Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Asus ZenFone 4 Max dengan Baterai 5000 MAh Diperkenalkan

Asus baru saja mengumumkan smartphone terbarunya yang diberi nama ASUS ZenFone 4 Max di Rusia. Smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan didampingi Zen UI versi 3.0. Smartphone ini menggunakan slot dual SIM Nano dan memiliki desain uni-body metal.

Smartphone ASUS ZenFone 4 Max juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada bagian depan yang bisa membuka ponsel hanya dalam 0,3 detik. Asus ZenFone 4 Max memiliki spesifikasi termasuk baterai dengan kapasitas 5000 mAh non-removable dengan daya 10W dan kemampuan pengisian cepat.

Smartphone ini menawarkan kemampuan hingga 40 jam waktu bicara 3G dan 46 hari waktu standby. Smartphone ini bisa bertahan hingga 22 jam pemutaran video dan sekitar 26 jam Wi-Fi playback di situs web. Inilah spesifikasi lengkap ASUS Zenfone 4 Max.

Read Full Article
Asus Zenfone 2 Laser ZE550KG, Smartphone Menengah Minus 4G LTE
Harga Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE550KG – Setelah sukses dengan seri Zenfone 2 Laser ZE500KG dan Zenfone 2 Laser ZE500KL 4G LTE, kini Asus melepas smartphone Zenfone 2 Laser ZE550KG yang mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci. Meski spesifikasi yang diusung ponsel ini cukup bersaing, tetapi tidak dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G LTE.Desain smartphone Asus Zenfone 2 Laser ZE550KG ini masih sama dengan seri Zenfone 2 Laser ZE500KG, hanya saja ukurannya sedikit lebih besar.
Harga Asus Zenfone 4S Terbaru Januari 2015
Asus Zenfone 4S adalah smartphone kelas menengah yang diluncurkan paling belakang setelah trio Zenfone 4, Zenfone 5, dan Zenfone 6 dirilis. Sejak awal, smartphone Asus Zenfone 4S dirancang khusus untuk mengisi gap antara Zenfone 4 dan Zenfone 5. Tak heran spesifikasi yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 4S adalah perpaduan antara Zenfone 4 dan Zenfone 5.
Pesona ASUS ZenFone 5 yang Baru Dirilis di Indonesia
 – Beberapa waktu terakhir, merek ASUS khususnya di pasar smartphone benar-benar mengharu biru. Dimulai dari kemunculan ZenFone Max Pro M1 yang menghadirkan smartphone berspesifikasi tinggi namun terjangkau.Sekarang, saatnya ASUS melambung menjadi salah satu merek smartphone yang banyak dicari. Cap "HP Setrika" pun perlahan mulai menghilang. Setelah kemunculan ZenFone Max Pro M1, ASUS tak tanggung-tanggung langsung kembali melakukan gebrakan baru dengan membawa seri terbaru andalannya.Yaitu ZenFone 5 Series, dan sebuah smartphone entry level, ZenFone Live. Untuk ZenFone 5, yang merupakan seri menengah dari keluarga ZenFone 5, harga yang dibandrol untuk pasar Indonesia juga sangatlah menarik.
Zenfone Max, Smartphone Berkekuatan 5000mAh dari ASUS
Apa kekhawatiran terbesar pengguna smartphone saat ini? Jawabannya adalah kehabisan baterai di saat-saat yang diperlukan. Oleh karena itu, tidak jarang pengguna smartphone terpaksa mengisi daya baterai mereka lebih sering, yang berakibat banyaknya waktu terbuang hanya untuk mengisi baterai smartphone.Mengisi baterai yang terlalu sering, kadang berakibat buruk bari ketahanan baterai itu sendiri. Baterai biasanya lebih cepat rusak sehingga risiko membeli baterai baru harus dihadapi dan memaksa Anda untuk kembali mengeluarkan dana.Hal ini tentu saja tidak baik. Untuk itulah, dalam ajang Zen Festival (19/11) kemarin, ASUS merilis sebuah smartphone yang bisa disebut 'Power Monster' dengan baterai berkekuatan 5.000mAh.
Perbedaan Asus Zenfone Go ZC451TG vs Zenfone C
Asus Zenfone Go ZC451TG vs Zenfone C – Beberapa waktu lalu Asus secara resmi telah meluncurkan smartphone Zenfone Go ZC451TG yang membidik pasar kelas entry-level. Spesifikasi yang diusung oleh smartphone Asus Zenfone Go ZC451TG ini tak terlalu istimewa menurut Tuxlin News. Bahkan jika dilihat lebih teliti, spesifikasi yang diusung oleh smartphone Zenfone Go ZC451TG ini agak mirip dengan Zenfone C yang juga dikenal sebagai New Zenfone 4S.
Jangan Isi Penuh Baterai Ponsel Anda Bila Ingin Tahan Lama
Pada umumnya baterai smartphone bisa dipakai selama 2 hingga 3 tahun. Setelahnya, Anda perlu mengganti baterai baru. Namun ternyata, banyak orang yang usia baterainya tak sampai setahun sudah harus membeli baterai baru. Mengapa ini bisa terjadi?Bisa jadi cara merawat baterai ponsel mereka tidak benar. Ponsel pintar masa kini butuh tenaga yang cukup besar untuk menjalankan banyak aplikasi di dalamnya. Untuk mendukung kebutuhan tersebut, dirancanglah baterai yang bisa menyimpan tenaga besar seperti jenis lithium-ion.Kesalahan yang paling umum yang akan memperpendek usia baterai adalah membiarkan baterai diisi daya semalaman. Tindakan ini memang tidak akan membuat baterai meledak karena adanya teknologi sirkuit tadi. Namun, ini akan memperpendek usia baterai.
Smartphone Ini Miliki Daya Baterai Melebihi Powerbank
 – Berapa sih daya baterai maksimal sebuah smartphone? Sampai saat ini diketahui daya tahan baterai smartphone paling besar dipegang oleh smartphone buatan Dodgee BL12000 dan Oukitel K10, yang masing-masing memiliki baterai sebesar 12.000 mAh. Lebih besar daripada beberapa powerbank.Apakah rekor itu akan tumbang? Jawabannya adalah, ya. Sebuah smartphone baru diketahui memiliki daya tahan baterai yang lebih besar dari kedua smartphone tersebut, yaitu 13.000 mAh.Jika daya sebesar 12.000 mAh saja sudah membuat kita bingung bagaimana cara menghabiskan daya sebesar itu, atau butuh berapa lama menunggu proses pengisian baterai dari nol sampai penuh, lalu bagaimana dengan daya sebesar 13.000 mAh?
Asus Zenfone Max Andalkan Baterai 5000mAh, Ini Harga & Spesifikasinya | Tuxlin News
Asus Zenfone Max – Asus secara resmi telah memperkenalkan ponsel Zenfone Max yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni 5000mAh. India menjadi negara pertama yang disambangi ponsel ini sekaligus menjadi tempat peluncuran perdana. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, ponsel ini tak hanya menawarkan daya tahan baterai yang sangat panjang,
A Sampai Z Smartphone Asus Zenfone 3
Smartphone terbaru dari ASUS yakni Zenfone 3 baru saja diperkenalkan di Indonesia, tepatnya di Bali Nusa Dua Conference Center. Berbagai varian dari smartphone Zenfone 3, Zenbook 3 dan Transformer 3 ini, diperkenalkan secara langsung oleh CEO ASUS Jerry Shen.Acara yang bertajuk Zenvolution ini semakin semarak karena dihadiri lebih dari 700 undangan dari seluruh Indonesia. Mereka ingin melihat perubahan perkembangan dari perusahaan teknologi ASUS yang telah menjawarai ranah laptop di Indonesia, dan berada di peringkat kedua ranah smartphone di tanah air.Smartphone ASUS Zenfone 3 memiliki berbagai varian, seperti Zenfone 3, Zenfone 3 Ultra, Zenfone 3 Max, dan yang kelas premium adalah Zenfone 3 Deluxe. Nah, pada kesempatan ini saya akan mengulas dari A sampai Z tentang ASUS Zenfone 3.
Asus ZenFone 4 Max dengan Baterai 5000 MAh Diperkenalkan
Asus baru saja mengumumkan smartphone terbarunya yang diberi nama ASUS ZenFone 4 Max di Rusia. Smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan didampingi Zen UI versi 3.0. Smartphone ini menggunakan slot dual SIM Nano dan memiliki desain uni-body metal.Smartphone ASUS ZenFone 4 Max juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada bagian depan yang bisa membuka ponsel hanya dalam 0,3 detik. Asus ZenFone 4 Max memiliki spesifikasi termasuk baterai dengan kapasitas 5000 mAh non-removable dengan daya 10W dan kemampuan pengisian cepat.Smartphone ini menawarkan kemampuan hingga 40 jam waktu bicara 3G dan 46 hari waktu standby. Smartphone ini bisa bertahan hingga 22 jam pemutaran video dan sekitar 26 jam Wi-Fi playback di situs web. Inilah spesifikasi lengkap ASUS Zenfone 4 Max.
Bocoran ASUS Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe
Rumor tentang ASUS Zenfone 3 sudah beredar sejak lama. Beberapa waktu yang lalu sempat muncul di situs Geek Bench, namun tidak lama kemudian rumor tersebut kembali hilang.Kali ini, rumor yang lebih heboh muncul di situs Red Dot 21 yang memunculkan rendering image dari Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe. Dari situs tersebut, dapat diketahui seberapa bagus ASUS Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe nantinya.Untuk ASUS Zenfone 3, ASUS memberikan lapisan kaca 2,5 D di bagian depan dan belakang serta curved metal frame. Menurut Red Dot Zenfone 3 nantinya akan diperkuat dengan berbagai fitur umum yang sudah ada di smartphone kelas atas lainnya, seperti USB Type C, front flash untuk selfie, laser focus, finger print plus optional smart flip cover.
Pesona ASUS ZenFone 5 yang Baru Dirilis di Indonesia
 – Beberapa waktu terakhir, merek ASUS khususnya di pasar smartphone benar-benar mengharu biru. Dimulai dari kemunculan ZenFone Max Pro M1 yang menghadirkan smartphone berspesifikasi tinggi namun terjangkau.Sekarang, saatnya ASUS melambung menjadi salah satu merek smartphone yang banyak dicari. Cap "HP Setrika" pun perlahan mulai menghilang. Setelah kemunculan ZenFone Max Pro M1, ASUS tak tanggung-tanggung langsung kembali melakukan gebrakan baru dengan membawa seri terbaru andalannya.Yaitu ZenFone 5 Series, dan sebuah smartphone entry level, ZenFone Live. Untuk ZenFone 5, yang merupakan seri menengah dari keluarga ZenFone 5, harga yang dibandrol untuk pasar Indonesia juga sangatlah menarik.
Asus Zenfone Go ZC451TG 4,5 Inci Masuk Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya
Harga Spesifikasi Asus Zenfone Go ZC451TG – Asus diam-diam telah melepas smartphone Zenfone Go ZC451TG atau bisa disebut Zenfone Go varian dengan layar 4,5 inci di pasar Indonesia. Pabrikan asal Taiwan ini mendesain khusus Asus Zenfone Go ZC451TG untuk menggebrak pasar kelas entry-level.Secara umum, tak ada yang istimewa dari desain atau penampilan fisik dari Zenfone Go ZC451TG karena tak jauh berbeda dengan smartphone Zenfone series lainnya. Ponsel ini tersedia dalam tiga varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yakni Black, White, dan Red.
Harga Asus Zenfone 4S Terbaru Desember 2014
Smartphone Asus Zenfone 4S bisa dikatakan sebagai versi Zenfone 4 yang lebih maju, tetapi dibekali dengan spesifikasi yang lebih rendah dari Zenfone 5. Vendor asal Taiwan ini merilis Zenfone 4S untuk mengisi gap atau ruang kosong yang cukup lebar antara Zenfone 4 dengan Zenfone 5 yang cukup lebar. Tak hanya itu, Zenfone 4S juga merupakan senjata Asus untuk membendung smartphone Xiaomi Redmi 1S yang sedang naik daun.
Ini Perbedaan Asus New Zenfone 4S vs Zenfone 4S
Belum lama ini Asus telah meluncurkan smartphone Zenfone C dengan nama New Zenfone 4S di Indonesia. Sebenarnya agak disayangkan karena Asus memutuskan menggunakan nama New Zenfone 4S daripada Zenfone C karena sebelumnya Asus telah merilis Zenfone 4S yang kini mulai didiskontinyu.
Ini Perbedaan Asus Zenfone 5 Lite vs Zenfone 5
Belum lama ini Asus baru saja merilis smartphone Asus Zenfone 5 Lite yang mengusung spesifikasi yang mirip dengan Zenfone 5. Asus sendiri menyebut smartphone Zenfone 5 Lite ini dengan sebutan Zenfone 5 di toko online resminya, yakni Asus Store.
Harga Asus Zenfone 6 Terbaru Desember 2014 | Info Smartphone
Zenfone 6 adalah varian tertinggi dari keluarga smartphone Asus Zenfone. Selain mengusung spesifikasi yang paling gahar, smartphone Zenfone 6 ini juga didukung layar sentuh berukuran paling besar ketimbang Zenfone lainnya, yakni 6 inci. Ukuran layar Zenfone 6 yang cukup besar ini membuatnya lebih layak disebut sebagai phablet. Asus Zenfone 6 ini membidik pasar kelas menengah dengan harga yang cukup agresif.
Ini Dia Zenfone 3 Andalan Asus
Penantian yang cukup lama terhadap Zenfone 3 akhirnya berakhir sudah. Kemarin, di ajang Computex 2016 di Taiwan, Asus secara resmi merilis tiga jagoan baru mereka sebagai pelanjut Zenfone 2 yang populer, yaitu Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, dan Zenfone 3 Ultra.Acara rilis Zenfone 3 tersebut disiarkan secara live melalui channel YouTube. Sekilas, Asus is up their game. Asus memperkuat posisi mereka di pasar dengan mengikuti arus mainstream dengan merilis smartphone yang good looking dari sisi desain dan bermaterialkan bahan premium, yaitu kaca dan logam.Untuk Zenfone 3 Asus menggunakan material logam dan kaca, sedangkan Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone 3 Ultra Asus menggunakan fully metal. Keputusan ini adalah hal yang masuk akal karena vendor kini sudah meninggalkan bahan plastik untuk smartphone kelas menengah ke atas.
Asus Zenfone C Masuk Indonesia, Gunakan Nama New Asus Zenfone 4S
Setelah sekian lama menanti kehadirannya, smartphone Asus Zenfone C akhirnya masuk Indonesia dengan nama New Asus Zenfone 4S. Sehingga smartphone Zenfone C bisa dikatakan sebagai penerus Zenfone 4S yang dirilis sebelumnya di Indonesia.
Unboxing Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Hands On, Paket Pembelian, Spesifikasi & Harga
Unboxing Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG – Awal November lalu Tuxlin News kedatangan smartphone Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG yang menonjolkan sektor kamera sebagai daya tarik utamanya. Pabrikan asal Taiwan ini secara resmi telah meluncurkan jajaran Zenfone 2 seri baru, sebut saja Zenfone Max, Zenfone Selfie, Zenfone 2 Deluxe Special Edition, dan Zenfone 2 Laser.Tuxlin News beruntung dapat menjajal smartphone Zenfone 2 Laser ZE500KG varian warna Glamour Red yang dibekali dengan teknologi laser autofokus.
Asus Zenfone Max, Smartphone 4G LTE dengan Baterai 5000mAh Masuk Indonesia
Harga Spesifikasi Asus Zenfone Max – Bersama dengan Zenfone Deluxe Special Edition, Asus juga meluncurkan smartphone 4G yang dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo melalui seri Zenfone Max. Smartphone ini mengandalkan desain elegan khas Asus yang didukung layar antigores dari Gorilla Glass 4 terbaru. Desain luar smartphone Zenfone Max ini memang tak jauh berbeda dengan ponsel besutan Asus lainnya yang tersedia dalam beberapa varian warna yang dapat dipilih sesuai selera.
ASUS Rilis Zenfone 3 dan Zenbook 3 di Bali
Saat-saat yang ditunggu tersebut akhirnya datang juga. Bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua, Bali, Asus merilis berbagai gadget andalan mereka untuk pasar Indonesia dalam acara Zenvolution Indonesia 2016.Gadget yang dirilis tersebut dapat dibagi dalam dua kategori besar, yaitu smartphone dan Notebook. Di kategori smartphone, Asus merilis berbagai smartphone terbaru yang biasa disebut Zenfone. Setelah generasi Zenfone 2 yang sukses, kemudian diikuti oleh Zenfone Laser dan Zenfone Max, Asus merilis generasi ketiga dari Zenfone, yang disebut Zenfone 3 series, dengan berbagai varian dan harga yang sangat menarik.Jerry Shen, Chief Executive Officer Asus, memperkenalkan langsung seluruh rangkaian produk mutakhir Asus dalam event yang bertajuk Zenvolution tersebut. Ia menyebutkan bahwa seri ZenFone 3, telah menjadi sensasi global saat diperlihatkan pertama kali pada publik di ajang Computex 2016.
Asus Zenfone 2 Deluxe Segera Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasinya | Tuxlin News
Asus Zenfone 2 Deluxe – Selain mempersiapkan rilis Zenfone Selfie dan Zenfone 2 Laser, Asus juga ancang-ancang untuk meluncurkan Zenfone 2 Deluxe yang membidik pasar kelas menengah dan premium. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh ponsel Zenfone 2 Deluxe ini adalah penampilan atau desain luar yang lebih elegan dari Zenfone 2 standar.