Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

5 Fakta Misterius Tentang Pulau Boneka

.co.id – Kisah pulau ini sungguh misterius, banyak orang sekitar mengatakan pulau ini angker dan berhantu.Tidak ada yang tahu jelas, bagaimana sejarah penduduk pulau ini, namun yang pasti pulau ini dipenuhi boneka-boneka yang dimutilasi. Wujudnya pun jadi menyeramkan.

Pernah nonton film boneka setan “Chucky Dolls”, nah kira-kira seperti itulah mengesankan suasana horrornya. Pulau angker ini terletak di sebuah kanal di selatan Mexico City. Orang Spanyol menyebutnya, “La Isla de la Munecas”.

Cerita-cerita yang berkembang, pulau ini berbau mistik dan takhayul. Mulai dari cerita pulau yang dipenuhi oleh kepala terpenggal, bagian tubuh terlepas, dan juga wajah tanpa mata yang menatap kosong. Pulau boneka yang terletak di Meksiko ini menjadi wahana wisata mengerikan bagi siapa saja. Kamu berani?

Read Full Article
Boneka Berhantu Serang Pemilik Baru Usai Terjual di Toko Online
.co.id – Boneka sudah sejak lama dijadikan salah satu mainan bagi anak-anak, apalagi wajah dan bentuk tubuhnya mirip manusia, hanya saja ukurannya relatif kecil. Meskipun mirip manusia, banyak wanita terutama anak-anak yang ketakutan saat melihatnya.Bahkan beberapa boneka di dunia cukup terkenal, karena mereka dijadikan 'tempat tinggal' bagi mahluk halus. Beberapa di antara boneka berhantu ini diangkat ke layar lebar, yang sukses membuat takut penontonnya.Tapi boneka yang satu ini memang tidak seterkenal Annabelle, tapi boneka ini diklaim berhantu. Boneka ini bahkan dijual di eBay, setelah pemiliknya ketakutan dan menyerangnya. Lantas bagaimana bisa boneka cantik ini jadi berhantu.
Liburan ke Pulau Ular di Bima, Berani Berkunjung?
Di antara banyak tempat menarik di Bima terselip satu pulau yang cukup misterius dan mengundang banyak tanya. Pulau tersebut diberi nama Pulau Ular, sesuai dengan namanya pulau tersebut dijaga oleh ular laut yang jumlahnya tak terhitung. Berani berkunjung?Terletak tidak jauh dari Gilibanta, ada pulau misterius yang dihuni oleh ular laut. Secara administratif pulau tersebut berada di desa Pai, kecamatan Wera, kabupaten Bima atau berada di tengah perairan bagian timur. Pulau ini menjadi habitat dari populasi ular laut yang ikonik dengan warna zebranya.Usut punya usut meski jumlah ular laut sangat banyak di pulau tersebut tak satupun warga yang membunuhnya atau membawanya pulang lantaran warga desa Pai sangat menyakralkan keberadaannya. Mereka percaya bahwa ular-ular tersebut adalah penunggu atau penjaga pulau.Baca selengkapnya ...
Keindahan Pulau Seraya di Manggarai Barat, NTT
Keindahan tempat-tempat wisata di Nusa Tenggara Timur, bukan hanya terdapat di pulau-pulau besar seperti Pulau Komodo, Pulau Kanawa, Pulau Padar atau Pulau Rinca saja. Tapi ternyata, masih banyak pulau-pulau kecil lainnya di Nusa Tenggara Timur yang memiliki keindahan alam yang sangat memesona dan menakjubkan.Seperti salah satunya adalah Pulau Seraya, yang terletak sekitar 10 kilometer ke arah utara Labuan Bajo atau tepatnya terletak di Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Keindahan Pulau Seraya Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT , Indonesia memang sangat indah dan memesona.Bentangan alam yang disajikan, pastikan akan membuat takjub setiap orang yang berkunjung ke Pulau Seraya. Anda penasaran dengan pemandangan alam di Pulau Seraya?
Nikmati Eksotisme Pulau Macan di Bagian Barat Pulau Jawa
Pulau Macan merupakan sebuah pulau yang terletak di bagian barat laut dari laut Jawa yang merupakan bagian dari salah satu destinasi wisata Kepulauan Seribu. Pulau ini dapat dicapai dengan speed boat dari Pantai Marina Ancol Jakarta sekitar 90 menit atau 1,5 jam.Tiger Island & Eco Resort ini sangat cocok buat yang ingin melakukan liburan dan refreshing di akhir pekan dengan berbagai fasilitas yang disediakan. Pemandangan alam pantai yang asri di tempat wisata Pulau Macan merupakan daya tarik wisatawan asing yang berkunjung di pulau yang menjadi salah satu tempat wisata Pulau Seribu ini.Pulau Macan sebenarnya ada dua pulau, yaitu Pulau Macan Besar yang merupakan sebuah pulau yang dikelola dan menyediakan tempat penginapan bagi para wisatawan yang akan menghabiskan waktu liburan di sana, serta Pulau Macan Kecil yang tak tersentuh dan dibiarkan tanpa penghuni.
Menjelajahi Tempat Wisata Pulau Gili di Lombok
Pulau Lombok dalam beberapa hal memang mirip dengan Pulau Bali. Pariwisata Pulau Lombok sangat beragam. Anda bisa menjelajahi wisata alam, budaya, kuliner maupun wisata pantai atau bahari, seperti menjelajahi tiga Pulau Gili yang berada di sebelah barat Pulau Lombok.Pulau Gili atau Gili Island merupakan sebuah kepulauan dari tiga pulau kecil yaitu, Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air sebagai tujuan tempat wisata yang sangat ideal buat Anda yang ingin menikmati bulan madu, dan mencari ketenangan dari hiruk-pikuknya rutinitas kehidupan sehari-hari.Ketiga pulau kecil ini sangat populer bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang ingin mencari pengalaman baru di sebuah pulau kecil. Setiap pulau memiliki beberapa resort dan restoran kecil berbentuk gubuk. Pulau-pulau Gili menawarkan tempat-tempat menarik dan spektakuler dengan pemandangan pantai yang indah, tenang dan alami.
Pantai Pulau Semau dan Keindahannya
 – Pulau Semau adalah salah satu pulau yang berada di Nusa Tenggara Timur. Walaupun banyak anggapan mistis yang berkembang tentang Pulau Semau, tetapi pulau ini sangatlah indah. Terutama Pantai Pulau Semau, pantai-pantai di Nusa Tenggara Timur memiliki pasir putih yang halus.Pasir putih Pantai Pulau Semau yang halus, diterpa buih ombak laut dan langitnya yang biru cerah semakin memunculkan indah dari Pantai Pulau Semau ini. Orang-orangnya yang ramah pun semakin menjauhkan dari imej jelek tentang Pulau Semau yang katanya mistis ini.Sempatkanlah berlibur ke Pantai Pulau Semau, karena kalian tidak akan pernah menyesal Pulau yang letaknya tak jauh dari Kupang ini. Pulau Semau terletak di perairan sebelah barat Pulau Timor, yaitu di sebelah barat Kota Kupang. Secara administratif, pulau Semau termasuk wilayah Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.
Boneka Menyeramkan 'Duduk' di Samping Rel Kereta Bikin Heboh
Jika sepintas melihat boneka yang duduk sendirian di sudut atau jalan yang sepi, bulu kuduk kita mungkin akan berdiri. Apalagi jika boneka tersebut tampak hidup, dengan mata terbuka dan seolah-oleh menatap Anda.Boneka yang membuat kita ketakutan itu, bisa dikarenakan karena karena kita fobia atau pengaruh film horor. Salah satunya boneka yang satu ini, yang tiba-tiba muncul di sebuah stasiun bawah tanah.Saat diunggah di media sosial Twitter, boneka ini langsung bikin heboh netizen. Tidak sedikit yang ketakutan dan bermimpi buruk, setelah melihat boneka yang satu ini. Apakah boneka ini ada pemiliknya ?
Hijarbie, Boneka Barbie Pertama yang Memakai Hijab
VIVA.co.id – Jika kebanyakan boneka barbie identik dengan paras cantik, berbaju minim, berambut pirang, berbeda dengan boneka barbie yang satu ini. Boneka barbie ini mengenakan hijab dengan pakaian layaknya wanita muslim.Boneka barbie ini memiliki julukan tersendiri yaitu "Hijarbie". Boneka ini diciptakan oleh seorang mahasiswi berusia 24 tahun bernama Nigeria Hannefah Adam yang menempuh pendidikan di Inggris.Berawal dari keinginannya agar semua gadis kecil dapat mendandani bonekanya sendiri dengan menggunkan gaun tertutup seperti apa yang ia kenakan. Mahasiswi sekaligus perancang busana ini membuat pakaian muslim mini untuk dikenakan pada boneka barbienya.
5 Fakta Misterius Tentang Pulau Boneka
.co.id – Kisah pulau ini sungguh misterius, banyak orang sekitar mengatakan pulau ini angker dan berhantu.Tidak ada yang tahu jelas, bagaimana sejarah penduduk pulau ini, namun yang pasti pulau ini dipenuhi boneka-boneka yang dimutilasi. Wujudnya pun jadi menyeramkan.Pernah nonton film boneka setan “Chucky Dolls”, nah kira-kira seperti itulah mengesankan suasana horrornya. Pulau angker ini terletak di sebuah kanal di selatan Mexico City. Orang Spanyol menyebutnya, “La Isla de la Munecas”.Cerita-cerita yang berkembang, pulau ini berbau mistik dan takhayul. Mulai dari cerita pulau yang dipenuhi oleh kepala terpenggal, bagian tubuh terlepas, dan juga wajah tanpa mata yang menatap kosong. Pulau boneka yang terletak di Meksiko ini menjadi wahana wisata mengerikan bagi siapa saja. Kamu berani?
Pria Ini Ciptakan Boneka Selebriti yang Mirip Aslinya
 – Cyrus, seorang pembuat boneka ‘Barbie’ menciptakan boneka-boneka replika selebriti dunia. Yang mengagumkan, pria ini mampu membuat detail wajah dan busana yang sangat mirip dengan aslinya.Cyrus telah membuat boneka replika dari Madonna, Adele, Beyonce, Johnny Deep dan banyak lagi. Cyrus memasarkan boneka ciptaannya lewat Instagram dan web belanja online.Ia mengatakan bahwa, mendapatkan begitu banyak pesanan boneka setelah ia membuat boneka-boneka dari selebriti favoritnya. Cyrus menjual boneka-bonekanya dengan harga sekitar $ 200 per satu boneka. Namun untuk pesanan boneka dengan kostum khusus, Cyrus akan memberikan harga yang lebih mahal. 
Pramugari Mirip Boneka Ini Bikin Penumpang Betah
Salah satu fakta yang paling mencolok tentang pramugari adalah, mereka rata-rata memiliki wajah yang cantik dengan penampilan yang elegan dan anggun. Tak hanya cantik, pramugari juga dituntut memiliki sikap ramah dan pengetahuan yang luas.Ambil saja contohnya, pramugari asal Taiwan bernama Rita Kao ini yang mendadak viral di media sosial karena penampilannya yang mirip dengan boneka. Setiap kali Rita mengunggah fotonya di Instagram, banyak netizen yang mengatakan kalau ia memiliki wajah mirip boneka.Dilansir dari Rachfeed, Rita diketahui bekerja sebagai pramugari untuk maskapai Tiger Airways. Ia selalu jadi pusat perhatian para penumpang pesawat, karena wajahnya yang cantik bak boneka.
Alasan Cowok Jepang Lebih Suka Boneka Seks Ketimbang Wanita
.co.id – Seperti yang kita tahu, bahwa Jepang termasuk negara yang memiliki penduduk wanita yang melimpah. Akan tetapi jika dibandingkan dengan kenyataannya, para lelaki di sana lebih memilih boneka dewasa daripada wanita.Dalam setahun, setidaknya ada 2.000 boneka wanita yang laris manis terjual. Nilai dari boneka tersebut memang tergolong tinggi, tak heran jika Jepang selalu mengembangkan inovasi baru dalam hal boneka demi memuaskan konsumen yang selalu meningkat tiap tahunnya.Fenomena tersebut memang terlihat miris, mengingat tingkat kelahiran bayi di Jepang juga makin menurun. Hal itu tentu saja menimbulkan rasa khawatir para pakar kesehatan tentang masa depan Jepang yang dikenal sebagai negara serba modern itu. Bagaimana bisa orang-orang yang memiliki pemikiran maju lebih memilih hidup dengan boneka?
Menyibak Kecantikan Pulau Batee di Aceh
.co.id – Aceh menyimpan banyak tempat eksotis yang menghadirkan kecantikan panorama yang luar biasa. Salah satu provinsi paling barat Indonesia ini memang cukup terkenal dengan kecantikan alamnya, terutama panorama laut. Salah satu tempat yang sangat cantik yang ada di Aceh adalah pulau Batee.Pernahkah Anda mendengar pulau ini sebelumnya? Mungkin belum banyak yang tahu tentang pulau yang satu ini karena memang pulau tersebut belum begitu dikenal. Nah, berikut kami akan menyibak beberapa kecantikan pulau yang terletak di ujung Pulau Sumatra ini.Bagi Anda yang ingin merasakan memiliki pulau pribadi yang sangat sepi tanpa aktivitas berarti, pulau ini merupakan salah satu pilihan yang tepat. Ya, pulau terluar Batee, merupakan salah satu pulau tak berpenghuni yang ada di Aceh. Di pulau ini, tidak nampak adanya aktivitas baik itu nelayan ataupun warga lainnya.
Gara-Gara Terlalu Jago, Pria Ini Dilarang Main Mesin Capit Boneka
Jika berkunjung ke pusat perbelanjaan atau mungkin ke tempat-tempat bermain, mungkin kalian akan menemukan sebuah kotak yang berisi banyak boneka. Setiap orang yang ingin mendapatkan boneka di dalamnya, diharuskan untuk mengambilnya dengan cara mencapit boneka tersebut. Apabila tidak bisa dicapit, berarti kalian gagal mendapatkan bonekanya. Meski menyenangkan, tetapi tak banyak orang yang bisa mendapatkan boneka tersebut.
Kisah Mengerikan Boneka Okiku yang Rambutnya Terus Tumbuh
 – Okiku atau dijuluki boneka paling dihantui dari Hokaido merupakan sebuah boneka tua menyeramkan yang berada di sebuah kuil di Iwamizawa, Jepang. Yang menyeramkan dari boneka ini yaitu, rambutnya yang terus tumbuh seperti manusia.Ada kisah mengerikan di balik cantiknya boneka Okiku. Pada tahun 1918, seorang bocah berusia 17 tahun dari Hokaido membeli boneka tersebut sebagai hadiah untuk adik perempuannya bernama Kikuko, yang baru berusia tiga tahun.Kikuko sangat mencintai boneka itu sampai selalu dibawa kemana-mana, dan tidur dengannya setiap malam. Namun malang, suatu hari Kikuko terkena flu dan tak lama kemudian ia meninggal dunia.
5 Koleksi Unik Para Selebriti Dunia
Selebriti identik dengan dunia yang mewah. Penghasilan yang mereka dapatkan dari pekerjaan membuat mereka dapat dengan mudah membeli berbagai hal. Jika mobil atau motor mewah dijadikan koleksi, tentu sudah biasa.Tapi, ini benda-benda yang unik dan kamu mungkin tidak akan pernah menyangka, jika para selebriti ini mengoleksinya. Dimulai dengan koleksi boneka jadul Demi Moore. Ingat dengan boneka Annabelle? Tentu saja, boneka itu masih melekat jelas pada ingatan kita.Meski terlihat menyeramkan, namun boneka sejenis ini disukai oleh Demi Moore. Bahkan, ia sengaja membangun rumah khusus untuk boneka-bonekanya yang kurang lebih berjumlah 2.000 boneka itu.
15 Pulau Cantik di Kepulauan Seribu
Kepulauan Seribu adalah kawasan berupa gugusan pulau yang terletak di utara Teluk Jakarta. Wilayahnya sendiri berupa kabupaten administratif dari Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Berbeda dengan pesisir pantai utara kota metropolitan yang terkenal kumuh, pantai-pantai di pulau-pulau kecil yang tersebar di Kepulauan Seribu ini jauh lebih bersih dan jernih.Kepulauan Seribu mendapat julukan sebagai Maldiven van Java, yang merujuk pada keindahan pulau-pulau tropis dengan posisi berdekatan layaknya di Maladewa. Pulau-pulau inilah yang kerap dijadikan tempat melarikan diri warga kota Jakarta di akhir pekan. Daerah ini punya ratusan pulau yang sebagian besar tidak berpenghuni. Berikut 15 di antaranya yang wajib traveler singgahi.1. Pulau Untung JawaPulau pertama yang bisa dikunjungi wisatawan adalah Pulau Untung Jawa. Pulau berpenghuni ini termasuk salah satu tujuan dalam paket wisata ke Kepulauan Seribu yang murah meriah pasalnya lokasinya berada tidak jauh dari Ancol. Lokasinya yang dekat inilah menjadi keunggulan Pulau Untung Jawa untuk menggaet wisatawan.
Keindahan Pulau Padar di Nusa Tenggara Timur
Pulau Padar adalah pulau terbesar ketiga di Taman Nasional Komodo, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia setelah Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Pulau ini relatif lebih dekat ke Pulau Rinca daripada ke Pulau Komodo yang dipisahkan oleh Selat Lintah.Walaupun pulau ini tidak terlalu besar dan tidak dihuni oleh hewan Komodo, Namun keindahan Pulau Padar bagaikan surga tersembunyi yang wajib untuk Anda telusuri. Pulau Padar merupakan bagian dari situs warisan dunia UNESCO, karena berada di dalam Kawasan Taman Nasional Komodo bersama dengan Pulau Komodo, Pulau Rinca, dan Gili Motang.Di sekitar Pulau Padar, banyak terdapat pulau-pulau kecill lainnya yang memiliki keunikan dan panorama tersendiri. Di Pulau Padar, kamu akan menemukan hamparan Pink Beach yang sangat cocok untuk kamu bersantai, berenang, snorkeling, dan berjemur.
Kisah Anak Bidadari Turun dari Langit yang Bikin Heboh Warga Banggai Sulteng
Sudah sejak beberapa waktu ini heboh ada anak bidadari ditemukan nelayan di Banggai Laut, Sulawesi Tengah. Foto yang disebut anak bidadari itu juga menyebar. Dari foto, itu bisa dilihat kalau yang disebut anak bidadari itu berkulit putih, bermata biru, hidung mancung, pokoknya mirip barbie.Tentu saja karena masyarakat banyak yang hanya melihat lewat foto saja, kehebohan muncul. Menyebar isu, anak bidadari ditemukan di Banggai. Belum lagi bumbu cerita, kalau anak bidadari itu ditemukan nelayan terapung di laut. Rupa-rupa cerita bercampur aduk.Detikcom kemudian mencoba mengkonfirmasi soal heboh anak bidadari turun dari langit ini ke Polda Sulteng. Pihak Polda Sulteng kemudian meneruskan ke Polres Banggai dengan AKBP Heru.Heru sejak Senin (25/4) kemudian melakukan penelusuran soal informasi anak bidadari itu. Tim dari Polsek terdekat dari lokasi yang katanya anak bidadari ditemukan melakukan penelusuran. Lokasi anak bidadari itu berada di Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut).Dan hasilnya mudah ditebak. Tak ada anak bidadari. Dan fakta di lapangan yang disebut anak bidadari itu ternyata boneka yang ditemukan nelayan, kemudian dipakaikan baju."Ada nelayan di Bakurung. Nelayan saat kejadian gerhana matahari, sudah lama itu, dia menemukan boneka, memang bonekanya polos, boneka silikon, dibawa ke rumah nelayan dan dikasih baju seperti itu," jelas Heru, Selasa (26/4/2016)."Kemudian masyarakat sana ada yang foto-foto kemudian menyebar," terang Heru lagi.Entah bagaimana, lanjut Heru, mungkin ada orang iseng yang juga menyebar isu tak benar kalau boneka itu dipakai baju akan berubah menjadi anak-anak. Mirip dongeng zaman dahulu yakni adanya makhluk jelmaan."Tapi itu boneka asli, dan sekarang masih menjadi boneka. Jadi kami imbau masyarakat untuk tidak percaya isu dan takhyul," tutup Heru mengingatkan.
Tak Sekadar Film, Sepuluh Boneka Seram Ini Benar-benar Hidup
 – Di dunia ini banyak sekali hal-hal yang tidak mampu 'dicerna' dengan logika. Hal-hal di luar nalar sering kali menjadi sesuatu yang diragukan kebenarannya. Namun, dalam beberapa hal justru keberadaannya dibenarkan. Biasanya hal tersebut berkaitan dengan hal-hal berbau mistis, misteri, dan magic.Seperti halnya kasus boneka yang diklaim bahwa mereka hidup seperti manusia pada umumnya. Meskipun tidak sedikit orang yang menganggap bahwa hal tersebut adalah mustahil, tetapi banyak bukti yang membenarkan hal tersebut. Lantas, seperti apa sepuluh wajah boneka hantu terseram di dunia?Annabelle. Boneka yang kisahnya menginspirasi pembuatan film horor berjudul sama ini dapat bergerak sendiri dan berganti posisi dari duduk hingga berdiri. Di tahun 1970, Annabelle diberikan oleh seorang ibu pada anaknya. Ibu tersebut tidak tahu bahwa Annabelle merupakan boneka hantu.
Delapan Boneka Hantu Terseram di Dunia
- Walaupun sebagian besar dari kita suka bermain dengan boneka di masa kecil, tapi ada sesuatu yang mengganggu saat menonton beberapa film horor yang menampilkan boneka menyeramkan sebagai pemeran utamanya.Seperti film Annabelle yang diangkat dari kisah nyata ini, membuat sosok boneka yang tadinya kelihatan lucu sekarang lebih menyeramkan. Hal ini lantaran boneka tersebut dapat menjadi sosok yang diam-diam ingin membunuh kita.Tapi, Annabelle bukanlah satu-satunya boneka yang memiliki kisah menyeramkan. Ada beberapa boneka di dunia ini yang juga memiliki kisah yang tidak kalah menyeramkan dengan boneka Annabelle, berikut ulasannya.
Lima Kisah Menakutkan dari Pulau-pulau Misterius Di Dunia
.co.id – Pulau yang terisolasi, atau jauh dari jangkauan manusia, tentu jadi tempat yang sempurna untuk terjadinya sesuatu yang buruk. Wajar saja bila pulau-pulau tersebut menyimpan banyak kisah misteri menakutkan yang sama halnya dengan pulau-pulau yang akan dibahas ini yang konon memiliki kisah menakutkan.Di pulau-pulau ini diceritakan, dulunya banyak terjadi kejadian mengerikan, mulai dari pengasingan, penyiksaan, kanibalisme, dan bahkan dijadikan tempat uji coba nuklir.Tak heran, jika pulau-pulau ini tidak berpenghuni dan malah dijauhi oleh manusia karena sangat menakutkan. Untuk lebih jelasnya lagi, simak ulasannya tentang lima kisah menakukan dari pulau-pulau misterius di dunia, seperti dirangkum dari Listverse.
Mendaki Pulau Mandiki di Sumbawa Barat
Nama yang unik. Itulah yang pertama kali saya pikirkan saat mendengar nama pulau ini. Sayangnya, lagi-lagi saya lupa menanyakan kepada tukang perahu yang saya sewa, Bang Ali, apakah mandiki memiliki makna atau tidak. Saya singgah di pulau ini setelah hopping island dari Pulau Kenawa dan Pulau Paserang.Ketika pertama kali melihatnya, saya kagum dengan bentuk pulau mungil ini. Hampir seluruh bagian pulau dipenuhi batu. Tak heran, pulau ini kemudian disebut Pulau Batu. Karena masyarakat dahulu gemar menamai pulau berdasarkan kemiripan bentuknya dengan suatu benda, pulau ini diberi nama Pulau Genang.Genang berarti gendang. Pulau ini terletak pada koordinat 116 48 30,67 BT, 08 29 28,54 LS, dengan luas sekitar 0,24 hektare dan garis pantai sepanjang 180 meter saja. Sangat kecil, bukan? Sama seperti pulau-pulau lainnya di sekitar Pelabuhan Poto Tano, pulau ini tak berpenghuni, kecuali cacing, semut, burung camar, dan hewan-hewan kecil lainnya.