Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Air Mentimun Efektif Turunkan Berat Badan, Caranya?

 – Banyak sekali orang yang ingin mempunyai berat badan yang ideal, atau mereka yang obesitas ingin menurunkan berat badannya. Namun terkadang hal tersebut tidak mudah dilakukan, terlebih banyaknya makanan enak yang menggoda selera.

Peningkatan berat badan sendiri bisa disebabkan banyak hal, selain makanan. Gaya hidup seperti sering begadang, tidur tidak cukup, atau tidak banyak bergerak, bisa membuat berat badan terus beranjak naik.

Namun Anda jangan khawatir, banyak sekali cara agar berat badan kita akan selalu ideal. Atau jika Anda ingin menurunkan berat badan. Salah satunya adalah dengan air mentimun, namun bagaimana cara membuatnya?

Read Full Article
Diet Mentimun, Ampuh Turunkan 7 Kg dalam 14 Hari
Orang-orang yang memiliki badan berlebih atau obesitas kini menjadi pemandangan umum, terutama di kota-kota besar. Banyak faktor yang memengaruhinya, namun asupan makanan menjadi penyebab utama kelebihan berat badan.Apalagi ditambah dengan kurangnya aktivitas fisik, yang ampuh membakar kelebihan lemak di tubuh. Membuat badan mudah sekali gemuk.Namun ternyata, ada cara mudah dan ampuh untuk menurunkan berat badan. Salah satunya adalah dengan menggunakan mentimun, sayuran yang sangat mudah sekali didapatkan. Dan Anda bisa menurunkan berat badan sebanyak 7 kilogram saja dalam 14 hari, bagaimana caranya?
Ingin Hilangkan Jerawat dengan Mudah? Lakukan Cara Ini
 – Timun atau mentimun merupakan jenis tanaman dari keluarga cucumis sativus atau keluarga labu-labuan. Buah lonjong berwarna hijau kekuningan ini merupakan tumbuhan sayuran yang bisa dimakan tanpa diolah.Dalam buah mentimun ini terkandung sifat diuretik, efek pendingin, dan pembersih yang sangat bermanfaat bagi kulit. Berbagai macam kandungan dalam mentimun ini membuatnya menjadi bagian penting untuk perawatan kulit.Sari mentimun yang biasa digunakan pada masker wajah sangat berkhasiat untuk mengencangkan kulit. Sebenarnya, ada beberapa cara mengolah mentimun untuk menjadi bahan penghilang jerawat. Tapi, saya akan memberikan saran yang paling mudah tentunya. Penasaran?
Kunci Sukses Menurunkan Berat Badan
 – Berat badan memang cukup sensitif, jika diperdebatkan oleh wanita. Hal ini karena, banyak wanita yang kurang percaya diri terhadap berat badan yang mereka miliki. Untuk itu, berbagai cara dilakukan wanita demi bisa menurunkan berat badan dan membuat berat badan menjadi ideal.Bicara menurunkan berat badan sendiri, ada banyak sekali caranya. Ada banyak tips diet yang bisa kita temukan, saking banyaknya kadang malah membuat kita bingung sendiri. Sudah dicoba satu-satu, namun belum ada yang berhasil atau bahkan berat badan semakin bertambah.Memang tak mudah untuk menurunkan berat badan. Namun, asalkan ada niat dan usaha tentu semua tidak ada yang tidak mungkin. Dan berikut ini terdapat beberapa kunci sukses dalam menurunkan berat badan. Bagaimana caranya?
Cara Mudah Kontrol Berat Badan Tanpa Menyiksa
.co.id –  Berbicara tentang berat badan, berat badan merupakan salah satu topik yang cukup sensitif bagi wanita. Hal ini dikarenakan, banyak wanita yang kurang percaya diri terhadap berat badan yang mereka miliki.Wanita melakukan berbagai cara untuk bisa menurunkan berat badan, agar tubuhnya bisa menjadi ideal. Untuk menurunkan berat badan sendiri, tenyata bukanlah perkara yang mudah. Diperlukan perjuangan dan keseriusan, agar program diet yang dilakukan bisa berhasil.Tidak hanya itu saja, wanita yang sudah berhasil menurunkan berat badan juga harus bisa menjaga berat badannya, agar tetap ideal dan tidak kembali naik. Untuk menjaga berat badan agar tetap ideal dan tidak kembali naik, tentu diperlukan berbagai cara untuk mengontrol berat badan. Lantas, apa saja caranya?
Ungkap Khasiat Mentimun untuk Kesehatan Mata
 – Mentimun merupakan salah satu jenis sayuran yang dikenal mempunyai banyak manfaat. Hal tersebut karena mentimun mengandung serat, karbohidrat, gula, dan berbagai jenis vitamin lainnya yang baik untuk kesehatan.Mentimun biasanya digunakan sebagai bahan pelengkap sayuran atau sering dijadikan sebagai lalapan. Tapi bukan hanya itu saja khasiat dan manfaat dari mentimun ini, ternyata mentimun juga sangat bermanfaat untuk kesehatan mata.Mata sendiri adalah bagian wajah yang vital. Bukan hanya sebagai alat indera penglihatan saja, namun mata juga bisa menunjang penampilan seseorang. Oleh karena itulah, menjaga kesehatan mata sangat penting untuk diperhatikan.
Air Mentimun Efektif Turunkan Berat Badan, Caranya?
 – Banyak sekali orang yang ingin mempunyai berat badan yang ideal, atau mereka yang obesitas ingin menurunkan berat badannya. Namun terkadang hal tersebut tidak mudah dilakukan, terlebih banyaknya makanan enak yang menggoda selera.Peningkatan berat badan sendiri bisa disebabkan banyak hal, selain makanan. Gaya hidup seperti sering begadang, tidur tidak cukup, atau tidak banyak bergerak, bisa membuat berat badan terus beranjak naik.Namun Anda jangan khawatir, banyak sekali cara agar berat badan kita akan selalu ideal. Atau jika Anda ingin menurunkan berat badan. Salah satunya adalah dengan air mentimun, namun bagaimana cara membuatnya?
Tips Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran
Lebaran atau hari raya Idul Fitri telah berlalu, sebentar lagi kita akan menjalani rutinitas seperti biasanya. Namun setelah lebaran usai, biasanya terjadi masalah pada berat badan, terutama pada kaum wanita. Hal ini dikarenakan pola makan yang tak terkontrol saat lebaran. Berbagai menu makanan berlemak dan manis-manis masuk semua tanpa pilih-pilih, akibatnya berat badan naik derastis, dan hal ini menjadi masalah yang harus segera diatasi.Memang bukan rahasia lagi, jika lebaran atau hari raya Idul Fitri menyebabkan kenaikan berat badan pada sebagian besar orang. Hal ini karena ketika hari raya berbagai menu makanan lezat dan berlemak tersedia.Untuk menurunkan berat badan setelah lebaran sebenarnya mudah-mudah sulit. Mudah karena memang mudah dilakukan, sulit karena ada beberapa orang yang tidak berhasil dalam menurunkan berat badan. Namun semua tergantung pada niat dan usaha masing-masing. Nah, berikut kami berikan beberapa tips menurunkan berat badan setelah lebaran.Baca Selengkapnya...
Makan Mentimun Tiap Hari, Ini yang Terjadi pada Batu Ginjal
 – Seperti kita ketahui penderita ginjal perlu memerhatikan apa yang seharusnya dikonsumsi. Bahkan, mereka juga harus mengikuti diet sehat sebagai pencegahan sekaligus perawatan. Mentimun memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, mulai dari vitamin C, vitamin A, asam folat, dan mineral.Mentimun dikenal sebagai makanan yang sangat segar dan kaya akan manfaat. Tak hanya lezat disantap, timun baik untuk penderita batu ginjal. Tanaman merambat ini memang memiliki sensasi menyegarkan, baik ketika dikonsumsi atau dijadikan bahan utama pengobatan. Di mana dengan minum jus mentimun, Anda bisa konsumsi serat serta air sekaligus. Sebuah study mengungkapkan bahwa, banyak orang lebih memilih untuk membuat salad yang kaya akan timun secara teratur.
Manfaat Kesehatan Luar Biasa dari Mentimun
Mentimun merupakan sejenis buah sayur yang paling sering digunakan baik sebagai pelengkap masakan maupun bahan dalam terapi kesehatan. Mentimun juga paling dikenal untuk pelengkap lalapan yang dihidangkan bersama-sama dengan sambal sebagai lauk.Mengenai mentimun, seringkali orang banyak yang bertanya, mentimun itu apakah buah atau sayuran? Pertanyaan ini juga sempat terpikirkan oleh saya sebelumnya. Namun, menurut para ahli botani, untuk membedakan mana buah dan sayur, cukup melihat dari adanya biji.Mentimun memiliki biji, maka ia digolongkan sebagai buah. Dan ternyata, dibalik bentuknya yang sederhana, buah mentimun yang berwarna hijau ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Apa sajakah itu?Baca selengkapnya ...
5 Jus Detoks Terbaik untuk Turunkan Berat Badan dengan Cepat
 – Menurunkan berat badan membutuhkan dedikasi dan tekad untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Menurunkan berat badan itu tidak mudah tapi juga tidak sulit. Yang Anda butuhkan hanyalah meluangkan sedikit waktu dan energi Anda.Selain itu, menerapkan kebiasaan sehat melalui makanan sehari-hari dapat membawa perubahan yang luar biasa dalam rencana penurunan berat badan Anda. Berolahraga atau menjalani diet bebas lemak saja, tidak akan membuat Anda kehilangan berat badan.Anda juga harus mengonsumsi campuran makanan sehat yang tidak hanya akan membuat Anda tetap sehat tetapi juga membantu menurunkan berat badan, salah satunya dengan mengonsumsi jus. Ya, jus dianggap sebagai salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan juga mendetoksifikasi tubuh.
5 Rempah-rempah yang Ampuh Turunkan Berat Badan
 – Berat badan memang menjadi masalah sebagian besar wanita. Hal ini karena, banyak wanita yang kurang percaya diri dengan berat badan yang mereka miliki. Tak heran, jika banyak wanita yang mudah tersinggung jika membahas tentang berat badan.Memang, tak mudah untuk bisa menurunkan berat badan. Selain harus diet dan rajin olahraga untuk menjaga berat badan tetap ideal, kita juga harus menjaga pola makan. Kita harus menghindari makanan-makanan yang menyebabkan kenaikan berat badan, seperti makanan berlemak.Berbicara tenang menurunkan berat badan. Kita tak harus melakukan olahraga berat atau diet ketat. Yang terpenting adalah pola makan yang kita terapkan sehari-harinya. Seperti beberapa rempah-rempah berikut ini, yang dipercaya baik untuk turunkan berat badan.
Enam Resep Jus Mentimun untuk Turunkan Berat Badan
Mentimun adalah salah satu sumber makanan sehat dan kaya manfaat yang bisa dengan mudah kita dapat. Mentimun dapat dikonsumsi sebagai lalapan, dibuat jus, atau dimakan secara langsung, semuanya memiliki manfaat yang sama.Kandungan airnya yang melimpah, ternyata memiliki manfaat untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi dan juga membantu menurunkan berat badan secara efektif. Dengan menambahkan beberapa bahan lainnya, mentimun bisa dijadikan makanan diet untuk membantu menurunkan berat badan, dan menjaganya agar tetap sehat proporsional.Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut beberapa resep dan bagaimana cara membuat jus mentimun untuk membantu menurunkan berat badan.
Tiga Kunci Sukses Turunkan Berat Badan dengan Berjalan Kaki
Mungkin kita semua akan sepakat bila menyebutkan, berjalan kaki sebagai olahraga yang paling mudah untuk dilakukan. Tak peduli tua atau muda, semua orang bisa melakukan jenis latihan sederhana ini, untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat.Berkaitan dengan latihan berjalan kaki, sekalipun sangat sederhana, namun tahukah Anda bahwa melakukan berjalan kaki bisa membawa dampak positif bagi mereka yang mengalami masalah dengan berat badan. Ya, ternyata latihan tersebut bisa menjadi cara efektif untuk menurunkan berat badan.Faktanya, berdasarkan informasi yang dikutip dari Healthy Food Star, diketahui bahwa dengan melakukan latihan berjalan kaki yang benar, maka kita bisa menurunkan berat badan, hingga 9 kilogram tanpa harus melakukan jenis olahraga lain yang lebih berat. Lantas, bagaimana caranya menurunkan berat badan dengan berjalan kaki?
Jus Pare Cara Ampuh Turunkan Berat Badan
.co.id – Berat badan merupakan hal yang cukup sensitif bagi sebagian besar wanita. Hal ini dikarenakan kebanyakan wanita kurang percaya diri dengan berat badan dan bentuk tubuh mereka. Hal ini wajar saja, karena wanita ingin selalu tampil sempurna, begitu juga dengan berat badan dan bentuk tubuh mereka.Berat badan yang ideal serta bentuk tubuh yang langsing dan profesional memang menjadi dambaan semua orang. Namun, karena gaya hidup serta pola makan yang salah, sering kali membuat kita lupa akan berat badan serta bentuk tubuh.Seperti yang kita ketahui, orang yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas lebih rentan terkena penyakit-penyakit serius seperti tekanan darah tinggi, kolesterol, diabetes, stroke, serangan jantung, dan sebagainya. Untuk menurunkan berat badan, Anda sangat disarankan untuk melakukan diet serta olah raga.
Minum Ini Usai Makan, Berat Badan Akan Turun Drastis
 – Ingin perut kenyang tapi berat badan tidak naik? Atau Anda ingin menurunkan berat badan secara drastis tanpa ada pantangan? Siapapun pasti menginginkannya. Karena dengan makan enak berat badan bisa terjaga.Apalagi memiliki berat badan ideal adalah impian banyak orang. Memang ada orang-orang yang secara alami bisa mempertahankan berat badannya, meskipun makannya cukup besar. Tetapi ada juga yang makannya sedikit, tapi berat badan terus bertambah.Nah, jika Anda ingin makan tanpa ada pantangan serta menurunkan berat badan ada cara efektif. Cukup dengan minum minuman yang satu ini usai makan. Maka berat badan akan terjaga dan Anda tidak perlu cemas lagi. Apakah itu?
Mentimun, Rahasia Cantik dan Sehat Ala Istri Nabi
Apa yang terlintas dalam benak Anda, ketika mendengar kata mentimun? Mungkin Anda hanya mengenal mentimun sebagai lalapan atau pelengkap makanan saja.Ternyata, mentimun memiliki manfaat yang luar biasa untuk kecantikan dan kesehatan. Bahkan istri Rasulullah, Aisyah RA saja menjadikan mentimun sebagai obat dan penjaga bentuk tubuh agar tetap ideal.Tidak hanya itu saja, bahkan Rasulullah sendiri juga sering mengonsumsi mentimun yang dikombinasikan dengan kurma basah. Dalam sebuah Hadits disebutkan bahwa Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam sering mengonsumsi mentimun yang dikombinasikan dengan kurma segar. Sungguh?
Cara Mudah Turunkan Berat Badan dengan Lada Hitam
 – Bagi wanita menurunkan berat badan merupakan perjuangan yang tak mudah. Berbagai hal dilakukan wanita untuk bisa menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan banyak wanita yang tidak percaya diri dengan berat badan yang mereka miliki.Memang tak mudah untuk menurunkan berat badan, terutama bagi wanita, meskipun sudah melakukan program diet, sering kali berat badan tidak turun dan malah banyak kasus yang justru berat badan semakin bertambah.Nah sahabat, berbicara tentang berat badan, ada cara alami yang mudah untuk menurunkan berat badan. Anda tak perlu harus melakukan diet ketat atau olah raga. Cara tersebut yaitu dengan rutin mengkonsumsi lada hitam.
Teh Kayu Manis, Cara Mudah Turunkan Berat Badan
Masalah berat badan merupakan hal yang cukup sensitif bagi wanita. Hal ini dikarenakan, banyak wanita yang kurang percaya diri dengan berat badan juga bentuk tubuh mereka, wanita juga mudah tersinggung ketika membahas masalah berat badan, terlebih ketika wanita dibilang terlihat gemuk.Memang dibilang gemuk merupakan hal yang sangat menjengkelkan, hal tersebut membuat wanita sakit, kecewa dan terluka. Meskipun wanita sudah memiliki berat badan ideal dan sempurna, wanita akan tetap tersinggung ketika dibilang terlihat gemuk.Menurunkan berat badan bukanlah hal yang mudah untuk wanita. Hal ini semakin diperparah dengan hobi wanita yang suka mengemil. Untuk itu, diet saja tidak cukup, justru terkadang diet malah membuat berat badan semakin tidak terkendali. Lalu, bagaimana agar berat badan bisa turun?
Lima Cara Terburuk untuk Menurunkan Berat Badan
 – Saat ini, ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, mulai dari melakukan detoks, hingga mengurangi makan dengan melakukan diet. Banyak orang yang ingin menurunkan berat badan telah mencoba berbagai cara, namun sayangnya mereka hanya menelan kekecewaan.Ya, menjaga diri agar tetap sehat, memenuhi kebutuhan nutrisi, serta berolahraga. Ketiga hal tersebut harus dilakukan untuk menurunkan berat badan, tapi banyak yang tidak menerapkannya. Banyak dari mereka yang akhirnya melakukan hal salah yang justru tidak mempercepat proses penurunan berat badan.Jika strategi penurunan berat badan Anda tidak benar, hal tersebut justru akan membuat Anda tersiksa dan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai berat badan yang diinginkan. Jadi, pelajari dulu hal-hal yang tidak boleh Anda lakukan saat Anda mencoba untuk menurunkan berat badan.
Cara Alami Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Aman
 – Berat badan merupakan salah satu topik yang cukup sensitif, terutama bagi wanita. Hal ini dikarenakan banyak wanita yang kurang percaya diri dengan masalah badan yang dimilikinya. Tak heran jika wanita sangat mudah tersinggung jika berbicara tentang masalah berat badan.Bagi sebagian orang, menurunkan berat badan mungkin hal mudah, namun bagi sebagian orang, menurunkan berat badan perlu perjuangan keras, dan tak jarag gagal bahkan yang lebih menyedihkannya lagi, berat badan bukannya turun malah semakin bertambah.Hal ini yang akhirnya membuat beberapa orang menyerah dalam menurunkan berat badan. Untuk menurunkan berat badan sebenarnya tidaklah sulit asalkan kita tahu bagaimana caranya. Cara terbaik untuk menurunkan berat badan yaitu dengan diet dan olah raga.
Tips Hilangkan Bau Mulut dengan Mentimun
 – Mentimun menjadi salah satu sayuran yang paling banyak manfaatnya, yang pernah dikenal manusia. Mentimun kaya akan nutrisi yang akan melindungi Anda dari berbagai penyakit, termasuk kanker.Selain banyak manfaatnya bagi kesehatan, mentimun juga dapat digunakan untuk kecantikan. Anda dapat membuat rambut lebih indah dan kulit lebih halus, serta membuang racun dari dalam tubuh secara alami.Yang harus Anda lakukan adalah, mengonsumsi secara teratur mentimun. Namun selain itu, ada juga beberapa manfaat yang luar biasa lainnya seperti menghilangkan bau mulut dan juga menurunkan berat badan.
Lima Makanan Murah Ini Efektif Turunkan Berat Badan
 – Menggunakan obat-obatan untuk menurunkan berat badan saat ini sangat populer, khasiatnya memang cepat menurunkan berat badan. Namun, penggunaan obat untuk menurunkan berat badan memiliki efek samping yang cukup mengerikan.Sebaliknya, memilih makanan sehat untuk menurunkan berat badan sangat dianjurkan karena menyehatkan tubuh Anda. Menurut Boldsky, berikut ada beberapa makanan murah yang dapat membantu menurunkan berat badan Anda.Beras merah. Beras merah adalah cara yang paling efektif untuk mengenyangkan perut sekaligus menurunkan berat badan. Dibandingkan dengan beras putih, beras merah sangat bergizi. Serat dalam beras merah juga sangat tinggi sehingga bisa membuat Anda kenyang lebih lama.
Diet Mentimun, Sehari Turun Satu Kilo
Metode diet ini sangatlah efektif dan sederhana. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan mentimun dalam menu diet Anda selama seminggu, dengan cara yang dianjurkan di bawah ini.Mentimun yang mengandung banyak air dapat memberikan hidrasi besar bagi tubuh Anda. Selain itu, mentimun juga memiliki banyak nutrisi yang dapat meningkatkan kesehatan Anda pada berbagai tingkatan. Baiknya lagi, selain meningkatkan kesehatan, sayuran ini mampu membersihkan organ tubuh Anda, meningkatkan metabolisme, dan menghilangkan kelebihan air dan kotoran di usus dan saluran pencernaan.Terakhir, sayuran hijau ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kulit Anda. Yang berarti, selain dapat menurunkan berat badan, Anda juga akan mendapatkan kulit bercahaya dan bebas jerawat dengan resep mentimun berikut ini.