Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Empat Kisah Tragis di Balik Hewan-hewan Lucu

Manusia memiliki derajat yang lebih tinggi daripada hewan. Meskipun demikian, bukan berarti manusia bisa semena-mena memperlakukan hewan dengan kejam. Namun pada kenyataannya, di luar sana masih banyak orang yang memperlakukan hewan semena-mena hanya demi mendapat keuntungan semata.

Hewan-hewan diperlakukan dengan kejam dan dipaksa bekerja oleh sekelompok orang. Padahal bekerja bukan tugas hewan, tapi masih ada saja manusia yang mengandalkan hewan untuk mendapatkan uang. Parahnya lagi, sebagian orang memperlakukan hewan-hewan tersebut dengan sangat kejam agar mereka menurut.

Seperti beberapa hewan lucu ini yang di balik kelucuannya, ternyata hidup mereka kadang tak selucu dan seindah yang dibayangkan. Kelucuan mereka justru menyimpan kisah tragis yang mengerikan.

Read Full Article
Meski Menjijikan, 4 Hewan Ini Punya Manfaat Luar Biasa
 – Selain manusia dan tumbuhan, hewan juga merupakan makhluk hidup yang menghuni dunia ini. Jenis hewan pun bermacam-macam. Ada hewan jinak, hewan buas, hingga ada juga yang menggolongkan sebagai hewan menjijikkan.Kucing dianggap sebagai hewan jinak yang pantas dipelihara di rumah. Selain kucing juga ada kelinci. Kedua hewan ini tidaklah berbahaya, sehingga aman dipelihara, bahkan oleh anak-anak. Kalau hewan buas, pasti pikiran kita langsung tertuju kepada harimau atau singa.Memang kedua hewan ini menjadi ikon otomatis, ketika berbicara soal hewan buas. Nah, yang terakhir mengenai hewan menjijikkan. Di bawah ini adalah contoh-contoh hewan yang dianggap menjijikkan oleh sebagian besar orang, namun ternyata malah memiliki banyak manfaat. Hewan apa sajakah itu? 
10 Film Romantis yang Diangkat dari Kisah Nyata
Apapun karakter dan sifat manusia, kisah cinta tidak akan pernah lepas dari kehidupannya. Inilah yang menjadi salah satu alasan, kenapa film dengan latar belakang kisah percintaan selalu laris manis di pasaran.Tapi, pada kenyataannya kisah cinta di dunia nyata tidak selalu indah. Sebut saja seperti kisah cinta yang digambarkan dalam sebuah film, yang memang sengaja dilebih-lebihkan agar bisa menarik minat para penontonnya.Tapi berbeda dengan film romantis yang diangkat dari kisah nyata, di mana kisah dalam film ini memang pernah terjadi di dunia. Lantas, film romantis apa saja yang diangkat dari kisah nyata?
4 Kisah Manusia yang Dibesarkan oleh Hewan
Kisah manusia yang dibesarkan oleh binatang, terdengar seperti sesuatu yang mungkin hanya terjadi dalam cerita fiktif, seperti The Jungle Book atau Tarzan. Tapi, sebenarnya kisah manusia yang dibesarkan oleh hewan, memang ada dalam kehidupan nyata.Mereka bisa sampai dibesarkan oleh hewan, karena ditinggalkan dan ditelantarkan begitu saja oleh orangtuanya. Meskipun tidak punya akal dan pikiran, hewan menjadikan manusia-manusia itu seperti anak mereka dan mengurusnya dengan naluri hewan.Walaupun sedikit tidak masuk akal, nyatanya manusia itu bisa tumbuh dengan baik meski dalam asuhan hewan. Akan tetapi, mereka tumbuh tidak dengan sifat dan perilaku manusia, melainkan mirip seperti hewan.
5 Cerita Tragis dari Korban Selamat Kapal Titanic
 – Pada tahun 1912, kapal terbesar sepanjang sejarah RMS Titanic melakukan pelayaran perdananya dari Inggris ke New York. Tapi sayangnya, Titanic tidak pernah sampai ke tujuan karena tenggelam di Samudera Atlantik setelah menabrak gunung es.Kisah kapal Titanic memang sudah terkenal setelah diangkat ke layar lebar oleh James Cameron. Kita hanya mengenal cerita Titanic sebagai kisah yang romantis yang berujung tragis. Tapi kita tidak tahu seperti apa cerita Titanic yang sebenarnya dari para penumpang yang selamat dalam insiden mengerikan ini.Dari 2.224 total penumpang Titanic, korban tewas tercatat ada 1.514 orang dan yang selamat berjumlah 710 orang. Sebagian penumpang yang selamat bersedia menceritakan tentang kisah kapal Titanic. Semua ceritanya sangatlah mengerikan dan tragis.
Lucu, Ikan Ini Ingin Dibelai oleh Pemiliknya
.co.id – Anjing, kucing atau kelinci adalah hewan-hewan yang biasa dipelihara. Mereka juga memiliki bulu yang lembut dan indah, jika dirawat secara teratur. Maka tidak heran, jika hewan-hewan ini senang sekali dibelai.Begitu juga pemiliknya, senang sekali membelai hewan-hewan tersebut untuk meredakan stres. tetapi ada beberapa hewan lainnya yang bisa dijadikan hewan peliharaan, meskipun sulit untuk membelai mereka layaknya kucing atau anjing.Tapi, ikan yang satu ini bisa membuat Anda tercengang. Ya, ia ternyata senang sekali dibelai layaknya anjing atau kucing. Bahkan ia akan mengabaikan makanannya, hanya untuk mendapatkan belaian dari pemiliknya. Penasaran aksinya?
Sembilan Hewan Endemik di Pulau Jawa yang Hampir Punah
Hewan endemik adalah jenis hewan asli yang mendiami suatu daerah tertentu, dimana jenis hewan tersebut tidak ditemukan di daerah lain, dan terkadang jenis hewan ini menjadi ciri khas daerah tersebut.Di pulau Jawa, terdapat beberapa jenis hewan endemik. Beberapa di antaranya berstatus endangered atau hampir punah. Di mana kebanyakan hewan endemik ini, adalah hewan yang dilindungi dan tidak boleh diburu demi kepentingan apapun.Buat yang suka mendaki gunung di pulau Jawa, sangat penting mengetahui jenis hewan endemik di pulau Jawa ini, supaya kita bisa membedakan hewan endemik atau bukan. Lantas, hewan apa saja yang termasuk hewan endemik di pulau Jawa? Berikut ulasannya.
Empat Kisah Tragis di Balik Hewan-hewan Lucu
Manusia memiliki derajat yang lebih tinggi daripada hewan. Meskipun demikian, bukan berarti manusia bisa semena-mena memperlakukan hewan dengan kejam. Namun pada kenyataannya, di luar sana masih banyak orang yang memperlakukan hewan semena-mena hanya demi mendapat keuntungan semata.Hewan-hewan diperlakukan dengan kejam dan dipaksa bekerja oleh sekelompok orang. Padahal bekerja bukan tugas hewan, tapi masih ada saja manusia yang mengandalkan hewan untuk mendapatkan uang. Parahnya lagi, sebagian orang memperlakukan hewan-hewan tersebut dengan sangat kejam agar mereka menurut.Seperti beberapa hewan lucu ini yang di balik kelucuannya, ternyata hidup mereka kadang tak selucu dan seindah yang dibayangkan. Kelucuan mereka justru menyimpan kisah tragis yang mengerikan.
Sepuluh Bayi Hewan Super Lucu dan Imut
 – Melihat foto atau video bayi hewan yang lucu dan imut di internet bisa membuat mood seseorang menjadi lebih tenang. Dengan mood yang lebih baik, pastinya menghadapi hari-hari menjadi lebih santai. Tidak percaya? berikut sepuluh foto bayi hewan yang super lucu dan imut.Sigung. Di antara kalian ada yang pernah terpikir untuk memelihara hewan sigung? Atau bahkan ada yang sudah memilikinya di rumah? Sigung tidak begitu difavoritkan menjadi hewan peliharaan oleh banyak orang. Sebab, hewan ini memiliki aroma yang sangat menyengat.Sebenarnya, sigung mengeluarkan bau tak sedap jika dirinya berada dalam bahaya. Bila sigung merasa nyaman dengan kondisi lingkungannya, kecil kemungkinan sigung akan mengeluarkan bau tak sedap tersebut. Lagipula, sayang sekali jika kalian tidak mau memelihara sigung karena alasan aroma. Ketika masih kecil atau bayi, sigung sangatlah lucu. Baca Selengkapnya ...
Empat Hewan Purba yang Dipercaya Pernah Tinggal di Indonesia
Komodo dikenal sebagai hewan purba yang masih hidup sampai sekarang dan tinggal di Pulau Komodo di Kepulauan Nusa Tenggara. Selain komodo, sebenarnya ada banyak hewan purba yang pernah mendiami Indonesia jutaan tahun lalu.Hanya saja hewan-hewan purba tersebut tidak bernasib seberuntung komodo. Mereka dipercaya punah karena beberapa peristiwa alam. Hingga akhirnya beberapa fosil hewan purba ditemukan di beberapa situs prasejarah seperti d Sangiran dan Trinil.Berikut beberapa hewan purba yang dipercaya pernah tinggal di Indonesia berdasarkan penemuan fosil hewan purba tersebut yang ditemukan arkeolog.
Detik-detik Mengerikan Supercar Ngebut dan Berakhir Tragis
Ada perbedaan antara mobil biasa dengan supercar, selain harganya yang mahal, suasana di dalam mobil supercar jelas berbeda. Suasana di dalamnya bisa membuat pengemudinya ingin kebut-kebutan, apalagi ketika sedang di jalan tol.Bagaimanapun, kebut-kebutan bisa saja berujung tragis, tak peduli mobil itu harganya sampai miliaran sekalipun. Seperti yang dialami pengemudi supercar Audi R8 ini, yang tewas seketika bersama penumpangnya setelah mengalami kecelakaan tragis di jalan bebas hambatan di Liujiang, Provinsi Anhui, China.Detik-detik sebelum supercar seharga Rp4,2 miliar itu mengalami kecelakaan tragis bahkan sempat terekam. Videonya diambil oleh penumpang yang ikut naik supercar tersebut.
Ternyata, Cerita Tom and Jerry Punya Akhir yang Tragis
Siapa sih yang tidak suka dengan serial kartun Tom and Jerry? Ceritanya yang lucu dan karakternya yang bikin gemes, membut kartun ini banyak disukai anak-anak. Bahkan, orang dewasa juga suka nonton Tom and Jerry.Tapi tahu tidak, di balik jalan ceritanya yang lucu, Tom and Jerry ternyata memiliki akhir cerita yang tragis? Akhir tragis dari kucing dan tikus itu diceritakan dalam episode terakhir berdurasi 4 menit 58 detik.Ceritanya Tom jatuh cinta pada seekor kucing putih betina yang dianggapnya sangat cantik. Namun, untuk mendapatkan kucing cantik itu, Tom harus bersaing dengan kucing jantan lainnya yang lebih kaya dan tampan.
Pengertian Sel Hewan dan Sel Tumbuhan Sumber: begalinformasi.blogspot.co.id Pembahasan kali ini akan kita mulai dengan menjabarkan pengertian Sel Hewan, sebagai berikut: Sel Hewan Sumber: thinkwijaya.blogspot.co.id Sel hewan adalah nama nama lain dari sel eukariotik yang menyusun jaringan h
Pengertian Sel Hewan dan Sel Tumbuhan Sumber: begalinformasi.blogspot.co.id Pembahasan kali ini akan kita mulai dengan menjabarkan pengertian Sel Hewan, sebagai berikut: Sel Hewan Sumber: thinkwijaya.blogspot.co.id Sel hewan adalah nama nama lain dari sel eukariotik yang menyusun jaringan hewan. Sel hewan tidak sama dari sel eukariotik lain, seperti sel tumbuhan, lantaran mereka tidak mempunyai kloroplas, dinding sel serta umumnya sel hewan mempunyai vakuola yang lebih kecil, bahkan juga tidak ada. Lantaran tidak mempunyai dinding sel yang keras, sel hewan memiliki bentuk beragam. Sel manusia adalah satu diantara contoh bentuk sel hewan. Sel hewan mempunyai organel yang khas yakni sentriol yang tidak diketemukan pada sel tumbuhan.
Sepuluh Hewan Ini Berada Diambang Kepunahan
.co.id – Pernahkah Anda bertanya-tanya, bagaimana jadinya jika tidak ada hewan di dunia ini? Hidup mereka memang tidak sama dengan manusia, karena hewan ini mungkin tidak terlalu penting atau sangat berbahaya bagi manusia. Tetapi masing-masing dari hewan-hewan ini memainkan peran yang sangat penting dalam sistem ekologi.Satwa liar memainkan peran yang sangat penting dengan menyelaraskan lingkungan. Spesies hewan yang berbeda dari besar ke kecil seperti badak, gajah, pangolin, dan lain-lain, keberadaannya hampir punah. Perdagangan hewan liar terjadi di mana-mana di dunia, dengan nilai sekitar US$7-23 miliar antara tahun 2013-2016.Hampir 20 ton timbangan pangolin ditahan dari pengiriman yang dilarang di Afrika. Jika tidak ada tindakan yang diambil terhadap pemburuan ilegal ini, hewan-hewan ini akan lenyap dari muka bumi ini. Berikut sepuluh hewan yang berada diambang kepunahan yang kami lansir dari laman wonderlist.com.
Kisah Cinta Ini Kalahkan Romantisnya Romeo dan Juliet
Jalan cinta Romeo dan Juliet dikenal sebagai kisah paling romantis sepanjang sejarah. Dua insan ini harus mengorbankan rasa karena tidak mendapat persetujuan orangtua.Kejadian tragis pada akhir cerita, juga menambah romansa tersendiri pada kisah ini. Namun siapa sangka, jika kisah cinta anak manusia berikut ini lebih romantis dibandingkan dengan cerita karangan William Shakespare tersebut.Bahkan, kisah mereka terbalut dengan indahnya tali pernikahan. Jalan ceritanya membuat kita lebih memahami, seperti apa cinta sejati yang sebeneranya. Lantas, apa saja kisah cinta yang mengalahkan keromantisan Romeo dan Juliet?
10 Hewan Lucu Yang Ternyata Kanibal
Beberapa hewan dapat memberikan sebuah perasaan lucu atau imut yang akan membuat kita gemas. Tapi ketahuilah bahwa ternyata hewan-hewan yang Anda sebut lucu itu dapat saja termasuk sebagai hewan yang kanibal. Di balik fisik mereka yang lucu, tak adayang menyangka bahwa mereka memiliki sifat kanibalisme. Mari disimak saja 10 hewan lucu yang ternyata kanibal.
10 Kafe Hewan Seru dan Unik dari Berbagai Negara
 – Bisnis kafe hewan atau binatang sedang populer sekarang ini. Ketika orang sudah mulai bosan dengan kafe yang begitu-begitu saja, muncullah gebrakan baru bertema kafe hewan. Di kafe hewan, kita tetap bisa makan dan minum, hanya saja kita ditemani dengan hewan.Sebut saja kucing, anjing, dan sejumlah hewan lain yang lucu. Di dunia, kafe hewan menjadi salah satu destinasi liburan yang wajib untuk dikunjungi.Cafe Little Zoo, Chiba. Terlalu banyak kafe anjing atau kucing pasti memunculkan sedikit rasa bosan. Tidak adakah kafe hewan yang menampilkan hewan-hewan unik? Atau bagi kalian yang bingung ingin ditemani hewan apa ketika sedang makan dan minum, Cafe Little Zoo bisa menjadi pilihan. Kenapa?
Hati-hati, Ini Lima Hewan Paling Mematikan di Dunia
Beraneka macam hewan di dunia ini yang dapat dikategorikan sebagai hewan mematikan yang dapat merenggut nyawa manusia. Mungkin Anda berpikir bahwa ular cobra adalah hewan paling mematikan dengan bisa beracunnya atau mungkin ular pyton paling mematikan karena lilitannya. Tapi faktanya ada hewan yang lebih mematikan dibandingkan dua hewan itu.Walau jarang didengar dan diketahui oleh banyak orang, terdapat setidaknya lima hewan paling mematikan di dunia, walaupun bentuknya tidak menunjukan dapat membunuh orang dengan mudah.Hewan-hewan ini terkenal karena racunnya, diharapkan kita selalu waspada setiap kali bertemu dengan hewan-hewan ini dan lebih baik mengihindarinya.Baca selengkapnya ...
16 Hewan Purba yang Masih Hidup Sampai Sekarang
Berdasarkan ilmu pengetahuan yang didapat dari fosil-fosil hewan purba yang pernah ditemukan, diketahui bahwa hewan prasejarah seperti Dinosaurus dan kawan-kawannya, pernah menghuni bumi sebelum manusia.Tapi beberapa hewan purba tersebut, masih ada yang bisa bertahan hidup sampai sekarang, walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak. Diketahui juga, ternyata hewan purba tersebut bisa bertahan hidup, karena memiliki mekanisme tubuh yang berbeda dengan hewan lainnya.Bukti bahwa hewan-hewan ini pernah hidup di jaman purba, yaitu ditemukan beberapa fosil hewan tersebut yang diperkirakan berusia jutaan tahun. Lantas, hewan purba apa saja yang masih hidup sampai sekarang? Berikut ulasannya.Baca Selengkapnya...
Lima Kisah Hewan Paling Setia pada Pemiliknya
Anda memiliki hewan peliharaan? Seberapa setiakah Anda dengan hewan peliharaan? Atau seberapa setiakah peliharaan dengan Anda?Mungkin, kesetiaan peliharaan tersebut terhadap Anda tidak setia seperti kisah yang satu ini. Ya, deretan hewan ini sungguh sangat setia kepada pemiliknya. Berbicara tentang kesetiaan hewan kepada majikannya. Mungkin, kebanyakan orang mengira hanya sebatas itu-itu saja dan tidak lebih.Namun, tidak bagi kisah hewan yang akan dibahas pada artikel kali ini. Mulai dari hewan yang lembut hingga hewan buas, mulai dari hewan yang dipelihara hingga yang liar, dan bertempat tinggal jauh dari pemiliknya.
8 Hewan Berpose Selfie Ini Bikin Kamu Tersenyum
Selfie atau memotret diri sendiri, ternyata tak hanya disukai oleh manusia, kini berfoto selfie bergaya narsis juga telah disukai oleh hewan. Dari mulai hewan peliharaan sampai hewan-hewan liar yang hidup di belantara hutan, juga senang bergaya di depan kamera.Seperti hewan-hewan yang bergaya layaknya manusia di depan kamera karena ingin selfie. Mereka ini terpotret kamera dengan gaya-gaya yang lucu dan menggemaskan. Dijamin bagi siapa saja yang melihatnya pasti akan tersenyum dan dibuat gemas.Penasaran bagaimana lucunya tingkah mereka? Daripada penasaran, langsung saja yuk intip foto-foto selfie hewan-hewan menggemaskan berikut ini.
5 Karakter Game dengan Hidup Paling Tragis
.co.id – Pencinta game, jika kalian sering bermain di PS3, PS4 atau PC tentu sudah tidak asing dengan game-game yang memiliki sebuah kisah. Nah, banyak gamers yang teliti memerhatikan plot demi plot dari karakter utama dalam game tersebut. Namun, ada juga yang acuh terhadap plotnya. Kalian tipe yang mana?Nah, dari banyaknya game terdapat lima kisah dari karakter game, di mana mereka adalah tokoh protagonis dalam game tersebut. Namun, mereka memiliki sebuah kisah yang benar-benar tragis. Ingin tahu seperti apa kisah mereka dan siapa karakter game paling tragis?John Marston (Red Dead Redemption) jadi salah satunya. Game ini pernah menjadi game of the years pada tahun 2010, di mana John Marston adalah sang tokoh utama dalam game ini. Ia diceritakan sejak kecil dibesarkan oleh ketua gang bandit bernama Dutch Van der Linde. Ketika kita membahas soal bandit, tentu saja hidupnya berada di lingkungan penuh kriminalitas. 
Sepuluh Hewan Tercepat di Dunia
Ini merupakan sifat manusia untuk menyukai hal yang paling cepat. Kami menyukai mobil yang cepat, komputer cepat, dan juga internet tercepat. Sama seperti hal lainnya, ada beberapa juga yang menyukai hewan tercepat.Anda mungkin bertanya-tanya, apa hewan tercepat di dunia? Ya, saat Tuhan menciptakan hewan-hewan ini, Dia memberi kecepatan yang berbeda untuk alasan yang berbeda, dengan beberapa hewan di kelas yang sama lebih cepat daripada yang lain.Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa hewan tercepat di dunia. Namun, artikel ini didasarkan pada hewan-hewan yang termasuk dalam kelas mamalia. Berikut sepuluh hewan tercepat di dunia yang kami lansir dari laman wonderlist.com.
Tragis, Lima Orang Terkenal Ini Tewas Karena Serangan Hewan
 – Kematian memang sudah menjadi misteri Ilahi. Kematian juga bisa datang melalui banyak cara, seperti sakit, dibunuh, kecelakaan, bahkan diserang oleh hewan buas.Ya, diserang hewan buas menjadi salah satu penyebab kematian yang cukup tragis dan nahas. Pasalnya, penyebab kematian ini menjadi salah satu yang tidak diduga-duga dan berakhir dengan cukup mengenaskan.Sayangnya, kejadian tersebut juga menimpa lima orang terkenal berikut ini. Mereka menemui ajalnya dengan cara yang tragis dan tak disangka-sangka. Mari kita lihat daftarnya.