Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Pacar Anda Sering Ngambek? Coba Lakukan Ini

Yang namanya menjalani sebuah hubungan dengan kekasih atau pacar, tentu bak seperti air laut yang terkadang pasang dan kadang surut. Ada kalanya, pacar akan romantis dan ada juga waktunya, ia mudah sekali ngambek.

Bahkan, terkadang yang menjadi sumber masalah itu, sebenarnya untuk kebaikan dirinya sendiri. Sayangnya, terkadang teguran yang kamu berikan untuk kebaikan justru menjadi masalah. Jika pacar ngambek, cobalah untuk tidak marah lebih dulu.

Kamu bisa mencoba 5 langkah berikut ini untuk menenangkan pacar, agar tidak marah lagi. Lantas, bagaimana cara mengatasinya? Tak perlu khawatir, langsung saja simak berikut ini ulasannya.

Read Full Article
Gara-gara Telpon Tak Diangkat, Pria Cekik Kucing Pacarnya
 – Memiliki pasangan yang mencintai kita, mungkin menjadi sesuatu yang indah dalam hidup ini. Tetapi terkadang ada saja sifat yang menyebalkan dari pasangan Anda, terutama jika masih dalam tahap berpacaran.Tidak dapat dipungkiri lagi, saat ini banyak pasangan yang saling berbagi, termasuk dalam memelihara hewan peliharaan sang pacar. Tetapi Anda perlu waspada, jika ingin menitipkan hewan kesayangan kepada pacar.Karena tidak setiap pasangan senang dengan hobi Anda memelihara hewan, apalagi bagi mereka yang memiliki temperamen buruk. Salah satunya pria ini, yang mencekik kucing peliharaan sang pacar saat ia menelponnya dan tidak diangkat. Bagaimana nasib kucing ini?
Diputuskan Pacar, Penumpang Buka Pintu Pesawat Saat Terbang
Putus dari pacar memang tidak menyenangkan, apalagi jika Anda bermimpi untuk melanjutkan hubungan ke jenjang selanjutnya. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan putusnya hubungan berpacaran.Namun biasanya, mereka yang diputuskan sepihak akan depresi, stres, bahkan tidak sedikit yang bunuh diri. Apalagi jika yang diputuskan yakin, jika dia adalah cinta sejati di dalam hidupnya.Tapi, jika Anda hendak memutuskan hubungan dengan pacar alangkah baiknya melihat situasi. Jangan sampai pacar yang Anda putuskan justru bisa mencelakakan orang banyak, seperti pria yang satu ini.
Pacar Anda Sering Ngambek? Coba Lakukan Ini
Yang namanya menjalani sebuah hubungan dengan kekasih atau pacar, tentu bak seperti air laut yang terkadang pasang dan kadang surut. Ada kalanya, pacar akan romantis dan ada juga waktunya, ia mudah sekali ngambek.Bahkan, terkadang yang menjadi sumber masalah itu, sebenarnya untuk kebaikan dirinya sendiri. Sayangnya, terkadang teguran yang kamu berikan untuk kebaikan justru menjadi masalah. Jika pacar ngambek, cobalah untuk tidak marah lebih dulu.Kamu bisa mencoba 5 langkah berikut ini untuk menenangkan pacar, agar tidak marah lagi. Lantas, bagaimana cara mengatasinya? Tak perlu khawatir, langsung saja simak berikut ini ulasannya.
Jangan Buru-buru Cari Pacar Baru Setelah Putus, Ini Alasannya
Masih banyak perempuan di sekeliling kita menganggap, cara efektif mengatasi patah setelah patah hati setelah putus adalah dengan mencari pacar baru.Hal ini bukan karena tanpa alasan, bisa jadi mencari pacar baru merupakan tujuan dia ingin menunjukkan kepada mantannya bahwa, dirinya banyak diidamkan oleh banyak orang, jadi tujuannya bukan untuk mengobati patah hati.Sebaiknya, setelah putus kamu perlu berpikir dua kali untuk mencari pacar baru, bila tujuanmu hanya ingin diakui oleh mantan, sebab hal tersebut tidak akan menjamin kebahagiaanmu kedepan. Inilah kemungkinan yang terjadi bila kamu buru-buru mencari pacar baru setelah putus beserta dampaknya kedepan.
Ingin Romatis, Kirim Pesan Ini ke Pacar Sebelum Tidur
 – Masa-masa pacaran memang sangat menyenangkan, seolah dunia itu benar-benar milik berdua saja. Saking sayangnya, hampir setiap waktu dihabiskan hanya untuk saling balas pesan teks via aplikasi chat untuk melepas rindu dengan pacar.Saat makan, kerja, nyantai dan bahkan sebelum tidur sekali pun, pasti tak lupa mengirim pesan teks ke pacar. Terutama buat yang masih pacaran, pasti suka sering bukan mengirim pesan "selamat malam" atau" selamat tidur beb" kepada pacar sebelum tidur.Nah, kata-kata itu sudah basi diucapkan kepada pacar sebelum tidur, ada nih beberapa ide pesan teks romantis yang bisa kamu kirim ke pacar sebelum tidur. Dijamin bisa membuat pacar semakin cinta sama kamu. Penasaran?
Ribetnya Punya Pacar Cantik
.co.id – Setiap cowok pasti menginginkan cewek yang super cantik, tapi apakah itu berarti hidup si cowok akan lebih tenang ketika punya cewek atau pacar yang cantik? Yuk, simak ribetnya punya pacar yang cantik.Cewek cantik, selalu bisa menarik perhatian cowok-cowok di luar sana. Bagi kamu yang punya pacar cantik, tentunya pasti sudah kebal melihat cewekmu digoda oleh orang lain. Dan ini tidak bagus buat kamu dalam hubungan jangka panjang, karena akan mengakibatkan banyak perselisihan dan kesalahpahaman. Jika kamu adalah cowok yang belum dewasa, tentu saja kamu belum berhak punya cewek cantik. Bakal ribet nantinya.Punya pacar cantik, tentu merupakan kebanggaan setiap pria yang memilikinya. Lalu, bagaimana jika kamu tak sepadan dengannya? Ini akan membuat dirimu jadi bahan lelucon di lingkunganmu. 
Tujuh Hal yang Sulit Dilupakan Wanita dari Cinta Pertama
Wanita sering dikenal dengan seseorang yang sering berganti-ganti pacar. Namun, seringnya berganti pacar ini tak lepas dari peran banyak pria yang juga sering membuat wanita senyum-senyum sendiri.Namun, di balik seringnya berganti pacar, bagi wanita cinta pertama akan selalu teringat. Berbicara tentang cinta pertama, ada banyak hal yang mungkin sulit untuk dilupakan oleh wanita.Baik itu hal yang menyenangkan ataupun hal yang menyedihkan bersama pacar. Ada banyak kenangan yang selalu tersimpan dalam hati wanita dari cinta pertamanya. Bahkan, kenangan itu mengalahkan semua kenangan dalam hidupnya
Sering Ditanya Kapan Nikah, Gadis China Sewa Pacar Palsu
 – Tuntutan untuk menikah, baik dari otangtua maupun orang-orang terdekat terkadang bisa membuat wanita mengalami tekanan batin. Pada hakikatnya menikah, memiliki anak, hidup bahagia bersama keluarga adalah impian semua orang yang telah dewasa.Tetapi di China, para gadisnya memiliki cara lain untuk menanggapi setiap tuntutan pernikahan yang mereka alami. Jika sudah sering ditanya-tanya kapan akan menikah, kebanyakan mereka akan langsung menyewa pacar palsu untuk kemudian diperkenalkan kepada keluarga dan teman-teman terdekatnya.Dengan sejumlah bayaran, pria sewaan tersebut akan berlagak sok akrab dan mesra, layaknya pacar sungguhan yang sudah kenal lama. Menyewa pacar palsu dilakukan, tatkala wanita yang sudah menginjak usia 20-an mengalami tekanan dari keluarganya dan sering ditanya-tanya, “kapan akan menikah?” 
Ilmuwan Bocorkan Video Uji Coba Bom Nuklir Amerika ke Publik
Sepanjang sejarah hanya ada dua bom nuklir yang pernah diledakkan di atas kerumunan publik, yaitu peristiwa serangan bom atom di Hiroshima dan Nagasaki di Jepang. Tapi setelah kejadian itu, negara-negara super power berlomba-lomba melakukan uji coba bom nuklir. Jika ditotalkan, setidaknya ada ratusan uji coba bom nuklir yang pernah dilakukan.Pada pertengahan tahun 1990-an, Amerika Serikat telah melakukan ratusan kali uji coba bom nuklir yang kebanyakan dilakukan di padang pasir dan di lautan. Semua uji coba bom nuklir tersebut direkam, tapi rekaman tersebut dirahasiakan dan disimpan dengan aman.Dikutip dari The Wheather Channel, video-video uji coba bom nuklir AS disimpan di Laboratorium Nasional Lawrence Livemore. Namun mengingat keadaan dunia sekarang sedang tidak stabil, para ilmuwan memutuskan untuk membocorkan video uji coba nuklir tersebut ke publik. Alasannya?
Bangun dari Koma 8 Bulan, Wanita Ini Salahkan Pacarnya
 – Memiliki pacar yang tetap setia baik saat duka maupun suka, menjadi dambaan setiap orang. Namun banyak sekali pasangan yang hanya setia di saat ada maunya saja, setelah itu meninggalkannya begitu saja.Tetapi beruntung bagi wanita berumur 22 tahun ini, yang memiliki pacar yang sangat setia, meskipun ia koma selama delapan bulan. Sang pacar tidak meninggalkannya, malah ia membiayai perawatannya selama ini.Namun hal yang mengejutkan terjadi, terutama saat wanita ini bangun dari koma. Ia menyalahkan pacarnya. Lantas apa yang terjadi padanya, dan mengapa ia menyalahkan pria yang sudah berada di sisinya sepanjang waktu?
Empat Tanda Anda Hanya Dimanfaatkan oleh Pacar
Pernahkah Anda merasa, kalau ada yang aneh pada pacar Anda? Entah itu sikapnya, sifatnya, atau mungkin yang lainnya? Ketika Anda menjumpai hal itu, apa yang Anda pikirkan dan apa yang Anda lakukan?Memang sebagai pasangan patut mencurigai sifat atau sikap aneh yang terjadi pada si dia. Ya, keanehan itu mungkin saja menuju pada sebuah rencana negatif yang dapat merugikan diri Anda sendiri.Misalnya saja, dia ingin memanfaatkan Anda. Siapa yang tidak sakit hati dimanfaatkan pacarnya sendiri untuk kepentingan pribadi? Padahal, Anda sudah sangat mencintainya, tapi ternyata dia justru sebaliknya. Dia justru tidak cinta sama sekali dengan Anda, tapi hanya memanfaatkannya.
4 Cara Jitu Membongkar Kebohongan Pacar
 – Dibohongi memang bisa bikin hati nyesek, apalagi dibohongi oleh pacar sendiri, pasti hati terasa tersayat-sayat. Oleh sebab itu, sangat penting bagi kamu untuk mengenali tanda-tanda orang yang sedang berbohong, termasuk bagi pacar kamu sendiri.Untuk mengetahui, apakah pacar kamu sedang berbohong atau tidak, kamu tidak bisa asal menebak yang nantinya justru bisa merusak hubunganmu dengan pasangan. Tapi, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membongkar kebohongan pacar kamu. Seperti apa caranya?Orang yang berbohong, biasanya akan berusaha sebisa mungkin untuk meyakinkan orang yang dibohonginya. Karena takut ketahuan, mereka biasanya menunjukkan gerak-gerik tubuh yang mencurigakan. 
Empat Jebakan Pria dalam Permainkan Perasaan Wanita
Jika ditanya apakah Anda sudah punya pacar, tentu 99 persen sudah punya. Sebagian besar remaja saat ini sudah memiliki pacar. Sejauh mana Anda menjalin hubungan dengan pacar Anda? Apakah sudah lama?Berbicara tentang hubungan kisah cinta memang terbilang rumit. Terkadang harus begini dan terkadang juga harus begitu. Apakah selama Anda menjalin hubungan dengan pacar Anda, dia sudah pernah mengajak Anda untuk saling berkomitmen?Anda perlu waspada dan hati-hati ketika dia mengajak Anda untuk berkomitmen. Sebab tidak semua pria mau bertanggung jawab. Bahkan mereka yang tidak bertanggung jawab akan memanfaatkan momen tersebut untuk mempermainkan perasaan wanita. Apakah Anda pernah mengalaminya?
7 Penampilan Wanita yang Paling Dibenci Pria
Setiap orang pasti memiliki hal yang tidak disukai dari lawan jenis, terutama untuk pasangan yang resmi jadi pacar. Jika Anda wanita, sudah punya pacar? Jika sudah, apakah Anda tahu, atau pernah menjumpai pacar membenci penampilan Anda?Mungkin Anda mengira, pacar tidak pernah membenci penampilan Anda. Karena yang selalu diberikan pria adalah pujian. Namun, ada kalanya, pria berani mengungkapkan hal yang tidak disukainya dari pasangannya. Jadi, sebelum hal itu terjadi, ada baiknya Anda sendiri yang memperbaiki penampilan diri.Lalu, apa saja sih penampilan yang tidak disukai pria dari pasangannya? Pelajari jawabannya, lalu jangan lakukan lagi, kalau Anda ingin hubungan bersama pasangan langgeng.
Wanita Ini Lamar Kekasihnya dengan Modal Motor Gede
Memiliki pasangan tentu menjadi hal yang indah, apalagi jika hubungan yang sedang dibina ingin diteruskan menjadi sebuah pernikahan. Bagi pria, terkadang banyak pertimbangan saat memutuskan untuk menikah.Bahkan, melamar sang pacar pun menjadi hal yang berat dan sulit untuk dilakukan. Tetapi kini zaman sudah berubah, dan emansipasi terus berkembang, termasuk ke hal-hal yang sensitif.Kini, urusan melamar pacar bukan hanya bisa dilakukan oleh pria saja. Wanita ini salah satunya, yang membuktikan jika melamar sang pacar untuk diajak menikah bisa dilakukannya. Bahkan ia memberikan kejutan kepada sang pacar.
Keutamaan Memiliki Pacar Pencemburu
Jika ada yang tanya kepada Anda, apakah Anda senang kalau memiliki pacar pencemburu? Pasti kemungkinan besar akan menjawab tidak senang. Sebab pacar yang pencemburu tidak bisa memberikan kebebasan kepada diri kita untuk bisa bergaul lebih luas.Pacar pencemburu biasanya selalu menjengkelkan. Ketika Anda jalan bersama teman lelaki, dia langsung marah karena cemburu. Ketika Anda tak punya banyak waktu untuk bertemu dengannya, dia cemburu merasa tidak diperhatikan, dan sebagainya.Itulah beberapa risiko yang harus dihadapi ketika memiliki pacar pencemburu. Tapi tahukah Anda, kalau ternyata ada banyak keutamaan yang bisa Anda dapatkan jika memiliki pacar pencemburu?
Punya 20 Pacar, Cewek Ini Bisa Bayar Uang Muka Rumah
Memiliki rumah di era modern saat ini bukan hal yang mudah, selain mahal, lahan untuk memiliki rumah juga sangat terbatas. Bahkan, untuk menyediakan uang muka rumah pun bisa jadi hal yang berat.Tetapi, wanita ini cukup hebat saat bisa mengumpulkan uang untuk pembayaran uang muka rumah. Pasalnya, ia mendapatkan uang tersebut dengan berpacaran. Bukan hanya satu saja ia memiliki pacar, tetapi 20 sekaligus.Jika Anda berpikir ia mendapatkan uang tersebut dengan menguras kantong pacar-pacarnya, maka Anda salah. Modusnya bahkan cukup unik dan cukup konyol. Penasaran, bagaimana wanita ini bisa mengumpulkan uang untuk membayar uang muka rumah?
Susah Move On dari Mantan Pacar? Intip Trik Jitu Ini
.co.id – Apakah kamu salah satu orang yang susah buat lupain si mantan pacar? Memang sih, susah banget melupakan mantan pacar yang telah lama singgah di hati. Si dia yang sudah menjadi bagian terpenting dari hidup kita dan untuk melupakannya memang bukan hal yang gampang.Semua orang pasti akan merasakan hal yang sama, merasakan sakitnya tuh di sini. Mendengar kata "Putus" dari si mantan pacar, rasanya seperti ditampar buat kita yang ditinggalkan. Bukan bermaksud berlebihan sih, tapi kalau itu alasannya karena ada wanita idaman lain alias orang ketiga, bagaimana? Duh, tidak bisa dibayangkan bagaimana rasanya.Mungkin, rasanya seperti separuh hidup kita hilang dan perasaan hancur berkeping-keping. Hidup bagai rumah tanpa cahaya, lebih tepatnya hidup bagaikan rumah tanpa penghuni, alias sepi dan kering kerontang kayak isi dompet. 
Uniknya Bisnis 'Rental' Pacar di Jepang
Jepang memang kerap kali membuat banyak terobosan bisnis-bisnis unik. Salah satunya yang kini tengah menjadi tren adalah bisnis rental pacar atau disebut Rentaru Kareshi.Kabarnya Rentaru Kareshi atau Boyfriend Rental menyediakan jasa penyewaan pacar untuk melayani pelanggannya dengan tarif mulai dari Rp505.311 per jam.Tentu penyewaan pacar ini memiliki beberapa syarat. Di antaranya tak ada sentuhan fisik kecuali berpegangan tangan dan berpelukan. Pelanggan juga tak boleh mencium atau bercinta dengan mereka.Baca selengkapnya ...
Pacari Anak Bunda Maia, Begini Perbedaan Alyssa dan Marsha
 – Video yang diunggah Maia Estianty pada fitur instastorynya akhir-akhir ini bikin heboh. Selain ia sudah go public dengan pasangan barunya, Bunda Maia juga mengajak salah satu pacar anaknya, El Rumi, untuk ikut serta dalam pembukaan cabang butik internasional di kota kelahirannya, Surabaya.Netizen ABG yang menjadi followers Bunda Maia ini pun mengaku iri. Mereka ingin suatu saat memiliki calon mertua yang baik seperti Bunda Maia. Hal ini pun membuat netizen membanding-bandingkan pacar El Rumi, Marsha Aruan dengan pacar Al Ghazali yang tinggal jauh dari Indonesia, Alyssa Daguise.Dalam ulasan berikut ini kami akan menyingkap perbedaan keduanya. Anda juga pasti penasaran bukan, bagaimana kedekatan mereka berdua? Daripada penasaran, simak berikut ini ulasannya.
Batas Privasi Pacar yang Seharusnya Tidak Kamu Langgar
.co.id – Kadang kita merasa kalau pacar kita adalah hak kita sepenuhnya. Semuanya bebas kita atur, semua tentang dia berhak kita ketahui. Padahal dia juga masih "orang lain" yang kadang perlu ruang gerak dan batasan privasi.Nah, biar kamu tambah disayang sama pacarmu, tambah disetujui calon mertua, dan tidak dicap norak serta posesif sama orang lain, perhatikan lima batas privasi pacarmu yang sebaiknya tidak kamu langgar ini yuk.Password media sosial. Apakah kamu termasuk tipe pacar yang harus tahu semua password sosial media pacarmu? Apakah kamu melakukan itu biar kamu bisa login kapanpun buat mengecek, merazia, mengatur apa yang boleh dan tidak boleh pacarmu lakukan dengan sosial medianya? Kalau iya, setop kebiasaan burukmu itu.
Tanda Anda Harus Putus dengan Pacar
Dalam hubungan, ada yang namanya pertemuan dan ada juga yang namanya perpisahan. Ketika Anda mengawali hubungan itu dengan pertemuan yang indah, Anda tentu akan merasakan kebahagiaan bersama dirinya. Dan dalam kebahagiaan tersebut pasti Anda tidak sampai berpikir tentang bagaimana nanti akhirnya hubungan Anda dengannya.Nah, berbicara tentang akhir dari hubungan, ada saatnya Anda harus berpisah darinya. Mungkin ini bukanlah yang Anda inginkan, tapi keadaan memaksa harus melakukannya. Misalnya, Anda menjalani hubungan dengan pasangan tapi selalu merasa tidak nyaman, selalu merasa tertekan, dan juga seakan tersiksa dalam hubungan. Inilah yang membuat anda harus melepaskannya demi kebaikan Anda dan dirinya.Ada beberapa hal yang menyebabkan sekaligus menjadi dorongan mengapa harus putus dengan pasangan anda. Ya, Anda harus putus bilamana terjadi berbagai hal yang tidak cocok. Nah, berikut ini beberapa tanda yang menunjukkan Anda harus putus dengan pacar sesegera mungkin:Baca selengkapnya..
Empat Wanita Ini Tega Lakukan Hal Kejam pada Pacarnya
Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar tentang sosok pacar? Pasti dia adalah sosok yang paling Anda cintai dan ingin Anda lindungi dengan sepenuh hati. Tak ada niat sedikitpun untuk menyakiti pacar yang benar-benar Anda cintai.Namun karena beberapa alasan, pacaran bisa berujung dengan kekerasan yang bisa merugikan salah satu pihak. Tak jarang beberapa orang nekat melakukan tindakan kejam terhadap pacarnya karena mungkin selingkuh atau diputuskan.Hal itulah yang dilakukan wanita-wanita kejam ini yang tega melakukan hal kejam terhadap pacar atau mantan pacarnya sendiri. Berikut kisah empat wanita yang tega menyakiti pacarnya dengan tindakan kejam.