Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Sepuluh Serangan Teroris Paling Mengerikan

 – Aksi terorisme belakangan ini sangat marak diberitakan di media. Beberapa orang di dunia ada yang pro, kontra, dan ada yang menolak berkomentar tentang aksi teroris yang pernah terjadi di sejumlah negara di dunia.

Setiap aksi teroris pasti memiliki tujuan, entah apa tujuan yang dimaksud. Mari, simak lebih dalam mengenai sejumlah serangan mengerikan teroris yang pernah terjadi di dunia berikut ini.

Serangan 9/11 - 11 September 2001. Serangan teroris yang mengarah pada gedung World Trade Center yang ada di  New York, membuat gedung tersebut hancur dan menghabisi banyak nyawa manusia di dalamnya. Aksi mengerikan tersebut terjadi pada 9 September 2001. Hingga sekarang, setiap 9 September dijadikan hari berkabung bagi rakyat Amerika.

Read Full Article
Ciri-ciri Orang yang Bergabung dengan Kelompok Teroris
 – Indonesia kembali lagi dirundung duka, pasca serangan bom bunuh diri yang menyerang Gereja Santa Maria Tak Bercela dan dua gereja lainnya di Surabaya pada Minggu (13/5/2018). Kejadian ini mengingatkan kita akan bahayanya serangan terorisme di Indonesia.Polisi dan aparat keamanan negara lainnya pasti kesulitan mengatasi para teroris mengingat mereka sulit diidentifikasi. Inilah yang menjadi penyebab utama, kenapa terorisme sulit diberantas di tanah air. Diperlukan dukungan dari semua kalangan masyarakat, guna membantu aparat keamanan negara menangkap para teroris.Menurut polisi, ada beberapa ciri-ciri yang bisa dikenali dari seseorang yang diduga tergabung dalam sebuah kelompok teroris. Berikut ini ciri-ciri teroris yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber.
Sepuluh Masa Kelam dalam Sejarah Manusia
 – Hidup memang seimbang, ada masa bahagia, ada juga masa kelam. Berbicara masa kelam, ada banyak sekali masa kelam yang pernah terjadi di masa lalu.Sejarah yang begitu kelam sehingga banyak orang lebih memilih untuk tidak membicarakannya. Berikut kami akan membahas sepuluh di antaranya, satu per satu.Penyerangan gedung WTC. Ancaman teroris memang tak bisa dianggap sepele. Jika Anda ingin lihat betapa mengerikannya akibat yang disebabkan oleh teroris, kalian bisa menoleh pada Amerika Serikat. Negeri Paman Sam menjadi salah satu korban dari aksi teroris, di mana gedung kembar World Trade Center dan Pentagon hancur diserang teroris.
Deteksi Serangan Jantung dan Stroke dengan Tes Sederhana Ini
Stroke dan serangan jantung, keduanya sama-sama mengerikan. Stroke merupakan penyebab kematian nomor lima di Amerika Serikat dan penyebab utama kecacatan. Sedangkan serangan jantung, menjadi penyebab kematian nomor satu di dunia.Mencegah terjadinya serangan jantung dan stroke sangatlah penting. Tapi jika Anda atau orang-orang di sekitar Anda sudah terlanjur terkena dua serangan penyakit ini, Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut ini.Apakah Anda menderita stroke atau serangan jantung? Dengan melakukan tes sederhana, ini dapat menyelamatkan hidup Anda. Untuk stroke, ajukan tiga pertanyaan berikut.
Sebulan Sebelum Serangan Jantung, Enam Gejala Ini Muncul
 – Selain kanker, salah satu penyebab utama kematian di dunia adalah serangan jantung. Salah satu penyebab serangan jantung adalah penyakit arteri koroner. Ini dapat memengaruhi pria dan wanita, tetapi lebih sering terjadi pada pria.Data menunjukkan, sebanyak 785.000 orang Amerika mengalami serangan jantung untuk pertama kalinya dalam setahun. Juga, 470.000 dari mereka sudah mengalami satu kali atau lebih serangan jantung.Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengklaim bahwa kolesterol tinggi, merokok, dan hipertensi, menjadi alasan utama untuk serangan jantung. Selain itu, kelebihan berat badan, gaya hidup yang tidak aktif, pola makan yang tidak sehat, diabetes, dan terlalu banyak minum alkohol, dapat menyebabkan serangan jantung.
5 Gejala Serangan Jantung pada Wanita yang Sering Diabaikan
 – Serangan jantung merupakan penyakit yang jarang sekali disadari gejalanya. Pemicunya, gejala tersebut sangat sulit dikenali bahkan tersamarkan oleh penyakit biasa. Pada wanita serangan jantung memiliki karakeristik yang berbeda dengan serangan jantung pada pria.Berikut beberapa gejala serangan jantung pada wanita yang sebaiknya jangan diabaikan. Pertama. Sesak Napas. Pada wanita yang terkena serangan jantung biasa mengalami sesak napas, anehnya gejala ini jarang terjadi pada pria. Gejala ini juga sering disertai rasa tidak nyaman dibagian dada.Kedua. Nyeri tubuh Bagian Atas Serangan jantung bisa memicu rasa sakit di sekujur tubuh, terutama bagian tubuh bagian atas seperti rahang, punggung atas dan leher. Nah sebaiknya jangan abaikan gejala ini.
Ketika Teroris Mengorbankan Anaknya, Apa yang Bisa Dilakukan?
 – Serangkaian bom bunuh diri di Surabaya, Jawa Timur, merupakan serangan teroris terburuk yang pernah terjadi di Indonesia sejak 2005. Dua keluarga menyerang tiga gereja pada hari Minggu dan satu kantor polisi pada hari Senin.Akibat adanya serangan ini telah menewaskan sedikitnya 23 korban jiwa. Masyarakat kaget dan tak percaya dengan kenyataan bahwa, serangan bom itu dilakukan oleh orangtua sambil membawa anak-anak mereka yang akhirnya meninggal dalam aksi tersebut.Pada hari Minggu, seorang ibu membawa dua putrinya yang berusia 9 dan 12 tahun dan meledakkan bom di Gereja Kristen Indonesia. Dua putranya yang berusia 16 dan 18 tahun mengendarai sepeda motor ke Gereja Santa Maria dan meledakkan diri mereka. 
Kenali Tanda Awal Serangan Jantung
 – Salah satu penyakit paling mematikan saat ini adalah serangan jantung. Tekanan hidup ditambah dengan pola makan tidak sehat yang selalu kita jalani, adalah penyebab utama mengapa penyakit ini kian umum menyerang masyarakat.Melakoni gaya hidup sehat dengan banyak berolahraga dan selalu berusaha mengatur tingkat stres, dapat secara signifikan menurunkan risiko terkena serangan jantung. Tapi hal penting lain yang sangat berguna bahkan dapat menyelamatkan nyawa adalah paham dan awas pada gejala serangan jantung yang akan terjadi, biasanya sebulan sebelum serangan.Gejala-gejala berikut dapat menjadi tanda peringatan terhadap kemungkinan akan terjadinya serangan. Jika Anda mengalami gejala-gejala berikut, segera datangi dokter dan lakukan pemeriksaan intensif. Bahkan jika ternyata yang sedang Anda alami bukanlah sesuatu yang seserius serangan jantung, bukankah lebih baik mencegah daripada menyesal kemudian? 
6 Serangan Teroris Paling Mengerikan di Dunia
 – Di seluruh dunia, ada ratusan hingga ribuan serangan teroris yang terjadi. Ribuan orang telah dibunuh dan disiksa dalam serangan-serangan tersebut. Serangan tersebut jelas telah menyebabkan kerugian terhadap orang-orang di seluruh dunia.Para teroris ini telah membunuh dan menyiksa manusia tanpa pandang bulu. Mereka mengklaim otoritas keagamaan, politik, dan militer, atas orang-orang di seluruh dunia. Bagaimanapun, serangan-serangan ini akan terus menghantui para korbannya di masa depan.Seperti salah satunya serangan bom Bali yang terjadi pada tahun 2002. Pada tanggal 12 Oktober 2002, dua pemboman terjadi di daerah wisata Kuta, Bali, Indonesia. Bom pertama diledakkan oleh seorang pembom bunuh diri di dalam klub malam, dan bom kedua, jauh lebih kuat, ledakan terjadi ketika sebuah mobil meledak. 
Eks Teroris: Jadi Teroris Sekarang Cukup Duduk Manis, Hasilnya Canggih
Nasir Abbas, yang juga mantan anggota jaringan teroris mengatakan bahwa jaringan teroris mengincar para pemuda untuk direkrut.
Lima Cara Mencegah Serangan Jantung
 – Serangan jantung merupakan penyakit silent killer yang bisa menyerang siapa saja, termasuk mereka yang masih berusia muda. Penyakit itu cukup mematikan karena bisa merenggut nyawa seseorang tanpa gejala yang jelas.Saat ini serangan jantung merupakan penyakit yang semakin menjamur, Banyak orang yang dikategorikan sehat namun tiba-tiba bisa terkena serangan jantung. Pemicu serangan jantung disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat, seperti jarang berolaharaga, makan berlemak tinggi hingga kebiasaan merokok.Nah, agar terhindar dari penyakit serangan jantung anda tentu harus menerapkan gaya hidup sehat, berikut beberapa cara dan gaya hidup yang perlu diterapkan agar terhindar dari serangan jantung.
Sepuluh Serangan Teroris Paling Mengerikan
 – Aksi terorisme belakangan ini sangat marak diberitakan di media. Beberapa orang di dunia ada yang pro, kontra, dan ada yang menolak berkomentar tentang aksi teroris yang pernah terjadi di sejumlah negara di dunia.Setiap aksi teroris pasti memiliki tujuan, entah apa tujuan yang dimaksud. Mari, simak lebih dalam mengenai sejumlah serangan mengerikan teroris yang pernah terjadi di dunia berikut ini.Serangan 9/11 - 11 September 2001. Serangan teroris yang mengarah pada gedung World Trade Center yang ada di  New York, membuat gedung tersebut hancur dan menghabisi banyak nyawa manusia di dalamnya. Aksi mengerikan tersebut terjadi pada 9 September 2001. Hingga sekarang, setiap 9 September dijadikan hari berkabung bagi rakyat Amerika.
Lima Peristiwa Pengeboman Paling Gemparkan Dunia
Semenjak kelompok al-Qaeda meluncurkan serangan teroris di Amerika Serikat tahun 2001, seakan-akan aksi teror mulai melanda di dunia ini. Serangkaian serangan terjadi di belahan dunia untuk tahun-tahun berikutnya, dengan aksi pengeboman yang bahkan bisa merengut ratusan hingga ribuan jiwa melayang.Seperti dilansir wonderlist, berikut ini adalah peristiwa pengeboman paling mengemparkan dunia pada abad 20 yang juga menjadi serangan teroris paling dashyat yang ada di dunia ini. Peristiwa pengeboman seperti apakah itu?Sebut saja salah satunya adalah World Trade Center Amerika Serikat. Tentu kita tidak lupa terutama warga Amerika Serikat, pada peritiwa yang telah menimpa negara adidaya ini pada tahun 2001. Di mana terjadi serangan bom oleh sekelompok orang yang disebut teroris.
Waspadai Gejala Serangan Jantung Saat Tidur
Serangan jantung bisa datang kapan saja dan menimpa siapa saja, termasuk ketika seseorang dalam kondisi tidur. Sayangnya, masih banyak orang yang kurang menyadari gejala serangan jantung yang dialami saat tidur.Sehingga, ada banyak kasus seseorang meninggal saat sedang tidur. Umumnya, seseorang yang mengalami serangan jantung saat tidur akan mengalami rasa sakit ketika terbangun, di mana hal itu merupakan gejala serangan jantung.Lalu, kira-kira apa saja gejala yang muncul pada seseorang yang mengalami serangan jantung saat tidur? Agar lebih jelasnya, simak dan waspadai gejala serangan jantung yang ada berikut ini.   
Tujuh Lokasi di Laut Paling Mengerikan di Dunia
 – Kalau membahas tentang laut paling mengerikan di dunia, pasti yang ada di pikiran Anda saat ini adalah kawasan Segitiga Bermuda. Sebab, Segitiga Bermuda dikenal sebagai kawasan perairan paling angker bagi kapal laut dan pesawat terbang. Di mana, ada banyak kapal laut dan pesawat terbang yang hilang secara misterius di Segitiga Bermuda. Bahkan, bangkai kapal laut dan pesawat terbang tersebut tidak pernah ditemukan sampai sekarang.Tapi, kawasan laut paling mengerikan di dunia itu bukan hanya Segitiga Bermuda saja, ada beberapa kawasan laut lainnya yang juga cukup mengerikan. Lantas, di mana saja lokasi laut mengerikan tersebut? Berikut ulasannya.Segitiga Bermuda di Samudra Atlantik. Seperti yang sudah disebutkan di atas, Segitiga Bermuda adalah kawasan laut paling mengerikan di dunia saat ini. Dinamakan ”Segitiga Bermuda“ karena kawasan ini membentuk 3 titik segitiga yang dimulai dari kawasan Bermuda, Puerto Rico, dan Miami.
Awas, Empat Gejala Serangan Stroke Ini Sering Diabaikan
 – Serangan stroke merupakan masalah kesehatan yang harus diwaspadai. Serangan stroke akan membuat 1,9 juta sel otak mengalami kemunduran. Hal ini akan memicu masalah yang berkaitan dengan fungsi otak, seperti kehilangan memori, perubahan perilaku, sulit bicara, dan tentu yang paling menakutkan ialah kematian.Mengenali gejala serangan stroke sangatlah penting, sebab jika Anda bisa mencegahnya maka Anda bisa selamat. Namun, Ada banyak orang yang mengabaikan gejala serangan ini. Menurut laman RD.com, gejala-gejala serangan stroke berikut harus diwaspadai.Sakit kepala. Jangan pernah mengabaikan sakit kepala, apalagi jika sakit kepala terlalu sering terjadi. Ini bisa menjadi tanda adanya masalah neurologis di kepala Anda yang merupakan masalah yang berkaitan erat dengan serangan stroke.
Lima Tanda Serangan Jantung yang Hanya Dialami Wanita
.co.id – Dalam dunia medis, serangan jantung dianggap sebagai penyebab kematian terbesar. Seseorang bisa meninggal secara mendadak jika terkena serangan jantung, baik itu perempuan ataupun laki-laki.Yang jadi masalahnya, banyak orang yang tidak tahu gejala serangan jantung. Rata-rata orang mengabaikannya karena tidak tahu. Perlu diketahui, mengetahui gejala serangan jantung sangatlah penting dalam tindakan pencegahan. Hanya saja gejala serangan jantung antara laki-laki dan perempuan berbeda.Nah, khusus buat perempuan, Anda wajib mengetahui gejala-gejala serangan jantung yang hanya dialami perempuan. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Boldsky.
Serangan Jantung di Usia Muda, Waspadai Penyebabnya
Serangan jantung merupakan momok menakutkan yang hampir tidak seorang pun ingin mengalaminya. Secara medis, serangan jantung disebut infark miokard, yakni suatu kondisi di mana aliran darah menuju jantung mengalami hambatan akibat penggumpalan darah, tumpukan lemak, kolesterol dan beberapa faktor lainnya.Jika dulu, serangan jantung banyak dialami oleh orang lanjut usia yang memang berisiko. Namun sekarang serangan jantung justru mulai mengincar seseorang yang masih muda, bahkan di usia 20-an.Bahkan sebuah studi terbaru yang diterbitkan dalam Journal of American Heart Association menyebutkan jika serangan jantung pada kelompok usia tua mengalami penurunan, sebaliknya serangan jantung di usia muda usia 25-44 tahun justru mengalami peningkatan cukup tajam. Sangat mengerikan bukan?
Rusia Tak Akan Hentikan Serangan Udara di Suriah Sampai Teroris Dikalahkan
Rusia akan terus melancarkan serangan-serangan udara di Suriah. Seranga tak akan dihentikan sampai kelompok-kelompok teroris bisa dikalahkan.
Sebulan Sebelum Serangan Jantung, Enam Gejala Ini Muncul
 – Selain kanker, salah satu penyebab utama kematian di dunia adalah serangan jantung. Salah satu penyebab serangan jantung adalah penyakit arteri koroner. Ini dapat memengaruhi pria dan wanita, tetapi lebih sering terjadi pada pria.Data menunjukkan, sebanyak 785.000 orang Amerika mengalami serangan jantung untuk pertama kalinya dalam setahun. Juga, 470.000 dari mereka sudah mengalami satu kali atau lebih serangan jantung.Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengklaim bahwa kolesterol tinggi, merokok, dan hipertensi, menjadi alasan utama untuk serangan jantung. Selain itu, kelebihan berat badan, gaya hidup yang tidak aktif, pola makan yang tidak sehat, diabetes, dan terlalu banyak minum alkohol, dapat menyebabkan serangan jantung.
5 Gejala Serangan Jantung yang Jarang Disadari
 – Serangan jantung merupakan salah satu penyakit yang sangat mengerikan. Hal ini karena, serangan jantung dapat membunuh siapa pun dalam sekejap. Serangan jantung juga merupakan penyakit paling membunuh nomor satu di dunia.Untuk itu, kita harus selalu waspada terhadap penyakit mematikan tersebut. Serangan jantung memang sangat mengerikan sekali. Namun, sering kali orang tidak tahu akan gejala-gejala serangan jantung, dan lebih parahnya banyak orang yang tidak sadar jika dirinya menderita serangan jantung.Tentu saja, hal ini sangat berbahaya dan bisa berakibat fatal untuk kesehatan. Untuk mencegah penyakit serangan jantung, tentu kita harus menerapkan pola hidup sehat seperti rajin berolahraga, hindari makanan yang mengandung kolesterol tinggi, dan memperbanyak mengkonsumsi sayuran. 
5 Negara yang Bebas dari Serangan Teroris
 – Terorisme bisa mengubah sebuah negara yang tadinya aman dan damai, berubah jadi medan pertempuran yang menyebabkan banyak penderitaan dan kehancuran. Karena memang seperti itulah, tujuan kelompok teroris yang ingin menghancurkan sebuah negara yang tidak sejalan dengan paham mereka.Beberapa waktu lalu saja, Indonesia sudah berulang kali diserang teroris yang melakukan bom bunuh diri. Serangan tersebut menjadi bukti bahwa, Indonesia masih belum bebas dari aksi terorisme, mengingat tahun-tahun sebelumnya juga ada beberapa serangan teroris yang terjadi di Indonesia.Selain Indonesia, ada beberapa negara lainnya yang rawan diserang teroris seperti Perancis, Spanyol, Turki, Belgia, dan masih banyak lagi. Namun, terlepas dari negara-negara yang rawan dengan aksi terorisme, ada juga negara-negara yang bebas dari serangan teroris.
5 Gejala Penyakit Jantung yang Sangat Mematikan
 – Serangan jantung merupakan penyakit nomor wahid yang paling mematikan di dunia. Serangan jantung menjadi momok yang sangat menakutkan bagi banyak orang. Serangan jantung datang secara tiba-tiba, dan tidak disangka-sangka.Ya, serangan jantung bisa datang pada siapa saja, tanpa pandang bulu ataupun usia. Serangan jantung kerap datang tak terduga, karena memang awalnya tidak menunjukkan gejala yang jelas atau tersembunyi.Hal inilah yang membuat banyak orang tak sadar, jika dirinya mengidap penyakit mematikan tersebut dan baru sadar ketika penyakit tersebut sudah parah. Nah, agar hal mengerikan ini tak terjadi pada diri Anda atau keluarga, Anda wajib mengetahui gejala tersembunyi dari penyakit serangan jantung berikut ini. 
Awas, 4 Gejala Serangan Jantung Ini Terjadi saat Anda Tidur
 – Serangan jantung bisa menyerang kapan saja, entah sedang berolahraga, duduk santai, bahkan sedang tertidur pun Anda bisa terkena serangan jantung. Orang yang terkena serangan jantung memang bisa diselamatkan, namun tingkat kematian serangan jantung yang terjadi saat tidur sangat tinggi.Nah, untuk itu Anda wajib mewaspadai gejala awal dari serangan jantung yang bisa terjadi saat Anda tidur. Berikut gejala-gejalanya yang patut Anda ketahui.Susah tidur. Jika Anda mengalami susah tidur, Anda harus waspada, apalagi jika tanda ini disertai dengan rasa gelisah dan cemas yang berlebih. Bisa jadi ada masalah pada jantung Anda. Untuk menghindari serangan jantung saat tidur, sebaiknya Anda memeriksakan kondisi tubuh Anda ke pihak medis.