Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Cara Alami agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

.co.id – Semua orang pasti ingin selalu terlihat muda atau awet muda, terlebih wanita. Meskipun sudah tidak muda lagi, namun wanita ingin selalu terlihat cantik dan awet muda. Bahkan mereka rela mengeluarkan banyak biaya demi bisa tampil cantik dan awet muda.

Berbicara tentang kecantikan dan awet muda, kebanyakan wanita ingin hasil yang instan. Padahal tak ada yang instan, biarpun ada, pasti akan ada efek buruknya di kemudian hari. Untuk bisa tampil cantik dan awet muda, tentu dibutuhkan perawatan secara bertahap dan dilakukan sejak muda.

Dengan perawatan secara teratur, kulit akan tetap kencang dan awet muda. Ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan agar bisa tampil cantik dan awet muda. Dengan cara alami, selain Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang, cara alami juga lebih aman dan tanpa risiko.

Read Full Article
Perawatan Anti Aging yang Harus Dilakukan saat Masih Muda
Memiliki kulit yang cantik dan awet muda merupakan dambaan semua wanita, tak heran semua perawatan dilakukan wanita demi mendapatkan apa yang mereka inginkan tersebut. Namun sayangnya banyak wanita yang justru salah dalam melakukan perawatan hingga akhirnya merusak kecantikan kulit wajah mereka yang menyebabkan munculnya berbagai tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput dan lain sebagainya.Untuk mendapatkan kulit yang cantik dan awet muda, Anda harus mulai dari gaya hidup Anda. Anda harus menerapkan gaya hidup yang sehat seperti rajin berolah raga. Selain itu, Anda juga harus menjaga pola makan Anda, jauhilah makanan yang menyebabkan kerusakan kulit seperti gorengan, makanan berlemak, makanan olahan, alkohol, minuman bersoda dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga harus tetap melakukan perawatan.Untuk melakukan perawatan agar kulit cantik dan awet muda, Anda tidak harus menunggu sampai kulit muncul tanda penuaan, namun Anda harus melakukan perawatan sedini mungkin. Ada beberapa perwatan yang harus Anda lakukan saat masih muda agar bisa memiliki kulit cantik dan awet muda. Berikut ulasannya.Baca Selengkapnya...
Dipercaya Bikin Awet Muda, Wanita Ini Konsumsi Daging Tikus
 – Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit putih mulus dan terlihat awet muda. Berbagai cara pun mereka lakukan, demi memanjakan kulitnya. Mulai dari perawatan mahal sampai mengonsumsi makanan yang berkhasiat bikin kulit awet muda.Tetapi, ada juga yang rela melakukan hal-hal ekstrem untuk membuat kulitnya terlihat lebih muda. Salah satunya seperti yang kerap dilakukan wanita-wanita di Vietnam ini. Dilansir dari worldofbuzz.com, wanita di Vietnam punya cara sendiri untuk membuat kulitnya halus, lembut, dan awet muda.Mereka menjadikan daging tikus sebagai santapan sehari-hari. Mereka percaya, jika daging tikus dapat membuat awet muda. Meski begitu, tidak sembarangan daging tikus mereka konsumsi. Mereka hanya mengonsumsi daging tikus yang ditangkap di sawah yang asri, sejuk, dan bersih. 
Jalin Hubungan dengan Pria Lebih Muda, Kenapa Tidak?
Sebagai wanita, terkadang kita merasa tak percaya diri untuk menjalani hubungan dengan pria yang usianya lebih muda. Di luar sana, mungkin juga kerap Anda mendengar selentingan perkataan, seperti pria lebih muda tak bisa diandalkan karena tidak lebih dewasa dari kita.Tapi tak jarang yang tahu, jika pria lebih muda bisa menjadi sosok menyenangkan. Mereka penuh dengan energi. Tak perlu khawatir hanya karena cibiran banyak orang. Jika Anda memang merasa nyaman bersama pria lebih muda, lanjutkan saja.Tak sedikit pula, yang berhasil melanggengkan hubungan hingga jenjang pernikahan. Berikut ini terdapat beberapa alasan, mengapa Anda bisa tetap bertahan menjalin hubungan dengan pria lebih muda.
Tips Awet Muda dengan Teh Bawang Putih
Awet muda merupakan dambaan semua orang, terutama kaum wanita. Namun, bagaimanapun kita semua akan mengalami penuaan dan hal tersebut tidak bisa dihindari. Muda, tua, adalah siklus kehidupan yang pasti dialami semua makhluk hidup termasuk manusia.Meskipun demikian, berbagai cara dilakukan wanita demi bisa tetap cantik dan awet muda. Untuk bisa awet muda, sebenarnya juga bukan hal yang mustahil. Banyak orang yang sudah membuktikannya, meskipun sudah berusia tua, namun penampilan dan kulitnya masih terlihat muda. Hal tersebut dikarenakan gaya hidup dan pola makan orang tersebut.Ya, benar sekali, gaya hidup dan makanan yang kita konsumsi sangat berpengaruh pada kesehatan tubuh dan kulit, termasuk berpengaruh pada proses penuaan. Selain menjaga gaya hidup serta pola makan sehat, kita juga disarankan untuk melakukan perawatan.
Terapkan 5 Tips Ini Jika Ingin Sukses di Usia Muda
 – Tidak sedikit anak muda yang ingin sekali sukses di usia muda, baik itu sebagai pelajar, mahasiswa, pengusaha atau karyawan. Tapi untuk mendapatkannya pun harus melalui upaya yang sungguh-sungguh dan pengorbanan besar.Jika tidak mau melewati hal tersebut, maka siap-siap saja untuk tidak sukses. Alangkah indahnya jika kesuksesan diraih ketika usia muda bukan usia tua. Kesempatan untuk berbuat yang terbaik lebih besar.Mumpung usia masih muda dan telah mencapai kesuksesan, maka usia muda terasa lebih bermakna dan banyak tenaga yang bisa dimanfaatkan untuk membantu banyak orang. Sekali lagi, sukses itu adalah hal yang tidak mudah diraih terlebih di usia muda.
Umur Masih Muda, tapi Sudah Keriput? Ini Penyebabnya
.co.id – Masih muda, tapi sudah terlihat menua gara-gara banyaknya keriput atau kerutan di kulit? Kondisi ini tentu bisa membuat para wanita merasa panik, karena hampir semua wanita pasti ingin terlihat cantik dan awet muda.Munculnya kerutan atau keriput di usia yang masih muda atau yang disebut sebagai penuaan dini, ini biasa menimpa wanita. Penuaan dini merupakan proses penuaan yang terjadi lebih cepat, sebelum proses penuaan yang terjadi secara alami seiring dengan bertambahnya usia.Penuaan dini biasanya bisa ditandai dengan perubahan tekstur kulit yang lebih keriput atau banyak kerutan. Mungkin tak banyak yang tahu, apa sih sebenarnya penyebab kulit keriput atau banyak kerutan. Agar lebih jelasnya, sebaiknya Anda simak penjelasan berikut ini.
Salut, 5 Musisi Muda Ini Sebar Pesan Positif Lewat Lagunya
Belantika musik tanah air diramaikan oleh banyak musisi muda yang masih meledak-ledak. Karya-karya dari para musisi muda ini, tak akan jauh dari masalah percintaan. Yap, di samping karena umur belia yang masih penasaran akan cinta, tema inilah yang memang ramai di pasaran.Namun, rupanya tak semua musisi muda cenderung berkarya tentang cinta. Deretan musisi muda di bawah ini rupanya memiliki nyali lebih, dengan membuat lagu yang jauh dari tema cinta. Lewat karya musiknya, para musisi muda ini ingin menyampaikan pesan-pesan positif.Musik memang bahasa yang lebih mudah diterima. Hal inilah yang menjadi alasan musisi-musisi muda di bawah ini untuk menyebar pesan baik lewat lagu. Lalu, siapa saja mereka?
5 Makanan Anti Aging Terbaik untuk Awet Muda
.co.id – Seiring berjalannya waktu, diri kita semakin menua. Hal tersebut tentu wajar terjadi pada setiap manusia. Namun, tanpa ditunjang pola hidup sehat, kita bisa terlihat lebih tua dari umur kita saat ini. Artinya, terlihat muda tidaknya kita di usia setengah abad nanti, semuanya tergantung dari bagaimana kita menjalani hidup.Agar terhindar dari kerutan wajah, ada dua cara yang bisa dilakukan. Pertama dengan menggunakan produk kecantikan, kedua dengan menggunakan bahan alami. Jika kamu ingin terhindar dari kerutan cukup lama, dan terus ingin terlihat awet muda tanpa efek samping, kami sarankan untuk menjalankan pola hidup yang sehat.Selain itu, juga perbanyak makanan yang menutrisi kulit. Tidak dapat dipungkiri, setiap orang ingin tampak awet muda, kalau tidak sekarang kapan lagi kamu mau menjaga kulit indahmu. Nah berikut ini terdapat lima makanan anti aging terbaik yang bisa bikin wajahmu selalu awet muda.
Alasan Wanita Korea Terlihat Lebih Muda Dibanding Barat
Berbicara soal awet muda, pasti tak terlepas dari orang-orang Asia. Orang Asia dianggap memiliki gen yang baik, sehingga mereka terlihat lebih muda dibandingkan dengan orang-orang barat, khususnya orang Korea.Tapi, pernah tidak bertanya-tanya, kenapa wanita Korea selalu terlihat lebih muda dibandingkan dengan perempuan Barat? Jawabannya, ternyata bukan terletak pada gen orang Korea yang lebih baik. Lalu apa?Menurut Koreaboo, penerapan make up wanita Korea jadi alasan, kenapa mereka terlihat lebih muda dibandingkan dengan wanita-wanita Barat. Wah, tentu Anda dibuat penasaran bukan, bagaimana bisa hanya dengan makeup mereka jauh lebih muda?
Tanda-tanda Penuaan yang Sering Diabaikan Wanita
Penuaan merupakan proses atau siklus kehidupan yang pastinya akan dialami semua makhluk hidup, begitu juga dengan manusia. Proses penuaan atau tanda penuaan biasanya akan muncul ketika seseorang memasuki usia 30 tahun lebih, dan akan diperjelas ketika sudah memasuki usia 40 tahun. Dengan tanda-tanda kulit keriput juga kendur.Meskipun penuaan tidak dapat dihindari, banyak wanita yang berjuang mati-matian demi bisa tetap awet muda dan cantik alami. Berbagai perawatan dilakukan wanita agar tetap cantik dan awet muda. Hal tersebut memang boleh-boleh saja. Perawatan kecantikan memang tidak akan menghindarkan diri kita dari penuaan, namun dapat memperlambat proses penuaan. Sehingga kita masih akan terlihat awet muda meskipun sudah berusia lanjut.Salah satu tanda penuaan yang sering terlihat adalah munculnya keriput di kulit. Hal tersebut dikarenakan kulit yang kehilangan kolagen dan elastisitasnya. Hal tersebut tidak hanya terjadi pada orang yang berusia lanjut saja, namun juga bisa terjadi pada mereka yang masih berusia muda. Yaitu mereka yang mengalami penuaan dini, dan biasanya disebabkan pola hidup yang tidak sehat serta makanan yang tidak bergizi. Baca Selengkapnya...
Kulit Cantik dan Awet Muda dengan Masker Putih Telur
 – Setiap orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tidak sedikit orang yang memilih melakukan berbagai cara untuk mewujudkan itu semua, yaitu tampil cantik dan awet muda.Berbicara tentang kulit cantik dan awet muda, memang untuk mendapatkannya kita perlu melakukan perawatan rutin, agar kulit tetap terjaga kelembapan dan kecantikannya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kecantikan kulit, seperti dengan menggunakan resep dokter atau salon kecantikan, namun itu semua membutuhkan biaya yang tidak sedikit.Lantas, bagaimana cara yang lebih baik dan lebih murah? Untuk meningkatkan kecantikan kulit wajah Anda dan menjaganya agar tetap awet muda, Anda bisa menggunakan cara yang alami, tentunya dengan bahan alami juga, yaitu menggunakan telur. Akan tetapi, yang digunakan hanya bagian putih telurnya saja.
5 Aktris Hollywood Ini Makin Seksi di Atas 50 Tahun
 – Rata-rata perempuan mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, ketika usianya sudah berada di atas 40 atau 50 tahun. Kulit wajah mulai keriput, rambut mulai memutih, dan tubuh jadi terlihat tidak segar seperti muda dulu.Tetapi ada juga wanita yang umurnya sudah di atas kepala lima, namun wajahnya masih terlihat cantik dan awet muda dengan tubuh yang tetap seksi. Seperti beberapa seleb Hollywood ini, meski usianya sudah di atas 50 tahun, tapi wajahnya masih muda dan cantik.Mengejutkannya lagi, mereka malah terlihat makin seksi dibandingkan ketika masih muda dulu. Gaya hidup dan perawatan wajah mungkin jadi rahasia, agar mereka tetap memiliki tubuh yang seksi dan wajah awet muda.
Lima Hal Tentang Yuni Shara Yang Selalu Tampil Muda
Yuni Shara merupakan salah satu penyanyi asal Indonesia yang sangat populer. Tidak hanya di kalangan orangtua saja, tetapi di kalangan anak muda.Hal tersebut terlihat dari masih banyaknya fans-fans Yuni yang tidak hanya berumur muda. Yuni Shara yang terkenal awet muda ternyata dapat terlihat dari umurnya yang tahun ini berumur 44 tahun, tetapi masih terlihat sangat muda.Hal ini mungkin bisa saja dikarenakan tubuhnya yang mungil dan selalu tampil modis di dalam setiap kesempatan. Baik itu saat sedang bersantai dengan buah hati atau saat sedang menghadiri beberapa acara di televisi.
Pecandu Oplas Habiskan Uang Rp530 Juta Agar Mirip Barbie
 – Operasi plastik saat ini kian banyak diminati, oleh mereka yang ingin terlihat rupawan. Apalagi banyak sekali artis yang mulai melakukan operasi plastik, agar mereka terlihat lebih muda dari usianya.Bahkan operasi plastik tidak hanya ingin terlihat lebih cantik atau tampan, ada juga orang-orang yang ingin terlihat bagaikan boneka. Ada pria yang ingin terlihat bagaikan boneka Ken yang terkenal, dan wanita ingin terlihat seperti Barbie.Tentunya tidak mudah dan murah untuk mewujudkannya. Seperti yang dilakukan wanita ini, di mana ia telah menghabiskan uang sebesar Rp530 juta agar terlihat bagaikan tokoh favoritnya. Wajah dan tubuhnya pun kini berubah drastis.
Kebiasaan Wanita yang Bikin Sulit Sukses
.co.id – Kesuksesan merupakan impan semua orang. Namun tidak mudah untuk bisa menjadi sukses. Sukses tidak hanya angan-angan atau kata-kata, namun harus ada perjuangan dan kerja keras yang harus dilakukan untuk bisa meraih sukses yang diimpikan tersebut. Bahkan kita harus berjuang hingga berdarah-darah agar bisa sukses.Banyak orang ingin sukses, namun hanya segelintir orang yang mu bekerja dan berjuang keras. Sukses tidak harus menunggu tua, karena kita bisa sukses di usia muda dengan cara bekerja dan berusaha keras. Sukses di usia muda memang impian semua anak muda, dengan sukses di usia muda, kita tak perlu bingung menghabiskan masa tua.Untuk bisa sukses di usia muda, tidaklah sulit, sudah ada banyak contohnya, pemuda usia 20-an bahkan belasan tahun sudah sukses luar biasa. Berbicara tentang sukses di usia muda, ada beberapa kebiasaan yang ternyata menghambat Anda untuk bisa sukses, kebiasaan tersebut lebih sering dilakukan wanita. Hal ini bisa menjadi introspeksi diri mengapa Anda belum sukses, bisa jadi Anda termasuk orang yang selalu melakukan kebiasaan-kebiasaan tersebut.
22 Tahun Berlalu, Presenter Cuaca Masih Tampak Awet Muda
 – Wanita mana yang tidak ingin tampil awet muda, bahkan di usia yang sudah tidak muda lagi. Memang banyak sekali perawatan yang bisa dilakukan wanita, mulai dari yang alami hingga instan, agar mereka selalu terlihat cantik dan lebih muda.Apalagi saat ini, operasi plastik mudah sekali dilakukan, yang akan memberikan wanita penampilan awet muda 'selamanya'. Tetapi ada beberapa wanita yang memang diberi kelebihan, di mana mereka selalu terlihat awet mudah tanpa melakukan perawatan.Dan biasanya, gaya hidup yang memengaruhi mereka agar terlihat awet muda. Salah satunya preseter televisi ini, yang meskipun umurnya sudah paruh baya, penampilannya bak gadis remaja. Apa rahasia yang dimilikinya? Berikut ulasannya.
10 Bintang Cantik yang 'Merusak' Wajah dengan Suntik Botox
Tuntutan untuk terlihat lebih cantik membuat banyak aktris berpikir, untuk mengubah penampilan mereka yang sebetulnya sudah cantik secara alami. Perubahan yang mereka lakukan itu dimaksudkan untuk tetap bisa bersaing dengan pendatang baru yang lebih muda, dan tetap terlihat lebih cantik di depan kamera, daripada orang lain yang yang seusia dengan mereka pada umumnya.Sudah bukan rahasia lagi bahwa 90 persen dari bisnis hiburan adalah memiliki wajah yang sedap dipandang, dan penampilan fisik yang memesona dan sulit untuk dilupakan. Untuk mendapatkan semua itu, tak jarang pilihan jatuh pada bedah plastik atau menyuntikkan protein yang diekstraksi dari bakteri Clostridium Botullinum atau biasa yang kita sebut dengan botox botullinum toxin ke wajah mereka.Sayangnya, banyak di antara mereka yang gagal menjadi lebih cantik atau terlihat lebih muda. Mereka malah merusak wajah yang sudah cantik dan dikenal publik itu menjadi terlihat menyeramkan dan bahkan hampir tidak dikenal lagi. Beberapa di antaranya malah ketagihan hingga tak tahu kapan untuk berhenti.
Cara Alami agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda
.co.id – Semua orang pasti ingin selalu terlihat muda atau awet muda, terlebih wanita. Meskipun sudah tidak muda lagi, namun wanita ingin selalu terlihat cantik dan awet muda. Bahkan mereka rela mengeluarkan banyak biaya demi bisa tampil cantik dan awet muda.Berbicara tentang kecantikan dan awet muda, kebanyakan wanita ingin hasil yang instan. Padahal tak ada yang instan, biarpun ada, pasti akan ada efek buruknya di kemudian hari. Untuk bisa tampil cantik dan awet muda, tentu dibutuhkan perawatan secara bertahap dan dilakukan sejak muda.Dengan perawatan secara teratur, kulit akan tetap kencang dan awet muda. Ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan agar bisa tampil cantik dan awet muda. Dengan cara alami, selain Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang, cara alami juga lebih aman dan tanpa risiko.
Ini Alasan Burung Flamingo Berwarna Merah Muda
Flamingo, jenis burung dengan kaki panjang dan warna merah muda yang anggun ini, merupakan hewan yang sering digambarkan dalam film-film drama romantis, karena warnanya yang merah muda, warna dari romansa dan percintaan. Namun tahukah Anda, bahwa merah muda bukanlah warna asli dari Flamingo?Flamingo adalah burung yang bertempat tinggal di benua Amerika. Burung ini mempunyai ciri khas yaitu kakinya yang langsing dan panjang, serta warna bulunya yang terlihat berbeda dari burung-burung kebanyakan, merah muda.Namun rupanya merah muda bukanlah warna asli dari burung Flamingo. Coba lihat foto dari bayi Flamingo berikut ini. Warnanya bukan merah muda bukan? Tapi lebih ke putih keabu-abuan. Namun mengapa mereka berubah warna ketika menginjak dewasa?
Ramuan Awet Muda dari China Terbuat dari Katak Kering, Mau?
 – Wanita mana yang tidak ingin tampil lebih muda, cantik dan menarik. Tentunya semua menginginkannya. Terkadang, kecantikan datang dengan harga yang sangat lumayan. Dan tidak sedikit yang melakukannya dengan jalan operasi plastik.Namun, masih ada cara alami yang dipercaya bisa membuat penampilan kita lebih muda. Dan kita hanya harus melakukan gaya hidup sehat dan rajin berolahraga. Tapi jika Anda ingin awet muda dengan ramuan China ini apakah mau melakukannya?China memang terkenal dengan beragam ramuan alami, yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit termasuk bisa tampil awet muda. Salah satunya adalah dengan katak liar yang dikeringkan. Tapi katak jenis apa yang digunakan?
4 Cara Menjijikan agar Awet Muda, Tertarik Mencoba?
 – Setiap orang pasti ingin selalu terlihat awet muda, meski usia sudah berkepala tiga. Kaum wanita biasanya suka melakukan berbagai macam cara, agar tetap tampil awet muda dan cantik walau usia sudah tua. Dan berikut ini terdapat beberapa cara menjijikkan yang dilakukan oleh sejumlah wanita, agar memiliki wajah dan kulit yang awet muda.Seorang remaja berusia 19 tahun yang tak disebutkan namanya ini punya ritual awet muda yang sangat menjijikkan. Bagaimana tidak, ia mandi bukan dengan air biasa, melainkan dengan air darah babi. Hal itu dilakukannya agar ia selalu tampak awet muda.Dalam sebuah wawancara, remaja itu mengatakan kalau ritual mandi darah babi ini membuatnya merasa lebih muda seperti ribuan tahun lalu. Sementara itu, tidak diketahui secara pasti apakah gadis ini sekarang masih melakukan ritual menjijikkan ini atau tidak.
Manfaat Tersembunyi Mangga Muda bagi Kesehatan
Mangga matang tanpa ada keraguan disukai oleh banyak orang. Tapi apakah Anda pernah mendengar tentang manfaat kesehatan dari buah mangga yang masih muda? Mangga muda memiliki vitamin C dalam jumlah banyak.Terlepas dari banyaknya Vitamin C, mangga muda juga mengandung zat besi dan lebih dari 80 magnesium dan kalsium. Manfaat kesehatan secara keseluruhan dari mangga muda ini sungguh luar biasa.Mangga muda membantu dalam pencegahan berbagai penyakit. Mangga muda ditambahkan sedikit garam dapat mencegah kekurangan air yang berlebihan dalam tubuh kita, sehingga melindungi dari efek samping saat suhu tinggi. Tidak seperti mangga matang, mangga muda membantu mengurangi berat badan Anda.
Inspirasi untuk Anak Muda agar Sukses Berbisnis
 – Di zaman modern seperti sekarang, dunia semakin didominasi oleh anak muda. Jika dulu kita selalu mendengarkan nasihat dan wejangan orangtua, sekarang semuanya terbalik. Orang-orang lebih suka mendengar nasihat dari para founder atau entrepreneur muda yang berhasil mengubah dunia melalui bisnisnya.Banyak sekali kata-kata inspirasi hidup mengenai kesuksesan yang bisa kita pelajari dari para anak muda tersebut. Jack Ma pernah berkata dalam berbisnis atau berjualan di zaman dulu jika kita berhasil meyakinkan orangtua, maka kita juga akan berhasil meyakinkan anak yang lebih muda.Namun, sekarang jika kita berhasil meyakinkan anak-anak muda, kita akan berhasil meyakinkan orang yang lebih tua. Terbukti dengan lahirnya berbagai inovasi dalam beberapa tahun terakhir. Semua yang muda maupun tua akan beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang ada.