Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Alasan Cowok Jepang Lebih Suka Boneka Seks Ketimbang Wanita

.co.id – Seperti yang kita tahu, bahwa Jepang termasuk negara yang memiliki penduduk wanita yang melimpah. Akan tetapi jika dibandingkan dengan kenyataannya, para lelaki di sana lebih memilih boneka dewasa daripada wanita.

Dalam setahun, setidaknya ada 2.000 boneka wanita yang laris manis terjual. Nilai dari boneka tersebut memang tergolong tinggi, tak heran jika Jepang selalu mengembangkan inovasi baru dalam hal boneka demi memuaskan konsumen yang selalu meningkat tiap tahunnya.

Fenomena tersebut memang terlihat miris, mengingat tingkat kelahiran bayi di Jepang juga makin menurun. Hal itu tentu saja menimbulkan rasa khawatir para pakar kesehatan tentang masa depan Jepang yang dikenal sebagai negara serba modern itu. Bagaimana bisa orang-orang yang memiliki pemikiran maju lebih memilih hidup dengan boneka?

Read Full Article
Ini Alasan Kenapa Orang Jepang Sulit Berbahasa Inggris
 – Pernahkah kalian penasaran kenapa sih orang Jepang, susah melafakan bahasa Inggris? Tak hanya bahasa Inggris saja, sebenarnya orang Jepang cenderung sulit berbicara dengan bahasa asing. Alias mereka hanya lancar menggunakan bahasa asli mereka saja, yaitu bahasa Jepang. Padahal, kita tahu sendiri bahwa Jepang merupakan salah satu negara maju, terutama dalam bidang teknologi. Usut punya usut, ternyata ini semua bukan tanpa alasan. Berikut lima alasan kenapa orang Jepang susah mempelajari bahasa Inggris.1. Masa Isolasi.Kesulitan berbahasa asing bagi warga Jepang ternyata disebabkan karena masa isolasi yang terjadi sekitar tahun 1868 silam. Di masa ini, penduduk Jepang dilarang pergi ke luar negeri, dan para turis dilarang datang ke Jepang. Jadi, bisa dibilang pada zaman ini mereka menjadi sangat tertutup dengan budaya luar, termasuk bahasa. Hal tersebut, otomatis membuat semua orang di Jepang hanya menggunakan bahasa Jepang saja untuk berkomunikasi.Kebijakan ini akhirnya dihapus di masa restorasi Meiji. Meski sudah dihapuskan, semuanya tidak serta merta berubah. Tetap banyak orang Jepang yang tidak menguasai bahasa Inggris. Jadi, jika ada turis yang berkunjung ke Jepang, mereka akan kesulitan untuk berkomunikasi. 
Boneka Berhantu Serang Pemilik Baru Usai Terjual di Toko Online
.co.id – Boneka sudah sejak lama dijadikan salah satu mainan bagi anak-anak, apalagi wajah dan bentuk tubuhnya mirip manusia, hanya saja ukurannya relatif kecil. Meskipun mirip manusia, banyak wanita terutama anak-anak yang ketakutan saat melihatnya.Bahkan beberapa boneka di dunia cukup terkenal, karena mereka dijadikan 'tempat tinggal' bagi mahluk halus. Beberapa di antara boneka berhantu ini diangkat ke layar lebar, yang sukses membuat takut penontonnya.Tapi boneka yang satu ini memang tidak seterkenal Annabelle, tapi boneka ini diklaim berhantu. Boneka ini bahkan dijual di eBay, setelah pemiliknya ketakutan dan menyerangnya. Lantas bagaimana bisa boneka cantik ini jadi berhantu.
Lima Alasan Wanita Kalau Difoto Suka Memiringkan Kepala
.co.id – Ada perbedaan spesifik antara foto cowok dan cewek. Kalau cowok cenderung menunjukkan ekspresi wajah datar, sementara cewek bisa berbagai macam ekspresi. Salah satu perbedaan yang paling menonjol yaitu cewek kalau difoto kepalanya suka miring.Kira-kira, apa sih alasan kebanyakan cewek kalau difoto itu suka memiringkan kepalanya? Bukan sekadar gaya, ternyata ada alasan kenapa cewek suka memiringkan kepalanya saat selfie. Mungkin inilah beberapa alasannya.Biar dapat angle yang sempurna. Berbeda dengan cowok yang asal-asalan kalau selfie, tapi cewek lebih suka mencari berbagai macam angle untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Dan salah satu angle yang paling sempurna di mata cewek adalah dengan memiringkan kepalanya. 
Tak Sekadar Film, Sepuluh Boneka Seram Ini Benar-benar Hidup
 – Di dunia ini banyak sekali hal-hal yang tidak mampu 'dicerna' dengan logika. Hal-hal di luar nalar sering kali menjadi sesuatu yang diragukan kebenarannya. Namun, dalam beberapa hal justru keberadaannya dibenarkan. Biasanya hal tersebut berkaitan dengan hal-hal berbau mistis, misteri, dan magic.Seperti halnya kasus boneka yang diklaim bahwa mereka hidup seperti manusia pada umumnya. Meskipun tidak sedikit orang yang menganggap bahwa hal tersebut adalah mustahil, tetapi banyak bukti yang membenarkan hal tersebut. Lantas, seperti apa sepuluh wajah boneka hantu terseram di dunia?Annabelle. Boneka yang kisahnya menginspirasi pembuatan film horor berjudul sama ini dapat bergerak sendiri dan berganti posisi dari duduk hingga berdiri. Di tahun 1970, Annabelle diberikan oleh seorang ibu pada anaknya. Ibu tersebut tidak tahu bahwa Annabelle merupakan boneka hantu.
Alasan Cowok Jepang Lebih Suka Boneka Seks Ketimbang Wanita
.co.id – Seperti yang kita tahu, bahwa Jepang termasuk negara yang memiliki penduduk wanita yang melimpah. Akan tetapi jika dibandingkan dengan kenyataannya, para lelaki di sana lebih memilih boneka dewasa daripada wanita.Dalam setahun, setidaknya ada 2.000 boneka wanita yang laris manis terjual. Nilai dari boneka tersebut memang tergolong tinggi, tak heran jika Jepang selalu mengembangkan inovasi baru dalam hal boneka demi memuaskan konsumen yang selalu meningkat tiap tahunnya.Fenomena tersebut memang terlihat miris, mengingat tingkat kelahiran bayi di Jepang juga makin menurun. Hal itu tentu saja menimbulkan rasa khawatir para pakar kesehatan tentang masa depan Jepang yang dikenal sebagai negara serba modern itu. Bagaimana bisa orang-orang yang memiliki pemikiran maju lebih memilih hidup dengan boneka?
Boneka Menyeramkan 'Duduk' di Samping Rel Kereta Bikin Heboh
Jika sepintas melihat boneka yang duduk sendirian di sudut atau jalan yang sepi, bulu kuduk kita mungkin akan berdiri. Apalagi jika boneka tersebut tampak hidup, dengan mata terbuka dan seolah-oleh menatap Anda.Boneka yang membuat kita ketakutan itu, bisa dikarenakan karena karena kita fobia atau pengaruh film horor. Salah satunya boneka yang satu ini, yang tiba-tiba muncul di sebuah stasiun bawah tanah.Saat diunggah di media sosial Twitter, boneka ini langsung bikin heboh netizen. Tidak sedikit yang ketakutan dan bermimpi buruk, setelah melihat boneka yang satu ini. Apakah boneka ini ada pemiliknya ?
12 Alasan Wanita Jepang Tetap Langsing dan Muda
 – Apakah Anda pernah melihat bagaimana cantik dan mudanya wanita Jepang? Sebenarnya secara keseluruhan mereka tampak lebih sehat daripada kita. Tidak ada rahasia kecantikan apa pun yang mereka coba untuk sembunyikan, mereka hanya hidup sehat.Gaya hidup dan masakan Jepang menjaga mereka sehat dan tetap muda. Sebagai contoh, masakan Jepang mengandalkan prinsip kesehatan dan umur panjang. Sebagai fakta, Jepang adalah negara dengan peringkat tertinggi atas orang-orang yang umurnya lebih dari 100 tahun.Di Jepang, makanan tidak hanya sekedar rasa. Jepang sangat percaya dalam mendapatkan sebagian besar dari makanan yang mereka makan dan menuai manfaat kesehatan. Berikut adalah 12 alasan mengapa wanita Jepang tetap langsing dan tidak terlihat tua.
Lima Hantu Jepang Ini Konon Suka Memangsa Jiwa Manusia
Jepang tak hanya terkenal sebagai negara yang modern dengan budaya masyarakatnya yang disiplin. Tapi Jepang juga terkenal dengan cerita urban legend yang menyeramkan. Salah satunya adalah tentang hantu-hantu Jepang yang suka memangsa jiwa manusia.Entah benar atau tidak, tapi menurut cerita rakyat yang beredar beberapa hantu di Jepang diceritakan suka memangsa korbannya. Setiap hantu itu memiliki latar belakang yang berbeda-beda kenapa mereka berubah jadi hantu yang suka memangsa jiwa manusia. Jika Anda bukan penakut, berikut simak kisah lima hantu Jepang yang konon suka memangsa jiwa manusia ini.1. Nure-OnnaSosok hantu ini memiliki tubuh ular dan kepala seorang wanita. Ada yang bilang panjang tubuh Nure-Onna mencapai 300 meter. Dia juga mempunyai cakar dan taring yang panjang serta rambut yang indah. Nure-Onna suka memakan manusia dengan cara menghisap darah korban dengan lidahnya yang panjang lalu memakannya. Konon, Nure-Onna suka muncul di pantai untuk mencuci rambutnya.Baca Selengkapnya...
Gara-Gara Terlalu Jago, Pria Ini Dilarang Main Mesin Capit Boneka
Jika berkunjung ke pusat perbelanjaan atau mungkin ke tempat-tempat bermain, mungkin kalian akan menemukan sebuah kotak yang berisi banyak boneka. Setiap orang yang ingin mendapatkan boneka di dalamnya, diharuskan untuk mengambilnya dengan cara mencapit boneka tersebut. Apabila tidak bisa dicapit, berarti kalian gagal mendapatkan bonekanya. Meski menyenangkan, tetapi tak banyak orang yang bisa mendapatkan boneka tersebut.
Alasan Orang yang Lebih Tua Cocok Dijadikan Pasangan
Kamu yang sudah masuk usia menikah, tapi masih jomblo, pasti sudah mulai pusing memikirkan jodoh, bukan? Apalagi, teman-teman seumuran semuanya sudah menikah, yang ada hanya kamu yang masih menikmati kesendirian tanpa pasangan.Pasangan itu perlu, karena kita juga membutuhkan teman dan kita pasti tidak tahan hidup sendirian. Tapi, memilih pasangan hidup juga tidak sembarangan, apalagi cewek. Ada yang sekali dilamar langsung cocok, ada juga yang banyak mempertimbangkan kriteria si cowok.Dan yang paling dipertimbangkan adalah usia. Setiap cewek pun memiliki patokan usia calon suami idaman. Ada yang senang cowok berusia lebih muda, ada juga yang suka cowok dengan cowok seumuran. Nah, kalau kamu sendiri lebih suka tipe cowok seperti apa?
Lima Sikap Cewek yang Bikin Cowok Tertekan
Dalam suatu hubungan percintaan, memang tak pernah lepas dari yang namanya permasalahan, entah karena ada orang ketiga, ada penghianatan, perbedaan pendapat dan lain sebagainya.Namun semuanya bisa dilewati jika rasa saling cinta lebih kuat dan ada keinginan untuk tetap mempertahankan hubungan mereka berdua. Namun, ada beberapa hal yang dapat membuat cowok tertekan karena sikap sang cewek. Lalu, sikap apa saja yang bisa bikin cowok tertekan?Terlalu cuek. Cowok memang tidak suka jika ceweknya terlalu bergantung padanya, namun jika cewek terlalu cuek juga akan membuat cowok kesal dan tertekan.
Ini Alasan Cewek Cantik Suka Cowok Biasa-biasa Saja
Ada yang bilang, kalau cewek cantik pasti pacarnya juga tak kalah menarik. Tapi, faktanya tidak selalu begitu. Buktinya, kamu pasti sering melihat cewek cantik berpacaran dengan cowok yang terbilang memiliki wajah pas-pasan, bukan?Lalu, kenapa cewek cantik lebih suka dengan cowok biasa-biasa saja? Ternyata, hal itu ada penjelasan ilmiahnya. Cewek memiliki tolok ukur sendiri dalam memiliki pria. Mereka lebih suka pria yang baik hati, mapan secara ekonomi, dan setia.Dibandingkan dengan pria berwajah tampan. Ya, bagi cewek itu, wajah ganteng berada di nomor urutan yang jauh. Tapi, yang lebih penting, cowok yang jadi kriterianya harus setia, baik hati, dan mapan secara eknonomi.
Pria Ini Ciptakan Boneka Selebriti yang Mirip Aslinya
 – Cyrus, seorang pembuat boneka ‘Barbie’ menciptakan boneka-boneka replika selebriti dunia. Yang mengagumkan, pria ini mampu membuat detail wajah dan busana yang sangat mirip dengan aslinya.Cyrus telah membuat boneka replika dari Madonna, Adele, Beyonce, Johnny Deep dan banyak lagi. Cyrus memasarkan boneka ciptaannya lewat Instagram dan web belanja online.Ia mengatakan bahwa, mendapatkan begitu banyak pesanan boneka setelah ia membuat boneka-boneka dari selebriti favoritnya. Cyrus menjual boneka-bonekanya dengan harga sekitar $ 200 per satu boneka. Namun untuk pesanan boneka dengan kostum khusus, Cyrus akan memberikan harga yang lebih mahal. 
Kisah Anak Bidadari Turun dari Langit yang Bikin Heboh Warga Banggai Sulteng
Sudah sejak beberapa waktu ini heboh ada anak bidadari ditemukan nelayan di Banggai Laut, Sulawesi Tengah. Foto yang disebut anak bidadari itu juga menyebar. Dari foto, itu bisa dilihat kalau yang disebut anak bidadari itu berkulit putih, bermata biru, hidung mancung, pokoknya mirip barbie.Tentu saja karena masyarakat banyak yang hanya melihat lewat foto saja, kehebohan muncul. Menyebar isu, anak bidadari ditemukan di Banggai. Belum lagi bumbu cerita, kalau anak bidadari itu ditemukan nelayan terapung di laut. Rupa-rupa cerita bercampur aduk.Detikcom kemudian mencoba mengkonfirmasi soal heboh anak bidadari turun dari langit ini ke Polda Sulteng. Pihak Polda Sulteng kemudian meneruskan ke Polres Banggai dengan AKBP Heru.Heru sejak Senin (25/4) kemudian melakukan penelusuran soal informasi anak bidadari itu. Tim dari Polsek terdekat dari lokasi yang katanya anak bidadari ditemukan melakukan penelusuran. Lokasi anak bidadari itu berada di Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut).Dan hasilnya mudah ditebak. Tak ada anak bidadari. Dan fakta di lapangan yang disebut anak bidadari itu ternyata boneka yang ditemukan nelayan, kemudian dipakaikan baju."Ada nelayan di Bakurung. Nelayan saat kejadian gerhana matahari, sudah lama itu, dia menemukan boneka, memang bonekanya polos, boneka silikon, dibawa ke rumah nelayan dan dikasih baju seperti itu," jelas Heru, Selasa (26/4/2016)."Kemudian masyarakat sana ada yang foto-foto kemudian menyebar," terang Heru lagi.Entah bagaimana, lanjut Heru, mungkin ada orang iseng yang juga menyebar isu tak benar kalau boneka itu dipakai baju akan berubah menjadi anak-anak. Mirip dongeng zaman dahulu yakni adanya makhluk jelmaan."Tapi itu boneka asli, dan sekarang masih menjadi boneka. Jadi kami imbau masyarakat untuk tidak percaya isu dan takhyul," tutup Heru mengingatkan.
5 Artis Cantik Indonesia Ini Jadi Idaman Banyak Cowok Korea
Artis Korea memang tengah naik daun hampir di seluruh benua Asia termasuk Indonesia. Dengan paras tampan, bodi atletis, suara merdu, dan akting yang bisa bikin cewek baper, tentu saja mereka berhasil buat cewek Indonesia jadi klepek-klepek.Jika sudah pasti cowok-cowok Korea bisa jadi idaman cewek Indonesia, kira-kira adakah cewek Indonesia yang jadi idaman cowok Korea? Di Indonesia sendiri beberapa artis cantik kita berhasil masuk nominasi sebagai 100 wajah tercantik dunia, seperti Ayu Ting Ting, Prilly Latuconsina, hingga Raisa.Sayangnya, bukan mereka yang masuk dalam kriteria cewek idaman cowok Korea. Youtuber ASHanguk beberapa waktu lalu sempat mengunggah video tentang artis cantik Indonesia yang berhasil memikat banyak hati cowok Korea. Siapa sajakah artis cantik tersebut?
5 Koleksi Unik Para Selebriti Dunia
Selebriti identik dengan dunia yang mewah. Penghasilan yang mereka dapatkan dari pekerjaan membuat mereka dapat dengan mudah membeli berbagai hal. Jika mobil atau motor mewah dijadikan koleksi, tentu sudah biasa.Tapi, ini benda-benda yang unik dan kamu mungkin tidak akan pernah menyangka, jika para selebriti ini mengoleksinya. Dimulai dengan koleksi boneka jadul Demi Moore. Ingat dengan boneka Annabelle? Tentu saja, boneka itu masih melekat jelas pada ingatan kita.Meski terlihat menyeramkan, namun boneka sejenis ini disukai oleh Demi Moore. Bahkan, ia sengaja membangun rumah khusus untuk boneka-bonekanya yang kurang lebih berjumlah 2.000 boneka itu.
Delapan Boneka Hantu Terseram di Dunia
- Walaupun sebagian besar dari kita suka bermain dengan boneka di masa kecil, tapi ada sesuatu yang mengganggu saat menonton beberapa film horor yang menampilkan boneka menyeramkan sebagai pemeran utamanya.Seperti film Annabelle yang diangkat dari kisah nyata ini, membuat sosok boneka yang tadinya kelihatan lucu sekarang lebih menyeramkan. Hal ini lantaran boneka tersebut dapat menjadi sosok yang diam-diam ingin membunuh kita.Tapi, Annabelle bukanlah satu-satunya boneka yang memiliki kisah menyeramkan. Ada beberapa boneka di dunia ini yang juga memiliki kisah yang tidak kalah menyeramkan dengan boneka Annabelle, berikut ulasannya.
Kisah Mengerikan Boneka Okiku yang Rambutnya Terus Tumbuh
 – Okiku atau dijuluki boneka paling dihantui dari Hokaido merupakan sebuah boneka tua menyeramkan yang berada di sebuah kuil di Iwamizawa, Jepang. Yang menyeramkan dari boneka ini yaitu, rambutnya yang terus tumbuh seperti manusia.Ada kisah mengerikan di balik cantiknya boneka Okiku. Pada tahun 1918, seorang bocah berusia 17 tahun dari Hokaido membeli boneka tersebut sebagai hadiah untuk adik perempuannya bernama Kikuko, yang baru berusia tiga tahun.Kikuko sangat mencintai boneka itu sampai selalu dibawa kemana-mana, dan tidur dengannya setiap malam. Namun malang, suatu hari Kikuko terkena flu dan tak lama kemudian ia meninggal dunia.
Ngopi dan Berhubungan Seks Suka Sama Suka
 – Agaknya, polisi masih belum paham apa itu konsen/persetujuan. Imbasnya, dalam klarifikasi kedua kali, Kapolri Tito Karnavian masih merasa wajar kalau beberapa korban pemerkosaan ditanya nyaman atau tidak ketika diperkosa.Tak cuma kepolisian, mungkin kalian juga bingung tentang hubungan seks dengan persetujuan, alias suka sama suka, apalagi di tengah masyarakat yang terbiasa mengglorifikasi penjahat kelamin.Suka sama suka sebetulnya gampang saja, artinya kedua pihak bersepakat untuk bersenggama, tanpa ada yang merasa dirugikan, ditipu, dibohongi, di bawah tekanan, dipaksa, ataupun dilemahkan. Suka sama suka adalah ketika kedua pihak memiliki kuasa dan relasi yang setara dalam mengambil keputusan untuk berhubungan seks, tanpa meninggalkan masalah, dengan sebaik-baiknya, sehormat-hormatnya.
Hijarbie, Boneka Barbie Pertama yang Memakai Hijab
VIVA.co.id – Jika kebanyakan boneka barbie identik dengan paras cantik, berbaju minim, berambut pirang, berbeda dengan boneka barbie yang satu ini. Boneka barbie ini mengenakan hijab dengan pakaian layaknya wanita muslim.Boneka barbie ini memiliki julukan tersendiri yaitu "Hijarbie". Boneka ini diciptakan oleh seorang mahasiswi berusia 24 tahun bernama Nigeria Hannefah Adam yang menempuh pendidikan di Inggris.Berawal dari keinginannya agar semua gadis kecil dapat mendandani bonekanya sendiri dengan menggunkan gaun tertutup seperti apa yang ia kenakan. Mahasiswi sekaligus perancang busana ini membuat pakaian muslim mini untuk dikenakan pada boneka barbienya.
Jepang, 99% Destinasi Wisata yang Hampir Sempurna
Jepang merupakan negeri favorit saya di Asia Pasifik, menurut saya Jepang itu 99 destinasi yang hampir sempurna. Hal tersebut, karena Jepang punya alam yang indah, budaya yang sangat kuat, dan kuliner segar yang terkenal lezat.Kurang 1 persennya, karena Jepang termasuk negara yang punya biaya hidup sangat tinggi. Bagi kita orang Indonesia yang mengunjungi Jepang, harus siap-siap merogoh kocek sangat dalam. Selain itu, Jepang juga terkenal sebagai negara kepulauan dengan budaya yang unik.Jepang juga terkenal akan kedisiplinannya. Setidaknya, Anda harus mengunjungi negara Jepang walaupun hanya sekali. Tapi, sebelum Anda berwisata ke Jepang, ada 12 fakta yang harus Anda ketahui tentang Jepang. Apa sajakah itu?
Tidak Selamanya Cowok Suka Cewek Agresif
Sekarang sudah tidak zaman, cowok harus mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu pada pria. Kalau sudah ada rasa suka, lebih baik kamu langsung mengungkapkannya. Akibat budaya yang telah berkembang di masyarakat, banyak perempuan enggan untuk mengungkapkan perasaannya lebih dulu.Hal tersebut lantaran, wanita takut dianggap agresif, jika melakukan hal seperti itu. Padahal, opini seperti itu belum tentu benar, jadi tidak perlu Anda hiraukan. Di lain sisi, tipe cewek agresif yang asli tidak malu saat mengungkapkan perasaannya lebih dulu pada si cowok.Tapi, sayang saat PDKT dia menunjukkan sifat agresifnya tanpa malu. Sebaiknya, kamu tidak perlu menunjukkan sifat keagresifanmu, sebab tidak semua cowok suka dengan cewek agresif. Gunakanlah cara lembut seperti cara yang telah kami rangkum berikut ini.
Kenapa Orang Jepang Suka Berjalan Kaki?
Jepang sebagaimana kita tahu adalah negara maju di Asia. Tapi ada keunikan tersendiri dari orang Jepang yaitu suka berjalan kaki, dibanding memakai kendaraan bermotor atau mobil. Kenapa? Hal ini bisa kita jadikan patokan yang positif kenapa orang Jepang sangat suka sekali berjalan kaki.Padahal di negara Jepang, termasuk menjadi produsen otomotif terbesar di dunia. Lihat saja banyak perusahaan otomotif lahir dari Jepang. Tapi berbanding terbalik dengan kondisi sebenarnya, orang Jepang kurang suka memakai kendaraan motor atau mobil pribadi dan lebih memilih berjalan kaki dan naik angkutan umum.Orang Jepang sadar akan kesehatan, makanya mereka suka berjalan kaki. Apalagi jika melihat di kota-kota besar di Jepang, lebih banyak yang berjalan kaki dengan tertib dan teratur.