Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Sedang Dioperasi, Wanita Ini Malah Asyik Main Smartphone

Operasi adalah momok menakutkan bagi seseorang. Meski menakutkan dan cukup berisiko, tetapi operasi merupakan cara terbaik untuk menyembuhkan orang tersebut dari penyakit.

Tak ayal mereka yang baru pertama kali naik meja operasi pasti akan takut, gugup, dan cemas, membayangkan kondisinya sendiri. Apalagi jika saat operasi pasien dalam kondisi sadar. Untuk mengatasi rasa gugup atau cemas, pasien biasanya akan terus berdoa, memejamkan mata, atau membayangkan sesuatu yang indah. Namun apa jadinya jika pasien yang sedang dioperasi justru bermain ponsel?

Sebenarnya bermain ponsel selama operasi dilarang, karena hal ini dapat mengganggu konsentrasi dokter. Tetapi apabila dokter mengizinkan, pasien diperbolehkan bermain smartphone selama masa operasi. Seperti yang dialami wanita asal China ini. Dilansir dari Shanghaiist.com, wanita bernama Zhu ini justru asyik bermain ponsel ketika dirinya sedang dioperasi.

Read Full Article
Ini Smartphone Misterius Sony Penantang Samsung
 – Beberapa waktu terakhir, Samsung terlihat perkasa dalam industri smartphone, terutama setelah merilis smartphone edge-seriesnya. Sementara, Sony yang selama ini dikenal memiliki desain smartphone yang original mulai melirik konsep smartphone edge.Apakah Sony mulai kekurangan inovasi? Bisa ya, bisa tidak. Selama ini Sony dikenal dengan smartphone mereka yang khas, yaitu kotak dengan sudut yang cukup tajam serta tebal. Namun kemunculan sebuah smartphone terbaru Sony ini memang benar-benar terlihat sangat berbeda dengan smartphone Sony manapun.Smartphone terbaru Sony yang disebut Sony Xperia A Edge ini memiliki sudut membulat dan secara keseluruhan terlihat "ganteng." Memiliki layar penuh yang kekinian, smartphone terbaru Sony ini juga akan dilengkapi empat kamera, masing-masing dua di depan dan dua di belakang.
10 Smartphone Gaming Terbaik untuk Para Gamers
 – Tren smartphone saat ini perlahan sudah mulai bergeser. Mulai dari smartphone-camera menjadi smartphone-gaming. Meskipun, brand yang bermain khusus di segmen smartphone-gaming ini masih terbatas, tapi bisa dipastikan makin banyak brand yang membuat smartphone dengan spesifikasi khusus untuk bermain game mobile.Terbaru misalnya, ada Nubia dengan brand Red Magic yang siap rilis dan menyusul smartphone gaming yang sudah muncul terlebih dahulu yaitu Razer Phone dan Xiaomi Black Shark. Bagi kalian yang sedang mencari smartphone yang tangguh untuk bermain game, tentu saja Razer Phone dan Black Shark secara otomatis masuk ke dalam daftar yang Anda cari.Tetapi selain dua smartphone tersebut, ada beberapa smartphone yang juga memiliki kemampuan mumpuni untuk bermain PUBG Mobile atau Mobile Legends. Smartphone apa saja itu?
Pria Ini Tuntut Kekasihnya Karena Main Ponsel saat Nonton
Pertengkaran dalam suatu hubungan sudah biasa terjadi. Bahkan pertengkaran tersebut bisa dikatakan sebagai bumbu cinta. Namun tak jarang pertengkaran terjadi karena hal-hal yang sebenarnya sepele. Seperti yang dialami pasangan asal Texas, Amerika Serikat ini.Pasangan yang dimaksud bernama Brandon Vezmar dan teman kencannya. Saat itu keduanya sedang menonton film di bioskop. Sayangnya wanita yang jadi rekan kencan Vezmar malah asyik bermain ponsel. Ia mulai bermain ponsel sebelum film dimulai sampai pertengahan film.Dilansir dari American Statesman, karena merasa terganggu, Vezmar naik pitam dan menuntut wanita itu ke pengadilan. Vezmar berharap si wanita mengganti rugi uang sebesar US 17,31 atau setara harga tiket. Dalam tuntutannya, Vezmar menuliskan bahwa mengetik pesan ketika film sedang diputar merupakan suatu pelanggaran.
9 Potret Kecantikan Wanita Korea Utara
Seperti yang kita tahu, Korea Selatan menyimpan banyak wanita-wanita cantik yang sudah dikenal dunia. Tapi berbeda dengan wanita-wanita di Korea Utara, yang tidak diketahui banyak orang karena mereka sangat tertutup dari dunia luar.Walau Korea Utara sangat tertutup, negara yang dipimpin oleh Kim Jong-un itu juga menyimpan banyak wanita-wanita cantik. Hanya saja kecantikan wanita-wanita di Korea Utara tersegel, tak bebas seperti kecantikan wanita di Korea Selatan.Foto-foto hasil jepretan fotografer Mihaela Noroc ini akan membuktikan kecantikan wanita Korea Utara kepada dunia. Dalam proyek yang disebut "The Atlas of Beauty", Noroc menghabiskan beberapa waktu untuk memotret wanita-wanita Korea Utara.
Geger Istri Pergoki Suami Asyik Bersama Wanita Lain di Mal
 – Perselingkuhan yang dilakukan oleh suami maupun istri kini banyak kita temui di berbagai penjuru dunia. Mereka seolah-olah dibutakan oleh kelebihan orang lain dibandingkan dengan pasangannya.Bahkan tidak sedikit mereka yang dipergoki sedang asyik berduaan di dalam kamar hotel oleh pasangannya. Apapun alasannya, tentunya perselingkuhan bisa meruntuhkan rumah tangga yang sedang dibina.Dan tidak sedikit mereka yang berselingkuh membuat kehebohan bukan hanya di dunia nyata, tetapi di dunia maya juga. Salah satunya kejadian terbaru ini, di mana seorang istri pergoki suami mereka sedang asyik bersama wanita lain di mal.
Pantai Penuh Lumut, Wisatawan Malah Asyik Mempermainkannya
Berlibur di pantai mungkin sangat kita idam-idamkan, apalagi jika saat libur lebaran kemarin Anda belum sempat melakukannya. Banyak pantai yang bisa dijadikan tujuan berlibur, terutama di Indonesia.Banyak yang bisa kita lakukan selama di pantai, seperti bermain pasir, air, dan permainan menantang lainnya. Tapi apa jadinya jika pantai yang seharusnya berpasir putih, malah dipenuhi lumut?Tentunya itu bisa jadi hal yang tidak menyenangkan, karena kita tidak bisa melihatnya. Tetapi anehnya, turis-turis di pantai ini malah asyik mempermainkan lumut yang memenuhi pantai. Bagaimana bisa?
Ini Dia, Tempat Nongkrong Asyik di Cipete Raya
.co.id – Sudah punya rencana untuk nongkrong di akhir pekan ini? Atau masih bingung mau nongkrong di mana? Mungkin kalian bisa arahkan langkah kalian ke selatan Jakarta, tepatnya di Jalan Cipete Raya.Kenapa Cipete Raya? Karena di sana banyak banget tempat nongkrong yang asyik. Mulai dari yang western, sampai yang tradisional. Penasaran, tempat nongkrong asyik apa saja yang ada di Cipete? Yuk, simak.Toodz House. Jika ditanya ke anak-anak millennial kebanyakan, “Tempat nongkrong di Cipete Raya yang asyik di mana sih?” Sebagian mungkin akan menjawab Toodz House. Makanan yang enak, tempatnya yang nyaman, serta rasanya yang lezat, sudah cukup membuktikan bahwa tempat ini layak dijadikan destinasi wajib kunjung.
10 Aplikasi Smartphone Teraneh yang Asyik Diunduh
Beragam aplikasi smartphone, dapat dengan bebas diunduh sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Mulai dari aplikasi hiburan, edukasi, hingga aplikasi yang mempermudah hidup Anda. Aplikasi smartphone yang banyak diunduh oleh pengguna, antara lain game, pengedit gambar, hingga messenger.Namun, bagaimana dengan aplikasi-aplikasi smartphone di bawah ini? Apakah Anda tertarik untuk mengunduhnya? Meskipun konyol, aplikasi ini juga asyik untuk diunduh. Apa saja aplikasi itu?Cry Translator, salah satunya. Aplikasi ini bisa menerjemahkan bahasa dan tangisan bayi. Cara menggunakan aplikasi unik ini tergolong mudah. Posisikan smartphone kurang lebih 30 cm dari bayi. Tangisan yang terdeteksi oleh aplikasi ini akan diterjemahkan.
Empat Kesalahan Pria yang Sulit Dimaafkan Wanita
Wanita adalah makhluk lembut yang tak mau disakiti, dibohongi, atau dikhianati. Namun, wanita juga makhluk berperasaan yang selalu memberikan kata maaf kepada pria yang pernah menyakitinya.Akan tetapi, ada kalanya seorang perempuan sulit memaafkan sesuatu atas apa yang telah diperbuat pria kepadanya. Bahkan, cukup mustahil bagi wanita untuk bisa memaafkan beberapa kesalahan yang dilakukan pria. Kira-kira apa saja kesalahan pria yang bisa membuat wanita sulit mengeluarkan kata maaf? Khusus buat kaum pria, jangan coba-coba melakukan kesalahan-kesalahan ini.Perselingkuhan. Jika setiap wanita ditanya, siapa wanita yang mau disekutukan? Pasti semua perempuan menolak keras perselingkuhan. Ketika wanita sudah memberikan cintanya kepada seorang pria, tapi pria itu main-main di balik layar dan menduakan cintanya, saat itulah hati seorang wanita seperti disayat oleh pisau tajam secara perlahan.
Sepuluh Prediksi Industri Smartphone di 2016
Bulan November akan segera berakhir dan berganti bulan Desember, artinya tahun 2015 akan segera berakhir dan berganti tahun yang baru, yakni tahun 2016. Beragam hal tentang smartphone yang menarik selama 2015 mulai dari bentuk, fitur, hingga teknologi ini dibenamkan pada smartphone-smartphone di tahun 2015.Produsen smartphone di tahun 2016 kembali berkompetisi untuk membuat smartphone yang bisa mendongkrak penjualannya, sehingga bisa tetap eksis di ranah smartphone dunia.Kini para produsen sedang menyusun rencana, menguji coba produk-produk terbarunya yang akan dipasarkan pada tahun 2016 mendatang. Berikut sepuluh prediksi industri smartphone di tahun 2016.
Smartphone Ini Dibuat Khusus untuk Pecinta Game
 – Selain bersosial media, aktivitas yang paling banyak dilakukan oleh para pengguna smartphone saat ini adalah fotografi. Dan itu sangat disadari oleh para pembuat smartphone dengan memproduksi smartphone yang semakin lama memiliki kamera yang canggih di setiap perangkat smartphone-nya.Dan sejauh ini belum ada yang berusaha membuat smartphone yang tidak melulu fokus pada kamera. Aktivitas gaming, misalnya. Mungkin ASUS bisa dibilang sedang berusaha ke arah tersebut dengan kemunculan desain ASUS Venom, yang dirancang khusus untuk penggila game kelas berat. Lalu, bagaimana dengan brand lainnya?Apakah mereka hanya ingin cari aman karena persaingan di industri smartphone semakin keras? Tetapi seharusnya, dengan semakin kerasnya persaingan, diperlukan pasar baru pengguna smartphone, yaitu para game-addict.
6 Wanita Cantik Ini Jadi 'Buruk Rupa' Setelah Operasi Plastik
Tuhan sudah menciptakan manusia dengan bentuk paling sempurna. Akan tetapi, masih banyak orang yang belum puas dengan kesempurnaan yang telah diberikan Tuhan dan berniat mengubahnya lewat jalan operasi plastik.Memang banyak orang yang sukses melakukan operasi plastik, yang awalnya punya wajah pas-pasan dan setelah dioperasi wajahnya jadi bertambah rupawan. Tapi, tak selamanya operasi plastik itu berakhir memuaskan, operasi plastik juga bisa gagal.Seperti yang dialami beberapa wanita ini yang wajahnya jadi buruk rupa setelah gagal melakukan operasi plastik. Padahal, sebelum operasi plastik, wanita-wanita ini dulunya memiliki wajah yang cantik. Seperti apa perubahannya?
Cara Cegah Layar Smartphone Tak Cepat Rusak
 – Beberapa hari yang lalu, smartphone yang saya gunakan tiba-tiba layarnya blank sebagian. Setelah diamati, ternyata layar sentuh smartphone tersebut terbelah, sehingga bagian atas berwarna hitam dan sebagian lagi berwarna putih bergaris-garis.Kejadian ini berawal dari kebiasaan saya menyimpan smartphone di saku celana dengan ponsel biasa. Kebetulan, saku celana yang satu ini agak ketat, sehingga kemungkinan smartphone ini tertekan, saat dibawa jongkok, atau duduk. Setelah dilihat, ternyata layarnya ngeblank dan tidak bisa digunakan lagi. Setelah dicoba diperbaiki ke customer service dari smartphone ini, saya terperangah ketika petugasnya mengatakan bahwa harga reparasi layar sentuh smartphone tersebut dibanderol dengan harga Rp1 juta. Padahal, harga baru dari perangkat tersebut Rp1,45 juta saja. Dipikir-pikir, lebih baik ganti smartphone yang baru daripada ganti layar smartphone yang rusak. Nah dari kejadian itu, saya akan berbagi cara mencegah agar layar smartphone tidak cepat rusak.Baca selengkapnya..
Kurangi Kinerja Smartphone, 5 Aplikasi Ini Sebaiknya Dihapus
Salah satu kelebihan smartphone terutama yang berbasis sistem operasi Android adalah, tersedianya berbagai jenis program aplikasi yang bisa kita unduh, baik secara cuma-cuma maupun berbayarKarena keleluasaan memilih dan memasang aplikasi yang begitu banyak jumlahnya, tanpa disadari ada beberapa aplikasi yang justru malah membuat kinerja smartphone menjadi lambat. Beberapa aplikasi tersebut ternyata memakan lebih banyak memori.Aplikasi-aplikasi ini merupakan aplikasi yang biasanya kita anggap penting. Akibatnya, smartphone menjadi lambat, baterai cepat habis atau malah justru sering error dan mati. Berikut ini beberapa aplikasi yang sebaiknya Anda hapus karena terbukti dapat memengaruhi kinerja smartphone.
Bukit Bintang, Tempat Nongkrong Paling Asyik di Yogyakarta
Kalau kamu lagi liburan di Yogyakarta, biasanya malam hari itu bingung kan mau pergi ke mana? Jangan bingung sahabat travel, di kota pariwisata ini selain menyuguhkan wisata yang keren pada siang hari, di malam hari pun ada tempat nongkrong asyik di sini.Ya, Bukit Bintang namanya. Mendengarnya saja buat penasaran ya, kan? Bukit Bintang ini bukan objek wisata untuk menatap bintang langit malam, namun menatap kerlap-kerlip lampu kota yang bertebaran di Yogyakarta dari atas ketinggian sekitar 150 mdpl dari kota budaya tersebut.Memangnya seru? Tentunya. Kalau di Berastagi ada namanya Penatapan, ini biasanya tempat asyik untuk melihat kerlap-kerlip lampu Kota Medan. Sedangkan di Bandung ada namanya Bukit Bintang Bandung. Dan di Yoyakarta sendiri tentunya Bukit Bintang ini. Nah, ada satu lagi tempat asyik melihat kerlap-kerlip lampu perkotaan, yaitu Spot Riyadi di daerah Prambanan.
Smartphone Tercebur ke Air, Lakukan Lima Hal Ini
 – Meski beberapa smartphone terbaru dibekali anti air, namun hal tersebut baru tersedia pada smartphone kelas atas dan jumlahnya masih bisa dihitung dengan jari. Oleh karena itu, air merupakan masalah yang sering dihadapi pengguna smartphone.Kebiasaan kita yang memainkan smartphone saat di dalam toilet kadang menjadi sumber masalah ketika ponsel terlepas dari genggaman dan tercebur ke air. Saat hal itu terjadi, ada beberapa langkah untuk menyelamatkan smartphone yang terendam air. Berikut beberapa caranya.Matikan smartphone. Saat smartphone tercebur ke air, langkah pertama adalah mematikan smartphone. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya korsleting listrik. Lepas baterai, casing, kartu SIM dan kartu memori. Copot baterai smartphone Anda jika memiliki baterai yang bisa dilepas dari perangkat.
Sepuluh Tempat Nongkrong Asyik di Surabaya
Surabaya yang merupakan kota metropolitan terbesar kedua setelah Jakarta, tentu menyimpan seabrek tempat nongkrong yang asyik dan nyaman, terlebih bagi para kaum muda. Ada berbagai jenis hiburan menarik di Kota Pahlawan ini, mulai dari objek wisata alam, budaya, kuliner, mal, hingga kafe.Memang harus diakui bahwa kebanyakan tempat nongkrong asyik di Surabaya didominasi oleh tempat-tempat yang menyuguhkan hiburan, bukan wisata alam. Misalnya kafe dengan konsep menarik sekaligus dekorasi yang penuh seni.Apalagi jika kafe tersebut dibuat sesuai dengan karakteristik anak muda, tentu akan dipadati oleh pengunjung. Kalau kalian sedang berkunjung ke Surabaya, kalian bisa mengunjungi beberapa tempat nongkrong asyik berikut ini.
Sedang Dioperasi, Wanita Ini Malah Asyik Main Smartphone
Operasi adalah momok menakutkan bagi seseorang. Meski menakutkan dan cukup berisiko, tetapi operasi merupakan cara terbaik untuk menyembuhkan orang tersebut dari penyakit.Tak ayal mereka yang baru pertama kali naik meja operasi pasti akan takut, gugup, dan cemas, membayangkan kondisinya sendiri. Apalagi jika saat operasi pasien dalam kondisi sadar. Untuk mengatasi rasa gugup atau cemas, pasien biasanya akan terus berdoa, memejamkan mata, atau membayangkan sesuatu yang indah. Namun apa jadinya jika pasien yang sedang dioperasi justru bermain ponsel?Sebenarnya bermain ponsel selama operasi dilarang, karena hal ini dapat mengganggu konsentrasi dokter. Tetapi apabila dokter mengizinkan, pasien diperbolehkan bermain smartphone selama masa operasi. Seperti yang dialami wanita asal China ini. Dilansir dari Shanghaiist.com, wanita bernama Zhu ini justru asyik bermain ponsel ketika dirinya sedang dioperasi.
Makan Beruang, Ular Piton Ini Dioperasi Darurat
 – Mendengar kata piton pasti pikiran kita terlintas seekor ular yang sangat besar dan mematikan. Ya, ular asli Asia Tenggara ini memang pantas mendapatkan julukan sebagai ular besar dan mematikan.Pasalnya, ular dengan ukuran besar mampu menelan utuh seekor sapi. Meskipun tidak berbisa, namun lilitan piton bis membunuh Anda dengan mudah dan meremukkan tulang saat mangsanya masih hidup.Tetapi, ular ini juga bisa mengalamu kesulitan saat mencerna makanannya. Bahkan ular piton bisa mati jika menelan mangsa yang salah seperti landak. Tetapi ular piton yang satu ini harus menjalani dioperasi, setelah ia menelan beruang.
Adu Cepat Membuat Smartphone Lipat
 – Smartphone lipat atau foldable smartphone, bukan yang flip-phone menjadi salah satu smartphone yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya. Sejak tahun lalu, berbagai rumor tentang foldable-phone ini memang sangat kencang. Tercatat beberapa pabrikan smartphone ternama masuk dalam adu cepat smartphone lipat ini.Jika orang-orang berpikir bahwa konsep Edge milik Samsung adalah sebuah hal yang keren, maka tunggu saja sampai Samsung Galaxy X ini benar-benar muncul ke publik. Dan rumor tersebut nampaknya akan menjadi kenyataan karena menurut The Investor, foldable smartphone Samsung ini akan dirilis pada 2018 ini, atau paling lambat awal 2019.Smartphone ini bahkan telah muncul di salah satu halaman web Samsung. Semakin jelas, bukan? Memiliki layar berpanel OLED sebesar 7.3 inchi, perangkat ini memiliki material khusus di bagian tengah sehingga smartphone ini bisa dilipat seperti sebuah dompet. Apakah akan menjadi kenyataan? 
Xperia X1 akan Buat Sony Jadi Smartphone 'Mainstream'?
 – Selama ini Sony merupakan salah satu pabrikan smartphone yang selalu tampil beda, terutama dalam hal desain daripada kebanyakan merek smartphone. Ketika mainstream smartphone muncul dengan rata-rata desain yang hampir sama satu sama lain, Sony selalu mempunyai desain sendiri yang anti-mainstream.Setelah sekian lama, apakah Sony akan bertahan dengan desainnya yang berbeda? Sebuah bocoran smartphone yang diduga merupakan smartphone terbaru Sony nampaknya menunjukkan bahwa Sony mulai mengikuti konsep desain yang telah banyak digunakan oleh merek-merek lain.Diduga kuat merupakan Sony Xperia X1, smartphone ini memiliki desain sudut lengkung seperti rata-rata smartphone saat ini. Berbeda dengan desain khas Sony yang cenderung kotak. Sony Xperia X1 ini dirancang oleh PHConcept, yang juga menampilkan bezel-less smartphone.
10 Artis Bollywood yang Menolak Dioperasi Plastik
Operasi plastik, sepertinya sudah bukan hal yang asing lagi bagi selebriti saat ini, terutama para artis. Bahkan, mereka rela menghabiskan banyak uang untuk melakukan operasi plastik demi menunjang penampilannya.Sebut saja mulai dari memancungkan hidung, hingga meruncingkan dagu. Namun, menariknya 10 artis Bollywood berikut ini justru menolak untuk dioperasi plastik. Lantas, siapa sajakah mereka? Sebut saja satu di antaranya adalah Vidya Balan.Artis kelahiran 1 Januari 1979, yang sekarang berusia 38 tahun ini disebut-sebut telah melakukan operasi plastik pada bibirnya. Apalagi, Vidya Balan juga dikenal sangat penuh kontroversi selama ini. Namun, dia langsung membantah keras, jika bibirnya itu merupakan bibir aslinya yang sama sekali tidak dilakukan operasi plastik.
Tips Bedakan Smartphone untuk Kerja dan Hiburan
Smartphone kini bukan lagi barang mewah bagi sebagian orang, melainkan kebutuhan. Bahkan satu orang bisa memiliki lebih dari satu smartphone. Alasan utama mereka memiliki lebih dari satu smartphone adalah untuk memisahkan kehidupan pribadi dengan pekerjaan.Namun, jangan sampai Anda harus membawa lebih dari satu smartphone bersamaan. Hal ini justru akan merepotkan. Berikut ini akan dipaparkan beberapa tips agar Anda dapat memiliki smartphone multifungsi.Dimulai dari smartphone untuk kerja. Tentu Anda akan memilih smartphone yang mudah dioperasikan agar tidak mengganggu produktivitas kerja. Pilihlah smartphone yang menurut Anda mudah digunakan dan tidak rumit. Karena dengan begitu, Anda akan mudah fokus untuk benar-benar mengerjakan tugas.