Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Mimpi Bertemu Ular saat Hamil Mengandung Pesan Rahasia

 – Sama seperti halnya mimpi terkait hewan lainnya, memimpikan bertemu ular juga bisa memiliki berbagai makna, terutama bagi wanita hamil. Hal ini bisa menjadi peringatan tentang kejadian potensial yang bisa memengaruhi kehamilan secara positif atau bahkan negatif.

Mimpi tersebut bisa memiliki makna yang berbeda-beda tergantung warna dan bagaimana perilaku ular. Berikut makna pesan rahasia jika wanita hamil bertemu ular di dalam mimpinya.

Mimpi bertemu ular berwarna hijau. Jika wanita hamil melihat seekor ular hijau dalam mimpinya, hal ini bisa menandakan bahwa janin di rahimnya akan memiliki perkembangan yang sehat. Jadi Anda (ibu hamil) tidak perlu khawatir jika kebetulan mimpi bertemu ular hijau, karena hal itu merupakan pertanda baik.

Read Full Article
'Tarian' Mematikan Dua Ular Paling Berbisa di Dunia
Mamba adalah jenis ular tedung bertubuh panjang, ramping, gesit, dan agresif. Ular ini tersebar di Afrika bagian tengah dan selatan. Nama ular ini berasal dari legenda Afrika.Ular ini adalah ular yang paling mematikan. Panjang tubuhnya antara 1,5 sampai 3 meter. Warna tubuh ular ini dominan hijau, dan memiliki mulut berwarna hitam. Ular berbisa ini juga menjadi ular berbisa terpanjang di Afrika.Namun apa jadinya jika ular berbisa ini bertemu? Sebuah video memperlihatkan dua ular mamba hitam dewasa bertemu, dn mereka seakan-akan melakukan tarian mematikan. Apa yang kedua ular ini lakukan?
Bukan Garam, Ternyata Ular Sangat Takut dengan Dua Benda Ini
Bagaimana perasaan Anda ketika melihat ular masuk ke dalam rumah secara tiba-tiba? Pasti panik luar biasa, bukan? Apalagi ular termasuk satu binatang berbisa yang bisanya dapat menyebabkan kematian.Banyak yang menyebutkan, jika menebarkan garam merupakan salah satu cara ampuh untuk melindungi dari gangguan ular. Tapi apakah benar jika ular takut pada garam yang kita taburkan di halaman atau dalam rumah?Ternyata mengusir ular dengan garam hanyalah mitos belaka. Karena pada kenyataannya, ular tidak takut dengan garam. Tubuh ular tidak berlendir tapi bersisik, jadi garam sama sekali tidak membuatnya takut apalagi melukai tubuhnya. Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk mengusir ular?
Mengerikan, Daging 'Meleleh' Saat Digigit Ular Berbisa
Jika Anda bertemu dengan ular, lebih baik dihindari terutama jika Anda tidak tahu ular jenis apa. Karena sering kali ada beberapa ular berbisa, yang penampakannya mirip sekali dengan ular tidak berbisa.Bisa ular bisa sangat fatal bagi manusia, apalagi jenis bisa ular tertentu bisa 'mencabut' nyawa hanya dala hitungan menit saja, jika tidak segera ditolong dengan anti bisa yang tepat.Jika Anda tidak percaya dengan fatalnya bisa ular, mungkin video ini bisa membuat Anda berpikir dua kali untuk menyentuh ular. Pasalnya, daging kita bisa 'meleleh' menjadi cairan.
Mengerikan, Ada Ular Paling Berbisa di Bawah Lemari Es
Ular berbisa bisa saja membunuh manusia dengan mudah dan cepat, maka tidak heran jika saat kita bertemu dengan ular lebih baik menghindarinya, apalagi jika Anda cukup awan dengan jenis-jenis ular.Biasanya, kita akan melihat ular di alam liar atau lingkungan yang masih terdapat banyak sekali pepohonan. Apalagi jika itu adalah jenis ular berbisa yang cukup berbahaya.Tetapi siapa sangka, jika ular juga bisa masuk ke dalam rumah dan berdiam diri di tempat yang sering kita buka, yaitu lemari es. Lalu apa yang ular berbisa ini lakukan di bawah lemari es.
Mimpi Bertemu Ular saat Hamil Mengandung Pesan Rahasia
 – Sama seperti halnya mimpi terkait hewan lainnya, memimpikan bertemu ular juga bisa memiliki berbagai makna, terutama bagi wanita hamil. Hal ini bisa menjadi peringatan tentang kejadian potensial yang bisa memengaruhi kehamilan secara positif atau bahkan negatif.Mimpi tersebut bisa memiliki makna yang berbeda-beda tergantung warna dan bagaimana perilaku ular. Berikut makna pesan rahasia jika wanita hamil bertemu ular di dalam mimpinya.Mimpi bertemu ular berwarna hijau. Jika wanita hamil melihat seekor ular hijau dalam mimpinya, hal ini bisa menandakan bahwa janin di rahimnya akan memiliki perkembangan yang sehat. Jadi Anda (ibu hamil) tidak perlu khawatir jika kebetulan mimpi bertemu ular hijau, karena hal itu merupakan pertanda baik.
Mengungkap Lebih Dalam Apa Arti Mimpi
.co.id – Setiap orang pasti bertanya, kenapa mereka bermimpi, kenapa mimpinya buruk, sedih atau sangat bahagia. Kadang banyak juga yang menerka apa arti mimpi mereka tersebut. Ya, ini saatnya kami akan mengupas tuntas mengenai mimpi.Zaman dahulu mimpi sudah dipakai sebagai pedoman atau sebuah petunjuk untuk menjalani aktivitas. Tapi banyak juga yang selalu menafsirkan mimpi sebagai sesuatu yang nyata, atau memercayai mimpi tersebut akan menjadi kenyataan dan memunculkan ketakutan atau bisa menjadi sebuah penantian.Apa itu mimpi? Mimpi adalah berupa gambaran, pikiran, dan emosi, yang dialami saat tertidur. Mimpi tersebut bisa sangat jelas, bisa juga sangat kabur dengan emosi yang gembira atau sangat menakutkan, terfokus dan mudah dipahami, atau tidak jelas dan sangat membingungkan. 
Makan Beruang, Ular Piton Ini Dioperasi Darurat
 – Mendengar kata piton pasti pikiran kita terlintas seekor ular yang sangat besar dan mematikan. Ya, ular asli Asia Tenggara ini memang pantas mendapatkan julukan sebagai ular besar dan mematikan.Pasalnya, ular dengan ukuran besar mampu menelan utuh seekor sapi. Meskipun tidak berbisa, namun lilitan piton bis membunuh Anda dengan mudah dan meremukkan tulang saat mangsanya masih hidup.Tetapi, ular ini juga bisa mengalamu kesulitan saat mencerna makanannya. Bahkan ular piton bisa mati jika menelan mangsa yang salah seperti landak. Tetapi ular piton yang satu ini harus menjalani dioperasi, setelah ia menelan beruang.
Ular Berbisa Lawan Kadal Lidah Biru, Siapa yang Menang?
Pernahkan Anda melihat kadal dengan lidah yang biru? Mungkin sebagian besar dari kita tidak pernah melihatnya, karena kadal yang satu ini biasanya hanya ditemukan di benua Australia.Kadal ini diyakini mampu mengusir ular, mulai dari ular yang tidak berbisa hingga ular berbisa. Namun apa yang terjadi, jika kadal lidah biru ini bertemu dengan ular, apakah akan mengusirnya?Dalam sebuah foto memperlihatkan, kedua hewan ini bertemu. Di mana ular paling berbisa kedua di Australia bertemu dengan kadal lidah biru.
Orang Ini Tangkap King Kobra Langka dengan Tangan Kosong
King kobra adalah salah satu ular paling berbahaya di muka Bumi. Ular ini memiliki bisa yang sangat beracun, dan satu tetes saja dapat membunuh manusia hanya dalam hitungan jam.Bahkan, ular ini senang menangkap ular jenis lainnya bahkan dari jenis ular beracun sekalipun. Tubuhnya tahan dan kebal terhadap bisa ular lainnya, sehingga menjadikannya ular paling ditakuti.Namun jika sudah mendekati pemukiman atau desa, maka ular ini perlu diwaspadai. Tidak mudah untuk mengatasi ular ini sendirian, tetapi pria ini rupanya memiliki nyali tinggi saat menangkap king kobra yang langka.
Mengerikan, Pria Lepaskan Ratusan Ular dengan Cara Ekstrem
Ular menjadi salah satu binatang yang ditakuti manusia, apapun jenisnya baik yang memiliki racun mematikan atau tidak. Kita akan selalu menjauh dari ular, apabila tidak sengaja bertemu dengan binatang melata ini di jalan.Bahkan, para pawang ular pun akan berhati-hati jika bertemu dengan ular berbisa. Meskipun memiliki mereka pengalaman bersentuhan dengan ular berbisa, racun yang disuntikkan bisa saja membunuhnya.Tetapi, pawang yang satu ini sungguh luar biasa ketika melepaskan ratusan ular ke alam liar. Meskipun beberapa di antaranya dari jenis kobra yang mematikan, ia tidak segan untuk menyentuhnya. Seperti apa aksi mengerikan pawang ini?
Pertarungan Tiga Jam King Kobra Melawan Piton, Siapa Menang?
 – Raja kobra atau biasa disebut king kobra adalah ular yang mematikan. Ia senang berburu hewan pengerat dan juga ular-ular lainnya, bahkan yang memiliki racun sekalipun. King kobra bahkan tidak terpengaruh oleh racun dari ular lain.Racun ular king kobra juga sangat kuat, yang bisa membunuh manusia dewasa dalam hitungan jam. Namun bagaimana jika ular yang satu ini bertemu dengan pemburu lainnya, seperti piton yang terkenal akan lilitnnya?Inilah video yang memperlihatkan, saat seekor ular kobra sepanjang lima meter bertempur dengan ular piton yang lebih kecil. Bagaimana nasib keduanya? Siapa yang menjadi mangsa dan akhirnya menyerah? Simak dalam video di bawah ini.
Kelaparan, Ular Besar Ini Ternyata Makan Bantal
Kita mungkin tahu, jika beberapa jenis ular tidak memiliki bisa berbahaya, seperti piton, anaconda, atau ular tikus. Namun ular-ular memiliki lilitan yang kuat, yang bisa membunuh mangsanya dalam sekejap.Bahkan ular jenis piton dan anaconda mampu memakan mangsa yang ukurannya jauh lebih besar, dari ukuran tubuhnya. Beberapa video juga pernah menangkap, bagaimana piton menelan seekor buaya.Atau ada ular anaconda yang beberapa waktu lalu, juga menelan sesama jenisnya. Namun pernahkah Anda melihat ular jenis piton memangsa bantal? Jika tidak, video di bawah ini memperlihatkan ular yang memangsa bantal.
Netizen Marah, Anjing Dijadikan Makanan Ular
Ular bagi kebanyakan orang adalah binatang yang sangat menakutkan, menjijikkan, dan pasti dihindari saat menemukannya. Apalagi jika Anda tidak tahu jenis ular tersebut, apakah berbisa atau tidak.Tetapi, bagi sebagian orang lainnya ular bisa menjadi peliharaan. Mudahnya perawatan ular, bisa menjadi alasan seseorang memelihara ular. Dan biasanya, ular yang akan dipelihara adalah dari jenis yang tidak berbisa.Ular tidak berbisa seperti piton, sanca, atau ular eksotik lainnya menjadi pilihan banyak pehobi. Makanan jenis ular ini pun tidak sulit, biasanya cukup diberi makan tikus atau ayam.
Delapan Gigitan Ular Paling Mengejutkan di Dunia
Ular adalah reptil tak berkaki dan berbetuk panjang, serta merupakan salah satu reptil paling sukses di dunia. Ada sekitar 2.900 spesies ular di dunia, dan dari jumlah tersebut 375 spesies di antaranya adalah merupakan ular berbisa.Ular berbisa adalah sebutan umum bagi ular-ular yang memiliki venom. Jenis ular berbisa paling mematikan di dunia adalah ular taipan dari Australia. Dan dari kebanyakan ular berbisa ini, umumnya selalu menghindar bila bertemu dengan manusia.Namun tidak jarang juga ular memberikan kejutan, dengan menggigit manusia. Berikut adalah delapan gigitan ular paling mengejutkan di dunia.
Mengerikan, RIbuan Ular Hidup di Perkampungan Ini
 – Salah satu hewan yang paling ditakuti oleh manusia adalah ular. Saya sendiri melihat hanya satu ular saja sudah merasakan ketakutan yang luar biasa , bagaimana jika bertemu dengan ular dalam jumlah yang sangat banyak? Tentu akan terasa lebih mengerikan dan saya meyakini Anda juga demikian, bukan?Tapi ada sebuah perkampungan, di mana terdapat ribuan ular hidup di kampung ini. Seperti dilansir Verses of Universe, sebuah perkampungan di Kanada bernama Narcisse, salah satu perkampungan di Manitoba dihuni oleh ular-ular dengan konsentrasi terbesar di dunia.Lubang-lubang tempat ular-ular itu bernaung ditemukan pada jarak 6 kilometer sebelah utara dari perkampungan tersebut, Bagaimana ketika kalian melintas pada lokasi itu dan bertemu ribuan ular tersebut, sungguh mengerikan bukan? Begitulah kondisi yang terjadi di perkampungan ini. Untuk lebih jelasnya, simak uraian berikut ini. 
Game Ular Tangga Online Jadi Cara Baru Mengingat Masa Kecil
.co.id – Game ular tangga mungkin sebagian dari kita pernah memainkannya, di mana pada waktu pertama kali dikenal di Indonesia game ular tangga ini terbuat dari kertas. Di dalam kertas tersebut ada beragam gambar, salah satunya ular dan tangga.Di mana ular mengharuskan pemainnya untuk turun sementara tangga untuk naik. Tidak mudah memainkan game ular tangga ini, karena kita harus mengocok dadu untuk bisa mencapai angka 100 dari game ular tangga. Akan sangat sulit sekali menemukan penjual game ular tangga tradisional saat ini.Tetapi ini era modern, di mana hampir semua permainan tradisional, salah satunya game ular tangga berubah bentuk menjadi digital. Dan kini bisa ditemukan dengan mudah di toko penyedia game online. Dan jadilah game ular tangga ini menjadi permainan online yang bisa dimainkan dengan beberapa orang.
Ngeri, Ada Piton Besar 'Menumpang' di Motor
Ular piton termasuk ular yang cukup cerdik, dan bisa berada di mana pun di tempat yang tidak terduga. Bahkan tidak jarang kejadian di mana ular yang satu ini ditemukan di toilet, bahkan ada yang berhasil menggigit yang punya rumah.Ular ini juga termasuk salah satu ular yang berbahaya, apalagi jika ukurannya cukup besar. Dan jika bertemu dengan ular piton, kita akan cenderung melarikan diri dan enggan untuk berhadapan satu per satu.Salah satunya pemotong rumput ini yang dibuat terkejut, saat hendak membuka bagasi motornya. Ia menemukan ular piton yang cukup besar berada di bagasi motornya. Lantas bagaimana ular ini bisa berada di sana?Baca selengkpnya...
Mimpi Buruk Gigi Patah, Ternyata Artinya Seperti ini
 – Seringkali saat terbangun dari tidur, kita mempertanyakan apa maksud dari mimpi semalam. Apakah ini hanya bunga tidur? Atau, sebuah pertanda akan ada peristiwa yang akan dialami? Sebagian orang percaya bahwa, mimpi bukan hanya sekadar bunga tidur saja, tapi mimpi mempunyai arti tersendiri.Beberapa mimpi dipercaya sebagai mimpi buruk yang akan berakibat negatif pada dunia nyata, contohnya seperti mimpi gigi patah atau mimpi tersesat. Ternyata, jika seseorang bermimpi gigi patah, dia akan mengalami kesialan dan kemalangan.Bisa jadi kehilangan sesuatu, materi atau bahkan kehilangan orang yang dicintai. Ada juga yang mengatakan, jika mimpi gigi patah muncul karena rasa resah, takut yang dirasakan sebelum tidur. Entah mana yang benar, lebih baik simak penjelasannya berikut ini. 
Tuntunan Islam saat Alami Mimpi Buruk
Hampir tidak ada manusia yang tidak mengalami mimpi dalam tidurnya. Apa-apa yang dilihat oleh orang yang tidur itu bisa jadi itu adalah mimpi biasa, dan bisa jadi itu merupakan ru ya ilham . Adapun ar-ru ya ini datangnya dari Allah, sedangkan mimpi bisa jadi datangnya dari setan, sebagaimana sabda Rasulullah SAW."Mimpi itu ada tiga macam, mimpi baik merupakan kabar gembira dari Allah, mimpi sedih berasal dari syaitan, dan mimpi biasa yang dialami seseorang. Maka jika salah seorang dari kalian melihat mimpi yang tidak disukai, hendaklah ia bangun dan mengerjakan salat, serta jangan menceritakan mimpi itu kepada orang lain." HR. Muslim no 2263 dari Abu Hurairah .Jika terjadi mimpi buruk maka hendaklah, mengubah posisi tidur dan meludah ke kiri tiga kali. Mengubah posisi tidur ketika bermimpi buruk termasuk adab kenabian. Sebab, ketika setan mendatangi manusia ia menghembuskan mimpi itu, sementara orang itu sedang berada pada posisi tersebut.
Aksi Mendebarkan, Pria Tangkap King Kobra dengan Tongkat
King kobra adalah salah satu ular yang paling berbahaya di dunia. Dinamai king kobra karena ular ini kerap memangsa ular lainnya, dan memiliki bisa yang bisa membunuh ular beracun sekalipun.Ular ini juga menjadi ular paling berbisa, dengan ukuran yang sangat besar dan juga panjang. King kobrra juga kebal terhadap racun ular lainnya. Dan jika Anda bertemu dengan ular ini sebaiknya kabur.Bukan tanpa alasan, manusia yang tergigit bisa meninggal dalam hitungan jam. Tapi pria yang satu ini, bisa mengalahkan king kobra hanya dengan menggunakan tongkat. Bagaimana aksinya yang mendebarkan? Simak di dalam video di bawah ini.
Mimpi Orang yang Sama Berulang Kali? Ini Dia Artinya
 – Setiap orang pasti pernah bermimpi, ada yang bermimpi indah, ada pula yang mengalami mimpi buruk dan menyeramkan. Banyak sekali jenis-jenis mimpi yang kebanyakan orang tidak bisa menafsirkannya, tapi mungkin di antara kalian ada yang pernah bermimpi bertemu orang yang sama secara.Misalnya saja, Anda mimpi bertemu orang yang paling Anda sukai atau paling Anda benci secara berulang kali, pasti Anda bingung dengan mimpi tersebut dan bertanya-tanya, apakah mimpi ini memiliki arti atau tidak.Menurut ilmu psikologi, mimpi seperti itu bisa saja memiliki arti. Tapi, bukan berarti Anda akan menghabiskan sisa hidup Anda dengan orang tersebut. Daripada penasaran, berikut ini arti dari mimpi tersebut.
Ternyata Mimpi Tak Boleh Diceritakan pada Orang Lain
Mimpi adalah sesuatu yang terlihat atau di alami manusia pada waktu tidur. Mimpi yang di alami seseorang, ada kalanya benar atau tidak benar. Mimpi bukannya hanya di alami manusia awam, akan tetapi para Nabi pun mengalami mimpi.Mimpi yang di alami seseorang ada yang sifatnya menyenangkan adakalanya menakutkan dan menyedihkan. Misalnya mimpi ketemu orang yang kita sayangi, mimpi ketemu makhluk yang kita takuti dan lain sebagainya. Mimpi orang awam kebanyakan karena campur tangan setan. Sedangkan mimpi para Nabi dan Rasul adalah merupakan mimpi petunjuk, pertanda atau wahyu dari Allah SWT.Sebagaimana dijelaskan dalam Al-Quran, yang artinya, "(yaitu) ketika Allah menampakkan mereka kepadamu di dalam mimpimu (berjumlah) sedikit. Dan sekiranya Allah memperlihatkan mereka kepada kamu (berjumlah) banyak tentu saja kamu menjadi gentar dan tentu saja kamu akan berbantah-bantahan dalam urusan itu, akan tetapi Allah telah menyelamatkan kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala isi hati." (QS Al-Anfal : 43) Dalam ajaran agama Islam mimpi yang di alami diwaktu tidur, tidak dibenarkan menceritakannya kepada orang lain. Baca Selengkapnya...
Selain King Kobra, Red-bellied Black Juga Buru Ular Beracun
King kobra menjadi ular yang cukup menakutkan. Pasalnya, ular ini menjadi ular berbisa yang memiliki ukuran paling besar dan juga panjang. Bahkan, king kobra tahan terhadap bisa ular lainnya.Ular yang bisa dengan mudah ditemukan di Asia Tenggara ini, kerap mencari mangsanya dari jenis ular lainnya termasuk ular berbisa yang lebih kecil.Tapi tahukah Anda, jika ada ular berbisa lain yang juga kerap memangsa jenisnya? Inilah ular red-bellied black, yang dengan mudah membunuh ular berbisa lainnya. Sesuai namanya, ular ini memiliki warna merah di bagian bawah perutnya dan hitam di punggungnya. Bagaimana kekuatan bisa ular ini?