Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Tiga Cara Jadi Orang yang Lebih Bijaksana dan Dewasa

.co.id – Setiap harinya kita terpengaruh oleh orang-orang yang kita lihat/temui, entah itu secara langsung di dunia nyata maupun di dunia maya.

Sedikit demi sedikit perilaku kita akan berubah mengikuti sebagian dari apa yang kita lihat, mulai dari gaya bicara, kelakuan, sampai cara pandang/berargumen kita cenderung mirip dengan apa yang suka kita perhatikan. Sebagian orang bisa memberikan dampak yang positif, namun sebagian orang lain bisa membawa pengaruh negatif ke dalam hidup Anda.

Jika kita sering memerhatikan orang-orang yang sukses dan bijak, mungkin pikiran kita akan menjadi lebih bijaksana dan sikap kita juga lebih dewasa. Sebaliknya, kalau kita selalu memerhatikan orang-orang bodoh yang gagal dan tukang cari sensasi, kemungkinan besar kita juga akan menjadi seperti mereka.

Read Full Article
Inilah Lima Pemicu dari Penyakit Alergi
VIVA.co.id – Penyakit alergi tidak hanya identik dengan anak-anak saja. Namun tidak selalu demikian, karena orang dewasa pun juga banyak yang terserang penyakit alergi ini. Bermacam-macam penyakit alergi yang bisa menyerang orang dewasa, mulai dari alergi yang gejalanya berupa gatal-gatal pada kulit hingga berupa asma.Secara medis, meskipun gejalanya berbeda-beda dalam kasus penyakit alergi, namun karakternya sama saja. Alergi merupakan gejala penyakit yang ditimbulkan oleh respon berlebihan dari sistem kekebalan tubuh. Alias imun dari adanya benda asing yang disebut dengan antigen.Gejala pada orang dewasa pada penyakit alergi ini mulai dari pernapasan, batuk-batuk, mata terasa panas dan gatal, diare, gatal-gatal pada kulit, bisa di hidung, mulut, tenggorokan dan ruam, kram perut hingga muntah-muntah. Ternyata selain makanan, stres juga bisa menjadi pemicu alergi pada orang dewasa. Benarkah begitu?
Lima Artis Jepang yang Banting Setir Jadi Bintang Film Dewasa
 – Jepang memang terkenal dengan industri film dewasanya atau lebih dikenal dengan sebutan JAV (Japanese Adult Video). Sudah banyak pria dan wanita Jepang yang memutuskan terjun ke industri perfilman khusus dewasa ini.Tak hanya dari kalangan orang biasa saja, dari golongan artis pun banyak yang berpindah haluan jadi bintang film dewasa. Seperti beberapa artis cantik ini yang sudah mendapat ketenaran di Jepang, tapi memutuskan banting setir jadi pemeran film biru.Tidak diketahui secara jelas apa alasan mereka memutuskan terjun ke industri film tak senonoh meski sebelumnya mereka sudah tenar.
5 Negara yang Banyak Melahirkan Bintang Film Dewasa Cantik
 – Industri film dewasa terus mengalami perkembangan di setiap negara yang melegalkannya. Begitu juga dengan para pemerannya yang semakin bertambah yang tersebar dari berbagai negara.Bintang film dewasa tak hanya berasal dari Amerika dan Jepang saja, tapi hampir semua negara yang melegalkan industri ini pasti memilikinya juga. Namun hanya ada beberapa negara yang terkenal selalu melahirkan aktris-aktris film dewasa yang cantik dan seksi yang namanya sangat populer.Kecantikan mereka bervariasi sesuai budaya dan keturunan asli bangsa mereka. Dilansir dari Curiosityhuman.com, berikut lima negara yang dikenal banyak melahirkan bintang film dewasa yang cantik-cantik dan bertubuh molek. 

Waspada, Anak Pendek Berisiko Alami Stroke Saat Dewasa
 – Menurut sebuah riset terbaru, anak bertubuh pendek memiliki risiko yang lebih besar mengalami stroke ketika dewasa. Perbedaan tinggi 5-6 centimeter saat tumbuh dewasa dapat meningkatkan kemungkinan timbulnya penyakit ini baik pada pria maupun wanita.Penemuan ini muncul setelah riset dari para ilmuwan Inggris yang menunjukkan pertumbuhan tinggi tubuh yang terhambat meningkatkan risiko serangan jantung. Temuan terakhir itu didasarkan pada lebih dari 300 ribu siswa sekolah Denmark yang lahir antara tahun 1930-1989.Dikutip dari Daily Mail, anak-anak yang memiliki tinggi lebih pendek 5 cm dibanding rata-rata anak di usia 7, 10, dan 13 tahun, memiliki risiko 11 persen lebih tinggi mengalami stroke iskemik saat dewasa dibandingkan anak-anak seusia lainnya yang lebih tinggi.Stroke merupakan penyakit paling umum di mana darah yang mengental menyumbat aliran darah dan oksigen ke otak. Sebagian besar kasus didiagnosis pada usia antara 55-75 tahun.Pria yang memiliki tinggi lebih pendek saat anak-anak, juga memiliki risiko 11 persen menderita stroke dipicu pendarahan di otak, yang disebut dengan perdarahan intraserebral. Namun, hal ini tidak terjadi pada wanita.Studi sebelumnya yang dilakukan pada lebih dari satu juta orang dewasa menemukan, anak-anak yang 5 cm lebih tinggi dari rata-rata, risiko meninggal akibat iskemik dan perdarahan intraserebral menurun 6-11 persen.Namun ini studi pertama yang melihat pada kaitan antara tinggi badan pada anak-anak. Ini bisa dijadikan pembuka jalan untuk menemukan strategi pencegahan, seperti mempromosikan gaya hidup yang lebih sehat pada remaja dan mendorong wanita untuk makan dengan baik saat hamil.
Ini Bahaya Tonton Film Dewasa di Ponsel Android
Sama halnya dengan rokok, film dewasa bisa membuat seseorang kecanduan. Apalagi mengingat kemajuan teknologi yang semakin canggih, film dewasa bisa diakses dengan mudah melalui smartphone. Dengan adanya smartphone, seseorang bisa dengan mudah menyaksikan film dewasa kapan pun dan di mana pun mereka mau.Terbukti, pengguna internet yang paling banyak mengakses situs khusus dewasa berasal dari pengguna smartphone. Tapi tahu tidak, bahwa mengakses film dewasa di smartphone, terutama di ponsel Android, ada bahaya yang sedang mengintai Anda tanpa disadari?Banyak situs film dewasa yang berisi malware yang disebut Ransomwares. Menurut Zepp Feed, Ransomwares merupakan semacam malware yang mampu meretas dan mengenkripsi data dalam ponsel Anda.
Alasan Orang Introvert Bisa Lebih Sukses dalam Hidup
.co.id – Ada stereotip yang mengatakan bahwa, orang-orang nerd, aneh, unik, introvert dan ansos (anti sosial) cenderung lebih sukses saat dewasa ketimbang remaja yang masa mudanya gaul, populer, dan suka cari perhatian.Faktanya memang banyak contoh-contoh figur nerd dan introvert yang sukses luar biasa seperti Bill Gates, Mark Zuckerberg, dan lain sebagainya. Namun, bukan berarti semua orang yang ekstrovert dan populer itu cenderung lebih gagal ketimbang anak-anak anti sosial.Saya cukup tertarik dengan penelitian tentang “What happened to the cool kids”, mereka yang dulunya populer dan terkenal saat di sekolah, sekarang menjadi apa di kehidupan dewasa? Ternyata, dari data penelitian tersebut didapatkan bahwa, mereka yang dulunya selalu ingin tampil keren, populer, dan kekinian ketika dewasa justru menjadi pecundang.
Tiga Alasan Akhiri Sebuah Hubungan Memang Diperlukan
Satu-satunya penyesalan mendalamku tentang hubungan kita yang lalu adalah, mengenai bagaimana aku tidak pernah berusaha untuk memberikan segalanya yang terbaik, untuk hubungan kita berdua.Tentu saja, saat itu, aku merasa semuanya sudah sangat sempurna. Namun ketika aku melihat kembali, aku jadi tahu bahwa aku bisa saja melakukannya jauh lebih baik.Aku bisa berbuat hal-hal yang lebih bermanfaat untuk hubungan kita berdua, aku bisa saja bersikap lebih bijaksana untuk mengatasi setiap perbedaan yang ada, dan aku akan lebih memberanikan diri untuk tidak bersembunyi di balik tirai janji semu yang kita berdua ciptakan.  
8 Manfaat Mengejutkan 'Baby Oil' bagi Orang Dewasa
 – Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan baby oil, bukan? Jelas saja, apalagi bagi Anda yang pernah memiliki anak, di mana baby oil ini termasuk salah satu minyak untuk perawatan yang wajib dimiliki bayi. Baby oil untuk bayi bisa dimanfaatkan untuk membersihkan kotoran di kulitnya yang lembut, menghaluskan kulit, menghangatkan tubuh, dan bisa juga untuk olesan saat dipijat.Tapi ternyata, tak hanya untuk bayi saja karena baby oil juga bisa memberikan manfaat pada orang dewasa. Sayangnya, tak banyak orang yang menyadarinya sehingga merasa aneh saja untuk memakainya. Padahal, sudah jelas-jelas baby oil itu termasuk minyak bermanfaat.Tapi, tak sedikit orang seolah merasa aneh jika dipakai orang dewasa. Berikut ini terdapat manfaat menakjubkan dari baby oil untuk orang dewasa. Apa saja itu? Simak yuk selengkapnya berikut ini.
Mengintip Para Bintang Dewasa Tahun 80-an
Banyak orang yang percaya hiburan khusus dewasa bisa merusak generasi para pemuda dan citra wanita. Oleh karena itu, banyak aktivis dari berbagai kalangan yang meminta untuk segera menghentikan industri dewasa.Namun nyatanya, industri dewasa malah semakin berkembang sejak tiga dekade terakhir. Sejak tahun 1980-an, yang namanya industri hiburan khusus dewasa memang sudah ada.Sampai sekarang, industri dewasa masih ada dan terus melahirkan para bintang baru. Jika dibandingkan dengan para bintang yang sekarang, para bintang dewasa tahun 80-an juga tak kalah menggoda.
Cara Jadi Lebih Pintar Hingga Delapan Kali Lipat
Apa rahasia supaya kita bisa lebih cepat pintar dari orang lain? Bagaimana cara menjadi lebih pintar dari orang yang sudah lebih pintar dari kita? Pada artikel ini, Anda akan belajar bagaimana cara mempercepat kemampuan belajar Anda hingga delapan kali lipat, tetapi sebelum itu mulailah dari empat pemikiran sederhana ini.Nothing s really beyond your reach. Ya, tidak ada sesuatu yang betul-betul di luar jangkauan Anda, artinya jika Anda sungguh-sungguh mendedikasikan tenaga, waktu, dan pikiran Anda untuk mempelajari sesuatu, maka Anda akan bisa memahaminya.Tidak ada yang namanya orang pintar atau jenius, yang ada hanya orang yang rajin belajar dan bekerja keras. Apa sebenarnya orang pintar itu? Jika ditilik lebih jauh, sebenarnya orang pintar itu hanyalah orang yang sudah tahu duluan , mereka lebih dulu paham dan mengerti sebelum orang lain memahaminya, jadi masalah perbedaan kepintaran sebenarnya hanyalah masalah waktu. Saya sudah tahu dan Anda belum, sesimpel itu.
Kisah Mantan Bintang Film Dewasa yang Putuskan Jadi Pendeta
Seorang mantan aktris film dewasa rela berhenti dari pekerjaannya untuk menjadi seorang pendeta dan memulai hidup normal sebagai seorang ibu yang baik. Crystal Bassette, dari Clay, New York, memperoleh penghasilan sebesar US 300.000 atau sekitar Rp4 miliar per tahun, sebagai bintang film dewasa Nadia Hilton.Dalam 10 tahun terakhir, ia setidaknya sudah membintangi 100 judul film biru. Tapi ibu tiga anak itu mulai mengakhiri gaya hidup hedonisnya setelah menemukan pencerahan hidup dan mulai datang ke gereja, di mana ia bertemu dengan suaminya, David 26 , yang merupakan seorang pendeta.Di usianya sekarang yang sudah menginjak 33 tahun, ia dilatih jadi seorang pendeta. Kini, ia dan David memimpin gereja mereka sendiri di New York. "Ini sangat jelas perubahan utama. Ini akan berjalan dari yang satu ekstrem ke yang berikutnya. Aku harus pergi dari seluruh kehidupan ini aktris film dewasa ," ujar Crystal, seperti dilansir Daily Mail.
Selebriti Ini Ungkap Rahasia Kelam Industri Film Dewasa
 – Dalam tiga bulan terakhir, tercatat ada empat bintang film dewasa yang meninggal secara tragis. Dimulai dari Shyla Stylez, lalu August Ames, kemudian Yuri Luv, dan yang terakhir Olivia Nova. Yang jadi pertanyaannya, kenapa akhir-akhir ini banyak bintang film dewasa yang meninggal secara mendadak?Tewasnya para bintang itu, rupanya tak lepas dari pekerjaan mereka sebagai wanita penghibur. Lucie Bee (27), wanita yang sudah bekerja di industri ini sejak tahun 2010 lalu, mengungkapkan rahasia kelam di balik gemerlap industri film dewasa.Selama bertahun-tahun bekerja sebagai aktris film dewasa, Lucie mengungkapkan perasaan depresinya yang timbul, karena pekerjaannya. Dia juga mengaku sudah merasa putus asa menjalani masalah yang dihadapinya.
Korut Puji Donald Trump Bijaksana dan Pilihan Tepat Bagi Warga AS
Korut memuji bakal capres AS Donald Trump sebagai politikus bijaksana. Trump disebut mampu membebaskan AS yang takut akan serangan nuklir Korut.
Begini Rupa Bintang Dewasa Sebelum dan Sesudah Make Up
Menurut sebuah survei, hampir 80 persen yang dicari di internet ada kaitannya dengan hal-hal dewasa. Hal itulah yang mendorong industri film dewasa untuk menghadirkan bintang-bintang cantik dan seksi.Oleh karena itu, para bintang dewasa juga tak lepas dari balutan make up. Selain untuk mempercantik diri, mereka menggunakan make up untuk menambah daya tarik dan juga gairah.Namun, yang namanya make up bisa merubah drastis kecantikan seseorang, dari yang awalnya biasa-biasa saja menjadi luar biasa. Dalam kata lain, tanpa balutan make up, para bintang dewasa ini terlihat biasa-biasa saja.
Solusi Anggun Hadapi Orang Ketiga dalam Hubungan
Dalam hubungan sepasang kekasih, tentu hal yang paling tidak diinginkan adalah adanya pihak ke tiga atau orang ke tiga dalam hubungan. Orang ke tiga itulah yang nantinya dapat menghancurkan hubungan Anda dengan pasangan Anda.Setiap orang pasti merasa senang bila memiliki pasangan yang sesuai kriteria dan selalu setia. Jika di dalamnya masuk orang ke tiga, tentu perasaan tersebut menjadi kacau karena khawatir hubungan akan hancur akibat orang ke tiga.Namun, jika ada orang ke tiga dalam hubungan, Anda tidak perlu agresif ataupun emosi dan bahkan marah-marah. Hadapi dengan benar dan jangan sampai salah dalam memilih cara.
Tiga Cara Jadi Orang yang Lebih Bijaksana dan Dewasa
.co.id – Setiap harinya kita terpengaruh oleh orang-orang yang kita lihat/temui, entah itu secara langsung di dunia nyata maupun di dunia maya.Sedikit demi sedikit perilaku kita akan berubah mengikuti sebagian dari apa yang kita lihat, mulai dari gaya bicara, kelakuan, sampai cara pandang/berargumen kita cenderung mirip dengan apa yang suka kita perhatikan. Sebagian orang bisa memberikan dampak yang positif, namun sebagian orang lain bisa membawa pengaruh negatif ke dalam hidup Anda.Jika kita sering memerhatikan orang-orang yang sukses dan bijak, mungkin pikiran kita akan menjadi lebih bijaksana dan sikap kita juga lebih dewasa. Sebaliknya, kalau kita selalu memerhatikan orang-orang bodoh yang gagal dan tukang cari sensasi, kemungkinan besar kita juga akan menjadi seperti mereka.
Delapan Kemampuan Super Bayi yang Tak Dimiliki Orang Dewasa
.co.id – Bagi orang dewasa, apa pun yang dilakukan oleh bayi selalu nampak lucu dan menggemaskan. Perilaku mereka seringkali juga tidak terduga, kadang saat menangis tiba-tiba mereka langsung tertawa, kemudian bahkan tak jarang orangtua sampai tidak dapat memahami apa yang sebenarnya diinginkan oleh bayinya.Dalam kondisi ini, orangtua dituntut harus sabar dalam membimbing serta mengasuh anak-anaknya. Karena bagaimanapun, pola pengasuhan yang baik juga akan berpengaruh dengan karakternya kelak dewasa nanti.Di balik wajahnya yang lucu dan perilakunya yang menggemaskan, bayi ternyata juga memiliki kemampuan unik nan luar biasa yang tidak dimiliki (lagi) oleh orang dewasa. Karena seiring bertambahnya usia, kemampuan istimewa ini akan hilang dengan sendirinya. Berikut beberapa kemampuan unik bayi yang mungkin belum kebanyakan orangtua sadari.
Keren, Masih Kecil Anak-anak Ini Sudah Jadi Penemu Hebat
 – Seringkali orang dewasa melarang anak-anak melakukan hal ini dan itu. Alasannya karena mereka bisa saja terluka atau hal buruk lain terjadi. Padahal, bisa jadi apa yang dilakukan oleh anak-anak adalah suatu penemuan luar biasa.Dunia anak berbeda dengan dunia orang dewasa. Mereka memandang suatu hal dari sudut pandang yang berbeda dengan orang dewasa. Hal ini terbukti dengan adanya penemu-penemu cilik yang menemukan suatu terobosan yang luar biasa di luar pemikiran orang dewasa. Apa saja itu?Dimulai dengan penemuan sedotan unik. Dua anak yang sepertinya berasal dari Asia ini mungkin telah bosan dengan sedotan yang biasanya digunakan. Mereka membuat sedotan yang bisa digunakan untuk minum di tiga gelas yang berbeda.
10 Artis Terkenal Yang Dulu Pernah Tampil Dalam Film Dan Majalah Dewasa
Untuk menjadi artis tidaklah mudah. Sebelumnya, mereka terlebih dahulu harus bisa akting dan mengikuti sejumlah acara casting. Mengikuti acara casting juga sangatlah sulit karena kita harus bersaing sebaik mungkin dengan banyak orang. Dulu, ada satu cara mudah bila ingin menjadi artis yaitu dengan bermain dalam film dewasa. Masalah berapa bayaran dalam bermain di film dewasa, semua tergangunt dari berapa banyak kalian muncul atau seberapa banyak dialog yang diucapkan. Artikel berikut ini mungkin bisa membuat kalian tersentak kaget. Ternyata ada loh beberapa artis terkenal dunia yang dulunya pernah bermain dalam film dewasa. Siapa saja ya kira-kira?
KH Ali Mustafa Yaqub dan Seruan 'Berhaji Cukup Sekali, Infak Ribuan Kali'
Kiai Ali Mustafa Yaqub dikenal sebagai ulama yang teduh dengan tutur kata lembut. Dia juga konsisten mengajarkan, ibadah haji cukup sekali, infak ribuan kali.Jakarta - Ratusan santri di Pondok Pesantren Darus-Sunnah, Tangerang Selatan, Banten, tak bisa membendung air mata saat mengantar jenazah mantan Imam Besar Masjid Istiqlal Kiai Ali Mustafa Yaqub ke pemakaman, Kamis siang (28/4/2016) tadi. Kiai kelahiran Batang, Jawa Tengah, 2 Maret 1952 itu menghembuskan nafas terakhir pada Kamis pagi. Kiai Ali Mustafa Yaqub dikenal sebagai ulama yang teduh dengan tutur kata lembut. Dia juga konsisten mengajarkan bahwa menunaikan ibadah haji cukup sekali, infak ribuan kali. Pada Januari 2006 melalui sebuah kolom yang dimuat di Majalah Gatra, Kiai Ali Mustafa mengkritik kebiasaan masyarakat Indonesia yang gemar menunaikan ibadah haji lebih dari sekali. Menurut dia orang yang gemar naik haji berulang-ulang dengan niat tak tulus adalah 'pengabdi setan'.Menurut Ali Mustafa tak ada satu pun ayat yang menyuruh umat Islam melaksanakan haji berkali-kali, sementara masih banyak kewajiban agama yang harus dilakukan. Seperti menyantuni anak yatim dan memberi makan fakir miskin. Kiai Ali Mustafa mengulangi lagi pendapatnya itu saat khutbah Arafah di tenda perkemahan jamaah haji Indonesia dalam pelaksanaan Wukuf di Padang Arafah, Arab Saudi, pada Kamis 26 November 2009 ba'da salat zuhur. Saat itu Kiai Ali mendapat amanah sebagai Naib Amirul Haj 1430 Hijriah. Kepada para jemaah, Kiai Ali menjelaskan soal kewajiban haji bagi kaum muslimin. Ibadah haji dan umrah diwajibkan kepada umat Islam pada tahun 6 Hijriah. Begitulah pendapat yang masyhur di kalangan ulama. Pada tahun 6 Hijriah, Nabi Muhammad SAW bersama sejumlah sahabat bermaksud melakukan umrah ke Makkah, namun tidak berhasil memasuki kota itu karena masih dikuasai kaum musyrikin. Berdasarkan perjanjian Hudaibiyah dengan kaum musyrikin, Muhammad diizinkan untuk melakukan umrah pada tahun ke 7 Hijriah. Baru pada tanggal 12 Ramadhan 8 Hijriah, Muhamamd berhasil membebaskan kota Makkah melalui operasi damai Fath Makkah. Pada bulan Dzulqa'dah di tahun itu, Nabi melakukan ibadah umrah dari Ji'ranah, di luar kota Makkah. Dan selanjutnya pergi ke Madinah tanpa melakukan ibadah haji, padahal waktu itu kota Makkah sudah dikuasai umat Islam.Nabi Muhammad SAW baru melakukan ibadah haji pada tahun 10 Hijriah. Setahun kemudian Nabi wafat. Walau Muhammad mempunyai kesempatan untuk beribadah haji sebanyak tiga kali, yaitu pada tahun 8, 9, 10 Hijriah, beliau melaksanakan ibadah haji hanya satu kali."Sahabat Anas bin Malik menuturkan, bahwa Nabi SAW melakukan ibadah haji hanya satu kali saja, dan melakukan ibadah umrah empat kali, semuanya dilakukan pada bulan Dzulqa'dah, kecuali umrah yang bersama ibadah haji," kata Kiai Ali Mustafa dalam kotbahnya di Padang Arafah.Pertanyaan yang muncul sekarang, lanjut Ali, mengapa Muhammad beribadah haji hanya satu kali saja, padahal beliau mempunyai kesempatan untuk beribadah haji tiga kali? Bandingkan dengan selera kaum muslimin sekarang yang, tentu yang punya dana, ingin beribadah haji setiap tahun. Nampaknya, selera seperti ini sudah menjadi gejala bagi sebagian besar umat Islam di mana saja mereka berada.Ali mengungkapkan ada tiga hal yang menyebabkan Nabi Muhammad SAW tidak melakukan haji berulang-ulang. Pertama, saat itu Muhammad masih melakukan jihad fi sabilillah melawan kaum musyrikin. Kedua, lebih memperhatikan untuk menyantuni anak yatim dan janda akibat peperangan dengan kaum musyrikin. Bahkan Muhammad menegaskan; penyantun janda dan orang miskin (pahalanya) seperti berjihad fi sabilillah atau seperti orang yang berpuasa di siang hari dan beribadah di malam hari (Hadis Bukhari dan Muslim).Selebihnya, Muhammad lebih mementingkan syiar Islam kepada para pemuda pengikutnya, serta menjamin makanannya selama belajar. Dari ketiga hal penting itulah yang menyebabkan Muhammad tidak mendahulukan ibadah-ibadah sunnah individual (ibadah qashirah), tetapi justru beliau memprioritaskan ibadah-ibadah sosial (ibadah muta'addiyah).Karenanya, Muhammad tidak pernah walau sekali beribadah haji sunnah dan tidak pernah beribadah umrah pada bulan Ramadhan. Sementara sebagian umatnya sekarang ingin beribadah haji setiap tahun, ingin beribadah umrah setiap bulan atau setiap minggu. Padahal rata-rata keadaan umat Islam saat ini di segala penjuru dunia sangat memprihatinkan."Dalam keadaan umat Islam seperti ini, pantaskah seorang muslim yang kaya setiap tahun pergi ke Makkah untuk melakukan sesuatu yang tidak wajib? Pantaskah mereka bolak-balik umrah ke Makkah? Siapakah gerangan yang menyuruh mereka begitu? Ayat al-Qur'an manakah yang menyuruh agar kita beribadah haji berulang-ulang, sedangkan kondisi umat Islam sedang terpuruk? Hadis manakah yang menyuruh kita bolak-balik umrah, sementara kaum muslimin sedang kelaparan?" tanya Ali lantang.Ali menegaskan, semua itu tidak ditemukan dalam ayat Al Quran maupun hadis yang menyuruh umat Islam untuk melakukan hal itu. Bila demikian, maka tidak ada lain, yang menyuruh mereka untuk melakukan hal seperti itu adalah hawa nafsu atas bisikan setan."Maka haji seperti itu layak disebut sebagai haji pengabdi setan, bukan haji yang mengikuti perintah Allah dan Rasul-Nya. Dan ternyata perilaku Nabi Muhammad adalah berhaji cukup sekali, berinfak ribuan kali. Atau dengan kata lain, Nabi Muhammad lebih mengutamakan ibadah sosial daripada ibadah individual," pungkasnya.Kamis siang tadi ratusan santri mengantar kepergian sang kiai ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Selamat jalan Kiai Haji Ali Mustafa Yaqub.
Indah Nan Uniknya Pantai Tiga Warna Malang
 – Pantai Tiga Warna Malang sering sekali diperbincangkan di media sosial, itu tidaklah heran. Selain keindahannya, pantai tiga warna juga terkenal karena keunikan yang dimilikinya.Pantai tiga warna Malang ini banyak dicari oleh netizen, yang ingin mengulik lebih jauh mengenai keindahan pantainya juga lokasi pastinya. Bukan hanya namanya saja, pantai ini benar-benar mempunyai tiga warna air yang berbeda.Perbedaan warna air yang terlihat di sini, dikarenakan adanya perbedaan kedalaman air. Sehingga jika terlihat dari pantai, seolah-olah ada tiga warna yang berbeda. Ingin tahu lebih banyak tentang pantai yang satu ini?
Hal Ekstrem yang Dilakukan Wanita Suku agar Dianggap Dewasa
 – Manusia pasti akan tumbuh dan berkembang, dari mulai bayi, anak-anak, remaja, dewasa, orangtua, lansia, sampai akhirnya meninggal. Setiap memasuki suatu fase pasti ditandai dengan beberapa hal. Misalnya saja seorang anak yang beranjak menuju remaja atau dewasa, pasti akan ditandai dengan mimpi basah (laki-laki) dan menstruasi (perempuan).Namun lain ceritanya jika Anda adalah seorang wanita yang beranjak dewasa dan hidup di suku-suku berikut ini. Proses menuju dewasa seperti momok menakutkan, karena mereka harus melakukan tradisi yang cukup ekstrem.Meski mengerikan, tetapi hal ini sudah menjadi tradisi turun-temurun dan tidak bisa dibantah. Nah, berikut ini adalah beberapa suku yang memiliki tradisi mengerikan ketika ada wanita yang beranjak dewasa.
Intip Selera Fesyen 8 Ibu Muda Masa Kini
Kebanyakan wanita akan merasa bangga, jika disebut-sebut sebagai wanita dewasa. Tak heran, jika saat ini banyak cewek-cewek ABG yang gemar berpenampilan lebih dewasa agar dianggap sebagai wanita dewasa.Mulai dari cara berpakaian yang bisa dibilang, seperti tante-tante sampai pulasan make up tebal yang membuat wajah mereka terkesan boros. Namun, hal itu justru tidak berlaku pada artis-artis berikut ini. Sebagai sosok wanita dewasa seutuhnya yang telah dikaruniai anak, mereka justru gemar berpenampilan simple dan kasual.Justru bisa dibilang, penampilan mereka layaknya anak-anak ABG yang masih asyik dengan kesibukan kampus. Make up minimalis, gaya kasual tapi tetap stylish, dan wajah yang selalu berseri-seri. Siapa saja sih artis cantik tersebut?