Fitur Baru iOS 11.3 yang Harus Kamu Ketahui

Fitur Baru iOS 11.3 yang Harus Kamu Ketahui

Deristya Syafjulianti  ⋅  04 Apr 2018 20:56:23

 – Apple mengumumkan ketersediaan iOS 11.3 preview. Update ini akan diluncurkan ke pengguna pada musim semi ini, terpatnya Maret 2018. Apple selaku pengembang menambahkan banyak fitur baru pada iOS 11.3. Terlepas dari empat animoji baru, sesuatu yang Apple pilih untuk disorot secara mencolok adalah mengenai fitur pemantau kesehatan baterai dan manajemen daya.

Sementara itu, Apple pertama kali menjanjikan fitur kesehatan baterai setelah mengakuinya memperlambat iPhone dengan baterai yang lebih tua. Tim Cook awal bulan ini mengungkapkan fitur manajemen daya yang memungkinkan pengguna menonaktifkan pelambatan kinerja. Secara khusus, fitur kesehatan baterai di iOS 11.3 menunjukkan kepada pengguna kesehatan baterai iPhone mereka, dan juga merekomendasikan jika baterai perlu diservis.

Pengguna dapat melihatnya melalui Settings > Battery. Fitur ini akan tersedia untuk model iPhone 6 dan yang lebih baru. iOS 11.3 akan membiarkan pengguna mengetahui apakah fitur manajemen daya yang diam-diam diperkenalkan pada iOS 10.12.1 dan akan mengelola kinerja maksimum secara dinamis untuk mencegah shutdown yang tidak terduga.

 

Continue Reading

Related Posts