Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Geger Seorang Ibu Lahirkan Bayi Putri Duyung

 – Setiap wanita pasti akan merasakan senang, jika dirinya sedang mengandung anak yang diidam-idamkan. Sehingga mereka biasanya akan selalu menjaga, dan memeriksakan kehamilannya kepada dokter kandungan.

Tujuannya, tentu mereka ingin janin yang ada di dalam perutnya selalu sehat dan normal. Namun masih banyak ibu-ibu yang tidak melakukannya. Dan mereka yakin jika kandungannya sehat dan tidak ada kelainan.

Hingga saatnya tiba, di mana seorang wanita melahirkan. Salah satunya wanita yang satu ini, yang dibuat terkejut karena melahirkan anak 'putri duyung'. Di mana kakinya mirip dengan tokoh putri duyung dalam film animasi.

Read Full Article
Potensi Wisata Pulau Duyung di Kepulauan Riau
Kepulauan Riau terdiri atas ratusan pulau besar dan kecil. Selain Batam dan kepulauan Anambas yang sudah terkenal, provinsi ini juga masih menyimpan sejuta potensi lain yang belum terekspos.Salah satunya adalah Pulau Duyung yang letaknya berada di kabupaten Lingga. Pulau Duyung adalah wilayah desa yang baru berumur sekitar 2 tahun setelah sebelumnya menjadi bagian dari Desa Pulau Medang di kecamatan Senayang.Pulau ini mengalami pemekaran sejak tahun 2014 silam. Ukurannya yang tidak terlalu besar hanya dihuni oleh sekitar 117 kepala keluarga. Mayoritas penduduk di Pulau Duyung ini berprofesi sebagai nelayan karena memang sebagian besar penduduknya menggantungkan hidupnya pada hasil tangkapan ikan di perairan sekitar pulau.
Kenali Manfaat Bedak Bayi untuk Kecantikan
Apakah Anda pernah menggunakan masker bedak bayi? Mungkin sebagian dari kita belum pernah menggunakannya. Hal itu dikarenakan bedak bayi sering kali digunakan untuk para bayi saja.Padahal selain untuk bayi, ternyata bedak bayi ini juga bisa digunakan untuk wajah orang dewasa. Banyak manfaat bedak bayi bagi kecantikan kulit kita. Sebut saja di antaranya adalah bisa membantu menghaluskan kulit wajah dan mencegah timbulnya jerawat pada wajah.Tidak hanya baik untuk wajah saja, bedak bayi juga mempunyai manfaat hebat lainnya yaitu bisa membantu menebalkan alis mata dan membantu agar warna lipstik lebih tahan lama. Nah, bagi Anda yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja sih manfaat dari bedak bayi bagi kecantikan. Yuk simak penjelasan berikut ini.
Lima Fakta yang Buktikan Ariska Putri Pertiwi Sempurna
Akhirnya, nama negeri kita tercinta Indonesia sedang banyak disebut dan jadi perbincangan di seluruh dunia. Untuk pertama kalinya, si cantik Ariska Putri Pertiwi membawa nama Indonesia menjadi jawara di ajang kecantikan internasional.Ajang tersebut adalah Miss Grand International 2016 yang digelar di Las Vegas, kemarin pada tanggal 25 Oktober 2016. Ariska Putri Pertiwi dengan menawannya melangkah bangga atas nama Indonesia. Ariska Putri Pertiwi merupakan runner up 3 pada ajang pemilihan Putri Indonesia 2016.Tidak hanya itu, ia dulu juga mendapat gelar Putri Sosial Budaya 2016 dan berhak maju mewakili Indonesia di Miss Grand International 2016. Ajang pemilihan Miss Grand International 2016 merupakan kontes kecantikan yang bertujuan untuk ikut serta dalam menyebarkan perdamaian dan menghentikan peperangan.
Berburu Sunsire di Geger Bintang Matahari Gunung Putri Lembang
Kawasan Bandung utara dikenal sebagai kawasan destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan alam yang indah. Di antara berbagai macam obyek wisata alam yang ada di kawasan ini, ada suatu tempat yang tidak boleh Anda lewatkan yaitu wahana wisata Geger Bintang Matahari Gunung Putri.Obyek wisata alam Geger Bintang Matahari Gunung Putri letaknya hanya sekitar 3 kilometer, dari Lembang. Di sini kita akan disuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan.Posisi lahan obyek wisata Geger Bintang Matahari di Lembang ini, terlihat agak menonjol dari tanah di sekitarnya. Membuat kita dapat menikmati matahari terbit dan matahari tenggelam, dari tempat yang sama.
Cara Sederhana Bahagiakan Ibu di Hari Ibu
Hari ini atau tepat tanggal 22 Desember, merupakan hari yang paling istimewa bagi semua ibu di seluruh dunia. Ya, benar sekali, pada tanggal 22 Desember merupakan hari ibu, hari yang paling tepat bagi kita semua untuk memberikan segala yang terbaik untuk orang yang telah melahirkan dan membesarkan kita.Kita harus menghentikan sejenak kesibukan kita demi sang ibu tercinta. Nah, di hari ibu ini, bukan hadiah mahal ataupun barang mewah yang sebenarnya ibu kita inginkan. Yang ibu kita inginkan adalah waktu kita bersama sang ibu, jadi jika harus meluangkan waktu seharian khusus untuk ibu.Ibu akan sangat bahagia saat anak yang dicintainya bisa meluangkan waktu seharian untuk dirinya. Nah, pada hari spesial untuk sang ibu ini, apakah Anda susah menyiapkan rencana bersama sang bunda?
Ajaib, Lima Bayi Ini Selamat dari Peristiwa Mengerikan
Hidup dan mati seseorang adalah milik Tuhan. Tidak ada yang tidak mungkin, jika Tuhan sudah berkehendak, apapun bisa terjadi. Seperti yang dialami bayi-bayi ini yang selamat dari peristiwa mengerikan.Jika dipikirkan secara logika, bayi-bayi ini seharusnya tewas karena mengalami kejadian yang tragis yang seharusnya merenggut nyawanya. Namun karena Tuhan berkata lain, bayi-bayi ini pun menjadi selamat.Dan berikut ini, seperti yang dilansir dari Oddee, lima kisah bayi yang selamat dari peristiwa mengerikan. Penasaran, peristiwa seperti apakah itu? Yuk, simak ulasannya berikut ini.
Geger Seorang Ibu Lahirkan Bayi Putri Duyung
 – Setiap wanita pasti akan merasakan senang, jika dirinya sedang mengandung anak yang diidam-idamkan. Sehingga mereka biasanya akan selalu menjaga, dan memeriksakan kehamilannya kepada dokter kandungan.Tujuannya, tentu mereka ingin janin yang ada di dalam perutnya selalu sehat dan normal. Namun masih banyak ibu-ibu yang tidak melakukannya. Dan mereka yakin jika kandungannya sehat dan tidak ada kelainan.Hingga saatnya tiba, di mana seorang wanita melahirkan. Salah satunya wanita yang satu ini, yang dibuat terkejut karena melahirkan anak 'putri duyung'. Di mana kakinya mirip dengan tokoh putri duyung dalam film animasi.
Putri Malu, Tanaman Kuncup yang Ampuh Obati Asma
 – Putri malu yang bernama latin Mimosa Pudica dari famili Fabaceae merupakan sejenis tanaman pendek dari anggota suku polong-polongan yang sangat mudah sekali dikenal. Tanaman putri malu ini sangat khas, dengan daun-daunnya yang bila disentuh akan layu atau menutup sendiri.Selain memiliki bentuk dan sifat yang khas, putri malu juga memiliki khasiat baik bagi kesehatan dan pengobatan. Hal tersebut dikarenakan, putri malu mengandung efek farmakologismanis dan senyawa yang bersifat kimiawi dan astrigen.Sehingga, banyak pula yang memanfaatkan tanaman unik ini menjadi obat tradisional alami untuk pengobatan penyakit asma. Untuk cara pengolahan putri malu sebagai obat tradisional asma sendiri, dapat dilakukan dengan cara seperti di bawah ini. 
Amanda Manopo, Si Putri Duyung Masa Kini
Di era tahun 2000-an ada sebuah sinetron yang sangat populer dan disukai oleh berbagai kalangan. Ialah Putri Duyung yang dimainkan oleh Ayu Azhari dan Zainal Abidin Domba.Satu dekade berlalu, kini ada sinetron serupa namun memiliki cerita yang lebih segar dan menarik untuk ditonton. Apalagi kalau bukan, sinetron Mermaid In Love yang mengenalkan satu putri duyung lagi yang tak kalah cantik dari Ayu Azhari.Putri duyung tersebut adalah Amanda Gabriella Manopo Lugue atau Amanda Manopo yang belakangan ini sangat populer di kalangan anak muda. Nah, penasaran kan dengan sosok putri duyung satu ini?
Semusim yang Lalu, Ada Cinta di Hatiku Untukmu
Sore itu, berlalu saja laksana kapal perang dengan meriam penuh mesiu. Aku tertembak dan jatuh ke dasar laut, mengapung di antara hiu yang keroncongan. Namun, napasku masih tersengal-sengal walaupun air telah masuk melalui pori-pori.Aku masih bisa bercakap-cakap, mengeluarkan suara entah bermaksud apa. Bukan pula pertolongan yang kuhadirkan, tetapi sebuah dialog, dengan peri, yang berbentuk ubul-ubul dan secantik bidadari, segarang putri duyung dalam Pirates of the Caribbean."Kenapa kamu tidak memakanku?" Duyung bersisik emas itu mengeluarkan aungan keras, memecahkan karang berwarna putih susu di bawah punggungku, aku tertusuk olehnya namun aku tidak merasakan sakit. "Kamu tak akan sakit jika aku memakannya sampai tulang-belulang " "Makanlah aku, itu lebih baik untukmu "
Ariska Putri Pertiwi, Miss Grand International 2016
Finalis dari Indonesia, Ariska Putri Pertiwi berhasil membawa pulang mahkota dalam ajang pemilihan Miss Grand International 2016 yang digelar pada tanggal 25 Oktober kemarin di Las Vegas, Amerika Serikat.Miss Grand International adalah ajang pemilihan putri kecantikan yang akan ditugaskan untuk ikut serta dalam menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan. Ariska Putri Pertiwi merupakan Putri Indonesia sosial budaya 2016, karena berhasil menduduki runner up 3 pada ajang Putri Indonesia 2016 lalu.Ariska mengawali kesuksesannya dengan mengikuti berbagai ajang kecantikan, seperti Putri Tenun Indonesia, hingga Gadis Sampul di tahun 2009 lalu. Selain cantik, Ariska juga merupakan mahasiswi kedokteran di salah satu universitas swasta di kota Medan.
Perjuangan Putri Titian Melahirkan Anak Pertama
Kebahagiaan tampaknya sedang meliputi pasangan artis Putri Titian dan Junior Liem. Setelah selama 9 bulan menanti kehadiran sang buah hati, akhirnya bayi yang dikandungnya bisa lahir ke dunia.Berita bahagia ini pun, mulai tersebar setelah beredar foto-foto prosesi persalinan yang sedang dialami Putri Titian diunggah oleh fotografer profesional, Rio Motret di akun Instagram officialnya. Dalam foto-foto yang diunggah Rio Motret tersebut, terlihat proses persalinan yang cukup menegangkan.Putri Titian tengah berjuang melahirkan sang buah hati ke dunia, sementara sang suami Junior Liem selalu siaga berada di sisinya. Dan berikut suasana pra persalinan dan persalinan yang mengharukan sekaligus menegangkan bagi Putri Titian dan Junior Liem.
Cara Praktis Membedong Bayi
Kegiatan membedong bayi dilakukan biasanya saat bayi baru lahir atau maksimal sebulan. Rata-rata orang Asia suka membedong bayi, termasuk Indonesia. Semakin modern, kegiatan membedong bayi ini pun juga mengikuti zaman. Mulai dari bahan bedong yang lebih ringkas hingga keleluasaan bayi bergerak dalam bedong.Yang pasti, saat kita di rumah sakit bayi akan dibedong sama perawat di sana. Soalnya akan membuat bayi itu lebih nyaman seperti dipeluk seperti dia waktu dalam rahim. Jadi tidak terlalu kaget adaptasinya dengan dunia luar, karena bagaimanapun bayi akan mencari kenyamanan yang sama seperti di dalam perut.Tapi yang perlu kita tahu, membedong bayi itu bukan bertujuan untuk meluruskan kaki. Karena semua bayi saat lahir pasti akan menekuk sedikit. Karena osisi dia saja meringkuk dalam rahim, jadi wajar kalau saat lahir agak menekuk sedikit. Tenang saja kalau sesuai tumbuh kembangnya, kaki bayi akan lurus dengan sendirinya tanpa dibedong.
Ajaib, Baru Lahir Bayi Ini Tampak Seperti Melangkah Berjalan
Bayi yang baru lahir pada umumnya tidak mampu berbuat apa-apa. Bayi yang baru lahir sangat lemah dan bahkan mengalami kesulitan untuk membuka matanya sendiri. Tetapi berbeda dengan bayi yang satu ini. Baru saja dilahirkan, bayi ini terekam video dapat melangkah berjalan sambil berpegangan kepada perawat rumah sakit.Bayi ini terlahir sehat, namun apa yang dilakukannya sangat mengejutkan. Bayi ini melangkah dan tampak berusaha menyeimbangkan langkah kakinya. Berjalan di atas tempat tidur rumah sakit, bayi yang baru saja lahir ini seperti bertumpu pada lengan seorang perawat rumah sakit tersebut.Bayi ini benar-benar mematahkan persepsi pada umumnya, yaitu seorang bayi yang baru saja lahir adalah makhluk yang sangat lemah. Bayi ini terlihat kuat dan bertenaga untuk berusaha melangkah. Saksikan video selengkapnya berikut ini.
Tujuh Fakta Tentang Putri Duyung
Putri duyung adalah salah satu makhluk mitos atau makhluk legenda yang cukup terkenal di dunia. Secara umum, makhluk ini berbadan dari bawah sampai pinggang mirip ikan, sedangkan dari pinggang sampai kepala berwujud manusia.Ada banyak versi cerita tentang wanita berbadan separuh ikan ini, di mana hampir setiap negara memiliki cerita versinya sendiri. Ada yang menceritakan bahwa makhluk ini adalah makhluk baik, sementara cerita lainnya menyebutkan makhluk yang jahat.Sejauh ini belum ada bukti yang diyakini keasliannya tentang keberadaan makhluk ini. Tapi, terlepas benar atau tidak cerita tentang putri duyung ini, berikut ada beberapa fakta putri duyung yang cukup menarik diketahui. Simak ulasannya berikut ini.
5 Artis Cantik Ini Miliki Wajah Bak Putri Dongeng
 – Berbicara soal putri dongeng, pasti yang terlintas di benak Anda adalah sosok wanita yang sangat cantik jelita bak bidadari. Meskipun punya kehidupan yang penuh penderitaan, namun pada akhirnya putri dongeng hidup bahagia bersama pangeran tampan yang jadi pujaan hatinya.Banyak sekali film Hollywood yang diadaptasi dari cerita dongeng. Dan, tentunya pasti ada aktris yang berperan sebagai putri dongeng yang cantik dan jelita. Dari sekian banyak aktris cantik Hollywood, hanya sedikit yang dianggap cocok untuk memerankan tokoh putri.Para seleb berikut ini dianggap cocok karena memiliki wajah yang cantik, bersinar, dan anggun layaknya putri dongeng yang hidup di dunia nyata. Kira-kira, siapa saja mereka? Langsung saja simak berikut ini ulasannya.
Foto-foto Ini Gambarkan Besarnya Pengorbanan Ibu untuk Anak
Ada pepatah bilang, "Seorang ibu mampu mengurus sepuluh anak, tapi sepuluh anak belum tentu mampu mengurus satu orang ibu." Ungkapan ini memang cocok untuk menggambarkan betapa besarnya pengorbanan ibu untuk anaknya.Pengorbanan seorang ibu untuk anaknya, benar-benar tulus tanpa mengharapkan imbalan sedikit pun. Mereka rela menempuh perjalanan sejauh ribuan mil sambil memikul beban seberat ribuan kilo hanya semata-mata untuk anaknya.Seorang ibu rela kelaparan agar anaknya bisa makan, seorang ibu rela kehujanan agar anaknya bisa berteduh, seorang ibu rela kedinginan agar anaknya bisa tetap hangat. Itu mungkin bisa menggambarkan sebagian kecil dari pengorbanan seorang ibu.
Menikmati Keindahan Pantai Geger di Pulau Bali
Pulau Bali banyak sekali memiliki tempat wisata pantai berkelas dunia, seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Tajung Benoa, Pantai Padangpadang, dan Pantai Dreamland. Jika Anda ingin menikmati keindahan pantai di Bali dengan suasana yang alami, tenang dan damai, berikut ini terdapat pantai yang pas untuk tujuan libur Anda.Apalagi kalau bukan Pantai Geger, ya objek wisata satu ini memang ideal untuk Anda berlibur ke Pulau Bali. Pantai Geger merupaka salah satu pantai terindah di Pulau Bali, yang berlokasi di daerah Nusa Dua atau berjarak sekitar 20 kilometer dari kota Denpasar.Pantai Geger menyuguhkan pemandangan alam pantai yang indah dan memesona dengan pasir putihnya yang lembut, air lautnya yang tenang dan jernih. Anda penasaran bukan?
Cara Atasi Bintik Merah pada Kulit Bayi
Pengalaman pertama memiliki bayi memang sangat menyenangkan sekaligus menegangkan. Bagaimana tidak, karena belum terlalu berpengalaman dalam mengurus bayi, maka tak heran apabila ada masalah sedikit saja, seperti munculnya bintik merah pada kulit bayi, langsung membuat kita sebagai orang tua menjadi panik.Adanya bintik merah pada kulit bayi memang bukanlah pertanda yang baik, namun meskipun demikian Anda tidak perlu panik. Patut diketahui, pada tahun-tahun pertama kelahiran bayi maka kulit bayi tersebut masih sensitif karena lapisan pada kulit bayi belum sempurna sehingga sangat rentan terhadap gangguan-gangguan dari manapun.Nah, untuk itu Anda diharuskan sangat berhati-hati di dalam memilih produk bayi. Kesalahan di dalam memilih porduk bayi akan bisa memicu terjadinya alergi pada kulit bayi dan menimbulkan bintik merah.
Empat Penampakan Putri Duyung yang Dipercaya Asli
Putri duyung adalah makhluk legenda atau makhluk mitos yang tubuhnya setengah ikan dan setengah manusia, dari bawah sampai pinggang mirip ikan, sedangkan dari pinggang sampai kepala berwujud manusia.Sejauh ini, banyak orang yang tidak percaya dengan keberadaan makhluk legenda ini, sebab selama ini memang belum ada bukti valid yang bisa membuktikan secara pasti kalau putri duyung itu ada di dunia nyata.Tapi, ada beberapa rekaman video dan foto yang menunjukkan keberadaan makhluk legenda tersebut, rekaman video dan foto ini dikatakan asli bukan rekayasa. Lantas, seperti apa penampakan putri duyung tersebut? Berikut ulasannya.
Perancang Sepatu Hak Tinggi Bayi Klaim Produknya Aman
Meskipun pemakaian sepatu hak tinggi atau high heels dianggap dapat membahayakan kesehatan kaki, jenis sepati ini merupakan salah satu tren fashion yang paling diminati para wanita di seluruh dunia. Lalu, bagaimana, jika kini high heels dirancang untuk bayi yang bahkan belum mampu menggunakan kaki untuk berjalan?Pee Wee Pumps merupakan perusahaan sepatu asal Pennsylvania yang mengeluarkan produk fashion kontroversial ini, high heels untuk bayi-bayi perempuan. Sejak awal promosi produk mereka pada awal tahun yang lalu, high heels bayi ini sudah mendapatkan kritik pedas dari para orang tua.Namun, perusahaan ini tetap berjalan memperkenalkan produk inovasi mereka ke pasar yang lebih luas. Seperti dilansir Mirror, 25 Februari, high heels bayi ini dianggap sebagai produk yang melecehkan bayi dan membuat bayi-bayi lucu itu dewasa sebelum waktunya.
Lima Perawatan Bayi Baru Lahir
Punya bayi baru lahir itu senangnya minta ampun. Kalau kata orang perjuangan di awal-awal bayi baru lahir itu memang sesuatu. Ada yang bergadang, ada yang maunya digendong terus, ada yang mau diayun-ayun, ada yang menangis terus dan tipikal bayi baru lahir lainnya.Santai, nikmati saja karena bayi itu cepat banget besarnya. Serius Saya saja sekarang berpikir, perasaan baru kemarin melahirkan, lah si bayi mau 4 bulan saja sekarang. Waktu itu berjalan begitu cepat.Jadi, ibu yang punya bayi baru lahir itu seru. Bukan ibu saja, semua anggota keluarga bakal merasakannya juga. Soalnya semua butuh adaptasi, ya ibunya, ya bayinya, ya anggota keluarga lainnya. Semua saling menyesuaikan dengan ritme baru yang harus dijalani.
Delapan Alasan Bayi Sering Menangis
 – Bayi yang normal ketika dilahirkan pasti akan menangis. Kalau sampai tidak bisa menangis, pasti dipaksa agar bisa menangis oleh bidan, karena hal tersebut tidak wajar. Menangis adalah sesuatu yang alamiah dan umum terjadi, ketika sedang dilanda kesedihan.Untuk bayi, menangis adalah tingkah laku yang wajar dan biasanya mereka meminta sesuatu atau sedang ada masalah di dalam tubuh diri si bayi. Maklum, si bayi belum mampu berbicara kecuali hanya menangis dan tertawa sebagai isyarat kepada orang dewasa.Kadangkala seorang ibu baru langsung kelabakan jika mendengar bayinya menangis terus menerus. Rasanya tak tega dan ingin segera menghentikan tangisannya dengan melakukan berbagai cara. Padahal, sebenarnya menangis adalah cara bayi untuk menyatakan bahwa ia merasakan atau membutuhkan sesuatu. Lantas, apa saja alasan bayi sering menangis?