Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Punya 7 Putri, Pasangan Ini Nekat Beli Anak Laki-laki

.co.id – Setiap pasangan suami istri pasti memiliki keinginan untuk mempunyai anak laki-laki maupun perempuan. Apalagi jika dalam satu keluarga, mereka memiliki anak laki-laki dan perempuan sekaligus, tentu bisa menjadi hal yang menggembirakan.

Namun, adakalanya setiap pasangan suami istri hanya dikaruniai oleh anak laki-laki atau perempuan saja. Meskipun istri sudah mencoba berkali-kali hamil, namun ternyata hanya satu jenis kelamin saja yang dilahirkan.

Hal ini juga terjadi pada pasangan yang satu ini, di mana ia memiliki hanya anak perempuan saja yang berjumlah tujuh orang. Mereka pun tidak kehabisan akal untuk bisa mendapatkan anak laki-laki. Dan cara yang ditempuh dengan membelinya.

Read Full Article
6 Negara Penghasil Laki-laki Tertampan di Dunia
 – Setiap negara pasti memiliki banyak laki-laki. Tapi dari sekian banyak laki-laki yang ada di dunia ini, kira-kira negara mana saja yang paling banyak menghasilkan laki-laki tampan yang bikin hati wanita meleleh?Kami sudah merangkum daftar negara mana saja yang dianggap sebagai penghasil laki-laki terganteng di dunia. Hampir di setiap sudut kota di negara tersebut, mereka berkeliaran dengan bebas.Buat wanita yang sedang mencari jodoh, mungkin bisa mengunjungi negara-negara ini sambil traveling sekaligus membidik calon pasangan.
Kenali Ciri Utama Hamil Anak Laki-laki
 – Kehamilan adalah proses yang tidak mudah bagi sebagian ibu. Ada yang diberikan rasa mual yang terus menerus selama kehamilan, namun ada juga ibu hamil yang memang biasa saja dan tidak merasakannya.Namun satu hal yang diinginkan setiap calon orang tua adalah, janin yang ada di kandungan teta sehat. Meskipun sebagian orang tidak memedulikan kelamin sang janin, tetap saja ada yang berharap anaknya perempuan atau laki-laki.Bagi Anda yang berharap anak laki-laki, ternyata ada cara yang cukup mudah untuk mengetahuinya. Dan hal ini dikuatkan oleh hasil penelitian ilmiah. Lantas apa ciri jika Anda hamil anak laki-laki?
Mengenal Gelar Marapulai, Pengantin Laki-laki Minang
Minangkabau sebagai salah satu keragaman budaya di Indonesia memiliki berbagai keunikan tersendiri baik dalam adat, bahasa, maupun kebudayaannya. Salah satunya "Pemberian Gelar Marapulai" pada seorang laki-laki yang telah menikah.Di Minangkabau jika seorang laki-laki telah menikah, maka pada saat bersamaan akan diberikan gelar oleh mamak paman dari pihak laki-laki terhadap kemenakannya. gelar inilah nantinya yang lebih populer daripada nama yang diberikan ketika sang anak baru dilahirkan.Berarti pemberian gelar juga menunjukkan perbedaan antara seorang laki-laki Minang yang telah menikah dengan laki-laki Minang yang belum menikah, ketika acara pernikahan sanak kelaurga serta teman sebaya biasanya tidak lupa memberikan pertanyaan, Apa Gelar Kamu? Ketika dalam memenuhi undangan atau jemputan sang pengantin.
Anak Laki-laki Mudah Cengeng? Ini Solusinya
 – Anak adalah pemberian yang sangat luar biasa berharganya bagi kedua orangtuanya. Tak peduli, apakah laki-laki ataukah perempuan yang hadir menemani kita. Khusus untuk anak laki-laki, terkadang orangtua selalu menanamkan tidak boleh cengeng apalagi sampai menangis.Hal tersebut wajar, karena kelak dia akan jadi pemimpin keluarga. Sering kita mendengar "Jagoan tak boleh menangis!" Istilah ini lumrah dan wajar kita dengar. Anak laki-laki dituntut kuat serta dilarang untuk meneteskan air mata. Rasanya agak aneh kalau ada laki-laki yang cengeng.Namun sebenarnya, laki-laki sama dengan perempuan yang boleh saja menangis untuk menunjukkan ekspresi tulusnya tersebut. Akan tetapi, masalah sterotip bahwa hanya pria lemah yang menangis menyeruak lebih kuat dalam budaya timur semacam Indonesia. Lantas, bagaimana jika anak lelaki selalu cengeng dan menangis? 
Anggunnya Gaya Princess Iman, Anak Ratu Yordania yang Cukup Modis
Menjadi seorang putri mungkin menjadi impian bagi setiap anak perempuan di seluruh dunia. Banyaknya dongeng yang menceritakan tentang kehidupan seorang putri, dengan istana, serta gaun-gaunnya yang selalu cantik membuat seluruh anak perempuan bermimpi untuk bisa juga merasakan hal yang sama. Namun, bagi Princess Iman bint Abdullah, semua itu adalah nyata.Princess Iman adalah putri ke dua dari empat anak-anak pasangan Ratu Rania dan Raja Abdullah II dari Yordania. Princess Iman merupakan putri tertua. Kini, di usianya yang menginjak usia 19 tahun, Princess Iman tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik, modis, dan punya gaya yang putri banget.Princess Iman Bint Abdullah lahir pada tanggal 27 September 1996 di Amman, Yordania. Amman merupakan kota pusat budaya dan perekonomian Yordania. Ayahnya, King Abdullah II, naik tahta setelah kakeknya, King Hussein meninggal pada tahun 1999.Baca selengkapnya ...
Ingin Anak Cewek, Pasangan Ini Malah Punya 'Klub Bola'
Memiliki anak adalah idaman setiap pasangan yang sudah menikah. Dan biasanya, pasangan yang bekerja keinginan memiliki anak akan terbatas jumlahnya, biasanya hanya dua orang anak saja.Namun ada juga mereka yang memiliki obsesi, untuk memiliki anak cewek atau cowok saja. Tapi kadang, tidak semua pasangan yang menikah dikarunia anak cewek dan cowok.Pasangan ini salah satunya, yang terus menerus dikarunia anak cowok, padahal mereka ingin sekali memiliki anak cewek. Hingga bayi yang ke-13 lahir, mereka masih dikaruniai anak cowok.
10 Potret Kebahagiaan Keluarga Kecil Putri Titian
Awal tahun 2017 ini, memang jadi salah satu momen paling membahagiakan bagi pasangan muda Junior Liem dan Putri Titian. Setelah melangsungkan pernikahan di pertengahan tahun 2016 lalu, akhirnya mereka dikaruniai seorang bayi laki-laki yang lucu dan menggemaskan.Kehidupan Junior dan Putri pasca kelahiran sang buah hati, jelas berbeda dari saat masih berdua dulu. Jika sebelumnya, Instagram mereka berdua dipenuhi foto-foto mesra ala ABG pacaran. Kini, ayah dan ibu muda ini mulai memenuhi akun sosial medianya dengan foto-foto putra pertama mereka.Lalu, seperti apa potret kebahagiaan keluarga kecil Junior Liem dan Putri Titian pasca kehadiran sang buah hati ke dunia? Yuk,intip langsung selengkapnya berikut ini.
Inilah Keutamaan Memuliakan Anak Perempuan
Sebagian adat dan budaya di dunia, masih banyak yang mengutamankan anak laki-laki dibanding anak perempuan. Bahkan, ada yang beranggapan bahwa kelahiran anak perempuan merupakan sebuah tanda akan datangnya kesialan bagi keluarga.Berbeda dengan anak laki-laki, yang selalu dianggap penerus dan menjadi kebanggaan orangtua. Terkadang, suami rela menceraikan istri yang tidak kunjung mendapatkan anak laki-laki. Sejak zaman jahiliyah, anak perempuan memang kerap kali mendapatkan diskriminasi.Bahkan, tak jarang orangtua akan merasa terhina jika anaknya bukan laki-laki. Sejatinya anak laki-laki dan perempuan adalah sama. Namun, karena kecenderungan orangtua yang menyukai anak laki-laki, maka Islam pun memberi perhatian lebih terhadap hal ini. 
Lima Fakta yang Buktikan Ariska Putri Pertiwi Sempurna
Akhirnya, nama negeri kita tercinta Indonesia sedang banyak disebut dan jadi perbincangan di seluruh dunia. Untuk pertama kalinya, si cantik Ariska Putri Pertiwi membawa nama Indonesia menjadi jawara di ajang kecantikan internasional.Ajang tersebut adalah Miss Grand International 2016 yang digelar di Las Vegas, kemarin pada tanggal 25 Oktober 2016. Ariska Putri Pertiwi dengan menawannya melangkah bangga atas nama Indonesia. Ariska Putri Pertiwi merupakan runner up 3 pada ajang pemilihan Putri Indonesia 2016.Tidak hanya itu, ia dulu juga mendapat gelar Putri Sosial Budaya 2016 dan berhak maju mewakili Indonesia di Miss Grand International 2016. Ajang pemilihan Miss Grand International 2016 merupakan kontes kecantikan yang bertujuan untuk ikut serta dalam menyebarkan perdamaian dan menghentikan peperangan.
5 Artis Cantik Ini Miliki Wajah Bak Putri Dongeng
 – Berbicara soal putri dongeng, pasti yang terlintas di benak Anda adalah sosok wanita yang sangat cantik jelita bak bidadari. Meskipun punya kehidupan yang penuh penderitaan, namun pada akhirnya putri dongeng hidup bahagia bersama pangeran tampan yang jadi pujaan hatinya.Banyak sekali film Hollywood yang diadaptasi dari cerita dongeng. Dan, tentunya pasti ada aktris yang berperan sebagai putri dongeng yang cantik dan jelita. Dari sekian banyak aktris cantik Hollywood, hanya sedikit yang dianggap cocok untuk memerankan tokoh putri.Para seleb berikut ini dianggap cocok karena memiliki wajah yang cantik, bersinar, dan anggun layaknya putri dongeng yang hidup di dunia nyata. Kira-kira, siapa saja mereka? Langsung saja simak berikut ini ulasannya.
Lima Tips Dampingi Anak Laki-laki yang sedang Pubertas
Dalam perjalanan menuju kedewasaan, anak-anak akan mengalami masa peralihan yang biasa disebut dengan masa pubertas. Masa pubertas pada anak laki-laki, biasanya terjadi di usia 10-14 tahun.Di masa-masa itu, anak laki-laki akan menunjukkan perubahan-perubahan. Perubahan fisik seperti suara lebih berat, ukuran tubuh menjadi lebih besar dan lebih tinggi. Selain itu juga, terjadi perubahan psikis seperti tertarik pada lawan jenis.Sebagai orangtua, kita harus mendampinginya dengan baik, karena masa-masa pubertas ini sangat rentan terjadi hal negatif jika tidak diarahkan dengan benar. Lima tips berikut ini akan membantumu mengatasi masa pubertas anak laki-kali.
10 Pondasi Pendidikan Anak di Lingkungan Keluarga
Punya anak laki-laki atau perempuan sama saja. Itu memang benar. Namun dalam proses pendidikan anak, memiliki anak lebih satu orang akan memiliki perbedaan berarti. Bagi orangtua, tugas mendidik anak laki-laki dan perempuan memiliki beban tersendiri.Anak laki-laki kelak akan menjadi pemimpin, paling tidak pemimpin di rumah tangganya. Sebagai pemimpin, anak laki-laki perlu dididik sejak dini menjadi calon pemimpin yang baik. Bertanggung jawab terhadap anggota keluarga karena di tengah keluarga anak laki-laki itu akan menjadi suami dan ayah yang baik. Memiliki karakter yang baik agar menjadi teladan bagi anggota keluarganya.Anak perempuan, kelak akan menjadi ibu rumah tangga. Menjadi ibu dari anak-anaknya, serta jadi istri yang baik dari seorang suami. Anak perempuan menjadi calon ibu rumah tangga, mengurus rumah tangga dengan penuh perhatian.
Puluhan Juta untuk Sebuah Cinta dari Gadis Aceh
Tak mudah mengucapkan will you marry me di Aceh! Siapa sih yang nggak mau menikah? Jika usia telah matang dari segi fisik, materi maupun mental, penikahan adalah hal wajar untuk dibicarakan. Namun, menikah dengan gadis Aceh tidak segampang omongan lho. Aturan main yang lebih dikenal dengan sebutan budaya sangat erat kaitannya untuk laki-laki maupun perempuan yang ingin menikah.Barangkali, budaya ini pula yang membuat laki-laki Aceh lebih galau selangkah daripada perempuan. Hanya di Aceh saja urusan menikah mesti membayar mahal cukup mahar. Dalam Islam mahar adalah kewajiban seorang laki-laki dalam meminang seorang perempuan. Namun Islam tidak membatasi besar mahar yang wajib ditebus tersebut. Rasulullah saw. bersabda: "œApakah kamu mempunyai sesuatu untuk mas kawinnya?" Laki-laki itu menjawab: 'Tidak'. Rasulullah saw. bersabda kembali: 'Carilah sekalipun sebuah cincin dari besi!" (HR. Muslim).Aceh memang unik. Syariat Islam telah diterapkan namun urusan pinangan seorang laki-laki kepada seorang gadis, tidak berlaku “aturan” main dalam Islam tersebut. Gadis Aceh tak akan pernah bisa dipinang hanya dengan cincin “besi” yang diibaratkan dalam hadis ini. Gadis Aceh hanya akan menerima pinangan mahar emas, sekalipun hanya 1 gram saja, jika ada yang setuju.
Antara Logika dan Perasaan
Anggapan bahwa laki-laki lebih dominan menggunakan logika, dan wanita menggunakan perasaan, saat ini sedang ramai diperbincangkan. Hal ini telah dibuktikan dengan terjadinya berbagai fenomena di masyarakat. Saat ini kita sering menjumpai wanita yang hamil di luar nikah, dan setelah ditelusuri alasannya karena wanita tersebut cinta mati pada kekasihnya dan takut kehilangannya.Di sisi lain, ada laki-laki yang baru saja putus cinta tapi dia biasa-biasa saja. Para laki-laki sangat mudah move on bahkan bisa langsung dapat pacar baru. Pada umumnya, laki-laki beranggapan bahwa masih banyak wanita di dunia, dan tidak perlu mengingat atau menangisi hal yang sudah lewat.Sebenarnya uraian di atas hanya ilustrasi sederhana tentang pemahaman logika dan perasaan. Jelas dengan adanya uraian di atas, kita manganggap bahwa wanita terlalu menggunakan perasaan dan laki-laki lebih menggunakan logikanya. Lantas apakah doktrin tersebut benar?
Punya 7 Putri, Pasangan Ini Nekat Beli Anak Laki-laki
.co.id – Setiap pasangan suami istri pasti memiliki keinginan untuk mempunyai anak laki-laki maupun perempuan. Apalagi jika dalam satu keluarga, mereka memiliki anak laki-laki dan perempuan sekaligus, tentu bisa menjadi hal yang menggembirakan.Namun, adakalanya setiap pasangan suami istri hanya dikaruniai oleh anak laki-laki atau perempuan saja. Meskipun istri sudah mencoba berkali-kali hamil, namun ternyata hanya satu jenis kelamin saja yang dilahirkan.Hal ini juga terjadi pada pasangan yang satu ini, di mana ia memiliki hanya anak perempuan saja yang berjumlah tujuh orang. Mereka pun tidak kehabisan akal untuk bisa mendapatkan anak laki-laki. Dan cara yang ditempuh dengan membelinya.
Konsumsi Enam Makanan Ini Jika Ingin Hamil Anak Laki-Laki
.co.id – Merencanakan kehamilan bisa saja dilakukan untuk mendapatkan kehamilan yang sehat dan impian untuk mendapatkan bayi dengan jenis kelamin tertentu, misalnya laki-laki. Meski kita tidak bisa memilih jenis kelamin anak yang akan dikandung, namun kita bisa melakukan upaya tertentu untuk mendapatkannya.Seperti keinginan untuk bisa hamil anak laki-laki, ternyata ada beberapa upaya yang bisa dilakukan, salah satunya dengan mengonsumsi makanan tertentu yang mendukung kehamilan bayi laki-laki.Kira-kira, apa sajakah jenis makanan yang bisa mendukung keinginan Anda untuk mendapatkan bayi laki-laki? Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini.
Gejala Kanker Payudara pada Laki-Laki
Kanker payudara memang selalu identik dengan masalah kesehatan yang berkaitan dengan perempuan. Namun, ternyata jenis kanker yang cukup mematikan ini juga bisa menyerang kaum laki-laki. Walau dalam statistik penderita kanker payudara masih didominasi oleh perempuan, tapi bukan berarti laki-laki aman atas risiko kanker payudara.Nah, untuk para kaum adam juga seharusnya waspada dengan penyakit ini. Sebaiknya, mulai dari sekarang Anda jangan abaikan gejala kanker payudara pada laki-laki seperti yang dilansir dari laman Boldsky. Lantas, apa saja gejala kanker payudara yang menyerang pada laki-laki?Yang pertama adalah turunnya berat badan secara drastis. Turun berat badan yang cukup drastis dalam kurun waktu yang singkat, jangan dianggap hal yang membanggakan. Sebab, bisa saja hal itu menjadi pertanda adanya masalah kesehatan, termasuk kondisi payudara laki-laki.
Ariska Putri Pertiwi, Miss Grand International 2016
Finalis dari Indonesia, Ariska Putri Pertiwi berhasil membawa pulang mahkota dalam ajang pemilihan Miss Grand International 2016 yang digelar pada tanggal 25 Oktober kemarin di Las Vegas, Amerika Serikat.Miss Grand International adalah ajang pemilihan putri kecantikan yang akan ditugaskan untuk ikut serta dalam menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan. Ariska Putri Pertiwi merupakan Putri Indonesia sosial budaya 2016, karena berhasil menduduki runner up 3 pada ajang Putri Indonesia 2016 lalu.Ariska mengawali kesuksesannya dengan mengikuti berbagai ajang kecantikan, seperti Putri Tenun Indonesia, hingga Gadis Sampul di tahun 2009 lalu. Selain cantik, Ariska juga merupakan mahasiswi kedokteran di salah satu universitas swasta di kota Medan.
Hamil Besar, Putri Titian Masih Seimut Anak SMA
Jungkir Balik Dunia Sissy, yang meledak di tahun 2000-an membuat nama Putri Titian mencapai puncak popularitasnya. Sejak tahun 2008 hingga kini, wajah imut Putri Titian pun kerap menghiasi layar kaca.Tak hanya itu, hingga usianya yang sudah dewasa, Putri Titian tetap langganan mendapat peran anak SMA. Ya, apalagi kalau bukan karena wajahnya yang awet muda. Pada tanggal 21 Mei 2016 kemarin, akhirnya Putri Titian melepas masa lajangnya dan resmi menjadi nyonya Junior Liem.Pasangan ini mantap mengikat janji sehidup semati hanya dalam satu tahun berpacaran, Tak perlu menunggu lama, kini pasangan ini pun sedang berharap-harap cemas menanti kelahiran anak pertama, buah cinta mereka.
10 Anak Laki-laki Tertampan di Dunia
Istilah ganteng atau tampan, biasanya hanya digunakan kepada laki-laki yang sudah beranjak dewasa saja. Namun, bagaimana jika ternyata dari kecilnya saja mereka sudah memliki wajah yang tampan?Sama halnya untuk anak perempuan tercantik, maka tentu ada juga daftar anak laki-laki tertampan di dunia. Berikut ini terdapat 10 anak laki-laki paling tampan yang ada di dunia. Mason Dash Disick menjadi satu di antara anak laki-laki tersebut.Mason Dash Disick yang lahir di Los Angeles pada tanggal 14 Desember 2009, adalah anak dari pasangan selebritis Scott Dissick dan Kourtney Kardashian. Nama Mason sendiri cukup dikenal, karena ia termasuk dalam keluarga Kadarshian.
Ini Bedanya Mendidik Anak Laki-laki dan Perempuan
Orangtua yang akan memiliki anak seringkali ditanya, mereka menginginkan anak laki-laki atau perempuan. Sebagian menentukan ingin anak laki-laki atau anak perempuan, sebagian lagi lebih menyerahkan semua pada Allah SWT.Hal tersebut dikarenakan, menurut mereka anak laki-laki atau perempuan sama saja. Memang, itu semua adalah kehendak Allah dan kita sebagai manusia harus selalu bersyukur atas apa yang kita dapatkan.Yang menjadi masalah adalah pada cara mendidik anak laki-laki dan perempuan. Hal itu sangatlah berbeda. Lantas bagaimana perbedaanya?
Putri Malu, Tanaman Kuncup yang Ampuh Obati Asma
 – Putri malu yang bernama latin Mimosa Pudica dari famili Fabaceae merupakan sejenis tanaman pendek dari anggota suku polong-polongan yang sangat mudah sekali dikenal. Tanaman putri malu ini sangat khas, dengan daun-daunnya yang bila disentuh akan layu atau menutup sendiri.Selain memiliki bentuk dan sifat yang khas, putri malu juga memiliki khasiat baik bagi kesehatan dan pengobatan. Hal tersebut dikarenakan, putri malu mengandung efek farmakologismanis dan senyawa yang bersifat kimiawi dan astrigen.Sehingga, banyak pula yang memanfaatkan tanaman unik ini menjadi obat tradisional alami untuk pengobatan penyakit asma. Untuk cara pengolahan putri malu sebagai obat tradisional asma sendiri, dapat dilakukan dengan cara seperti di bawah ini. 
Perjuangan Putri Titian Melahirkan Anak Pertama
Kebahagiaan tampaknya sedang meliputi pasangan artis Putri Titian dan Junior Liem. Setelah selama 9 bulan menanti kehadiran sang buah hati, akhirnya bayi yang dikandungnya bisa lahir ke dunia.Berita bahagia ini pun, mulai tersebar setelah beredar foto-foto prosesi persalinan yang sedang dialami Putri Titian diunggah oleh fotografer profesional, Rio Motret di akun Instagram officialnya. Dalam foto-foto yang diunggah Rio Motret tersebut, terlihat proses persalinan yang cukup menegangkan.Putri Titian tengah berjuang melahirkan sang buah hati ke dunia, sementara sang suami Junior Liem selalu siaga berada di sisinya. Dan berikut suasana pra persalinan dan persalinan yang mengharukan sekaligus menegangkan bagi Putri Titian dan Junior Liem.