Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Disandera Selama Sepuluh Tahun, Wanita Ini Lahirkan Dua Anak

 – Seorang pria Italia memenjarakan seorang wanita Rumania, di sebuah rumah selama satu dekade. Tragisnya, wanita ini kerap disiksa, diperkosa, dan dipaksa melahirkan dua anaknya usai berhasil dibebaskan.

Pelaku bernama Aloisio Francesco Rosario Giordano, kemudian ditangkap akhir pekan lalu. Dan ia dituduh telah menculik wanita berusia 29 tahun itu, sebelum melakukan berkali-kali pelecehan terhadapnya.

Luar biasanya, ini bukan pertama kalinya Giordano dituduh melakukan kejahatan semacam itu. Ia bahkan pernah dipenjara pada tahun 1995 karena menculik, memperkosa dan menyiksa wanita lain. Lantas seperti apa modus pria ini?

Read Full Article
Ketahui Penyebab Wanita Lahirkan Anak Secara Caesar
Saat ini, melahirkan secara caesar termasuk proses melahirkan yang paling banyak dilakukan, dibandingkan melahirkan dengan cara normal. Mungkin sebagian dari Anda berpikir, banyak wanita zaman dulu berhasil melahirkan secara normal dibanding sekarang.Sebaliknya, sekarang ini saat dunia medis sudah sangat canggih dan modern, justru lebih banyak wanita yang melahirkan secara caesar. Apakah wanita zaman sekarang banyak yang mengalami ketidaknormalan pada organ reproduksinya, sehingga tindakan caesar harus dilakukan untuk membantu proses persalinan?Ternyata, banyak faktor yang secara tidak langsung menjadi penyebab kenapa wanita zaman sekarang lebih banyak melahirkan secara caesar. Lalu, kira-kira apa saja yang menjadi penyebabnya? Berikut ini penjelasannya.
Ketika Para Orangtua Berhenti Membaca
Seseorang bertanya, apa yang membedakan anak-anak dan orangtua dalam hal membaca? Yang membedakan adalah jenis bacaannya. Anak-anak membaca cerita, orang dewasa membaca buku tabungan.Oh ya, ada lagi perbedaannya, anak-anak dipaksa orangtua mereka untuk membaca sedangkan orangtua terpaksa berhenti membaca demi anak-anak mereka. Dua jawaban tadi mungkin akan sedikit membuat para orangtua tersenyum.Karena itulah kenyataannya. Dan anak-anak mereka nantinya akan mengikuti pola mereka, yaitu banyak membaca saat masih anak-anak, memutuskan pensiun saat telah bekerja. Seolah membaca hanyalah aktivitas wajib untuk anak-anak.
Wanita India Lahirkan Lima Anak Kembar dalam 30 Menit
 – Ibu adalah sosok yang harus dihargai oleh setiap manusia yang terlahir ke Bumi. Sebab tanpa kasih sayang dan pertaruhan nyawa mereka saat melahirkan, bisa jadi kita tidak akan muncul di dunia ini.Ketika melahirkan, perempuan biasanya melahirkan satu atau dua anak jika kembar. Namun bagaimana jadinya jika dalam waktu kurang dari satu jam, seorang perempuan melahirkan lima anak kembar? Hal itulah yang dialami wanita asal India bernama Manita Singh.Hanya dalam waktu setengah jam saja, wanita tersebut melahirkan lima bayi kembar secara berurutan. Dilansir dari laman Mirror, ibu berusia 25 tahun itu, melahirkan kelima anaknya ketika usia kandungannya baru 6 bulan 2 minggu di sebuah rumah sakit di Ambikapur, Chhattisgarh, India Timur, Sabtu, 2 April 2016 pagi, waktu setempat. 
Sepuluh Taman Bermain Paling Inovatif di Dunia
Bermain adalah hal yang menyenangkan. Bagi anak, bermain adalah sebuah kebutuhan. Bermain dapat melatih kecerdasan anak secara kognitif dan emosional. Namun sayangnya, terbatasnya ruang menjadikan anak-anak kurang dapat bereksplorasi.Tengok saja di ibukota. Banyak anak-anak di sana yang kurang dapat bermain dengan bebas. Anak-anak yang hanya diam dan bermain sendiri di rumah tidak asing dijumpai. Begitu pula anak-anak yang terpaksa bermain-main di jalanan maupun gang depan rumah. Tentu hal ini akan membahayakan mereka.Di luar negeri, kebutuhan akan ruang publik sangat diperhatikan sekali. Anda tidak akan sulit menemukan taman kota dengan banyak anak-anak di sana. Tidak hanya untuk bermain semata, taman ini dapat digunakan untuk melepas lelah bagi mereka yang telah bekerja. Bahkan, tak sedikit para lansia yang duduk-duduk di bangku taman untuk menikmati senja. Taman-taman bermain di bawah ini sangat menarik untuk didatangi.
Disandera Selama Sepuluh Tahun, Wanita Ini Lahirkan Dua Anak
 – Seorang pria Italia memenjarakan seorang wanita Rumania, di sebuah rumah selama satu dekade. Tragisnya, wanita ini kerap disiksa, diperkosa, dan dipaksa melahirkan dua anaknya usai berhasil dibebaskan.Pelaku bernama Aloisio Francesco Rosario Giordano, kemudian ditangkap akhir pekan lalu. Dan ia dituduh telah menculik wanita berusia 29 tahun itu, sebelum melakukan berkali-kali pelecehan terhadapnya.Luar biasanya, ini bukan pertama kalinya Giordano dituduh melakukan kejahatan semacam itu. Ia bahkan pernah dipenjara pada tahun 1995 karena menculik, memperkosa dan menyiksa wanita lain. Lantas seperti apa modus pria ini?
Luhut: Pemerintah Tak Bicara Soal Tebusan Terkait 4 WNI yang Masih Disandera
4 WNI masih disandera. Mereka yakni M Ariyanto Misnan (22), Lorens Marinus Petrus Rumawi, Dede Irfan Hilmi, dan Samsir.
Cerita 10 WNI: Kami Pindah-pindah, Khawatir Serangan Militer Filipina
Sebanyak 10 WNI yang disandera kelompok Abu Sayyaf selalu berpindah saat disandera di tengah hutan karena khawatir serangan militer.
Deretan Kue Ulang Tahun Artis yang Super Unik dan Mewah
.co.id – Kue ulang tahun adalah hal wajib yang harus ada saat peringatan ulang tahun seseorang. Kue ulang tahun sendiri identik dengan anak-anak, karena biasanya mereka memiliki perayaan ulang tahun yang meriah. Sehingga tak heran, jika kue ulang tahun khusus anak-anak memiliki desain yang unik dan lucu.Tapi, bukan berarti orang dewasa tidak bisa memiliki kue ulang tahun yang unik juga bukan? Contohnya saja, deretan artis berikut ini meski usianya tak lagi muda, mereka tetap merayakan ulang tahun dengan kue ulang tahun yang tak kalah unik dengan kue anak-anak biasanya.Mulai dari bentuk kastil, Disney Princess, hingga kue ulang tahun bertabur kristal Swarovski. Tidak hanya itu, harga kue ulang tahun deretan artis ini juga tak murah. Berikut ini kami rangkum 10 kue ulang tahun artis dengan bentuk unik dan cantik.
Harta Karun yang Dicari di Novel Pukat
Tere Liye selaku novelis yang sedang naik daun dan karya-karyanya yang best seller, juga melahirkan novel untuk anak-anak. Tere Liye memang cukup perhatian kepada anak-anak Indonesia, untuk itulah novel Pukat, yang merupakan serial anak-anak mamak, selain persembahannya untuk keluarganya, juga anak-anak di tanah air.Menurut pandangan Tere Liye, anak-anak merupakan generasi pengganti masa depan Indonesia yang telah dicarut-marutkan oleh individu-individu yang mencari keuntungan pada jabatannya. Benar, sungguh benar penulis novel Negeri Para Bedebah tersebut, sebab itu merupakan sikap awas untuk generasi masa depan bangsa ini.Lihatlah bacaan anak-anak sudah tidak jadi bahan yang menarik untuk digarap bagi penulis-penulis hebat di negeri kita. Maka sudah sepatutnya, kita yang juga peduli dengan anak-anak Indonesia turut mendukung bacaan anak-anak ini. Dalam serial anak-anak mamak ini, ada empat judul, yaitu Eliana, Burlian, Amelia, dan Pukat.
Sepuluh Lagu Anak Paling Populer di Indonesia
Anak-anak era 1980 dan 1990-an mungkin bisa dibilang lebih bahagia. Pasalnya, di zaman itu ada banyak sekali lagu anak-anak yang menemani mereka bermain setiap hari. Sebut saja lagu-lagu seperti Abang Tukang Bakso, Bala Bala , atau Aku Cinta Rupiah .Sangat jauh berbeda dengan anak zaman sekarang yang harus terpaksa menikmati lagu-lagu dewasa, karena minimnya lagu anak-anak. Nah, berikut ini sepuluh lagu anak paling populer di Indonesia.Idih Papa Genit. Lagu anak yang satu ini diciptakan oleh Raja Dangdut, Rhoma Irama, dan dinyanyikan oleh putri sulungnya, Debby Irama. Lagu Idih Papa Genit ini hadir dengan nada dan lirik yang ringan, sehingga bisa mencuri perhatian banyak anak-anak di masa itu.
Kisah Anak Bidadari Turun dari Langit yang Bikin Heboh Warga Banggai Sulteng
Sudah sejak beberapa waktu ini heboh ada anak bidadari ditemukan nelayan di Banggai Laut, Sulawesi Tengah. Foto yang disebut anak bidadari itu juga menyebar. Dari foto, itu bisa dilihat kalau yang disebut anak bidadari itu berkulit putih, bermata biru, hidung mancung, pokoknya mirip barbie.Tentu saja karena masyarakat banyak yang hanya melihat lewat foto saja, kehebohan muncul. Menyebar isu, anak bidadari ditemukan di Banggai. Belum lagi bumbu cerita, kalau anak bidadari itu ditemukan nelayan terapung di laut. Rupa-rupa cerita bercampur aduk.Detikcom kemudian mencoba mengkonfirmasi soal heboh anak bidadari turun dari langit ini ke Polda Sulteng. Pihak Polda Sulteng kemudian meneruskan ke Polres Banggai dengan AKBP Heru.Heru sejak Senin (25/4) kemudian melakukan penelusuran soal informasi anak bidadari itu. Tim dari Polsek terdekat dari lokasi yang katanya anak bidadari ditemukan melakukan penelusuran. Lokasi anak bidadari itu berada di Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut).Dan hasilnya mudah ditebak. Tak ada anak bidadari. Dan fakta di lapangan yang disebut anak bidadari itu ternyata boneka yang ditemukan nelayan, kemudian dipakaikan baju."Ada nelayan di Bakurung. Nelayan saat kejadian gerhana matahari, sudah lama itu, dia menemukan boneka, memang bonekanya polos, boneka silikon, dibawa ke rumah nelayan dan dikasih baju seperti itu," jelas Heru, Selasa (26/4/2016)."Kemudian masyarakat sana ada yang foto-foto kemudian menyebar," terang Heru lagi.Entah bagaimana, lanjut Heru, mungkin ada orang iseng yang juga menyebar isu tak benar kalau boneka itu dipakai baju akan berubah menjadi anak-anak. Mirip dongeng zaman dahulu yakni adanya makhluk jelmaan."Tapi itu boneka asli, dan sekarang masih menjadi boneka. Jadi kami imbau masyarakat untuk tidak percaya isu dan takhyul," tutup Heru mengingatkan.
Sepuluh Wanita Terkaya di Dunia saat Ini
 – Siapakah wanita terkaya di dunia saat ini? Menurut Forbes.com, sebagian besar wanita terkaya di dunia berasal dari China (38%), Amerika Serikat (30%), Hong Kong, dan Inggris. Sisanya berasal dari negara Australia, Brasil, Jerman, India, Italia, Jepang, Nigeria, Rusia, dan Swiss.Tapi di sini, kami akan menyajikan daftar sepuluh wanita terkaya di dunia. Dari yang paling kaya di dunia adalah Hong Zhou Qunfei dari Hong Kong. Dia secara terbuka menjual Lens Teknology, membuat sampul kaca untuk ponsel dan tablet untuk para pelanggan seperti Apple dan Samsung.Dia adalah salah satu wanita papan atas yang membuat produksinya sendiri di Asia. Berikut sepuluh wanita terkaya di dunia saat ini yang kami lansir dari laman wonderlist.com.
Menyimak Curhatan 'Alien' Soal Hari Kiamat
Ketika masih SD, saya amat sering pulang terlambat dari sekolah. Ibu, yang biasanya sudah menunggu sambil berkacak pinggang di muka pintu, percaya pada intuisinya kalau saya kelayapan bermain ding-dong di gang pasar, yang memang benar.Namun, saya membantahnya dan memberi satu alasan yang membuatnya tak lagi marah, melainkan murka, yaitu saya disandera alien. Tak butuh kecerdasan minimum untuk tahu bahwa saya berbohong. Ia tahu saya tak pernah sungguh tahu apa itu alien, kecuali dari sablonan wajahnya yang tercetak pada kolor favorit saya.Membual disandera oleh makhluk yang hanya saya ketahui bentuk wajahnya, dan membualkannya kepada seseorang yang cukup tua untuk tahu bahwa tak ada alien yang bertangan delapan, seperti yang saya bicarakan, adalah sebentuk tindakan dungu.
Terpisah dengan 10 WNI, 4 WNI yang Disandera Abu Sayyaf Ada di Tawi-tawi
Total 14 WNI disandera kelompok Abu Sayyaf. Entah apa alasannya, sepertinya kelompok Abu Sayyaf kini mengincar WNI sebagai sandera.
Kapolri: Semua Cara Kita Lakukan untuk Bebaskan 10 WNI yang Disandera
10 WNI yang disandera hingga kini belum berhasil dibebaskan. Pemerintah terus berusaha agar 10 WNI tersebut dapat dipulangkan dalam keadaan selamat.
Luhut Gelar Rapat Evaluasi Pembebasan 10 WNI yang Disandera Abu Sayyaf Siang Ini
Menko Polhukam Luhut Pandjaitan siang ini akan menggelar rapat evaluasi pembebasan 10 WNI yang disandera kelompok Abu Sayyaf.
Alasan Jangan Remehkan Wanita yang Lahirkan Secara Cesar
.co.id – Anda pasti pernah mendengar cibiran beberapa wanita, tentang orang yang melahirkan secara cesar, bukan? Ya, ada sebagian wanita yang mengatakan, jika wanita yang melahirkan secara cesar itu tidak hebat. Ini tentu sungguh menyakitkan hati bagi wanita yang melahirkan secara cesar. Memang sih, ada beberapa wanita yang sengaja memilih persalinan cesar demi tujuan tertentu, seperti memilih tanggal lahir tertentu.Namun tahukah Anda, jika hampir semua ibu pasti ingin bisa melahirkan buah hatinya secara normal. Di mana, ia tak perlu khawatir lagi merasakan beberapa kesakitan dan ketidaknyamanan pasca operasi. 
Ini yang Dimakan Para WNI di Hutan Selama Disandera Kelompok Abu Sayyaf
10 WNI awak kapal Brahma 12 disandera Kelompok Abu Sayyaf di hutan selama sekitar 5 minggu. Apa saja yang mereka makan setiap hari selama disandera?
Menlu Retno: 10 WNI yang Disandera di Filipina dalam Keadaan Baik
Sepuluh WNI masih disandera kelompok Abu Sayyaf di Filipina, padahal Jumat waktu terakhir untuk membayar tebusan.. Menlu mengatakan 10 WNI dalam keadaan baik.
Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum
Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum, Memiliki keturunan yang baik dan sehat adalah dambaan bagi setiap pasangan suami isrti, betapa bahagianya saat pasangan yang menikah mendapatkan keturunan, sehingga tumbuh kembang anak dari hari kehari menjadi perhatian yang sangat menyenangkan bagi ayah dan bunda. Namun terkadang ada saat-saat anak susah makan, padahal sudah diberikan makanan yang biasanya dimakan oleh sang anak setiap harinya, permasalahan ini banyak ditemukan oleh orang tua, anak menjadi sulit dan rewel sekali saat diberikan makan. Sehingga hal ini membuat para ibu menjadi stres menghadapinya. Saat kecemasaan atas perilaku anak susah makan terjadi pada anak kita, Cobalah untuk tidak terlalu merasa cemas untuk waktu makan sang anak. Jika bunda mampu menjaga sikap yang tenang dan positif, ini akan menjadi lebih baik untuk bunda dan anak bunda. Kebanyakan balita akan menangis dan rewel saat ia tidak mau makan, dan terkadang bunda merasa jenuh menghadapi persoalan anak susah makan ini, dan tidak mampu mengontrol emosi dan marah-marah kepada sang anak, sikap seperti bukan menjadi solusi untuk membuat anak yang susah makan menjadi mau memakan makanan yan gtelah bunda siapkan, perlakuan ini justru membuat anak bunda akan semakin susah untuk makan.
Mengungkap Sepuluh Fungsi Baru Smartphone yang Multiguna
.co.id – Siapa yang sekarang ini bisa lepas dari kebutuhan akan ponsel pintar? Perkembangan alat komunikasi yang satu ini begitu pesat dan masif. Karena kemampuannya yang bisa ditanamkan aplikasi baru baik dari developer maupun pihak ketiga, membuat ponsel pintar selalu memiliki kemampuan baru setiap harinya.Sepuluh tahun lalu, jika kita ingin melakukan sepuluh pekerjaan berbeda, maka kita perlu sepuluh alat berbeda juga. Kini, dengan smartphone, Anda bisa melakukan panggilan, pesan, menonton TV, membaca berita, bahkan melakukan transaksi online. Bahkan lebih dari itu. Kita akan mengungkap sepuluh fungsi ponsel pintar yang akan mempermudah kebutuhan Anda.Membuat pesan di lock screen. Jika ponsel Anda hilang, dan pada layar hanya terlihat tampilan untuk memasukkan password, maka orang lain takkan ada yang tahu kodenya, bukan? Meski kemungkinan ponsel Anda kembali, tapi ada cara yang mungkin bisa membuatnya kembali ke tangan Anda. Bagaimana caranya?
10 WNI Disandera Kelompok Abu Sayyaf dan Soal Umar Patek
10 WNI disandera kelompok Abu Sayyaf sejak 26 Maret lalu. Para penyandera meminta tebusan 50 juta peso atau sekitar Rp 15 miliar.
Kapolri dan Kepala BIN Benarkan 10 WNI yang Disandera Abu Sayyaf Dibebaskan
10 ABK asal Indonesia yang disandera kelompok militan Abu Sayyaf dikabarkan telah dibebaskan.