Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Mengerikan, Ada Belatung Besar di Kepala Pria Ini

Anda pasti pernah dihinggapi beberapa serangga, seperti lalat, nyamuk, atau kumbang. Terkadang, serangga-serangga ini hinggap di tubuh kita, baik itu terpikat karena bau atau memang mencari sumber makanan.
Beberapa serangga memang tidak berbahaya, namun ada kalanya kita tidak tahu, jika serangga tersebut telah hinggap bahkan 'mentitipkan'telurnya pada kulit. Dan larva tersebut diam dan berkembang dengan makan bagian-bagian tubuh kita.
Namun biasanya, jika larva masih dalam ukuran yang kecil kita tidak mengetahuinya, tetapi jika sudah besar baru merasakannya. Seperti pria ini, di mana di kulit kepalanya ada belatung yang hidup.

Read Full Article
Bahaya Sembarangan Atur Sandaran Jok Mobil
Di setiap jok mobil, tentu akan dilengkapi dengan sandaran kepala headrest di bagian atasnya. Sandaran kepala sering kita sesuaikan dengan posisi kepala kita, karena memang dapat disetel sesuai dengan tinggi kepala kita.Namun, banyak orang yang menganggap bahwa, sandaran kepala ini hanya untuk sandaran kepala ketika duduk saja. Padahal, fungsi sandaran kepala ini bukan hanya untuk sandaran kepala mengistirahatkan leher, tapi lebih dari itu.Karena dianggap sepele, orang seringkali juga asal ketika menyetelnya. Padahal, jika disetel asal dapat membahayakan diri, bahkan kesehatan. Benarkah begitu?
Enam Makanan Ini Bikin Sakit Kepala Makin Memburuk
Sakit kepala, baik berat atau ringan bisa menyerang siapa saja dan kapan saja tanpa bisa diduga. Penyebab sakit kepala sangat beragam, di antaranya cuaca, stres, perubahan hormon, diet yang tidak tepat, keracunan makanan, terlambat makan, kurang tidur dan lain sebagainya.Sakit kepala harus segera diatasi dengan baik, agar tidak mengganggu aktivitas Anda. Mengatasi sakit kepala bisa dilakukan dengan cara yang cukup mudah, yakni minum obat dan istirahat.Meski demikian, agar kondisi sakit kepala Anda tidak semakin memburuk, ada beberapa jenis makanan atau minuman yang harus dihindari saat Anda mengalami sakit kepala. Apa saja makanan dan minuman tersebut?
10 Benda Mengerikan yang Ditemukan dalam Tubuh Manusia
 – Layaknya adegan mengerikan yang ada di film-film, di dunia nyata pun ada beberapa kasus yang bisa bikin kamu merinding. Seperti penemuan benda-benda mengerikan yang ditemukan dalam tubuh manusia. Artikel berikut ini dijamin bisa bikin kalian merinding dan mendapatkan mimpi buruk.Kalian yang tidak kuat, tidak disarankan untuk melanjutkannya. Tapi bagi kalian yang penasaran, berikut ini terdapat beberapa benda mengerikan yang berhasil ditemukan di dalam tubuh manusia. Tidak ada yang lebih mengerikan daripada melihat kecoak terbang, begitulah menurut sebagian orang.Namun, begitu mendengar kisah berikut ini, kalian segera sadar bahwa itu adalah salah. Ada yang jauh lebih mengerikan daripada kecoak terbang. Itu adalah kecoak hidup bersarang tepat di dalam tengkorak.
Ngeri, Kepala Geladangan Ini Dipenuhi Belatung
 – Banyak orang yang tidak beruntung, di mana mereka tidak memiliki tepat tinggal dan harus hidup sebagai gelandangan. Namun tidak sedikit gelandangan yang memang dijadikan sebagai profesi, untuk meraup uang dengan cara cepat.Namun tidak sedikit mereka yang benar-benar tidak memiliki tempat tinggal, bahkan akses ke berbagai sarana dan prasarana. Dan mereka harus hidup dengan berbagai kekurangan, salah satunya gelandangan wanita ini.Mirisnya, ia juga harus merasakan betapa sakitnya di serang berbagai parasit di tubuhnya. Bahkan kepalanya dipenuhi dengan belatung. Lantas apa yang terjadi kepada gelandangan yang satu ini?
Empat Cara Alami Hilangkan Jerawat di Kulit Kepala
 – Tampaknya, jerawat tidak hanya timbul di wajah dan punggung saja. Di bagian kepala juga kerap terdapat benjolan kecil merah yang cukup gatal. Bahkan, kondisi jerawat semacam ini kerap kali disertai rasa sakit yang dikarenakan ketombe, maupun terjadi penyumbatan pada pori-pori kulit kepala.Hal tersebut tentu bisa memicu awal tumbuhnya jerawat pada kulit kepala yang cukup mengganggu. Biasanya, munculnya jerawat di bagian kepala juga disebabkan oleh beberapa faktor tertentu. Di antaranya karena paparan polusi, kondisi rambut yang lembab dan tidak terawat, serta hormonal seperti depresi dan stres, bahkan zat kimia dari produk kecantikan tertentu.Yang mana, semuanya itu mampu menjadikan jerawat menyerang pada kulit kepala. Namun Anda tak perlu panik, Karena ada bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk menumpas benjolan jerawat di kulit kepala. Sehingga Anda pun bisa menangani permasalahan kulit ini dengan mudah dan alami. 
Mengerikan, Ada Belatung Besar di Kepala Pria Ini
Anda pasti pernah dihinggapi beberapa serangga, seperti lalat, nyamuk, atau kumbang. Terkadang, serangga-serangga ini hinggap di tubuh kita, baik itu terpikat karena bau atau memang mencari sumber makanan.Beberapa serangga memang tidak berbahaya, namun ada kalanya kita tidak tahu, jika serangga tersebut telah hinggap bahkan 'mentitipkan'telurnya pada kulit. Dan larva tersebut diam dan berkembang dengan makan bagian-bagian tubuh kita.Namun biasanya, jika larva masih dalam ukuran yang kecil kita tidak mengetahuinya, tetapi jika sudah besar baru merasakannya. Seperti pria ini, di mana di kulit kepalanya ada belatung yang hidup.
Ramuan Ampuh untuk Atasi Gatal Pada Kulit Kepala
Gatal pada kulit kepala selain membuat kita tidak nyaman juga yang pasti sangat mengganggu sekali, terlebih saat kita beraktifitas. Kulit kepala yang gatal, jika digaruk akan semakin gatal dan lama-lama akan menyebabkan luka pada kulit kepala.Untuk itu masalah kulit kepa gatal harus segera diatasi. Penyebab kulit kepala gatal sendiri ada banyak.Kulit kepala gatal dikarenakan keadaan kulit kepala atau ramput yang kotor dan jarang dibersihkan, ketombe, bakteri, kulit kepala kering, residu sampo atau kondisioner dan lain sebagainya.Baca selengkapnya ...
Mengerikan, Mulut Wanita Ini Penuh dengan Belatung
Terkadang tubuh kita selalu dihinggapi serangga, seperti nyamuk, lalat, atau serang lainnya. Memang tidak akan berbahaya, ketika tubuh kita dalam keadaan sehat dan selalu dibersihkan setiap hari.Tapi bagaimanapun, serangga bisa membuat kita sakit atau menjadi media perkembangbiakan keturunannya. Apalagi lalat, jika kita terluka dan tidak dibersihkan lalu dihinggapi lalat, mereka bisa saja bertelur di luka tersebut.Jika sudah demikian, maka telur-telur tersebut akan menjadi larva dan bisa 'mengunyah' Anda hidup-hidup. Salah satunya yang terjadi pada wanita ini, di mana di mulutnya banyak sekali larva atau belatung yang hidup.
Dinkes Ponorogo akan Bantu Lasiyem yang Telinganya Habis Dimakan Belatung
Dinas Kesehatan (Dinkes) Ponorogo akan memberi perhatian Lasiyem (79), pengidap tumor kulit yang menghabiskan telinga dan pipi kiri karena digerogoti belatung.
Sering Sakit Kepala? Sembuhkan dengan Empat Bahan Alami Ini
Sakit kepala adalah rasa sakit yang muncul di bagian kepala. Baik itu sakit kepala hanya sebagian maupun semua bagian kepala. Sakit kepala bisa datang kapan saja atau tibatiba, dan biasanya sangat mengganggu aktivitas.Anda pernah merasakan sakit kepala yang tiba-tiba saja muncul? Jangan dibiarkan, atasi sakit kepala sekecil apapun dengan bahanbahan alami. Seperti bahan-bahan berikut ini, karena tidak semua sakit kepala harus diatasi dengan minum obat.Selain alami, bahan ini juga mudah dan murah untuk didapatkan. Sebenarnya, ada beberapa jenis dan penyebab munculnya sakit kepala. Tapi Anda dapat menyembuhkan semua sakit kepala tersebut dengan mencoba pengobatan alami berikut ini.
Enam Tanda Sakit Kepala Sudah Berbahaya
Pernahkah Anda mengalami sakit kepala? Hampir semua orang pasti pernah menderita sakit kepala, apalagi ketika dihadapkan pada masalah tertentu. Kebayakan orang menganggap remeh sakit kepala, apalagi jika bisa sembuh dengan sendirinya atau setelah minum obat pereda nyeri.Meskipun tidak mengganggu, namun jangan pernah meremehkan sakit kepala, karena ada beberapa tanda sakit kepala yang ternyata merupakan alarm adanya penyakit berbahaya dalam tubuh Anda. Bahkan ada beberapa orang yang akhirnya meninggal dunia setelah mengeluh sakit kepala.Sakit kepala tidak bisa disebut biasa, jika sudah memiliki tanda-tanda tertentu. Kira-kira apa saja? Simak terus kelanjutan artikel ini.
Tidak Pernah Dibersihkan, Puluhan Belatung Kagetkan Dokter Gigi
 – Keberadaan gigi di dalam mulut sangat penting, karena menjadi organ pencerna makanan pertama kali. Jika tidak dirawat dengan baik, gigi tidak bisa bekerja dengan maksimal. Dan bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan.Gigi juga mudah terkena berbagai masalah kesehatan, seperti karies dan plak. Dan cara terbaik untuk menghindari masalah pada gigi, adalah dengan membersihkannya dengan sikat gigi. Atau Anda bisa berkunjung ke dokter gigi dalam jangka waktu tertentu.Tapi kadang, ada beberapa kasus yang tidak masuk akal yang ditemukan dokter gigi. Salah satunya dokter gigi ini, di mana ia berhadapan dengan pasien, di mana mulut dan giginya dipenuhi oleh belatung. Bagaimana bisa?
Sakit Kepala Terus-Menerus? Ini yang Harus Anda Lakukan
 – Sakit kepala sudah biasa dialami setiap orang, tapi hanya berlangsung selama beberapa saat saja, dan setelah diistirahatkan sejenak sakit kepala biasanya akan hilang. Namun pernahkah Anda mengalami sakit kepala terus-menerus yang tak kunjung sembuh meski Anda sudah beristirahat?Kondisi ini disebut sakit kepala kronis atau sakit kepala berkepanjangan. Biasanya kondisi ini ditandai dengan sakit kepala yang berlangsung paling sebentar 15 hari dalam sebulan, dan terus-menerus selama tiga bulan berturut-turut.Kondisi ini berbeda dengan sakit kepala biasa karena bisa menyebabkan gangguan lain, seperti depresi, gangguan tidur, kecemasan dan gangguan psikologis lainnya.
Penyebab dan Cara Mencegah Serangan Sakit Kepala
Hampir sebagian besar orang pernah atau bahkan, sering mengalami sakit kepala. Namun faktanya, tak banyak di antara mereka yang mengetahui sumber penyebab sakit kepala yang dialaminya.Akibat dari ketidaktahuan tersebut, maka akan berdampak pada peningkatan risiko seseorang untuk kembali mengalami sakit kepala. Oleh sebab itu, mengenal penyebab terjadinya sakit kepala akan sangat penting artinya untuk kita ketahui.Pasalnya, selain dapat menghindarkan diri dari serangan sakit kepala berulang, tentunya akan memudahkan kita, untuk menentukan cara yang efektif untuk mengatasinya. Nah, melihat manfaat tersebut, maka kami akan mencoba berbagi penjelasan terkait apa saja penyebab terjadinya sakit kepala. Kira-kira, apa saja?
Empat Gejala Sakit Kepala Adanya Masalah Kesehatan Serius
Pernah atau bahkan sering merasakan sakit kepala? Bagi sebagian orang, mungkin masalah gejala nyeri di kepala ini dianggap sebagai masalah ringan dan tak perlu dikhawatirkan, cukup dengan mengonsumsi penghilang rasa nyeri atau tidur maka rasa sakit di kepala akan hilang dengan sendirinya.Walaupun tidak salah, namun pendapat tersebut tak sepenuhnya benar, faktanya sakit kepala yang dialami seseorang bisa saja menjadi penanda bahwa tubuh sedang mengalami masalah kesehatan serius, misalnya saja gejala sakit kepala yang menandai penyakit tumor otak atau masalah hipotiroidisme bagi wanita.Bahkan dari berbagai macam kajian ilmiah mengenai sakit kepala, ternyata ada banyak masalah kesehatan serius yang ditandai dengan munculnya gejala sakit kepala. Pertanyaannya, gejala sakit kepala seperti apa yang bisa disebutkan sebagai tanda adanya masalah kesehatan serius?
Penyebab Kulit Kepala Gatal dan Cara Mengatasinya
 – Rasa gatal pada kulit kepala memang suatu hal yang wajar, apalagi bagi orang yang memiliki rambut panjang, khususnya para wanita. Gatal biasanya disebabkan oleh keringat setelah beraktivitas. Selain itu, gatal pada kulit kepala juga bisa disebabkan karena ketombe dan sebagainya.Berbicara mengenai rasa gatal pada kulit kepala, ada banyak penyebab yang perlu kita ketahui. Hal ini ditujukan agar kita dapat mencegah dan menghindari hal yang dapat menyebabkan gatal pada kulit kepala.Namun meskipun demikian, bukan berarti rasa gatal pada kulit kepala selalu disebabkan oleh ketombe, bisa saja disebabkan karena kulit kepala kering, salah perawatan, mengonsumsi makanan sembarangan, dan infeksi bakteri yang disebabkan penyakit autoimun. Lantas, apa saja yang menyebabkan kulit kepala gatal dan bagaimana cara mengatasinya? 
Hilangkan Rasa Sakit Kepala Tanpa Obat dengan Cara Ini
 – Kita semua pasti pernah mengalami yang namanya sakit kepala. Sakit kepala seperti pusing, memang merupakan salah satu masalah kesehatan yang umum dialami semua orang. Sakit kelapa bukan tergolong penyakit kronis, namun juga bisa menjadi gejala atau tanpa penyakit berbahaya lainnya.Untuk itu meskipun penyakit umum, sakit kepala tak boleh disepelekan dan harus segera diobati. Pemicu sakit kelapa sendiri ada banyak sekali. Sakit kepala bisa disebabkan karena stres, telat makan, kurang tidur, terlalu lama di bawah terik matahari, dan masih banyak lagi lainnya.Untuk mengobati sakit kepala juga ada banyak cara. Saat ini banyak sekali obat sakit kepala yang tersedia di apotek atau toko terdekat. Namun, terlalu sering mengonsumsi obat juga kurang baik untuk kesehatan. 
Aktivitas Seksual Jadi Penyebab Wanita Sakit Kepala
Berdenyut di kepala, pusing dan penglihatan kabur, apa pun gejala yang Anda alami, satu hal yang pasti: sakit kepala yang tidak menyenangkan. Dan biasanya wanita mengalami sakit kepala lebih dari pada pria.Sebuah laporan yang dirilis menemukan bahwa, wanita Inggris dua kali lebih mungkin untuk menderita sakit kepala daripada pria. Jika sudah demikian, maka obat bisa menjadi solusi terakhir untuk menghilangkannya.?Namun tahukah Anda, apa penyebab wanita lebih sering mengalami sakit kepala? Dikutip dari Daily Mail, lima hal di bawah yang bisa membuat wanita paling sering mengalami sakit kepala.
Mayat Ini Hidup Kembali Meski Sudah Dikerubungi Belatung
Staf kamar jenazah di sebuah rumah sakit umum di India telah dikejutkan dengan mayat yang tiba-tiba saja hidup kembali sesaat sebelum dilakukan pemeriksaan postmortem.Mayat pria tunawisma berusia 50 tahun itu telah dinyatakan meninggal dunia, bahkan wajah dan telinganya sudah mulai kerubungi belatung. Seperti dilansir BBC, 13 Oktober 2015, dalam konferensi pers, Senin kemarin.Dr. Suleman Merchant, dokter senior dari Lokmanya Tilak Municipal General Hospital, mengatakan bahwa pria itu bernama Prakash. Prakash ditemukan tak sadarkan diri di halte bus setelah banyak meminum minuman keras. 
Mengerikan, Bawa Kepala Wanita Pria Ini Terlihat Tenang
 – Ini adalah saat yang mengejutkan sekaligus mengerikan, di mana seorang pria berjalan dengan santainya membawa kepala seorang wanita. Parahnya lagi, ia membawanya di sebuah gang yang cukup ramai.Dan kejadian ini, tertangkap oleh kamera pengintai yang memang dipasang di tempat tersebut. Bahkan, tidak terlihat kepanikan dari pria yang terlihat membawa kepala tersebut.Lantas, kepala tersebut dibuangnya di tempat sampah yang tidak jauh dari lokasi. Lalu kepala siapa yang dibawa pria ini? Dan apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ulasannya.
Pria Botak Miliki Daya Tarik Lebih Kuat, Benarkah?
.co.id – Rambut rontok merupakan salah satu masalah yang dihadapi para pria, yang hingga saat ini belum bisa diatasi dengan baik. Namun, ternyata ada sisi positif dari kerontokan rambut yang menyebabkan pria berkepala botak.Menurut penelitian, pria botak memiliki daya tarik yang lebih kuat dibandingkan pria dengan rambut normal.  Temuan positif terbaru didapatkan oleh ilmuwan dari University of Pennsylvania. Mereka melakukan tiga studi kecil terhadap pria botak.Studi pertama, pria dengan kepala gundul dinilai lebih dominan daripada pria berambut. Sebanyak 59 murid ikut ambil bagian, 35 perempuan. Studi kedua, melibatkan 344 peserta, menunjukkan dua gambar pria yang sama, hanya saja satu botak dan satu lagi berambut. Namun, sebagian besar menganggap pria botak terlihat lebih tinggi dan  kuat.
Ancaman Stroke Mematikan akibat Sering Sakit Kepala
Sakit kepala merupakan rasa sakit yang akan muncul di sekitar kepala. Sebagian besar, kasus sakit kepala ini bisa ditangani dengan mudah yaitu cukup dengan beristirahat minimal 8 jam dalam satu hari.Tetapi, bagaimana jika sakit kepala yang dialami sudah lama, bahkan tidak bisa disembuhkan hanya dengan beristirahat. Nah, bagi Anda yang sering mengalami sakit kepala dan sangat sulit disembuhkan, sebaiknya lebih berhati-hati.Hal tersebut dikarenakan, kondisi seperti ini bukan sakit kepala biasa. Melainkan sakit kepala sebagai tanda awal akan munculnya penyakit yang lebih kronis, bahkan mematikan seperti stroke.
Tujuh Lokasi di Laut Paling Mengerikan di Dunia
 – Kalau membahas tentang laut paling mengerikan di dunia, pasti yang ada di pikiran Anda saat ini adalah kawasan Segitiga Bermuda. Sebab, Segitiga Bermuda dikenal sebagai kawasan perairan paling angker bagi kapal laut dan pesawat terbang. Di mana, ada banyak kapal laut dan pesawat terbang yang hilang secara misterius di Segitiga Bermuda. Bahkan, bangkai kapal laut dan pesawat terbang tersebut tidak pernah ditemukan sampai sekarang.Tapi, kawasan laut paling mengerikan di dunia itu bukan hanya Segitiga Bermuda saja, ada beberapa kawasan laut lainnya yang juga cukup mengerikan. Lantas, di mana saja lokasi laut mengerikan tersebut? Berikut ulasannya.Segitiga Bermuda di Samudra Atlantik. Seperti yang sudah disebutkan di atas, Segitiga Bermuda adalah kawasan laut paling mengerikan di dunia saat ini. Dinamakan ”Segitiga Bermuda“ karena kawasan ini membentuk 3 titik segitiga yang dimulai dari kawasan Bermuda, Puerto Rico, dan Miami.