Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Jane, Polisi Tercantik di Filipina Versi Majalah FHM

 – Jenny Ian Lee baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu dari lima polisi tercantik di Filipina. Ia adalah polisi hubungan masyarakat (PCR) dan salah satu dari personil Polisi Nasional Filipina Batalion 9 Kemanan Publik di Zambonga City.

Wanita yang akrab disapa Jane itu memang sudah populer di kalangan netizen karena memiliki lebih dari 50.000 pengikut di akun Facebook pribadinya.

Majalah FHM bahkan menobatkan Jane sebagai salah satu perwira polisi tercantik di Filipina. Dia termotivasi jadi polisi karena ayahnya yang juga merupakan seorang polisi hebat.

Read Full Article
5 Fakta Menarik Dibalik “Panasnya” Majalah Playboy | Bacatulisan.com
Buat kalian yang doyan dengan sesuatu yang berbau “panas” dan menggairahkan, pasti tidak asing lagi dengan majalah yang satu ini. Playboy menjadi majalah dewasa paling populer saat ini dimana usianya kini mencapai angka 62 tahun. Well, dibalik menggairahnya majalah ini, ternyata tersimpan beberapa fakta yang setidaknya harus kamu ketahui. Dan berikut ini sedikit ulasan tentang majalah hot asal Amerika Serikat tersebut.
Lontarkan Granat, Tentara Filipina Pakai Ketapel Angry Birds
.co.id – Pengepungan kota Marawi di Filipina belum juga berakhir. Presiden Rodrigo Duterte telah mengeluarkan status darurat militer atas pulau Mindanao, setelah kelompok militan Maute terkepung di dalam kota Marawi pada 23 Mei.Tentara Filipina dan kelompok Militan telah bertempur berbulan-bulan, namun hingga kini belum ada titik terang kapan konflik berakhir. Bahkan pemerintah Filipina yang awalnya memberi tenggat waktu akhir konflik hingga tanggal 12 Juni, kini tak lagi bisa memperkirakan akhir perang ini.Menurut laporan, tentara Filipina sendiri kini banyak yang kekurangan peralatan dan amunisi untuk bertempur. Beberapa foto memperlihatkan mereka mengandalkan perisai kayu untuk melindungi kendaraan lapis bajanya. Dan kini, tentara kembali menunjukkan kreativitasnya dengan merakit ketapel ‘Angry Birds’ untuk berperang melawan kelompok militan.
10 Wanita Tercantik Dunia Tahun 2016
Setiap tahunnya pasti akan muncul sejumlah wanita yang memiliki wajah cantik. Tidak hanya pria, bahkan para wanita juga penasaran siapa sih wanita tercantik di dunia. Kali ini di thaun 2016, Tahupedia akan kembali merilis daftar 10 wanita tercantik di dunia. Siapa saja yang masuk ke dalam daftar tersebut? Selengkapnya bisa dilihat pada artikel di bawah ini.
Kumpares, Kecocokan Lidah Orang Indonesia dan Makanan Filipina
 – Filipina memang menjadi salah satu tempat tujuan traveler yang suka bepergian ke luar negeri. Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan luar Filipina adalah pantainya. Salah satu yang paling terkenal adalah Pantai Boracay.Filipina memang tidak jauh berbeda dari Indonesia, yaitu negara yang memiliki banyak sekali kepulauan dan juga wilayah perairan yang memiliki banyak sekali pulau-pulau kecil yang indah dan bisa dijadikan tempat rekreasi atau rekomendasi traveling. Soal makanan, Filipina memang memiliki hal yang berbeda bila dibandingkan dengan Indonesia.Kebanyakan orang Indonesia memang memiliki lidah yang menyukai rasa pedas. Berbanding terbalik dengan Indonesia, kebanyakan orang atau warga di Filipina sangat menyukai hal yang manis. Dari hal di atas disimpulkan bahwa masyarakat di Filipina lebih menyukai hal-hal yang justru tidak begitu digemari di Indonesia, salah satunya adalah cuka. Namun, ada salah satu tempat makan yang saya rasa paling ramai dikunjungi oleh orang Indonesia, yaitu Kumpares. Makanan di tempat ini memang sangat cocok dengan lidah Indonesia. 
10 Wanita Tercantik Tahun 2017
Seperti biasa, setiap tahunnya akan selalu kami tampilkan daftar wanita tercantik di dunia. Siapa saja yang kira-kira masuk dalam daftar wanita tercantik tahun 2017?
Enam Artis Seksi yang Menolak Tampil di Majalah Playboy
Majalah Playboy merupakan majalah pria dewasa, yang namanya sudah merambah ke seluruh dunia. Banyak artis dunia yang pernah tampil di majalah dewasa ini, untuk meningkatkan popularitasnya, sebut saja Madonna dan Kim Kardashian.Walau bisa meningkatkan popularitas, nyatanya banyak artis terkenal yang menolak tampil di majalah dewasa tersebut. Mereka lebih memilih jalan yang lebih halus untuk menggapai ketenarannya.Penasaran siapa saja artis bertubuh molek yang pernah menolak mentah-mentah untuk tampail di majalah Playboy? Berikut ulasannya, seperti dirangkum dari The Richest.
Sepuluh Bintang Muda Filipina Tercantik
Menjadi pemenang pada ajang bergengsi berkelas dunia, Miss Universe, bukanlah suatu hal yang baru dan mengherankan bagi wanita Filipina. Karena, paling tidak mereka sudah 3 kali memenangkannya. Yakni atas nama Pia Wurtzbach 2015 , Margarita Moran 1973 , dan Gloria Diaz 1969 .Di ajang lain, dalam bidang dan kelas yang sama, Miss World, wanita Filipina juga pernah menjadi juara. Paling tidak satu kali, atas nama Megan Young 2013 . Semua itu menjadi bukti bahwa kecantikan wanita dari negara yang beribukota Manila itu sudah berkali-kali mendapat pengakuan dunia. Bahkan lebih sering daripada negara-negara Asia yang lain, termasuk Korea dan Jepang.Korea bahkan belum pernah memenangkan kedua ajang bergengsi ini sekalipun. Bisa dibayangkan seberapa tingginya standar kecantikan untuk menjadi seorang selebiritis yang bisa mendapat tempat di hati masyarakat Filipina. Karena rata-rata, perempuan di sana cantik-cantik semua.
Perjuangan Buya Hamka Menulis Tafsir Al-Azhar | Rafif Amir
Mulanya, Tafsir Al-Azhar rutin disampaikan Buya Hamka dalam "Kuliah Subuh"-nya di Masjid Al-Azhar. Kemudian untuk pertama kalinya dimuat di Majalah Gema Islam pimpinan beliau sendiri. Namun dalam redaksi majalah, nama beliau tidak dicantumkan mengingat sebelumnya majalah Panji Masyarakat yang beliau pimpin dibredel, gara-gara memuat tulisan Bung Hatta berjudul "Demokrasi Kita" yang merupakan pukulan telak bagi pemerintahan Soekarno. Jendral Soedirman dan Kolonel Mukhlas Rawi lah yang membantu Hamka hingga akhirnya Gema Islam terbit. Dan kedua nama itu yang dicantumkan di jajaran pemimpin redaksi.Tafsir yang dimuat pertama kali dalam majalah adalah Juz 18, dimulai dari surat Qad Aflahal Mu'minun atau surat Al-Mu'minun. Pujian dan dukungan datang dari berbagai kalangan umat Islam atas tulisan Buya Hamka itu, tapi di saat yang bersamaan pula cacian dan hinaan dari kaum komunis semakin menghebat. Hujatan dan kebencian itu sudah berlangsung sejak lama, bahkan ketika beliau masih menyampaikan tafsir Al-Azhar melalui ceramah subuh.Puncak dari penghinaan itu adalah tuduhan plagiat yang disematkan pada beliau atas roman Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Namun ternyata tak berhenti sampai di situ, kaum komunis sepertinya mendesak pemerintah untuk menjebloskan Hamka dalam penjara. Mereka tak ingin Islam berkembang pesat. Mereka tak ingin Tafsir Al-Azhar menjadi buah bibir dan mendapat tempat di hati kaum muslimin.
Mengenang Lima Majalah Remaja yang Dulu Pernah Eksis
Sebelum era internet dan kemudahan teknologi seperti sekarang, majalah menjadi salah satu sumber informasi dari media cetak yang cukup digemari banyak orang, dari mulai segmen anak-anak hingga dewasa.Sejak tahun 1980 hingga 2000-an, silih berganti majalah yang menemani kehidupan masa remaja. Sebagian ada yang langsung hits dan mencuri perhatian. Maklum saja era 1980-1990-an bisa dibilang masih minim pilihan hiburan atau medianya, jadi tak heran jika banyak remaja yang mengisi hari-harinya dengan membaca media bentuk fisik.Majalah-majalah ini pada umumnya menawarkan ragam konten menarik, namun serupa seputar fesyen remaja, tips cinta, musik, film, psikologi dan pengembangan diri, liputan kegiatan sekolah, cerita pendek cerpen dan cerita bersambung cerbung .
Sepuluh Majalah dengan Tema dan Topik Paling Unik
Majalah adalah satu bahan bacaan yang digemari sebagian besar kalangan. Tema dan target sasaran spesifiklah yang membuat majalah dapat dinikmati. Gempuran berita melalui media online, tak membuat majalah menjadi sepi peminat. Para bos media majalah pun dapat menyiasatinya dengan membuat majalah online.Kita mengenal berbagai macam niche majalah, seperti majalah untuk remaja, otomotif, ibu rumah tangga, hingga majalah flora dan fauna. Pembuatan niche majalah juga memiliki target pembacanya tersendiri. Namun, bagaimana dengan majalah-majalah di bawah ini? Kira-kira, ada tidak ya yang membacanya?Twins Magazine. Majalah yang mengulas tentang anak-anak dan parenting adalah hal yang biasa. Namun, bagaimana jika sebuah majalah khusus mengulas serba-serbi kehidupan anak kembar dan pola asuhnya. Tentu sangat unik, bukan? Majalah ini mengulas isu-isu seputar anak kembar.
Sepuluh Petenis Wanita Tercantik di Dunia
Jika ditanya apa yang membuat pertandingan tenis menarik untuk ditonton berjam-jam? Tentu jawabannya pun sangat beragam. Ada yang benar-benar menggilai olahraga ini sampai mengikuti setiap ajang tenis bergensi dan ada pula yang hanya sekadar menikmati kecantikan para petenis wanitanya.Tidak ada yang salah, kalau hanya tertarik dengan fisiknya saja, karena hal tersebut cukup wajar dalam olahraga profesional. Ganteng, cantik, dan seksi merupakan salah satu nilai jual, selain kemampuan yang dimilikinya di lapangan.Nah, bicara soal petenis wanita tercantik di dunia, mungkin nama Maria Sharapora adalah nama petenis yang terlintas di benak kamu. Tapi faktanya, bukan hanya Maria yang satu-satunya petenis tercantik di dunia. Berikut adalah beberapa petenis cantik di dunia. Siapa saja mereka?
Terharu, Polisi Ini Gendong Nenek untuk Menyeberang Jalan
Terkadang ada masyarakat yang beranggapan kalau polisi banyak yang tidak jujur dan tidak melaksanakan tugasnya dengan baik. Perlu Anda ketahui, itu hanya sebagian kecil dari sebagian besar polisi yang melaksanakan tugas dengan baik. Nyatanya, banyak polisi melaksanakan tugas dengan sepenuh jiwa, termasuk untuk melayani masyarakat. Hal itulah yang ditunjukkan seorang polisi yang terlihat menggendong seorang nenek saat menyeberang jalan. Foto ketika polisi itu sedang menggendong nenek tersebut, diunggah ke Facebook oleh akun Ahmad Rizali dan sempat membuat netizen terharu. Berita ini semakin membuktikan bahwa di luar sana, masih banyak bapak dan ibu polisi yang bekerja dengan sepenuh hati, malayani dan mengayomi masyarakat. Tidak hanya bersiap menghantar nyawa demi tugas, demi kenyamanan masyarakat, mereka bahkan bersedia menggendong wanita tua.
Jadi Miliarder, Gadis Ini Justru Dilanda Stres
Ada sebuah ungkapan bahwa uang tak bisa membuat seseorang bahagia. Ungkapan lama ini mungkin terdengar klise, sebab siapa yang tak mau hidupnya bergelimang banyak uang? Tapi jika Anda mengotot kalau uang bisa secara otomatis mendatangkan kebahagiaan, maka gadis ini akan membalikkan pendapat Anda.Gadis yang kita bicarakan ini bernama Jane Park. Gadis asal Edinburgh, Inggris, ini pernah memenangkan sebuah lotere dengan hadiah 1.000.000 atau setara dengan Rp16 miliar pada tahun 2013. Pada saat menerima hadiah itu, Jane masih berusia 17 tahun.Ya, bukannya berbahagia dengan uang tersebut, Jane justru merasa stres. Jane menuturkan pada Mirror, kalau hidupnya berubah drastis semenjak memenangkan lotere tersebut. Dalam bahasa Jane, hidupnya sepuluh kali jauh lebih buruk dibandingkan ketika ia tak memenangkan hadiah itu.
Jane, Polisi Tercantik di Filipina Versi Majalah FHM
 – Jenny Ian Lee baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu dari lima polisi tercantik di Filipina. Ia adalah polisi hubungan masyarakat (PCR) dan salah satu dari personil Polisi Nasional Filipina Batalion 9 Kemanan Publik di Zambonga City.Wanita yang akrab disapa Jane itu memang sudah populer di kalangan netizen karena memiliki lebih dari 50.000 pengikut di akun Facebook pribadinya.Majalah FHM bahkan menobatkan Jane sebagai salah satu perwira polisi tercantik di Filipina. Dia termotivasi jadi polisi karena ayahnya yang juga merupakan seorang polisi hebat.
Berperisai Kayu, Begini Rupa Tank Tentara Filipina
Presiden Filipina, Rodrigo Duterte mengumumkan darurat militer di Mindanao, salah satu pulau utama di Filipina, setelah kelompok radikal Maute melakukan perlawanan di kota Marawi pada 23 Mei lalu.Tentara pemerintah mengatakan bahwa, kelompok tersebut telah terlibat pertempuran selama beberapa hari terakhir yang dipercaya dilakukan untuk melindungi pimpinan ISIS Filipina, Isnilon Hapilon yang bersembunyi di kota ini.Tragisnya, pengepungan ini menyebabkan banyak penduduk sipil, tentara dan kelompok militan tewas. Masyarakat Filipina juga khawatir akan keselamatan tentaranya, karena didukung oleh amunisi yang minim dan tank yang terlihat hanya menggunakan pelindung dari potongan kayu.
'Unstoppable' Kendall Jenner
Belum usai kontroversi pemilihan Kendall Jenner sebagai cover majalah Vogue, kini Kendall kembali tampil menjadi cover majalah Vogue.Kontroversi pemilihan Kendall Jenner sebagai cover majalah Vogue Amerika edisi September, rupanya bukan menjadi puncak sensai adik tiri Kim Kardashian ini. Karena tak lama kemudian, model berusia 21 tahun itu kembali jadi cover majalah fesyen terbesar itu, untuk edisi Oktober terbitan Jepang.Kendall memang sedang on fire dan unstoppable, semakin banyak haters yang mengkritik kapabilitasnya sebagai model, kariernya malah semakin menanjak. Cover Vogue Jepang ini menjadi cover ke-8 Kendall untuk Vogue.
Pria Ini Tewas Tertimpa Koleksi Majalah Dewasa
Seorang pria asal Jepang ditemukan meninggal dengan cara yang tak diduga-duga. Pria tersebut meninggal diduga karena tertimpa koleksi majalah dewasa miliknya sendiri. Dilansir Metro 3 4 2017 , pria berusia 50 tahun itu ditemukan terkubur di bawah majalah dewasa seberat enam ton jika ditotalkan seluruhnya.Polisi baru menemukan jasad korban yang dikenal sebagai Joji enam bulan kemudian setelah ia tertimpa koleksi majalahnya sendiri.Pihak keluarganya tampaknya tidak ingin aib kematian Joji tersebar luas, sehingga mereka secara diam-diam menyuruh petugas kebersihan untuk membawa semua majalah dewasa tersebut.
Lima Air Terjun Menawan di Mindanao Filipina
 – Siapa sangka, Pulau Mindanao di Filipina Selatan, yang penuh dengan konflik sesungguhnya menyimpan aneka potensi alam menawan. Potensi tersebut tentunya tertutup dengan aneka konflik yang mendera kawasan ini.Kesultanan Sulu yang menjadi penguasa pulau ini terus berkonflik dengan penjajah Spanyol hingga Pemerintah Filipina. Kelompok separatis MNLF dan ISIS yang kini menggempur kota penting Marawi, juga membuat pulau ini tak banyak mendapat perhatian dari para wisatawan.Siapa juga yang ingin mengunjungi daerah konflik. Makanya, wisatawan yang datang ke Filipina lebih banyak menghabiskan waktu di Pulau Cebu, Pulau Palawan, atau mengunjungi daerah Metro Manila.Secara geografis, pulau yang memiliki arti ‘Maluku Besar’ ini berada tepat di utara Pulau Sulawesi.
10 Wanita Tercantik Dunia 2018
 – Cantik itu memang relatif, berbeda orang, berbeda juga definisi cantik menurut mereka. Dan, kali ini kami akan merilis siapa saja wanita tercantik dunia tahun 2018. Mereka berhasil menyihir mata para pria melalui kecantikan dan aura mereka yang luar biasa.Tapi jangan lupa bahwa, kecantikan yang sebenarnya datang dari dalam hati. Tanpa perlu berlama-lama, berikut ini beberapa para wanita tercantik dunia 2018. Blake Lively menjadi salah satu wanita tercantik dari sekian banyak wanita yang ada. Nasib aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds sungguh beruntung. Bercerai dengan aktris seksi Scarlett Johansson, Ryan Reynolds malah menikah dengan Blake Lively yang tak kalah cantik dan seksinya dengan ScarJo. Blake Lively begitu cantik, sehingga membuat dirinya menjadi wanita tercantik dunia 2018 urutan 10.
Penampilan Terakhir Michelle Obama di Majalah Vogue
Michelle Obama, tampil untuk ketiga kalinya untuk sampul majalah Vogue edisi Amerika. Dan ini juga menjadi terakhir kalinya bagi Michelle tampil di Vogue dengan status The First Lady alias Ibu Negara. Michelle Obama, The First Lady The World Fell In Love With, Tulis majalah Vogue memberikan tagline di edisi terbaru bulan Desember.Di bawah besutan fotografer handal, Annie Leibovitz, Michelle tampil elegan dan anggun di cover utama dengan memakai gaun Cream karya Carolina Herrera, dan pemotretan dilakukan di halaman Gedung Putih.Selama ini, memang banyak yang memuji penampilan Michelle dalam urusan fesyen dan ia sering tampil sangat fashionable di photoshoot majalah, termasuk kali ini, untuk majalah pimpinan Anna Wintour tersebut. Dalam foto editorial lain, wanita berusia 52 tahun itu tampil tak kalah cantik dengan memakai gaun karya Atelier Versace.
Segera Rilis, Ini yang Perlu Diketahui soal Android O
.co.id – Peluncuran sistem operasi terbaru dari Android kian dekat. Setelah sebelumnya merilis tiga versi beta yang ditujukan untuk para pengembang aplikasi, sebentar lagi akan dirilis versinya yang ke-4 dan kemungkinan besar ini adalah versi final dan merupakan versi publik dari Android O.Android O adalah versi terbaru dari sistem operasi android, mengikuti versi sebelumnya yaitu Nougat. Sekadar mengingatkan kembali, versi terlengkap Nougat dirilis Agustus 2016.Versi pertama dari O dirilis ke pengembang pada Maret. Sejak itu, sudah ada tiga versi berikut yang merupakan peningkatan dari versi pertama. Jika berkaca pada peluncuran Nougat, yang pertama kali diluncurkan pada Agustus 2016, maka diperkirakan O dilepas ke publik sekitar akhir Agustus ini.
Beli Rumah Rp5 Juta Dijual Laku Rp34 Miliar, Kok Bisa?
.co.id – Nasib baik sedang dialami sepasang suami istri di Whitechapel, London Timur, Inggris. Bagaimana tidak, mereka bisa saja mendapatkan uang hingga puluhan miliar jika mereka bersedia menjual rumahnya. Menariknya, rumah tersebut awalnya dibeli hanya seharga Rp5 juta saja.Dilaporkan Metro.co.uk, Jane Alexander dan suaminya, Gus, pada awalnya sedang berbulan madu. Kebetulan pula mereka memenangkan hadiah rumah. Untuk bisa memiliki rumah tersebut, Jane dan Gus hanya perlu membayar Rp5,3 juta saja.“Kami sedang bulan madu di Irlandia ketika mendapat kabar memenangkan undian,” ungkap Jane. Sebenarnya Jane dan Gus bukanlah pemenang tunggal. Ada beberapa pasangan yang berkesempatan mendapatkan rumah tersebut. Namun semuanya menolak membayar Rp5,3 juta karena memperhitungkan biaya renovasi.
Gadis Enam Tahun Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik di Dunia
 – Wanita mana yang senang saat disebut sebagai yang tercantik. Pastinya semua wanita ingin selalu terlihat cantik. Bahkan tidak sedikit ajang kecantikan, yang digelar untuk menobatkan wanita menjadi yang tercantik.Biasanya, mereka yang disebut cantik adalah yang sudah dewasa. Tapi siapa sangka, jika tren kecantikan kini mulai bergeser. Bahkan sebuah foto yang beredar memperlihatkan di dunia maya memperlihatkan, sosok gadis remaja yang disebut paling cantik.Dan kini, bahkan seorang anak yang masih berusia enam tahun dari Rusia, telah disebut sebagai wanita tercantik di dunia. Siapakah anak kecil ini? Dan dari mana dia memiliki wajah cantik di usianya yang masih kecil?