Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

9 Alasan Klasik Wanita Sering Minta Putus

.co.id – Siapa yang di sini jomblo, karena diputusin wanita? Setiap hubungan pasti ada pasang surutnya. Terkadang, baik-baik saja, bertengkar, baikan sedikit tapi ada saja masalah yang datang. Paling tidak enak, kalau punya hubungan tapi selalu bertengkar.

Kalau sudah bertengkar, kebanyakan pasangan lebih memilih untuk putus, daripada pusing dan ada masalah terus-menerus. Biasanya, dengan putus beban hidup jadi berkurang. Terkadang, ada saja alasan konyol dan aneh yang diutarakan wanita untuk minta putus.

Buat Anda para pria, tahu tidak sih apa alasan yang paling sering diutarakan wanita saat kalian putus? Nah, buat kamu para wanita, jangan pernah gunakan alasan berikut ini ya, untuk memutuskan hubungan dengan pasangan Anda.

Read Full Article
Tanda Anda sudah Move on dari Mantan Kekasih
Putus cinta memang terasa sangat menyakitkan. Bahkan banyak yang merasa akibat putus cinta, semuanya jadi terasa tidak enak. Ya, mau makan tidak enak, mau beraktivitas tidak enak, dan mau apapun terasa tidak enak serta tidak nyaman.Dan yang ingin dilakukan hanyalah menangis di dalam kamar sendirian meratapi kesedihan akibat putus cinta. Tapi tahukah Anda? Putus cinta yang Anda alami dan perasaan yang Anda rasakan akibat putus cinta, menuntut Anda agar cepat bisa melupakan semua kenangan itu.Sebab, Anda tidak mungkin kalau selamanya akan seperti ini meratapi kesedihan akibat putus cinta. Ya, yang perlu Anda lakukan adalah move on. Apakah sampai saat ini Anda sudah bisa move on?
Alasan Mengapa Tubuh Mudah Sakit Saat Putus Cinta
 – Putus cinta atau putus hubungan dengan kekasih, memang keadaan yang sangat tak mengenakan dan menyesakan. Karena putus cinta semua terasa tak nyaman dan enak, bahkan makanpun tak terasa enak.Putus cinta membuat seseorang menjadi menderita, dan pasti semua orang tak ingin mengalami yang namanya putus cinta, meskipun hal tersebut juga tak bisa dihindari.Berbicara tentang putus cinta, kita sering mendengar atau bahkan sering merasakan sendiri, sering kali kita jatuh sakit sesaat setelah putus cinta. Mungkin hal tersebut terkesan berlebihan. Namun memang kenyataannya demikian.
Tiga Manfaat Tak Terduga dari Putus Cinta
Ketika mendengar putus cinta, pastinya langsung terbayang rasa sakit hati yang dalam. Wajar saja karena hubungan yang dibangun yang awalnya penuh komitmen, sekarang sudah hancur.Namun di balik sakitnya putus cinta, terdapat pula manfaat yang sangat tidak terduga untuk hidupmu. Jadi jangan sampai beranggapan jika putus cinta itu momok yang akan menghancurkan hidup.Mulailah untuk berpikir lebih logis dan positif kala kejadian ini melandamu. Manfaat tak terduga seperti apa sih yang akan kamu dapatkan ketika kamu putus cinta? 
Suka Dengarkan Musik Klasik? Ini Dia Manfaatnya
Apakah kamu seorang yang suka musik klasik? Jika iya, bergembiralah, karena musik klasik ini ternyata memiliki berbagai manfaat yang tak terduga sebelumnya.Mendengarkan musik klasik ini tidak hanya menyenangkan, namun juga baik untuk kesehatan mental dan jiwa. Tidak hanya itu, mendengarkan musik klasik sejak usia dini juga akan membantu dalam perkembangan otak.Sedangkan untuk orang dewasa musik klasik ini ternyata juga memiliki banyak sekali manfaat seperti yang ada berikut ini. Penasaran, apa saja manfaatnya?
5 Cara Jitu Memutuskan Cinta Secara Baik-baik
 – Putus cinta kerap lagi membuat pasangan atau mantan bermusuhan. Hal tersebut memang wajar, karena putus cinta kerap meninggalkan perasaan yang sakit, kecewa, dan juga tak jarang dendam. Padahal tak ada yang tahu, jika suatu saat hubungan bisa berjanjut kembali.Memang, banyak orang beranggapan tak ada putus cinta dengan cara yang baik. Semua putus cinta pasti dengan cara yang tidak baik. Namun anggapan tersebut salah, karena kita bisa putus dengan cara yang baik tanpa menyakiti perasaan pasangan, meskipun rasa kecewa pasti ada.Lalu, bagaimana cara putus cinta yang baik tanpa menyakiti satu sama lain? Hal pertama yang harus Anda lakukan jika ingin putus secara baik-baik adalah jujur dan jelas. Anda harus jujur pada pasangan, mengapa hubungan harus berakhir.
Hal Sering Dilakukan Pria ketika Putus Cinta
Siapa saja yang mengalami putus cinta pasti akan merasakan yang namanya kesedihan, tidak terkecuali seorang pria.Walaupun mungkin pria terlihat lebih cuek dan tenang saat mengalami putus cinta, padahal di dalam hati mereka merasakan hancur dan sedih.Pada umumnya, para pria akan melakukan beberapa hal untuk mengalihkan rasa sedih tersebut. Dan berikut ini adalah hal yang dilakukan para pria saat mengalami putus cinta.
5 Mobil Klasik Paling Mahal di Dunia
Ada banyak alasan, mengapa sebuah mobil klasik bisa dihargai dengan sangat mahal. Namun dari semua faktor, yang paling menonjol alias punya nilai lebih ialah dari segi modelnya.Ya, terlepas dari masalah fungsionalnya, model merupakan salah satu prioritas penting, bagi para pembeli ketika membeli mobil klasik. Ketika sebuah mobil klasik memiliki model yang menarik, maka ia pasti menampilkan kesan, yang cukup kuat bagi para pembelinya.Hal tersebut dikarenakan model itu penting, maka biasanya mobil klasik selalu memiliki bentuk yang keren, sehingga mampu mendorong harganya menjadi tinggi. Dan benar saja, karena ternyata ada beberapa jenis mobil klasik, yang memiliki harga yang sangat mahal. Bahkan, harga mobil-mobil tersebut, juga bisa mengalahkan harga mobil terbaru masa kini.
Empat Pasangan Selebriti Ini Putus Lewat Telepon
Meski diungkap secara langsung, putus cinta memang menyakitkan seperti ditusuk ribuan pedang. Namun, apa jadinya jika putus cinta disampaikan melalui pesan SMS atau telepon?Bukan ditusuk ribuan pedang lagi, tapi sakitnya semacam sakit perut yang tiada akhirnya. Hal seperti itu pernah dialami beberapa pasangan selebriti ini, salah satunya menyatakan putus lewat pesan teks atau telepon.Mereka memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menyatakan putus dari jarak jauh. Penasaran bukan, siapa sajakah mereka?
9 Alasan Klasik Wanita Sering Minta Putus
.co.id – Siapa yang di sini jomblo, karena diputusin wanita? Setiap hubungan pasti ada pasang surutnya. Terkadang, baik-baik saja, bertengkar, baikan sedikit tapi ada saja masalah yang datang. Paling tidak enak, kalau punya hubungan tapi selalu bertengkar.Kalau sudah bertengkar, kebanyakan pasangan lebih memilih untuk putus, daripada pusing dan ada masalah terus-menerus. Biasanya, dengan putus beban hidup jadi berkurang. Terkadang, ada saja alasan konyol dan aneh yang diutarakan wanita untuk minta putus.Buat Anda para pria, tahu tidak sih apa alasan yang paling sering diutarakan wanita saat kalian putus? Nah, buat kamu para wanita, jangan pernah gunakan alasan berikut ini ya, untuk memutuskan hubungan dengan pasangan Anda.
Cara Mengobati Sakit karena Putus Cinta
 – Putus cinta merupakan keadaan yang tak mengenakan, Meskipun tak ada luka yang terlihat, namun rasa sakit terasa begitu jelas. Dan yang lebih parahnya, sakit karena cinta sulit untuk disembuhkan.Hubungan yang selama ini dijalani dan diimpikan hingga kepelaminan, tiba-tiba kandas di tengah jalan. Rasa kecewa, sakit, dan putus asa selalu menghantui perasaan seseorang yang mengalaminya, terlebih jika putus cinta disebabkan pengkhiatan sang kekasih terhadap orang ketiga.Memang, putus cinta memberikan luka mendalam serta sakit luar biasa bagi yang merasakannya. Namun, hal tersebut tak harus membuat Anda putus asa. Anda harus bangkit kembali, karena berhak mendapatkan kebahagiaan.
Tanda Anda Harus Putus dengan Pacar
Dalam hubungan, ada yang namanya pertemuan dan ada juga yang namanya perpisahan. Ketika Anda mengawali hubungan itu dengan pertemuan yang indah, Anda tentu akan merasakan kebahagiaan bersama dirinya. Dan dalam kebahagiaan tersebut pasti Anda tidak sampai berpikir tentang bagaimana nanti akhirnya hubungan Anda dengannya.Nah, berbicara tentang akhir dari hubungan, ada saatnya Anda harus berpisah darinya. Mungkin ini bukanlah yang Anda inginkan, tapi keadaan memaksa harus melakukannya. Misalnya, Anda menjalani hubungan dengan pasangan tapi selalu merasa tidak nyaman, selalu merasa tertekan, dan juga seakan tersiksa dalam hubungan. Inilah yang membuat anda harus melepaskannya demi kebaikan Anda dan dirinya.Ada beberapa hal yang menyebabkan sekaligus menjadi dorongan mengapa harus putus dengan pasangan anda. Ya, Anda harus putus bilamana terjadi berbagai hal yang tidak cocok. Nah, berikut ini beberapa tanda yang menunjukkan Anda harus putus dengan pacar sesegera mungkin:Baca selengkapnya..
8 Quote Buat Kamu yang Sedang Putus Cinta
Jika diibaratkan, orang yang baru putus cinta bagaikan berada di tengah-tengah lapangan berduri. Mau ke depan, ke belakang atau ke samping susah rasnya melangkahkan kaki. Jadi, lebih baik diam saja daripada harus menginjak duri dan merasakan sakitnya.Padahal, jika mau menginjak duri dan merasakan sakit yang sesaat, kamu nanti bisa keluar dari lapangan berduri itu dan bisa kembali lagi bebas melangkahkan kaki. Nah, kira-kira seperti itulah gambaran orang yang putus cinta dan susah move on dari mantannya.Buat yang baru putus cinta dan susah melupakan si dia, berikut ini kamu sajikan beberapa quote yang mungkin bisa menyemangati kamu. Wah, apa saja? Intip berikut ini yuk.
Enam Sinyal Si Dia Minta Putus dari Anda
 – Siapapun yang telah menjalin hubungan kisah cinta bersama sang kekasih, tentu tidak akan semudah itu mengucapkan kata putus pada sang kekasih. Apalagi kalau hubungan tersebut telah terjalin lama. Tentu akan sangat berat, bila harus menerima perpisahan.Mungkin tidak selamanya kata putus itu langsung diucapkan secara terang-terangan, melainkan menggunakan bahasa isyarat yang mungkin tidak dimengerti oleh pasangan. Misalnya saja, Anda memiliki hubungan dengan kekasih dan telah menjalin hubungan sejak lama. Anda merasa hubungan yang Anda jalani baik-baik saja.Namun apakah Anda tahu, kalau ternyata dia menyimpan suatu hal yang akan dikeluarkan sebagai sinyal kalau dia ternyata ingin meminta putus dari Anda? Ya, ketika seseorang ingin putus tapi tak kunjung mengatakannya, entah karena takut atau masih ragu. Anda sebenarnya bisa mengenali tanda kalau dirinya sebenarnnya ingin mengirimkan sinyal agar segera putus dari Anda. 
5 Tanda Lebih Baik Hubungan Harus Diakhiri
.co.id – Menjalani hubungan percintaan memang tak mudah, selalu akan ada masalah dan pertikaian. Jika pasangan selalu mementingkan ego masing-masing, tentu tidak akan pernah menemukan jalan keluar dan hubungan akan terasa seperti neraka, cek-cok, dan terus bermasalah.Pertengkaran dalam hubungan adalah hal biasa, bukan berarti pertengkaran dalam hubungan harus putus. Putus atau berpisah bukanlah jalan yang terbaik, karena setelah putus, perjalanan cinta Anda juga tak akan mudah.Jadi, Anda harus pikirkan matang-matang sebelum mengambil keputusan untuk berpisah. Ada beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan, mengapa Anda harus putus atau berpisah dengan pasangan. Tanda-tanda tersebut merupakan tanda hubungan Anda sudah tak sehat lagi.Baca selengkapnya...
10 Tanda Anda Harus Segera Putus dengan Pacar
Dalam hubungan pasti ada yang namanya jadian dan ada yang namanya putus. Sekarang Anda berpacaran dengan pria, mungkin suatu saat Anda akan mengalami putus. Dan hal itu tidak ada yang tahu, apakah benar akan terjadi atau tidak.Mengenai putus, memang tidak semudah dibayangkan. Bagi, semua orang pada umumnya pasti akan sangat sulit untuk menerima putusnya hubungan. Perasaan sakit, kecewa, sedih, dan semuanya bercampur menjadi satu. Tapi itulah yang namanya putus cinta.Tapi, mungkin itulah keputusan baik yang harus Anda terima. Mungkin, jika tidak putus akan lebih menumpuk masalah yang dihadapi dalam hubungan Anda. Jika pasangan melakukan suatu hal yang mengganjal dan tidak bisa diselesaikan dengan baik, seharusnya Anda yang meminta dia untuk putus.
Cara Jitu Atasi Trauma Pasca Putus Cinta
Setiap orang pasti akan merasa sakit, kecewa, sedih, dan semuanya bercampur menjadi satu. Rasanya, seketika berubah jadi tidak karuan saat mendengar kata putus dari sang kekasih.Ketika kita mengalami hal tersebut, kita merasa seakan dunia ini tak pernah memihak pada kita. Berbicara tentang putus cinta, sebagian besar orang akan mengalami yang namanya trauma .Ya, baik itu trauma ringan, sedang, ataupun berat. Namun ada juga yang mengira dirinya sendiri mengalami trauma, tapi padahal hanya berlebihan saja. Jika Anda mengalami putus cinta, kira-kira Anda mengalami trauma tingkat apa?
Putus Cinta, Pria Ini Nekat Ledakkan Petasan di Tubuhnya
Putus cinta memang bukanlah momen yang menyenangkan. Tak sedikit dari mereka yang langsung menangis begitu menyadari hubungan dengan kekasihnya kandas begitu saja.Putus cinta juga bisa menyebabkan emosi tak terkontrol. Alhasil, tindakan-tindakan nekat bisa saja dilakukan supaya hubungan cinta bisa terjalin kembali. Hal yang sama sepertinya dialami seorang pria di Provinsi Shaanxi, China.Kejadian bermula ketika sang kekasih memilih putus dengan dirinya. Dilansir dari laman Shanghaiist.com, pria berusia 30 tahun tersebut terus berdiri di depan rumah kekasihnya sembari berharap hubungan cinta mereka bisa kembali seperti semula. Namun usaha pria ini sia-sia karena kekasihnya enggan menemuinya.
Empat Tips Jalani Hidup Menyenangkan Setelah Putus Cinta
Hubungan yang langgeng hingga selamanya, tentu merupakan hal yang diidamkan dan juga dinantikan oleh semua orang. Namun, tidak semua orang memiliki hubungan percintaan yang langgeng. Ketika sudah tidak memiliki komitmen, dan juga faktor lainnya, biasanya pasangan akan memutuskan hubungannya. Baik itu sepihak, atau setelah menentukan kesepakatan bersama.Memang tidak menyenangkan, ketika mengalami putus cinta. Hari-hari yang biasanya diliputi kegembiraan akan terasa hambar dan hidup serasa tidak menyenangkan. Akan tetapi, tidak selamanya ketika pasca putus cinta, kamu tidak bisa hidup bahagia.Tentu saja hidup yang bahagia berhak untuk kamu miliki, dan tentunya tetap bisa hidup secara menyenangkan, walaupun tanpa adanya si dia lagi. Menjalani hidup yang menyenangkan setelah putus cinta, memang terkadang sulit untuk dilakukan. Namun dengan komitmen yang dibuat, tentu saja hal ini bisa kamu lakukan.
Enam Fase Putus Cinta yang Pasti Pernah Anda Alami
Banyak orang yang bilang kalau fase patah hati merupakan fase yang paling menyakitkan. Seakan telah datang kiamat kecil dalam hati. Dunia seakan telah runtuh. Mau apapun rasanya tidak semangat. Tapi itulah yang dirasakan saat patah hati.Berbicara tentang patah hati karena putus cinta, tentu merasakan kesedian dan sakit hati itu merupakan suatu hal yang wajar. Sebab siapapun pasti akan merasa sedih, ketika diputuskan orang yang dicintainya.Tapi, meskipun Anda merasakan kesedihan yang mendalam, bukan berarti Anda harus selalu terpuruk meratapi kesedihan akibat putus cinta. Dalam hal putus cinta, ada beberapa fase yang harus berjalan. Apa saja itu?
Lima Alasan Klasik Siswa Minta Izin Keluar Kelas
Minta izin untuk meninggalkan kelas ketika proses belajar berlangsung. Itu menjadi salah satu kebiasaan siswa yang nyaris ditemukan setiap hari.Guru tidak mungkin melarang siswa untuk meninggalkan kelas. Asal siswa mempunyai alasan yang tepat dan masuk akal, guru pasti memberi izin kepada siswa tersebut.Namun kesempatan izin keluar kelas yang diberikan guru sering pula disalahgunakan oleh siswa. Siswa menyimpang dari alasannya semula untuk meninggalkan kelas. Pernah bukan melihat kejadian klasik seperti ini?
Lima Selebriti Hollywood yang Putus di Tahun 2017
 – Banyak selebriti Hollywood yang putus hubungan di tahun 2017 ini. Hadirnya orang ketiga diduga sebagai penyebab retaknya hubungan pasangan ini. Seperti putusnya hubungan Kylie Jenner dan Tyga, yang membuat terkejut banyak penggemar.Isu Kylie Jenner menjalin hubungan dengan Travis Scott membuat hubungannya dengan Tyga jadi retak. Keduanya sempat putus nyambung, tapi akhirnya mereka benar-benar putus pada April lalu. Selain itu, perceraian Chris Pratt dan Anna Paris yang sudah berumah tangga selama lebih dari delapan tahun juga tak kalah menghebohkan.Dan berikut ini berhasil kami rangkum deretan pasangan selebriti Hollywood yang putus di tahun 2017. Siapa saja mereka? Langsung saja simak berikut ini ulasannya.
Jangan Buru-buru Cari Pacar Baru Setelah Putus, Ini Alasannya
Masih banyak perempuan di sekeliling kita menganggap, cara efektif mengatasi patah setelah patah hati setelah putus adalah dengan mencari pacar baru.Hal ini bukan karena tanpa alasan, bisa jadi mencari pacar baru merupakan tujuan dia ingin menunjukkan kepada mantannya bahwa, dirinya banyak diidamkan oleh banyak orang, jadi tujuannya bukan untuk mengobati patah hati.Sebaiknya, setelah putus kamu perlu berpikir dua kali untuk mencari pacar baru, bila tujuanmu hanya ingin diakui oleh mantan, sebab hal tersebut tidak akan menjamin kebahagiaanmu kedepan. Inilah kemungkinan yang terjadi bila kamu buru-buru mencari pacar baru setelah putus beserta dampaknya kedepan.
Empat Hotel Klasik di Malang, Bangkitkan Memori Silam
Setiap tempat memiliki kenangan dan memori masa lalu masing-masing, memori indah maupun kelam, semuanya tergabung menjadi satu kesatuan yang tak bisa dilupakan begitu saja.Termasuk kenangan masa silam yang ada pada hotel-hotel klasik yang ada di Kota Malang dan sekitarnya, seperti Kota Batu. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi klasik dan beragam kenangan masa lalu yang unik. Berikut daftar hotel yang akan membawa Anda kembali ke masa silam yang elegan dan klasik.Kartika Wijaya Heritage. Gaya arsitektur Eropa Kuno langsung menyapa pengunjung di lobi, terlebih ada peta Jawa Timur yang dimozaik di bagian belakang lobi, serta atap dan pilar-pilar hotel yang terlihat seperti bangunan-bangunan klasik yang ada di Swiss.