Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Indahnya Bukit Bintang Bogor Jadi Spot Wisata Romantis

 – Jika kita membahas Bogor, memang tidak ada habisnya. Apalagi dalam dunia pariwisata. Setelah Bogor membuat kita takjub dengan spot wisata de ranch mega mendung, kini kita bisa berkunjung ke bukit Bintang.

Bukit Bintang Bogor baru-baru viral di media sosial, dan banyak diperbincangkan oleh netizen. Mereka penasaran seperti apa rupa dan juga lokasi bukit bintang ini. Bukit Bintang merupakan spot wisata baru di bogor yang belum lama diresmikan.

Walaupun belum lama terjun dalam dunia pariwisata, spot wisata ini mendapat banyak pengunjung setiap harinya, dan lebih banyak pada akhir pekan.

Read Full Article
Wajib Dikunjungi, Inilah 4 Bukit Paling Ciamik di Indonesia
.co.id – Indonesia memiliki alam yang sangat indah, di Indonesia terdapat banyak bukit yang memesona. Walau berbeda dengan gunung, bukit tetap bisa memperlihatkan keindahan alam.Saat menaiki sebuah bukit, kita pasti akan dihadiahi dengan pemandangan yang tak kalah indahnya saat menaiki gunung. Nah, berikut ini ada empat bukit di Indonesia yang sangat terkenal.Bukit Pianemo, Papua. Raja Ampat memang sangat indah, salah satu spot yang tidak boleh Anda lewatkan jika berkunjung ke sana adalah Bukit Pianemo. Bukit ini akan memperlihatkan kepada Anda betapa eksotisnya tanah yang katanya diturunkan dari surga, yakni laut Raja Amput yang hijau.
Liburan ke Sini Bisa Jumpai Ribuan Bukit Cokelat
Inilah tempat liburan yang bakal bikin traveler serasa berada di dalam negeri dongeng. Sebuah kawasan yang dipenuhi dengan ribuan bukit cokelat seakan-akan lezat untuk dimakan. Sesuai dengan penampakannya, bukit ini dinamakan dengan Chocolate Hills alias Bukit Cokelat.Bukit Cokelat yang begitu menggiurkan ini, bisa traveler jumpai di Provinsi Bohol, Filipina. Kawasan ini menjadi salah satu tujuan wisata populer di sana. Seperti ditengok dari situs Bohol Gateway, jumlah keseluruhan bukit tersebut mencapai 1.260 buah dan tersebar di tiga kota, yakni Carmen, Batuan dan Sagbayan.Keberadaan bukit-bukit ini tentu saja menarik perhatian banyak traveler baik dalam hingga luar negeri. Hal tersebut tentunya disebabkan oleh warna cokelat bukit yang begitu menggoda. Akan tetapi, meski namanya Bukit Cokelat, bukit-bukit di sana bukan terbentuk dari tumpukan cokelat asli.
Ingin Dibilang Romantis? Kunjungi Bukit-bukit Ini
Indonesia, negara kepulauan yang terkenal dengan wisata alamnya yang sangat memesona. Di Indonesia sendiri terdapat banyak sekali gunung-gunung dengan pemandangan indah, namun tentunya untuk sampai di puncak gunung tersebut, kita harus terlebih dahulu bersusah payah mendaki.Nah, jika memang Anda tidak ingin lelah mendaki gunung untuk melihat keindahan alam Indonesia, Anda bisa mengunjungi bukit bukit di bawah ini, bukit-bukit tersebut bisa menjadi pilihan wisata untuk mengajak pasangan Anda agar terlihat romantis.Biasanya wisatawan mulai mendaki bukit ini saat fajar, jadi tidak perlu mendirikan tenda di puncaknya. Di puncak Sikunir sendiri sudah dilengkapi dengan gardu pandang yang bisa digunakan untuk istirahat dan melihat sunrise dengan nyaman, bukit satu ini memang tidak pernah sepi pengunjung.
Empat Spot Kuliner Malang yang Bikin Pasangan Makin Romantis
.co.id – Membina romantisme bersama pasangan itu adalah hal wajib jika tak mau hubungan jadi dingin hingga berakhir. Karena itu, kita harus pandai mencari kesempatan untuk menambah kasih sayang di antara pasangan dengan cara menghabiskan waktu berdua. Baik itu untuk bulan madu kedua atau sekadar makan malam romantis bersama pasangan.Jangan merasa malu atau tak enak karena sudah bukan anak muda lagi, karena cinta dan romantisme itu bukan milik orang muda saja. Nah, pas sekali, spot-spot makan di Kota Malang ini bisa bikin hubungan kembali romantis lho! Kalau tak percaya, cek saja di bawah ini.Bukit Delight. Lokasinya di area Joyogrand dan berada di puncak bukit, jauh dari keramaian Kota Malang dan pas jadi lokasi makan malam romantis yang susah untuk dilupakan. Di sini kita bisa menikmati pemandangan Gunung Banyak dan juga Gunung Paderman.
Menjajal Spot Selfie di Ranggon Hills Bogor
 – Sejauh ini Ranggon Hills Bogor sedang hits-hitsnya di kalangan para traveller. Hal ini bukan tanpa alasan, karena keindahan dari pemandangan di Ranggon Hills Bogor memang tidak diragukan lagi. Belakangan ini spot-spot wisata perbukitan sedang tren di kalangan wisatawan. Mulai dari dibukanya wisata Bukit Lintang Sewu di Yogyakarta serta Puncak Bukit Suligi di Riau. Spot keren ala perbukitan ini memang sedang ramai dijadikan wisata favorit para wisatawan. Seperti halnya yang akan kita bahas kali ini, apalagi kalau bukan Ranggon Hills Bogor.Ranggon Hills yang berada di Bogor pun tak ketinggalan jadi perburuan wisatawan yang haus akan spot-spot keren. Bogor bukan hanya terkenal sebagai kota hujan, namun juga terkenal sebagai tujuan wisata menakjubkan yang sayang untuk dilewatkan.
Misteri Bintang Alien Megastruktur Akhirnya Terpecahkan
 – Para astronom percaya bahwa mereka akhirnya berhasil memecahkan misteri perilaku pemotretan bintang Tabby, yang tidak biasa dibandingkan bintang-bintang lainnya.Bintang Tabby atau bintang yang diberi nama keren sebagai KIC 8462852, ini mulanya terdeteksi berada di antara konstelasi Cygnus dan Lyra oleh Teleskop Luar Angkasa Kepler pada tahun 2009 yang lalu, namun dikarenakan ada kejanggalan pada bintang ini, sehingga bintang Tabby menjelma menjadi teka-teki.Apa keanehan yang ditemukan pada bintang ini? Tidak seperti kebanyakan bintang yang menjadi host bagi planet lainnya yang sedikit mengalami peredupan saat planet mereka lewat di depan mereka, namun yang satu ini telah menunjukkan pantulan yang sangat tidak menentu, sehingga banyak yang menduga adanya indikasi beragam materi yang besar dan padat di orbit sekitarnya.
Menikmati Yogya dari Bukit Bintang Gunungkidul
Jika bertanya, di manakah tempat nongkrong favorit yang menyajikan pemandangan asyik? Jawabannya adalah Bukit Bintang Gunungkidul Yogyakarta. Seperti yang akan kita bahas kali ini, Bukit Bintang Gunungkidul menyajikan sisi lain dari Yogyakarta.Letak Gunungkidul ini tidak jauh dari kota Yogya, jadi sangat mudah untuk dijangkau. Jika kamu sudah bekeliling Yogya seharian, dan lelah cobalah untuk mampir di Bukit Bintang Yogyakarta.Bukit Bintang, merupakan perbukitan yang berada di jalan antara Yogyakarta-Wonosari Km 16, atau lebih tepatnya berada di Bukit Pathuk Gunungkidul. Anda penasaran ingin segera menikmatinya?
Secuil Keindahan di Kampung Wisata Pabangbon, Bogor
Wisata alam Bogor memang tidak akan pernah ada habisnya, dalam menyajikan keindahan dan potensi alamnya. Di mana, hal ini menjadikan Bogor sebagai pusat perhatian bagi para wisatawan, baik lokal maupun luar daerah Bogor.Kampung Pabangbon merupakan salah satu detinasi wisata di Bogor yang sedang hits di media sosial. Tempat wisata satu ini sangat ramai dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun luar daerah Bogor. Tempat wisata alam di Bogor ini semakin kental, ketika kita merasakan nuansa alam di pegunungan hutan pinus.Hal ini dikarenakan objek wisata Kampung Wisata Pabangbon ini berada di lahan perhutani yang berada di kaki gunung Halimun Bogor. Objek wisata Bogor ini memiliki ketinggian sekitar 720 meter di atas permukaan laut.
Bukit Panguk, Spot Keren Lihat Matahari Terbit di Bantul
Tempat wisata populer di kawasan Mangunan, Dlingo, mungkin masih dipegang oleh Kebun Buah Mangunan. Tapi walau begitu, ternyata di Mangunan masih terdapat banyak sekali tempat wisata yang tak kalah keren.Salah satu objek wisata di Mangunan yang sangat cepat dalam memikat hati wisatawan adalah Bukit Panguk. Objek wisata ini menawarkan pemandangan alam sangat indah dengan landskap pegunungan Sewu.Bukit Panguk Kediwung memiliki pemandangan yang hampir sama dengan Kebun Buah Mangunan, karena memang kedua tempat wisata Yogyakarta ini terletak berdekatan. Bukit Panguk Kediwung diresmikan pada Mei 2016. Bukit Panguk Kediwung, terletak di puncak tebing Batu Lawang, sama halnya dengan kebanyakan objek wisata perbukitan, Bukit Panguk ini juga menawarkan pemandangan perbukitan yang sangat memesona.
Alasan Pria Tidak Romantis Cenderung Lebih Setia
 – Hampir semua cewek ketika ditanya tipe pria seperti apa yang mereka sukai, pasti mereka menjawab pria romantis selain pria tampan. Memang, tak bisa dipungkiri kebanyakan cewek lebih menyukai pria romantis, dibandingkan dengan pria yang tidak romantis.Pria romantis dianggap sangat perhatian dan ahli dalam membuat bahagia pasangannya. Tapi, apakah yakin pria romantis itu punya jiwa setia terhadap pasangannya? Jawabannya belum tentu, justru pria romantis cenderung tidak setia terhadap pasangannya. Tak percaya?Di bawah ini ada beberapa alasan, kenapa pria romantis cenderung tidak setia, dan pria tidak romantis cenderung lebih setia. Penasaran bukan, langsung simak penjelasannya berikut ini.
Menikmati Pemandangan Elok di Bukit Merese Lombok
 – Bukit Merese Lombok adalah salah satu objek wisata yang ada di Lombok Tengah. Bukit Merese adalah bukit yang mempunyai panorama yang indah dan tempatnya sangat sejuk. Hal itu karena, begitu banyak pepohonan yang bisa kita temukan di sekitarnya.Bukit ini mempunyai hamparan rumput yang hijau, selain itu juga kita dapat melihat beragam objek wisata seperti Pantai Tanjung Aan dan Batu Payung dari Bukit Merese Lombok ini. Di bukit ini kita juga dapat menikmati matahari terbenam.Buat kalian yang hobi foto-foto, background foto ini pasti akan terlihat sangat indah jika bisa kamu abadikan. Di Bukit Merese Lombok ini juga sangat cocok untuk kalian yang ingin piknik atau kamping bersama teman. Jadi penasaran bukan betapa elok dan nyamannya Bukit Merese Lombok ini?
16 Tempat Wisata Alam di Bogor
Bogor adalah salah satu daerah di Indonesia yang kaya dengan keindahan alamnya, jadi tidak heran, banyak tempat wisata alam di Bogor dan sekitarnya yang selalu ramai dikunjungi pada saat musim liburan seperti akhir pekan atau hari libur nasional.Ada banyak pilihan tempat wisata alam yang ada di Bogor, mulai dari yang berupa air terjun hingga danau ada di sini. Selain itu, di jantung kota Bogor terdapat sebuah kebun raya yang legendaris yaitu Kebun Raya Bogor, dan masih banyak tempat menarik lainnya.Nah, buat kamu yang ada rencana liburan di sekitar Bogor, wajib tahu beberapa tempat wisata alam paling direkomendasikan untuk dikunjungi di sekitar Bogor ini. Penasaran? Langsung saja baca ulasannya berikut ini.
Uniknya Rumah Pohon Pabangbon Leuwiliang
 – Rumah Pohon Pabangbon Leuwiliang, akhir-akhir ini sangat santer dibicarakan. Para warganet sibuk mencari-cari info mengenai rumah pohon ini dan membicarakannya di dunia maya.Rumah Pohon Pabangbon Leuwiliang, kini menjadi spot populer di kalangan traveler untuk dikunjungi. Pasalnya, di rumah pohon Pabangbon, banyak menyajikan spot-spot selfie.Pariwisata alam perbukitan sepertinya menjadi spot wisata terbaik saat ini, terbukti dari banyaknya spot-spot alam perbukitan yang namanya cepat populer, seperti Bukit Lintang Sewu di Yogyakarta, lalu Puncak Bukit Suligi di Riau, dan yang populer saat ini di Bogor, yaitu Rumah Pohon Pabangbon. 
Spot Wisata Ala Eropa di The Ranch Mega Mendung
 – The Ranch Mega Mendung Bogor menjadi topik hangat beberapa pekan lalu oleh para traveler. The Ranch, kini jadi tujuan wisata menarik yang bisa kamu jumpai di Bogor. The Ranch Mega Mendung merupakan salah satu anak cabang dari wisata yang ada di Bandung yaitu De Ranch.Tak heran, jika namanya sangat mirip dengan yang ada di Lembang Bandung. Tidak jauh berbeda dengan yang ada di Bandung, The Ranch di Bogor juga menjadi tempat berkuda ala cowboy. Selain wisata perbukitan yang kini jadi tren oleh wisatawan, nampaknya spot wisata yang mempunyai keunikan tersendiri menjadi pilihan traveler.The Ranch Mega Mendung Bogor merupakan wisata baru yang kondisinya masih dalam tahap pengembangan. Jadi tak sabar bukan ingin segera ke The Ranch Bogor?
Mengelilingi Dunia di Bukit Sekipan Tawangmangu Karanganyar
 –Bukit Sekipan Tawangmangu, Karanganyar viral di sosial media. Setelah ditelusuri kenapa bisa sangat ramai di kalangan warganet akhirnya saya tahu jawabannya.Itu karena di bukit Sekipan Tawangmangu Karanganyar memiliki banyak spot foto yang keren, ditambah pemandangan alamnya yang memukau menjadi daya tarik wisata ini.Bukit Sekipan Tawangmangu Karanganyar menawarkan banyak banget spot keren dan kekinian untuk foto selfie. Walaupun seperti yang kita tahu, spot wisata Karanganyar namanya tidak sepopuler wisata di Yogyakarta ataupun Malang, namun Karanganyar memiliki kelebihan yang tidak di miliki daerah. Penasaran seperti apa bukit Bukit Sekipan Tawangmangu Karanganyar ini?
Melongok Indahnya Wisata Bukit Melogi Cinta di Pemalang
 – Bukit Melogi Cinta Pemalang, baru-baru ini ikut meramaikan spot perburuan wisatawan. Kini, Bukit Melogi Cinta menjadi spot wisata populer anak muda di Pemalang yang mencari spot selfie anti mainstream. Tempat wisata ini merupakan spot wisata baru yang dibuka belum lama ini.Spot wisata Bukit Melogi Cinta juga ikut meramaikan spot wisata gardu pandang yang juga sedang populer di kalangan wisatawan. Bukit Melogi Cinta terdapat di area pendakian Gunung Slamet. Jadi tidak heran, jika banyak pendaki yang melintasi area ini.Karena lokasinya yang berada di kaki Gunung Slamet membuat tempat wisata ini memiliki udara yang sejuk, dan nyaman untuk disambangi. Penasaran, seperti apa suasana dan keindahan yang ada di Bukit Melogi Cinta?
Bukit Bintang, Tempat Nongkrong Paling Asyik di Yogyakarta
Kalau kamu lagi liburan di Yogyakarta, biasanya malam hari itu bingung kan mau pergi ke mana? Jangan bingung sahabat travel, di kota pariwisata ini selain menyuguhkan wisata yang keren pada siang hari, di malam hari pun ada tempat nongkrong asyik di sini.Ya, Bukit Bintang namanya. Mendengarnya saja buat penasaran ya, kan? Bukit Bintang ini bukan objek wisata untuk menatap bintang langit malam, namun menatap kerlap-kerlip lampu kota yang bertebaran di Yogyakarta dari atas ketinggian sekitar 150 mdpl dari kota budaya tersebut.Memangnya seru? Tentunya. Kalau di Berastagi ada namanya Penatapan, ini biasanya tempat asyik untuk melihat kerlap-kerlip lampu Kota Medan. Sedangkan di Bandung ada namanya Bukit Bintang Bandung. Dan di Yoyakarta sendiri tentunya Bukit Bintang ini. Nah, ada satu lagi tempat asyik melihat kerlap-kerlip lampu perkotaan, yaitu Spot Riyadi di daerah Prambanan.
Tergoda dengan Indahnya Bukit Seribu Bintang Kuningan
 – Sudah pernah mendengar Bukit Seribu Bintang? Mungkin yang terbayang adalah bukit bintang yang ada di Yogyakarta. Memang hampir mirip namanya, namun untuk lokasi dan sensasinya sangat jelas berbeda. Hal tersebut karena, tempat ini  berada di Jawa Barat dan terletak tepat di Kecamatan Pesawahan, Kabupaten Kuningan Jawa Barat.Lalu, mengapa tempat ini disebut sebagai bukit 1000 bintang? Dari namanya saja, sudah jelas alasannya. Saat malam hari di tempat ini kita bisa menikmati ribuan bintang yang bersinar dengan catatan cuaca mendukung. Lantas, apa yang menakjubkan dari Bukit 1000 Bintang ini?Selain tempat untuk menikmati langit dengan hiasan bintang di malam hari, tempat yang berada di bawah Gunung Cermai ini juga menawarkan area camping ground yang luas, disertai pemandangan indah di sekitarnya. Tak percaya?
Wisata Seru Bersama Keluarga di Kuntum Farmfield Bogor
 – Bogor kini menjelma sebagai salah satu tempat wisata tujuan favorit di Jawa Barat selain Bandung. Di kota satu ini terdapat banyak sekali tempat wisata keren, yang dapat kita kunjungi. Mulai dari wisata alam hingga wisata keluarga seru, bisa kita nikmati di kota Bogor.Nah, berbicara mengenai wisata keluarga di Bogor, ada satu objek wisata yang cukup menarik perhatian para wisatawan. Adalah Kuntum Farmfield Bogor, tempat ini merupakan sebuah agrowisata yang mengusung konsep edukasi dan rekreasi.Kuntum Farmfield Bogor sudah cukup populer sebagai tempat wisata keluarga favorit di Bogor dan kota sekitarnya. Bisa dibilang Kuntum Farmfield adalah sebuah kebun binatang mini, di mana di dalamnya terdapat beraneka ragam binatang seperti kambing, kelinci, bebek, ayam, dan angsa.
Daftar Tempat Wisata Romantis di Semarang
Kabupaten Semarang, salah satu kota yang menjadi tujuan wisata favorit di Jawa Tengah, apa kamu sudah tahu di mana tempat-tempat romantis di Semarang? Nah, di bawah ini merupakan daftar tempat wisata romantis yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan ketika sedang berada di Semarang.Nah, kalau tempat wisata yang satu ini pasti semua setuju jika Bukit Gombel merupakan salah satu tempat wisata paling romantis dan direkomendasikan di Semarang.Bukit Gombel terletak di dataran tinggi Semarang, bukit ini menawarkan pemandangan Kota Semarang dari ketinggian. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Bukit Gombel adalah saat malam hari, dari sini kita bisa melihat kerlap-kerlip lampu Kota Semarang yang terlihat layaknya bintang di Bumi.
Indahnya Bukit Bintang Bogor Jadi Spot Wisata Romantis
 – Jika kita membahas Bogor, memang tidak ada habisnya. Apalagi dalam dunia pariwisata. Setelah Bogor membuat kita takjub dengan spot wisata de ranch mega mendung, kini kita bisa berkunjung ke bukit Bintang.Bukit Bintang Bogor baru-baru viral di media sosial, dan banyak diperbincangkan oleh netizen. Mereka penasaran seperti apa rupa dan juga lokasi bukit bintang ini. Bukit Bintang merupakan spot wisata baru di bogor yang belum lama diresmikan.Walaupun belum lama terjun dalam dunia pariwisata, spot wisata ini mendapat banyak pengunjung setiap harinya, dan lebih banyak pada akhir pekan.
Bukit Moko, Wisata Alam Romantis di Bandung
Bandung memiliki julukan Paris Van Java, hal ini karena Bandung memiliki banyak sekali wisata menarik yang menjadi tujuan favorit wisatawan lokal maupun mancanegara, selain Bali. Ada beraneka ragam jenis wisata yang bisa kita temukan, mulai dari wisata alam, sejarah, belanja hingga kuliner.Salah satu wisata alam terkenal di Bandung adalah Bukit Moko, yaitu sebuah bukit dengan ketinggian sekitar 1500 mdpl. Titik tertinggi di kota Bandung ini menawarkan pemandangan yang sangat indah saat malam hari.Pemandangan dari Bukit Moko dalam sekejap mampu menarik minat banyak orang. Nama puncak Bukit Moko adalah Puncak Bintang. Nah, dari sini kita bisa melihat kelap-kelip lampu kota saat malam hari. Jika melihat bintang di langit itu sudah biasa, maka cobalah untuk melihat bintang di bumi, yaitu melihat lampu-lampu kota dari ketinggian.
Puncak Mustika Manik Bogor, Spot Kursi Gantung Anti Mainstream
 – Bogor nampaknya kini kembali membuat geger dunia traveling nusantara, dengan menghadirkan spot-spot wisata yang anti mainstream. Setelah Bogor membuat kita takjub dengan keunikan rumah pohon Pabangbon Leuwiliang dan keindahan Ranggon Hills.Kini, Bogor meresmikan kembali spot wisata kece yang anti mainstream yakni spot wisata Puncak Mustika Manik, yang mempunyai spot kursi gantung super keren. Kamu tertarik untuk menjajal kursi gantungnya?Puncak Mustika Manik Bogor merupakan spot wisata yang akhir-akhir ini ramai dibincangkan oleh netizen. Meskipun terbilang baru, namun pengunjung yang datang menyerbu bisa dibilang cukup ramai apalagi akhir pekan. Penasaran bukan?