6 Tempat Wisata Langka yang Wajib Dikunjungi di Siberia

6 Tempat Wisata Langka yang Wajib Dikunjungi di Siberia

Ronnie R. Castillo  ⋅  03 Apr 2018 16:11:52

 – Berbicara tentang liburan, sulit rasanya memilih tempat yang benar-benar ingin dikunjungi. Dalam negeri saja sudah banyak sekali tempat liburan yang bisa dikunjungi dengan mudah. Terlebih tempat-tempat wisata asyik dengan biaya yang murah meriah. Liburan untuk mendaki gunung saja sudah banyak, pantai apalagi. Sejarah? Jangan ditanya. Jadi, memang sudah sepatutnya kita berbangga dengan wisata-wisata keren yang ada di Indonesia.

Walaupun demikian, tidak ada salahnya jika anda ingin berlibur ke luar negeri. Terlebih tempat wisata tersebut langka dan belum pernah dijumpai di dalam negeri. Contohnya di Siberia. Walaupun cukup jauh dari negeri sendiri, tetapi tidak ada salahnya untuk setidaknya berlibur ke Siberia sekali seumur hidup. Karena ternyata, Siberia memiliki tempat-tempat wisata langka yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya. Lalu dimanakah letak dan seperti apa wisata tersebut? Berikut ulasannya.

1. Danau Baikal

Salah satu danau yang paling terkenal di Siberia adalah Danau Baikal. Bentuk bebatuannya yang unik serta keindahan air danaunya yang berwarna cerah membuat liburan terasa tidak membosankan. Letak Danau Baikal di selatan Siberia di Rusia, antara Oblast Irkutsk di barat laut dan Buryatia di tenggara, dekat kota Irkutsk. Danau Baikal merupakan danau terdalam dan tertua yang ada di muka bumi ini.

 

Continue Reading

Related Posts