Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

10 Benda Mengerikan yang Ditemukan dalam Tubuh Manusia

 – Layaknya adegan mengerikan yang ada di film-film, di dunia nyata pun ada beberapa kasus yang bisa bikin kamu merinding. Seperti penemuan benda-benda mengerikan yang ditemukan dalam tubuh manusia. Artikel berikut ini dijamin bisa bikin kalian merinding dan mendapatkan mimpi buruk.

Kalian yang tidak kuat, tidak disarankan untuk melanjutkannya. Tapi bagi kalian yang penasaran, berikut ini terdapat beberapa benda mengerikan yang berhasil ditemukan di dalam tubuh manusia. Tidak ada yang lebih mengerikan daripada melihat kecoak terbang, begitulah menurut sebagian orang.

Namun, begitu mendengar kisah berikut ini, kalian segera sadar bahwa itu adalah salah. Ada yang jauh lebih mengerikan daripada kecoak terbang. Itu adalah kecoak hidup bersarang tepat di dalam tengkorak.

Read Full Article
Sepuluh Benda yang Dianggap Keramat oleh Orang Indonesia
Apakah Anda sering mendengar tentang benda-benda keramat yang ada di Indonesia? Beberapa orang di Indonesia memang memiliki kepercayaan bahwa, ada benda-benda yang dianggap keramat.Benda-benda tersebut harus dijaga, dirawat, dan disayangi. Alasannya karena benda-benda tersebut dikatakan dapat memberikan efek pada kehidupan. Berikut ini merupakan benda-benda yang dianggap keramat di Indonesia.Clurit. Clurit biasa dikenal dengan nama arit di Pulau Jawa. Biasanya benda ini dipakai untuk berkebun. Namun jika di Madura, clurit menjadi simbol pertandingan kekuatan antar dua individu. Konon katanya, semakin banyak clurit tersebut mengalahkan orang, maka akan semakin keramat.
5 Benda Asing yang Pernah Masuk ke Tubuh Manusia
Tubuh manusia dirancang untuk mengkonsumsi benda-benda lunak dan berukuruan kecil. Makanan dan minuman menjadi hal yang wajar sebagai benda yang masuk ke dalam tubuh. Namun bagaimana jika terjadi suatu insiden yang menyebabkan benda aneh masuk ke tubuh? Rasa sakit pasti akan terasa dan langkah operasi pun harus segera dilakukan. Seperti beberapa kisah orang berikut ini yang harus merasakan sakitnya benda asing masuk ke dalam tubuh.1. Granat Hasil x-ray memperlihatkan hal yang sangat mengejutkan dimana ada sebuah granat bersemayam dalam tubuh manusia. Orang yang tidak diketahui namanya tersebut merupakan pelaku bom bunuh diri yang siap meledakkan granatnya kapan saja dan dimana saja. Namun anehnya, bagaimana caranya mengaktifkan granat yang berada di dalam perut?Sebagaimana yang kita ketahui, granat bukanlah tipe bom yang cara meledakkannya bisa menggunakan alat kontrol. Granat akan meledak apabila penutupnya dilepas. Sementara dari kasus ini, granat tersebut belum dilepas penutupnya sehingga belum meledak. Masih menjadi misteri juga bagaimana orang tersebut memasukkan granatnya ke dalam perut.
Lima Benda Sehari-hari yang Jarang Kita Tahu Fungsinya
Di kehidupan sehari-hari, kita tentunya banyak menjumpai berbagai benda. Mulai dari benda yang kita gunakan karena tahu fungsinya, sampai benda yang sering kita gunakan tapi tidak tahu fungsinya.Bahkan, kita sering menjumpainya dan hanya cuek dengan benda tersebut karena dianggap tak ada fungsinya. Padahal, ada fungsi rahasia di baliknya. Lantas, benda apa saja dan apa fungsinya?Dimulai dari lubang pada tutup pulpen. Lubang di tutup pulpen bukan untuk ventilasi atau hiasan saja, melainkan bisa digunakan sebagai pertolongan pertama. Jika ada orang yang sulit bernapas, tutup pulpen ini dapat digunakan untuk menusuk tenggorokan pasien agar dapat bernapas.
Awas, Inilah Tipu Daya Benda-benda Keramat
Terkadang, banyak orang yang terjebak pada keyakinan bahwa, ada benda-benda tertentu yang punya nilai keramat. Untuk itu, bentengi diri dengan keyakinan yang utuh kepada Allah SWT, supaya tidak terjerumus dalam kesyirikan.Apa sih sebenarnya, jimat dan hukumannya? Menurut para ulama, benda-benda keramat dalam istilah bahasa Arab disebut tamimah. Definisi benda-benda keramat adalah benda-benda pusaka yang dipercaya memiliki kekuatan gaib.Dan tentunya, benda keramat tersebut dapat membantu menyelesaikan segala persoalan hidup pemiliknya. Benda-benda keramat tersebut banyak sekali bentuk dan jenisnya. Sebut saja seperti keris, pedang, tombak, badik, batu mulia, batu kristal, besi kuning, dan lain sebagainya.
Sepuluh Mahluk Mengerikan di Laut Dalam
Banyak makhluk aneh dan mengerikan mengintai dalam gelap di kedalaman laut yang dingin. Mereka hidup di laut dalam dengan gigi-gigi taring yang menakutkan, bulu babi atau racun.Banyak makhluk aneh dan mengerikan yang hidup di laut dalam, seperti Anglefish, Spaghetti Monster atau Ghost Fish. Jika Anda berani, menyelamlah ke dalam sana untuk melihat sepuluh makhluk mengerikan di laut dalam seperti berikut ini.Anglefish. Dengan gigi seperti jarum dengan antena yang menonjol di depan kepalanya. Ikan ini lebih mirip dengan makhluk alien dari yang pernah ditemukan di bumi. Spesies perempuan ini sebenarnya adalah spesies baru dari Anglefish yang ditemukan di laut dalam di dekat Teluk Meksiko.
10 Benda Berharga Ini Tak Sengaja Dibuang ke Tong Sampah
Ada pepatah insan patah hati yang sangat kita kenal, "Kadang kamu takkan pernah tahu betapa spesialnya sesuatu sampai ia menghilang dari hadapanmu".Tapi kali ini, kita bukan sedang bicara soal teman atau orang tercinta, kita akan bicara soal benda sangat berharga yang bernilai fantastis. Pernahkah Anda membuang sesuatu yang Anda anggap hanya sekadar sampah biasa?Hati-hati, bisa jadi Anda telah membuang benda-benda berharga tanpa disadari. Sebelas orang malang ini, adalah contoh dari mereka yang membuang benda-benda bernilai ratusan juta rupiah.
10 Benda Berhantu Di Dunia Yang Bisa Membuat Kamu Merinding
Menyimpan benda unik untuk dijadikan pajangan atau hiasan di dalam rumah memang menarik. Tapi tidak semua benda bisa dipajang di dalam ruangan. Apalagi jika kamu memajang benda seperti di bawah ini. Jika kamu pajang benda-benda ini, kamu dan seisi rumah pasti akan merinding ketakutan. Itu dikarenakan benda tersebut memiliki penunggu atau hantu. Inilah 10 benda berhantu di dunia yang bisa membuat kamu merinding.
Dua Tahun Tenggelam di Laut, Kamera ini Masih Bisa Berfungsi
 – Air laut memiliki sifat korosif yang cenderung bisa merusak, terutama untuk benda-benda seperti logam. Jika benda yang terbuat dari logam tenggelam ke dalam laut pasti bisa dipastikan benda tersebut akan rusak. Lalu, jika benda elektronik tenggelam ke laut selama dua tahun, tentu bisa dibayangkan bukan apa yang akan terjadi.Itulah yang pasti terlintas di pikiran, ketika benda elektronik berada di dalam laut selama dua tahun. Tetapi tidak dengan sebuah kamera milik seorang mahasiswa sebuah universitas di Tokyo, Jepang, bernama Serina Tsubakihara.Seperti yang dilaporkan Ubergizmo, kamera tipe G12 ini ditemukan oleh seorang anak sekolah dari Taiwan yang sedang berkarya wisata dan ikut melakukan kegiatan membersihkan pantai. Pada saat membersihkan pantai itulah, seorang anak menemukan sebuah benda yang tertutupi teripang. 
Artefak Alumunium Kuno Misterius Ditemukan di Rumania
Sebuah objek aluminium aneh ditemukan di Rumania, yang diperkirakan berusia 250.000 tahun. Artefak yang tidak biasa ini pada awalnya ditemukan bersama dua benda lainnya oleh tukang yang bekerja di tepi Sungai Mures, dekat dengan pusat kota Rumania, Aiud.Ketiga benda dari temuan itu dikirim ke Cluj, kota utama di Transylvania, untuk dianalisa lebih lanjut. Dua dari objek tersebut dengan cepat diketahui sebagai fosil yang tergabung ke spesies mamalia punah yang hidup sampai 80.000 tahun yang lalu.Namun benda yang ketiga, ternyata jauh lebih sulit untuk diidentifikasi. Benda tersebut menyerupai kepala kapak, dan benda logam itu tampaknya dibuat dari aluminium, yaitu logam yang hanya diproduksi oleh manusia selama 200 tahun terakhir atau lebih.
5 Benda Sepele yang Perlu Dibawa Saat Traveling
 – Bicara soal traveling tentu kita perlu mempersiapkan banyak hal, mulai dari keperluan primer dan sekundernya. Ingat yang dibawa tidak hanya baju, ponsel, powerbank, dan uang saja. Tapi, banyak juga benda yang sebenarnya sangat wajib dibawa saat traveling.Namun, tak jarang beberapa benda tersebut justru sering dilupakan oleh para traveler. Benda pertama yang perlu dibawa, namun sering dilupakan adalah kantong plastik. Kantong plastik merupakan salah satu benda yang sangat multifungsi dan sangat fleksibel untuk dibawa ke mana pun kita pergi, tidak terkecuali traveling.Kantong plastik akan sangat berguna untuk mengemas baju atau barang-barang yang basah ataupun kotor. Tidak hanya, kantong plastik masih banyak benda lainnya yang sering terlupakan oleh para traveler.
Tujuh Lokasi di Laut Paling Mengerikan di Dunia
 – Kalau membahas tentang laut paling mengerikan di dunia, pasti yang ada di pikiran Anda saat ini adalah kawasan Segitiga Bermuda. Sebab, Segitiga Bermuda dikenal sebagai kawasan perairan paling angker bagi kapal laut dan pesawat terbang. Di mana, ada banyak kapal laut dan pesawat terbang yang hilang secara misterius di Segitiga Bermuda. Bahkan, bangkai kapal laut dan pesawat terbang tersebut tidak pernah ditemukan sampai sekarang.Tapi, kawasan laut paling mengerikan di dunia itu bukan hanya Segitiga Bermuda saja, ada beberapa kawasan laut lainnya yang juga cukup mengerikan. Lantas, di mana saja lokasi laut mengerikan tersebut? Berikut ulasannya.Segitiga Bermuda di Samudra Atlantik. Seperti yang sudah disebutkan di atas, Segitiga Bermuda adalah kawasan laut paling mengerikan di dunia saat ini. Dinamakan ”Segitiga Bermuda“ karena kawasan ini membentuk 3 titik segitiga yang dimulai dari kawasan Bermuda, Puerto Rico, dan Miami.
10 Benda Mengerikan yang Ditemukan dalam Tubuh Manusia
 – Layaknya adegan mengerikan yang ada di film-film, di dunia nyata pun ada beberapa kasus yang bisa bikin kamu merinding. Seperti penemuan benda-benda mengerikan yang ditemukan dalam tubuh manusia. Artikel berikut ini dijamin bisa bikin kalian merinding dan mendapatkan mimpi buruk.Kalian yang tidak kuat, tidak disarankan untuk melanjutkannya. Tapi bagi kalian yang penasaran, berikut ini terdapat beberapa benda mengerikan yang berhasil ditemukan di dalam tubuh manusia. Tidak ada yang lebih mengerikan daripada melihat kecoak terbang, begitulah menurut sebagian orang.Namun, begitu mendengar kisah berikut ini, kalian segera sadar bahwa itu adalah salah. Ada yang jauh lebih mengerikan daripada kecoak terbang. Itu adalah kecoak hidup bersarang tepat di dalam tengkorak.
6 Benda Paling Berhantu Sepanjang Sejarah
Di antara kita mungkin tidak pernah percaya apa itu mahluk gaib, baik itu jin, setan, malaikat, atau hantu sekalipun. Mereka biasanya berpikir dengan logika, jika ada sebuah benda bergerak sendiri tanpa ada penyebabnya.Namun, beberapa benda dipercaya telah dirasuki oleh mahluk gaib, sehingga mereka bisa bergerak sendiri bahkan membuat teror kepada orang-orang di sekitarnya. Tentunya kita bisa dibuat berlari ketakutan saat di dekatnya.Apalagi, benda-benda ini biasanya memiliki sejarah yang kelam dan mengerikan. Tahukah Anda, benda apa saja yang dipercaya paling berhantu sepanjang sejarah? Berikut ulasan lebih jelasnya.
Lima Benda Bersejarah Ini Diselimuti Kutukan Mengerikan
Sejak berabad-abad lalu, manusia kerap kali menggunakan kutukan atau ilmu sihir untuk memberikan kemalangan hingga kematian pada orang lain. Banyak cara yang bisa digunakan untuk mengutuk seseorang.Namun, sebagian besar merupakan warisan adat-istiadat sebagai hukuman bagi seseorang yang melanggar aturan. Salah satunya dengan menggunakan benda-benda keramat sebagai perantara untuk memberikan kutukan kepada orang lain.Di era modern ini, benda-benda keramat tersebut dianggap sebagai peninggalan sejarah, yang konon katanya menyimpan kutukan mengerikan. Memang tidak masuk akal, tapi benar atau tidak, beberapa orang yang kental pada ilmu sihir mempercayai kebenaran hal tersebut.
Menyaksikan Peradaban Mataram Kuno di Situs Liyangan
Di lereng Gunung Sindoro yang gagah perkasa, tepatnya di sebuah Dusun Liyangan, Desa Purbosari, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, ditemukan situs peninggalan sejarah peradaban Mataram Kuno, yang kini diberi nama Situs Liyangan.Situs Liyangan awalnya ditemukan pada tahun 2008 oleh warga saat bertambang pasir di lokasi tersebut. Kemudian atas laporan warga ditindaklanjuti oleh Balai Arkeologi Balar dari Yogyakarta. Sebuah penemuan yang menakjubkan di abad 21 saat ini, ternyata Situs Liyangan merupakan penemuan peninggalan Mataram Kuno terlengkap yang pernah ditemukan.Berdasarkan eskavasi lebih lanjut, artefak, talud, batur, candi, dan arca, diperkirakan situs Mataram Kuno tersebut dibangun atau dibuat sekitar abad ke-6. Tak hanya benda-benda sejarah yang bernilai tinggi saja yang ditemukan, tengkorak manusia pun ditemukan di sana.
Pengertian Magnet Sumber: youtube.com Pengertian magnet bisa dipahami sebagai sebuah benda yang dapat menarik benda – benda lain di sekelilingnya, yang mempunyai karakter khusus. Tiap Magnet memiliki karakter kemagnetan. Yang disebut dengan karakter kemagnetan yaitu kekuatan benda dalam menari
Pengertian Magnet Sumber: youtube.com Pengertian magnet bisa dipahami sebagai sebuah benda yang dapat menarik benda – benda lain di sekelilingnya, yang mempunyai karakter khusus. Tiap Magnet memiliki karakter kemagnetan. Yang disebut dengan karakter kemagnetan yaitu kekuatan benda dalam menarik benda-benda lain di sekelilingnya. Sejarah kata Magnet di ambil dari nama daerah yang ada di Asia yakni Magnesia. Magnesia inilah yang disebut tempat bangsa Yunani menemukan karakter magnetik dari bebatuan yang memiliki kekuatan untuk menarik biji besi.
6 Benda Paling Berhantu, Salah Satunya Boneka Annabelle
 – Di antara kita mungkin tidak pernah percaya apa itu makhluk gaib, baik itu jin, setan, malaikat, atau hantu sekalipun. Mereka biasanya berpikir dengan logika, jika ada sebuah benda bergerak sendiri tanpa ada penyebabnya.Namun, beberapa benda dipercaya telah 'dirasuki' oleh makhluk gaib, sehingga mereka bisa bergerak sendiri bahkan membuat teror kepada orang-orang di sekitarnya. Tentunya kita bisa dibuat berlari ketakutan saat di dekatnya.Apalagi, benda-benda ini biasanya memiliki sejarah yang kelam dan mengerikan. Tahukah Anda, benda apa saja yang dipercaya paling berhantu sepanjang sejarah? Berikut ulasan lebih jelasnya yang kami kutip dari Boldsky.com.
Lima Benda Tak Masuk Akal yang Pernah Jatuh dari Langit
Benda yang jatuh dari langit bisa beraneka ragam. Mulai dari air hujan, bintang, sampai meteor sekalipun. Benda-benda seperti itu memang wajar jatuh dan tak menghebohkan masyarakat. Namun, bagaimana jika benda yang jatuh justru kotoran manusia atau makhluk hidup?Fenomena seperti ini pernah terjadi di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Dilansir dari sejumlah sumber, inilah beberapa benda tak masuk akal yang pernah jatuh dari langit.Truk militer. Pada bulan April lalu, pasukan Amerika Serikat melakukan latihan di Iangit Jerman. Mereka secara sengaja menjatuhkan tiga truk militer dari pesawat 173rd Airbone Brigade. Semua truk yang dijatuhkan tidak dibekali parasut, sehingga semuanya rusak berat ketika menghantam bumi.
Kumpulan: Pengertian, Rumus, Kapasitas, Perpindahan Kalor dan Kalor Jenis
Sedang yang disebut dengan Pengertian Kalor Kalor yaitu satu diantara bentuk daya yang bisa beralih dari satu benda ke benda yang lain lantaran ada ketidaksamaan suhu. Saat dua benda yang mempunyai ketidaksamaan suhu bersua atau berjumpa, kalor bakal mengalir (beralih) dari benda yang bersuhu tinggi ke benda yang bersuhu rendah. Misalnya saat kita mencampurkan air dingin dengan air panas, kita bakal memperoleh air hangat. Banyak yang tidak tahu ketidaksamaan pada suhu serta kalor, Suhu yaitu nilai yang terukur pada termometer, sedang kalor yaitu daya yang mengalir dari satu benda ke benda yang lain.
China Ciptakan Material yang Bisa Membuat Benda Menghilang
 – Mungkinkah kita bisa menghilangkan benda yang berwujud? Jawabannya sebagian besar mungkin tidak, karena tidak mungkin bisa menghilangkan sebuah benda tanpa menyembunyikannya. Tetapi itulah salah satu tantangan yang dilakukan peneliti.Apalagi banyak film fiksi ilmiah yang mengambil tema, bagaimana seseorang atau benda bisa menghilang. Dan salah satunya datang dari peneliti di China, di mana mereka mengklaim berhasil membuat sebuah material yang 'super kuat' dan bisa menghilangkan benda.Sejauh ini sebuah laboratorium di Shenzhen yang telah memproduksi berbagai jenis bahan, berhasil membuat benda tak terlihat. Dalam sebuah lapor China Central Television Station, di sebuah film dokumenter yang dirilis pekan lalu.
6 Benda yang Diyakini Membawa Keberuntungan
Orang kebanyakan, lebih suka menaruh uang ataupun dompet, di dalam saku celana mereka. Namun itu bukan berarti, jika saku celana kita hanya diperuntukan guna menaruh uang atau dompet saja.Karena ternyata, selain uang atau dompet, ada benda-benda lain yang sering orang simpan dalam saku celananya. Namun perlu kamu ketahui bahwa, ternyata benda-benda tersebut bisa membawa keberuntungan dan kebahagiaan dalam hidupmu.Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa, saku celana kita dapat menjadi sebuah tempat yang paling penting, karena biasanya kita menyimpan uang, serta benda-benda penting yang kita perlukan di dalamnya.
Dokter Keluarkan 600 Paku di Dalam Perut dengan Magnet
 – Beberapa orang di dunia ini memiliki kebiasaan aneh, termasuk dalam hal makanannya. Ada yang senang memakan tanah, batu bata hingga benda-benda berlogam. Alasannya tidak diketahui secara pasti, tapi mereka telah melakukannya cukup lama.Tapi beberapa kebiasaan ini justru membawa dampak buruk bagi tubuh, apalagi benda yang dimakan tidak dapat dicerna. Salah satunya adalah benda-benda berlogam. Yang biasanya akan menumpuk dan menimbulkan masalah kesehatan lainnya.Salah satunya pria yang satu ini, di mana dokter ahli bedah mengeluarkan 600 paku dari perutnya. Pria ini memiliki kebiasaan menelan barang-barang aneh, termasuk paku. Lantas adakah benda lain selain paku di perutnya?
Tujuh Benda Bahaya Dibuang ke Toilet
Toilet secara umum adalah tempat pembuangan kotoran manusia yang setiap hari digunakan. Tempat ini selalu jadi bagian penting dari sebuah rumah, kantor dan tempat lainnya.Tidak salah jika toilet menjadi tempat paling dicari oleh orang banyak. Walaupun begitu, ada saja yang menyalahgunakan toilet untuk sesuatu yang tidak seharusnya. Di mana pada dasarnya toilet untuk membuang kotoran manusia, malah dijadikan tempat membuang benda-benda yang tidak seharusnya dibuang di sana.Akibatnya pun sangat fatal jika ada benda-benda yang dibuang ke toilet dan berdampak negatif terhadap lingkungan. Toilet seharusnya dianggap penting oleh orang banyak karena air yang dibuang melalui toilet akan memberikan pengaruh pada lingkungan sekitar dan air yang ada dalam tanah.