Ini Menu dan Harga Makanan di Rumah Lobster Depok

Ini Menu dan Harga Makanan di Rumah Lobster Depok

Flaviano Arcuri  ⋅  05 Apr 2018 10:15:35

 – Ini yang bisa dibilang akhirnya kesampaian. Sebenarnya, sudah dari dua bulan yang lalu saya ingin mampir ke Rumah Lobster Depok ini. Ditambah karena istri saya yang sangat suka dengan seafood. Perlu diingat, tempat ini buka dari sore hingga malam hari. Jadi, kalau kalian berkunjung di siang hari, tidak akan bisa makan di sini.

Makan di sini ternyata ada dramanya juga. Karena tempat ini begitu ramai, sampai saya harus mengantre terlebih dahulu. Saya dan istri datang sekitar jam 7 malam. Kami mendapat nomor 18, dan baru bisa masuk ke Rumah Lobster Depok ini sekitar pukul 9. Dua jam menunggu, kami penasaran seperti apa sih menu yang disajikan. Kenapa bisa sampai seramai dan selaris ini.

Ternyata, menu di sini sangat murah-murah. Dan yang paling saya rekomendasikan adalah paket Laperpol, karena lengkap dan semua ada. Kalau mau pakai nasi, ya tinggal pesan saja nasinya. Kami memesan paket Laperpol 2 yang penyajiannya unik. Pertama, meja dilapisi kain plastik putih, kemudian pelayannyanya datang membawa makanan di kastrol dan langsung menuangnya di atas meja.

 

Continue Reading

Related Posts