Tujuh Tips Obati Bopeng dengan Ramuan Alami

Tujuh Tips Obati Bopeng dengan Ramuan Alami

Mustafid Tobing  ⋅  07 Apr 2018 05:32:49

.co.id – Kulit adalah organ tubuh paling luar dan terbesar yang kita miliki. Selain berfungsi untuk melindungi organ-organ tubuh bagian dalam, kulit juga bertindak sebagai sistem ekskretoris, menghilangkan keringat, dan minyak berlebih dari tubuh kita. Hal ini juga bermanfaat untuk menjaga agar tubuh kita tetap dingin atau tetap pada suhu normalnya.

Kulit kita berkeringat melalui lubang-lubang kecil di permukaannya atau disebut dengan pori-pori kulit. Diibaratkan pori-pori itu seperti organ pernapasan untuk kulit kita. Jika ada satu lubang pori-pori yang tersumbat, maka akan menyebabkan dan timbulnya jerawat. Semakin kencang kulit seseorang, maka lubang pori-porinya akan semakin tidak terlihat.

Namun karena berbagai alasan, lubang pori-pori tersebut terlihat membesar dan sangat jelas sekali jika diamati meskipun dari jarak yang cukup jauh. Melebarnya lubang pori-pori bisa disebabkan karena berbagai alasan, seperti stres, genetik, penanganan jerawat yang tidak tepat, atau bisa juga karena terkena paparan sinar matahari yang berkepanjangan.

Continue Reading

Related Posts