Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Cara Ampuh Hilangkan Ketombe Membandel

 – Rambut yang cantik belum tentu sehat, apalagi pria yang memiliki rambut hitam tetapi sering menggaruk kepala. Masalah rambut seperti ketombe (Pityriasis Capitis) merupakan pengelupasan kulit mati berlebihan di kulit kepala.

Sel-sel kulit mati ini secara alami terkelupas, tetapi sebagian orang yang mengalami pengelupasan secara terus menerus akan disertai iritasi. Banyak orang mencoba berbagai cara untuk menghilangkan ketombe membandel di kepala, seperti dengan sampo dan pengobatan khusus.

Terkadang, sampo ketombe paling bagus tidak dapat mengatasi permasalahan ini. Ketombe berkerak disertai bakteri staphylococcus aureus dan streptococcus. Beberapa orang bahkan mencoba cara untuk menghilangkan ketombe dengan garam, dan mencari obat ketombe parah di apotik. 

Read Full Article
Cara Ampuh Hilangkan Ketombe Membandel
 – Rambut yang cantik belum tentu sehat, apalagi pria yang memiliki rambut hitam tetapi sering menggaruk kepala. Masalah rambut seperti ketombe (Pityriasis Capitis) merupakan pengelupasan kulit mati berlebihan di kulit kepala.Sel-sel kulit mati ini secara alami terkelupas, tetapi sebagian orang yang mengalami pengelupasan secara terus menerus akan disertai iritasi. Banyak orang mencoba berbagai cara untuk menghilangkan ketombe membandel di kepala, seperti dengan sampo dan pengobatan khusus.Terkadang, sampo ketombe paling bagus tidak dapat mengatasi permasalahan ini. Ketombe berkerak disertai bakteri staphylococcus aureus dan streptococcus. Beberapa orang bahkan mencoba cara untuk menghilangkan ketombe dengan garam, dan mencari obat ketombe parah di apotik. 
5 Cara Alami Hilangkan Ketombe Membandel dalam Sekejap
Rambut kerap memiliki beberapa masalah, seperti rambut rontok, beruban dini, berminyak, dan juga berketombe. Banyak yang bisa menyebabkan masalah pada rambut ini, di antaranya tidak dibersihkan secara teratur atau kekurangan nutrisi yang dibutuhkan.Salah satu masalah yang biasa dikeluhkan pada rambut adalah ketombe. Ketombe bisa disebabkan beberapa hal, di antaranya rambut lembab yang sering tertutup atau jarang sekali dirawat. Selain rasa gatal yang ditimbulkan, ketombe juga bisa mengurangi kepercayaan diri.Terutama jika Anda mengenakan pakaian berwarna hitam, ketombe bisa saja terlihat tandap disengaja ketika kita menggaruk kepala, tentunya itu bisa membuat Anda malu di depan orang-orang.
Cara Instan Mengatasi Ketombe dengan Jus Jeruk
Ketombe menjadi salah satu masalah pada rambut atau kulit kepala yang membuat orang menjadi tidak percaya diri, terlebih ketika menggunakan pakaian hitam. Tak hanya itu saja, ketombe juga dapat menyebabkan masalah kerusakan rambut seperti rambut rontok, bercabang, gatal dan masalah rambut lainnya.Ketombe sendiri adalah kotoran pada rambut atau kulit kepala yang disebabkan rambut kotor atau jarang dibersihkan. Ketombe juga bisa disebabkan karena keadaan kulit kepala yang kering dan mengelupas sehingga menyebabkan kotoran pada kulit kepala atau rambut. Hal ini pula yang membuat kulit kepala menjadi gatal-gatal.Untuk mengatasi masalah ketombe sendiri sebenarnya ada banyak sekali cara. Salah satunya yaitu dengan menggunakan shampo anti ketombe. Namun kerap kali ketombe datang lagi setelah rambut kering. Lalu bagaimana cara mengatasi ketombe agar tidak balik lagi?
Cara Buat Minyak Kemiri, Dijamin Hasilnya Lebih Banyak
 – Sudah pernah merasakan manfaat minyak kemiri? Ternyata selain dijadikan bumbu masakan, kemiri juga bisa dimanfaatkan untuk menambah kecantikan, seperti menebalkan alis, menghitamkan bulu mata, membuat rambut hitam, membasmi ketombe hingga mencegah kebotakan.Pada anak kecil atau bayi, minyak kemiri sangat aman digunakan untuk menebalkan dan menghitamkan rambut, dan juga alis mata. Meski kita bisa mendapatkan minyak kemiri di toko atau minimarket, namun membuat sendiri tentu jauh lebih menyenangkan.Selain membuat kita tahu prosesnya juga lebih hemat. Dalam minyak kemiri terdapat kandungan asam stearat yang berfungsi menghilangkan ketombe dan merawat rambut rontok. Selain itu, terdapat pula kandungan miristat yang berfungsi merangsang tumbuhnya rambut.
Lebih Akurat, 3 Cara Ini Ampuh Hilangkan Jerawat
 – Bernama latin Solanum Lycopersicum Syn dari famili Solanaceae atau lebih dikenal dengan nama tomat, merupakan sejenis tumbuhan penghasil buah yang berasal dari Meksiko, Amerika sampai Peru. Tomat adalah sejenis tumbuhan dengan siklus hidup yang singkat dan dapat tumbuh setinggi 1-3 meter.Tomat juga memiliki segudang manfaat yang baik untuk digunakan bagi kesehatan tubuh. Salah satunya, tomat memiliki khasiat tinggi untuk membantu mengatasi masalah jerawat pada kulit, bahkan jerawat yang membandel sekali pun.Meski pada umumnya, tomat sering digunakan sebagai bumbu masakan atau sebatas sayuran. Namun, di dalam tomat terkandung senyawa likopen sejenis antioksidan yang bagus untuk menopang pertahanan kulit. Tak percaya?
Lima Masalah Serius akibat Ketombe
 – Ketombe merupakan pengelupasan kulit mati yang berlebihan di kulit kepala. Biasanya ketombe disebabkan oleh keadaan kulit kepala yang kotor, karena jarang dibersihkan, seperti dikeramas.Oleh sebab itu, banyak orang yang tidak percaya diri karena rambutnya banyak ketombe. Namun, ada yang harus Anda khawatirkan selain penampilan jika rambut Anda banyak ketombenya.Ternyata, ketombe dapat menyebabkan beberapa masalah serius. Mulai dari jerawat, rambut rontok, infeksi mata, dan beberapa masalah serius lainnya. Daripada penasaran, yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini. 
Ini Jus Anti Jerawat yang Membandel
Yang namanya jerawat itu sangatlah menyebalkan, membuat seseorang merasa tidak percaya diri di hadapan orang. Belum lagi kalau jerawatnya lebih dari satu.Ada banyak obat yang bisa menyembuhkan jerawat atau minimal mengurangi jumlah jerawat yang tumbuh. Salah satunya adalah bahan-bahan herbal berikut ini.Sesuatu yang berbahan herbal akan lebih baik ketimbang yang menggunakan obat kimia, karena risiko atau efek jeleknya ke tubuh sangatlah minim. Jus yang satu ini dapat dikonsumsi setiap hari secara rutin, sebagai pelengkap perawatan untuk menuntaskan jerawat-jerawat yang sulit hilang dan membandel.
Campur 3 Bahan Ini, Lemak Membandel Lenyap dalam Seminggu
Hampir seluruh wanita di seluruh dunia sangat membenci lemak berlebih pada tubuhnya. Segala macam diet telah dilakukan, olahraga rutin juga sudah dilakukan, namun kebanyakan hasilnya nihil. Hanya sedikit dari sekian banyak wanita yang berhasil dengan diet ketat mereka.Salah satu cara yang sekarang banyak dilakukan adalah operasi sedot lemak, namun tidak semua wanita dapat melakukan hal itu, karena memerlukan biaya yang tidak sedikit. Hanya wanita berkantong tebal yang dapat melakukan operasi kecantikan ini untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal secara instan.Namun jangan kecewa dulu, dalam artikel ini kami akan membagikan kepada Anda cara untuk menghilangkan lemak membandel pada tubuh Anda dengan bahan alami dan harga terjangkau. Bahkan dokter juga terkejut dengan hasil dari ramuan alami ini, yang sekarang banyak direkomendasikan kepada para pasien mereka.
Lima Cara Ampuh Usir Ketombe Membandel dalam Sekejap
 – Rambut kerap memiliki beberapa masalah, seperti rambut rontok, beruban dini, berminyak, dan juga berketombe. Banyak yang bisa menyebabkan masalah pada rambut ini, di antaranya tidak dibersihkan secara teratur atau kekurangan nutrisi yang dibutuhkan.Salah satu masalah yang biasa dikeluhkan pada rambut adalah ketombe. Ketombe bisa disebabkan beberapa hal, di antaranya rambut lembab yang sering tertutup atau jarang sekali dirawat.Selain rasa gatal yang ditimbulkan, ketombe juga bisa mengurangi kepercayaan diri. Terutama jika Anda mengenakan pakaian berwarna hitam, ketombe bisa saja terlihat tanpa disengaja ketika kita menggaruk kepala, tentunya itu bisa membuat Anda malu di depan orang-orang.
Penyebab Kulit Kepala Gatal dan Cara Mengatasinya
 – Rasa gatal pada kulit kepala memang suatu hal yang wajar, apalagi bagi orang yang memiliki rambut panjang, khususnya para wanita. Gatal biasanya disebabkan oleh keringat setelah beraktivitas. Selain itu, gatal pada kulit kepala juga bisa disebabkan karena ketombe dan sebagainya.Berbicara mengenai rasa gatal pada kulit kepala, ada banyak penyebab yang perlu kita ketahui. Hal ini ditujukan agar kita dapat mencegah dan menghindari hal yang dapat menyebabkan gatal pada kulit kepala.Namun meskipun demikian, bukan berarti rasa gatal pada kulit kepala selalu disebabkan oleh ketombe, bisa saja disebabkan karena kulit kepala kering, salah perawatan, mengonsumsi makanan sembarangan, dan infeksi bakteri yang disebabkan penyakit autoimun. Lantas, apa saja yang menyebabkan kulit kepala gatal dan bagaimana cara mengatasinya? 
Rahasia Menghilangkan Flek Hitam Membandel Di Wajah | Tema Kita
Menghilangkan Flek Hitam Membandel Di Wajah – Halo sahabat temakita, semoga hari ini dalam kondisi sehat dan sukses selalu ya. Kali ini temakita akan membahas cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel. Semua orang selalu ingin tampil bagus bila dilihat banyak orang, seakan-akan kita menjadi pusat perhatian yang memancarkan keindahan secara alami.
Ternyata, Delapan Foto Ini Buktikan Kekuatan Riasan Wajah
Memang tak bisa dipungkiri, make up bisa merubah seseorang dari biasa-biasa saja menjadi seseorang yang luar biasa. Bahkan, jerawat membandel saja, bisa disamarkan seketika dengan menggunakan make up.Tergantung dari penggunaan bahan make up dan cara pemakaiannya, jerawat yang tadinya mengganggu penampilan bisa seolah hilang tak membekas. Ya, itulah kekuatan dari make up.Jika tidak percaya, make up berikut ini bisa menyamarkan jerawat Anda yang membandel dalam waktu sekejap. Penasaran? Yuk, smak ulasannya yang ada berikut ini. 
Buang Sampo Anti Ketombe Anda, Gunakan Bahan Alami Ini
Ketombe adalah salah satu masalah di kepala yang banyak orang alami. Memang tidak berbahaya jika di kepala kita ada ketombe, namun gatal yang dihasilkannya membuat terganggu, apalagi jika kulit kepala kita dipenuhinya.Dermatitis seboroik atau yang kita semua tahu sebagai ketombe ini, adalah kelainan umum pada kulit kepala. Seringkali, penyebabnya adalah kulit yang kering, meskipun mereka yang memiliki kulit berminyak juga kerap terserang ketombe.Kondisi ini juga bisa disebabkan oleh pertumbuhan jamur dan bakteri. Salah satu cara untuk menanganinya adalah dengan menggunakan sampo anti ketombe. Namun sampo memiliki kekurangan, yang biasanya menyebabkan rambut kering bahkan rusak.
Hilangkan Jerawat dengan Rebusan Bunga Mawar
.co.id – Jerawat merupakan salah satu sumber masalah kulit yang paling umum terjadi. Kondisi ini terjadi karena kelenjar sebasea tersumbat oleh kulit mati, minyak dan bakteri. Kurangnya perawatan wajah juga bisa jadi salah satu penyebabnya.Masalah jerawat membandel memang harus segera diobati jika tidak ingin mengganggu kenyamanan dalam penampilan Anda. Berbicara mengenai masalah jerawat, tak salahnya anda mencoba produk khusus yang mengandung bahan-bahan alami salah satunya bunga mawar.Cara menghilangkan jerawat dengan bunga mawar terbilang ampuh. Air bunga mawar juga bisa sekaligus untuk kecantikan dan perawatan wajah. Selain tidak berbahaya, bunga mawar banyak dijadikan bahan utama dalam kosmetik kecantikan.
Cara Ampuh Atasi Ketombe Dengan Lemon
.co.id – Ketombe adalah masalah rambut yang paling sering dialami orang, baik pria maupun wanita. Meskipun masalah yang umum, namun ketombe memiliki dampak buruk, seperti membuat orang menjadi tidak percaya diri serta dapat menyebabkan masalah pada rambut, seperti rambut rontok dan lain sebagainya.Masalah ketombe disebabkan oleh banyak hal di antaranya, kurang menjaga kebersihan rambut, rambut kering, kulit kepala yang gatal hingga mengelupas dan lain sebagainya.Untuk mengatasi masalah rambut rontok juga ada banyak sekali caranya. Anda bisa menggunakan sampo antiketombe, namun biasanya ketombe kembali lagi. Lalu bagaimana cara mengusir ketombe dan agar tidak kembali lagi?
Rambut Bebas Ketombe dengan Masker Lemon
 – Salah satu masalah rambut yang sangat menyebalkan sekali adalah ketombe. Selain membuat kita tak nyaman karena rasa gatal, ketombe juga sangat mengganggu penampilan dan membuat kita menjadi tidak percaya diri. Tidak hanya itu saja, ketombe juga akan merusak kecantikan rambut yang membuat rambut menjadi patah dan rontok. Padahal, rambut adalah mahkota alami yang berperan penting dalam penampilan dan wajib kita jaga kecantikannya.Mengetahui pentingnya kesehatan dan kecantikan rambut, untuk itu masalah ketombe harus kita atasi dan cegah agar tidak datang kembali. Untuk mengatasi masalah ketombe, ada banyak cara. Ada banyak produk kecantikan rambut seperti sampo, yang dapat mengatasi masalah ketombe. Namun, biasanya bersifat sementara. Karena tak jarang ketombe akan kembali lagi, bahkan dengan jumlah yang lebih banyak.Lalu bagaimana cara agar rambut kita terbebas dari masalah ketombe? Anda tak perlu panik, karena ada bahan alami yang ampuh mengusir ketombe dan mencegahnya datang kembali. Bahan alami tersebut akan membuat rambut Anda bebas ketombe selamanya. Nah berikut cara alami rambut bebas ketombe dengan masker lemon. 
Cara Ubah Pakaian Lusuh Kembali seperti Baru
Tidak ada yang lebih buruk dari noda membandel yang menempel pada pakaian. Meski pakaian Anda baru, jika terdapat noda, pasti tidak akan terlihat indah lagi. Solusinya, kebanyakan orang akan mencucinya dengan menambahkan detergen atau penghilang noda lainnya.Tapi masalahnya, kebanyakan detergen tidak mampu menyamarkan beberapa noda membandel yang menempel pada pakaian. Pada akhirnya, mereka memaksakan mencucinya berulang kali agar dapat menghilangkan noda tersebut.Padahal, cara tersebut hanya akan membuat pakaian semakin terlihat kusam. Lalu, adakah cara lain yang mampu mengatasi masalah ini? Ya, Anda harus tahu bahwa ada cara yang mudah untuk membersihkan pakaian Anda dan menyingkirkan noda membandel.
Cara Mudah Atasi Ketombe yang Membandel dengan Tomat
 – Ketombe merupakan salah satu masalah rambut yang sangat mengganggu sekali, selain mengganggu penampilan dan membuat kita menjadi tidak percaya diri, ketombe juga akan membuat kerusakan pada rambut.Ketombe akan membuat rambut mudah patah dan rontok. Berbicara tentang masalah ketombe, ketombe disebabkan karena keadaan rambut atau kulit kepala yang tidak dirawat atau jarang dibersihkan.Hal tersebut bisa dikarenakan kulit kepala yang kering dan gatal sehingga mengelupas dan menyebabkan ketombe, atau ketombe juga bisa disebabkan kesalahan pemakaian produk rambut. Untuk mengatasi masalah ketombe sendiri ada banyak cara.Baca Selengkapnya ... 
Lima Sebab Minyak Tetap Menempel pada Kulit Wajah
Memiliki kulit berminyak memang masalah tersendiri bagi kita semua. Ya, kulit berminyak akan membuat kulit kita terlihat kusam, gelap, dan tidak nyaman. Belum lagi masalah yang nantinya akan ditimbulkan dari kulit berminyak, seperti komedo, jerawat, dan lain sebagainya. Karena kulit berminyak pula, make up juga tak bisa bertahan lama. Untuk itu, masalah kulit berminyak harus segera diatasi.Berbicara tentang masalah kulit berminyak, ada banyak sekali cara yang dapat kita lakukan untuk mengatasi masalah ini. Namun, tak jarang minyak tetap saja membandel dan muncul pada kulit wajah kita. Dalam hal ini, mungkin ada kondisi tertentu yang terjadi pada kulit wajah Anda, sehingga minyak tetap membandel meskipun sudah dilakukan berbagai cara untuk mengatasinya.Lalu, apa saja penyebab minyak tetap muncul pada kulit wajah, meski sudah dilakukan berbagai cara untuk mengatasinya? Berikut beberapa penyebab minyak tetap menempel pada kulit wajah.
Cara Mudah Basmi Tuntas Ketombe dengan Ramuan Aspirin
 – Ketombe merupakan salah satu masalah rambut yang sangat menjengkelkan. Hal ini dikarenakan ketombe selain merusak penampilan juga membuat kulit kepala menjadi gatal. Selain itu ketombe juga membuat kita terlihat jorok. Untuk itu tak ada alasan lagi bagi kita untuk tidak segera mengatasi masalah ketombe.Untuk mengatasi masalah ketombe ada banyak cara. Anda bisa menggunakan sampo anti ketombe yang biasa dijual. Anda juga bisa menggunakan bahan-bahan alami yang ada disekitar. Ada banyak bahan alami yang efektif mengatasi ketombe dan mencegahnya datang kembali.Salah satu cara paling efektif dalam mengatasi masalah ketombe yaitu dengan menggunakan ramuan aspirin. Kita bisa mengkombinasikan aspirin dengan bahan alami seperti madu.
Sembuhkan Batuk Membandel dengan Nanas, Ini Caranya?
- Di musim hujan seperti ini, beberapa penyakit sangat mudah ditemukan atau menjangkiti kita, seperti pilek, flu dan batuk. Untuk mengatasinya, kita akan membeli obat-obatan warung atau pergi ke dokter untuk menyembuhkannya.Tetapi jika kadang obat-obatan tidak akan benar-benar membasmi penyakit, terutama batuk. Bahkan batuk sering terasa, meskipun obat yang kita konsumsi sudah melampui dosis yang dianjurkan.Tetapi tahukan Anda, untuk mengatasi batuk membandel tidak perlu obat-obatan berbahan kimia berbahaya, cukup gunakan nanas. Bahkan nanas lima kali lebih efektif mengobati batuk, dibandingkan obat-obatan di pasaran.Baca slengkapnya...
Atasi Ketombe Membandel dengan Bawang
Ketombe merupakan salah satu masalah rambut yang umum dialami semua orang. Ketombe akan membuat rambut terlihat kotor, tentu hal ini akan sangat mengganggu penampilan, terlebih ketika kita mengenakan pakaian hitam.Tidak hanya itu saja, masalah ketombe juga akan membuat rambut menjadi rusak dan rontok. Ketombe disebabkan karena keadaan rambut atau kulit kepala yang kotor dan kering, akibatnya kulit kepala menjadi gatal dan mengelupas, hingga menyebabkan munculnya ketombe.Untuk mengatasinya sebenarnya bukanlah masalah sulit. Kita dapat menggunakan sampo anti ketombe, namun tak jarang ketombe masih suka kembali lagi. Meski demikian Anda tidak perlu khawatir. Ada salah satu bumbu dapur yang ampuh untuk mengatasi ketombe yang membandel, yaitu bawang.
Cara Mengusir Komedo yang Membandel
Anda sudah berjuang keras untuk menghilangkan komedo di hidung Anda? Sudah berbagai cara dilakukan seperti membersihkan wajah dari mulai facial sampai beberapa treatment akan tetapi komedi masih terus saja muncul.Apalagi jika saat facial, ketika komedo diangkat tentu rasanya akan cukup menyakitkan, dan jika hal itu terus terulang tentu sebagai seorang wanita selain tidak percaya diri juga tidak tahan dengan rasa sakit yang selalu berulang.Apa solusinya untuk mengusir komedo yang membandel? Mari ikuti ulasannya di sini.Baca Selengkapnya...