Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

10 Kafe Hewan Seru dan Unik dari Berbagai Negara

 – Bisnis kafe hewan atau binatang sedang populer sekarang ini. Ketika orang sudah mulai bosan dengan kafe yang begitu-begitu saja, muncullah gebrakan baru bertema kafe hewan. Di kafe hewan, kita tetap bisa makan dan minum, hanya saja kita ditemani dengan hewan.

Sebut saja kucing, anjing, dan sejumlah hewan lain yang lucu. Di dunia, kafe hewan menjadi salah satu destinasi liburan yang wajib untuk dikunjungi.

Cafe Little Zoo, Chiba. Terlalu banyak kafe anjing atau kucing pasti memunculkan sedikit rasa bosan. Tidak adakah kafe hewan yang menampilkan hewan-hewan unik? Atau bagi kalian yang bingung ingin ditemani hewan apa ketika sedang makan dan minum, Cafe Little Zoo bisa menjadi pilihan. Kenapa?

Read Full Article
Cari Restoran Keren di Ibukota? Berikut Rekomendasinya
Jika traveler mencari kafe atau restoran di Jakarta, maka jumlahnya tidak terhitung. Kebanyakan mereka menawarkan kualitas hidangan khas. Berbeda dengan kafe dan restoran berikut ini, sama-sama letaknya di tengah hiruk-pikuk ibukota, namun mereka menyuguhkan sesuatu yang berbeda, tidak hanya sekadar tempat makan saja namun juga menjadi tempat nongkrong yang keren.Menu yang lezat tentu menjadi pertimbangan utama seseorang memilih kafe atau restoran. Di samping itu, faktor lokasi juga menentukan untuk menarik banyak tamu. Seperti halnya tujuh restoran dan kafe yang ada dalam daftar berikut ini.Mereka tidak hanya menjual makanan yang nikmat, namun juga menyediakan tempat yang nyaman, beberapa bahkan mempunyai pemandangan kota yang luar biasa. Dilansir dari berbagai sumber, inilah jajaran kafe dan restoran di Jakarta yang keren abis.  
Lima Kafe Unik di Lembang
Dulu, Kota Bandung sering disebut dengan Paris Van Java. Itu merupakan bahasa Belanda yang dicetuskan oleh penjajah Belanda. Banyak tempat wisata di Kota Bandung yang bisa kita kunjungi. Di Lembang contohnya.Lembang merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kota Bandung. Banyak objek wisata yang terdapat di Lembang, seperti Taman Hutan Raya Djuanda, Dusun Bambu, dan masih banyak yang lainnya.Kali ini, saya akan mengajak Anda untuk berwisata kuliner di kafe Lembang. Bukan sembarang kafe, kafe-kafe ini memiliki konsep yang berbeda-beda dan unik. Kita bisa memilih sesuai dengan minat atau selera. Berikut ini beberapa kafe unik yang bisa menjadi referensi tempat makan untuk Anda.
16 Hewan Purba yang Masih Hidup Sampai Sekarang
Berdasarkan ilmu pengetahuan yang didapat dari fosil-fosil hewan purba yang pernah ditemukan, diketahui bahwa hewan prasejarah seperti Dinosaurus dan kawan-kawannya, pernah menghuni bumi sebelum manusia.Tapi beberapa hewan purba tersebut, masih ada yang bisa bertahan hidup sampai sekarang, walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak. Diketahui juga, ternyata hewan purba tersebut bisa bertahan hidup, karena memiliki mekanisme tubuh yang berbeda dengan hewan lainnya.Bukti bahwa hewan-hewan ini pernah hidup di jaman purba, yaitu ditemukan beberapa fosil hewan tersebut yang diperkirakan berusia jutaan tahun. Lantas, hewan purba apa saja yang masih hidup sampai sekarang? Berikut ulasannya.Baca Selengkapnya...
Unik, Harga Kopi di Kafe Ini Berdasarkan Lama Waktu Kunjung
Nongkrong di kafe bersama teman-teman menjadi salah satu momen yang menyenangkan. Dengan ditemani secangkir kopi dan beberapa makanan ringan, acara ngobrol ini bisa sampai berjam-jam. Belum lagi apabila kafe yang bersangkutan menyediakan wifi gratis.Parahnya lagi, terkadang tak jarang ada pengunjung yang cuma memesan secangkir kopi saja tetapi nongkrongnya sangat lama. Kondisi seperti ini sebenarnya sedikit merugikan pemilik kafe dan mengganggu pengunjung lain yang kebingungan mencari tempat duduk.Mungkin terinspirasi dari permasalahan tersebut, sebuah kafe di Singapura menetapkan kebijakan yang unik. Kafe bernama Caffemin ini mengenakan tarif berdasarkan lama waktu kunjung bukan pada makanan dan minuman.Baca Selengkapnya...
Sembilan Hewan Endemik di Pulau Jawa yang Hampir Punah
Hewan endemik adalah jenis hewan asli yang mendiami suatu daerah tertentu, dimana jenis hewan tersebut tidak ditemukan di daerah lain, dan terkadang jenis hewan ini menjadi ciri khas daerah tersebut.Di pulau Jawa, terdapat beberapa jenis hewan endemik. Beberapa di antaranya berstatus endangered atau hampir punah. Di mana kebanyakan hewan endemik ini, adalah hewan yang dilindungi dan tidak boleh diburu demi kepentingan apapun.Buat yang suka mendaki gunung di pulau Jawa, sangat penting mengetahui jenis hewan endemik di pulau Jawa ini, supaya kita bisa membedakan hewan endemik atau bukan. Lantas, hewan apa saja yang termasuk hewan endemik di pulau Jawa? Berikut ulasannya.
Rekomendasi Kafe Terbaik di Yogyakarta
 – Bagi kamu yang suka nongkrong di kafe, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang layak kamu sambangi saat di Yogyakarta. Kafe-kafe berikut ini dijamin bikin waktu kamu bareng sahabat dan pasangan jadi berkualitas, lho.Yang pertama ada House of Raminten. Tempat makan ini menjadi primadona baru kuliner di Kotabaru, Yogyakarta. Begitu menarik perhatian, karena di sini kamu dapat menjumpai rumah makan dengan banyak barang-barang unik.Mulai dari kereta kencana dan ornamen lainnya, dengan pelayan wanita yang menggunakan kebaya batik khas Jogja. Memasuki kafe ini pengunjung akan disambut oleh pernak-pernik yang unik dan tak biasa. 
8 Hewan Berpose Selfie Ini Bikin Kamu Tersenyum
Selfie atau memotret diri sendiri, ternyata tak hanya disukai oleh manusia, kini berfoto selfie bergaya narsis juga telah disukai oleh hewan. Dari mulai hewan peliharaan sampai hewan-hewan liar yang hidup di belantara hutan, juga senang bergaya di depan kamera.Seperti hewan-hewan yang bergaya layaknya manusia di depan kamera karena ingin selfie. Mereka ini terpotret kamera dengan gaya-gaya yang lucu dan menggemaskan. Dijamin bagi siapa saja yang melihatnya pasti akan tersenyum dan dibuat gemas.Penasaran bagaimana lucunya tingkah mereka? Daripada penasaran, langsung saja yuk intip foto-foto selfie hewan-hewan menggemaskan berikut ini.
Kafe Instagenic untuk Buka Bersama Sambil Selfie
Kota mana nih menurutmu yang menjadi gudangnya kafe instagenic? London atau Paris? Kedua tempat tersebut memang memiliki banyak spot nongkrong seru dengan mengandalkan desain yang eksotis.Namun, kamu tidak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk mendapatkan kafe yang nyaman untuk makan, apalagi berbuka saat puasa. Cukup berkunjung ke Bandung, Anda akan menemukan kafe instagenic yang seru untuk berbuka puasa.Di sini, ada sebuah spot baru yang menyediakan makanan enak beserta ruangan yang menyenangkan. Penasaran bukan? Simak yuk selengkapnya berikut ini.
Lima Kisah Hewan Paling Setia pada Pemiliknya
Anda memiliki hewan peliharaan? Seberapa setiakah Anda dengan hewan peliharaan? Atau seberapa setiakah peliharaan dengan Anda?Mungkin, kesetiaan peliharaan tersebut terhadap Anda tidak setia seperti kisah yang satu ini. Ya, deretan hewan ini sungguh sangat setia kepada pemiliknya. Berbicara tentang kesetiaan hewan kepada majikannya. Mungkin, kebanyakan orang mengira hanya sebatas itu-itu saja dan tidak lebih.Namun, tidak bagi kisah hewan yang akan dibahas pada artikel kali ini. Mulai dari hewan yang lembut hingga hewan buas, mulai dari hewan yang dipelihara hingga yang liar, dan bertempat tinggal jauh dari pemiliknya.
Menikmati Bali dari Kafe-kafe Hits di Seminyak
Ketika mengunjungi suatu kafe yang ngehits di suatu tempat, sarana untuk membuktikan eksistensi seseorang adalah melalui sosial media, seperti Facebook, Path, Twitter, dan tentu saja Instagram. Dan secara tidak langsung, pemilik kafe akan mendapatkan promosi gratis dari banyaknya foto-foto tempat usaha mereka yang diunggah ke internet.Khususnya di Seminyak, Bali, ada segudang kafe yang sekarang sedang hits dan dijadikan tempat tongkrongan bagi para wisatawan muda lokal ataupun yang berasal dari mancanegara. Tentunya, Anda penasaran dan ingin tahu kafe-kafe apa saja yang sedang ngehits di Seminyak itu, bukan? Nah, berikut daftarnya.Sea Circus. Alamat, Jalan Kayu Aya No. 22 A, Petitenget, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali. Mendengar namanya, tentu yang pertama akan terbersit di dalam kepala adalah pertunjukan sirkus seperti pada umumnya, akan tetapi nama ini tidak memiliki sangkut paut sama sekali dengan atraksi hiburan tersebut.
Kumpulan: Pengertian dan Fungsi Dasar Negara
Dasar Negara adalah landasan kehidupan sebuah negara karena tiap negara tentu mempunyai landasan negara dalam melakukan serta menjalankan kehidupan sebuah negara di mana dasar negara bertindak dalam mengatur penyelenggaraan sebuah negara. Negara yang tidak mempunyai dasar negara yaitu sebuah negara yang dalam penyelenggaraan kehidupan bernegara tidak mempunyai pedoman yang memiliki arti bahwa negara itu tidak mempunyai arah serta tujuan yang pasti. Mau dibawa ke mana negara ini karena dasar negara meliputi tujuan negara, harapan negara, serta etika negara.
Hati-hati, Ini Lima Hewan Paling Mematikan di Dunia
Beraneka macam hewan di dunia ini yang dapat dikategorikan sebagai hewan mematikan yang dapat merenggut nyawa manusia. Mungkin Anda berpikir bahwa ular cobra adalah hewan paling mematikan dengan bisa beracunnya atau mungkin ular pyton paling mematikan karena lilitannya. Tapi faktanya ada hewan yang lebih mematikan dibandingkan dua hewan itu.Walau jarang didengar dan diketahui oleh banyak orang, terdapat setidaknya lima hewan paling mematikan di dunia, walaupun bentuknya tidak menunjukan dapat membunuh orang dengan mudah.Hewan-hewan ini terkenal karena racunnya, diharapkan kita selalu waspada setiap kali bertemu dengan hewan-hewan ini dan lebih baik mengihindarinya.Baca selengkapnya ...
Tak Perlu ke Luar Negeri, Indonesia Juga Punya Kafe Unik
Rutinitas yang kerap dilakukan kawula muda saat akhir pekan adalah menghabiskan waktunya di kafe. Sadar akan hal tersebut, banyak pemilik kafe berlomba-lomba mendesain tempatnya sekeren dan seunik mungkin agar dapat menarik perhatian masyarakat.Konsep kafe unik sendiri cukup terkenal di negara Jepang. Namun, kini kita tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk menikmati secangkir kopi buatan kafe. Sebab, di Indonesia sendiri ada banyak kafe dengan konsep unik dan tak kalah dengan yang di luar negeri.Hospitalis Resto Bar. Pernah melihat restoran yang menerapkan konsep rumah sakit ? Restoran dengan konsep seperti ini memang cukup terkenal di Jepang. Namun kalian tak perlu pergi ke Negeri Sakura hanya untuk menikmati keunikan restoran tersebut.
Sepuluh Kafe Paling Keren dan Unik di Dunia
Apakah Anda suka minum kopi sambil ditemani selusin kucing, atau sambil melihat kambing? Atau mungkin saja Anda ingin dilayani layaknya seorang majikan, minum kopi sambil dipijat? Semua itu bisa Anda dapatkan jika Anda bersedia menyusuri satu per satu kafe yang ada dalam daftar ini.Saat ini, kafe tidak hanya sekadar tempat minum kopi dan makan-makan saja. Pemilik kafe selalu memutar otak untuk menemukan ide baru agar mereka punya poin lebih dari kafe lain yang sejanis. Mereka ingin agar pelanggan yang datang merasa nyaman dan puas sehingga mau balik lagi di masa mendatang.Maka muncullah ide-ide kreatif yang pada awalnya terlihat sedikit aneh, namun pada akhirnya diterima masyarakat, bahkan menjadi tren yang meluas hingga ke pelosok dunia. Jika Anda adalah orang yang sering bepergian ke luar negeri, tidak ada salahnya mengunjungi salah satu atau beberapa kafe di bawah ini.
10 Kafe Hewan Seru dan Unik dari Berbagai Negara
 – Bisnis kafe hewan atau binatang sedang populer sekarang ini. Ketika orang sudah mulai bosan dengan kafe yang begitu-begitu saja, muncullah gebrakan baru bertema kafe hewan. Di kafe hewan, kita tetap bisa makan dan minum, hanya saja kita ditemani dengan hewan.Sebut saja kucing, anjing, dan sejumlah hewan lain yang lucu. Di dunia, kafe hewan menjadi salah satu destinasi liburan yang wajib untuk dikunjungi.Cafe Little Zoo, Chiba. Terlalu banyak kafe anjing atau kucing pasti memunculkan sedikit rasa bosan. Tidak adakah kafe hewan yang menampilkan hewan-hewan unik? Atau bagi kalian yang bingung ingin ditemani hewan apa ketika sedang makan dan minum, Cafe Little Zoo bisa menjadi pilihan. Kenapa?
Empat Budaya Unik yang Hanya Ada di Turki
Setiap negara pasti memiliki budayanya masing-masing, namun ada beberapa budaya yang mungkin hanya dimiliki oleh negara Turki saja. Turki masuk dalam kategori ras tercantik dan tertampan, mayoritas penduduk Turki pun menganut agama Islam, karena penduduk Turki adalah percampuran antara bangsa Barat dan Arab.Ketampanan dan kecantikan orang Turki memang tidak akan ada yang mengalahkan, apalagi dengan keunikan budaya yang dimilikinya membuat Turki menjadi lebih istimewa. Seperti empat budaya unik ini yang hanya dimiliki oleh orang Turki saja.Kafe dipenuhi oleh orangtua. Berbeda dengan Indonesia di mana kafe selalu dipenuhi oleh anak muda, di Turki kita akan menemukan banyak kafe dan isinya bukan para anak muda, melainkan para orang lanjut usia yang akan memenuhi semua kafe yang ada di sudut kota di Turki.
Seram, 5 Hewan Ini Sering Dikaitkan dengan Hal Gaib
 – Tidak hanya di alam liar saja, namun hewan juga hidup di antara dan berdampingan dengan kita. Dan, bahkan ada beberapa hewan yang dijadikan sebagai hewan peliharaan, seperti kelinci, kucing, anjing, dan lain sebagainya. Tetapi, ada juga hewan yang tidak disukai manusia, bahkan kehadirannya sangatlah dibenci. Biasanya, hewan tersebut memiliki bentuk yang menyeramkan, hingga mempunyai hubungan dengan hal-hal gaib atau cerita-cerita yang menyeramkan. Dan, hewan pertama yang sering dikaitkan dengan hal gaib itu adalah burung gagak. Jika berbicara mengenai hewan yang dekat dengan dunia gaib, kurang lengkap rasanya jika tak memasukkan hewan satu ini.Burung gagak telah lama dikenal sebagai hewan yang sangat dekat dengan dunia gaib. Tak hanya di Indonesia saja, keangkeran burung gagak juga terkenal hingga ke luar negeri khususnya di Eropa sana. 
Sepuluh Hewan Tercepat di Dunia
Ini merupakan sifat manusia untuk menyukai hal yang paling cepat. Kami menyukai mobil yang cepat, komputer cepat, dan juga internet tercepat. Sama seperti hal lainnya, ada beberapa juga yang menyukai hewan tercepat.Anda mungkin bertanya-tanya, apa hewan tercepat di dunia? Ya, saat Tuhan menciptakan hewan-hewan ini, Dia memberi kecepatan yang berbeda untuk alasan yang berbeda, dengan beberapa hewan di kelas yang sama lebih cepat daripada yang lain.Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa hewan tercepat di dunia. Namun, artikel ini didasarkan pada hewan-hewan yang termasuk dalam kelas mamalia. Berikut sepuluh hewan tercepat di dunia yang kami lansir dari laman wonderlist.com.
Meski Menjijikan, 4 Hewan Ini Punya Manfaat Luar Biasa
 – Selain manusia dan tumbuhan, hewan juga merupakan makhluk hidup yang menghuni dunia ini. Jenis hewan pun bermacam-macam. Ada hewan jinak, hewan buas, hingga ada juga yang menggolongkan sebagai hewan menjijikkan.Kucing dianggap sebagai hewan jinak yang pantas dipelihara di rumah. Selain kucing juga ada kelinci. Kedua hewan ini tidaklah berbahaya, sehingga aman dipelihara, bahkan oleh anak-anak. Kalau hewan buas, pasti pikiran kita langsung tertuju kepada harimau atau singa.Memang kedua hewan ini menjadi ikon otomatis, ketika berbicara soal hewan buas. Nah, yang terakhir mengenai hewan menjijikkan. Di bawah ini adalah contoh-contoh hewan yang dianggap menjijikkan oleh sebagian besar orang, namun ternyata malah memiliki banyak manfaat. Hewan apa sajakah itu? 
Sepuluh Hewan Aneh dan Unik
Planet Bumi adalah rumah bagi lebih dari satu juta spesies yang berbeda. Mungkin telinga kita sudah sangat akrab dengan hewan anjing, kucing atau burung. Namun, apakah Anda pernah mendengar hewan seperti ikan yang dapat mengubah jenis kelaminnya sendiri, atau seekor kepiting yang dapat memanjat pohon?Ya, hewan-hewan aneh dan unik di bawah ini memang benar-benar ada dan akan membuat Anda kagum jika melihatnya. Berikut sepuluh hewan aneh dan unik yang kami lansir dari laman wonderlist.com.The Saiga Antelope. Hewan Kijang Saiga memiliki hidung panjang yang menggantung di bawah mulutnya yang membuat penampilannya sangat berbeda, jika dibandingkan dengan anggota lain dari keluarga Kijang Antelope .
Sepuluh Hewan Ini Berada Diambang Kepunahan
.co.id – Pernahkah Anda bertanya-tanya, bagaimana jadinya jika tidak ada hewan di dunia ini? Hidup mereka memang tidak sama dengan manusia, karena hewan ini mungkin tidak terlalu penting atau sangat berbahaya bagi manusia. Tetapi masing-masing dari hewan-hewan ini memainkan peran yang sangat penting dalam sistem ekologi.Satwa liar memainkan peran yang sangat penting dengan menyelaraskan lingkungan. Spesies hewan yang berbeda dari besar ke kecil seperti badak, gajah, pangolin, dan lain-lain, keberadaannya hampir punah. Perdagangan hewan liar terjadi di mana-mana di dunia, dengan nilai sekitar US$7-23 miliar antara tahun 2013-2016.Hampir 20 ton timbangan pangolin ditahan dari pengiriman yang dilarang di Afrika. Jika tidak ada tindakan yang diambil terhadap pemburuan ilegal ini, hewan-hewan ini akan lenyap dari muka bumi ini. Berikut sepuluh hewan yang berada diambang kepunahan yang kami lansir dari laman wonderlist.com.
Pengertian Sel Hewan dan Sel Tumbuhan Sumber: begalinformasi.blogspot.co.id Pembahasan kali ini akan kita mulai dengan menjabarkan pengertian Sel Hewan, sebagai berikut: Sel Hewan Sumber: thinkwijaya.blogspot.co.id Sel hewan adalah nama nama lain dari sel eukariotik yang menyusun jaringan h
Pengertian Sel Hewan dan Sel Tumbuhan Sumber: begalinformasi.blogspot.co.id Pembahasan kali ini akan kita mulai dengan menjabarkan pengertian Sel Hewan, sebagai berikut: Sel Hewan Sumber: thinkwijaya.blogspot.co.id Sel hewan adalah nama nama lain dari sel eukariotik yang menyusun jaringan hewan. Sel hewan tidak sama dari sel eukariotik lain, seperti sel tumbuhan, lantaran mereka tidak mempunyai kloroplas, dinding sel serta umumnya sel hewan mempunyai vakuola yang lebih kecil, bahkan juga tidak ada. Lantaran tidak mempunyai dinding sel yang keras, sel hewan memiliki bentuk beragam. Sel manusia adalah satu diantara contoh bentuk sel hewan. Sel hewan mempunyai organel yang khas yakni sentriol yang tidak diketemukan pada sel tumbuhan.
Empat Kisah Tragis di Balik Hewan-hewan Lucu
Manusia memiliki derajat yang lebih tinggi daripada hewan. Meskipun demikian, bukan berarti manusia bisa semena-mena memperlakukan hewan dengan kejam. Namun pada kenyataannya, di luar sana masih banyak orang yang memperlakukan hewan semena-mena hanya demi mendapat keuntungan semata.Hewan-hewan diperlakukan dengan kejam dan dipaksa bekerja oleh sekelompok orang. Padahal bekerja bukan tugas hewan, tapi masih ada saja manusia yang mengandalkan hewan untuk mendapatkan uang. Parahnya lagi, sebagian orang memperlakukan hewan-hewan tersebut dengan sangat kejam agar mereka menurut.Seperti beberapa hewan lucu ini yang di balik kelucuannya, ternyata hidup mereka kadang tak selucu dan seindah yang dibayangkan. Kelucuan mereka justru menyimpan kisah tragis yang mengerikan.