Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Pramugari Mirip Boneka Ini Bikin Penumpang Betah

Salah satu fakta yang paling mencolok tentang pramugari adalah, mereka rata-rata memiliki wajah yang cantik dengan penampilan yang elegan dan anggun. Tak hanya cantik, pramugari juga dituntut memiliki sikap ramah dan pengetahuan yang luas.

Ambil saja contohnya, pramugari asal Taiwan bernama Rita Kao ini yang mendadak viral di media sosial karena penampilannya yang mirip dengan boneka. Setiap kali Rita mengunggah fotonya di Instagram, banyak netizen yang mengatakan kalau ia memiliki wajah mirip boneka.

Dilansir dari Rachfeed, Rita diketahui bekerja sebagai pramugari untuk maskapai Tiger Airways. Ia selalu jadi pusat perhatian para penumpang pesawat, karena wajahnya yang cantik bak boneka.

Read Full Article
Rok Terbelah Pramugari Berjilbab di Langit Aceh
 – Jarak tempuh Banda Aceh ke Jakarta lebih kurang tiga jam perjalanan udara. Aku terlalu sibuk seorang diri tanpa perhatian kepada si mbak yang sesekali menengok ke bawah kursi, dan juga sesekali membantu penumpang lain memasukkan bawaan mereka ke kompartemen di atas kepala kami.Deru mesin yang tiba-tiba mengentak, pertanda bahwa persiapan telah usai dan pesawat terbang itu segera lepas landas. Cukup sering aku menikmati suara pramugari – entah yang mana – di balik microfon juga entah di mana.Tidak terlalu sering aku menikmati lalu lintas pramugari cantik itu, di lorong kursi tempatku duduk dan penumpang lain. Kuakui bahwa, pramugari cantik ini membelah rok mereka di bagian tengah. Saat mereka berjalan, terlihat mulusnya kaki jenjang itu. Lengan baju yang sebatas siku seolah tidak dingin di dalam pesawat yang terbang di atas 30 ribu kaki.
Foto-foto Kehidupan Pramugari di Ketinggian 9.000 Meter
.co.id – Banyak orang yang menginginkan bisa terbang dengan pesawat, terutama saat berwisata. Perjalanan yang jauh bahkan lintas negara, bisa ditempuh dengan sangat cepat. Kita juga akan dibuat nyaman saat terbang di atas awan.Pesawat terbang selalu identik dengan seorang pramugari, apalagi saat ini ada penerbangan yang menawarkan pelayanan dengan pramugari berbikini. Tapi apakah kehidupan pramugari di ketinggian 9.000 meter senyaman penumpangnya?Inilah foto-foto yang memperlihatkan, bagaimana para pramugari di penerbangan Virgin America bekerja selama sembilan tahun. Mereka memasang foto di Facebook dan Instagram, dengan tag #TheSecretLifeOfVirgins.
Pramugari Mirip Boneka Ini Bikin Penumpang Betah
Salah satu fakta yang paling mencolok tentang pramugari adalah, mereka rata-rata memiliki wajah yang cantik dengan penampilan yang elegan dan anggun. Tak hanya cantik, pramugari juga dituntut memiliki sikap ramah dan pengetahuan yang luas.Ambil saja contohnya, pramugari asal Taiwan bernama Rita Kao ini yang mendadak viral di media sosial karena penampilannya yang mirip dengan boneka. Setiap kali Rita mengunggah fotonya di Instagram, banyak netizen yang mengatakan kalau ia memiliki wajah mirip boneka.Dilansir dari Rachfeed, Rita diketahui bekerja sebagai pramugari untuk maskapai Tiger Airways. Ia selalu jadi pusat perhatian para penumpang pesawat, karena wajahnya yang cantik bak boneka.
Pesawat Delay, Pramugari Cantik Bernyanyi dan Langsung Tenar
.co.id – Pesawat terbang masih menjadi satu-satunya transportasi paling cepat dan bisa diandalkan di bumi ini. Namun bukan berarti tidak pernah ada kendala yang dialami oleh pesawat terbang, yang bisa merugikan penumpangnya.Salah satunya adalah keterlambatan keberangkatan, yang bisa disebabkan banyak faktor, mulai dari cuaca, teknis pesawat maupun kondisi landasan pacu. Dan biasanya, hal tersebut membuat penumpang marah dan meluapkan emosinya.Namun pramugari yang satu ini tahu, cara meredakan emosi penumpang yang marah akibat keterlambatan keberangkatan. Ia pun bernyanyi untuk para penumpang yang sudah masuk ke dalam pesawat. Bukan hanya itu saja, pramugari berparas cantik ini pun langsung tenar.
8 Potret Cantik Pramugari Indonesia Saat Berjilbab
 – Pramugari identik dengan pekerjaan khusus bagi wanita-wanita yang memiliki kelebihan dari segi fisik. Di mata masyarakat, pramugari Indonesia dianggap suka memakai seragam yang terlalu ketat dan seksi, demi menarik perhatian penumpang.Tapi jangan berpikir, kalau semua pramugari seperti itu. Banyak maskapai penerbangan di Indonesia yang mewajibkan para pramugarinya untuk memakai jilbab ketika bertugas. Alhasil, kecantikan mereka semakin memancar cerah, bagaikan rembulan ketika memakai jilbab.Lihat di bawah ini, terdapat beberapa potret cantik pramugari Indonesia ketika memakai jilbab. Kecantikan mereka saat berjilbab bikin pria bermimpi punya istri seperti mereka. Penasaran dengan pesonanya?
Terkuak, Barang yang Selalu Dibawa Pramugari dalam Koper
 – Saat pramugari akan melakukan perjalanan, mereka biasanya suka membawa koper ke pesawat sebelum melakukan penerbangan. Kira-kira, Anda tahu tidak apa saja barang dalam koper yang suka dibawa pramugari?Dilansir Huffington Post, ada beberapa barang yang selalu dimasukkan ke dalam koper yang mereka bawa. Meskipun daftar ini tidak sepenuhnya akurat, tapi rata-rata pramugari mungkin suka membawa barang-barang ini dalam koper.Barang-barang yang mereka bawa bukan pernak-pernik yang tidak berguna, melainkan pasti ada fungsinya yang bisa memudahkan aktivitas mereka sebagai pramugari selama penerbangan. Simak ulasannya berikut ini.
Kebiasaan Pramugari yang Tak Banyak Diketahui Orang
Bekerja dengan berpindah-pindah tempat dan negara setiap hari mungkin bisa dibilang sebagai pekerjaan yang menyenangkan. Namun, hal ini tak bisa dibilang sebagai pekerjaan yang 100 persen menyenangkan oleh sebagian profesi, salah satunya pramugari.Meski mengunjungi berbagai tempat baru tak lantas menjadikan pramugari sebagai pekerjaan paling menyenangkan. Beberapa hal berikut bisa membuka mata dan pikiran Anda mengenai fakta tentang pramugari serta kebiasaan mereka yang jarang diketahui orang.Hal pertama yang perlu Anda ketahui ialah pramugari bukan sekedar pelayan penumpang pesawat terbang saja. Mereka ditugaskan untuk melayani sekaligus menjadi pihak yang memastikan semua penumpang dan awak pesawat mendapatkan keselamatan dari berangkat hingga sampai di tujuan.Baca selengkapnya ...
Delapan Boneka Hantu Terseram di Dunia
- Walaupun sebagian besar dari kita suka bermain dengan boneka di masa kecil, tapi ada sesuatu yang mengganggu saat menonton beberapa film horor yang menampilkan boneka menyeramkan sebagai pemeran utamanya.Seperti film Annabelle yang diangkat dari kisah nyata ini, membuat sosok boneka yang tadinya kelihatan lucu sekarang lebih menyeramkan. Hal ini lantaran boneka tersebut dapat menjadi sosok yang diam-diam ingin membunuh kita.Tapi, Annabelle bukanlah satu-satunya boneka yang memiliki kisah menyeramkan. Ada beberapa boneka di dunia ini yang juga memiliki kisah yang tidak kalah menyeramkan dengan boneka Annabelle, berikut ulasannya.
Terekam Makan Hidangan Penumpang, Pramugari Ini Dipecat
 – Pramugari memiliki kode etik yang harus dipatuhi, seperti jangan sedikitpun memakan hidangan penumpang. Namun, tampaknya kode etik tersebut dilanggar oleh seorang pramugari dari sebuah maskapai di China. Pramugari yang tak disebutkan namanya itu terekam tengah menyantap hidangan penumpang.Rekaman tersebut pun langsung tersebar luas di internet dan memicu amarah netizen China. Dikutip dari Mirror, pramugari itu diketahui bekerja untuk maskapai Urumqi Air di China. Dijelaskan, kalau klip tersebut diambil sekitar 45 menit sebelum pesawat mendarat di Kota Yinchuan. Dalam rekaman tersebut, pramugari itu tampaknya menyadari kalau ia sedang direkam oleh rekannya saat sedang menyantap hidangan tersebut. Tapi tampaknya ia tidak keberatan.
Enam Maskapai dengan Pramugari Tercantik di Dunia
Menjadi seorang pramugari tentunya sangat didambakan banyak perempuan. Namun, tidak sembarang wanita bisa menjadi pramugari, hanya mereka yang memiliki penampilan menarik dan pengetahuan yang memadai yang bisa jadi pramugari.Oleh karena itu, setiap maskapai penerbangan pasti memiliki penilaian tersendiri untuk memilih calon pramugari mereka, mulai dari tinggi badan, wajah, hinga pengetahuan dan sebagainya.Dari sekian banyak maskapai penerbangan yang ada di dunia ini, berikut rangkuman  dari berbagai sumber tentang maskapai dengan pramugari paling cantik, menarik, dan seksi.Baca selangkapnya...
Pria Ini Ciptakan Boneka Selebriti yang Mirip Aslinya
 – Cyrus, seorang pembuat boneka ‘Barbie’ menciptakan boneka-boneka replika selebriti dunia. Yang mengagumkan, pria ini mampu membuat detail wajah dan busana yang sangat mirip dengan aslinya.Cyrus telah membuat boneka replika dari Madonna, Adele, Beyonce, Johnny Deep dan banyak lagi. Cyrus memasarkan boneka ciptaannya lewat Instagram dan web belanja online.Ia mengatakan bahwa, mendapatkan begitu banyak pesanan boneka setelah ia membuat boneka-boneka dari selebriti favoritnya. Cyrus menjual boneka-bonekanya dengan harga sekitar $ 200 per satu boneka. Namun untuk pesanan boneka dengan kostum khusus, Cyrus akan memberikan harga yang lebih mahal. 
5 Koleksi Unik Para Selebriti Dunia
Selebriti identik dengan dunia yang mewah. Penghasilan yang mereka dapatkan dari pekerjaan membuat mereka dapat dengan mudah membeli berbagai hal. Jika mobil atau motor mewah dijadikan koleksi, tentu sudah biasa.Tapi, ini benda-benda yang unik dan kamu mungkin tidak akan pernah menyangka, jika para selebriti ini mengoleksinya. Dimulai dengan koleksi boneka jadul Demi Moore. Ingat dengan boneka Annabelle? Tentu saja, boneka itu masih melekat jelas pada ingatan kita.Meski terlihat menyeramkan, namun boneka sejenis ini disukai oleh Demi Moore. Bahkan, ia sengaja membangun rumah khusus untuk boneka-bonekanya yang kurang lebih berjumlah 2.000 boneka itu.
Mengintip Latihan Esktrem Pramugari Ala Militer
Saat kita bepergian dengan pesawat terbang, maka tidak akan lepas dari sosok pramugari. Mereka akan memberitahukan kita, bagaimana keamanan saat berada di pesawat selama penerbangan.Selain itu, mereka juga diberikan pelatihan yang cukup agar bisa menyelamatkan penumpang jika terjadi sebuah kecelakaan. Bukan hanya itu saja, wajah mereka juga cantik dengan dibalut pakaian yang seksi.Tetapi Anda jangan macam-macam dengan pramugari, dengan para pramugari yang satu ini. Pasalnya, mereka telah diberikan latihan militer sebelum lulus menjadi serang pramugari. Menyolek, bisa-bisa Anda tidak bisa berkutik sama sekali.
Boneka Berhantu Serang Pemilik Baru Usai Terjual di Toko Online
.co.id – Boneka sudah sejak lama dijadikan salah satu mainan bagi anak-anak, apalagi wajah dan bentuk tubuhnya mirip manusia, hanya saja ukurannya relatif kecil. Meskipun mirip manusia, banyak wanita terutama anak-anak yang ketakutan saat melihatnya.Bahkan beberapa boneka di dunia cukup terkenal, karena mereka dijadikan 'tempat tinggal' bagi mahluk halus. Beberapa di antara boneka berhantu ini diangkat ke layar lebar, yang sukses membuat takut penontonnya.Tapi boneka yang satu ini memang tidak seterkenal Annabelle, tapi boneka ini diklaim berhantu. Boneka ini bahkan dijual di eBay, setelah pemiliknya ketakutan dan menyerangnya. Lantas bagaimana bisa boneka cantik ini jadi berhantu.
Kisah Anak Bidadari Turun dari Langit yang Bikin Heboh Warga Banggai Sulteng
Sudah sejak beberapa waktu ini heboh ada anak bidadari ditemukan nelayan di Banggai Laut, Sulawesi Tengah. Foto yang disebut anak bidadari itu juga menyebar. Dari foto, itu bisa dilihat kalau yang disebut anak bidadari itu berkulit putih, bermata biru, hidung mancung, pokoknya mirip barbie.Tentu saja karena masyarakat banyak yang hanya melihat lewat foto saja, kehebohan muncul. Menyebar isu, anak bidadari ditemukan di Banggai. Belum lagi bumbu cerita, kalau anak bidadari itu ditemukan nelayan terapung di laut. Rupa-rupa cerita bercampur aduk.Detikcom kemudian mencoba mengkonfirmasi soal heboh anak bidadari turun dari langit ini ke Polda Sulteng. Pihak Polda Sulteng kemudian meneruskan ke Polres Banggai dengan AKBP Heru.Heru sejak Senin (25/4) kemudian melakukan penelusuran soal informasi anak bidadari itu. Tim dari Polsek terdekat dari lokasi yang katanya anak bidadari ditemukan melakukan penelusuran. Lokasi anak bidadari itu berada di Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut).Dan hasilnya mudah ditebak. Tak ada anak bidadari. Dan fakta di lapangan yang disebut anak bidadari itu ternyata boneka yang ditemukan nelayan, kemudian dipakaikan baju."Ada nelayan di Bakurung. Nelayan saat kejadian gerhana matahari, sudah lama itu, dia menemukan boneka, memang bonekanya polos, boneka silikon, dibawa ke rumah nelayan dan dikasih baju seperti itu," jelas Heru, Selasa (26/4/2016)."Kemudian masyarakat sana ada yang foto-foto kemudian menyebar," terang Heru lagi.Entah bagaimana, lanjut Heru, mungkin ada orang iseng yang juga menyebar isu tak benar kalau boneka itu dipakai baju akan berubah menjadi anak-anak. Mirip dongeng zaman dahulu yakni adanya makhluk jelmaan."Tapi itu boneka asli, dan sekarang masih menjadi boneka. Jadi kami imbau masyarakat untuk tidak percaya isu dan takhyul," tutup Heru mengingatkan.
Delapan Potret Seragam Pramugari Tempo Dulu
 – Setiap maskapai penerbangan pasti memiliki pramugari yang siap selalu melayani para penumpang pesawat agar merasa nyaman dan aman selama melakukan perjalanan. Untuk mewujudkan semua itu, biasanya setiap pramugari di masing-masing maskapai memiliki seragam yang berbeda-beda.Pramugari sekarang biasanya suka memakai seragam yang elegan dan berwarna cerah agar penampilan mereka terlihat jauh lebih cantik lagi. Bahkan sebagian maskapai ada yang memerintahkan pramugarinya untuk memakai seragam yang ketat dan seksi.Terlepas dari seragam pramugari zaman sekarang, mari kita tengok seperti apa seragam pramugari tempo dulu. Meskipun tidak terlalu modern, seragam pramugari dulu juga tak kalah bagus dan cantik.
Alasan Cowok Jepang Lebih Suka Boneka Seks Ketimbang Wanita
.co.id – Seperti yang kita tahu, bahwa Jepang termasuk negara yang memiliki penduduk wanita yang melimpah. Akan tetapi jika dibandingkan dengan kenyataannya, para lelaki di sana lebih memilih boneka dewasa daripada wanita.Dalam setahun, setidaknya ada 2.000 boneka wanita yang laris manis terjual. Nilai dari boneka tersebut memang tergolong tinggi, tak heran jika Jepang selalu mengembangkan inovasi baru dalam hal boneka demi memuaskan konsumen yang selalu meningkat tiap tahunnya.Fenomena tersebut memang terlihat miris, mengingat tingkat kelahiran bayi di Jepang juga makin menurun. Hal itu tentu saja menimbulkan rasa khawatir para pakar kesehatan tentang masa depan Jepang yang dikenal sebagai negara serba modern itu. Bagaimana bisa orang-orang yang memiliki pemikiran maju lebih memilih hidup dengan boneka?
Sylvia, Pramugari Cantik "Mirip" Sandra Dewi
Pertama kali melihat wanita cantik ini, pasti kamu berpikir kalau artis Sandra Dewi beralih profesi jadi pramugari. Tapi tunggu dulu, pramugari cantik ini bukan Sandra Dewi, lalu siapa?Dia adalah Sylvia Dwihartanti, perempuan berusia 23 tahun yang memiliki wajah secantik Sandra Dewi. Ia diketahui bekerja sebagai pramugari di maskapai Kal Star Aviation.Tak heran, jika banyak netizen yang menyangka kalau Sandra Dewi beralih profesi jadi pramugari. Sekarang, wanita kelahiran Bekasi itu tinggal di Jakarta. Ia sudah melakoni pekerjaannya sejak dua tahun lalu.
Hijarbie, Boneka Barbie Pertama yang Memakai Hijab
VIVA.co.id – Jika kebanyakan boneka barbie identik dengan paras cantik, berbaju minim, berambut pirang, berbeda dengan boneka barbie yang satu ini. Boneka barbie ini mengenakan hijab dengan pakaian layaknya wanita muslim.Boneka barbie ini memiliki julukan tersendiri yaitu "Hijarbie". Boneka ini diciptakan oleh seorang mahasiswi berusia 24 tahun bernama Nigeria Hannefah Adam yang menempuh pendidikan di Inggris.Berawal dari keinginannya agar semua gadis kecil dapat mendandani bonekanya sendiri dengan menggunkan gaun tertutup seperti apa yang ia kenakan. Mahasiswi sekaligus perancang busana ini membuat pakaian muslim mini untuk dikenakan pada boneka barbienya.
Seorang Pramugari Lompat dari Pintu Darurat Pesawat
 – Seorang pramugari pasti tahu, seluk beluk pesawat yang digunakannya sebagai tempat bekerja. Mulai dari tinggi, posisi pintu, hingga tempat-tempat 'rahasia' yang ada di dalam pesawat.Dan mereka juga biasanya akan memandu penumpang menggunakan alat-alat sebelum pesawat lepas landa, agar mereka tetap aman. Namun anehnya, pramugari ini justru melakukan tindakan di luar kewajarannya. Di mana ia melompat dari pintu darurat.Pramugari dari maskapai penerbangan Emirates ini pun, mengalami luka parah akibat perbuatannya tersebut. Lantas apa yang menyebabkannya nekat melompat dari pesawat yang cukup tinggi? Berikut lebih lengkapnya.
Intip Kisah Pramugari Tertua di Dunia
Ketika kita mendengar kata pramugari, pasti yang terlintas di benak kita adalah sesosok wanita cantik yang seksi dengan senyum menawan. Selain itu, rata-rata pramugari masih muda, dan jarang ada yang sudah tua.Namun, tahukah kamu bahwa ternyata ada pramugari tertua di dunia yang sudah berusia 80 tahun, tapi tetap bertugas di udara? Lantas, siapakah dia? Dia adalah Bette Nash, seorang pramugari maskapai American Airlines.Bette telah bekerja sebagai pramugari sejak 04 November 1957. Pada awalnya, Bette memulai ketertarikannya akan profesi pramugari. Saat itu, ia berumur 16 tahun dan saat itu juga ia tengah duduk bersama ibunya di Bandara Nasional Reagan Washington. Lantas, apa yang terjadi?
Kisah Mengerikan Boneka Okiku yang Rambutnya Terus Tumbuh
 – Okiku atau dijuluki boneka paling dihantui dari Hokaido merupakan sebuah boneka tua menyeramkan yang berada di sebuah kuil di Iwamizawa, Jepang. Yang menyeramkan dari boneka ini yaitu, rambutnya yang terus tumbuh seperti manusia.Ada kisah mengerikan di balik cantiknya boneka Okiku. Pada tahun 1918, seorang bocah berusia 17 tahun dari Hokaido membeli boneka tersebut sebagai hadiah untuk adik perempuannya bernama Kikuko, yang baru berusia tiga tahun.Kikuko sangat mencintai boneka itu sampai selalu dibawa kemana-mana, dan tidur dengannya setiap malam. Namun malang, suatu hari Kikuko terkena flu dan tak lama kemudian ia meninggal dunia.
Boneka Menyeramkan 'Duduk' di Samping Rel Kereta Bikin Heboh
Jika sepintas melihat boneka yang duduk sendirian di sudut atau jalan yang sepi, bulu kuduk kita mungkin akan berdiri. Apalagi jika boneka tersebut tampak hidup, dengan mata terbuka dan seolah-oleh menatap Anda.Boneka yang membuat kita ketakutan itu, bisa dikarenakan karena karena kita fobia atau pengaruh film horor. Salah satunya boneka yang satu ini, yang tiba-tiba muncul di sebuah stasiun bawah tanah.Saat diunggah di media sosial Twitter, boneka ini langsung bikin heboh netizen. Tidak sedikit yang ketakutan dan bermimpi buruk, setelah melihat boneka yang satu ini. Apakah boneka ini ada pemiliknya ?