Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

4 Tips Sederhana Memilih Baju Hamil yang Tepat

 – Mulai dari triwulan kedua kehamilan, wanita hamil akan membutuhkan baju hamil agar dapat merasa nyaman. Yang paling mudah adalah jika memiliki teman atau saudara dekat, maka kita bisa meminjam baju hamil dari mereka.

Apalagi baju hamil yang berkualitas bagus, memang tidak murah sehingga kita bisa menghemat pengeluaran dengan meminjam. Pertimbangkan juga bahwa, baju hamil hanya dipakai dalam beberapa bulan saja.

Tapi, Jika Anda ingin membeli maka ada banyak baju hamil dengan berbagai pilihan desain dan warna yang modis. Dan Anda bisa tetap tampil dengan percaya diri saat hamil sampai nanti melahirkan.

Read Full Article
Seram, Ada Ular Piton 'Nyamar' di Celana Dagangan
Siapapun pasti suka berbelanja, terutama belanja baju. Apalagi wanita, yang bisa menghabiskan waktu lebih lama dalam memilih baju dibandingkan dengan pria.Banyak hal yang membuat mereka 'betah' saat berbelanja. Tetapi jika Anda dihadapkan dengan binatang melata ini saat berbelanja baju, mungkin akan mempercepat memilih baju atau meninggalkannya dan ketakutan.Bukan tanpa sebab, seekor ular piton terlihat sedang bersembunyi di tumpukan baju yang dijual. Bahkan ular besar tersebut tidak terlihat hidup.
Tips Persiapkan Dana untuk Program Hamil
 – Bagi pasangan yang sudah menikah, memiliki anak adalah salah satu kebahagiaan tersendiri. Namun bagi mereka yang tak kunjung dikaruniai anak, program hamil bisa menjadi solusinya.Sayangnya, program hamil bukanlah suatu tindakan yang murah. Apalagi di Indonesia biaya program hamil tidak ditanggung oleh asuransi swasta maupun BPJS.Oleh karena itu, mempersiapkan dana bisa dilakukan oleh pasangan sebelum memulai program hamil. Berikut beberapa tips mempersiapkan dana untuk program hamil yang mungkin berguna bagi pasangan yang ingin memulai ikhtiar memiliki momongan.
Wow, Harga Lima Baju Ini Benar-benar Fantastis
Baju sekarang ini tidak hanya sekadar menutup tubuh, tapi baju juga digunakan untuk menunjukkan jati diri sang pemakai. Makin fashionable baju yang dikenakan, makin terlihat keren orang tersebut.Tapi, baju yang semakin fashionable akan menjadikan harga baju itu juga semakin mahal. Seperti baju-baju berikut ini, meski menurut kita mungkin aneh, namun harganya sangatlah mahal.Dimulai dengan ripped t-shirt. Di Indonesia sedang ramai dibicarakan kaos dari H M berwarna cokelat yang dilubangi di seluruh bagiannya. Meski berlubang-lubang, harganya cukup mahal, yaitu Rp 399.000. Tapi meskipun mahal, banyak juga orang Indonesia yang masih membelinya.
Tiga Tips Memilih Tas Gunung yang Tepat
Tas gunung atau yang sering disebut dengan backpack juga memiliki sebutan lain, yakni tas keril. Bagi para pendaki gunung, memilih tas gunung yang akan digunakan untuk mendaki tentunya tidak boleh sembarangan.Bagi pemula, mungkin masih bingung bagaimana memilih tas gunung yang baik dan benar. Maka dari itu, kali ini kami bakal bahas bagaimana sih memilih tas gunung yang tepat.Dalam memilih tas gunung yang tepat, sebenarnya tidak begitu sulit. Namun, ada 3 hal yang perlu diperhatikan agar tidak salah memilih tas gunung. Seperti salah satunya perhatikan ukuran tubuh Anda. Ukuran tubuh merupakan hal yang sangat menentukan, ketika memilih tas gunung. Kenapa demikian?
3 Cara Ampuh Hilangkan Noda Karat pada Baju
Noda karat menempel di baju, biasanya menjadi jenis bercak noda yang cukup sulit dihilangkan. Bukannya baju itu tidak terawat dengan baik, baju bisa terkena karat dari hasil oksidasi besi pada kawat jemuran maupun tiang besi untuk menjemur baju.Perubahan iklim bisa menjadi penyebab kawat jemuran tak layak digunakan dalam mengeringkan baju, celana, kaos dan sejenisnya. Jika kawat berkarat terus dipaksakan menjemur baju, akibatnya karat besi bisa saja terkontaminasi ke baju serta memberikan bercak noda.Dampaknya bisa semakin parah, ketika noda karat di baju dibiarkan dalam jangka waktu lama. Sebab noda itu mampu merasuk ke bagian lebih dalam pada komponen kain baju tersebut. Lantas, ketika baju sudah terlanjur memiliki noda berkarat semacam ini, apakah masih bisa dibersihkan?
Tips Mudah Pilih Baju Lebaran Sesuai Bentuk Tubuh
Ketika lebaran sudah tinggal menghitung hari, pastinya banyak persiapan penting untuk disiapkan, termasuk memilih baju lebaran. Baju lebaran tidak harus selalu baru, seperti yang sudah menjadi tradisi di Indonesia ini.Jika ingin tampil menawan cukup dengan mengenakan baju lebaran yang bisa menutupi kekurangan dan bisa mengaksentuasi kelebihan yang ada di tubuh Anda. Nah berikut ada beberapa tips mudah memilih baju lebaran yang sesuai dengan bentuk tubuh.Jadi cukup dengan mengaplikasikan tips-tips ini, Anda sudah bisa tampil maksimal saat lebaran nanti. Penasaran seperti apa? Simak yuk ulasan lengkapnya berikut ini.
5 Obat Sakit Gigi untuk Ibu Hamil yang Aman untuk Janin
.co.id – Hampir semua orang pasti pernah merasakan sakit gigi, mulai dari orangtua, remaja, dan bahkan anak-anak. Sakit gigi juga terjadi pada ibu hamil. Tidak sedikit ibu hamil mengeluhkan sakit gigi karena memang pengaruh dari hormon kehamilan.Memilih obat sakit gigi untuk ibu hamil tidak boleh sembarangan. Anda harus mencari obat yang manjur, aman untuk janin, dan penggunaannya juga sebaiknya atas saran dokter. Ibu hamil membutuhkan obat untuk sakit gigi yang tidak memberikan efek membahayakan untuk janin.Ketika hamil, sebaiknya Anda harus waspada karena rawan dengan gigi sensitif, karies, infeksi gigi, dan masalah gigi lainnya. Hal ini terjadi karena tingkat hormon yang tidak seimbang, disertai dengan kadar hormon estrogen atau progesteron yang meningkat.
Lima Larangan pada Ibu Hamil, Mitos atau Bukan?
Apakah ibu-ibu pernah baper gara-gara mitos kehamilan? Kalau bapak-bapak mungkin pernah galau juga karena istri percaya banget dengan mitos seputar kehamilan? Mitos, wacana tentang sesuatu yang diyakini, kadang-kadang memang bikin baper atau sebal. Keberadaan mitos biasanya erat kaitannya dengan adat istiadat yang bersifat tradisional.Tapi keberadaannya juga tidak bisa disisihkan begitu saja. Tidak semudah menutup buku, banyak hal yang harus dilalui untuk mengubahnya. Salah satunya mitos tentang ibu hamil yang beredar di masyarakat tertentu. Mitos tentang ibu hamil yang berkembang dan dipercaya ini bisa memengaruhi kualitas kesehatan ibu hamil dan janin yang dikandung loh, Bu.Apalagi jika ibu hamil sangat percaya pada mitos yang belum tentu kebenarannya. Belum lagi berbagai keluhan yang harus diatasi seperti mual dan muntah. Padahal, kesehatan ibu akan sangat berpengaruh pada kesehatan janin dan bayi yang akan dilahirkan. Kembali kepada mitos, beberapa ibu hamil mungkin percaya dan jadi baper. Namun ada juga yang tidak meyakini dan menganggap mitos pada ibu hamil bagaikan sebuah dongeng belaka.Baca Selengkapnya...
Bahaya Mematikan Penyakit Asam Urat Pada Wanita Hamil
 – Wanita yang tengah hamil berada di periode paling kritis di kehidupannya. Dalam periode tersebut wanita sedang menjaga dua nyawa yang sangat berharga, yaitu nyawanya sendiri dan nyawa bayi yang sedang dikandungnya. Kedua nyawa tersebut sama-sama pentingnya untuk dirawat, sehingga seorang wanita tak boleh sembarangan dalam menjalani pola hidupnya.Gaya hidup seorang wanita hamil benar-benar harus dijaga, lantaran berkaitan dengan kesehatan janin. Berbagai jenis penyakit harus dihindari oleh wanita hamil. Penyakit-penyakit yang harus dihindari wanita hamil salah satunya adalah asam urat.Penyakit ini dapat mengganggu kehamilan. Ketika seorang wanita hamil mengidap asam urat, maka akan ada banyak gangguan pada kehamilannya. Lantas, adakah bahayanya asam urat bagi wanita hamil?Baca Selengkapnya ...
Ibu Hamil Boleh Makan Daging Kambing? Perhatikan 5 Hal Ini
.co.id – Boleh tidak sih makan daging kambing saat hamil? Saat hamil, ibu sangat dianjurkan untuk menikmati daging merah, karena nutrisinya sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh dan mendukung tumbuh kembang janin dalam kandungan.Namun sayang, ada mitos yang beredar di masyarakat, jika ibu hamil tidak boleh makan daging kambing karena panas sehingga dapat mengganggu kehamilan. Kira-kira, benarkah ibu hamil tidak boleh makan daging kambing?Daging kambing termasuk salah satu jenis daging merah, sehingga bisa dikatakan aman dikonsumsi oleh ibu hamil. Tapi, meskipun aman, sebaiknya ibu hamil memerhatikan beberapa hal penting sebelum mengonsumsi daging kambing. Apa sajakah itu?Baca selengkapnya...
Cara Mudah dan Murah Buat Baju Putih Cemerlang
Baju putih akan tampak bagus bila terlihat bersih dan bersinar seperti baru. Tapi biasanya, putih cemerlang baju putih kita tak bisa bertahan lama. Sayangnya, baju putih lama-kelamaan akan kehilangan cemerlangnya dan perlahan berubah menjadi abu-abu pucat.Anda bisa saja mengembalikan cemerlangnya baju dengan menggunakan berbagai produk pemutih, tapi Anda bisa juga memilih cara yang murah dan mudah untuk memutihkannya.Ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk memutihkan baju. Bisa dengan jeruk lemon, baking soda, atau menjemurnya di terik matahari. Namun, dari semua metode yang ada, kami percaya yang paling efektif adalah dengan menggunakan Kalium Permanganat.
16 Keluhan Ibu Hamil saat Trimester Pertama
Trimester pertama kehamilan ini memang sesuatu, buat saya dan ibu hamil lainnya. Karena biasanya dan kebanyakan mengalami beberapa perubahan yang disertai keluhan sehingga menimbulkan ketidaknyamanan bagi ibu hamil.Sampai kadang dibilang ibu hamil itu manja. Padahal, kondisi setiap ibu hamil satu dengan lainnya berbeda. Jadi, jangan pernah saling membandingkan kondisi sesama ibu hamil.Di trimester pertama kehamilan ini, ada proses adaptasi dari tidak hamil ke kondisi hamil, yang juga merupakan perkembangan awal janin yang bikin deg-degan. Percayalah, baca-baca di internet malah akan bikin deg-degan. Ibu hamil jadi cemas dan itu malah bikin tidak sehat di pikiran.
Pamer Hamil 6 Bulan, Tapi Perut Wanita Ini Nyaris Rata
 – Wanita mana yang tidak senang saat tahu dirinya sedang hamil. Apalagi jika kehamilannya adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu. Tapi akan banyak perubahan dalam diri wanita yang sedang hamil, terutama perubahan di perut.Perut saat sedang hamil sedikit demi sedikit akan membesar, dan berat badan akan bertambah. Hingga sampai pada saat kelahiran sang janin di usia 9 bulan dalam kandungan. Tetapi jika Anda melihat wanita ini, maka akan banyak yang tidak menduga sedang hamil.Seorang calon ibu yang memamerkan perutnya sedang hamil, membuat banyak netizen heran. Bagaimana tidak, di usia kehamilannya menjelang 6 bulan, perutnya nyaris rata. Bahkan tidak ada yang menduga dia sedang hamil.
Pentingnya Dekorasi Ruangan untuk Ibu Hamil
Ibu hamil biasanya menunjukkan perilaku yang tidak biasa, seperti saat ia tidak hamil. Mood mereka sering berubah-ubah dan yang sangat penting, ibu hamil memerlukan kenyamanan. Hal ini sangat penting bagi dirinya dan bayi yang dikandungnya.Jika mood sang ibu baik, maka bayi yang dikandungan pun akan sehat. Tak hanya kenyamanan orang-orang sekitar, kenyamanan rumah dan kamar pun penting bagi ibu hamil. Lalu, bagaimana mendekorasi kamar yang nyaman untuk ibu hamil?Ibu hamil biasanya sering mengalami morning sickness atau mual-mual di pagi hari. Oleh karena itu, usahakan sirkulasi udara di kamar mereka tetap terjaga dengan baik. Jika ingin menggunakan AC, maka ketika pagi hari sebaiknya dimatikan saja dan buka jendela kamar supaya udara berganti lebih segar.
Cara Ampuh Putihkan Baju dengan Empat Bahan Alami
Setiap warna baju yang kita gunakan mampu mencerminkan kepribadian dan jati diri. Layaknya baju putih yang mampu menampakkan keelokan penampilan bagi orang yang memakainya. Sayangnya, memiliki baju putih juga cukup rentan dengan noda maupun kotoran yang menempel, jika tidak dijaga kebersihannya dengan baik.Apalagi bila kotoran atau noda tersebut susah sekali untuk dihilangkan, hingga menjadikan warna baju menjadi kecokelatan dan bernoda. Tentunya hal semacam ini kerap membuat Anda jengkel saat mencuci baju tersebut, bukan?Biasanya, solusi bagi kebanyakan orang adalah dengan menggunakan pemutih baju yang banyak dijual di pasaran. Namun dalam menggunakan produk pemutih pakaian juga harus memerhatikan cara pemakaiannya. Dan itu pun tidak semua jenis kain bisa dibersihkan dengan pemutih.
Awas, Jangan Pernah Bilang Kata-kata ini pada Ibu Hamil
Hamil? Pasti senang ya. Selama perjalanan 9 bulan, pasti banyak yang ibu hamil alami. Mulai dari keluhan kehamilan, senangnya merasakan gerakan janin, harap-harap cemas menjelang kelahiran, dan banyak banget cerita lainnya. Betul tidak? Dan setiap ibu hamil pasti beda-beda cerita kehamilan dan yang dirasakan.Dan karena itu jugalah, kadang atau sering ada kata-kata yang sadar atau tidak, bisa bikin ibu hamil sakit hati. Iya, benar. Kadang sadar atau tidak, ada beberapa kata-kata atau perlakuan yang bikin saya pribadi tidak nyaman.Tapi mau protes sudah tidak ada tenaga, mending tarik napas lepaskan, tarik napas lepaskan. Karena kalau kita mendengarkan kata orang, akan susah juga. Sebenarnya, kadang kata-kata orang itu tidak semata-mata untuk menyakiti perasaan ibu hamil. Tapi, ibu hamil memang sensitif.
Tips Cantik Padukan Warna Baju dan Jilbab
Memadukan warna baju dan jilbab agar terlihat menarik dan cantik, mungkin menjadi permasalahan yang sering dihadapi oleh para hijabers. Memadukan warna antara baju dan jilbab memang susah-susah gampang, karena jika salah bisa jadi penampilan malah akan terlihat aneh dan tidak enak dilihat.Lalu, apa saja tips untuk memadukan warna baju dan jilbab yang tepat sehingga terlihat stylish dan cantik? Berikut ada tips yang bisa Anda coba.Padukan jilbab polos dengan baju bermotif. Jika Anda suka menggunakan baju bermotif, baik motif geometris seperti kotak-kotak dan garis, maupun baju motif batik dan motif bunga, maka hindari jilbab yang bermotif pula.  
4 Tips Sederhana Memilih Baju Hamil yang Tepat
 – Mulai dari triwulan kedua kehamilan, wanita hamil akan membutuhkan baju hamil agar dapat merasa nyaman. Yang paling mudah adalah jika memiliki teman atau saudara dekat, maka kita bisa meminjam baju hamil dari mereka.Apalagi baju hamil yang berkualitas bagus, memang tidak murah sehingga kita bisa menghemat pengeluaran dengan meminjam. Pertimbangkan juga bahwa, baju hamil hanya dipakai dalam beberapa bulan saja.Tapi, Jika Anda ingin membeli maka ada banyak baju hamil dengan berbagai pilihan desain dan warna yang modis. Dan Anda bisa tetap tampil dengan percaya diri saat hamil sampai nanti melahirkan.
Keluarga Ini Pakai Baju Turun Temurun Berusia 67 Tahun
.co.id – Setiap keluarga mungkin memiliki benda yang diberikan secara turun temurun. Seperti sebuah benda yang dimiliki keluarga asal Colorado, Amerika Serikat ini. Mereka mempunyai baju yang telah berusia 67 tahun dan masih dipakai sampai sekarang.Baju berbentuk dress itu akan dipakai, apabila ada anggota keluarga perempuan yang baru pertama kali masuk sekolah. Dan, baju tersebut dikenakan pada momen yang sama sampai beberapa generasi. Kisah mengenai baju tua ini berawal pada tahun 1950, di mana orang yang pertama kali menggunakan adalah Martha Esch yang notabene merupakan tante Jenny Hirt.Kala itu, Martha memakainya saat pertama kali masuk TK. Kemudian, baju yang sama dipakai oleh Jenny Hirt sendiri di tahun 1981. Selanjutnya, dress itu dipakai oleh Caroline. Bocah berusia 4 tahun tersebut memakainya juga pada saat pertama kali masuk sekolah. 
Alasan Tersembunyi Mengapa Saku Baju Berada di Sebelah Kiri
Pernahkah Anda berpikir mengapa saku pada baju atau kemeja kebanyakan berada di sebelah kiri? Jika Anda pikir itu adalah karena banyak orang yang dominan dengan tangan kanan sehingga mempermudah mengambil barang dalam saku tampaknya jawaban tersebut kurang tepat.Jika memang saku baju di sebelah kiri dibuat karena kebanyakan orang menggunakan tangan kanan, seharusnya diciptakan pula baju dengan saku di sebelah kanan bagi si kidal. Namun bukan ini alasannya.Alasan saku baju atau kemeja berada di sisi kiri ternyata bukan hanya sebagai gaya atau mode tapi juga mengacu pada keselamatan. Seperti yang kita ketahui jantung manusia berada di sebelah kiri.Baca Selengkapnya...
Tips Merawat Baju Rajut yang Benar
Baju yang dibuat dengan teknik merajut, pada umumnya memang mempunyai bentuk yang cantik dan indah. Jadi, tidak heran bila banyak wanita yang menyukai baju rajut ini. Seiring dengan berkembangnya dunia fesyen, desain baju rajut sekarang ini juga ikut berkembang dan semakin terlihat modern.Ada banyak sekali model baju rajut yang bisa Anda jadikan pilihan, seperti baju rajutan muslim, baju rajut model kalong, baju rajut knit, baju rajut pelangi, baju gamis rajutan, baju rajut salur, baju rajut model jaring, baju rajut lengan panjang, baju rajutan atasan, baju rompi ponco rajut, dan lain-lain.Model-model dari baju rajut modern tersebut pastinya bisa membuat penampilan terlihat lebih trendi dan menarik. Bila pada zaman dahulu baju rajut hanya identik dengan wanita dewasa saja, tapi sekarang ini baju rajut juga bisa digunakan untuk wanita dengan segala usia.
Tips Memilih Kemeja Kerja Wanita Modis Saat Ini | Tema Kita
Model Baju Batik Kerja Wanita – Berbagai macam model dan gaya baju batik terbaru saat ini mudah sekali kita jumpai, mulai dari baju batik dress, batik gamis dan baju batik kantoran yang sering dipakai oleh para pekerja. Kini hampir disemua instansi mewajibkan seluruh karyawannya untuk memakai baju batik saat kerja pada hari tertentu saja. Bagi ѕеоrаng wаnitа, bеrреnаmрilаn menarik ѕаngаt diреrlukаn. bаhkаn rеlа mеrоgоk koceknya dаlаm-dаlаm dеmi ingin dipandang ѕеbаgаi seorang уаng tidak ketinggalan zаmаn dan bеrреnаmрilаn mоdiѕ. tеntunуа ѕеѕuаi dеngаn kеbutuhаn anda. Untuk mеnggunаkаn bаju bаtik wаnitа kаntоr ini аndа tinggаl mеmbеli di tоkо-tоkо terdekat rumah аndа.
Baju Sering Terkena Noda Deodoran? Ini Dia Solusinya
 – Kebanyakan orang akan merasa terganggu dengan kehadiran bau badan. Oleh karena itu, deodoran seringkali dijadikan solusi untuk mengusir bau badan. Memang benar, deodoran membantu menjaga kesegaran tubuh agar tidak bau badan.Akan tetapi, deodoran juga seringkali meninggalkan bekas noda yang membandel di baju. Noda deodoran memiliki warna putih jika di baju hitam, dan berwarna kuning jika menempel pada baju putih atau cerah. Bekas noda deodoran sangat bandel dan sulit dibersihkan, meskipun sudah disikat.Rasa malu sudah pasti, karena baju jadi terlihat jorok dan tidak bersih. Lalu harus bagaimana, jika noda bekas deodoran sulit dibersihkan? Jangan khawatir, karena dengan beberapa trik sederhana, kita bisa melenyapkan noda bekas deodoran di baju.