Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Spot Wisata Ala Eropa di The Ranch Mega Mendung

 – The Ranch Mega Mendung Bogor menjadi topik hangat beberapa pekan lalu oleh para traveler. The Ranch, kini jadi tujuan wisata menarik yang bisa kamu jumpai di Bogor. The Ranch Mega Mendung merupakan salah satu anak cabang dari wisata yang ada di Bandung yaitu De Ranch.

Tak heran, jika namanya sangat mirip dengan yang ada di Lembang Bandung. Tidak jauh berbeda dengan yang ada di Bandung, The Ranch di Bogor juga menjadi tempat berkuda ala cowboy. Selain wisata perbukitan yang kini jadi tren oleh wisatawan, nampaknya spot wisata yang mempunyai keunikan tersendiri menjadi pilihan traveler.

The Ranch Mega Mendung Bogor merupakan wisata baru yang kondisinya masih dalam tahap pengembangan. Jadi tak sabar bukan ingin segera ke The Ranch Bogor?

Read Full Article
Keren, Bogor Punya Destinasi Wisata Mirip Luar Negeri
 – Bogor seringkali menjadi destinasi wisata untuk masyarakat Jawa Barat maupun DKI Jakarta. Memang tak dapat dipungkiri, beragam tempat wisata dapat ditemukan pada kota yang hanya berjarak 59 kilometer dari Jakarta ini.Beberapa di antaranya adalah destinasi dengan suasana yang mirip dengan ikon wisata di luar negeri, seperti empat tempat yang ada berikut ini. Salah satunya adalah The Ranch Mega Mendung Bogor. Di The Ranch Mega Mendung Bogor, kamu tak akan berhenti untuk berfoto.Pasalnya, terdapat banyak bangunan dengan arsitektural Eropa yang menarik. Bentuknya menyerupai kastil-kastil yang terdapat di Benua Eropa. Warna-warni bunga yang ada di tempat ini menambah kesan indah bagi pengunjung. Tak percaya?
Serangga Akan Jadi Menu Makanan di Eropa
 – Camilan berbasis serangga diperkirakan akan berkembang di pasar Eropa setelah peraturan pangan baru berlaku di bulan ini, di mana menu serangga akan mendapatkan posisi di pasar Eropa.Diperkirakan, setidaknya 2 miliar orang di planet ini, menggabungkan serangga ke dalam makanan mereka. Namun, Eropa masih dalam tahap yang baru dalam hal memakan makhluk seperti jangkrik, cacing, dan semut.Undang-undang Uni Eropa yang diperbarui memperluas kategori makanan yang tidak banyak dimakan di Eropa sebelum tahun 1997 mereka memasukkan bagian serangga, seperti sayap atau kaki, dan juga seluruh hewan dalam kategori yang tidak bisa dimakan.
De’ Ranch Lembang, Menikmati Liburan Ala Koboi
 – Anda sedang mencari wisata yang unik dan berbeda dari biasanya? Mungkin Anda dan keluarga harus mencoba wisata satu ini. Apalagi kalau bukan De’Ranch Lembang, objek rekreasi satu ini menyajikan sensasi wisata ala koboi.Belum lagi suasana peternakan kuda yang luas seakan membuat Anda serasa di Amerika. De’Ranch menawarkan wisata unik lengkap dengan rimbunnya pepohonan dan pemandangan alam dataran tinggi Bandung Barat yang eksotis.Kawasan wisata yang dibuka pada tahun 2007 itu tidak pernah sepi. De’Ranch telah menjadi buruan wisatawan yang berlibur ke Bandung dan menjadi destinasi wisata favorit serta terpopuler beberapa tahun terakhir ini. Ingin seperti wisatawan lainnya yang pernah mencoba De’Ranch Lembang? 
Melongok Indahnya Wisata Bukit Melogi Cinta di Pemalang
 – Bukit Melogi Cinta Pemalang, baru-baru ini ikut meramaikan spot perburuan wisatawan. Kini, Bukit Melogi Cinta menjadi spot wisata populer anak muda di Pemalang yang mencari spot selfie anti mainstream. Tempat wisata ini merupakan spot wisata baru yang dibuka belum lama ini.Spot wisata Bukit Melogi Cinta juga ikut meramaikan spot wisata gardu pandang yang juga sedang populer di kalangan wisatawan. Bukit Melogi Cinta terdapat di area pendakian Gunung Slamet. Jadi tidak heran, jika banyak pendaki yang melintasi area ini.Karena lokasinya yang berada di kaki Gunung Slamet membuat tempat wisata ini memiliki udara yang sejuk, dan nyaman untuk disambangi. Penasaran, seperti apa suasana dan keindahan yang ada di Bukit Melogi Cinta?
Di Tempat Ini Kamu Bisa Berfoto Ala Jack dan Rose
Belakangan ini wisata di daerah Mangunan, Yogyakarta, memang lagi naik daun dalam hal menyuguhkan wisatanya ke publik. Selalu bermunculan, wisata-wisata baru di bagian selatan kota kesultanan tersebut.Dan, uniknya lagi adanya spot-spot cantik yang dibuat oleh pihak pengelola, memang sungguh menarik perhatian para wisatawan. Tak heran, para pengunjung sampai antre panjang hanya sekadar menunggu giliran untuk berfoto di spot wisata yang dikunjunginya.Sepertinya tidak cukup satu hari untuk mengeksplore seluruh wisata yang ada di sekitar Desa Mangunan, karena sangat banyak yang harus dikunjungi. Apalagi di satu tempat saja, bisa memakan waktu berjam-jam lantaran suasananya yang mengasyikkan.
Mengungkap Sejarah Batik Trusmi Cirebon
 – Batik kini sudah menjadi warisan dunia yang berasal dari Indonesia. Beberapa daerah di Indonesia sudah menjadi sentra batik ternama, seperti Pekalongan, Jogja, Solo, Madura, Indramayu, dan kota-kota lainnya di Indonesia.Salah satu pusat kerajinan batik di Cirebon adalah Trusmi. Sekarang di daerah ini banyak terdapat toko-toko batik bermunculan baik yang berskala kecil, menengah, dan hingga toko besar. Tetapi untuk menemukan toko yang di dalamnya ada pengrajinnya sangat sulit, apalagi menggali sejarah batik khas Cirebon tersebut.Motif batik Cirebon yang sudah terkenal di Indonesia dan mancanegara adalah motif mega mendung. Tetapi banyak yang belum mengetahui awal mula penggunaan motif mega mendung tersebut. Ternyata, motif mega mendung berasal dari salah satu ukiran yang ada di kereta Jempana yang ada di Keraton Kanoman.
Bukit Gandrung Kediri, Spot Baru dengan Nuansa Perbukitan
 – Belum selesai dengan wisata sebelumnya yaitu Kampung Indian, Kediri baru-baru ini kembali menghadirkan wisata alam dengan nuansa perbukitan. Adalah Bukit Gandrung Tanggulasi, mungkin dari namanya saja kamu sudah bisa membayangkan bagaimana lokasi tempat ini.Tempat wisata hits di Kediri satu ini menawarkan wisata alam dengan pemandangan bukit yang indah, sehingga cocok untuk dijadikan spot foto. Terdapat beberapa spot foto dengan latar belakang perbukitan, salah satunya spot gardu pandang.Di gardu pandang ini, kamu bisa melihat pemandangan alam dari atas dengan jelas. Dari ketinggian sekitar 700 mdpl ini, kamu akan dimanjakan panorama alam perbukitan serta hutan-hutan yang hijau. Terlebih, udara di sekitarnya begitu sejuk, sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Tak percaya? 
Air Terjun Tanggedu, Surga Tersembuyi di Nusa Tenggara Timur
 – Berbicara mengenai bagian Timur Indonesia memang tak ada habisnya, apalagi soal keindahan alamnya yang memesona. Begitu juga berlaku pada Nusa Tenggara Timur yang merupakan salah satu penyokong destinasi wisata cantik yang ada di indonesia.Nusa Tenggara Timur kini memperkenalkan sebuah spot wisata baru lagi yang tak kalah kece dari wisata-wisata lainnya. Wisata di NTT banyak menghadirkan spot wisata alam keren bernama Air Terjun Tanggedu yang berada di Sumba Timur NTT.Air Terjun Tanggedu merupakan spot wisata alam di NTT yang baru-baru ini populer. Menurut kabar yang beredar, jika pesona Air Terjun Tanggedu hampir mirip dengan Grand Canyon yang ada di Arizona Amerika Serikat.
Spot Wisata Ala Eropa di The Ranch Mega Mendung
 – The Ranch Mega Mendung Bogor menjadi topik hangat beberapa pekan lalu oleh para traveler. The Ranch, kini jadi tujuan wisata menarik yang bisa kamu jumpai di Bogor. The Ranch Mega Mendung merupakan salah satu anak cabang dari wisata yang ada di Bandung yaitu De Ranch.Tak heran, jika namanya sangat mirip dengan yang ada di Lembang Bandung. Tidak jauh berbeda dengan yang ada di Bandung, The Ranch di Bogor juga menjadi tempat berkuda ala cowboy. Selain wisata perbukitan yang kini jadi tren oleh wisatawan, nampaknya spot wisata yang mempunyai keunikan tersendiri menjadi pilihan traveler.The Ranch Mega Mendung Bogor merupakan wisata baru yang kondisinya masih dalam tahap pengembangan. Jadi tak sabar bukan ingin segera ke The Ranch Bogor?
Indahnya Bukit Bintang Bogor Jadi Spot Wisata Romantis
 – Jika kita membahas Bogor, memang tidak ada habisnya. Apalagi dalam dunia pariwisata. Setelah Bogor membuat kita takjub dengan spot wisata de ranch mega mendung, kini kita bisa berkunjung ke bukit Bintang.Bukit Bintang Bogor baru-baru viral di media sosial, dan banyak diperbincangkan oleh netizen. Mereka penasaran seperti apa rupa dan juga lokasi bukit bintang ini. Bukit Bintang merupakan spot wisata baru di bogor yang belum lama diresmikan.Walaupun belum lama terjun dalam dunia pariwisata, spot wisata ini mendapat banyak pengunjung setiap harinya, dan lebih banyak pada akhir pekan.
Kerennya Wanagiri Hidden Hills, Spot Wisata Anti Mainstream
 – Membicarakan pulau Bali memang tidak ada habisnya . Bali namanya sudah mendunia, sebagai destinasi wisata terbaik. Dan setiap tahunnya selalu ramai dikunjungi, baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.Kali ini kita tidak akan membahas pantai, namun ada spot wisata ala perbukitan yang kece, yakni bernama Wanagiri Hidden Hills. Wanagiri Hidden Hills merupakan salah satu spot wisata terbaik di pulau Dewata, yang wajib kamu kunjungi.Wanagiri Hidden Hills Bali juga kini menjadi sangat viral di sosial media, setelah foto-foto kerennya tersebar. Netizen langsung merespon positif terutama dari pecinta travelling. Tidak heran kalau wisata Bali ini mendapatkan tempat di hati wisatawan.
Bohol Island, Sensasi Si Mata Belo dan Cokelat Raksasa
Terus terang hati saya galau melihat langit pagi yang tertutup mendung kelabu. Padahal semalam hujan deras. Biasanya kalau malam hujan, paginya cerah. Tapi ini sayangnya tidak. Sementara saya kini sudah berada di atas kapal cepat MV Starcraft, dalam perjalanan dari Pulau Cebu menuju Pulau Bohol.Kalau mendung terus, harapan untuk bisa memotret Chocolate Hills dengan latar belakang langit biru pun menipis. Dan sayangnya, mendung ini masih menggelayut saat kami tiba satu jam kemudian di pelabuhan kota Tubigon, di sisi barat Pulau Bohol.Kami berempat, saya, istri saya Helen, putri kami Mayumi, dan ayah mertua saya Honorato, berencana mengunjungi beberapa destinasi wisata di Pulau Bohol. Di antaranya bukit-bukit mengerucut mirip cokelat raksasa yang dinamai Chocolate Hills di kota Carmen.
Sepuluh Tempat Wisata Terbaik di Eropa
Berwisata ke tempat-tempat menarik dan indah di Eropa merupakan liburan yang pastinya sangat dinanti-nantikan setiap orang. Di Eropa, Anda dapat menikmati monumen-monumen kuno dengan arsitektur yang sangat indah dan menakjubkan.Di Eropa Anda bisa menikmati udara yang dingin dan bersalju, kuliner yang dibuat secara sederhana yang berasal dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi, atau mengunjungi tempat-tempat belanja murah yang banyak terdapat di negara-negara Eropa.Seperti mengunjungi tempat wisata Permata Mahkota Inggris, Istana Buckingham, Menara Eiffel di Paris, wisata religi di Istambul, Turki atau kota Athena di Yunani yang sangat menawan dan menakjubkan. Berikut sepuluh tempat wisata terbaik di Eropa pilihan para wisatawan dari seluruh dunia yang kami rangkum dari situs TripAdvisor.
Tujuh Gunung Tertinggi di Eropa
Selama ini, gunung tertinggi di Eropa masih diperdebatkan, di mana sebagian pakar menganggap gunung Elbrus yang berada di wilayah Rusia sebagai gunung dengan puncak tertinggi di Eropa.Karena berdasarkan data, gunung Elbrus memang paling tinggi dibanding gunung lain di Eropa. Masalahnya, gunung Elbrus terletak jauh di timur wilayah Rusia yang tidak lagi dianggap sebagai wilayah benua Eropa, melainkan sebagai wilayah benua Asia.Oleh karena itulah, sebagian pakar lainnya tidak setuju bila gunung Elbrus di Rusia disebut sebagai gunung dengan puncak tertinggi di Eropa. Lantas, gunung apa saja yang tertinggi di Eropa? Berikut ulasannya.
Sensasi Wisata Pinggir Jurang di Puncak Mustika Manik
 – Alam yang indah makin cantik saat dinikmati dari ketinggian. Karenanya, wisata perbukitan dengan gardu-gardu panjang makin menjamur dan ada hampir di setiap kota. Yang terbaru dari Bogor adalah Puncak Mustika Manik, wisata ketinggian yang berhawa sejuk.Lokasinya berada di pinggir jurang, keren tapi menyeramkan. Yuk, lihat lebih dekat seperti apa keindahan Puncak Mustika Manik. Letaknya di Pinggir Jurang Bogor dikenal sebagai kota wisata andalan dengan alam hijaunya.Setelah mempersembahkan De Ranch Mega Mendung, warga kota hujan kemudian dimanjakan dengan Puncak Mustika Manik yang berlokasi di kawasan Gunung Picung, Gunungsari, Pamijahan. Tertarik?
Harga Samsung Galaxy Mega 2 Terbaru Desember 2014 | Info Smartphone
Samsung Galaxy Mega 2 adalah smartphone bongsor dengan layar berukuran besar yang merupakan penerus dari Galaxy Mega 5.8 dan Galaxy Mega 6.3. Ukuran layar Galaxy Mega 2 cukup besar membuatnya pantas disebut dengan phablet, yakni mencapai 6 inci. Selain menawarkan ukuran layar sentuh yang luas, smartphone Galaxy Mega 2 besutan Samsung ini dibekali dengan spesifikasi kelas menengah.
Berkunjung ke Peternakan ala Eropa di Farmhouse Susu Lembang
 – Bandung tidak hanya menawarkan traveler pilihan wisata belanja saja. Kota kembang ini juga memiliki banyak pilihan wisata keren yang memanjakan traveler. objek-objek wisata yang mengadopsi lingkungan di luar negeri adalah salah satu yang paling banyak diminati wisatawan.Setelah The Ranch yang memberi pengalaman pengunjung menjadi koboi seperti di Texas, Amerika, kini Bandung juga punya satu tempat keren lainnya yang bernama Farmhouse Susu Lembang. Farmhouse Susu Lembang adalah tempat wisata baru yang berada di kawasan Lembang.Uniknya objek wisata yang baru dibuka pada Desember tahun 2015 ini mengadopsi suasana pedesaan lengkap dengan peternakan modern seperti negara-negara di Eropa. Pengalaman luar negeri makin lengkap dengan hadirnya rumah Hobbit, dan perumahan bergaya Eropa klasik. Penasaran, dengan keseruan-keseruan yang bisa didapatkan di Farmhouse Susu Lembang? 
Pasir Kirisik, Wisata Alam Ala Puncak? Terbaru di Tasikmalaya
Siapa bilang untuk menikmati wisata alam puncak harus selalu ke Kota Bogor? Untuk Anda warga Tasikmalaya dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh, untuk menikmati wisata alam ala puncak yang sejuk dan segar, karena sudah dibuka wisata alam terbaru di Tasikmalaya yaitu Wisata Alam Pasir Kirisik.Wisata alam yang terletak di Desa Guaranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya ini, sangat cocok sebagai destinasi wisata akhir pekan bersama keluarga tercinta.Pada awalnya, wisata alam Pasir Kirisik ini hanya merupakan villa pribadi yang terdiri dari villa, kolam renang dan gazebo. Namun karena banyaknya permintaan dari masyarakat, akhirnya dibuka untuk umum yaitu pada bulan Desember 2016. Area wisata yang memiliki luas sekitar 7 hektar ini, menyuguhkan panorama alam nan penuh pesona dengan berbagai spot foto selfie yang menjadi daya tarik tersendiri.
Puncak Mustika Manik Bogor, Spot Kursi Gantung Anti Mainstream
 – Bogor nampaknya kini kembali membuat geger dunia traveling nusantara, dengan menghadirkan spot-spot wisata yang anti mainstream. Setelah Bogor membuat kita takjub dengan keunikan rumah pohon Pabangbon Leuwiliang dan keindahan Ranggon Hills.Kini, Bogor meresmikan kembali spot wisata kece yang anti mainstream yakni spot wisata Puncak Mustika Manik, yang mempunyai spot kursi gantung super keren. Kamu tertarik untuk menjajal kursi gantungnya?Puncak Mustika Manik Bogor merupakan spot wisata yang akhir-akhir ini ramai dibincangkan oleh netizen. Meskipun terbilang baru, namun pengunjung yang datang menyerbu bisa dibilang cukup ramai apalagi akhir pekan. Penasaran bukan?
Spot Riyadi, Titik Asyik Menikmati Prambanan dari Atas
Pasti sudah kenal dengan Candi Prambanan, bukan? Salah satu candi yang ada di Jogja yang paling memesona, dan yang paling ramai dikunjungi wisatawan, baik domestik maupun asing.Selama ini menikmati keindahan Candi Prambanan dilakukan dengan berkunjung dan mengelilingnya. Namun tahukah kamu, kamu juga bisa menikmati keindahan Candi Prambanan dari atas, yakni dari titik Spot Riyadi. Pasti penasaran bukan, apa sebenarnya Spot Riyadi ini?Spot Riyadi mulai dikenal lewat media sosial, karena menyuguhkan pemandangan Prambanan dari atas bukit dengan landskap yang sangat memesona. Titik dari Spot Riyadi ini tepat berada di dekat sebuah tebing yang di bawahnya berupa persawahan. Nah, dari sinilah kamu bisa menikmati keindahan Prambanan yang sesungguhnya dari atas. Terus, kenapa dinamai Spot Riyadi?
Menjajal Spot Selfie di Ranggon Hills Bogor
 – Sejauh ini Ranggon Hills Bogor sedang hits-hitsnya di kalangan para traveller. Hal ini bukan tanpa alasan, karena keindahan dari pemandangan di Ranggon Hills Bogor memang tidak diragukan lagi. Belakangan ini spot-spot wisata perbukitan sedang tren di kalangan wisatawan. Mulai dari dibukanya wisata Bukit Lintang Sewu di Yogyakarta serta Puncak Bukit Suligi di Riau. Spot keren ala perbukitan ini memang sedang ramai dijadikan wisata favorit para wisatawan. Seperti halnya yang akan kita bahas kali ini, apalagi kalau bukan Ranggon Hills Bogor.Ranggon Hills yang berada di Bogor pun tak ketinggalan jadi perburuan wisatawan yang haus akan spot-spot keren. Bogor bukan hanya terkenal sebagai kota hujan, namun juga terkenal sebagai tujuan wisata menakjubkan yang sayang untuk dilewatkan.
Uniknya Rumah Pohon Pabangbon Leuwiliang
 – Rumah Pohon Pabangbon Leuwiliang, akhir-akhir ini sangat santer dibicarakan. Para warganet sibuk mencari-cari info mengenai rumah pohon ini dan membicarakannya di dunia maya.Rumah Pohon Pabangbon Leuwiliang, kini menjadi spot populer di kalangan traveler untuk dikunjungi. Pasalnya, di rumah pohon Pabangbon, banyak menyajikan spot-spot selfie.Pariwisata alam perbukitan sepertinya menjadi spot wisata terbaik saat ini, terbukti dari banyaknya spot-spot alam perbukitan yang namanya cepat populer, seperti Bukit Lintang Sewu di Yogyakarta, lalu Puncak Bukit Suligi di Riau, dan yang populer saat ini di Bogor, yaitu Rumah Pohon Pabangbon. 
Kenapa Udara Terasa Panas Saat Mendung?
Kalian pasti sering merasakan udara panas tidak seperti biasanya, padahal kalau dilihat ke langit matahari tidak menampakkan bola apinya melainkan awan mendung yang akan kita jumpai, dan menandakan hujan akan turun.Tahu tidak, mengapa udara begitu terasa panas ketika hujan akan turun? Jawabannya sederhana. Ketika awan menghitam atau mendung akan terjadi proses perubahan uap air gas berubah menjadi air cair . Pada proses terjadinya mendung, ini melepaskan sejumlah panas kalor ke udara.Awan mendung biasanya tidak terlalu tinggi jaraknya dengan permukaan bumi, dibandingkan awan cerah yang terlihat sangat jauh sekali, dan efek panas yang dilepaskan awan mendung semakin terasa.