Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Hindari 5 Kebiasaan Ini jika Ingin Wajah Mulus

 – Siapa sangka kebiasaan-kebiasaan yang kita lakukan dapat memengaruhi wajah? Ada kebiasaan yang mampu membuat wajah menjadi mulus dan cantik, namun ada juga yang dapat merusak wajah. Kulit wajah merupakan daerah yang cukup sensitif, sehingga butuh perawatan ekstra.

Bukan hanya perawatan intensif yang biasa didapatkan di salon kecantikan, ternyata ada faktor lain yang dapat memengaruhi kulit wajah. Jika kamu sudah mengoptimalkan perawatan wajah namun hasil yang didapat belum maksimal, mungkin kamu masih melakukan kebiasaan ini yang ternyata tak baik untuk wajahmu. Apa saja?

Meski sepele, kebiasaan mengernyitkan mata ternyata dapat membuat kulit cepat keriput. Jika kamu punya kebiasaan ini, kulit mata akan berkerut dan kelamaan kulit akan menua. Jika kamu memiliki kebiasaan mengernyitkan mata karena penglihatan kurang jelas, cobalah periksakan mata agar kebiasaan ini dapat dikurangi.

Read Full Article
Rahasia Wajah Wanita Korea yang Mulus Tanpa Pori-pori
.co.id – Salah satu masalah wajah paling meresahkan adalah pori-pori. Bagaimana tidak, masalah pori-pori biasanya erat dengan wajah berminyak dan nampak tak mulus. Pori-pori wajah yang besar akan terlihat dan membuat make up menjadi tidak sempurna.Pernah memerhatikan kulit wajah wanita Korea? Jika dilihat, mereka memiliki wajah mulus dengan pori-pori rapat alias tak nampak. Sebenarnya, apa sih rahasianya? Nah, berikut ini ada beberapa tips agar wajahmu bisa mulus dengan pori rapat ala wanita Korea. Untuk merawat dan menutrisi kulit, semua bisa didapat dari masker. Masker alami seperti dari buah-buahan atau sayuran menjadi pilihan yang diminati wanita Korea untuk membuat wjajah mereka menjadi cerah dan sehat. 
Awas, Kebiasaan-Kebiasaan Ini Picu Perut Buncit
 – Perut buncit merupakan masalah yang sering dialami orang saat ini. Masalah ini memang bukan hanya mengganggu penampilan saja, tapi juga bisa mengundang banyak penyakit. Salah satunya adalah diabetes.Nah, sayangnya ternyata banyak orang tak sadar telah melakukan kebiasaan-kebiasaan yang bisa memicu perutnya membuncit. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini ada beberapa kebiasaan yang sebaiknya dihindari karena bisa memicu perut membesar dan membuncit.Keseringan makan malam menjadi salah satu kebiasaan utama yang bisa sebabkan perut membuncit. Makan malam sekali dua kali adalah kebiasaan wajar, namun jika kebiasaan ini diterapkan setiap hari maka bisa memicu perut buncit.
Berapa Kali Baiknya Mencuci Wajah dalam Sehari?
Untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik, bersih serta terbebas dari berbagai masalah, kita dianjurkan untuk rajin mencuci kulit wajah serta menjaga kebersihannya. Namun banyak pertanyaan muncul, berapa kalikah idealnya atau baiknya kita mencuci kulit wajah?Nah dalam kesempatakan kali ini, kami akan memberikan penjelasan tentang mengenai berapa kali baiknya mencuci kulit wajah dalam sehari. Memang untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan cantik serta terbebas dari berbagai masalah, kita disarankan untuk rajin mencuci kulit wajah, namun terlalu sering mencuci kulit wajah juga tidak baik, karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit wajah.Rekomendasi umum yang beredar di masyarakat, memang dianjurkan untuk mencuci kulit wajah dengan frekuensi dua kali dalam sehari, dengan menggunakan sabun khusus wajah yang ringan dan tidak bersifat iritatif.
5 Rahasia Perawatan Kulit Wanita Jepang
Negara Jepang tidak hanya dikenal sebagai negara dengan perkembangan teknologi paling pesat, tapi juga dikenal sebagai negara yang banyak memiliki gadis berkulit putih, mulus, dan cerah. Berbeda dengan Indonesia, kalau dibandingkan dengan Jepang wanita mulus di negara kita masih langka.Selain faktor lingkungan, kulit mulus juga dipengaruhi oleh pola hidup itu sendiri. Jangankan di perkotaan, lingkungan desa gadis-gadis di sana juga memiliki kulit yang mulus dan cerah. Bila mengetahui fakta ini, tentu banyak wanita yang akan gigit jari.Bagaimana tidak, segala cara telah dilakukan tapi tetap saja keinginan memiliki kulit cantik yang mulus selalu saja gagal. Lantas, apa saja sih rahasia wanita Jepang itu sendiri? Simak yuk berikut ini ulasannya.
Cara Hilangkan Bintik Merah di Wajah Secara Alami
Kulit wajah adalah aset penting yang harus benar-benar dijaga. Sedikit saja timbul masalah pada kulit wajah, itu akan membuat kita menjadi kurang percaya diri. Maka dari itu, tak heran bila kebanyakan orang berani mengeluarkan uang berapapun untuk merawat wajah, agar kulit wajahnya bisa tampak lebih putih, bersih, dan terbebas dari berbagai masalah kulit, seperti jerawat.Ada begitu banyak masalah yang akan timbul pada kulit wajah apabila kita malas membersihkan wajah secara rutin. Selain bisa menyebabkan munculnya jerawat, juga bisa membuat wajah menjadi kusam dan gelap. Masalah umum lainnya yang kerap kali muncul pada kulit wajah adalah, munculnya bintik merah pada kulit wajah.Tentu saja hal ini tidak bisa diabaikan, karena sudah pasti akan membuat kita menjadi sangat risih dan mengganggu penampilan. Untuk itu, ketika bintik merah mulai muncul di wajah, segera atasi agar kulit wajah kita kembali bersih dan mulus.
5 Kebiasaan Berbahaya Setelah Makan
Setelah makan siang atau malam, kebiasaan apa yang seringkali Anda lakukan? Menonton TV, berbaring, mengobrol, bermain gadget, atau melakukan aktivitas lainnya? Tahukah Anda, sebenarnya tidak semua kebiasaan-kebiasaan tersebut baik untuk Anda.Ya, setelah makan, beberapa orang memiliki kecenderungan untuk berbaring, menonton TV, atau sekadar bersantai, tanpa mengetahui bahwa ini sebenarnya adalah kebiasaan buruk yang bisa sangat berbahaya bagi kesehatan mereka secara keseluruhan.Untuk itu, kami mengingatkan agar Anda jangan sekali-sekali melakukan kebiasaan-kebiasaan tersebut, baik setelah makan siang ataupun makan malam. Selain kebiasaan-kebiasaan di atas, ada beberapa kebiasaan lainnya yang tak kalah berbahaya jika Anda lakukan setelah makan. Berikut daftarnya.
Dampak Buruk Mencuci Muka dengan Sabun Mandi
Mencuci kulit wajah sangat penting untuk dilakukan agar kulit wajah menjadi segar kembali. Tidak hanya itu saja, mencuci kulit wajah juga bertujuan untuk membersihkan kotoran yang menempel pada kulit wajah, sehingga kulit menjadi bersih dan cantik alami. Kebiasaan membersihkan kulit wajah akan membuat kulit wajah menjadi cantik dan bersih.Untuk mencuci kulit wajah, dengan air saja tidak cukup. Hal ini dikarenakan banyaknya kotoran dan polusi yang membandel yang banyak menempel pada kulit wajah, sehingga dibutuhkan sabun khusus wajah untuk mengangkat semua kotoran yang menempel.Sabun memang penting dalam membersihkan kulit. Namun untuk membersihkan kulit wajah, kita dikhususkan untuk menggunakan sabun khusus wajah. Meskipun demikian, banyak orang yang masih menggunakan sabun mandi atau sabun badan untuk mencuci kulit wajah, padahal hal tersebut dapat berdampak buruk pada kecantikan kulit wajah. Nah berikut dampak buruknya.Baca Selengkapnya...
5 Kebiasaan yang Bisa Merusak Kecantikan Kulit Wajah
 –  Kulit wajah yang cantik dan sempurna memang menjadi dambaan semua wanita. Namun, tak mudah untuk bisa memiliki kulit wajah yang cantik. Diperlukan banyak perawatan secara rutin dan teratur. Dan untuk perawatan sendiri tak boleh sembarangan.Selain perawatan kulit wajah, faktor makanan juga berpengaruh pada kecantikan kulit wajah. Makanan berlemak dan berminyak, seperti gorengan ternyata dapat menyebabkan berbagai masalah pada kulit wajah. Minyak yang berlebih akan menyebabkan kulit wajah menjadi kusam, berminyak, hingga muncul banyak jerawat.Selain itu, kebiasaan sehari-hari juga penting untuk Anda perhatikan. Banyak wanita yang tanpa sadar melakukan kebiasaan-kebiasaan yang dapat merusak kesehatan dan kecantikan kulit. Kebiasaan apa saja itu?
Kulit Wajah Kusam dan Tak Bercahaya? Ini Cara Mengatasinya
 – Kulit wajah yang kusam merupakan salah satu masalah kulit wajah yang cukup menyebalkan. Hal ini karena, kulit wajah yang kusam akan sangat mengganggu penampilan, belum lagi kulit wajah kusam juga dapat menyebabkan berbagai masalah kulit lainnya seperti jerawat, komedo dan lain sebagainya.Berbicara tentang kulit wajah yang kusam, masalah wajah satu ini disebabkan karena banyaknya kotoran yang menempel pada kulit wajah seperti banyaknya sel kulit mati, kotoran yang menyumbat pori-pori kulit, dan lain sebagainya. Hal ini yang menyebabkan kulit menjadi kusam, gelap, dan tak bercahaya.Untuk mengatasinya, Anda perlu rutin menjaga kebersihan kulit wajah. Kulit wajah yang bersih akan terbebas dari kotoran dan sel kulit mati, sehingga masalah kulit kusam dapat diatasi dan dicegah. Lalu, bagaimana cara mengatasi masalah kulit wajah yang kusam? 
Tak Mau Ginjal Rusak? Hindari Kebiasaan ini
.co.id – Ginjal merupakan organ tubuh yang memiliki fungsi yang sangat vital, seperti menyaring racun yang masuk ke dalam darah dan juga mengontrol metabolisme tubuh. Namun, ada banyak sekali kegiatan atau kebiasaan yang sering dilakukan setiap harinya yang dapat merusak organ ini.Bahkan, kebiasaan ini sering berulang tanpa kita sadari. Nah dilansir dari laman Pulse, sebaiknya Anda hindari kebiasaan buruk yang dapat merusak ginjal Anda. Salah satunya adalah kebiasaan memakan makanan asin yang berlebihan.Hal tersebut tentu dapat memicu terjadinya pengkristalan garam di ginjal. Kristal ini akan membatu di ginjal, dan tentu saja ini bisa menggangu fungsi ginjal Anda dalam mengolah darah. Oleh karena itu, sebaiknya kurangi kadar garam dalam makanan Anda mulai saat ini.
Tips Mudah Bikin Kulit Mulus dengan Masker Putih Telur
Memiliki kulit cantik, lembut, mulus, kencang, serta awet muda, merupakan dambaan semua wanita. Ya, wanita mana yang tak ingin memiliki kulit cantik, mulus dan kencang, pasti semua wanita menginginkannya.Namun, tidak semua wanita beruntung memiliki kulit wajah yang cantik alami. Mereka yang dianugerahi kulit cantik dan mulus, juga selalu diwajibkan untuk melakukan perawatan agar kecantikan kulit tetap terjaga.Memang, untuk mendapatkan kulit yang cantik bukanlah perkara yang mudah. Wanita harus melakukan berbagai perawatan. Namun kebanyakan wanita tidak mau repot dengan perawatan ini itu, sehingga mereka lebih memilih cara instan, seperti pergi ke salon atau klinik kecantikan.
Tanpa Riasan, Wanita Ini Jadi Bahan Ejekan Netizen
Riasan sangat membantu dalam memperbaiki penampilan, terutama bagi kaum hawa. Tanpa harus melakukan perawatan di dokter yang mahal, wajah halus dan mulus bisa didapatkan dengan menggunakan riasan yang pas.Bahkan, Anda tidak harus berada di meja operasi untuk mendapatkan penampilan cantik, cukup dengan mengikuti tutorial yang banyak beredar di media sosial, wajah pun bisa mulus bahkan bak barbie.Namun siapa sangka, jika wajah asli para make up artist--Seseorang yang profesinya mempercantik diri orang lain--tidak selalu berwajah mulus dan cantik. Make up artist ini salah satunya, yang diejek usai tampil tanpa riasan wajah.
Cara Mudah Haluskan Kulit Wajah Tanpa Biaya
 – Kulit wajah yang halus dan mulus akan meningkatkan rasa percaya diri seorang wanita. Hal ini dikarenakan kulit wajah yang halus merupakan salah satu dari standar kecantikan seorang wanita. Tak heran, jika banyak wanita yang menginginkan kulit wajah yang halus dan mulus.Kulit wajah yang halus dan mulus memang dambaan semua wanita. Namun, karena kurang perawatan ditambah lagi karena polusi, paparan sinar matahari serta make up sering kali membuat kulit wajah menjadi rusak dan kasar. Untuk bisa memiliki kulit wajah yang halus dan mulus, wanita tak segan mengeluarkan banyak biaya.Sebenarnya, kita tak harus keluar banyak uang untuk bisa memiliki kulit wajah yang halus dan mulus. Karena dengan perawatan alami, kita bisa memiliki kulit wajah yang kita inginkan.
Sejukkan Wajah dengan Masker Mentimun
Paparan sinar matahari, debu, serta kotoran, sering kali membuat wajah kita menjadi kusam. Itulah sebabnya kita dianjurkan rajin membersihkan wajah setiap hari, agar kotoran yang menempel pada wajah bisa terangkat dan hilang. Karena jika kotoran yang menempel pada wajah tidak segera dibersihkan, akan berdampak buruk bagi kulit wajah, di antaranya bisa menyebabkan jerawat.Selain dengan membersihkan wajah, Anda juga bisa meluangkan waktu untuk menggunakan masker wajah alami yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Gunakan saja masker mentimun pada sore hari setelah Anda selesai beraktivitas.Masker mentimun memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kulit wajah, di antaranya membantu mengangkat kotoran serta sel-sel kulit mati, membantu proses regenerasi sel, mencerahkan kulit wajah, dan membantu menyejukkan wajah yang terbakar akibat paparan sinar matahari.
Hindari 6 Kebiasaan Pagi Hari yang Bikin Tubuh Gemuk
 – Apa kebiasaan yang kamu lakukan saat pagi hari? Tahukah kamu, jika kebiasaan di pagi hari dapat memengaruhi tubuh, salah satunya sebabkan tubuh menggemuk tanpa disadari. Oleh karena itulah, selalu pastikan untuk memilih kebiasaan baik agar berat badanmu terjaga dan pastinya terhindar dari penyakit.Jika Anda sudah berusaha keras dalam menurunkan berat badan, tapi hasilnya masih nihil karena berat badan tetap susah turun, cobalah untuk menganalisa kebiasaan di pagi hari. Kira-kira, apa sajakah kebiasaan di pagi hari yang bisa membuat tubuh menggemuk? Sering bangun kesiangan jadi salah satu kebiasaan yang perlu kamu hindari. Kurang tidur dapat membuat berat badanmu bertambah, sama halnya jika kamu kebanyakan tidur. Penelitian menyebutkan, jika tidur lebih dari 10 jam per hari dapat menimbulkan efek BMI yang lebih tinggi.
6 Kebiasaan Ini Sebabkan Wajah Kusam dan Menghitam
Hampir semua wanita pasti ingin memiliki wajah bersih dan cerah. Namun, sayangnya ada beberapa kebiasaan sehari-hari yang tanpa disadari dapat memicu kulit wajah kusam dan menghitam.Kusam dan menghitamnya wajah disebabkan, karena tersumbatnya pori-pori kulit oleh berbagai kotoran. Lantas, kira-kira apa sajakah kebiasaan yang memicu kulit wajah jadi kusam dan menghitam?Agar kita bisa menghindari kebiasaan tersebut, pastinya kita wajib menyimak informasi berikut ini.
Kesalahan Merawat Kulit Wajah yang Wajib Anda Ketahui
 – Semua wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yang cerah, mulus dan cantik alami. Untuk itu wanita tak pernah bosan untuk selalu merawat kecantikan kulit wajah. Dalam merawat kulit wajah tentu semua orang memiliki cara sendiri-sendiri. Ada yang menggunakan produk kecantikan ada juga yang menggunakan bahan-bahan alami.Memang perawatan kulit wajah sangat penting dalam membuat kulit wajah menjadi lebih cantik. Namun dalam perawatan kulit wajah juga tak boleh dilakukan asal-asalan.Perawatan kulit wajah yang dilakukan secara asal-asalan atau sembarangan justru akan membuat kulit menjadi rusak. Iya bukannya tambah cantik, perawatan yang salah justru akan menyebabkan berbagai masalah pada kulit wajah.
Cara Bersihkan Kotoran Wajah dalam Waktu Singkat
VIVA.co.id – Selalu rutin merawat kondisi wajah agar tetap bersih dan kinclong, setidaknya menjadi persoalan penting yang perlu diperhatikan. Terutama terdapatnya kotoran di bagian wajah, memang kerap sekali menjadikan tampilan terasa kurang sempurna.Semisal kondisi kulit wajah yang terlihat kering dan kusam, terdapatnya bekas jerawat yang mengganggu penampilan wajah, aliran darah di wajah yang tidak lancar, sehingga menimbulkan berbagai kotoran di wajah Anda. Dan tentu semua orang pasti menginginkan kondisi wajah mereka mampu tampil mulus dan bersih.Namun, hal demikian juga ditentukan oleh bagaimana kita merawat kondisi wajah itu sendiri. Lantas, apakah ada cara singkat untuk singkirkan semua kotoran yang ada di wajah? 
Masker Putih Telur dan lemon Bikin Kulit Putih dan Mulus
 – Wanita mana yang tak ingin memiliki kulit wajah yang bersih, putih, dan mulus? Pasti semua wanita menginginkannya. Hanya saja tak semua wanita beruntung bisa memilikinya. Untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang bersih, putih dan mulus, tentunya diperlukan perawatan kulit.Kulit yang terawat akan menjadi cantik dan bersih. Untuk mendapatkannya, Anda tak harus melakukan perawatan mahal. Anda bisa menyiasatinya melakukan perawatan dengan bahan alami yang ada di rumah.Ada banyak bahan alami yang bisa kita gunakan untuk perawatan kulit wajah. Dan saat ini sudah banyak wanita yang beralih ke perawatan alami, karena selain lebih aman dan murah, perawatan alami juga memberikan hasil yang memuaskan. Di antara bahan alami yang dapat membuat kulit putih, bersih, dan mulus, adalah putih telur dan lemon.
Enam Kebiasaan Sepele yang Merusak Kecantikan Wajah
Memiliki wajah cantik dan menawan memang menjadi dambaan bagi semua orang. Terutama wanita. Wajah yang tampak cerah dan menawan akan bisa mendongkrak seseorang untuk bisa tampil percaya diri. Namun bagaimana bila tampilan wajah Anda mengalami kerusakan?Tentu Anda akan merasa resah. Oleh karena itu, menjaga wajah agar selalu tampak cantik dan menawan memang sangat dibutuhkan. Anda juga bisa mengetahui tentang beberapa hal yang bisa menjadikan kecantikan wajah ini bisa memudar. Dengan begitu Anda dapat menghindari dengan cara melakukan perawatan pada wajah, agar bisa tetap dalam kondisi sehat dan menawan.Perlu Anda tahu, bahwa secara tidak sengaja, ada beberapa kebiasaan sepele yang mampu membuat tampilan wajah menjadi rusak secara perlahan. Berikut enam kebiasaan yang cukup sepele, namun bisa berdampak buruk bagi kecantikan wajah.
Enam Tips Alami Kulit Mulus Tanpa Pori-pori Besar
Kita semua pasti setuju, jika semua wanita menginginkan kulit yang halus, mulus, dan cantik alami, tanpa berpori-pori besar. Namun, karena gaya hidup dan aktivitas sehari-hari, serta kurangnya perawatan membuat kulit menjadi rusak, kasar, dan bermasalah.Sebenarnya, untuk membuat kulit menjadi halus dan mulus bukanlah hal yang sulit. Sekarang ini ada banyak sekali produk kecantikan kulit, yang dapat membuat kulit menjadi halus dan mulus serta cantik awet muda.Namun, jika Anda ingin yang aman tanpa risiko dan efek samping dari bahan kimia, ada baiknya Anda menggunakan cara alami dan menggunakan bahan-bahan alami untuk membuat kulit menjadi halus dan lembut. Lantas, apa saja tips alaminya?
6 Kebiasaan Sepele Ini Bikin Pori-pori Wajahmu Membesar
 – Bagi wanita zaman sekarang, kulit mulus bercahaya adalah tujuan. Maka dari itu, tak heran jika mereka rela melakukan berbagai perawatan demi mendapatkan impiannya. Namun, sayangnya ada saja yang merusak usaha para wanita untuk mendapatkan kulit mulus bercahaya, salah satunya pori-pori membesar.Pori-pori besar tidak hanya merusak penampilan, tapi juga memicu minyak berlebih, jerawat, dan berbagai masalah serius lainnya. Membesarnya pori-pori kulit wajah bukannya tanpa sebab, karena ternyata ada beberapa kebiasaan yang meski terlihat sepele, namun dapat memicu pori-pori membesar.Lantas, tahukah kamu apa saja kebiasaan sepele yang dapat bikin pori-pori wajah membesar? Agar lebih jelasnya, simak penjelasannya berikut ini.
Hindari 5 Kebiasaan Ini jika Ingin Wajah Mulus
 – Siapa sangka kebiasaan-kebiasaan yang kita lakukan dapat memengaruhi wajah? Ada kebiasaan yang mampu membuat wajah menjadi mulus dan cantik, namun ada juga yang dapat merusak wajah. Kulit wajah merupakan daerah yang cukup sensitif, sehingga butuh perawatan ekstra.Bukan hanya perawatan intensif yang biasa didapatkan di salon kecantikan, ternyata ada faktor lain yang dapat memengaruhi kulit wajah. Jika kamu sudah mengoptimalkan perawatan wajah namun hasil yang didapat belum maksimal, mungkin kamu masih melakukan kebiasaan ini yang ternyata tak baik untuk wajahmu. Apa saja?Meski sepele, kebiasaan mengernyitkan mata ternyata dapat membuat kulit cepat keriput. Jika kamu punya kebiasaan ini, kulit mata akan berkerut dan kelamaan kulit akan menua. Jika kamu memiliki kebiasaan mengernyitkan mata karena penglihatan kurang jelas, cobalah periksakan mata agar kebiasaan ini dapat dikurangi.