Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Parah, Dua Perawat Ini Berkelahi saat Operasi Pasien

Tim dokter bedah harus fokus saat sedang mengoperasi pasiennya. Pasalnya, jika ada kesalahan sedikit saja, akibatnya bisa fatal dan bisa menyebabkan pasien meninggal. Namun apa jadinya jika ada perkelahian antara dua perawat saat operasi sedang berlangsung?

Hal itulah yang terjadi di sebuah rumah sakit di Cina, dua orang perawat terlibat dalam perkelahian dahsyat di ruangan operasi sementara prosedur operasi sedang berlangsung. Perkelahian dua perawat itu bahkan sempat terekam CCTV yang dipasang di ruangan operasi tersebut.

Dalam rekaman tersebut, dua perawat itu awalnya terlibat adu mulut di dalam ruangan operasi. Kesal, perawat laki-laki terlihat melemparkan sesuatu ke perawat perempuan yang beradu argumen dengannya.

Read Full Article
Dua 'Ahli Bela Diri' Bertarung di Jalan, Ini yang Terjadi
.co.id – Saat berada di jalan emosi mudah sekali tersulut, apalagi jika Anda sedang berkendara di tengah kemacetan di siang hari. Kesalahan sekecil apapun, bisa memicu perdebatan bahkan hingga perkelahian yang merugikan dua belah pihak.Jika hanya orang biasa yang berkelahi, mungkin tidak akan begitu menghebohkan. Tetapi jika mereka yang tahu seni bela diri berkelahi di jaan, bisa-bisa jadi perhatian publik dengan gaya-gayanya yang mematikan.Inilah sebuah video yang memperlihatkan seorang yang diduga sebagai ahli bela diri, mengalahkan yang lainnya dengan pukulan dan juga tendangan. Dan video tersebut pun menjadi viral dan dibagikan di sosial media. Seperti apa kejadiannya?
Foto-Foto Ini Ungkap Mengerikannya Operasi Pada Era Victoria
Operasi yang kita kenal sekarang tentunya didukung teknologi yang sangat canggih, sehingga tingkat keberhasilan operasi lebih besar. Bagaimana dengan operasi yang ada pada zaman dahulu?Tentunya operasi pada zaman dahulu tidak didukung dengan teknologi, dan praktek operasi bisa dikatakan lebih menakutkan dibandingkan dengan zaman sekarang. Sebut saja operasi pada era Victoria.Era Victoria itu sendiri merupakan era pemerintahan Ratu Victoria dalam sejarah Britania Raya, yang berlangsung dari tahun 1837 sampai kematiannya pada tahun 1901. Foto-foto ini akan sedikit memberikan gambaran mengerikan, tentang operasi pada era Victoria.
Bentuk Wajah Paling Diinginkan oleh Pasien Operasi Plastik
Pernahkah Anda bertanya-tanya, apakah Anda memiliki fitur wajah yang paling diinginkan di dunia? Kini, sebuah formula baru telah berhasil mengetahui kesempurnaan wajah seseorang secara matematis.Berdasarkan permintaan dari para wanita yang akan menjalani operasi plastik, Kate Middleton dinobatkan sebagai pemilik hidung paling ingin ditiru para pasien, sementara Keira Knightley berada di posisi kedua dengan kelopak mata indahnya.Dr De Silva telah menyimpan data dari permintaan pasien bedah plastik paling banyak selama sepuluh tahun terakhir, yang menunjukkan wajah selebriti mana yang paling ingin ditiru pasiennya. Dia kemudian menggabungkan sembilan fitur wajah yang paling diinginkan para pasien ke dalam satu wajah yang sempurna .
6 Jenis Operasi Plastik Paling Aneh di Dunia
 – Operasi hidung, wajah atau pemutihan kulit mungkin sudah biasa kita dengar. Tapi, pernahkah Anda mendengar tentang operasi implan otot, operasi perubahan warna mata atau operasi perubahan suara? Pasti, kamu belum pernah mendengar sebelumnya bukan?Jangan salah dulu, operasi plastik seperti itu benar-benar ada di zaman yang serba instan ini. Sekarang, para ahli bedah kosmetik telah berusaha mengembangkan pengetahuan mereka dalam soal perombakan tubuh.Meskipun terdengar aneh, akan tetapi banyak juga yang melakukan operasi plastik ini untuk memperbaiki penampilan mereka. Dan berikut ini terdapat enam operasi plastik paling aneh yang perlu Anda tahu.
Perawat Pria Tertangkap Basah Setubuhi Jasad Wanita
 – Menjadi seorang perawat membutuhkan mental yang kuat, karena mereka tidak hanya merawat orang-orang yang sakit, tetapi juga mengurus setiap kebutuhan pasiennya. Apalagi jika mereka harus berurusan dengan pasien yang meninggal dunia.Selain harus menjauhkan rasa takut, mereka juga harus menghormati dan memperlakukan jasad dengan layak. Tetapi berbeda dengan perawat pria yang satu ini, di mana ia melakukan tindakan cabul terhadap pasiennya yang baru meninggal dunia.Dan yang membuat kejadian ini lebih tragis lagi, perilaku perawat ini tertangkap basah oleh pria yan merupakan suami dari jasad wanita tersebut. Bagaimana kejadian lengkapnya? Simak di bawah ini untuk lebih jelasnya.
Karena Bukan Bang Pitung
Jago bela diri itu sungguh sangat baik, selain untuk menjaga diri sendiri, juga keluarga, dan orang lain, ketika ada yang berniat jahat mengancam. Setidaknya kalau jago bela diri, bisa menggagalkan aksi copet, pencuri, begal, dan perampok yang semakin meresahkan masyarakat belakangan ini. Nah, kalau untuk berduel mungkin karena tersinggung, ditantang, atau apapun sejenisnya, sungguh itu tidak bijak meladeni orang yang suka berkelahi.Indonesia adalah negara hukum, kalau gara-gara duel ujung-ujungnya dijebloskan ke penjara, siapa yang rugi coba?Kan, diri sendiri. Masih remaja saja berkelahi itu sangat disayangkan, apalagi sudah dewasa. Lain halnya anak-anak, mungkin kita sendiri pernah mengalaminya. Tapi kalau sudah dewasa, ini perlu dipertanyakan.Berduel itu tentu disulut oleh rasa amarah. Amarah ditimbulkan dari faktor luar yang memancing emosi. Dan ketika amarah itu tak bisa diredam, fisik pun menyambut, akhirnya siapa yang memancing emosi akan terkena imbasnya. Entah itu ditinju, ditendang, ataupun di-smack down.
Kemarahan Ahok Jika Dokter dan Perawat Kurang Ajar ke Pasien
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) marah besar apabila dokter dan perawat tidak melayani pasien dengan baik. Seperti apa pengalamannya?
Banyak Pasien Oplas Ingin Wajah Seperti 9 Artis Korea Ini
Bukan rahasia lagi, jika wanita Korea Selatan memiliki minat dalam operasi plastik yang cukup tinggi. Hal ini juga yang menjadikan Korea Selatan sebagai tujuan wisata operasi plastik. Terlebih lagi, banyak artis Korea yang memiliki wajah super cantik berkat hasil operasi plastik.Karena hal itulah, banyak orang dari luar negeri sana yang berbondong-bondong datang ke Korea, hanya untuk melakukan operasi plastik. Dan, tentunya para pasien oplas ingin memiliki hasil yang memuaskan sesuai dengan harapan mereka.Menurut pengakuan beberapa ahli bedah plastik di Korea, banyak pasien operasi plastik yang mengharapkan hasil seperti artis-artis Korea berikut ini. Siapa saja mereka?
Pengalaman Tidak Menyenangkan Perawat saat Memandikan Jenazah
Berprofesi sebagai perawat di rumah sakit membuat Anda harus berani, untuk melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan sekalipun. Mulai dari mengurus orang-orang yang sedang sakit, hingga memandikan jenazah.Memang tidak mudah untuk melakukannya, apalagi jika Anda belum terbiasa. Namun kadang, banyak pengalaman-pengalaman yang tidak menyenangkan yang terpaksa mereka lakukan, demi sebuah dedikasi dalam pekerjaannya.Salah satunya perawat bernama Bel Nahwen, yang memberikan kita pandangan bagaimana seorang perawat harus bersikap, terutama saat memandikan jenazah. Ia pun menuliskan di akun Facebooknya, saat yang tidak menyenangkan memandikan jasad.
Kata-kata Terakhir Pasien Jelang Kematiannya tentang Surga
 – Kematian adalah hal yang pasti yang akan dialami mereka yang hidup. Tidak ada yang pasti kapan kita akan meninggal dunia dan di mana lokasinya. Namun kadang ada profesi yang selalu dekat dengan kematian, yaitu perawat.Mereka bahkan hampir setiap hari melihat pasien-pasien meninggal dunia. Ada pasien yang bisa mengatakan kata-kata terakhir menjelang kematiannya, ada juga yang tidak. Namun pengalaman ini tentu bukan hal yang mudah untuk dilupakan.Kini para perawat yang merawat orang-orang yang sakit parah, telah mengungkapkan kata-kata terakhir pasien sebelum meninggal dunia. Ada yang memilukan hati, penyesalan terbesarnya, ketakutan dan sekilas tentang surga, seperti apa?
Lakukan Lima Hal Ini Setelah Didiagnosis Kanker Payudara
Tidak mudah bagi seseorang yang didiagnosis menjadi pasien kanker payudara. Wanita pasien penyakit ini perlu arahan dan motivasi. Selain itu, memilih jenis perawatan yang tepat juga sangat penting. Sedangkan kebanyakan pasien penyakit ini mudah panik dan bingung setelah didiagnosis.Lalu, apa sebenarnya yang seharusnya dilakukan oleh seorang pasien yang didiagnosis mengalami kanker payudara? Artikel ini akan membahas lima hal yang harus dilakukan seseorang setelah didiagnosis menderita kanker payudara.Semoga lima hal ini dapat menjadi langkah awal yang baik dalam menentukan pengobatan berikutnya. Dan membuat pasien kanker payudara menjadi tidak salah langkah di awal pengobatan.
Perawat Terseksi Ini Bikin Jantung Berdebar Kencang
.co.id – Seorang perawat bernama Lauren Drain mendadak mencuri hati jutaan netizen berkat keseksian tubuhnya yang menggoda. Setidaknya akun media sosialnya sudah mendapat lebih dari 3,6 juta pengikut.Wanita pirang yang dijuluki perawat terseksi di dunia itu merupakan seorang spesialis jantung yang terlatih. Ia memulai kariernya di bidang kesehatan sejak berusia 16 tahun dan resmi jadi perawat selama lebih dari 8 tahun.Ia bekerja dalam berbagai peran yang berbeda sepanjang kariernya, termasuk jadi unit perawatan intensif sekaligus bertindak sebagai perawat di ruangan operasi.
Pasien di India Akhirnya Hidup dengan Dua Jantung
 – Seorang pria di India secara tak terduga mengalami operasi langka yang telah membuatnya memiliki dua jantung. Menurut laporan, pasien berusia 56 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut telah menjalani operasi transplantasi jantung secara teratur saat dokter mendapati bahwa organ donornya terlalu kecil.Untuk menyelamatkan nyawa manusia, ahli bedah kardiopatik bernama A Gopala Krishna Gokhale, memutuskan untuk mencoba prosedur 'piggyback' langka yang melibatkan metode penggabungan kedua jantung bersama-sama. Operasi itu pun berhasil, dan pasien terselamatkan dengan detak jantung ganda yang agak tidak biasa."Dua jantung pasien saling melengkapi untuk memudahkan sirkulasi, tapi dengan kecepatan yang berbeda," kata Dr Gokhale. "Ini adalah prosedur seumur hidup yang dilakukan seorang dokter." "Operasi, yang dikenal sebagai transplantasi jantung heterotopic atau piggyback ini jarang terjadi dan di seluruh dunia hanya sekitar 150 prosedur seperti yang pernah dilaporkan."
Berkelahi di Internet Memang Paling Enak
 – Internet adalah tempat yang sungguh menyenangkan. Banyak hal bisa didapatkan di situ, mulai dari ilmu baru, teman-teman dari beragam daerah dan latar belakang, serta perkembangan informasi terkini.Namun, bagi beberapa orang, kesenangan di internet mereka dapatkan dari berkelahi dengan pengguna internet lain. Serius. Entah di Facebook, Twitter, Instagram, atau mungkin media sosial lain yang ia miliki, kerjanya adalah melontarkan komentar negatif atau provokatif yang memancing kemarahan pengguna lainnya.Bahkan, untuk tulisan ataupun unggahan yang bersifat biasa saja, orang-orang ini bisa menemukan sesuatu untuk diperdebatkan atau dimaki-maki, sekonyol apapun itu. Tidak sedikit yang bikin akun khusus untuk menyerang dan memaki di internet.
Parah, Dua Perawat Ini Berkelahi saat Operasi Pasien
Tim dokter bedah harus fokus saat sedang mengoperasi pasiennya. Pasalnya, jika ada kesalahan sedikit saja, akibatnya bisa fatal dan bisa menyebabkan pasien meninggal. Namun apa jadinya jika ada perkelahian antara dua perawat saat operasi sedang berlangsung?Hal itulah yang terjadi di sebuah rumah sakit di Cina, dua orang perawat terlibat dalam perkelahian dahsyat di ruangan operasi sementara prosedur operasi sedang berlangsung. Perkelahian dua perawat itu bahkan sempat terekam CCTV yang dipasang di ruangan operasi tersebut.Dalam rekaman tersebut, dua perawat itu awalnya terlibat adu mulut di dalam ruangan operasi. Kesal, perawat laki-laki terlihat melemparkan sesuatu ke perawat perempuan yang beradu argumen dengannya.
Perawat Rekam Sosok Hantu Anak di Balik Tempat Tidur
Rumah sakit sering kali disebutkan sebagai tempat yang angker, meskipun ramai dikunjungi. Apalagi banyak produser film yang menjadikan rumah sakit sebagai tempat syuting, untuk film horor.Kejadian menyeramkan di rumah sakit juga tidak hanya dirasakan oleh pengunjung atau pasien, tetapi para perawat. Bahkan beberapa waktu lalu, seorang merekam adegan cukup menyeramkan di mana sebuah balon bergerak sendiri.Kini, seorang perawat pemberani mencoba untuk merekam sosok diduga hantu sedang mengintip dari balik tempat tidur. Hantu ini diduga anak-anak, yang sering menghantui koridor rumah sakit. Bagaimana videonya?
Cara Dapatkan Centang Biru di Akun Twitter dengan Mudah
Kita banyak melihat pengguna yang anonim atau setengah anonim menyebarkan kebencian, hate speech, berita hoax dan pertengkaran yang tidak berkesudahan. Di Indonesia lebih lagi dari itu, pernah karena "berkelahi" di Twitter menjadi benar-benar berkelahi di dunia nyata.Ini sesuatu yang sangat tidak lucu, karena pada dasarnya media sosial seperti Twitter dibuat untuk berbagi dan saling terhubung. Tentu harus ada upaya agar interaksi di Twitter bisa berjalan dengan baik.Untunglah, Twitter cukup memahami hal ini dengan merilis verified user untuk siapa saja. Ini artinya centang biru tersebut tidak lagi hanya diperuntukkan bagi sebagian pengguna, yang selama ini memiliki level ketenaran tertentu seperti artis atau selebritis, tetapi juga pengguna biasa yang mau memverifikasi akun mereka.
4 Orang Ini Lakukan Tindakan Nyeleneh Selama Operasi Otak
.co.id – Operasi otak tergolong dalam operasi besar, karena sangat berisiko dan tingkat keberhasilannya juga sangat kecil. Oleh sebab itu, dokter yang melakukan operasi otak harus benar-benar konsentrasi dan sementara pasiennya harus dalam keadaan tidak sadar total selama operasi berlangsung.Namun, apa jadinya jika pasien operasi otak tiba-tiba terbangun saat operasi berlangsung? Mungkin kejadian seperti ini sangat langka, tapi nyatanya ini benar-benar ada. Seperti yang dialami oleh beberapa orang ini yang sadar selama prosedur operasi otak sedang berlangsung.Bukan hanya sadar, para pasien ini justru melakukan aktivitas nyeleneh selama operasi otak berlangsung. Ada yang bernyanyi, main gitar dan biola, serta ada juga yang berbicara dengan dokter.  Tidak percaya? 
Tiga Sistem Operasi Smartphone yang Pernah Tantang Android
Semua orang mungkin sepakat kalau saat ini ada dua sistem operasi yang sedang berkuasa di pasaran, yakni Android dan iOS. Menurut data dari 9to5Mac, market share pengguna Android mencapai 86,2 persen dan iOS 12,9 persen.Jadi, hampir tak ada ruang untuk sistem operasi lainnya di pasaran saat ini. Ada banyak upaya untuk menjegal kedigdayaan dua sistem operasi tersebut. Yang utama tentu datang dari dua sistem operasi yang masih bertahan hingga sekarang.Dua sistem operasi yang masih bertahan itu, yakni Windows dan Blackberry, yang harus menelan pil pahit sebab keberadaannya semakin lama semakin punah.
Perawat Cantik Jatuh Cinta kepada Pasien Sekarat
Jatuh cinta kadang tidak bisa diduga kapan datangnya. Bisa saja kita jatuh cinta kepada seseorang yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, bahkan kepada orang yang sudah divonis akan meninggal sekalipun.Cinta memang buta, namun dengan cinta semuanya bisa berubah. Adalah seorang perawat wanita bernama Kirstie Hawthornewaite, yang senantiasa merawat pasien bernama Ethan Gabriel selama lebih dari setahun.Namun siapa sangka, Kirstie jatuh hati kepada pasien yang sudah divonis akan meninggal ini. Lantas apa yang terjadi selanjutnya sangat mengejutkan, dan bisa membuat Anda mengubah pandangan akan sebuah kasih sayang.
Sedang Dioperasi, Wanita Ini Malah Asyik Main Smartphone
Operasi adalah momok menakutkan bagi seseorang. Meski menakutkan dan cukup berisiko, tetapi operasi merupakan cara terbaik untuk menyembuhkan orang tersebut dari penyakit.Tak ayal mereka yang baru pertama kali naik meja operasi pasti akan takut, gugup, dan cemas, membayangkan kondisinya sendiri. Apalagi jika saat operasi pasien dalam kondisi sadar. Untuk mengatasi rasa gugup atau cemas, pasien biasanya akan terus berdoa, memejamkan mata, atau membayangkan sesuatu yang indah. Namun apa jadinya jika pasien yang sedang dioperasi justru bermain ponsel?Sebenarnya bermain ponsel selama operasi dilarang, karena hal ini dapat mengganggu konsentrasi dokter. Tetapi apabila dokter mengizinkan, pasien diperbolehkan bermain smartphone selama masa operasi. Seperti yang dialami wanita asal China ini. Dilansir dari Shanghaiist.com, wanita bernama Zhu ini justru asyik bermain ponsel ketika dirinya sedang dioperasi.
Ilmuwan Klaim Dokter Bedah Wanita Lebih Baik Daripada Pria
.co.id – Sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa, pasien yang ditangani oleh dokter bedah wanita cenderung lebih sedikit yang meninggal daripada yang ditangani dokter bedah pria. Hal ini tentu menimbulkan banyak perdebatan di dunia medis.Menurut penelitian yang dilakukan para ilmuwan dari Universitas Toronto, pasien yang menjalani operasi dengan ditangani oleh dokter bedah wanita cenderung lebih sedikit yang meninggal dalam waktu satu bulan, dibandingkan dengan pasien yang dioperasi oleh dokter bedah pria.Penelitian yang dipublikasikan di British Medical Journal tersebut, mengamati lebih dari satu juta pasien di Ontario, Kanada, yang menjalani operasi seperti appendectomies, pembedahan lutut dan pinggul, dan pengangkatan payudara.Baca selengkapnya...
Fakta Operasi Sesar yang Wajib Diketahui Wanita
Operasi sesar merupakan operasi yang dilakukan untuk melahirkan bayi jika tidak bisa dilakukan dengan persalinan normal. Hal ini juga merupakan pertimbangan kondisi sang ibu dan bayinya. Biasanya operasi sesar dipilih sebagai cara terakhir jika sang ibu benar-benar sudah kesulitan untuk melahirkan.Memang operasi sesar tidak menimbulkan rasa sakit walaupun perut dibelah, tapi efeknya di kemudian hari akan sangat terasa. Operasi sesar juga memiliki beberapa fakta, seperi risiko kematian pada ibu dan anak akibat operasi sesar sangat sedikit jika operasi dilakukan dengan prosedur yang benar.Tapi, jika prosedur operasi tidak dilakukan dengan benar, sang ibu dapat terjangkit infeksi, pendarahan, hingga cedera. Lalu, apalagi fakta-fakta operasi sesar yang wajib dan harus diketahui oleh wanita khusugnua wanita yang sedang hamil? Baca selengkapnya di...