Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Pelakor Makin Nekat dan Tak Tahu Diri? Ini Penyebabnya

 – Belakangan ini, kisah pelakor semakin sering kita dengar. Sebenarnya, pelakor sudah ada dari zaman dahulu kala, hanya saja istilah ini baru terkenal sekarang. Jika dulu, para pelakor banyak yang main belakang alias tidak berani terang-terangan.

Tapi, berbeda dengan sekarang yang namanya pelakor justru semakin nekat dan tak tahu diri. Sebagai orang normal, pastilah kita merasa bingung, kenapa ada wanita yang rela menistakan dirinya sebagai seorang pelakor.

Bagaimana tidak, karena yang dilakukan itu sungguh jahat. Tidak hanya bisa menyakiti satu orang, tapi juga banyak orang. Mungkin banyak di antara kalian merasa heran, kenapa para pelakor sekarang semakin berani mengganggu hubungan orang lain? 

Read Full Article
Bertemu Wanita Penggoda Suami Alias Pelakor, Ini Solusinya
 – Tidak ada wanita yang suka dikhianati, terlebih oleh suaminya sendiri. Tapi, kita tidak bisa sepenuhnya menyalahkan suami, karena lelaki tak akan tergoda jika tidak ada yang tebar pesona atau mungkin mencoba menggodanya.Apalagi di zaman seperti sekarang ini, di mana banyak pelakor merajalela mencari sasaran lelaki mapan. Para pelakor zaman now makin berani dan tak tahu diri.Mereka juga tak lagi malu disebut pelakor, bahkan ada yang bangga karena berhasil merebut suami orang.Masalah pelakor ini bisa jadi merupakan ujian berat bagi para istri dalam mempertahankan keutuhan rumah tangga dari gangguan pelakor. Lebih berat lagi, jika pelakor itu merupakan sahabat atau teman, bahkan mungkin orang yang selama ini Anda kenal baik. Tapi jangan khawatir, berikut ini ada cara elegan untuk mengatasinya.
Cara Buat Tahu Bulat Bakso Keju
Tahu bulat digoreng dadakan lima ratusan nyoooy. Terngiang suara dari mikropon mobil penjaja tahu bulat keliling. Jajanan tahu bulat sedang hits, bahkan sudah dibuat aplikasi mainan penjual tahu bulat. Kalau yang dijual di abang-abang, tahu bulatnya aneka rasa tinggal ditambahkan mau rasa barbeque atau balado.Saya lebih suka yang tahu bulat original tanpa tambahan bumbu. Buat takjil kemarin, saya terinspirasi dari sebuah website, yaitu tahu bulat bakso keju. Kalau aslinya dengan daging sapi isiannya. Saya pakai daging ayam saja, lebih murah.Inisiatif membuat tahu bulat ini juga karena pas habis jajan tahu bulat di taman, lalu Lantip minta dibikinkan tahu bulat bakso isi keju. Lantip paling hobi mengemil keju. Jika menggunakan keju yang mozarella, akan lebih enak dan molor.
Tidak Dibelikan Sepatu, Bocah SD di Blitar Nekat Gantung Diri
Sorang bocah SD di Blitar nekat gantung diri. Bocah kelas 4 ini diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran diejek teman-temannya karena sepatunya rusak.
Pelakor Makin Nekat dan Tak Tahu Diri? Ini Penyebabnya
 – Belakangan ini, kisah pelakor semakin sering kita dengar. Sebenarnya, pelakor sudah ada dari zaman dahulu kala, hanya saja istilah ini baru terkenal sekarang. Jika dulu, para pelakor banyak yang main belakang alias tidak berani terang-terangan.Tapi, berbeda dengan sekarang yang namanya pelakor justru semakin nekat dan tak tahu diri. Sebagai orang normal, pastilah kita merasa bingung, kenapa ada wanita yang rela menistakan dirinya sebagai seorang pelakor.Bagaimana tidak, karena yang dilakukan itu sungguh jahat. Tidak hanya bisa menyakiti satu orang, tapi juga banyak orang. Mungkin banyak di antara kalian merasa heran, kenapa para pelakor sekarang semakin berani mengganggu hubungan orang lain? 
Aksi Nekat Wanita Ini Bunuh Diri Ditayangkan Secara Live Online
Jika dipikir-pikir, tidak ada manfaatnya seseorang melakukan bunuh diri. Namun entah mengapa tindakan nekat seperti ini masih saja terjadi. Padahal bunuh diri tidak akan menyelesaikan masalah malah akan menambah masalah baru.
Yang Tidak Kita Sadari dari Fenomena Pelakor dan Bu Dendy
 – Jagat dunia maya, khususnya di Twitter, sempat heboh oleh nama Bu Dendy. Namanya tiba-tiba melesat ke urutan nomor satu trending topic Indonesia. Masanya Dilan sudah lewat. Masa-masa rindu itu berat kini sudah digantikan oleh, “Nyoh duit, Nyoohh.”Nama Bu Dendy menjadi viral setelah aksi rekaman videonya tersebar. Video itu menampilkan sosok perempuan yang sedang duduk menunduk. Ia dimaki-maki dengan kata-kata hinaan dalam bahasa Jawa. Tak hanya itu, wajah dan tubuhnya juga dilempari uang lembaran Rp100 ribu dan Rp50 ribu dalam jumlah yang sangat banyak.Reaksi pun bermunculan dari warganet. Tentu saja, bukan warganet namanya jika tidak memberikan reaksi yang unik menyambut segala hal yang viral.
Nekat, Pelaku Jambret Kabur Sambil Menyandera Anggota Polisi
Aksi nekat dilakukan seorang pelaku jambret di Situbondo. Bandit jalanan ini nekat menyandera seorang anggota polisi usai ditangkap dan dihakimi warga.
Orang dengan Percaya Diri Tinggi Tidak Lakukan 5 Hal Ini
Percaya diri adalah salah satu aspek terpenting, yang ada dalam kehidupan. Sikap percaya diri ini menunjukkan bahwa, kita bangga dengan diri sendiri secara positif. Jika seseorang tidak mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, maka bisa merasa minder dan sering merasa bingung, terutama dalam mengambil keputusan.Karena pada umumnya, rasa percaya diri inilah yang memberi keyakinan kuat pada seseorang untuk berbuat atau melakukan suatu tindakan. Orang yang tidak percaya diri dan tidak merasa yakin dengan kemampuannya, lebih sering menutup diri.Sedangkan, orang yang mempunyai percaya diri tinggi dapat mengevaluasi keseluruhan dari dirinya dan bisa memberi keyakinan kuat untuk melakukan suatu tindakan dalam mencapai tujuan hidup.
Ambil Topi, Wanita Ini Nekat Masuk Kandang Harimau
 – Akhir pekan adalah saat yang ditunggu-tunggu, oleh setiap karyawan dan juga anggota keluarga. Pasalnya, saat akhir pekan kita bisa menyegarkan diri dengan berkunjung ke beberapa tempat wisata.Salah satunya Anda bisa berkunjung ke kebun binatang. Tetapi Ada peru berhati-hati, terutama jika membawa anak atau berada di kandang hewan pemangsa seperti singa, harimau, atau beruang.Meskipun kandang-kandang mereka biasanya dipagari, namun tidak jarang yang nekat untuk masuk dengan beragam alasan. Wanita ini salah satunya, yang nekat masuk ke kandang harimau demi mengambil topinya yang terjatuh. Lalu bagaimana nasibnya?
Istri Cantik Gantung Diri Saat Video Call dengan Suami
.co.id – Bunuh diri saat ini banyak dilakukan orang-orang yang sedang memiliki beban berat, mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa. Alasan mereka melakukannya pun beragam, seperti kerap dibully atau masalah depresi.Pikiran yang sempit kerap membuat seseorang nekat melakukan bunuh diri, baik yang dilakukan secara diam-diam maupun disiarkan langsung di media sosial--yang saat ini banyak dilakukan remaja sekolah.Bahkan, ada seorang istri cantik yang nekat bunuh diri saat melakukan komunikasi lewat video call dengan suaminya. Lantas apa yang mendasari wanita yang berprofesi sebagai model ini bunuh diri? Simak ulasannya di bawah ini.
Nekat, Wanita Ini Telan Uang Kertas Senilai Rp93 Juta
Seseorang bisa berbuat nekat, ketika sudah bertengkar dengan pasangannya. Seperti yang dilakukan wanita asal Kolombia ini yang nekat menelan uang kertas senilai 7.000 atau setara Rp93 juta.Uang sebanyak itu terdiri dari pecahan 100. Hal itu diketahui dari keterangan salah satu dokter bedah, yang memeriksa dan mencoba mengeluarkan uang kertas tersebut dari perut si wanita tersebut. Namun sayangnya, tim dokter menyatakan mereka hanya bisa mengeluarkan 57 lembar pecahan 100 dari dalam perut wanita ini.Artinya, masih ada 13 lembar pecahan US 100 tertinggal di perut wanita tersebut. Direktur Bedah University Hospital of Santander, Juan Paulo Serrano, seperti dilansir Mirror, mengatakan sebagian besar uang kertas itu diambil dari usus kecil dan usus besar.
Tak Ingin Suami Direbut Sahabat Sendiri? Hindari Hal Ini
.co.id – Siapa sih yang tidak sedih, ketika membaca berita tentang curhatan istri yang suaminya direbut wanita lain? Lebih nyesak lagi, ketika tahu bahwa ternyata sahabat dekat si wanita itu sendiri yang sudah tega merebut suaminya. Mungkin banyak yang bertanya, kenapa bisa begitu?Mungkin banyak yang penasaran, tentang asal muasalnya sampai si pelakor (sebutan kekinian bagi perebut suami orang) tega merebut suami sahabatnya sendiri. Daripada sibuk menelisik kehidupan rumah tangga orang, apakah tidak lebih baik jika kita mengurus urusan kita sendiri?Dari kisah wanita yang tega merebut suami sahabatnya sendiri, kita bisa mendapatkan pelajaran berharga tentang bagaimana seharusnya istri itu bersikap pada sahabatnya. Nah, untuk menghindari kejadian tersebut, sebaiknya Anda harus hindari kebiasaan sepele berikut ini. 
Perselingkuhan Marak Terjadi, Dimulai karena Hal Sepele
 – Maraknya kasus pelakor beberapa bulan belakangan ini di jagad dunia sosial media, memang sangat ramai diperbincangkan. Unggahan-unggahan yang bertema pelakor, seperti halnya foto maupun video, dipastikan akan menjadi viral. Dibagikan dan dikomentari oleh banyak warganet.Namun, pernahkah kamu berpikir, kira-kira apa penyebabnya? Kenapa begitu banyak yang jatuh ke pelukan orang lain? Apakah pasangan sendiri tidak bisa membuat bahagia? Semua itu memang masalah privasi.Yang pasti, salah satu penyebab terjadinya marak perselingkuhan adalah interaksi dua insan manusia yang dimulai dari sosial media. Kalau yang selingkuh statusnya baru pacar, itu masih bisa dimaklumi. Tapi bagaimana yang sudah berumah tangga?
Curiga Suami Sedang Selingkuh? Lakukan 6 Hal Ini
 – Insting seorang istri itu biasanya sangat tajam, karena dia sangat tahu perubahan sekecil apapun yang terjadi pada suaminya, apalagi kalau yang menyangkut wanita lain alias pelakor. Namun sayangnya, kadangkala para lelaki tak kalah cerdasnya untuk menyembunyikan kelakuan buruknya di belakang sang istri.Sehingga, ada sebagian istri yang berhasil terpedaya. Namun, sepandai-pandainya suami menutupi perselingkuhannya, tetap saja jejak kebohongannya akan tercium juga. Nah, terbongkarnya kisah cinta segitiga tersebut tentu membuat pihak yang dikhianati merasakan sakit hati, marah, dan emosi yang meluap-luap.Kondisi ini tentus sangat menyiksa, karena bukan Anda saja yang akan jadi korban, tapi juga anak-anak yang tak berdosa. Agar hal buruk ini tak sampai menimpa keluarga Anda, sebaiknya segera lakukan 6 hal penting berikut ini.
Lenganmu Bergelambir dan Tidak Kencang? Ini Penyebabnya
 – Pernah merasa kesal karena memiliki lengan yang bergelambir dan tidak kencang? Selain perut, ternyata bagian lengan juga rentan ditimbun lemak, sehingga terlihat bergelambir dan tidak kencang. Lengan seringkali luput dari perhatian, padahal keberadaannya dapat menunjang penampilan.Tapi, bagaimana dengan lengan yang bergelambir dan tidak kencang? Tentu saja kondisi lengan tersebut dapat merusak penampilan, terlebih bagi Anda yang suka mengenakan pakaian terbuka atau pendek di bagian lengannya.Banyak yang tidak tahu, apa sih yang menyebabkan lengan menjadi bergelambir dan tidak kencang? Padahal dengan mengetahui penyebabnya, maka akan lebih mudah untuk Anda mengatasinya. Ingin tahu apa sajakah penyebabnya? 
Cara Jitu Sembuhkan Luka Setelah Patah Hati
Patah hati merupakan keadaan yang sangat tidak menyenangkan sekali. Tidak hanya hati dan perasaan kita saja yang terasa sakit, namun semua hal berubah jadi tidak menyenangkan. Mau makan tak enak, kerja tidak bersemangat, bahkan tak jarang patah hati membuat kesehatan jadi buruk.Lebih parahnya lagi, ada beberapa orang yang berbuat nekat setelah patah hati. Patah hati memang terasa sangat tidak mengenakan, namun apapun yang terjadi Anda tidak boleh melakukan hal-hal nekat yang dapat merugikan diri Anda sendiri ataupun orang lain.Meskipun patah hati, Anda harus tetap bisa mengendalikan diri dan membuat diri tetap tenang. Dengan demikian, Anda bisa tetap berpikir jernih dalam menghadapi masalah apapun. Dan berikut ini terdapat beberapa cara untuk menyembuhkan luka, karena patah hati.
Pria Ini Nekat Buka Baju Dinikahan Mantan
 – Sakit memang rasanya melihat mantan naik ke pelaminan dengan orang lain. Apalagi jika masih ada rasa cinta dalam hati, pasti ada perasaan tidak rela ketika melihat mantan menikah dengan orang lain.Walau sudah mengikhlaskannya, tapi tetap ada perasaan sedih yang tak terbendung dalam hati. Apalagi yang tidak ikhlas, mungkin bisa saja seseorang nekat melakukan sesuatu tak terduga ketika hadir di nikahan mantan.Seperti yang dilakukan pria dalam video yang diunggah akun Instagram @putrie_haaanie ini pada Minggu (29/4/2018) kemarin. Dalam video tersebut, pria itu nekat membuka bajunya di atas pelaminan tepat di depan mempelai laki-laki.
Lima Aksi Gila Orang ketika Tahu Dirinya Diselingkuhi
VIVA.co.id – Tidak ada seorang pun yang akan merasa senang, ketika tahu dirinya diselingkuhi. Semua orang pasti akan merasa marah dan bahkan nekat melakukan hal-hal gila ketika tahu pasangannya punya orang lain. Seperti beberapa orang ini yang nekat melakukan aksi gila ketika tahu pasangannya selingkuh.Ada yang membakar 'kelamin' kekasihnya, atau ada juga yang menghancurkan mobil kekasihnya senilai milyaran rupiah. Ragam aksi gila itu dilakukan, lantaran terlanjur rasa sakit hati. Seperti salah satu kasus, di mana seorang suami menyuruh istri telanjang di jalanan.Seorang pria yang tidak disebutkan namanya ini tega menyuruh istrinya berjalan sambil telanjang di jalalan wilayah New York. Dilansir Mirror, hal itu dilakukan lantaran sang suami menangkap basah sang istri sedang mengirim pesan kepada pria lain.Pria itu kemudian menyuruh istrinya berjalan hanya dengan mengenakan handuk di depan umum. Tak lama kemudian, pria itu melepaskan handuk istrnya sehingga ia benar-benar tak memakai pakaian sehelai pun. Ingin tahu lebih jelasnya?  
Cara Menenangkan Diri Saat Hati di Rundung Gelisah
 – Kegelisahan hati terkadang datang tanpa permisi dalam diri kita, sehingga membuat kita sulit untuk melangkah menjalani hari penuh dengan semangat. Penyebabnya terkadang mampu kita telusuri namun terkadang juga tak mampu kita tebak, hanya hati yang mampu merasakan tanpa melihat apa yang sedang terjadi pada diri.Dalam keadaan tersebut tentunya seseorang akan merasa terpukul, karena melakukan apapun terasa tidak enak dan juga tidak berarti karena jauh dari kata tenang dan juga fokus. Terkadang pula kegelisahan ini dapat berujung menjadi hal yang buruk, karena kelalaian diri pengaruh dari gelisah yang sedang melanda diri.Mencari solusinya untuk mengusirnya adalah hal yang paling utama, namun terkadang tak mengerti apa yang harus dilakukan, agar kegelisahan dalam hati ini pergi meninggalkan diri dan kembali semangat untuk menjalani waktu tanpa pamrih.
Tiga Cara Mudah untuk Mencintai Diri Sendiri
Selama ini Anda hanya mencintai orang lain sementara diri Anda sendiri tidak Anda pikirkan dan tidak Anda cintai. Ini merupakan suatu hal yang keliru. Seharusnya, selain mencintai orang lain, kita juga harus mencintai diri kita sendiri. Sebab, tanpa mencintai diri sendiri kita tidak akan bisa sempurna mencintai orang lain.Berbicara tentang diri sendiri, apakah Anda sendiri pernah merasakan kalau hidup Anda itu selalu susah dan tidak pernah seberuntung orang lain? Jika Anda merasa seperti itu, itu berarti tanda Anda belum bisa mencintai diri Anda sendiri. Sebab belum bisa mensyukuri apa yang ada pada diri Anda. Dengan mencintai diri sendiri, Anda bisa mengendalikan hati Anda dengan lebih mudah. Artinya Anda bisa lebih mengendalikan emosi untuk tidak berlebihan dalam segala hal.Lalu bagaimana cara kita mencintai diri sendiri? Apakah hal itu lebih sulit daripada mencintai orang lain? Sebenarnya untuk mencintai diri sendiri sangatlah mudah. Berikut ini tiga cara mudah untuk mencintai diri sendiri. Baca Selengkapnya...
Hukum Bunuh Diri Menurut Islam
Membunuh diri sendiri adalah sebuah tindakan sengaja yang menyebabkan kematian diri sendiri. Bunuh diri seringkali juga dilakukan akibat putus asa, yang penyebabnya seringkali dikaitkan dengan gangguan jiwa.Seperti di antaranya, depresi, gangguan bipolar, skizofrenia, ketergantungan alkohol atau penyalahgunaan obat. Belakangan ini boleh dikatakan sering kita mendengar berita bunuh diri, baik di media massa maupun media elektronik.Orang yang bunuh diri ini tidak hanya kalangan orang bawah, golongan atas juga. Bukan hanya orang non Islam, orang Islam juga ada. Lalu bagaimana menurut pandangan agama Islam tentang hukum bunuh diri ini?
Lima Orang Ini Dianggap Paling Percaya Diri di Dunia
Memiliki rasa percaya diri boleh-boleh saja, justru dianjurkan. Setiap orang harus percaya diri dalam menjalankan aktivitasnya. Sebab, percaya diri merupakan gerbang pertama menuju kesuksesan.Namun, sayangnya beberapa orang justru memiliki sifat terlalu percaya diri dan inilah yang tidak boleh dimiliki oleh manusia. Terlalu percaya diri, juga bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.Rasa malu akan menjadi risiko bagi mereka yang terlalu percaya diri. Dan, berikut ini orang-orang yang dianggap sebagai manusia paling percaya diri sedunia.
Seorang Begal Nekat Lompat dari Flyover Pesing, Jakbar
Seorang begal nekat melompat dari flyover Pesing, Jakarta Barat. Pelaku nekat melompat karena diduga kepergok pengendara lain saat beraksi.