Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Lakukan 7 Kebiasaan Ini agar Wajah Tak Terlihat Menua

.co.id – Hampir semua orang pasti ingin terlihat awet muda, bukan? Namun sayang, karena beberapa faktor, sehingga seseorang terlihat lebih tua dari usianya. Menjadi tua, memang suatu kenyataan yang tak bisa dihindari. Namun, terlihat lebih tua dibanding teman-teman lainnya, tentu satu hal yang memalukan.

Kondisi ini, tentu membuat seseorang kehilangan rasa percaya diri, ketika harus berkumpul bersama teman-teman sebaya. Namun, bagi yang berkantong tebal, masalah penuaan dini ini bisa diperbaiki dengan mudah, dari mulai penggunaan kosmetik, suntik, hingga operasi.

Tetapi, bagaimana dengan yang punya uang pas-pasan, apa iya kita harus menerima kenyataan tampil dengan penampilan yang terlihat menua? Jangan khawatir, karena penuaan dini bisa dicegah dan diperbaiki tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Caranya?

Read Full Article
Tahukah Kamu? 3 Hal Sepele Ini Ternyata Bisa Membuat Kulit Cepat Menua
Jika masih muda tapi ko sudah punya kerutan diwajah atau sekitar leher, itu bisa jadi karena kebiasaanmu yang salah sahabat trend.Kebiasaan yang sering kita lakukan sehari-hari bisa membuat kulit kita menjadi cepat menua. Bahkan kebiasaan itu bisa dibilang tidak kita sangka-sangka. Nah kebiasaan seperti apa yang bisa membuat kulit cepat menua? Simak selengkapnya berikut ini.
Hindari 5 Kebiasaan Ini jika Ingin Wajah Mulus
 – Siapa sangka kebiasaan-kebiasaan yang kita lakukan dapat memengaruhi wajah? Ada kebiasaan yang mampu membuat wajah menjadi mulus dan cantik, namun ada juga yang dapat merusak wajah. Kulit wajah merupakan daerah yang cukup sensitif, sehingga butuh perawatan ekstra.Bukan hanya perawatan intensif yang biasa didapatkan di salon kecantikan, ternyata ada faktor lain yang dapat memengaruhi kulit wajah. Jika kamu sudah mengoptimalkan perawatan wajah namun hasil yang didapat belum maksimal, mungkin kamu masih melakukan kebiasaan ini yang ternyata tak baik untuk wajahmu. Apa saja?Meski sepele, kebiasaan mengernyitkan mata ternyata dapat membuat kulit cepat keriput. Jika kamu punya kebiasaan ini, kulit mata akan berkerut dan kelamaan kulit akan menua. Jika kamu memiliki kebiasaan mengernyitkan mata karena penglihatan kurang jelas, cobalah periksakan mata agar kebiasaan ini dapat dikurangi.
Berapa Kali Baiknya Mencuci Wajah dalam Sehari?
Untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik, bersih serta terbebas dari berbagai masalah, kita dianjurkan untuk rajin mencuci kulit wajah serta menjaga kebersihannya. Namun banyak pertanyaan muncul, berapa kalikah idealnya atau baiknya kita mencuci kulit wajah?Nah dalam kesempatakan kali ini, kami akan memberikan penjelasan tentang mengenai berapa kali baiknya mencuci kulit wajah dalam sehari. Memang untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan cantik serta terbebas dari berbagai masalah, kita disarankan untuk rajin mencuci kulit wajah, namun terlalu sering mencuci kulit wajah juga tidak baik, karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit wajah.Rekomendasi umum yang beredar di masyarakat, memang dianjurkan untuk mencuci kulit wajah dengan frekuensi dua kali dalam sehari, dengan menggunakan sabun khusus wajah yang ringan dan tidak bersifat iritatif.
Kebiasaan Ini Bisa Rusak Kecantikan Kulit Wajah
 – Memiliki kulit wajah yang sehat memang dambaan semua wanita. Wanita rela mengeluarkan banyak biaya demi melakukan perawatan ke salon atau klinik kecantikan. Namun sayang, tidak semua usaha mereka menuai hasil, bahkan tak jarang perawatan yang mereka lakukan justru membuat kulit rusak.Sadar atau tidak, kita sering kali melakukan kebiasaan-kebiasaan atau perawatan yang dapat memudarkan kecantikan. Tentu Anda tak mau bukan, hal itu terjadi pada diri Anda. Gaya hidup yang kita jalani terkadang juga tanpa disadari dapat membuat kulit cepat keriput atau menua.Nah sahabat agar Anda tidak melakukan kebiasaan atau gaya hidup yang dapat merusak kulit, Anda harus mengetahui apa saja kebiasaan yang dapat merusak kulit, sehingga Anda bisa menghindarinya. 
5 Kebiasaan yang Bisa Merusak Kecantikan Kulit Wajah
 –  Kulit wajah yang cantik dan sempurna memang menjadi dambaan semua wanita. Namun, tak mudah untuk bisa memiliki kulit wajah yang cantik. Diperlukan banyak perawatan secara rutin dan teratur. Dan untuk perawatan sendiri tak boleh sembarangan.Selain perawatan kulit wajah, faktor makanan juga berpengaruh pada kecantikan kulit wajah. Makanan berlemak dan berminyak, seperti gorengan ternyata dapat menyebabkan berbagai masalah pada kulit wajah. Minyak yang berlebih akan menyebabkan kulit wajah menjadi kusam, berminyak, hingga muncul banyak jerawat.Selain itu, kebiasaan sehari-hari juga penting untuk Anda perhatikan. Banyak wanita yang tanpa sadar melakukan kebiasaan-kebiasaan yang dapat merusak kesehatan dan kecantikan kulit. Kebiasaan apa saja itu?
10 Aktor Bollywood yang Masih Memesona meski Menua
Film-film India sudah sejak lama populer di tanah air. Apalagi, sejak istilah Bollywood mulai mendunia, film-film dari anah Hindustan pun semakin digemari oleh masyarakat Indonesia. Seiring itu pula, semakin banyaknya muncul aktor dan aktris berbakat dari perfilman India.Beberapa aktor dari Bollywood pun, sudah tak asing lagi namanya sejak beberapa tahun lalu. Bahkan, hingga kini 10 aktor Bollywood ini masih tetap memesona meski sudah menua. Berikut ini sepuluh aktor Bollywood yang masih memesona meski menua.Sebut saja yang pertama adalah John Abraham. Aktor yang lahir dengan nama Farhan Abraham pada 17 Desember 1972 ini memulai karier di Bollywood lewat film Jism pada tahun 2013. Berakting dengan aktris seksi Bipasha Basu, dia pun mulai terkenal.
Lima Tips Singkirkan Lemak di Wajah
Banyak orang yang resah dengan wajah yang terlihat tembem. Perlu diketahui, wajah yang terlihat tembem disebabkan oleh lemak yang menggumpal di sekitar wajah.Sama halnya dengan lemak di bagian kaki, lengan atau perut, lemak di wajah juga bisa dikuras sedikit demi sedikit. Tetapi, jika diet yang Anda lakukan tidak mampu mengurangi lemak di wajah, alangkah baiknya coba beberapa tips ini.Dilansir dari Boldsky, berikut beberapa tips mudah menyingkirkan lemak di wajah. Asalkan rutin dan disiplin, lemak di wajah Anda kemungkinan besar akan hilang, sehingga wajah terlihat tidak tembem lagi.
Lakukan 7 Kebiasaan Ini agar Wajah Tak Terlihat Menua
.co.id – Hampir semua orang pasti ingin terlihat awet muda, bukan? Namun sayang, karena beberapa faktor, sehingga seseorang terlihat lebih tua dari usianya. Menjadi tua, memang suatu kenyataan yang tak bisa dihindari. Namun, terlihat lebih tua dibanding teman-teman lainnya, tentu satu hal yang memalukan.Kondisi ini, tentu membuat seseorang kehilangan rasa percaya diri, ketika harus berkumpul bersama teman-teman sebaya. Namun, bagi yang berkantong tebal, masalah penuaan dini ini bisa diperbaiki dengan mudah, dari mulai penggunaan kosmetik, suntik, hingga operasi.Tetapi, bagaimana dengan yang punya uang pas-pasan, apa iya kita harus menerima kenyataan tampil dengan penampilan yang terlihat menua? Jangan khawatir, karena penuaan dini bisa dicegah dan diperbaiki tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Caranya?
5 Kebiasaan Berbahaya Setelah Makan
Setelah makan siang atau malam, kebiasaan apa yang seringkali Anda lakukan? Menonton TV, berbaring, mengobrol, bermain gadget, atau melakukan aktivitas lainnya? Tahukah Anda, sebenarnya tidak semua kebiasaan-kebiasaan tersebut baik untuk Anda.Ya, setelah makan, beberapa orang memiliki kecenderungan untuk berbaring, menonton TV, atau sekadar bersantai, tanpa mengetahui bahwa ini sebenarnya adalah kebiasaan buruk yang bisa sangat berbahaya bagi kesehatan mereka secara keseluruhan.Untuk itu, kami mengingatkan agar Anda jangan sekali-sekali melakukan kebiasaan-kebiasaan tersebut, baik setelah makan siang ataupun makan malam. Selain kebiasaan-kebiasaan di atas, ada beberapa kebiasaan lainnya yang tak kalah berbahaya jika Anda lakukan setelah makan. Berikut daftarnya.
Enam Cara Atasi Wajah Bengkak setelah Bangun Tidur
Bangun tidur merupakan waktu, saat wajah kita terlihat aslinya atau tanpa polesan apapun seperti make up dan lain sebagainya. Bahkan, ketika bangun tidur pun wajah kita terlihat lucu, aneh, dan tak jarang di antara kita tidak percaya diri ketika harus bertemu dengan orang lain saat baru bangun tidur.Memang tak dipungkiri, saat bangun tidur wajah kita terlihat aneh atau lucu, tak jarang wajah kita juga terlihat bengkak. Namun, ketika Anda mengalami wajah bengep saat bangun tidur, Anda tidak perlu panik terlebih dulu.Wajah bengkak saat bangun tidur merupakan hal yang biasa. Hal tersebut terjadi karena adanya penumpukan cairan di area wajah. Hal tersebut disebabkan, karena tubuh mengalami dehidrasi atau asupan makanan yang kurang bergizi.Baca selengkapya...
Enam Kebiasaan Sepele yang Merusak Kecantikan Wajah
Memiliki wajah cantik dan menawan memang menjadi dambaan bagi semua orang. Terutama wanita. Wajah yang tampak cerah dan menawan akan bisa mendongkrak seseorang untuk bisa tampil percaya diri. Namun bagaimana bila tampilan wajah Anda mengalami kerusakan?Tentu Anda akan merasa resah. Oleh karena itu, menjaga wajah agar selalu tampak cantik dan menawan memang sangat dibutuhkan. Anda juga bisa mengetahui tentang beberapa hal yang bisa menjadikan kecantikan wajah ini bisa memudar. Dengan begitu Anda dapat menghindari dengan cara melakukan perawatan pada wajah, agar bisa tetap dalam kondisi sehat dan menawan.Perlu Anda tahu, bahwa secara tidak sengaja, ada beberapa kebiasaan sepele yang mampu membuat tampilan wajah menjadi rusak secara perlahan. Berikut enam kebiasaan yang cukup sepele, namun bisa berdampak buruk bagi kecantikan wajah.
Cara Hilangkan Bintik Merah di Wajah Secara Alami
Kulit wajah adalah aset penting yang harus benar-benar dijaga. Sedikit saja timbul masalah pada kulit wajah, itu akan membuat kita menjadi kurang percaya diri. Maka dari itu, tak heran bila kebanyakan orang berani mengeluarkan uang berapapun untuk merawat wajah, agar kulit wajahnya bisa tampak lebih putih, bersih, dan terbebas dari berbagai masalah kulit, seperti jerawat.Ada begitu banyak masalah yang akan timbul pada kulit wajah apabila kita malas membersihkan wajah secara rutin. Selain bisa menyebabkan munculnya jerawat, juga bisa membuat wajah menjadi kusam dan gelap. Masalah umum lainnya yang kerap kali muncul pada kulit wajah adalah, munculnya bintik merah pada kulit wajah.Tentu saja hal ini tidak bisa diabaikan, karena sudah pasti akan membuat kita menjadi sangat risih dan mengganggu penampilan. Untuk itu, ketika bintik merah mulai muncul di wajah, segera atasi agar kulit wajah kita kembali bersih dan mulus.
4 Kebiasaan Malam yang Bikin Kulit Cepat Menua
 – Semua orang pasti ingin memiliki kulit yang cantik dan awet muda, terutama wanita. Untuk itu, berbagai perawatan dilakukan oleh setiap wanita agar bisa memiliki kulit cantik dan awet muda. Belum lagi dengan polusi, sengatan sinar matahari, dan lain sebagainya yang buat kulit rusak dan menua.Masalah penuaan kulit bisa terjadi pada siapa saja, bahkan mereka yang masih berusia muda juga dapat mengalami penuaan. Hal ini karena lingkungan hidup dan juga pola hidup seperti gaya hidup atau kebiasaan. Banyak orang yang tak sadar, jika kebiasaan yang dilakukannya ternyata berpengaruh pada kecantikan kulit.Dan, tak jarang membuat kulit menjadi cepat menua. Nah, berikut ini terdapat beberapa kesalahan yang sering dilakukan wanita saat malam hari. Kesalahan tersebut bahkan sudah menjadi kebiasaan kebanyakan wanita. Apa saja?
Kulit Wajah Kusam dan Tak Bercahaya? Ini Cara Mengatasinya
 – Kulit wajah yang kusam merupakan salah satu masalah kulit wajah yang cukup menyebalkan. Hal ini karena, kulit wajah yang kusam akan sangat mengganggu penampilan, belum lagi kulit wajah kusam juga dapat menyebabkan berbagai masalah kulit lainnya seperti jerawat, komedo dan lain sebagainya.Berbicara tentang kulit wajah yang kusam, masalah wajah satu ini disebabkan karena banyaknya kotoran yang menempel pada kulit wajah seperti banyaknya sel kulit mati, kotoran yang menyumbat pori-pori kulit, dan lain sebagainya. Hal ini yang menyebabkan kulit menjadi kusam, gelap, dan tak bercahaya.Untuk mengatasinya, Anda perlu rutin menjaga kebersihan kulit wajah. Kulit wajah yang bersih akan terbebas dari kotoran dan sel kulit mati, sehingga masalah kulit kusam dapat diatasi dan dicegah. Lalu, bagaimana cara mengatasi masalah kulit wajah yang kusam? 
Awas, Kebiasaan-Kebiasaan Ini Picu Perut Buncit
 – Perut buncit merupakan masalah yang sering dialami orang saat ini. Masalah ini memang bukan hanya mengganggu penampilan saja, tapi juga bisa mengundang banyak penyakit. Salah satunya adalah diabetes.Nah, sayangnya ternyata banyak orang tak sadar telah melakukan kebiasaan-kebiasaan yang bisa memicu perutnya membuncit. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini ada beberapa kebiasaan yang sebaiknya dihindari karena bisa memicu perut membesar dan membuncit.Keseringan makan malam menjadi salah satu kebiasaan utama yang bisa sebabkan perut membuncit. Makan malam sekali dua kali adalah kebiasaan wajar, namun jika kebiasaan ini diterapkan setiap hari maka bisa memicu perut buncit.
Cara Bersihkan Kotoran Wajah dalam Waktu Singkat
VIVA.co.id – Selalu rutin merawat kondisi wajah agar tetap bersih dan kinclong, setidaknya menjadi persoalan penting yang perlu diperhatikan. Terutama terdapatnya kotoran di bagian wajah, memang kerap sekali menjadikan tampilan terasa kurang sempurna.Semisal kondisi kulit wajah yang terlihat kering dan kusam, terdapatnya bekas jerawat yang mengganggu penampilan wajah, aliran darah di wajah yang tidak lancar, sehingga menimbulkan berbagai kotoran di wajah Anda. Dan tentu semua orang pasti menginginkan kondisi wajah mereka mampu tampil mulus dan bersih.Namun, hal demikian juga ditentukan oleh bagaimana kita merawat kondisi wajah itu sendiri. Lantas, apakah ada cara singkat untuk singkirkan semua kotoran yang ada di wajah? 
Tujuh Keuntungan Anda Miliki Kulit Wajah Berminyak
Wajah berminyak kerap kali membuat seseorang menjadi malu dan tidak percaya diri, karena bisa menyebabkan wajah terlihat lebih kusam serta tidak menarik. Bahkan, tak jarang wajah berminyak juga dapat memicu munculnya jerawat di wajah.Ya, meskipun hal tersebut memang benar, tetapi wajah berminyak tidak selalu buruk. Kenapa demikian? Ya, ternyata para peneliti mengatakan bahwa, justru kulit wajah yang berminyak akan mendatangkan keuntungan tersendiri bagi kita. Tidak percaya? Ya, bagi Anda yang sering beraktivitas di luar rumah, maka tahu benar bagaimana bahayanya sinar matahari untuk kulit wajah. Paparan sinar matahari secara langsung pada wajah mampu membuat kulit menjadi kering dan terbakar. Tapi jika wajah berminyak, maka kelembaban kulit akan tetap terjaga meskipun kulit terpapar sinar matahari.
Sejukkan Wajah dengan Masker Mentimun
Paparan sinar matahari, debu, serta kotoran, sering kali membuat wajah kita menjadi kusam. Itulah sebabnya kita dianjurkan rajin membersihkan wajah setiap hari, agar kotoran yang menempel pada wajah bisa terangkat dan hilang. Karena jika kotoran yang menempel pada wajah tidak segera dibersihkan, akan berdampak buruk bagi kulit wajah, di antaranya bisa menyebabkan jerawat.Selain dengan membersihkan wajah, Anda juga bisa meluangkan waktu untuk menggunakan masker wajah alami yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Gunakan saja masker mentimun pada sore hari setelah Anda selesai beraktivitas.Masker mentimun memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kulit wajah, di antaranya membantu mengangkat kotoran serta sel-sel kulit mati, membantu proses regenerasi sel, mencerahkan kulit wajah, dan membantu menyejukkan wajah yang terbakar akibat paparan sinar matahari.
4 Kesalahan Mencuci Wajah yang Sebabkan Penuaan Dini
 – Kulit wajah yang sehat dan cantik merupakan dambaan semua wanita. Namun, tidak mudah untuk bisa memiliki kulit sehat dan cantik. Kita harus rajin melakukan perawatan kulit wajah dan selalu menjaga kebersihan kulit wajah.Caranya yaitu dengan mencuci kulit wajah dengan benar. Mencuci kulit wajah sangat penting untuk mengangkat atau membersihkan kotoran yang menempel pada kulit wajah. Kotoran yang tak dibersihkan akan menyebabkan masalah pada kulit wajah, seperti menyebabkan kulit menjadi kusam, komedo, jerawat, dan lain sebagainya.Namun, dalam mengcuci kulit wajah kita juga tak boleh sembarangan. Salah mencuci wajah justru akan membuat kulit menjadi rusak, bahkan menyebabkan penuaan. Tentu, Anda tak mau hal tersebut terjadi pada diri Anda bukan?Baca Selengkapnya ...
Dampak Buruk Mencuci Muka dengan Sabun Mandi
Mencuci kulit wajah sangat penting untuk dilakukan agar kulit wajah menjadi segar kembali. Tidak hanya itu saja, mencuci kulit wajah juga bertujuan untuk membersihkan kotoran yang menempel pada kulit wajah, sehingga kulit menjadi bersih dan cantik alami. Kebiasaan membersihkan kulit wajah akan membuat kulit wajah menjadi cantik dan bersih.Untuk mencuci kulit wajah, dengan air saja tidak cukup. Hal ini dikarenakan banyaknya kotoran dan polusi yang membandel yang banyak menempel pada kulit wajah, sehingga dibutuhkan sabun khusus wajah untuk mengangkat semua kotoran yang menempel.Sabun memang penting dalam membersihkan kulit. Namun untuk membersihkan kulit wajah, kita dikhususkan untuk menggunakan sabun khusus wajah. Meskipun demikian, banyak orang yang masih menggunakan sabun mandi atau sabun badan untuk mencuci kulit wajah, padahal hal tersebut dapat berdampak buruk pada kecantikan kulit wajah. Nah berikut dampak buruknya.Baca Selengkapnya...
Tak Menua, 10 Artis Indonesia Ini Awet Mudanya Kebangetan
.co.id – Menjadi awet muda adalah idaman semua orang, tidak heran banyak orang melakukan ribuan cara demi mendapatkan wajah yang awet muda. Terutama, bagi artis-artis Indonesia yang selalu dituntut untuk berpenampilan sempurna.Mereka rela merogoh kocek hingga puluhan, bahkan ratusan juta untuk menghindari penuaan. Tapi, ada juga artis Indonesia yang memang sudah terlahir dengan gen awet muda. Sejak dulu wajah artis ini tidak mengalami perubahan yang banyak, dan seolah tidak menua sama sekali.Jika diibaratkan, mereka ini seperti vampir yang punya kemampuan tidak menua. Dan berikut ini kami hadirkan deretan artis yang dijuluki “vampir” Indonesia.  Penasaran siapa saja mereka?Baca selengkapnya...Baca Juga: ?Perhatikan Apa yang Terjadi Saat Singa Serang Kuda Nil
Cara Tepat Bersihkan Wajah Sebelum Tidur
Memiliki kulit wajah yang putih bersinar, merupakan dambaan setiap wanita. Kulit wajah yang sehat, tentu mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Sedangkan kulit wajah berjerawat dan kusam, identik dengan pemiliknya yang kurang bisa menjaga kebersihan.Agar kulit wajah terbebas dari kotoran, sel-sel kulit mati, dan berminyak, Anda perlu mengetahui bagaimana cara membersihkan wajah yang benar sebelum tidur. Jika wajah sering tidak dibersihkan, siap-siaplah akan banyak sisa kotoran pada wajah yang menyumbat pori-pori Anda.Selain menyumbat pori-pori, hal ini juga dapat menimbulkan berbagai masalah pada wajah Anda. Seperti munculnya komedo, jerawat, hingga kulit terlihat lebih kusam. Tapi tak perlu khawatir, berikut ini terdapat cara tepat untuk bersihkan wajah Anda sebelum tidur.
6 Kebiasaan Ini Sebabkan Wajah Kusam dan Menghitam
Hampir semua wanita pasti ingin memiliki wajah bersih dan cerah. Namun, sayangnya ada beberapa kebiasaan sehari-hari yang tanpa disadari dapat memicu kulit wajah kusam dan menghitam.Kusam dan menghitamnya wajah disebabkan, karena tersumbatnya pori-pori kulit oleh berbagai kotoran. Lantas, kira-kira apa sajakah kebiasaan yang memicu kulit wajah jadi kusam dan menghitam?Agar kita bisa menghindari kebiasaan tersebut, pastinya kita wajib menyimak informasi berikut ini.