinya kata itu selalu ada di pikiran setiap wanita di seluruh dunia. Untuk menurunkan berat badan, mereka harus melakukan diet yang ketat dan berat, memastikan mereka mendapatkan jumlah kalori yang tepat untuk tubuh serta olahraga secara rutin untuk tetap dapat menjaga berat badan tetap stabil, selain itu mereka juga harus bisa menahan rasa lapar.Bukan hal yang mudah bukan? Menurut para ahli, jika Anda mengonsumsi makanan yang tepat pada waktu yang tepat, Anda bisa menurunkan berat badan dalam jumlah yang cukup besar.Mengonsumsi buah tertentu yang berwarna merah juga diyakini dapat membantu menurunkan berat badan Anda dengan cepat. Buah berwarna merah dapat membantu memotong kalori lebih banyak, menurunkan nafsu makan dan yang paling penting, buah berwarna merah dapat memberikan tubuh Anda protein dan serat dalam jumlah yang tepat.
Kunci Sukses Menurunkan Berat Badan
 – Berat badan memang cukup sensitif, jika diperdebatkan oleh wanita. Hal ini karena, banyak wanita yang kurang percaya diri terhadap berat badan yang mereka miliki. Untuk itu, berbagai cara dilakukan wanita demi bisa menurunkan berat badan dan membuat berat badan menjadi ideal.Bicara menurunkan berat badan sendiri, ada banyak sekali caranya. Ada banyak tips diet yang bisa kita temukan, saking banyaknya kadang malah membuat kita bingung sendiri. Sudah dicoba satu-satu, namun belum ada yang berhasil atau bahkan berat badan semakin bertambah.Memang tak mudah untuk menurunkan berat badan. Namun, asalkan ada niat dan usaha tentu semua tidak ada yang tidak mungkin. Dan berikut ini terdapat beberapa kunci sukses dalam menurunkan berat badan. Bagaimana caranya?
Lima Makanan Murah Ini Efektif Turunkan Berat Badan
 – Menggunakan obat-obatan untuk menurunkan berat badan saat ini sangat populer, khasiatnya memang cepat menurunkan berat badan. Namun, penggunaan obat untuk menurunkan berat badan memiliki efek samping yang cukup mengerikan.Sebaliknya, memilih makanan sehat untuk menurunkan berat badan sangat dianjurkan karena menyehatkan tubuh Anda. Menurut Boldsky, berikut ada beberapa makanan murah yang dapat membantu menurunkan berat badan Anda.Beras merah. Beras merah adalah cara yang paling efektif untuk mengenyangkan perut sekaligus menurunkan berat badan. Dibandingkan dengan beras putih, beras merah sangat bergizi. Serat dalam beras merah juga sangat tinggi sehingga bisa membuat Anda kenyang lebih lama.
Lima Cara Terburuk untuk Menurunkan Berat Badan
 – Saat ini, ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, mulai dari melakukan detoks, hingga mengurangi makan dengan melakukan diet. Banyak orang yang ingin menurunkan berat badan telah mencoba berbagai cara, namun sayangnya mereka hanya menelan kekecewaan.Ya, menjaga diri agar tetap sehat, memenuhi kebutuhan nutrisi, serta berolahraga. Ketiga hal tersebut harus dilakukan untuk menurunkan berat badan, tapi banyak yang tidak menerapkannya. Banyak dari mereka yang akhirnya melakukan hal salah yang justru tidak mempercepat proses penurunan berat badan.Jika strategi penurunan berat badan Anda tidak benar, hal tersebut justru akan membuat Anda tersiksa dan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai berat badan yang diinginkan. Jadi, pelajari dulu hal-hal yang tidak boleh Anda lakukan saat Anda mencoba untuk menurunkan berat badan.
Minum Ini Tiap Hari, Berat Badan Turun dengan Cepat
Keseimbangan antara olahraga dan pola makan adalah kunci dari menurunkan berat badan. Tantangannya adalah, terkadang dibutuhkan waktu yang lama untuk menurunkan berat badan. Dan dengan minuman alami berikut ini, Anda dapat menurunkan berat badan dengan lebih cepat dari yang seharusnya.Selain menurunkan berat badan, minuman ini juga bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Dengan meningkatnya metabolisme dalam tubuh, maka proses penurunan berat badan Anda akan menjadi lebih cepat dan efektif.Minuman berikut ini menggunakan bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping. Minuman alami penurun berat badan ini dapat Anda konsumsi setiap hari, untuk hasil diet yang maksimal. Simak penjelasan mengenai bahan dan cara membuatnya berikut ini.
Jus Pare Cara Ampuh Turunkan Berat Badan
.co.id – Berat badan merupakan hal yang cukup sensitif bagi sebagian besar wanita. Hal ini dikarenakan kebanyakan wanita kurang percaya diri dengan berat badan dan bentuk tubuh mereka. Hal ini wajar saja, karena wanita ingin selalu tampil sempurna, begitu juga dengan berat badan dan bentuk tubuh mereka.Berat badan yang ideal serta bentuk tubuh yang langsing dan profesional memang menjadi dambaan semua orang. Namun, karena gaya hidup serta pola makan yang salah, sering kali membuat kita lupa akan berat badan serta bentuk tubuh.Seperti yang kita ketahui, orang yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas lebih rentan terkena penyakit-penyakit serius seperti tekanan darah tinggi, kolesterol, diabetes, stroke, serangan jantung, dan sebagainya. Untuk menurunkan berat badan, Anda sangat disarankan untuk melakukan diet serta olah raga.
Cara Mudah Turunkan Berat Badan dengan Lada Hitam
 – Bagi wanita menurunkan berat badan merupakan perjuangan yang tak mudah. Berbagai hal dilakukan wanita untuk bisa menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan banyak wanita yang tidak percaya diri dengan berat badan yang mereka miliki.Memang tak mudah untuk menurunkan berat badan, terutama bagi wanita, meskipun sudah melakukan program diet, sering kali berat badan tidak turun dan malah banyak kasus yang justru berat badan semakin bertambah.Nah sahabat, berbicara tentang berat badan, ada cara alami yang mudah untuk menurunkan berat badan. Anda tak perlu harus melakukan diet ketat atau olah raga. Cara tersebut yaitu dengan rutin mengkonsumsi lada hitam.
Cara Alami Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Aman
 – Berat badan merupakan salah satu topik yang cukup sensitif, terutama bagi wanita. Hal ini dikarenakan banyak wanita yang kurang percaya diri dengan masalah badan yang dimilikinya. Tak heran jika wanita sangat mudah tersinggung jika berbicara tentang masalah berat badan.Bagi sebagian orang, menurunkan berat badan mungkin hal mudah, namun bagi sebagian orang, menurunkan berat badan perlu perjuangan keras, dan tak jarag gagal bahkan yang lebih menyedihkannya lagi, berat badan bukannya turun malah semakin bertambah.Hal ini yang akhirnya membuat beberapa orang menyerah dalam menurunkan berat badan. Untuk menurunkan berat badan sebenarnya tidaklah sulit asalkan kita tahu bagaimana caranya. Cara terbaik untuk menurunkan berat badan yaitu dengan diet dan olah raga.