Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Penggemar Barbie Habiskan Rp800 Juta untuk Operasi Plastik

 – Barbie menjadi salah satu boneka yang digemari banyak anak-anak di seluruh dunia. Bahkan di negara-negara Islam, ada barbie khusus di mana ia mengenakan hijab. Mereka juga tampak cantik seperti boneka barbie pada umumnya.

Namun ternyata, tidak hanya anak kecil saja yang menyenangi boneka yang satu ini. Banyak wanita yang sudah beranjak dewasa tergila-gila oleh sosok barbie. Salah satunya wanita bernama Ophelia Vanity ini.

Meskipun ia sudah tidak muda lagi, ia memiliki ambisi untuk bisa memiliki penampilan layaknya barbie. Dan ia pun menghabiskan uang sekitar Rp800 juga, untuk operasi plastik agar dirinya mirip dengan sosok boneka tersebut.

Read Full Article
Sepuluh Artis Cantik Korea yang Tak Pernah Operasi Plastik
 – Korea Selatan terkenal akan bintang-bintangnya yang memesona lewat akting film maupun drama produksi mereka. Sayangnya, kecantikan dan ketampanan para artis Korea Selatan seolah sudah tercoreng dengan budaya operasi plastik mereka.Usia 17 tahun adalah usia legal penduduk Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik guna membenahi beberapa bagian tubuh agar nampak lebih menarik. Tapi, masih ada kok sepuluh artis cantik Korea yang tidak pernah operasi plastik. Mau tahu siapa saja?Ha Ji Won. Peringkat terakhir artis cantik Korea yang tidak pernah operasi plastik adalah Ha Ji Won. Ingat siapa dia? Ya, dia adalah wanita yang populer setelah sukses memerankan karakter dalam drama korea genre romantis berjudul Secret Garden.
Ingin Mirip Barbie, Transgender Ini Habiskan Rp17 Miliar
 – Nikki Exotika yang dulunya terlahir sebagai laki-laki bernama Jason Torres, sudah terobsesi bermain boneka saat kecil dan ia merasa seperti perempuan yang terjebak di dalam tubuh anak laki-laki. Karena terobsesi sekali dengan boneka Barbie, akhirnya ia memutuskan jadi wanita transgender agar bisa merubah penampilannya jadi boneka Barbie.Untuk mewujudkan semua keinginannya itu, Nikki harus mengeluarkan uang yang sangat banyak. "Saya bingung dan malu. Saya tidak tahu apa yang salah dengan diri saya. Waktu itu saya tidak memiliki keinginan untuk jadi transgender dan itu adalah rahasia yang saya simpan dari semua orang," katanya seperti dilansir News.com.au. Sewaktu sekolah dulu, Nikki sering diganggu di sekolah karena bertingkah seperti perempuan. Tapi, hal itu tidak mematahkan keinginannya untuk jadi seorang perempuan.
Lakukan Operasi Plastik, Wajah Mulus Pria Malah Membusuk
.co.id – Operasi plastik kian menjadi tren di dunia, terutama bagi mereka yang ingin penampilannya sempurna dalam wakt yang cepat. Bahkan, di Korea Selatan operasi plastik menjadi hal yang lumrah, di mana klinik operasi plastik mudah sekali ditemukan.Namun kadang hasil operasi plastik berakhir tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Wajah pria asal Kolombia ini salah satunya, yang dilaporkan membusuk setelah melakukan operasi pipi.Di mana dalam operasi pipi tersebut  mengalami kegagalan, yang diduga telah dilakukan oleh seorang dokter palsu. Lantas bagaimana nasibnya saat ini? Berikut penjelasan lengkapnya.
10 Foto Ini Buktikan Keajaiban Operasi Plastik di Korea
Operasi plastik merupakan jalan pintas bagi seseorang, terutama perempuan, yang merasa memiliki wajah kurang cantik jadi ingin terlihat lebih cantik lagi. Bila berbicara, di mana tempat paling sempurna untuk melakukan operasi plastik, pasti kebanyakan orang akan berpikir Korea Selatan.Ya, walau di setiap negara ada banyak ahli bedah plastik, tapi di Korea Selatan diklaim memiliki hasil yang lebih bagus dibandingkan dengan di negara lain. Memang tak bisa dipungkiri lagi, para dokter bedah plastik di negeri ginseng itu lebih berpengalaman dalam merombak wajah pasiennya.Bahkan, hasil operasi plastik di Korea seperti disulap saja, bisa mengubah seseorang yang dulunya berwajah buruk menjadi sangat cantik bak selebriti. Penasaran?
Intip Megahnya Klinik Operasi Plastik di Korea Selatan
 – Korea Selatan jadi negara yang terkenal dengan operasi plastiknya. Ada banyak sekali klinik operasi plastik yang tersebar di seluruh kota, terutama di ibu kota Seoul. Semakin banyaknya klinik tersebut dikarenakan permintaan operasi plastik di Korsel setiap tahunnya semakin meningkat.Bahkan banyak warga asing yang datang ke Negeri Gingseng ini bukan untuk berlibur, tapi untuk melakukan oplas. Mulai dari kalangan selebriti hingga orang biasa, kebanyakan dari mereka lebih memilih melakukan oplas di Korea Selatan.Sebab dokter di sana dinilai lebih berpengalaman dan teknologi yang digunakanpun lebih canggih lagi sehingga peluang keberhasilan oplas semakin besar. Mungkin di antara kalian ada yang penasaran seperti apa sih klinik operasi plastik di Korsel. Beruntung, seorang fotografer bernama Ji Yeo pernah masuk ke dalam beberapa klinik oplas di Kota Seoul dan mengabadikannya.
Billa, Mahasiswi Asal Bekasi yang Wajahnya Mirip Barbie
Di dunia ini, ternyata ada banyak sekali wanita yang terobsesi untuk jadi boneka Barbie. Misalnya saja Valeria Lukyanova, wanita cantik asal Rusia ini dikenal dengan julukan Barbie hidup.Tapi siapa sangka, Indonesia juga punya wanita cantik yang punya wajah mirip boneka Barbie. Ia dikenal dengan nama Billa, seorang mahasiswi cantik asal Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Namanya mendadak viral di media sosial, lantaran Billa memiliki wajah yang disebut-sebut mirip boneka Barbie.Karena wajahnya mirip Barbie, Billa langsung terkenal dalam sekejap. Terbukti, akun Instagram-nya sekarang sudah diikuti oleh lebih dari 15.000 followers. Penasaran, seperti apa wajah dari Billa ini?
Sudah Habiskan Miliaran Rupiah, Tapi Wanita Ini Tak Kunjung Jadi ‘Barbie’
Pesona boneka Barbie sepertinya tak pernah lekang oleh waktu. Tak hanya anak-anak saja mengidolakan boneka asal Amerika Serikat tersebut, tetapi mereka yang telah memiliki anak pun juga tak mau ketinggalan. Saking ngefansnya dengan Barbie, beberapa dari mereka sampai rela mengeluarkan uang jutaan hingga miliaran rupiah hanya untuk membuat wajahnya mirip Barbie.
Mirip Barbie, Wanita Ini Akui Tidak Ada Anggota Tubuh yang Palsu
Banyak anak kecil yang menyukai boneka barbie, bertubuh ramping dan memiliki beragam kelengkapan mulai dari rumah hingga baju. Boneka yang satu ini hampir tersebar di berbagai belahan dunia, dan dimainkan beragam anak-anak perempuan.Namun, tidak banyak orang yang mirip boneka yang satu ini saat menginjak usia dewasa. Jikalau ada wanita mirip barbie, maka perubahan bentuk tubuh melalui operasi plastik kerap menjadi alasannya.Tetapi wanita bernama Yulia Kriger ini mengakui, jika tubuhnya yang langsing dan wajahnya yang cantik bak barbie tidak melalui operasi plastik. Bahkan ia juga mengaku, jika matanya yang biru bukan dari lensa kontak. Benarkah demikian?
Ternyata, Plastik Berlabel 'BPA-Free' Berbahaya
Beberapa tahun terakhir, banyak produsen plastik yang membuat langkah untuk menghilangkan bisphenol-A (BPA) dari plastik buatan mereka. Hasilnya, di mana-mana Anda akan melihat botol plastik air, mainan plastik anak-anak, dan produk konsumen plastik lainnya diberi label 'BPA-Free'. Tapi apakah itu sudah cukup?Peningkatan jumlah penelitian menunjukkan bahwa jawaban atas pertanyaan ini adalah 'tidak'. Meskipun diberi label BPA-free, tetapi tidak menjamin bahwa plastik tersebut aman digunakan.Bisphenol-A (BPA) telah digunakan sebagai sebuah blok bangunan untuk jenis plastik yang dikenal sebagai plastik polikarbonat (sejenis bahan berbahaya dari plastik yang digunakan untuk memproduksi botol air plastik), serta resin epoxy seperti plastik yang melapisi sup dan kaleng soda.  
10 Aktor Korea Terganteng Tanpa Operasi Plastik
Sekarang ini banyak para remaja yang gemar menonton drama Korea, alasannya sederhana, karena mereka remaja putri senang dengan wajah ganteng aktornya.Bahkan bukan hanya remaja putri, sampai ibu-ibu pun sekarang ini banyak yang demam Korea. Banyak orang bilang kalau wajah para artis dan aktor Korea yang cantik dan ganteng itu didapat dari operasi plastik. Eits tunggu dulu, sebab meski banyak artis yang melakukan operasi plastik, namun masih ada beberapa yang bertahan untuk tidak melakukan operasi plastik.Walaupun di sana (Korea Selatan) adalah hal lumrah melakukan operasi plastik, tapi tidak berlaku dengan para aktor Korea berikut ini. Mereka sudah ganteng tanpa perlu melakukan operasi plastik.
10 Artis Bollywood yang Menolak Dioperasi Plastik
Operasi plastik, sepertinya sudah bukan hal yang asing lagi bagi selebriti saat ini, terutama para artis. Bahkan, mereka rela menghabiskan banyak uang untuk melakukan operasi plastik demi menunjang penampilannya.Sebut saja mulai dari memancungkan hidung, hingga meruncingkan dagu. Namun, menariknya 10 artis Bollywood berikut ini justru menolak untuk dioperasi plastik. Lantas, siapa sajakah mereka? Sebut saja satu di antaranya adalah Vidya Balan.Artis kelahiran 1 Januari 1979, yang sekarang berusia 38 tahun ini disebut-sebut telah melakukan operasi plastik pada bibirnya. Apalagi, Vidya Balan juga dikenal sangat penuh kontroversi selama ini. Namun, dia langsung membantah keras, jika bibirnya itu merupakan bibir aslinya yang sama sekali tidak dilakukan operasi plastik.
Film Pendek Ini Ceritakan Horornya Operasi Plastik di Korea
Korea Selatan disebut-sebut sebagai surganya operasi plastik. Orang-orang yang ingin merombak wajahnya pasti datang ke negara ini untuk memulai prosedur bedah plastik. Terbukti, rata-rata artis dari Negeri Ginseng itu melakukan operasi plastik sehingga tak heran wajahnya terlihat cantik dan mulus.Tapi sebenarnya, realita operasi plastik di Korea Selatan tak seindah seperti yang kita bayangkan selama ini. Film pendek yang diproduksi oleh Viddsee.com ini, akan menceritakan gambaran kecil betapa horornya realita operasi plastik di Korea Selatan.Film ini menceritakan bahwa di luar sana banyak orang yang menjadi korban kegagalan oplas. Dalam film berdurasi 11 menit lebih ini, diceritakan seorang perempuan bernama Hyung yang ingin melakukan operasi plastik agar memiliki wajah seperti orang lain.
6 Jenis Operasi Plastik Paling Aneh di Dunia
 – Operasi hidung, wajah atau pemutihan kulit mungkin sudah biasa kita dengar. Tapi, pernahkah Anda mendengar tentang operasi implan otot, operasi perubahan warna mata atau operasi perubahan suara? Pasti, kamu belum pernah mendengar sebelumnya bukan?Jangan salah dulu, operasi plastik seperti itu benar-benar ada di zaman yang serba instan ini. Sekarang, para ahli bedah kosmetik telah berusaha mengembangkan pengetahuan mereka dalam soal perombakan tubuh.Meskipun terdengar aneh, akan tetapi banyak juga yang melakukan operasi plastik ini untuk memperbaiki penampilan mereka. Dan berikut ini terdapat enam operasi plastik paling aneh yang perlu Anda tahu.
Penggemar Barbie Habiskan Rp800 Juta untuk Operasi Plastik
 – Barbie menjadi salah satu boneka yang digemari banyak anak-anak di seluruh dunia. Bahkan di negara-negara Islam, ada barbie khusus di mana ia mengenakan hijab. Mereka juga tampak cantik seperti boneka barbie pada umumnya.Namun ternyata, tidak hanya anak kecil saja yang menyenangi boneka yang satu ini. Banyak wanita yang sudah beranjak dewasa tergila-gila oleh sosok barbie. Salah satunya wanita bernama Ophelia Vanity ini.Meskipun ia sudah tidak muda lagi, ia memiliki ambisi untuk bisa memiliki penampilan layaknya barbie. Dan ia pun menghabiskan uang sekitar Rp800 juga, untuk operasi plastik agar dirinya mirip dengan sosok boneka tersebut.
Hijarbie, Boneka Barbie Pertama yang Memakai Hijab
VIVA.co.id – Jika kebanyakan boneka barbie identik dengan paras cantik, berbaju minim, berambut pirang, berbeda dengan boneka barbie yang satu ini. Boneka barbie ini mengenakan hijab dengan pakaian layaknya wanita muslim.Boneka barbie ini memiliki julukan tersendiri yaitu "Hijarbie". Boneka ini diciptakan oleh seorang mahasiswi berusia 24 tahun bernama Nigeria Hannefah Adam yang menempuh pendidikan di Inggris.Berawal dari keinginannya agar semua gadis kecil dapat mendandani bonekanya sendiri dengan menggunkan gaun tertutup seperti apa yang ia kenakan. Mahasiswi sekaligus perancang busana ini membuat pakaian muslim mini untuk dikenakan pada boneka barbienya.
Ibu Lihat Anaknya Usai Operasi Plastik, Ternyata...
 – Operasi plastik kini kian banyak digandrungi masyarakat, termasuk selebriti. Operasi plastik dipercaya bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Di mana bisa mengubah penampilan yang jelek menjadi rupawan.Dan kini, kian banyak klinik operasi plastik di berbagai negara. Namun salah satu negara yang gemar dan terkenal akan operasi plastik adalah Korea Selatan. Bahkan dokter-dokter di sana bisa mengubah wajah seseorang 180 derajat.Tapi klinik operasi plastik terpercaya tidak hanya ada di Korea Selatan. Ada beberapa negara di mana masyarakatnya gemar melakukannya seperti Thailand. Seorang pria baru-baru ini melakukan operasi plastik, dan mengubah drastis wajahnya.
Sepuluh Fakta Menarik Boneka Barbie
Siapa tak kenal Barbie? Boneka legendaris yang menjadi mainan rata-rata anak perempuan ini, terus mengalami evolusi sesuai perkembangan zaman dan pasar.Jika Anda masih ingat, sebuah band terkenal asal Denmark di era 1990-an, Aqua, mendapat popularitas pertamanya lewat hits pertama 'Barbie Girl' karena lirik dan musiknya yang unik serta lucu.Ya, Barbie memang selalu menjadi daya tarik tersendiri yang menginspirasi sebagian orang dan pecintanya. Barbie pun telah lama menjadi ikon penting dalam sejarah panjang industri hiburan, mainan, dan fesyen sejak kemunculannya pertama kali di akhir tahun 1950-an.
Wajah Cantik Mirip Barbie, Istri Kepala Desa Ini Jadi Viral
 – Penikahan Kepala Desa Blang Crum, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh, mendadak viral di media sosial. Hal tersebut karena, istri kepala desa itu memiliki wajah yang cantik bak boneka Barbie. Foto pernikahan mereka pertama kali diunggah oleh akun Gampong Blang Crum di Facebook dan langsung menjadi viral.Dalam foto-foto tersebut, terlihat Kepala Desa Blang Crum berdampingan dengan istrinya. Sang istri terlihat tampil anggun dengan memakai jilbab berwarna ungu muda dan kebaya serta tiara di atas kepalanya. Kecantikan sang istri rupanya mampu membuat banyak orang terkesima.Banyak dari mereka yang menganggap, kalau dia mirip dengan boneka Barbie. Penasaran seperti apa kecantikan istri kades berwajah Barbie itu? Lihat foto-fotonya di bawah ini.
Banyak Pasien Oplas Ingin Wajah Seperti 9 Artis Korea Ini
Bukan rahasia lagi, jika wanita Korea Selatan memiliki minat dalam operasi plastik yang cukup tinggi. Hal ini juga yang menjadikan Korea Selatan sebagai tujuan wisata operasi plastik. Terlebih lagi, banyak artis Korea yang memiliki wajah super cantik berkat hasil operasi plastik.Karena hal itulah, banyak orang dari luar negeri sana yang berbondong-bondong datang ke Korea, hanya untuk melakukan operasi plastik. Dan, tentunya para pasien oplas ingin memiliki hasil yang memuaskan sesuai dengan harapan mereka.Menurut pengakuan beberapa ahli bedah plastik di Korea, banyak pasien operasi plastik yang mengharapkan hasil seperti artis-artis Korea berikut ini. Siapa saja mereka?
Hasil Oplas Jelek, Wanita Nekat Telanjang di Lobi Rumah Sakit
 – Operasi plastik kini dijadikan salah satu cara instan untuk tampil menarik. Apalagi hasilnya bisa bertahan cukup lama, meskipun membutuhkan perawatan yang ekstra. Operasi plastik juga bisa mengubah penampilan sangat drastis.Bahkan tidak sedikit mereka yang tidak dikenali lagi, usai melakukan operasi plastik. Tapi ternyata, tidak semua operasi plastik berjalan sesuai keinginan. Ada juga yang gagal, dengan hasil yang tidak memuaskan.Seorang wanita ini salah satunya, yang tidak puas dengan hasil operasi plastik yang telah dilakukannya. Ia pun kemudian menanggalkan pakaiannya, di sebuah lobi rumah sakit yang saat itu sedang ramai.
6 Wanita Cantik Ini Jadi 'Buruk Rupa' Setelah Operasi Plastik
Tuhan sudah menciptakan manusia dengan bentuk paling sempurna. Akan tetapi, masih banyak orang yang belum puas dengan kesempurnaan yang telah diberikan Tuhan dan berniat mengubahnya lewat jalan operasi plastik.Memang banyak orang yang sukses melakukan operasi plastik, yang awalnya punya wajah pas-pasan dan setelah dioperasi wajahnya jadi bertambah rupawan. Tapi, tak selamanya operasi plastik itu berakhir memuaskan, operasi plastik juga bisa gagal.Seperti yang dialami beberapa wanita ini yang wajahnya jadi buruk rupa setelah gagal melakukan operasi plastik. Padahal, sebelum operasi plastik, wanita-wanita ini dulunya memiliki wajah yang cantik. Seperti apa perubahannya?
28 Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik
.co.id – Bukan rahasia lagi, jika wanita-wanita di Korea Selatan terkenal dengan parasnya yang cantik. Bahkan saking cantiknya, sampai muncul anggapan bahwa kebanyakan kecantikan wanita di Korea Selatan adalah hasil dari operasi plastik.Anggapan seperti itu tidak sepenuhnya salah, karena faktanya, Korea Selatan adalah salah satu negara dengan klinik operasi plastik terbanyak di dunia. Tapi tidak semua kecantikan wanita di Korea Selatan itu didapatkan dengan cara operasi plastik.Salah satu contohnya adalah beberapa artis Korea tercantik berikut ini, yang kabarnya tidak pernah melakukan operasi plastik. Lantas, siapa saja artis Korea yang kecantikannya bukan hasil dari operasi plastik? Berikut ulasannya.
Pecandu Oplas Habiskan Uang Rp530 Juta Agar Mirip Barbie
 – Operasi plastik saat ini kian banyak diminati, oleh mereka yang ingin terlihat rupawan. Apalagi banyak sekali artis yang mulai melakukan operasi plastik, agar mereka terlihat lebih muda dari usianya.Bahkan operasi plastik tidak hanya ingin terlihat lebih cantik atau tampan, ada juga orang-orang yang ingin terlihat bagaikan boneka. Ada pria yang ingin terlihat bagaikan boneka Ken yang terkenal, dan wanita ingin terlihat seperti Barbie.Tentunya tidak mudah dan murah untuk mewujudkannya. Seperti yang dilakukan wanita ini, di mana ia telah menghabiskan uang sebesar Rp530 juta agar terlihat bagaikan tokoh favoritnya. Wajah dan tubuhnya pun kini berubah drastis.