Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Resep Sup Kaldu Tulang untuk Atasi Penuaan Dini dan Keriput

.co.id – Setiap wanita tentu menginginkan kulitnya tetap kencang, meskipun umur kian bertambah. Mereka biasanya akan mulai panik, saat keriput mulai terlihat, terutama di saat umur mereka masih terbilang sangat muda.

Banyak dari mereka menggunakan dan membeli krim anti penuaan, atau juga perawatan yang mahal ke dokter. Dan mereka berharap, jika produk-produk yang digunakan tersebut benar-benar berguna dan menunjukkan hasilnya.

Tapi jika makanan Anda tidak mendukung untuk mendapatkan kulit kencang, perawatan itu semua bisa sia-sia. Anda bisa mencoba tren dan rahasia terbaru, untuk mengalahkan penuaan dengan membuat sup kaldu tulang. Bagaimana cara pembuatannya dan apa saja khasiatnya?

Read Full Article
Berani Makan Sup Kelelawar yang Anti Mainstream?
 – Sup merupakan salah satu jenis makanan yang sangat beragam. Di setiap daerah kita akan menemukan beragam sup berbeda, seperti sup iga, daging atau sayuran. Rasanya sup biasanya segar, dengan beragam rempah yang melimpah.Tapi jika Anda penikmat sup yang tidak biasa atau anti mainstream, mungkin perlu mencicipi jenis yang satu ini. Bahan yang digunakan sebagai intinya pun sangat berbeda, dan tidak biasa. Yaitu berbahan dasar kelelawar.Ya, Anda tidak salah dengar. Tapi ini jika Anda memang menyukai makanan yang tidak biasa. Lantas seperti apa rasanya sup kelelawar ini? Dan dari jenis kelelawar apa yang digunakan dalam sup ini? Berikut ulasannya.
Cara Hilangkan Keriput dengan Masker Semangka dan Madu
Keriput merupakan salah satu tanda penuaan yang sangat menganggu. Ya, keriput adalah masalah yang sangat serius bagi semua orang, terutama kaum wanita. Hal ini dikarenakan, keriput dapat merusak penampilan seseorang menjadi tidak menarik lagi.Masalah keriput atau penuaan, biasanya muncul ketika seseorang sudah berusia di atas 30 tahun dan akan terlihat sangat jelas ketika sudah memasuki usia 40 tahunan. Namun, saat ini masalah keriput atau penuaan juga dapat muncul di usia muda, atau bahkan di usia remaja, yang disebut dengan penuaan dini.Tentu hal ini sangat menakutkan sekali. Jadi, kita harus selalu menjaga serta merawat kecantikan kulit agar selalu terlihat cantik, awet muda, dan terhindar dari masalah keriput. Nah, berbicara tentang masalah keriput atau penuaan, kali ini kami akan memberikan resep praktis untuk mengatasi keriput.
Santan, Solusi Kulit kencang dan Kenyal
Seiring bertambahnya usia, tentu kekencangan kulit akan berkurang, kulit menjadi kendur, keriput, dan muncul berbagai tanda-tanda penuaan. Bagi kaum pria mungkin hal tersebut bukanlah masalah serius, namun bagi wanita, hal tersebut adalah serius dan harus diatasi.Hal ini dikarenakan, keriput ataupun tanda-tanda penuaan sangat mengganggu penampilan dan membuat wanita menjadi tidak percaya diri. Masalah penuaan memang sudah menjadi siklus kehidupan yang tidak bisa kita hindari.Namun, bagaimanapun wanita ingin selalu tampil cantik dan sempurna serta awet muda, sehingga masalah penuaan atau keriput akan sangat mengganggu, terlebih jika keriput atau penuaan tersebut muncul di usia muda atau yang sering disebut dengan istilah penuaan dini.
Terganggu Keriput di Sekitar Mata, Atasi dengan Krim Ini
 – Coba periksa, bagian tubuh manakah yang mengalami efek penuaan? Ketika usia sudah menginjak kepala tiga, garis-garis halus serta kerutan seringkali datang meski tanda diundang. Area sekitar mata menjadi bagian yang paling disukai oleh keriput.Tak pelak kondisi ini membuat rasa percaya diri seseorang menjadi berkurang. Keriput di sekitar mata bisa saja disamarkan dengan make up, tapi mau sampai kapan Anda menipu diri demi terlihat muda tanpa keriput. Daripada terus-menerus merasa resah, kenapa tidak melakukan cara alami untuk mencegah dan mengatasi keriput di sekitar mata?Mencegah dan mengatasi keriput di sekitar mata bisa diatasi dengan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita, bahkan cara membuatnya juga mudah. Ingin tahu bagaimana caranya, simak informasinya berikut ini. 
4 Gerakan Wajah yang Bikin Kulit Cepat Keriput
 – Keriput atau penuaan merupakan masalah kulit yang menjadi momok menakutkan bagi wanita. Hal ini karena, keriput atau penuaan menandakan kulit yang sudah kendur dan tidak muda lagi. Hal tersebut tentunya, bisa mengurangi kecantikan dan rasa percaya diri seorang wanita.Memang, kulit wajah yang keriput dan menua merupakan proses alami yang pasti akan dialami oleh semua orang, baik pria maupun wanita. Dengan bertambahnya usia akan bertambah pula kerutan pada kulit wajah. Hal tersebut pasti terjadi dan tidak akan bisa dihindari.Namun yang paling menakutkan, ketika keriput atau tanda penuaan muncul di usia masih muda atau yang lebih dikenal dengan istilah penuaan dini. Ya, sekarang ini banyak sekali anak muda bahkan anak remaja yang mengalami penuaan dini, seperti munculnya keriput dan tanda penuaan lainnya di usia muda. 
Alpukat Ampuh Perlambat Penuaan Dini
Wajah yang tampak segar, terawat, dan awet muda, adalah dambaan setiap orang. Wajah yang berseri dan awet muda, tidak saja menambah rasa percaya diri, tetapi juga menjaga tubuh tetap sehat. Namun penuaan pada kulit wajah bisa menjadi momok menakutkan bagi setiap orang.Penuaan tidak bisa dihindari dan terjadi secara alami seiring bertambahnya usia. Masalah penuaan ini dihadapi setiap orang. Faktanya, penuaan dini sudah dimulai sejak usia 20-an. Artinya, setiap orang yang memasuki fase dewasa, mulai mengalami proses penuaan.Proses penuaan ini ditandai dengan kerutan dan keriput pada kulit. Selain itu juga terjadi pigmentasi dan kulit menjadi kering dan kasar. Penuaan ini bisa dicegah dengan cara memperlambat proses penuaaan itu sendiri. Salah satu cara yang aman, mudah, dan murah untuk memperlambat penuaan dan merawat wajah agar tetap awet muda adalah dengan buah alpukat.
Tanda-tanda Penuaan yang Sering Diabaikan Wanita
Penuaan merupakan proses atau siklus kehidupan yang pastinya akan dialami semua makhluk hidup, begitu juga dengan manusia. Proses penuaan atau tanda penuaan biasanya akan muncul ketika seseorang memasuki usia 30 tahun lebih, dan akan diperjelas ketika sudah memasuki usia 40 tahun. Dengan tanda-tanda kulit keriput juga kendur.Meskipun penuaan tidak dapat dihindari, banyak wanita yang berjuang mati-matian demi bisa tetap awet muda dan cantik alami. Berbagai perawatan dilakukan wanita agar tetap cantik dan awet muda. Hal tersebut memang boleh-boleh saja. Perawatan kecantikan memang tidak akan menghindarkan diri kita dari penuaan, namun dapat memperlambat proses penuaan. Sehingga kita masih akan terlihat awet muda meskipun sudah berusia lanjut.Salah satu tanda penuaan yang sering terlihat adalah munculnya keriput di kulit. Hal tersebut dikarenakan kulit yang kehilangan kolagen dan elastisitasnya. Hal tersebut tidak hanya terjadi pada orang yang berusia lanjut saja, namun juga bisa terjadi pada mereka yang masih berusia muda. Yaitu mereka yang mengalami penuaan dini, dan biasanya disebabkan pola hidup yang tidak sehat serta makanan yang tidak bergizi. Baca Selengkapnya...
Ketahui Enam Makanan Ajaib untuk Cegah Penuaan
Pada umumnya setiap orang pasti akan mengalami penuaan, jika diberi umur panjang. Ya, saat seseorang mulai menginjak usia tua, di saat itulah penuaan mulai datang. Wajah mulai berkeriput dan bahkan kendur. Meskipun penuaan juga dapat disebabkan oleh faktor umur, setidaknya kita bisa memperlambat penuaan dengan berbagai cara.Namun ingat, cara perawatannya pun harus sesuai dan cocok dengan kulit wajah Anda. Jika salah perawatan atau salah menggunakan produk, bukan tak mungkin jika kulit wajah Anda justru akan bertambah tua lebih cepat, yang biasa disebut dengan penuaan dini. Untuk merawat kulit wajah Anda agar tidak terjadi penuaan dini bukan hanya perawatan dari luar saja yang bisa Anda gunakan.Anda bisa menggunakan perawatan dari dalam yaitu dengan memberikan nutrisi dari dalam. Anda bisa memanfaatkan berbagai macam makanan yang dapat mendukung perawatan Anda dan mencegah penuaan. Dan berikut ini enam makanan ajaib untuk cegah penuaan.
Resep Ampuh agar Kulit Wajah Bebas dari Penuaan
Masalah penuaan merupakan momok yang paling mengerikan bagi perempuan. Tanda penuaan seperti keriput, munculnya garis halus dan lain sebagainya membuat wanita tidak menarik lagi dan tidak percaya diri.Namun meskipun demikian, penuaan merupakan siklus hidup yang pasti akan dialami semua makluk hidup termasuk juga semua manusia. Penuaan memang tak bisa dihindari, karena memang penuaan adalah siklus hidup yang pasti akan dialami semua orang.Namun, yang jadi masalah serius bagi kita semua terutama kaum wanita adalah penuaan yang muncul di usia muda atau yang sering disebut dengan istilah penuaan dini. Ya, jika dulu tanda penuaan muncul pada orang yang berusia di atas 40 tahun, kini penuaan bisa muncul pada kalangan mudah bahkan remaja.
Cegah Penuaan Dini dengan Jus Bayam
Penuaan seperti kulit keriput, muncul garis halus, atau kulit kendur, merupakan hal yang paling ditakuti oleh semua wanita. Hal ini dikarenakan penuaan dapat merusak penampilan, terlebih jika penuaan muncul ketika masih di usia muda atau yang sering disebut dengan penuaan dini.Namun apapun alasannya, penuaan adalah siklus hidup yang pasti akan dialami semua makhluk hidup begitu juga dengan manusia. Meskipun demikian, Anda tak perlu khawatir dengan masalah penuaan. Masalah penuaan bisa kita perlambat dengan menjalani gaya hidup yang sehat, serta mengonsumsi makanan sehat.Selain gaya hidup yang sehat kita juga perlu melakukan perawatan. Ada banyak sekali perawatan yang dapat Anda lakukan untuk mencegah penuaan, salah satu perawatan yang cukup efektif untuk mencegah penuaan yaitu jus bayam.
Es Krim Rasa Kaldu Tulang Ini Bisa Turunkan Berat Badan
Es krim mungkin telah menjadi makanan favorit di semua kalangan, dimulai dari anak-anak hingga orang dewasa, pasti menyukai makanan dingin yang satu ini. Dengan berbagai pilihan rasa, seperti cokelat dan buah-buahan lainnya membuat es krim banyak disukai, ditambah dengan sensasi yang menyegarkan.Namun di sebuah restoran di New York City, es krim disajikan tidak lagi dengan rasa buah-buahan seperti biasanya, tapi disajikan dengan rasa kaldu tulang hewan. Meski namanya es krim kaldu tulang, tapi es ini juga dibuat dengan bahan-bahan campuran lain, seperti jus buah delima, santan, puree raspberry, dan gula mapel.Dengan penampilan es yang sangat menarik berwarna merah, banyak orang yang menyukainya. Tak hanya itu, es krim ini bagus untuk diet karena kaldu tulang hewan yang terkandung di dalamnya dipercaya bisa menurunkan berat badan.
Aneka Sup Terlezat di Dunia yang Wajib Dicoba
 – Di Indonesia, sup identik dengan masakan berkuah kaldu bening yang berisi aneka daging dan sayuran. Mulai dari wortel, buncis, kentang, kol, dan irisan ayam biasanya mendominasi sup khas Indonesia. Masakan ini jadi favorit banyak orang dan lebih nikmat saat disantap dengan nasi serta tempe goreng.Indonesia punya beberapa hidangan nikmat yang masuk dalam jenis sup, seperti soto dan rawon. Di beberapa negara, kedua hidangan asli tanah air ini juga menjadi makanan favorit. Tapi ternyata, sup di berbagai negara punya ciri khas yang berbeda. Ada yang kuahnya terbuat dari tomat, kacang giling, hingga kuah seafood.Salah satunya adalah sup gumbo. Sup yang berasal dari Amerika Utara ini terbuat dari campuran tepung dan mentega yang dilelehkan kemudian dimasak dengan api kecil. Isiannya bisa beragam tergantung daerah di mana sup ini dibuat. 
Umur Masih Muda, tapi Sudah Keriput? Ini Penyebabnya
.co.id – Masih muda, tapi sudah terlihat menua gara-gara banyaknya keriput atau kerutan di kulit? Kondisi ini tentu bisa membuat para wanita merasa panik, karena hampir semua wanita pasti ingin terlihat cantik dan awet muda.Munculnya kerutan atau keriput di usia yang masih muda atau yang disebut sebagai penuaan dini, ini biasa menimpa wanita. Penuaan dini merupakan proses penuaan yang terjadi lebih cepat, sebelum proses penuaan yang terjadi secara alami seiring dengan bertambahnya usia.Penuaan dini biasanya bisa ditandai dengan perubahan tekstur kulit yang lebih keriput atau banyak kerutan. Mungkin tak banyak yang tahu, apa sih sebenarnya penyebab kulit keriput atau banyak kerutan. Agar lebih jelasnya, sebaiknya Anda simak penjelasan berikut ini.
Penyebab Kulit Wajah Cepat Keriput dan Menua
Kulit keriput atau menua merupakan momok yang sangat menakutkan sekali bagi semua wanita. Kulit keriput akan membuat wanita menjadi tidak menarik dan tidak cantik lagi. Namun hal itu merupakan siklus kehidupan yang tak bisa dihindari oleh siapapun.Namun yang menjadi masalah terbesar bagi wanita adalah ketika tanda penuaan seperti keriput muncul di usia muda atau yang sering disebut dengan penuaan dini. Ya di kehidupan modern yang serba mudah ini, banyak sekali orang yang mengalami kulit keriput di usia muda atau penuaan dini.Kulit yang keriput, dan kendur ini tentu akan membuat wanita menjadi tidak percaya diri. Oleh sebab itu masalah keriput pada kulit atau penuaan dini harus segera diatasi agar kulit wajah Anda kembali kencang dan cantik mempesona. Baca selengkapnya ...
Cegah Penuaan Dini dengan Masker Yogurt dan Buah Bit
Penuaan merupakan suatu siklus kehidupan yang pasti dialami semua makhluk hidup, begitu juga dengan manusia. Penuaan ditandai dengan berkurangnya kekuatan kita dan mulai terlihat kerutan, keriput, atau garis halus pada kulit wajah kita.Penuaan ini biasanya mulai muncul ketika kita menginjak usia di atas 30 tahun dan akan nampak semakin jelas ketika kita berusia di atas 40 atau 50 tahun lebih. Penuaan memang tak bisa kita hindari, namun masalah ini menjadi momok yang menakutkan bagi wanita.Hal ini dikarenakan, penuaan dapat membuat kecantikan wanita menurun dan membuat wanita menjadi tidak percaya diri. Penuaan akan membuat kulit menjadi kendur, keriput, dan akan muncul berbagai masalah kulit lainnya.
Waspadai, 7 Tanda Penuaan Dini yang Terjadi pada Wanita
 – Usia masih muda, tapi wajah sudah terlihat menua? Penuaan dini merupakan salah satu momok menakutkan bagi wanita. Jelas saja, siapa sih yang ingin terlihat lebih tua dari usianya? Meski menjadi tua itu suatu kepastian, akan tetapi tidak ada salahnya jika kita selalu menjaga kesehatan kulit agar selalu terlihat kencang dan awet muda.Tahukah Anda, jika banyak sekali faktor yang mempercepat terjadinya penuaan, di antaranya sinar matahari, radikal bebas, udara terlalu lembap, olahraga berlebihan, dan masih banyak lagi lainnya. Penuaan dini terjadi begitu cepat, apalagi jika terlambat ditangani.Agar tak dihantui masalah penuaan dini, sebaiknya kenali beberapa tandanya. Karena hanya dengan mengenali tanda-tandanya, kita bisa segera melakukan upaya perawatan yang lebih serius untuk memperlambat penuaan dini. Lantas, apa saja tandanya?
Lakukan Tujuh Hal Ini untuk Cegah Keriput di Leher
.co.id – Penuaan dini merupakan momok menakutkan bagi wanita. Tahukah Anda, jika tanda-tanda penuaan dini tidak hanya muncul di wajah tapi bisa juga di bagian tubuh yang lain, salah satunya pada leher. Leher termasuk bagian tubuh yang menunjang kecantikan, karena itu kita wajib menjaganya agar tetap cantik dan kencang.Sayangnya, masih banyak wanita yang mengabaikan perawatan leher, sehingga tanda-tanda penuaan dini mulai bermunculan di area tersebut, di antaranya kulit leher kering, bergelambir, kehilangan elastisitasnya, bintik hitam, dan masih banyak yang lainnya.Untuk mencegah penuaan dini pada leher, Anda bisa melakukan perawatan rutin sebagaimana yang dilakukan pada kulit wajah. Selain itu, jangan lupa melakukan tujuh hal ini untuk mencegah keriput pada leher.
Tambahkan Tujuh Bahan Ini agar Kaldu Lebih Harum
Sering menambahkan kaldu pada masakan? Kaldu membuat masakan terasa lebih gurih dan sedap, karenanya tak heran jika keberadaan kaldu sangat dibutuhkan ketika memasak.Kaldu bisa dibuat dari berbagai bahan pilihan, mulai dari ayam, daging, ikan, dan lainnya. Mungkin saat ini sudah banyak produk kaldu olahan yang dijual di pasaran, dari mulai kaldu bubuk, kaldu blok, dan lain sebagainya.Meski demikian, membuat kaldu sendiri di rumah tentu jauh lebih aman dan meyakinkan, karena dibuat dari bahan-bahan pilihan dan pastinya tanpa tambahan bahan kimia berbahaya, seperti MSG, pewarna maupun pengawet. 
Resep Kaldu Seafood Kepala Ikan dan Udang
.co.id – Jika Anda sering memasak masakan seafood dengan bahan utamanya ikan atau udang, dan Anda membuat dengan kepalanya, mulai sekarang jangan lakukan itu lagi. Kedua bahan tidak terpakai tersebut bisa Anda jadikan kaldu seaofod yang lezat.Kaldu seafood sangat enak, bila Anda gunakan untuk menumis sayuran atau mungkin membuat sambal. Bisa juga menambahkan kaldu seafood ini ke dalam sup Anda. Dijamin rasanya makin mantap dan menggugah selera.Untuk membuatnya, pastikan Anda punya kepala ikan dan udang. Lantas, bagaimana cara membuat kaldu seafood dari kepala udang dan ikan? Simak yuk ulasannya berikut ini.
Ternyata, 12 Makanan Ini Percepat Penuaan Dini
Wanita mana sih yang ingin terlihat tua dari usianya? Penuaan dini merupakan proses dari penuaan kulit yang lebih cepat dari seharusnya. Banyak orang yang mulai mendapati kerutan kulit di wajah pada usia yang relatif muda, bahkan pada usia awal 20-an.Ada banyak faktor penyebab penuaan dini, salah satunya makanan. Makanan memang sumber energi dan tubuh kita untuk sistem imunitas, menjaga daya tahan terhadap penyakit. Meski begitu, kita harus selektif memilih makanan, jangan sampai hanya karena nikmat dan mengenyangkan, lantas kita sembarangan memilih makanan.Tahukah Anda bahwa, ada beberapa jenis makanan yang bisa membuat Kulit Anda segar dan awet muda. Demikian juga, ada pula makanan-makanan yang bisa mempercepat penuaan. Sebelum terlambat, sebaiknya Anda hindari atau kurangi beberapa makanan yang mempercepat penuaan dini mulai dari sekarang. Ingin tahu, apa sajakah makanan yang membuat Anda lebih cepat tua?
Resep Sup Kaldu Tulang untuk Atasi Penuaan Dini dan Keriput
.co.id – Setiap wanita tentu menginginkan kulitnya tetap kencang, meskipun umur kian bertambah. Mereka biasanya akan mulai panik, saat keriput mulai terlihat, terutama di saat umur mereka masih terbilang sangat muda.Banyak dari mereka menggunakan dan membeli krim anti penuaan, atau juga perawatan yang mahal ke dokter. Dan mereka berharap, jika produk-produk yang digunakan tersebut benar-benar berguna dan menunjukkan hasilnya.Tapi jika makanan Anda tidak mendukung untuk mendapatkan kulit kencang, perawatan itu semua bisa sia-sia. Anda bisa mencoba tren dan rahasia terbaru, untuk mengalahkan penuaan dengan membuat sup kaldu tulang. Bagaimana cara pembuatannya dan apa saja khasiatnya?
Ini Resep Sup Ayam Berempah
Dingin-dingin begini, memang enaknya makan yang hangat-hangat, minum pun yang hangat-hangat, biar badan jadi ikutan hangat. Bikin sup untuk makan siang atau malam sangat cocok. Buat sarapan pun cocok, kalau merasa "berat" ya makan supnya saja, tidak usah pakai nasinya.Berkali-kali saya coba resep sup ayam yang enak, susah dapatnya. Sampai akhirnya saya menemukan resep yang terakhir dan selalu saya pakai, sampai hafal sendiri bumbu-bumbunya meski banyak printilannya. Aslinya, di resep menggunakan daging sapi. Tapi, karena daging ayam lebih murah dan lebih mudah ditemukan di warung dekat rumah, jadi saya jarang pakai daging sapinya. Kalau mau diganti pun tidak apa-apa, yang penting masih bisa dapat kuah kaldu dari daging aslinya, bukan kaldu bubuk atau balok.
Terganggu Keriput di Sekitar Mata, Atasi dengan Krim Ini
 – Coba periksa, bagian tubuh manakah yang mengalami efek penuaan? Ketika usia sudah menginjak kepala tiga, garis-garis halus serta kerutan seringkali datang meski tanda diundang. Area sekitar mata menjadi bagian yang paling disukai oleh keriput.Tak pelak kondisi ini membuat rasa percaya diri seseorang menjadi berkurang. Keriput di sekitar mata bisa saja disamarkan dengan make up, tapi mau sampai kapan Anda menipu diri demi terlihat muda tanpa keriput. Daripada terus-menerus merasa resah, kenapa tidak melakukan cara alami untuk mencegah dan mengatasi keriput di sekitar mata?Mencegah dan mengatasi keriput di sekitar mata bisa diatasi dengan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita, bahkan cara membuatnya juga mudah. Ingin tahu bagaimana caranya, simak informasinya berikut ini.