Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Tips Kulit Cantik dan Awet Muda dengan Air Kelapa

 – Wanita mana yang tak ingin memiliki kulit cantik dan awet muda, tentu semua menginginkannya. Namun dengan bertambahnya usia, tentu kekencangan kulit akan berkurang, sehingga kulit akan nampak tua dan muncul masalah seperti keriput, garis halus, dan berbagai tanda penuaan lainnya.

Tanda-tanda penuaan seperti keriput, garis halus, dan lain sebagainya, tidak hanya muncul pada wanita yang sudah berumur saja. Bahkan, wanita yang masih muda atau masih remaja pun bisa mengalami tanda-tanda tersebut.

Hal ini tak lain karena gaya hidup, pola makan atau salah dalam menggunakan make up atau kosmetik. Untuk menjaga kulit tetap cantik dan awet muda, tentu kita harus melakukan perawatan sejak dini. Kita perlu melakukan perawatan alami yaitu menggunakan masker alami.

Read Full Article
Tujuh Manfaat Air Kelapa Hijau untuk Kecantikan
Kelapa adalah tumbuhan yang hanya ada di negara tropis seperti Indonesia. Kelapa memiliki banyak manfaat bagi kehidupan manusia. Semua bagian dari tumbuhan ini bisa dimanfaatkan. Mulai dari akar hingga buahnya, semuanya bisa dimanfaatkan.Buah kelapa bisa dimanfaatkan untuk membuat minyak goreng, pohonnya bisa untuk bahan bangunan rumah. Pelepah kelapa bisa untuk kayu bakar, dan akarnya bisa untuk pengobatan. Adapun sabut kelapa bisa diolah untuk berbagai macam kerajinan, dan airnya untuk membuat gula atau bisa diminum langsung.Air kelapa dikenal sebagai salah satu air paling murni yang aman dan tidak memiliki efek samping saat meminumnya. Tapi tahukah Anda, selain dibuat gula ternyata air kelapa memiliki manfaat alami bagi kecantikan. Ya, air kelapa murni bisa dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan, berikut beberapa manfaatnya.
Tips Awet Muda dengan Teh Bawang Putih
Awet muda merupakan dambaan semua orang, terutama kaum wanita. Namun, bagaimanapun kita semua akan mengalami penuaan dan hal tersebut tidak bisa dihindari. Muda, tua, adalah siklus kehidupan yang pasti dialami semua makhluk hidup termasuk manusia.Meskipun demikian, berbagai cara dilakukan wanita demi bisa tetap cantik dan awet muda. Untuk bisa awet muda, sebenarnya juga bukan hal yang mustahil. Banyak orang yang sudah membuktikannya, meskipun sudah berusia tua, namun penampilan dan kulitnya masih terlihat muda. Hal tersebut dikarenakan gaya hidup dan pola makan orang tersebut.Ya, benar sekali, gaya hidup dan makanan yang kita konsumsi sangat berpengaruh pada kesehatan tubuh dan kulit, termasuk berpengaruh pada proses penuaan. Selain menjaga gaya hidup serta pola makan sehat, kita juga disarankan untuk melakukan perawatan.
Tujuh Tips Awet Muda dan Cantik dalam Islam
 – Ajaran di dalam agama Islam mencakup segala aspek kehidupan. Bahkan, soal kecantikan pun tak luput dibahas. Oleh karena itu, untuk para wanita yang saat ini masih bingung bagaimana cara agar bisa tampil cantik alami dan awet muda, cobalah untuk membaca artikel yang satu ini. Karena pada tulisan kali ini, kita akan membahas serta membongkar apa saja tips-tips awet muda dan cantik dalam Islam.Seperti kita ketahui bersama, setiap wanita sudah barang tentu ingin dipuji. Selain itu, memiliki wajah yang cantik juga merupakan aset bagi para wanita. Apalagi kecantikan yang mereka miliki alami tanpa menggunakan make up. Maka, sudah pasti hal ini adalah sesuatu yang patut disyukuri dan dijaga. Nah, berikut adalah tips awet muda dan cantik dalam Islam.1. Minyak ZaitunAnda pasti sudah tidak asing lagi dengan minyak zaitun. Semua orang juga pasti sudah mengetahui bahwa minyak zaitun memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan maupun kecantikan. Bahkan manfaat minyak zaitun ini sendiri beberapa kali disebut oleh Alquran. Adapun manfaat minyak zaitun untuk kecantikan yaitu mampu membantu melembapkan kulit wajah, mencerahkan wajah kusam, mengatasi masalah jerawat dan mencegah penuaan dini. 
Tujuh Tips agar Pria Tampak Awet Muda
Tampil lebih awet muda tentu saja tidak hanya diimpikan oleh kaum wanita saja, tetapi kaum pria pun menginginkan tampil awet muda meskipun usia yang terbilang sudah tua.Saat ini sudah ada bermacam-macam bentuk perawatan bagi yang ingin tampil lebih awet muda dan segar, namun di balik itu banyak efek samping yang buruk dan rentan dengan bahaya bagi kesehatan.Perlu kehati-hatian dalam hal melakukan perawatan wajah, karena biasanya efek negatif dari penggunaan produk anti penuaan adalah munculnya raut wajah yang mengalami kerutan. Dan berikut ini terdapat tips yang bisa digunakan bagi Anda yang ingin tampil awet muda.
22 Tahun Berlalu, Presenter Cuaca Masih Tampak Awet Muda
 – Wanita mana yang tidak ingin tampil awet muda, bahkan di usia yang sudah tidak muda lagi. Memang banyak sekali perawatan yang bisa dilakukan wanita, mulai dari yang alami hingga instan, agar mereka selalu terlihat cantik dan lebih muda.Apalagi saat ini, operasi plastik mudah sekali dilakukan, yang akan memberikan wanita penampilan awet muda 'selamanya'. Tetapi ada beberapa wanita yang memang diberi kelebihan, di mana mereka selalu terlihat awet mudah tanpa melakukan perawatan.Dan biasanya, gaya hidup yang memengaruhi mereka agar terlihat awet muda. Salah satunya preseter televisi ini, yang meskipun umurnya sudah paruh baya, penampilannya bak gadis remaja. Apa rahasia yang dimilikinya? Berikut ulasannya.
Kulit Cantik dan Awet Muda dengan Masker Putih Telur
 – Setiap orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tidak sedikit orang yang memilih melakukan berbagai cara untuk mewujudkan itu semua, yaitu tampil cantik dan awet muda.Berbicara tentang kulit cantik dan awet muda, memang untuk mendapatkannya kita perlu melakukan perawatan rutin, agar kulit tetap terjaga kelembapan dan kecantikannya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kecantikan kulit, seperti dengan menggunakan resep dokter atau salon kecantikan, namun itu semua membutuhkan biaya yang tidak sedikit.Lantas, bagaimana cara yang lebih baik dan lebih murah? Untuk meningkatkan kecantikan kulit wajah Anda dan menjaganya agar tetap awet muda, Anda bisa menggunakan cara yang alami, tentunya dengan bahan alami juga, yaitu menggunakan telur. Akan tetapi, yang digunakan hanya bagian putih telurnya saja.
Netralkan Asam Lambung dalam Sekejap dengan Kelapa Muda
 – Manfaat air kelapa untuk kesehatan tubuh memang sudah tidak diragukan lagi. Segarnya rasa yang ditawarkan oleh air kelapa, tidak hanya menyegarkan dan melepas dahaga tubuh saja, tapi air kelapa juga dapat menggantikan ion tubuh yang hilang.Belum lama ini, fakta lain terungkap dari air kelapa yaitu bermanfaat juga bagi pada penderita asam lambung. Air kelapa yang masih muda, bermanfaat untuk membantu menghilangkan rasa panas pada lambung, yaitu tanda utama saat asam lambung naik.Selain itu, kelapa muda bermanfaat juga untuk membantu lambung untuk menghasilkan lendir yang menjadi pelindung dari berbagai ancaman lain. Air kelapa muda juga berkhasiat untuk menetralkan asam lambung dan menurunkan kadar asam dalam lambung. Tidak percaya?
Rahasia Kulit Cantik dengan Masker Pepaya dan Yogurt
Memiliki kulit cantik dan awet muda tentu menjadi dambaan semua orang, terlebih bagi wanita. Berbagai cara dilakukan wanita, demi mendapatkan kulit yang cantik dan awet muda. Sayangnya, karena ketidaktahuan wanita tentang perawatan kulit, justru membuat kulit menjadi kusam, kering dan keriput.Ya, banyak kesalahan wanita dalam melakukan perawatan kulit yang justru membuat kulit keriput dan menua. Tidak hanya itu, ada juga beberapa kebiasaan wanita yang membuat kulit menjadi rusak dan keriput.Dari mulai kebiasaan tidak membersihkan make up saat sebelum tidur, kebiasaan tidak menggunakan tabir surya saat berada di luar ruangan, dan lain sebagainya. Meskipun demikian, Anda masih bisa memperbaiki kulit, agar kembali cantik dan awet muda. Lantas, bagaimana caranya?
Awas, Jangan Bermain-main dengan Kepiting Kelapa
 – Pernahkah kamu bertemu dengan kepiting yang satu ini? Kepiting kelapa adalah salah satu jenis kepiting yang berbeda dengan kepiting pada umumnya. Kepiting yang satu ini memiliki hobi memanjat pohon dan memakan kelapa. Itulah mengapa kepiting ini disebut dengan sebutan kepiting kelapa.Nama latin dari kepiting kelapa ini adalah Birgus Latro. Kepiting yang satu ini kerap kali ditemukan di pesisir pantai atau setidaknya dekat dengan pohon kelapa yang berada di pesisir pantai. Tahukah kamu bahwasanya kepiting kelapa adalah kepiting yang sangat berbahaya? Sebaiknya berhati-hatilah dan peringatkan anak Anda apabila berlibur ke pantai agar menjauhi kepiting kelapa ini.Kepiting kelapa dianugerahkan dengan capit yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Kekuatan cengkeraman dari capit kepiting ini ternyata bisa menghancurkan bodi mobil. Dalam sebuah penelitian dimana capit kepiting diuji dengan alat untuk mengukur besar kekuatan cengkeraman. Dalam uji tersebut kekuatan dari capit kepiting ini menunjukkan angka yang luar biasa yakni sebesar 3300 Newton. Baca Selengkapnya ...
Daftar Makanan Pencegah Kulit Keriput
.co.id – Seiring bertambahnya usia, sering kali kulit menjadi menua dan tak jarang muncul tanda-tanda penuaan seperti keriput ataupun garis halus. Keadaan tersebut tentu sangat mengganggu kecantikan kulit wajah, terlebih bagi wanita yang sangat mengedepankan penampilan.Berbagai cara tentu akan dilakukan wanita, agar kulit tidak keriput dan awet muda. Untuk menjaga kulit agar tetap kencang dan cantik awet muda, tentu diperlukan perawatan ekstra sejak dini. Dengan perawatan yang rutin dan teratur, maka masalah penuaan seperti keriput atau garis halus dapat diatasi.Selain perawatan kulit, pola hidup yang sehat, juga merupakan salah satu kunci sukses memiliki kulit cantik dan awet muda. Dan berikut ini terdapat deretan makanan yang dapat mencegah kulit keriput.
Kebiasaan Ini Buat Kulit Halus dan Cantik Alami
Memiliki kulit yang halus dan cantik alami, merupakan impian semua orang, terutama kaum wanita. Namun, karena gaya hidup, polusi, serta make up yang digunakan, tak jarang membuat kulit menjadi rusak, bermasalah, serta kasar, belum lagi dengan bertambahnya usia yang membuat kulit menjadi keriput dan tidak cantik lagi.Meskipun demikian, Anda tak perlu khawatir. Kita masih bisa mendapatkan kulit yang halus, dan cantik meskipun kulit sering terpapar polusi, serta usia yang tidak muda lagi. Caranya, yaitu dengan rajin melakukan perawatan terhadap kulit dengan memberikan nutrisi pada kulit, sehingga kecantikan kulit akan selalu terjaga dan cantik alami.Umtuk mendapatkan kulit yang halus dan cantik, sebenarnya Anda tak perlu ribet melakukan perawatan ini dan itu. Anda cukup menerapkan beberapa kebiasaan baik yang akan membuat kulit Anda menjadi halus dan cantik. Nah, berikut beberapa kebiasaan sehari-sehari yang dapat membuat kulit menjadi halus dan halus.Baca Selengkapnya...
Cara Alami agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda
.co.id – Semua orang pasti ingin selalu terlihat muda atau awet muda, terlebih wanita. Meskipun sudah tidak muda lagi, namun wanita ingin selalu terlihat cantik dan awet muda. Bahkan mereka rela mengeluarkan banyak biaya demi bisa tampil cantik dan awet muda.Berbicara tentang kecantikan dan awet muda, kebanyakan wanita ingin hasil yang instan. Padahal tak ada yang instan, biarpun ada, pasti akan ada efek buruknya di kemudian hari. Untuk bisa tampil cantik dan awet muda, tentu dibutuhkan perawatan secara bertahap dan dilakukan sejak muda.Dengan perawatan secara teratur, kulit akan tetap kencang dan awet muda. Ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan agar bisa tampil cantik dan awet muda. Dengan cara alami, selain Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang, cara alami juga lebih aman dan tanpa risiko.
Tips Kulit Cantik dan Awet Muda dengan Air Kelapa
 – Wanita mana yang tak ingin memiliki kulit cantik dan awet muda, tentu semua menginginkannya. Namun dengan bertambahnya usia, tentu kekencangan kulit akan berkurang, sehingga kulit akan nampak tua dan muncul masalah seperti keriput, garis halus, dan berbagai tanda penuaan lainnya.Tanda-tanda penuaan seperti keriput, garis halus, dan lain sebagainya, tidak hanya muncul pada wanita yang sudah berumur saja. Bahkan, wanita yang masih muda atau masih remaja pun bisa mengalami tanda-tanda tersebut.Hal ini tak lain karena gaya hidup, pola makan atau salah dalam menggunakan make up atau kosmetik. Untuk menjaga kulit tetap cantik dan awet muda, tentu kita harus melakukan perawatan sejak dini. Kita perlu melakukan perawatan alami yaitu menggunakan masker alami.
4 Cara Menjijikan agar Awet Muda, Tertarik Mencoba?
 – Setiap orang pasti ingin selalu terlihat awet muda, meski usia sudah berkepala tiga. Kaum wanita biasanya suka melakukan berbagai macam cara, agar tetap tampil awet muda dan cantik walau usia sudah tua. Dan berikut ini terdapat beberapa cara menjijikkan yang dilakukan oleh sejumlah wanita, agar memiliki wajah dan kulit yang awet muda.Seorang remaja berusia 19 tahun yang tak disebutkan namanya ini punya ritual awet muda yang sangat menjijikkan. Bagaimana tidak, ia mandi bukan dengan air biasa, melainkan dengan air darah babi. Hal itu dilakukannya agar ia selalu tampak awet muda.Dalam sebuah wawancara, remaja itu mengatakan kalau ritual mandi darah babi ini membuatnya merasa lebih muda seperti ribuan tahun lalu. Sementara itu, tidak diketahui secara pasti apakah gadis ini sekarang masih melakukan ritual menjijikkan ini atau tidak.
Awas, Jangan Bermain-main dengan Kepiting Kelapa
 – Pernahkah kamu bertemu dengan kepiting yang satu ini? Kepiting kelapa adalah salah satu jenis kepiting yang berbeda dengan kepiting pada umumnya. Kepiting yang satu ini memiliki hobi memanjat pohon dan memakan kelapa. Itulah mengapa kepiting ini disebut dengan sebutan kepiting kelapa.Nama latin dari kepiting kelapa ini adalah Birgus Latro. Kepiting yang satu ini kerap kali ditemukan di pesisir pantai atau setidaknya dekat dengan pohon kelapa yang berada di pesisir pantai. Tahukah kamu bahwasanya kepiting kelapa adalah kepiting yang sangat berbahaya? Sebaiknya berhati-hatilah dan peringatkan anak Anda apabila berlibur ke pantai agar menjauhi kepiting kelapa ini.Kepiting kelapa dianugerahkan dengan capit yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Kekuatan cengkeraman dari capit kepiting ini ternyata bisa menghancurkan bodi mobil. Dalam sebuah penelitian dimana capit kepiting diuji dengan alat untuk mengukur besar kekuatan cengkeraman. Dalam uji tersebut kekuatan dari capit kepiting ini menunjukkan angka yang luar biasa yakni sebesar 3300 Newton. Baca Selengkapnya ...
Lima Alasan Pentingnya Minum Air Kelapa
Air kelapa memang sangat enak dan segar, apalagi jika diminum di siang hari yang panas. Selain segar, air kelapa juga dapat mengganti ion tubuh dengan baik. Inilah mengapa banyak minuman kesehatan yang berasal dari kelapa.Sayangnya, kebanyakan orang masih tidak terlalu banyak mengonsumsi air kelapa dikarenakan takut kalori tinggi yang ada pada air kelapa. Padahal, kelapa muda adalah air yang paling murni karena tertutup dalam tempat kedap udara dari alam.Kalori yang ada pada air kelapa tidak lebih banyak dari manfaat yang didapatkannya. Berikut ini saya paparkan lima alasan betapa pentingnya meminum air kelapa.
Perawatan Anti Aging yang Harus Dilakukan saat Masih Muda
Memiliki kulit yang cantik dan awet muda merupakan dambaan semua wanita, tak heran semua perawatan dilakukan wanita demi mendapatkan apa yang mereka inginkan tersebut. Namun sayangnya banyak wanita yang justru salah dalam melakukan perawatan hingga akhirnya merusak kecantikan kulit wajah mereka yang menyebabkan munculnya berbagai tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput dan lain sebagainya.Untuk mendapatkan kulit yang cantik dan awet muda, Anda harus mulai dari gaya hidup Anda. Anda harus menerapkan gaya hidup yang sehat seperti rajin berolah raga. Selain itu, Anda juga harus menjaga pola makan Anda, jauhilah makanan yang menyebabkan kerusakan kulit seperti gorengan, makanan berlemak, makanan olahan, alkohol, minuman bersoda dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga harus tetap melakukan perawatan.Untuk melakukan perawatan agar kulit cantik dan awet muda, Anda tidak harus menunggu sampai kulit muncul tanda penuaan, namun Anda harus melakukan perawatan sedini mungkin. Ada beberapa perwatan yang harus Anda lakukan saat masih muda agar bisa memiliki kulit cantik dan awet muda. Berikut ulasannya.Baca Selengkapnya...
Daftar Makanan yang Bikin Kulit Cantik dan Awet Muda
 – Siapa yang tak ingin memiliki kulit cantik dan awet muda. Tidak hanya wanita saja, di zaman modern seperti sekarang ini, pria juga melakukan berbagai perawatan agar bisa memiliki kulit sehat dan awet muda. Untuk bisa memilikinya, tentu dibutuhkan perawatan ekstra bagi kulit.Selain itu, kita juga harus menghindari berbagai hal yang dapat merusak kecantikan kulit dan menyebabkan penuaan, seperti menghindari sengatan sinar matahari secara langsung, makeup tebal, rokok, alkohol, gaya hidup tak sehat, dan lain sebagainya.Untuk melakukan perawatan sendiri, Anda bisa melakukan perawatan dengan menggunakan masker alami. Ada banyak masker alami yang bisa Anda gunakan untuk membuat kulit kencang, cantik, dan awet muda. Selain perawatan dari luar, kita juga perlu melakukan perawatan dari dalam.
Minum Air Kelapa Selama 14 Hari, Hasilnya Menakjubkan
Air kelapa merupakan salah satu minuman penghilang dahaga, terutama di cuaca yang sangat panas. Apalagi air kelapa memiliki rasa yang berbeda, dibandingkan dengan air putih biasa.Banyak kebaikan yang bisa kita dapatkan dari air kelapa ini, terutama untuk kesehatan tubuh. Namun jika Anda menginginkan hasil yang maksimal, maka harus meminum air kelapa ini selama 14 hari berturut-turut.Tidak seperti air putih, air kelapa memiliki kandungan elektrolit alami yang sangat lengkap. Bahkan lebih baik, dibandingkan dengan air minum elektrolit yang ada di pasaran saat ini.
Dipercaya Bikin Awet Muda, Wanita Ini Konsumsi Daging Tikus
 – Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit putih mulus dan terlihat awet muda. Berbagai cara pun mereka lakukan, demi memanjakan kulitnya. Mulai dari perawatan mahal sampai mengonsumsi makanan yang berkhasiat bikin kulit awet muda.Tetapi, ada juga yang rela melakukan hal-hal ekstrem untuk membuat kulitnya terlihat lebih muda. Salah satunya seperti yang kerap dilakukan wanita-wanita di Vietnam ini. Dilansir dari worldofbuzz.com, wanita di Vietnam punya cara sendiri untuk membuat kulitnya halus, lembut, dan awet muda.Mereka menjadikan daging tikus sebagai santapan sehari-hari. Mereka percaya, jika daging tikus dapat membuat awet muda. Meski begitu, tidak sembarangan daging tikus mereka konsumsi. Mereka hanya mengonsumsi daging tikus yang ditangkap di sawah yang asri, sejuk, dan bersih. 
Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan Kulit Wajah
Minyak kelapa tidak hanya bermanfaat sebagai kegiatan masak-memasak saja, namun minyak kelapa juga dapat digunakan sebagai perawatan kecantikan kulit wajah. Minyak kelapa menjadi salah satu bahan alami yang mengandung banyak nutrisi untuk kecantikan kulit. Saat ini sudah banyak sekali wanita yang menggunakan minyak kelapa sebagai salah satu masker kecantikan kulit wajah mereka.Dalam dunia kesehatan, minyak kelapa dapat membantu tubuh meningkatkan resistensi terhadap virus dan bakteri penyebab penyakit. Minyak kelapa juga dapat memengaruhui hormon positif terhadap tiroid serta mengontrol gula darah.Orang yang mengonsumsi minyak kelapa secara teratur dan tidak berlebihan akan mengalami peningkatan insulin, serta dapat meningkatkan sistem metabolisme. Berikut manfaat-manfaat lain dari minyak kelapa untuk kecantikan kulit wajah.Baca Selengkapnya...
Menjaga Kecantikan Kulit Wajah dengan Santan Kelapa
 –  Santan kelapa merupakan salah satu olahan dari kelapa yang biasa ditemukan dalam beberapa jenis masakan. Santan kelapa biasanya membuat makanan menjadi lebih gurih dan nikmat, sehingga tak heran jika banyak masyarakat yang gemar mengonsumsi makanan bersantan.Meskipun demikian, terlalu banyak mengonsumsi makanan bersantan juga kurang baik untuk kesehatan karena dapat menyebabkan kolesterol. Bebicara soal manfaatnya, santan kelapa tak perlu diragukan lagi, terutama untuk kecantikan kulit wajah.Dalam dunia kecantikan, santan kelapa biasa digunakan sebagai masker atau pembersih kulit wajah. Santan kelapa mengandung banyak vitamin dan nutrisi seperti vitamin B6, C, E zat besi, magnesium, dan lain sebagainya. Tidak hanya untuk kulit wajah, santan juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan rambut.
Manfaat Minum Air Kelapa Selama 7 Hari saat Perut Kosong
.co.id – Kelapa merupakan salah satu tumbuhan yang sangat bermanfaat bagi hidup manusia. Bukan hanya buahnya saja yang bisa diolah menjadi berbagai macam minuman dan makanan, semua dari pohon kelapa dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan manusia.Anda tentu akrab dengan buah kelapa, bukan? Buah kelapa yang masih hijau atau biasa kita sebut kelapa muda memiliki air di dalamnya yang menyegarkan. Ada banyak cara untuk menikmati segarnya air kelapa, ada yang langsung meminumnya atau diolah menjadi minuman lain yang sama-sama menyegarkan.Sudah bukan rahasia lagi jika air kelapa memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Bahkan, air kelapa dianggap sebagai obat herbal yang dapat manangkal dan menyembuhkan berbagai penyakit. Namun tahukah Anda, ternyata manfaat dari air kelapa akan kita terima lebih baik saat perut kosong?