Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Ingin Romatis, Kirim Pesan Ini ke Pacar Sebelum Tidur

 – Masa-masa pacaran memang sangat menyenangkan, seolah dunia itu benar-benar milik berdua saja. Saking sayangnya, hampir setiap waktu dihabiskan hanya untuk saling balas pesan teks via aplikasi chat untuk melepas rindu dengan pacar.

Saat makan, kerja, nyantai dan bahkan sebelum tidur sekali pun, pasti tak lupa mengirim pesan teks ke pacar. Terutama buat yang masih pacaran, pasti suka sering bukan mengirim pesan "selamat malam" atau" selamat tidur beb" kepada pacar sebelum tidur.

Nah, kata-kata itu sudah basi diucapkan kepada pacar sebelum tidur, ada nih beberapa ide pesan teks romantis yang bisa kamu kirim ke pacar sebelum tidur. Dijamin bisa membuat pacar semakin cinta sama kamu. Penasaran?

Read Full Article
Hati-hati, Kurang Tidur Picu 4 Penyakit Mematikan Ini
 – Tidur merupakan kebutuhan yang sangat penting demi menjaga kesehatan tubuh. Waktu tidur yang pas adalah 7-8 jam per hari, kurang dari ini maka bisa memicu masalah kesehatan yang mengancam nyawa. Tidur merupakan proses penting untuk mengembalikan energi tubuh.Karena, saat Anda tidur tubuh akan memulihkan tubuh untuk kembali segar. Namun, saat ini banyak orang yang mengalami kekurangan jam tidur, banyak orang saat ini tidur per hari hanya lima jam sehari bahkan ada yang lebih sedikit.Kekurangan tidur ini disebabkan oleh lembur kerja atau kebiasaan sepele seperti begadang. Kekurangan jam tidur bisa membuat keseimbangan tubuh menjadi berkurang, senyawa kimia dan sel dalam tubuh pun akan terpengaruhi. Menurut laman Zeenews.com, berikut ada risiko bahaya jika Anda kurang tidur. 
Keutamaan Memiliki Pacar Pencemburu
Jika ada yang tanya kepada Anda, apakah Anda senang kalau memiliki pacar pencemburu? Pasti kemungkinan besar akan menjawab tidak senang. Sebab pacar yang pencemburu tidak bisa memberikan kebebasan kepada diri kita untuk bisa bergaul lebih luas.Pacar pencemburu biasanya selalu menjengkelkan. Ketika Anda jalan bersama teman lelaki, dia langsung marah karena cemburu. Ketika Anda tak punya banyak waktu untuk bertemu dengannya, dia cemburu merasa tidak diperhatikan, dan sebagainya.Itulah beberapa risiko yang harus dihadapi ketika memiliki pacar pencemburu. Tapi tahukah Anda, kalau ternyata ada banyak keutamaan yang bisa Anda dapatkan jika memiliki pacar pencemburu?
Ini Waktu Tidur Siang yang Tepat
.co.id – Tidur pada siang hari ternyata memiliki beberapa manfaat, terutama untuk seseorang yang kurang tidur ketika malam hari. Waktu tidur 20-30 menit pada siang hari membuat tubuh kita kembali ke kondisi yang lebih baik lagi, bukan hanya itu, tidur siang pun membuat tubuh kita lebih produktif.Namun ternyata, manfaat tersebut akan kita dapatkan jika kita tidur siang di waktu yang tepat. Sleep Council seperti dikutip dari The Independent (23/8), mengungkapkan bahwa waktu yang paling tepat untuk tidur siang adalah pada pukul 15.00, alasannya adalah karena pada jam ini kondisi tubuh sedang menurun.Kondisi tubuh yang menurun menyebabkan rasa kantuk yang hebat dan akan membuat Anda ingin tidur. Jadi, pada jam tersebutlah waktu yang tepat untuk kita tidur siang karena tubuh memang sedang membutuhkan istirahat.
Ingin Romatis, Kirim Pesan Ini ke Pacar Sebelum Tidur
 – Masa-masa pacaran memang sangat menyenangkan, seolah dunia itu benar-benar milik berdua saja. Saking sayangnya, hampir setiap waktu dihabiskan hanya untuk saling balas pesan teks via aplikasi chat untuk melepas rindu dengan pacar.Saat makan, kerja, nyantai dan bahkan sebelum tidur sekali pun, pasti tak lupa mengirim pesan teks ke pacar. Terutama buat yang masih pacaran, pasti suka sering bukan mengirim pesan "selamat malam" atau" selamat tidur beb" kepada pacar sebelum tidur.Nah, kata-kata itu sudah basi diucapkan kepada pacar sebelum tidur, ada nih beberapa ide pesan teks romantis yang bisa kamu kirim ke pacar sebelum tidur. Dijamin bisa membuat pacar semakin cinta sama kamu. Penasaran?
5 Makanan yang Bikin Tidur Jadi Lebih Nyenyak
 – Akhir-akhir ini banyak sekali orang mengeluhkan tentang tidur mereka. Banyak orang yang merasa tak bisa tidur nyenyak bahkan tak bisa tidur sama sekali. Karena hal demikian, banyak orang menggunakan obat tidur agar bisa tidur nyenyak. Namun hal tersebut justru akan berdampak sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh kita.Berbicara tentang tidur, ini merupakan aktivitas istirahat. Di mana saat tidur tersebut kita dapat memulihkan tenaga, serta sel tubuh akan meregenerasi. Sehingga sel tubuh dan juga jaringan rusak akan kembali baik. Jika tidak tak bisa nyenyak, tentu hal ini akan mengganggu, akibatnya tubuh menjadi lemas, lesu pusing, malas dan lain sebagainya.Tidur yang berkualitas buruk juga tentu akan berdampak pada kesehatan tubuh kita. Dampak tidur tak berkualitas di antaranya adalah penuaan dini, kurang konsentrasi, menurunnya sistem kekebalan tubuh, masalah berat badan, muncul lingkaran hitam pada mata atau mata panda.
Makanan Ini Tak Boleh Dimakan Sebelum Tidur. Ini Alasannya
Jika Anda masih sedikit lapar setelah makan malam dan sedang mencari cara untuk menahan diri sampai sarapan, ada beberapa hal penting untuk diingat. Benar bahwa 'tengah malam makan makanan kecil' tidak pernah menyakiti orang lain. Tapi itu bukan aturan yang berlaku untuk semua makanan.Ada sepuluh jenis makanan tertentu yang tidak boleh dimakan untuk sejumlah alasan. Berikut 10 makanan ini tidak boleh dimakan sebelum tidur.1. Daging merahBesar, juicy steak mungkin lezat, tetapi itu bukan yang terbaik untuk makan tepat sebelum tidur. Daging merah akan menahan proses alami tubuh dan akan membuat sangat sulit untuk mendapatkan tidur nyenyak bahwa Anda benar-benar perlu tidur nyenyak setelah seharian kerja keras.2. SayuranSayuran sangatlah bergizi, sehingga Anda mungkin berpikir bahwa mereka adalah hal yang sempurna untuk makan tepat sebelum tidur jika Anda ingin tetap sehat. Pada kenyataannya, Anda sangat salah. Sayuran cenderung memiliki sejumlah besar serat, yang bergerak sangat perlahan-lahan melalui sistem pencernaan Anda.
10 Hal Ini Dilakukan Orang Sehat Sebelum Tidur
Ingin badan Anda segar bugar setelah bekerja keras seharian? Cobalah untuk segera beristirahat dengan tidur yang berkualitas di malam hari. Orang-orang sehat tahu, tidur adalah bagian penting dari rutinitas kebugaran mereka, sehingga mereka begitu memprioritaskan tidur yang berkualitas.Dan berikut ini adalah beberapa trik tidur yang bisa kita tiru dari mereka, sehingga Anda bisa bangun dengan segar dan siap menghadapi hari-hari sibuk Anda. Kira-kira, apa sajakah itu? Yuk simak berikut ini.Nonton tv sebelum tidur sebaiknya dihindari. Beberapa kebiasaan sebelum tidur yang terlihat tidak membahayakan sebenarnya dapat mendatangkan malapetaka bagi istirahat Anda. Studi membuktikan emisi cahaya biru yang terpancar dari handphone, laptop, maupun televisi dapat mengganggu siklus tidur. 
Letakkan 8 Tanaman Ini di Kamar untuk Tidur Berkualitas
Semua orang tentu saja sangat mendambakan tidur yang berkualitas. Tidur yang betul-betul lelap, terbebas dari gangguan apapun. Baik gangguan yang datang dari diri sendiri internal , maupun yang datang dari luar eksternal .Beberapa orang mengambil jalan pintas dengan menelan pil tidur yang semakin hari semakin meningkat dosisnya. Sementara yang lain, melakukan yoga atau olahraga berat sebelum tidur, agar mereka mendapatkan tidur yang lelap, bukan hanya tidur-tidur ayam.Namun ternyata, ada cara yang lebih alami untuk mendapatkan tidur malam yang berkualitas dengan cara yang sangat sederhana, yakni dengan meletakkan beberapa tanaman yang biasanya kita tanam di teras dan halaman ke dalam kamar tidur. Tentu saja semua orang bisa melakukan cara sederhana ini.
Tiga Ikatan Setan Pada Manusia Saat Tidur
Tidur merupakan suatu nikmat yang diberikan Allah Swt khususnya kepada manusia. Tidur juga waktu istirahat manusia dari aktivitasnya. Dalam ajaran Islam, ada ayat Alquran dan Hadits Rasulullah Saw yang menjelaskan tentang tidur. Mulai dari adab tidur sampai kepada manfaat dari tidur itu sendiri.Syaikh Abdur Rahman Bin Nashir As Sa di berkata, tidur merupakan satu bentuk dari rahmat Allah. Ketika manusia terlelap dalam tidurnya, maka dia tidak akan merasakan apa-apa lagi. Mungkin dia hanya merasakan mimpi. Manusia yang sedang tidur biasanya sering didatangi oleh setan.Maka Rasulullah Saw menganjurkan kita untuk berwudu, membaca doa mau tidur dan lain sebagainya. Setan bukan hanya mengganggu manusia melalui mimpi yang menakutkan. Akan tetapi setan bisa membuat manusia susah untuk bangun dari tempat tidur. Penyebabnya adalah setan sudah mengikat manusia tersebut.
5 Cara Mudah Mengatasi Susah Tidur | Rafif Amir
Susah tidur atau insomnia terkadang mengganggu. Siapa pun yang mengalaminya tidak hanya bisa berefek kurang baik bagi kesehatan, tapi juga memunculkan perasaan gelisah dan membuang banyak waktu membolak-balikkan badan di tempat tidur.Namun tak perlu khawatir, karena ketakutan berlebihan karena tidak bisa tidur malah semakin memperparah insomnia yang diderita. Sebisa mungkin juga hindari penggunaan obat tidur. Karena pada dasarnya, susah tidur dapat diatasi dengan cara-cara alami sebagai berikut (berdasarkan pengalam pribadi):1. Membaca Buku Salah satu yang biasa saya lakukan ketika sulit tidur adalah membaca buku sambil berbaring. Bacalah buku-buku dengan materi yang agak berat. Tak berapa lama kemudian, saya merasakan mata saya semakin berat dan rasa kantuk tak tertahankan. Saat itulah, akhiri membaca dan mulai memejamkan mata. Tidur menjadi pulas, kita pun mendapatkan manfaat dari membaca.2. Memutar Murrotal Al-Qur'an Salah satu penyebab susah tidur adalah karena banyak pikiran dan stress. Maka hal yang perlu dilakukan adalah menenangkan pikiran, melupakan semua masalah untuk sementara waktu. Buatlah hati menjadi tenang. Bacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an membuat hati menjadi tenang. Putarlah dari gadget atau smartphone Anda. Anda akan merasakan kedamaian dan kesejukan. Hitung-hitung juga bisa menambah hafalan atau muraja'ah.3. Makan Sampai Terasa Kenyang Makan terlalu malam memang kurang baik, tapi kalau perut Anda dalam kondisi sangat lapar akan sangat mengganggu dan membuat Anda kesulitan untuk memejamkan mata. Saran saya tidak menggunakan cara ini setiap hari. Hanya bila susah tidur Anda karena lapar saja. Gunakan cara lain yang saya berikan yang lebih bermanfaat.
Pacar Anda Sering Ngambek? Coba Lakukan Ini
Yang namanya menjalani sebuah hubungan dengan kekasih atau pacar, tentu bak seperti air laut yang terkadang pasang dan kadang surut. Ada kalanya, pacar akan romantis dan ada juga waktunya, ia mudah sekali ngambek.Bahkan, terkadang yang menjadi sumber masalah itu, sebenarnya untuk kebaikan dirinya sendiri. Sayangnya, terkadang teguran yang kamu berikan untuk kebaikan justru menjadi masalah. Jika pacar ngambek, cobalah untuk tidak marah lebih dulu.Kamu bisa mencoba 5 langkah berikut ini untuk menenangkan pacar, agar tidak marah lagi. Lantas, bagaimana cara mengatasinya? Tak perlu khawatir, langsung saja simak berikut ini ulasannya.
Anak Wajib Tidur sebelum Jam 9 Malam, Ini Alasannya
Sewaktu kita masih kanak-kanak, kita pasti pernah mendengar nasihat ayah ibu yang mengatakan, kalau anak-anak harus naik ke tempat tidur tepat jam sembilan malam. Waktu berlalu dan kebiasaan itupun tentu saja banyak berubah ketika kita dewasa.Sayangnya, bila dulu kita begitu patuh untuk tidur sebelum jam sembilan malam, anak-anak zaman sekarang malah sangat sulit disuruh tidur cepat. Padahal, anak-anak memang harus tidur lebih cepat. Ada alasan mengapa kita harus bisa memaksa anak-anak untuk bisa tidur lebih dini.Pertumbuhan adalah bagian penting pada kehidupan anak, dan pertumbuhan hanya dapat terjadi saat anak-anak sedang tidur. Keluarnya hormon pertumbuhan mencapai puncaknya selama tahap keempat fase tidur, yakni sekitar pukul 00.30 malam.
Tidur Tanpa Pakaian Bikin Umur Panjang, Ini Alasannya
Siapa yang tidak suka tidur? Semua manusia pasti membutuhkan tidur agar kondisi kesehatan tetap terjaga dan stamina bisa pulih kembali. Ada banyak manfaat kesehatan dari sekadar tidur saja. Di sisi lain, kurang tidur dapat menyebabkan gangguan kesehatan. Oleh karena itu, mendapatkan kualitas dan waktu tidur yang baik sangat penting kita perhatikan.Dilansir dari Indiatimes, tidur tanpa mengenakan pakaian rupanya memiliki kaitan erat dengan panjang umur. Pasalnya, tidur sambil telanjang mampu memberikan beberapa manfaat lebih dari tidur dengan menggunakan pakaian.Menghilangkan insomnia. Menurut sebuah penelitian dari Australia baru-baru ini, jika Anda tidur tanpa pakaian, suhu tubuh akan menurun sehingga Anda akan dengan mudah mendapatkan tidur yang nyenyak.
Jangan Buru-buru Cari Pacar Baru Setelah Putus, Ini Alasannya
Masih banyak perempuan di sekeliling kita menganggap, cara efektif mengatasi patah setelah patah hati setelah putus adalah dengan mencari pacar baru.Hal ini bukan karena tanpa alasan, bisa jadi mencari pacar baru merupakan tujuan dia ingin menunjukkan kepada mantannya bahwa, dirinya banyak diidamkan oleh banyak orang, jadi tujuannya bukan untuk mengobati patah hati.Sebaiknya, setelah putus kamu perlu berpikir dua kali untuk mencari pacar baru, bila tujuanmu hanya ingin diakui oleh mantan, sebab hal tersebut tidak akan menjamin kebahagiaanmu kedepan. Inilah kemungkinan yang terjadi bila kamu buru-buru mencari pacar baru setelah putus beserta dampaknya kedepan.
4 Cara Jitu Membongkar Kebohongan Pacar
 – Dibohongi memang bisa bikin hati nyesek, apalagi dibohongi oleh pacar sendiri, pasti hati terasa tersayat-sayat. Oleh sebab itu, sangat penting bagi kamu untuk mengenali tanda-tanda orang yang sedang berbohong, termasuk bagi pacar kamu sendiri.Untuk mengetahui, apakah pacar kamu sedang berbohong atau tidak, kamu tidak bisa asal menebak yang nantinya justru bisa merusak hubunganmu dengan pasangan. Tapi, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membongkar kebohongan pacar kamu. Seperti apa caranya?Orang yang berbohong, biasanya akan berusaha sebisa mungkin untuk meyakinkan orang yang dibohonginya. Karena takut ketahuan, mereka biasanya menunjukkan gerak-gerik tubuh yang mencurigakan. 
Ini Waktu Tidur yang Harus Dihindari dalam Islam
Pada saat apakah Anda memutuskan untuk tidur, lelah, mengantuk atau memang ingin tidur saja? Tahukah Anda, tidur dalam Islam bisa bernilai pahala, asalkan dikerjakan pada waktu-waktu yang memang dianjurkan.Tidak hanya itu saja, pemilihan waktu tidur yang tepat juga dapat mendatangkan manfaat bagi kesehatan tubuh. Sebaliknya, tidur pada waktu yang dilarang dapat mendatangkan keburukan pada pelakunya.Nah, agar tidur yang kita lakukan bernilai pahala, sebaiknya mulai kita kenali waktu-waktu tidur yang dianjurkan dan yang seharusnya dihindari dalam Islam. Penasaran, kapan saja waktu tidur yang harus dihindari?
Ribetnya Punya Pacar Cantik
.co.id – Setiap cowok pasti menginginkan cewek yang super cantik, tapi apakah itu berarti hidup si cowok akan lebih tenang ketika punya cewek atau pacar yang cantik? Yuk, simak ribetnya punya pacar yang cantik.Cewek cantik, selalu bisa menarik perhatian cowok-cowok di luar sana. Bagi kamu yang punya pacar cantik, tentunya pasti sudah kebal melihat cewekmu digoda oleh orang lain. Dan ini tidak bagus buat kamu dalam hubungan jangka panjang, karena akan mengakibatkan banyak perselisihan dan kesalahpahaman. Jika kamu adalah cowok yang belum dewasa, tentu saja kamu belum berhak punya cewek cantik. Bakal ribet nantinya.Punya pacar cantik, tentu merupakan kebanggaan setiap pria yang memilikinya. Lalu, bagaimana jika kamu tak sepadan dengannya? Ini akan membuat dirimu jadi bahan lelucon di lingkunganmu. 
4 Bahan Baju Tidur yang Mampu Membuat Tidur Lebih Nyenyak
Kenyamanan tidur tidak hanya terletak dari pemilihan tempat tidur empuk, bantal lembut dan selimut yang hangat. Ternyata ada faktor lain yang selama ini mampu membuat tidur kita lebih berkualitas alias nyaman. Salah satunya adalah dekorasi ruangan dan pemilihan serta model pakaian tidur yang dikenakan.Banyak loh orang-orang zaman modern yang menganggap baju tidur menjadi salah satu mode pakaian yang tidak kalah penting dengan model pakaian lainnya. Namun pada kesempatan kali ini kita tidak akan membahas model-model dari baju tidur, tapi kita akan membahas bahan-bahan dasar baju tidur yang paling nyaman ketika dipakai.Bahan sutra itu terkenal sangat halus, lembut, dingin dan berkualitas tinggi sehingga cocok bila dijadikan sebagai bahan pakaian tidur. Satu lagi, baju tidur berbahan sutra memiliki sifat hypoallergenic alias tidak akan menimbulkan alergi pada kulit.Baca Selengkapnya...
Ternyata, Mimpi Dipengaruhi Posisi Tidur Anda
 – Menurut sebuah penelitian, posisi tidur ternyata dapat memengaruhi mimpi Anda selama tidur, entah itu mimpi baik maupun buruk sekalipun. Lalu, posisi seperti apa yang dapat mendatangkan mimpi indah atau buruk ketika tidur?Dilansir dari Elite Daily, dalam sebuah studi tahun 2004 yang diterbitkan oleh Sleep and Hypnosis, mengungkapkan bahwa orang yang tidur dengan posisi menghadap ke kiri cenderung mengalami mimpi buruk. Sementara itu, orang yang tidur dengan posisi ke kanan cenderung mengalami mimpi yang baik atau berkaitkan dengan kenyamanan dan ketentraman.Namun, untuk orang yang tidur dengan posisi tengkurap cenderung lebih nyenyak dibandingkan dengan mereka yang tidur ke kiri atau ke kanan. Sementara, dalam penelitian lain yang dipublikasikan dalam jurnal Dreaming, menemukan bahwa orang yang tidur dengan posisi tengkurap lebih sering mengalami mimpi basah daripada posisi tidur lainnya.
4 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Orang Sebelum Tidur
Setiap orang memiliki ciri khas dan kepribadiannya masing-masing, yang tentu saja berbeda dari orang lain. Kebiasaan itu tidak hanya dilakukan ketika bangun tidur saja, melainkan sebelum tidur pun setiap orang juga memiliki kebiasaan tersendiri.Kebiasaan sebelum tidur ini, biasanya dilakukan agar orang tersebut bisa tidur. Mereka akan merasa lega, puas, dan dapat tidur nyenyak setelah melakukan kebiasaannya ini. Meskipun, terkadang ada juga yang merasa risih dengan kebiasaan yang dilakukan.Yang pertama adalah menggerakkan kaki ke kanan dan ke kiri. Ada juga yang justru membuat dirinya bergerak dengan menggerakkan kaki ke kanan dan ke kiri. Mereka melakukannya dengan mata terpejam dan lama kelamaan kaki tersebut akan berhenti, menandakan si pelaku sudah tidur.
8 Posisi Tidur yang Tepat untuk Atasi Masalah Kesehatan
Tidur berperan besar dalam keseluruhan kesehatan kita, termasuk mengatasi banyak masalah kesehatan yang memang disebabkan oleh kurang tidur dan istirahat. Rata-rata orang tidur 7-9 jam semalam, dan menghabiskan lebih dari 25 tahun untuk tidur. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya tidur untuk manusia.Namun, menurut studi baru, bukan hanya durasi tidur saja yang penting, tetapi posisi kita tidur juga sangat penting. Tahukah Anda, posisi tidur dapat memengaruhi kesehatan kita dengan berbagai cara.Posisi tidur yang tepat dapat berdampak pada tekanan darah kita dan dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan, seperti sinus dan nyeri punggung. Berikut delapan posisi tidur yang dapat meringankan berbagai masalah kesehatan dan nyeri yang Anda derita.
6 Kebiasaan Sebelum Tidur Ini Bikin Wajah Segar dan Cantik
Umumnya, seseorang akan terlihat kusut dan tidak menarik setiap bangun tidur. Maka dari itu, kebanyakan cewek merasa malu jika ada yang mengetahui penampilan aslinya saat bangun tidur.Tapi Anda tidak perlu minder lagi, karena dengan melakukan beberapa trik tertentu sebelum tidur, maka Anda bisa tampil dengan kulit wajah yang segar di pagi harinya. Kira-kira apa sajakah yang bisa dilakukan agar wajah tidak kusut saat bangun tidur?1. Bersihkan wajah sebelum tidurSatu hal yang wajib dilakukan sebelum tidur adalah membersihkan muka. Jangan biarkan sisa make up menempel di kulit, karena dapat berpotensi merusak kecantikan kulitmu.
Kirim Pesan Suara WhatsApp Tanpa Tekan Tombol, Ini Caranya
 – Pernah menggunakan fitur pesan suara (voice messages) di WhatsApp? Fitur yang berfungsi membantu pengguna WhatsApp untuk mengirimkan pesan dalam bentuk suara tersebut, dapat digunakan dengan cara merekam terlebih dahulu pesan suara, untuk selanjutnya dikirimkan ke dalam obrolan pribadi, maupun obrolan grup di WhatsApp.Sayangnya, pada saat merekam pesan suara di WhatsApp, pengguna perlu melakukan tahapan yang sedikit merepotkan, yaitu menekan lalu menahan tombol fitur rekam suara, dan menggeser tombol tersebut ke arah depan (atas) untuk mengirimkan pesan suara.Ditambah lagi pengguna tak bisa mendengarkan dulu preview pesan suara yang telah dibuat sebelum dikirimkan. Melihat kendala ini, pihak WhatsApp mulai merencakan untuk melakukan penyederhanaan cara kerja fitur pesan suara.