Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Seram, Empat Kisah Pengusiran Setan Ini Berujung Kematian

 – Fenomena-fenomena yang berkaitan dengan hal gaib selalu menarik perhatian masyarakat, salah satunya adalah kerasukan atau kesurupan.

Kesurupan sendiri artinya tubuh manusia kemasukan makhluk gaib sehingga orang tersebut melakukan tindakan-tindakan aneh. Agar tidak berakibat fatal, mereka yang mengalami kesurupan harus segera disadarkan dengan jalan mengeluarkan makhluk halus tersebut.

Sayangnya, tidak gampang mengeluarkan makhluk gaib dari tubuh seseorang, apalagi jika makhluk tersebut sudah nyaman berada di situ. Dan bukan tak mungkin, orang yang mengalami kesurupan tadi bisa meninggal. Tak percaya? Beberapa kisah berikut ini menceritakan tentang ritual pengusiran setan yang justru berakhir dengan kematian.

Read Full Article
Ternyata, Menikah Usia Muda Buat Setan Menangis
Setan adalah musuh nyata umat manusia yang bertujuan menyesatkan Bani Adam. Setan akan melakukan segala cara agar manusia mengikuti tipu dayanya.Tanpa ampun dan tidak ada kata menyerah, begitulah semangat setan dalam menggoda manusia. Namun, setan ternyata juga bisa menangis juga. Dalam hadist riwayat Ibnu Addi, Rasulullah SAW menceritakan, bagaimana setan menangis dan mengeluh karena hal ini.Ternyata yang membuat anak buah Iblis ini sedih adalah ketika manusia memutuskan menikah pada usia muda. Usia muda dalam konteks ini tentu mereka yang sudah baligh. Setan merasa celaka, karena manusia terpelihara dari godaan untuk melakukan perbuatan zina.
6 Selebriti Hollywood Ini Akui Menjual Jiwanya pada Setan
 – Kecintaan terhadap harta dan kesenangan dunia bisa membuat seseorang rela melakukan apa saja demi mendapatkan semuanya, termasuk menjual dirinya sendiri kepada setan. Menjual di sini berarti orang tersebut berjanji akan siap menyembah setan dengan imbalan mendapatkan kekayaan.Sudah tak terhitung lagi berapa banyak orang yang sudah menjual jiwanya kepada setan hanya untuk mendapatkan kekayaan, seperti halnya beberapa artis selebriti Hollywood berikut ini. Para selebriti dunia ini ada yang terang-terangan mengaku, kalau jiwanya sudah dipersembahkan untuk setan.Lady Gaga satu di antaranya. Ia terkenal dengan penampilannya yang selalu menuai kontroversi. Ia memang suka mengenakan kostum yang membuat heboh publik, seperti gaun yang terbuat dari daging, pakaian yang terlalu vulgar, dan bahkan ada yang menunjukkan simbol-simbol setan.
Deretan Tempat Angker di Kota Surabaya, Berani ke Sini?
 – Kisah seram yang berhubungan dengan mahkluk tak kasat mata memang sudah menjadi budaya di Indonesia. Bahkan, di setiap kota Indonesia selalu memiliki cerita seram sendiri yang sudah ada sejak turun temurun. Salah satunya yaitu Kota Surabaya.Di mana, diketahui di Kota Pahlawan ini ada beberapa tempat yang memiliki kisah seram. Kisah tempat angker di Surabaya ini sudah menjadi urban legend bagi masyarakat Surabaya. Mulai dari bangunan tua hingga Mall yang selalu ramai dkunjungi setiap harinya masuk dalam list tempat angker yang ada di Surabaya. Lantas, di mana saja tempat angker tersebut?Rumah Hantu Darmo jadi salah satunya. Rumah hantu Darmo mungkin menjadi lokasi angker paling terkenal di Surabaya. Bukan tanpa alasan, rumah yang sudah ditinggal penghuninya selama 10 tahun ini memiliki cerita-cerita seram.
Inilah 4 Tindakan Mengerikan Para Pemuja Setan
Setan memang diciptakan untuk selalu menggoda manusia dari sejak lahir sampai ajal menjemput. Setan mempunyai seribu cara untuk menjerumuskan manusia supaya mengikuti jejaknya ke neraka. Mereka yang memiliki iman kuat, tentu tak akan mudah tergoda rayuan setan. Sebaliknya, apabila seseorang tak memiliki iman, setan dengan mudah menggodanya.
Waspadai Tiga Gangguan Setan di Dalam Rumah
Setan ada di manapun, di rumah yang ramai sekalipun. Memang itulah janji setan, mereka akan mengganggu manusia hingga manusia terjerumus ikut ke dalam lingkaran setan. Salah satu setan yang ada di semua rumah adalah Dasim.Dasim bertugas menghasut kehidupan rumah tangga setiap rumah, apalagi jika rumah itu jarang ada yang membaca Alquran. Oleh karena itu, kenalilah tugas Dasim dan jangan sampai terprovokasi olehnya. Inilah tugas terbesar Dasim, dimana ia akan mengganggu keharmonisan rumah tangga.Keluarga yang sebelumnya harmonis, tiba-tiba sering bertengkar. Yang sebelum menikah saling mencintai tapi setelah menikah malah sering bertengkar. Waspadalah, kemungkinan besar itu gangguan Dasim.
Lima Penyanyi Hollywood yang Dianggap Sebagai Pemuja Setan
Selebriti memang tak pernah lepas dari isu-isu miring, apalagi jika mereka adalah artis papan atas dunia yang sudah pasti selalu jadi bahan pembicaraan publik. Seperti halnya beberapa penyanyi Hollywood ini yang pernah diisukan sebagai pemuja setan.Penyanyi-penyanyi ini dianggap sebagai pemuja setan karena beberapa di antara mereka ada yang mengaku sudah menjual dirinya kepada setan. Selain itu, mereka juga sering sekali menunjukkan simbol-simbol setanisme dalam video klip lagu atau konser mereka. Berikut deretan penyanyi Hollywood papan atas, yang dianggap sebagai pemuja setan untuk meraih ketenaran dan gelimang harta.Lady Gaga. Siapa yang tidak kenal dengan Lady Gaga? Ya, penyanyi pop asal Amerika Serikat itu, terkenal dengan penampilannya yang vulgar dan kerap menuai kontroversi. Tak hanya vulgar, penampilan Gaga juga dibilang sangat aneh yang menunjukkan tanda-tanda bahwa ia adalah seorang pemuja setan.
Enam Hutan Paling Angker di Dunia
Kisah seram di tempat-tempat angker di Indonesia memang selalu bisa buat bulu kuduk merinding. Tapi bagi sebagian orang, tempat-tempat seperti ini justru menarik untuk dikunjungi dan dijadikan tempat wisata.Biasanya, mereka mengunjungi tempat-tempat angker ini hanya untuk sekadar menguji nyali atau sekadar ingin mencari tahu dan membuktikan kisah-kisah seram yang dipercaya oleh masyakarat di sekitarnya.Nah, percaya atau tidak, di luar negeri juga ada kisah-kisah seram di tempat angker seperti di Indonesia. Bahkan, terkadang kisah-kisah tersebut didukung dengan suasananya yang juga angker seperti hutan angker berikut ini.
7 Kebiasaan Sepele yang Buatmu Berisiko Diganggu Setan
.co.id – Setan merupakan musuh utama bagi manusia, karena itu tak heran jika dia tak pernah lelah untuk melakukan tipu daya demi mengganggu dan menyesatkan manusia. Sayangnya, kebanyakan dari kita sering menyepelekannya.Padahal, ada beberapa kebiasaan manusia yang merupakan perbuatan setan atau membuat setan mudah mengganggu kita. Gangguan setan memberi dampak buruk bagi kehidupan kita, di antaranya jadi malas beribadah, mudah marah, gampang lelah, dan efek buruk lainnya.Agar terhindar dari efek buruk tersebut, cobalah introspeksi diri, jangan-jangan ada kebiasaan atau perbuatan yang membuat kita berisiko diganggu setan. Lantas, kira-kira apa sajakah perbuatan sepele yang membuat kita berisiko diganggu setan?
Tujuh Cara Bentengi Rumah dari Gangguan Setan
Rumah yang nyaman tidak selalu yang besar dan dilengkapi perabotan mahal, tapi rumah yang penuh ketentraman dan kedamaian. Namun untuk mendapatkan suasana rumah yang laksana surga tersebut tidaklah mudah.Hal itu karena setan dan pasukannya siap untuk mengacaukannya. Seperti yang kita tahu, setan adalah musuh utama bagi manusia, sehingga mereka tak akan berhenti mencari celah untuk mencelakakan manusia.Salah satu target utama setan sendiri adalah menghancurkan sebuah keluarga (ikatan suami istri). Dan dengan masuk rumah keluarga tersebut, setan akan lebih leluasa melancarkan aksinya untuk terus mengganggu keluarga hingga terjadi perselisihan dan perpisahan.
Seram, Empat Kisah Pengusiran Setan Ini Berujung Kematian
 – Fenomena-fenomena yang berkaitan dengan hal gaib selalu menarik perhatian masyarakat, salah satunya adalah kerasukan atau kesurupan.Kesurupan sendiri artinya tubuh manusia kemasukan makhluk gaib sehingga orang tersebut melakukan tindakan-tindakan aneh. Agar tidak berakibat fatal, mereka yang mengalami kesurupan harus segera disadarkan dengan jalan mengeluarkan makhluk halus tersebut.Sayangnya, tidak gampang mengeluarkan makhluk gaib dari tubuh seseorang, apalagi jika makhluk tersebut sudah nyaman berada di situ. Dan bukan tak mungkin, orang yang mengalami kesurupan tadi bisa meninggal. Tak percaya? Beberapa kisah berikut ini menceritakan tentang ritual pengusiran setan yang justru berakhir dengan kematian.
Begini Kondisi Setan Saat Azan Berkumandang
VIVA.co.id – Setan adalah musuh nyata manusia, yang akan selalu menggoda kepada jalan yang sesat. Mereka akan melakukan berbagai cara agar keturunan Nabi Adam As bersamanya ke neraka pada hari kiamat kelak. Setiap saat setan melakukan siasat jitu untuk menggoda manusia.Yang mereka lakukan hanyalah untuk membuat manusia melupakan Allah SWT. Namun, ada waktu di mana setan berhenti menggoda bahkan lari pun mereka tidak berdaya. Yakni saat muadzin mengumandangkan adzan. Ternyata, azan bukan perkara sederhana bagi setan.Mereka akan mengalami kondisi buruk ketika panggilan salat ini diserukan. Seperti apa kondisi setan saat azan berkumandang? Berikut ulasannya.
Usai Dapat Pesan dari 'Setan', Dua Gadis Ini Kesurupan
Seluruh agama pasti percaya akan sosok setan, yang telah dilaknat oleh Tuhan. Mereka akan menjerumuskan manusia ke jalan kesesatan. Tapi di era teknologi modern saat ini, mungkinkah setan menggunakan perangkat teknologi?Mungkin sebagian besar dari kita akan mengatakan "tidak," karena setan hidup di alam yang sangat berbeda. Tapi kenyataannya, pesan-pesan misterius kerap diterima oleh beberapa orang dari nomor yang tidak dikenal.Dua remaja ini di antaranya, yang masing-masing berusia 13 dan 16 tahun telah dirasuki oleh setan. Hal ini terjadi usai mereka menerima pesan di aplikasi WhatsApp, yang konon datangnya dari setan.
Waspada, Perbuatan Ini Buat Rezeki Anda Dicuri Setan
Membaca judul di atas, pastinya membuat Anda penasaran. Bagaimana mungkin rezeki kita bisa dicuri oleh setan? Tahukah Anda, jika setan merupakan makhluk ciptaan Allah SWT yang juga membutuhkan makanan, minuman, dan tempat tinggal selama hidupnya.Sebagaimana manusia dan makhluk lainnya yang ada di bumi ini, semua rezeki tersebut tentu dia peroleh dari Allah juga. Akan tetapi, cara Allah memberikan rezeki untuk setan tentu berbeda dengan manusia. Lantas, kira-kira seperti apakah setan mendapatkan semua rezekinya tersebut?Ya, ternyata setan juga bisa memperoleh rezeki dengan cara melalaikan manusia. Tidak percaya, bukan? Simak beberapa perbuatan yang membuat rezeki Anda dicuri oleh setan berikut ini.
Hindari Perkara Sepele Ini Jika Tak Ingin Ditertawakan Setan
Setan menjadi musuh nyata bagi manusia beriman. Mereka tak berhenti menggoda manusia sampai mau diajak ke jalan sesat. Setan marah apabila ada hamba Allah SWT menjaga ketaatannya. Sebaliknya, setan bergembira apabila orang itu berbuat ingkar, berbuat kedzaliman, serta enggan beribadah.Bahkan setan bisa jadi tertawa ketika ada hal sepele diperbuat manusia, hingga mereka tak menghiraukan ajaran yang seharusnya diterapkan. Diriwayatkan dari abu Hurairah R. A, bahwasanya suatu ketika Rasulullah SAW menjelaskan mengenai perilaku yang dibenci oleh Allah, karena dirasa etika itu tidak baik untuk dibiasakan, sebab telah menjadi pertanda bahwa setan sedang tertawa di rongga tubuh manusia.Sehingga Allah SWT menyukai suatu perilaku lain yang lebih baik dari itu. Orang yang ditertawakan setan ternyata, bukan hanya ketika seorang itu gampang menyelewengkan perintah-perintah syariat Islam. Namun setan juga menempel di rongga tubuh seseorang sambil tertawa, atas perilaku yang dianggap remeh tapi perlu diperhatikan.
Sepuluh Kisah Seram di Lawang Sewu
Bagi yang tinggal atau pernah berkunjung ke kota Semarang, pasti tahu dengan gedung Lawang Sewu yang terletak di bundaran Tugu Muda. Bangunan yang dibangun pada tahun 1904 ini merupakan salah satu tempat terangker di Indonesia.Gedung ini waktu masih zaman penjajahan Belanda bernama Wilhelminaplein. Lalu namanya diganti dengan Lawang Sewu atau dalam bahasa Indonesia yaitu Seribu Pintu, karena bangunan ini memang memiliki banyak sekali pintu dan jendela.Karena sudah berumur cukup panjang, makanya Lawang Sewu memiliki banyak sekali kisah, mulai dari kisah heroik pejuang kemerdekaan hingga kisah seram. Lantas, seperti apa saja kisah seram di Lawang Sewu?
Lima Tempat yang Konon Sering Dijadikan Sarang Setan
Tuhan menciptakan makhluk tidak hanya yang bisa dilihat dengan mata saja, namun juga yang tak kasat mata. Contoh ciptaan Tuhan yang tak kasat mata adalah malaikat, jin, dan setan. Nah, kali ini kita akan membahas poin terakhir.Tentu Anda pernah bertanya-tanya dalam hati, di mana sebenarnya setan itu berada? Setan selalu ada di mana pun manusia berada. Karena tugas setan adalah menggoda manusia untuk dijadikan pengikutnya.Tetapi, ada tempat-tempat yang dipercaya sebagai 'rumahnya' setan dan inilah beberapa tempatnya.
Makna Setan Dibelenggu, Pintu Surga Dibuka dan Neraka Ditutup
 – Mungkin di antara kalian pernah mendengar bahwa, di bulan puasa itu setan akan dibelenggu, pintu surga dibuka selebar-lebarnya, dan pintu neraka ditutup, sebagaimana sabda Rasulullah SAW, “Ketika masuk bulan Ramadan maka syaitan-syaitan dibelenggu, pintu-pintu surga dibuka, dan pintu-pintu neraka ditutup.” (HR Bukhari dan Muslim).Memang begitulah keutamaan bulan Ramadan, di mana setan-setan akan dibelenggu, pintu surga akan dibuka dan pintu neraka akan ditutup. Tetapi itu adalah penjelasan hakiki-nya, namun jika dipahami secara majazi, makna sebenarnya tidak demikian.Setan dibelenggu di bulan Ramadan bukan berarti setan tidak akan menggoda manusia untuk melakukan perbuatan dosa. Buktinya saja saat puasa pun masih banyak yang tidak salat dan puasa.
Kisah Nyata di Balik Enam Film Horor Terbaik
Sebuah film dibuat sebagai tontonan hiburan pengisi waktu luang. Kita selalu berharap, film yang ditonton punya jalan cerita yang menarik dan aksi mengagumkan atau menakutkan. Fillm hanyalah sebuah fiksi yang akan mengaduk emosi penontonnya.Apalagi film horor, dengan ilusi jenis hantu berwajah seram, yang sengaja direka untuk menakuti. Semakin penonton ketakutan, maka dianggap semakin sukses film tersebut. Tapi tahukah Anda, film-film horor paling sukses di dunia ternyata dibuat berdasarkan kisah nyata.Tentu saja, ada dramatisasi di dalam kisah nyata yang diangkat ke layar lebar. Tapi ini mementahkan anggapan film seram selalu hanya berisi fiksi kosong tanpa fakta. Bisa jadi, gimmick berdasarkan kisah nyata inilah yang membuat sebuah film horor menjadi semakin seram untuk ditonton.
Sepuluh Tempat Angker di Surabaya
Kisah seram yang berhubungan dengan makhluk tak kasat mata ini memang sudah menjadi budaya di Indonesia. Bahkan, di setiap kota di Indonesia selalu memiliki cerita seram sendiri yang sudah ada sejak turun temurun.Salah satunya yaitu Kota Surabaya, di mana diketahui di kota pahlawan ini ada beberapa tempat yang memiliki kisah seram. Kisah tempat angker di Surabaya ini sudah menjadi urban legend bagi masyarakat Surabaya.Dari bangunan tua yang apik buat berfoto ria sampai sebuah mall yang selalu ramai dkunjungi setiap harinya masuk dalam list tempat angker yang ada di Surabaya ini. Di mana saja tempatnya?
Ternyata, Setan Bisa Makin Kuat Karena Ucapan Ini
Tugas utama setan adalah menyesatkan manusia agar terjerumus ke dalam neraka. Meski demikian, banyak di antara kita justru memilih searah dengan jalannya. Nabi Muhammad SAW kerap mengingatkan umatnya agar membentengi diri dari godaan setan.Walaupun tidak mudah menyerah menggoda Bani Adam, namun sekutu iblis ini bisa dilemahkan dengan doa dan amalan tertentu. Sebagian umat Muslim melakukan amalan tersebut, dengan harapan tidak lagi tergoda oleh makhluk laknatullah tersebut.Namun ternyata, ada kondisi yang membuat setan menjadi lebih besar. Sayangnya, hal ini terjadi justru karena kalimat yang diucapkan oleh manusia sendiri. Bahkan setan semakin kuat karena ucapan ini. Lalu, kalimat apa yang dimaksud?
Tragis, Lima Kisah Pernikahan Ini Berujung Kematian
Pernikahan adalah momen untuk mempersatukan dua insan manusia dalam ikatan suami istri. Nuansa kebahagiaan selalu terpancar tak hanya dari kedua mempelai, tetapi juga keluarga, kerabat, teman, dan semua undangan.Namun apa jadinya jika hari paling bahagia itu musnah saat ajal datang tiba-tiba. Ya, kematian memang bisa datang kapan saja, termasuk saat pernikahan sekalipun. Dan berikut ini adalah beberapa kisah pernikahan yang berujung kematian.Lantai dansa roboh. Nasib tragis harus dialami pengantin dan semua orang yang datang pada acara pernikahan di Yerusallem. Saat itu lantai dansa roboh dan menimpa 2 lantai di bawahnya. Diduga lantai tak kuat menahan beban sekitar 700 orang. Akibatnya, 23 orang dinyatakan tewas, sementara lainnya mengalami luka-luka. Salah dua korban tewas adalah ayah dan keponakan mempelai pria.
Kisah Nyata di Balik Kutukan Film Poltergeist
Poltergeist dianggap sebagai film horor terseram sepanjang masa. Namun, selain jalan ceritanya yang menyeramkan, ternyata ada kisah nyata mengerikan yang mengilhami dibuatnya film ini. Disutradarai oleh Tobe Hooper, film ini disebut-sebut sebagai film terkutuk yang sudah menewaskan para pemainnya.Film ini didasarkan pada kisah nyata di sebuah rumah di Long Island, New York. Di mana, terdapat sebuah keluarga Hermann yang diganggu oleh arwah jahat yang disebut poltergeist. Kejadian itu terjadi antara bulan Februari dan Maret tahun 1958.Ada banyak kejadian supranatural yang terjadi di rumah yang dihuni keluarga Hermann, seperti rak buku yang tiba-tiba jatuh, lukisan terbang, hingga suara-suara misterius. Beberapa paranormal pun dipanggil untuk melakukan ritual pengusiran setan di rumah Hermann.
Makna Setan Dibelenggu, Pintu Surga Dibuka dan Neraka Ditutup
 – Mungkin di antara kalian pernah mendengar bahwa, di bulan puasa itu setan akan dibelenggu, pintu surga dibuka selebar-lebarnya, dan pintu neraka ditutup, sebagaimana sabda Rasulullah SAW, “Ketika masuk bulan Ramadan maka syaitan-syaitan dibelenggu, pintu-pintu surga dibuka, dan pintu-pintu neraka ditutup.” (HR Bukhari dan Muslim).Memang begitulah keutamaan bulan Ramadan, di mana setan-setan akan dibelenggu, pintu surga akan dibuka dan pintu neraka akan ditutup. Tetapi itu adalah penjelasan hakiki-nya, namun jika dipahami secara majazi, makna sebenarnya tidak demikian.Setan dibelenggu di bulan Ramadan bukan berarti setan tidak akan menggoda manusia untuk melakukan perbuatan dosa. Buktinya saja saat puasa pun masih banyak yang tidak salat dan puasa.