Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Ini Dia 7 Manfaat Bangun Pagi Bagi Pebisnis

 – Ada pepatah yang mengatakan bahwa, jangan bangun kesiangan agar rezeki tidak dipatok ayam. Bangun pagi sangat disarankan, karena dianggap dapat memengaruhi kelancaran rezeki. Pepatah tersebut ada benarnya juga.  

Bangun pagi merupakan salah satu tanda bahwa, Anda orang yang rajin. Bangun pagi harus menjadi kebiasaan baik bagi pebisnis yang ingin sukses mendapatkan banyak rezeki. Tentu saja ada alasan yang jelas, kenapa penting sekali bangun pagi bagi pebisnis. 

Saat Anda bangun pagi, Anda bisa lebih siap untuk memulai aktivitas. Pada hari kerja, Anda tidak akan terburu-buru datang ke kantor. Anda bisa lebih awal bekerja dan menjalankan rutinitas. Saat akhir pekan pun, Anda bisa bersiap untuk memulai kegiatan yang sudah direncanakan. 

Baca Selengkapnya ...

Read Full Article
Ini Keuntungan Pebisnis Jika Pandai Menulis
Berbisnis dalam media online memang cukup menguntungkan saat ini, meledaknya era digital memberikan peluang bagi siapa saja yang mau mengais rezeki di internet. Mulai dari pebisnis profesional sampai pebisnis amatiran, mereka mulai mengandalkan Instagram saja, sampai memiliki situs, dan mengelola semua media sosial yang sedang populer saat ini.Bagi pebisnis profesional yang menjual produknya dengan partai besar, tentu dananya sangat kuat. Salah satu biaya yang paling menyedot keuangan kas adalah biaya iklan. Ya, kucuran dana untuk marketing ini biayanya minta ampun mahalnya. Iklan online, maupun iklan fisik. Bahkan para pebisnis besar saat ini yang sudah bertahun-tahun bergelut di dunia online, kabarnya belum mendapatkan keuntungan. Sebab kucuran dana tergerus untuk iklan.Satu yang mereka rebut saat ini, yaitu mencari pangsa pasar di internet. Sudah budaya kita, jika berbelanja di satu toko, kita akan betah berlangganan di sana. Nah, pelanggan inilah yang diperebutkan oleh pemain besar di internet. Apakah netizen tahu di mana paling banyak pebisnis besar untuk mengiklankan produknya di internet ini?
Manfaat Minum Air Hangat Sebelum dan Sesudah Tidur
Minum air hangat sebelum tidur di malam hari dan setelah bangun tidur di pagi hari, ternyata memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan kita. Namun sayangnya, terkadang hal ini sering disepelekan oleh kebanyakan orang.Tak sedikit dari kita, bahkan malas untuk minum air putih apabila ketika akan tidur di malam hari. Lebih parahnya lagi yaitu bahkan kebanyakan dari kita akan mencari kopi, ketika bangun tidur di pagi hari dan melupakan air putih. Seperti yang kita ketahui, air putih tidak hanya sekadar minuman pelepas dahaga saja.Tapi ternyata, banyak manfaat yang terdapat di dalam air putih ini, bahkan para ahli kesehatan pun mengatakan bahwa mengonsumsi air putih hangat secara rutin setiap pagi ketika bangun tidur dan malam sangat bermanfaat bagi tubuh. Tidak percaya?
Ingin Kulit Cerah Bercahaya? Lakukan Ini saat Bangun Tidur
.co.id – Hal positif yang dilakukan pada pagi hari dapat memengaruhi perasaan serta aktivitas yang akan kita lakukan seharian. Biasanya saat bangun pagi, peregangan dan mendengarkan lagu yang dapat meningkatkan mood menjadi pilihan banyak orang.Namun tahukah Anda, ada hal lain yang sebaiknya dilakukan setelah bangun tidur yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh? Banyak yang sudah terbiasa untuk meminum segelas air putih saat bangun tidur. Mengonsumsi air putih setelah bangun tidur membuat siapa saja merasa segar, bersih, dan sehat di pagi hari.Air memang menjadi komponen penting untuk manusia karena semua organ dalam tubuh manusia sangat membutuhkan cairan. Air dapat memberikan hasil terbaik bagi tubuh saat pagi hari.
Dampak Buruk karena Karakter Pebisnisnya
Menjadi seorang pebisnis itu sangat bagus, bebas finansial, waktu, dan masih banyak lagi keuntungan menjadi seorang pebisnis. Namun, tahukah Anda, bahwa menjadi seorang pebisnis itu juga harus pandai bersikap.Artinya kepribadian diri harus mencerminkan kebaikan. Sebab semua bisnis adalah tentang kemanusiaan, selalu berinteraksi dengan manusia. Jadi, untuk menjadi pebisnis yang sukses harus pula menjadi pribadi yang baik. Nasihat sederhana ini selalu digaungkan oleh pebisnis-pebisnis besar kelas dunia.Lalu, bagaimana cara membangun karakter yang baik itu? Sebenarnya ini langkah sederhana untuk memulainya, bahkan sejak dini kita sudah diajarkan kebaikan oleh orangtua. Mungkin kita lupa karena terlalu abai soal cara berrhubungan yang baik kepada manusia lainnya.
9 Manfaat Bangun Pagi, Nomor 5 Penting untuk Kesehatan
 – "Pergi ke tempat tidur lebih awal membuat seorang pria sehat, kaya dan bijaksana," sebuah kutipan dari Ben Franklin ini, mungkin bisa memotivasi Anda betapa pentingnya bangun lebih pagi dari biasanya.Apalagi bagi Anda umat muslim, ada kewajiban yang harus dilakukan saat shubuh menjelang sekitar pukul 4:20, yaitu salat Shubuh. Tapi selain kewajiban tersebut, banyak sekali manfaatnya bangun lebih pagi.Namun saat ini, tidur lebih cepat akan sulit dilakukan, apalagi jika Anda membawa perangkat seperti smartphone di samping tempat tidur Anda. Tetapi Anda perlu tahu, apa saja manfaatnya bangun lebih pagi.Baca selengkapnya...
Tiga Alasan Harus Bangun Pagi
Ada apa dengan istilah "Bangun Pagi"? Memang untuk sebagian orang, bangun pagi adalah hal sangat tidak menyenangkan, apalagi yang malam harinya begadang. Begadang memang bisa dibilang sangat menyenangkan, apalagi jika bertemu dengan teman-teman.Hal tersebut tentunya sangat asyik untuk sekadar nongkrong bareng sampai larut malam. Selain berpengaruh terhadap kesehatan, begadang ternyata akan mengacaukan harimu karena tidak bisa bangun pagi.Tapi, tahukah kamu, jika bangun pagi merupakan hal yang sangat menyenangkan untuk harimu? Kenapa bisa demikian? Daripada penasaran, berikut ini terdapat 3 alasan kenapa kamu harus bangun pagi.  
Ketahui Keuntungan Anak Bangun Lebih Pagi
Bangun pagi akan membuat tubuh seseorang terasa lebih segar dan pikiran pun terasa nyaman. Itu pun kalau seseorang telah menjalani waktu tidur yang cukup. Tidur tidak terlalu larut malam, tidak begadang semalaman.Bangun pagi lebih cepat artinya bangun lebih awal. Bagi seorang siswa, kebiasaan bangun pagi lebih awal akan memperoleh keuntungan tersendiri. Selain tubuh terasa segar dan pikiran jadi bugar, masih banyak keuntungan-keuntungan lainnya yang akan mereka bisa dapatkan.Salah satunya adalah beribadah di awal waktu. Bagi anak muslim, bangun pagi lebih awal tepatnya ketika berkumandang bunyi azan, aan memberi kesempatan untuk melaksanakan ibadah salat subuh di awal waktu. Berbeda, jika anak yang telat bangun. Mereka sering melewatkan ibadah salat begitu saja.
Enam Tips Mulai Pagi dengan Senyuman
Mungkin hampir setiap orang merasakan beratnya harus bangun di pagi hari. Malas untuk melakukan aktivitas di pagi hari dan pastinya lebih memilih untuk malas-malasan.Padahal jika Anda bangun pagi dengan senyuman, hal ini akan berdampak pada produktivitas Anda. Ternyata, ada cara untuk mengatasi rasa malas ini. Caranya cukup mudah dan simpel untuk dilakukan. Lalu, seperti apakah kiat memulai pagi dengan senyuman?Bangun pagi dan mengajak pasangan lari pagi. Tentunya untuk dapat membuat awal pagi Anda bahagia cukuplah mudah, dengan melakukan aktivitas dan juga dengan memikirkan hal-hal yang menyenangkan, salah satunya dengan mengajak pasangan Anda lari pagi atau olahraga di pagi hari.
Cara Bangun Pagi dengan Efektif Menggunakan Mindset
.co.id – Saya asumsikan Anda yang membaca artikel ini memiliki masalah bangun pagi, bukan masalah tidur, karena setidaknya Anda masih bisa tidur (makanya susah bangun di pagi hari).Mungkin Anda sudah mencoba berbagai cara, seperti membangun kebiasaan tidur sesuai jamnya, pasang alarm, dan lain-lain, tapi entah kenapa tetap saja susah untuk bangun pagi. Mungkin masalahnya bukan pada tubuh fisik/biologis Anda, melainkan ada di pikiran atau mindset Anda.Tentunya bangun pada saat yang tepat khususnya pagi hari memiliki banyak manfaat, seperti tubuh lebih segar, menghindari risiko telat sekolah atau kerja, dan membuat hari Anda lebih bergairah atau positif (awal yang baik akan membawa suasana sepanjang hari yang baik juga).
Pebisnis Harus Paham Kapan Jadi Bos dan Kapan Jadi Pelayan
Ternyata, banyak juga pebisnis pemula yang belum paham, siapa dirinya sebenarnya. Memang benar bahwa, seorang pebisnis adalah bos di bisnisnya. Ketika masih di bawah kendali perusahaanya, dialah bos besar dalam segala hal.Namun, ketika ia sudah berhadapan dengan konsumennya, pebisnis tadi bukan lagi seorang bos, melainkan seorang pelayan. Tentu, kita paham sekali apa tugas seorang pelayan, di antaranya adalah melayani sebaik-baiknya si tuan terhadap apa yang diinginkannya.Seorang pedagang bosnya adalah pembelinya. Maka, sudah kewajiban si pedagang harus memberikan segala hal terbaik bagi pembelinya. Pebisnis juga begitu dalam memperlakukan para konsumennya. Karena mau tak mau, terima atau tidak, sumber keuntungan pedagang, pebisnis, pengusaha adalah dari konsumen.
3 Manfaat Sehat Minum Air Putih Sesaat Setelah Bangun Pagi
 – Apa yang Anda lakukan setelah bangun pagi? Pasti kebanyakan orang suka buka hp, pergi ke kamar mandi, langsung nonton tv atau bahkan tidur lagi karena masih mengantuk.Mulai sekarang sebaiknya lakukan kebiasaan sehat setelah bangun tidur di pagi hari. Bagaimana caranya? Cukup mudah, Anda hanya perlu minum satu sampai dua gelas air putih 1 menit setelah bangun.Tanpa Anda sadari, ada beberapa manfaat kesehatan yang bisa didapatkan dari sekedar minum air putih setelah bangun. Berikut manfaatnya seperti dilansir dari Boldsky.
3 Rahasia Sukses dari Pakar Bisnis Robert T. Kiyosaki
Berbisnis itu ternyata tidak melulu pandai mendapatkan keuntungan, tapi bagaimana menjalankan bisnis agar mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya. Inilah yang menyebabkan pebisnis jatuh bangun dalam bisnisnya.Bahkan, ada pula yang tak sanggup lagi berdiri karena kerugian besar yang dialaminya. Selain itu, kita juga selalu diajarkan bagaimana menjadi seorang pebisnis ulung, pebisnis hebat, pebisnis yang bisa merajai pasar.Seorang pebisnis cerdas ternyata selain hebat di bisnis, ia juga bisa mengatur keuangannya, dan juga pandai bagaimana menyimpan uangnya. Inilah yang harus dimiliki bagi setiap pebisnis.
Enam Penyebab Sering Sakit Kepala saat Bangun Tidur
Pernahkah Anda merasa pusing atau sakit kepala setelah bangun tidur di pagi hari? Sakit kepala setelah bangun tidur bisa dikatakan satu kondisi yang tidak mengenakkan. Bagaimana tidak, dengan tidur yang nyenyak di malam hari, kita pastinya berharap bisa bangun dalam kondisi tubuh segar bugar.Tapi nyatanya justru sebaliknya, karena kepala jadi pusing dan tidak nyaman saat bangun tidur. Pastinya Anda bertanya-tanya, apa penyebabnya dan kenapa bisa sakit kepala tiba-tiba saat bangun tidur?Ternyata, ada banyak sekali penyebab pusing kepala setelah bangun tidur. Daripada Anda harus menebak-nebak tanpa tahu apa penyebab pastinya, sebaiknya simak informasinya berikut ini.
Kenali Akibat Saat Bangun Tidur Langsung Berdiri
Semua orang pasti tidak bisa terlepas dari yang namanya istirahat atau tidur sejenak untuk memulihkan stamina tubuh. Namun dari sisi lain, kita bisa memperhatikan akan kebiasaan bangun dari tidur yang tepat.Apakah di saat bangun tidur kita langsung berdiri, duduk sejenak, atau berbagai perilaku lainnya? Nah, dari situ semua tentu terlintas dalam benak pikiran tentang bagaimana kebiasaan bangun tidur yang tepat agar kondisi tubuh bisa lebih bugar dan sehat kembali.Kebiasaan bangun tidur bisa diibaratkan seperti tubuh yang akan melakukan aktivitas olahraga. Maka, sangat dianjurkan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum Anda bangun dari tidur. Sama halnya dengan cara bangun tidur yang benar, yang bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat.
Lima Sunnah Rasulullah ketika Bangun Tidur
Bangun tidur merupakan nikmat yang tidak ada bandingnya. Bagaimana tidak, kita masih diperbolehkan untuk kembali menghirup udara dan menjalani aktivitas seperti biasa.Pagi hari menjadi momentum yang tepat untuk mengucapkan banyak syukur, karena kesempatan hidup yang diberikan Allah kepada kita. Ketika pagi hari, banyak orang yang bermalas-malasan untuk bangun dari tidurnya.Padahal, selain mendapatkan kesegaran, bangun tidur juga bisa menjadi lahan mencari rida Allah SWT. Ketika bangun, banyak amalan yang dapat dilakukan untuk mendapatkan pahala. Lima hal ini senantiasa dilakukan oleh Rasulullah SAW setiap kali bangun tidur. Penasaran? Berikut ulasannya.
Tiga Kebiasaan Ini Buat Pebisnis Jadi Sukses
Terdapat sebuah penelitian yang dilakukan oleh VoloMetrix, mengenai kebiasaan apa yang sering dilakukan oleh pebisnis sukses. Meniru kegiatan yang sering dilakukan pebisnis sukses ini, tidak menutup kemungkinan menjadikan kita pebisnis yang sukses juga.Hasil dari penelitian tersebut adalah terdapat 3 kebiasaan seorang pebisnis sukses. Salah satunya adalah menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan. Bukan hanya mengenai waktu yang dihabiskan dengan pelanggan, melainkan juga faktor besarnya nilai rekening pelanggan.Waktu yang dihabiskan untuk masing-masing pelanggan, frekuensi interaksi dan sedalam apa hubungan dengan pelanggan. Faktanya, 33 persen pebisnis yang sukses meluangkan waktunya per minggu, hanya untuk berkomunikasi dengan pelanggan.
Enam Cara Atasi Wajah Bengkak setelah Bangun Tidur
Bangun tidur merupakan waktu, saat wajah kita terlihat aslinya atau tanpa polesan apapun seperti make up dan lain sebagainya. Bahkan, ketika bangun tidur pun wajah kita terlihat lucu, aneh, dan tak jarang di antara kita tidak percaya diri ketika harus bertemu dengan orang lain saat baru bangun tidur.Memang tak dipungkiri, saat bangun tidur wajah kita terlihat aneh atau lucu, tak jarang wajah kita juga terlihat bengkak. Namun, ketika Anda mengalami wajah bengep saat bangun tidur, Anda tidak perlu panik terlebih dulu.Wajah bengkak saat bangun tidur merupakan hal yang biasa. Hal tersebut terjadi karena adanya penumpukan cairan di area wajah. Hal tersebut disebabkan, karena tubuh mengalami dehidrasi atau asupan makanan yang kurang bergizi.Baca selengkapya...
Tujuh Manfaat Mandi Pagi Sebelum Waktu Subuh
Mandi merupakan aktivitas yang harus dilakukan setiap orang agar badannya bersih dan sehat. Terutama mandi di waktu pagi. Waktu pagi adalah waktu yang sangat tepat untuk melakukan aktivitas ini. Sebab, mandi pada pagi hari, selain badan akan terasa lebih segar juga dapat bermanfaat bagi kesehatan.Sebelum waktu Subuh adalah waktu yang disarankan untuk mandi pagi. Udara pagi sangat baik untuk kesehatan tubuh. Udara pada pagi hari memiliki berbagai zat yang dapat larut bersama air. Hal ini dapat membuat kualitas air pada pagi hari menjadi lebih baik untuk kesehatan tubuh.Berikut ini beberapa manfaat yang didapatkan jika mandi di pagi hari, terutama sebelum waktu Subuh.
7 Tips Segar dan Semangat Usai Bangun Tidur Pagi Hari
 – Bangun tidur di pagi hari mungkin sudah menjadi suatu kebiasaan bagi mereka yang memiliki jam kerja tetap, yaitu berangkat pagi pulang sore. Namun, bagi mereka yang tidak memiliki jam kerja tetap mungkin akan merasakan kesulitan. Ditambah lagi jika tidak dibiasakan sejak kecil.Berbicara mengenai bangun tidur di pagi hari, sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan, agar kita bisa selalu bangun pagi-pagi. Sekarang sudah zaman modern, dan Anda bisa menggunakan smartphone sebagai alarm untuk membangunkan tidur. Selain itu, ada juga cara lainnya yang bisa anda lakukan untuk bisa bangun pagi. Dan, yang paling utama adalah mengatur pola hidup sehat, salah satunya tidur di waktu yang tepat dan hindari kebiasaan begadang.Nah, setelah anda bangun tidur di pagi hari, biasanya masih banyak godaan, yaitu godaan ngantuk, lemas, lesu, dan sebagainya, sehingga membuat anda berkeinginan untuk tidur kembali. Untuk membuat tubuh anda menjadi segar dan bersemangat, serta menghindari rasa kantuk, lemas, serta lesu. Berikut ini, beberapa tips segar dan semangat setelah bangun tidur di pagi hari.
Baca 5 Tips Ini Agar Pelajar Tidak Telat Bangun Pagi
Apakah anda seorang siswa yang bermasalah dengan bangun pagi? Sering terlambat bangun sehingga berujung terlambat untuk datang ke sekolah? Bahkan, salat subuh pun sering terlewatkan? Terlambat bangun itu hal biasa.Namun terlalu sering telat bangun karena sudah menjadi kebiasaan, tentu saja kurang baik dan akan menimbulkan masalah. Apa lagi Anda sebagai seorang pelajar. Terlambat bangun menyebabkan terlambat datang di sekolah.Anda akan diberi sanksi oleh guru di sekolah karena anda melanggar disiplin waktu. Kalau sering terlambat, orangtua Anda akan dipanggil datang ke sekolah. Pekerjaan yang semestinya dikerjakan orangtua jadi terlantar gara-gara memenuhi panggilan pihak sekolah.
9 Alasan Anda Harus Bangun Lebih Pagi
"Pergi ke tempat tidur lebih awal membuat seorang pria sehat, kaya dan bijaksana," sebuah kutipan dari Ben Franklin ini, mungkin bisa memotivasi Anda betapa pentingnya bangun lebih pagi dari biasanya.Apalagi bagi Anda umat muslim, ada kewajiban yang harus dilakukan saat shubuh menjelang sekitar pukul 4:30, yaitu salat Shubuh. Tapi selain kewajiban tersebut, banyak sekali manfaatnya bangun lebih pagi.Namun saat ini, tidur lebih cepat akan sulit dilakukan, apalagi jika Anda membawa perangkat seperti smartphone di samping tempat tidur Anda. Tetapi Anda perlu tahu, apa saja manfaatnya bangun lebih pagi.
Ini Dia 7 Manfaat Bangun Pagi Bagi Pebisnis
 – Ada pepatah yang mengatakan bahwa, jangan bangun kesiangan agar rezeki tidak dipatok ayam. Bangun pagi sangat disarankan, karena dianggap dapat memengaruhi kelancaran rezeki. Pepatah tersebut ada benarnya juga.  Bangun pagi merupakan salah satu tanda bahwa, Anda orang yang rajin. Bangun pagi harus menjadi kebiasaan baik bagi pebisnis yang ingin sukses mendapatkan banyak rezeki. Tentu saja ada alasan yang jelas, kenapa penting sekali bangun pagi bagi pebisnis. Saat Anda bangun pagi, Anda bisa lebih siap untuk memulai aktivitas. Pada hari kerja, Anda tidak akan terburu-buru datang ke kantor. Anda bisa lebih awal bekerja dan menjalankan rutinitas. Saat akhir pekan pun, Anda bisa bersiap untuk memulai kegiatan yang sudah direncanakan. Baca Selengkapnya ...
6 Manfaat Luar Biasa dari Bangun Pagi
 – Banyak sekali kebiasaan baik yang dapat kita lakukan setiap hari, dan salah satu kebiasaan baik tersebut adalah dengan bangun pagi atau bangun lebih awal. Orang yang memiliki kebiasaan bangun di pagi hari, tentunya memiliki kelebihan waktu yang lebih panjang dari pada mereka yang bangunnya kesiangan.Sehingga, tidak heran jika orang dulu mengatakan, kalau bangunnya lebih siang maka rezekinya bisa dipatok ayam. Maksudnya, orang yang bangun lebih pagi, tentu akan memiliki waktu yang lebih banyak untuk mencari rezeki dibandingkan mereka yang bangunnya siang.Selain itu juga, dengan bangun lebih awal kita masih bisa merasakan udara yang bersih, dan tentunya baik bagi kesehatan. Lalu, apa saja manfaat lain dari bangun pagi?