Taburan Bawang Spesial di Rujak Manis Ananas Pak Bejo Malang

Taburan Bawang Spesial di Rujak Manis Ananas Pak Bejo Malang

Eleanor Green  ⋅  05 Apr 2018 11:25:03

 – Yang paling enak disantap di tengah teriknya cuaca Kota Malang adalah rujak manis. Dibuat dengan menggunakan aneka buah segar dan campuran bumbu yang manis, benar-benar pas di siang hari. Salah satu rujak manis yang paling terkenal adalah Rujak Manis Ananas Pak Bejo yang berada di pojokan Jalan Ananas, Malang, Jawa Timur.

Sekalipun hanya buka di pojokan jalan dan tidak memiliki warung yang permanen, tak menyurutkan kharisma citarasa rujak khas Pak Bejo ini. Siapa yang menyangka jika tanpa warung permanen sekalipun, rujak manis Pak Bejo mampu bertahan sampai puluhan tahun. Yang membuatnya mampu bertahan adalah kualitas buahnya yang selalu dalam kondisi terbaik, potongannya besar-besar, dan juga tentu saja bumbunya yang khas sekali.

Saking khasnya, bumbu rujak manis Pak Bejo juga disediakan dalam kemasan botol untuk yang ingin meracik rujaknya sendiri di rumah. Seperti kebanyakan bumbu rujak manis lainnya, bumbu rujak Pak Bejo juga terdiri dari gula merah, kacang yang digerus, petis dan juga bawang goreng. Tetapi di rujak manis Pak Bejo, taburan bawangnya sangat berlimpah dan kekentalan bumbu rujaknya lumer di mulut.

 

Continue Reading

Related Posts