Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Cara Alami Kencangkan Kulit Leher dengan Putih Telur

Kulit cantik tidak hanya putih dan bersih, namun harus kencang, kenyal, dan awet muda. Untuk mendapatkan kulit yang cantik tersebut, bukanlah hal yang mudah, diperlukan perawatan yang ekstra.

Berbicara tentang perawatan kulit, sering kali wanita hanya terfokus pada kulit bagian wajah saja, sehingga melupakan bagian kulit lainnya seperti kulit pada leher. Akibatnya antara warna kulit pada wajah dan leher berbeda, selain itu kekencangan pada kulit wajah dan leher juga berbeda.

Padahal untuk bisa tampil cantik maksimal, kita harus selalu menjaga kecantikan seluruh tubuh kita termasuk kulit bagian leher. Memang benar sekali, kulit bagian leher memang kerap kali terlupakan, akibatnya kulit leher menjadi gelap, keriput, hingga kendur.

Read Full Article
Cara Praktis Cerahkan Kulit Leher dalam Seminggu
Kebanyakan wanita terlalu fokus pada kulit wajah saat melakukan perawatan, seperti saat mencerahkan kulit. Akibatnya, kulit bagian lainnya terabaikan begitu saja. Salah satu bagian kulit yang sering terabaikan dan nyaris tak tersentuh saat melakukan perawatan adalah kulit bagian leher.Ya, kulit leher biasanya akan terlihat gelap dibanding kulit wajah, karena kulit leher tidak mendapatkan perawatan. Keadaan kulit leher yang gelap dari kulit wajah tentu akan terlihat lucu dan kurang sempurna.Hal ini tentu harus kita atasi, agar warna kulit menjadi merata antara kulit wajah dan kulit leher. Dalam hal ini, Anda bisa melakukan perawatan menggunakan bahan-bahan alami yang ampuh untuk mencerahkan kulit. Bahan apa saja yang dibutuhkan?
5 Perawatan Mencegah Leher Menghitam dan Keriput
Selain kulit wajah, leher juga termasuk bagian tubuh yang lebih mudah keriput dan menghitam. Alangkah tidak menariknya, ketika wajah Anda saja yang bersih dan mulus, sementara leher terlihat menghitan dan keriput.Oleh karena itu, jangan pernah lalai untuk merawatnya agar leher jenjang Anda sama mulus, cerah, dan kencangnya dengan kulit wajah. Namun sayangnya, sebagian wanita seringkali mengabaikannya, padahal cara merawat kulit leher tak jauh berbeda dengan merawat wajah.Jadi pastikan, perawatan keduanya adalah satu paket yang tak terpisahkan. Berbicara tentang cara merawat leher, ternyata ada beberapa cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mencegah leher cepat menghitam dan keriput. Bagaimana caranya?
Cara Mudah Membuat Telur Mata Sapi yang Sempurna
Telur mata sapi atau telur ceplok adalah hidangan favorit sejuta umat. Cara membuatnya yang mudah dan praktis membuat hidangan yang satu ini banyak disukai orang. Cukup pecahkan telur di atas wajan berisi minyak goreng panas, Anda sudah bisa membuat telur mata sapi.Namun untuk membuat telur mata sapi yang benar-benar bulat sempurna bukan sesuatu yang mudah. Kadang telur yang kita goreng beserta bagian kuningnya tidak membentuk bulat sempurna. Meskipun sama-sama jadi telur goreng, tapi tetap seninya kurang ada.Lantas bagaimana sih cara membuat telur mata sapi yang benar-benar sempurna? Sebenarnya cara membuatnya sederhana dan sangat mudah, hanya saja banyak orang yang belum mengetahui triknya.Baca Selengkapnya...
Tips Simpan Telur agar Awet dan Terjaga Nutrisinya
Telur termasuk sumber protein yang banyak digemari masyarakat, karena selain mudah didapat, telur juga mudah diolah, dan harganya juga lumayan ramah di kantong. Telur seringkali menjadi lauk pilihan bagi para ibu, karena mudah diolah menjadi aneka hidangan lezat dan bergizi.Alasan itulah yang membuat banyak wanita membeli telur dalam jumlah banyak untuk persediaan di rumah. Meski bisa disimpan dalam waktu yang cukup lama, namun Anda tetap harus memperhatikan kelayakan telur.Ini karena telur termasuk bahan mentah yang bisa basi atau busuk. Nah, alangkah sayangnya jika stok telur Anda harus berakhir di tempat sampah. Agar tidak salah lagi, simak tips menyimpan telur berikut ini agar awet dan nutrisinya lebih terjaga. 
Telur Puyuh, Si Kecil yang Kaya akan Manfaat
Telur puyuh adalah salah satu telur yang populer di masyarakat, karena bentuknya yang kecil dibanding telur bebek dan ayam. Ciri khas lainnya yaitu terdapat bercak hitam pada kulit telur ini.Hal tersebutlah yang membuat unik dan menarik dari telur puyuh. Bisa dibilang telur puyuh adalah sumber makanan yang dicari oleh banyak orang di samping telur ayam dan bebek yang biasa kita konsumsi.Tidak hanya telur ayam dan bebek saja yang mudah diperoleh, telur puyuh pun seperti itu, bisa dengan mudah kita temukan di pasaran. Lantas, apakah ada khasiat dari telur puyuh? Daripada penasaran, simak khasiat dari telur puyuh yang ada berikut ini. 
Kulit Wajah Putih tapi Leher Hitam, Ini Cara Mengatasinya
 – Banyak yang bilang jika 'putih itu cantik', namun bagaimana jika yang putih hanya kulit wajahnya sementara itu lehernya hitam atau gelap? Kondisi tersebut tentu membuat kita merasa malu dan tidak percaya diri. Bukan begitu?Namun, kenyataannya saat ini kita bisa menemukan banyak wanita yang ternyata memiliki kulit wajah yang berbeda dengan kulit lehernya. Mungkin banyak yang bingung, kenapa kulit leher cenderung lebih gampang hitam atau lebih gelap?Ternyata, kulit leher memiliki banyak lipatan sehingga kotoran dan partikel debu mudah terjebak dan lengket di dalamnya. Diperparah lagi dengan kurangnya perawatan kulit leher, sehingga warnanya bisa terlihat berbeda. Lalu, bagaimana caranya agar kulit leher bisa secerah kulit wajah? 
Manfaat Luar Biasa Telur untuk Rambut
 – Telur merupakan bahan makanan yang kaya akan protein, dan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Selain bermanfaat untuk tubuh sebagai bahan makanan yang mengandung banyak protein dan nutrisi, telur juga kerap dijadikan sebagai bahan alami untuk perawatan kecantikan, baik kecantikan kulit maupun kecantikan rambut.Telur memiliki banyak manfaat untuk kecantikan salah satunya untuk kesehatan dan kecantikan rambut. Kandungan yang terdapat pada telur dapat menutrisi rambut sehingga rambut menjadi sehat dan cantik alami.Seperti yang kita ketahui telur terbagi menjadi 2 bagian yaitu putih telur dan kuning telur. Keduanya sama-sama memiliki manfaat yang luar biasa. Nah anda bisa menggunakan telur sebagai masker rambut. Nah berikut ini beberapa manfaat telur untuk kesehatan dan kecantikan rambut.
Cara Alami Kencangkan Kulit Leher dengan Putih Telur
Kulit cantik tidak hanya putih dan bersih, namun harus kencang, kenyal, dan awet muda. Untuk mendapatkan kulit yang cantik tersebut, bukanlah hal yang mudah, diperlukan perawatan yang ekstra.Berbicara tentang perawatan kulit, sering kali wanita hanya terfokus pada kulit bagian wajah saja, sehingga melupakan bagian kulit lainnya seperti kulit pada leher. Akibatnya antara warna kulit pada wajah dan leher berbeda, selain itu kekencangan pada kulit wajah dan leher juga berbeda.Padahal untuk bisa tampil cantik maksimal, kita harus selalu menjaga kecantikan seluruh tubuh kita termasuk kulit bagian leher. Memang benar sekali, kulit bagian leher memang kerap kali terlupakan, akibatnya kulit leher menjadi gelap, keriput, hingga kendur.
Tips Cerahkan Kulit Leher Hitam dalam Seminggu
Ketika merawat kulit, kebanyakan wanita fokus pada kulit wajah sehingga sering kali melupakan kulit bagian leher. Akibatnya, leher menjadi gelap dan tak seimbang dengan warna pada kulit wajah. Keadaan seperti ini kerap membuat wanita menjadi tidak percaya diri.Oleh sebab itu, masalah warna kulit yang tidak merata terutama pada leher harus kita atasi. Kulit leher yang gelap, terutama pada bagian leher biasanya disebabkan, karena paparan sinar matahari.Letaknya yang berada di belakang serta sulit dijangkau, membuat kulit leher bagian belakang kerap dilupakan dan diabaikan, sehingga menjadi hitam atau gelap. Meskipun begitu, Anda tak perlu bingung masalah kulit leher dapat kita atasi dengan cepat. Bagaimana caranya?
Cara Cerahkan Kulit Leher dengan Masker Pepaya
 – Memiliki kulit wajah yang cerah memang menjadi idaman semua wanita. Dengan kulit wajah yang cerah tentu bisa membuat wanita terlihat cantik dan memesona. Namun, untuk mendapatkan kulit cerah dan cantik bukan perkara yang mudah.Dibutuhkan perawatan ekstra untuk bisa mendapatkan kulit cerah. Berbicara tentang perawatan, kebanyakan wanita hanya fokus pada kulit wajahnya saja, sehingga melupakan bagian tubuh lainnya. Salah satunya yaitu kulit di bagian leher.Tentu kita sering melihat wanita dengan kulit wajah cerah, namun gelap pada kulit lehernya. Hal tersebut tentu terlihat aneh, bukan? Untuk mencerahkan kulit leher sendiri, wanita sering kebingunan. Sebenarnya tidaklah sulit untuk mencerahkan kulit leher. Lantas, bagaimana cara mengatasinya?
5 Penyebab Munculnya Kerutan Pada Kulit Leher
 – Tidak hanya pada kulit wajah saja, kulit pada leher juga akan mengalami kerutan atau penuaan. Hal ini tak lain karena disebabkan penuaan. Namun, berbeda dengan kerutan pada kulit wajah, kerutan pada kulit leher biasanya terlihat lebih jelas, bahkan kerutan pada kulit leher sudah muncul ketika seseorang masih berusia remaja.Munculnya kerutan pada kulit leher, dikarenakan kulit yang kehilangan kolagen, sehingga elasitas kulit menjadi berkurang. Kulit menjadi kendur dan muncul garis-garis halus pada kulit leher. Nah, selain disebabkan karena penuaan, masalah kerutan pada kulit leher juga disebabkan hal lain.Bahkan, penyebab munculnya kerutan di kulit leher sering dilakukan wanita, hanya saja mereka sering tak menyadarinya. Dan berikut ini terdapat beberapa penyebab munculnya kerutan kulit di leher yang jarang disadari.
Cara Mudah Ketahui Telur Segar atau Busuk
Telur adalah sumber protein murah dan lezat yang selalu kita santap sehari-hari. Dari anak hingga dewasa sangat menyukainya. Tak lengkap rasanya bila dalam seminggu kita tak menyantap hidangan telur, baik yang digoreng dadar, diceplok, atau direbus.Karena telah menjadi hidangan wajib di rumah, banyak ibu rumah tangga yang membeli telur dalam jumlah banyak untuk dijadikan persediaan. Umumnya umur telur dapat bertahan hingga dua minggu. Namun karena telur biasanya telah diinap di kedai penjual, maka umur simpan telur menjadi berkurang.Tak jarang, tanpa kita ketahui, ternyata telur yang hendak kita masak telah busuk. Untuk menghindari kecelakaan karena memecah telur tak layak konsumsi ke penggorengan, kita harus tahu cara membedakan telur yang masih segar dengan yang tak baik lagi.
Sepuluh Manfaat Kulit Telur yang Tidak Anda Ketahui
Bila Anda seorang penikmat telur, Anda mungkin telah menghabiskan banyak telur dalam seminggu. Telur memang telah menjadi salah satu sumber protein yang paling banyak dikonsumsi oleh seluruh lapisan masyarakat.Jenis olahan telur yang beragam, membuat telur sangat dikenal dan masuk dalam menu wajib hampir setiap rumah tangga. Yang sering dilupakan adalah kulit telur. Tanpa berpikir dua kali, biasanya kita langsung membuang kulit telur ke keranjang sampah.Padahal ternyata, kulit telur menyimpan banyak manfaat yang bisa kita gunakan untuk berbagai keperluan. Jadi, jangan buang kulit telur Anda sebelum lanjut membaca artikel ini.
Resep Telur Dadar Khas Padang
Bosan dengan olahan telur yang itu-itu aja? Mungkin kalian harus coba resep yang satu ini. Ya, olahan telur kali ini bernama telur dadar khas Padang. Jika telur dadar pada umumnya menggunakan telur ayam, namun tidak untuk telur dadar khas Padang ini.Telur dadar Padang menggunakan telur bebek sebagai bahan utamanya. Ditambah dengan rempah-rempah khas Minang dan cabai merah giling, cabai keriting, dan lainnya. Dengan campuran bahan tersebut menghasilkan olahan telur yang gurih dan pedas.Membuat lidah orang yang memakannya ketagihan dan ingin mencicipnya lagi. Cara membuatnya pun sangat mudah dan sederhana. Lantas, seperti apa cara membuatnya? Yuk simak resepnya berikut ini.
Telur Awan, Kudapan Unik nan Menggugah Selera
Telur menjadi lauk yang sering kita makan setiap hari. Telur dapat dibuat berbagai macam olahan masakan. Yang paling mudah adalah telur ceplok atau telur mata sapi. Tinggal diceplok ke penggorengan, kasih garam, telur ceplok pun langsung dapat disantap.Dulu telur mata sapi begitu unik, karena memang seperti mata sapi. Apalagi kalau hasilnya sempurna, wah bakalan sayang kalau dimakan. Namun, sekarang ini trennya telah berganti, telur mata sapi tidak seistimewa dulu.Hal tersebut lantaran, tengah ngetrennya cloud eggs telur awan . Apa itu cloud eggs atau telur awan? Secara dasar, bentuknya memang mirip telur mata sapi, di mana kuning telur ada di tengah dan dikelilingi putih telur. Namun, cloud eggs teksturnya lebih lembut dan renyah.
Cara Buat Telur Dadar yang Tebal dan Nikmat
Telur termasuk satu bahan makanan yang wajib ada di rumah. Selain harganya cukup ramah di kantong, telur juga mudah diolah menjadi aneka hidangan yang lezat. Untuk mengolah telur, Anda tidak perlu membuang banyak waktu dan tenaga.Salah satu olahan telur yang banyak disukai adalah telur dadar. Meskipun membuat telur dadar bisa dibilang sangat mudah, namun sayangnya tak banyak yang berhasil membuat telur dadar yang tebal dan nikmat.Ada trik khusus yang harus diterapkan agar telur goreng buatan Anda terlihat tebal dan nikmat. Penasaran, bagaimana cara membuat telur goreng yang tebal dan nikmat? Agar lebih jelasnya, simak berikut ini.
Jangan Remehkan Kulit Telur dan Kenali Manfaatnya
Telur termasuk satu jenis makanan yang kaya akan protein dan harganya cukup terjangkau, sehingga tak heran jika banyak dipilih untuk memenuhi kebutuhan nutrisi keluarga.Setelah masak telur, kebanyakan orang akan langsung membuangnya ke tempat sampah. Mulai sekarang, stop kebiasaan membuang kulit telur ya, karena banyak manfaat dahsyat yang bisa kita dapatkan dari kulit telur.Mungkin Anda akan heran, bagaimana mungkin kulit telur yang biasa berakhir di tempat sampah justru mengandung manfaat dahsyat. Ternyata, dalam kulit telur terkandung zat tertentu yang bisa kita manfaatkan untuk banyak hal. Apa sajakah itu? 
Ini Bahaya di Balik Lezatnya Telur Setengah Matang
Telur menjadi salah satu asupan bergizi, yang mengandung banyak vitamin hingga protein yang dibutuhkan tubuh. Berbagai macam olahan telur tentu menjadi favorit banyak orang, salah satunya telur yang dimasak setengah matang.Telur setengah matang memang terkenal lezat, namun di balik kelezatannya ternyata ada bahaya yang mengintai penikmat telur setengah matang. Telur setengah matang mengandung racun salmonella di dalamnya.Salmonella enteritidis itu sendiri merupakan bakteri yang umumnya ditemukan pada telur. Saat telur dikonsumsi mentah atau setengah matang, maka akan mengakibatkan keracunan bakteri salmonella.
Saat Dipecahkan, Telur Ayam Berukuran Besar Ini Bikin Kaget
 – Telur adalah salah satu sumber makanan sehat sekaligus murah meriah. Telur juga bagus untuk mereka yang sedang melakukan diet, karena bisa membuat perut kenyang lebih lama. Telur juga kaya akan zat gizi dan mudah ditemukan di mana-mana.Biasanya, kita akan mengonsumsi telur ayam dengan ukuran standar, sekitar 40-60 gram per butirnya. Tetapi pernahkah Anda melihat telur ayam yang begitu besar? Mungkin akan jarang sekali ayam bertelur sangat besar.Tetapi jika Anda melihat telur ayam yang satu ini akan kaget. Karena ukurannya tiga kali lipat dari telur ayam biasanya. Bahkan saat dipecahkan, Anda akan dikagetkan lagi dengan isinya. Lantas apa yang ada di dalam telur ayam tersebut?
Masker Putih Telur dan lemon Bikin Kulit Putih dan Mulus
 – Wanita mana yang tak ingin memiliki kulit wajah yang bersih, putih, dan mulus? Pasti semua wanita menginginkannya. Hanya saja tak semua wanita beruntung bisa memilikinya. Untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang bersih, putih dan mulus, tentunya diperlukan perawatan kulit.Kulit yang terawat akan menjadi cantik dan bersih. Untuk mendapatkannya, Anda tak harus melakukan perawatan mahal. Anda bisa menyiasatinya melakukan perawatan dengan bahan alami yang ada di rumah.Ada banyak bahan alami yang bisa kita gunakan untuk perawatan kulit wajah. Dan saat ini sudah banyak wanita yang beralih ke perawatan alami, karena selain lebih aman dan murah, perawatan alami juga memberikan hasil yang memuaskan. Di antara bahan alami yang dapat membuat kulit putih, bersih, dan mulus, adalah putih telur dan lemon.
Cara Cerahkan Kulit Leher dengan Jeruk Nipis dan Garam
.co.id – Kebanyakan wanita terlalu fokus pada perawatan kulit wajah, sehingga melupakan bagian kulit lainnya seperti leher, akibatnya warna kulit wajah dan leher tidak merata dan terlihat aneh. Di mana kulit wajah terlihat cerah, sedangkan kulit pada leher terlihat hitam dan gelap. Keadaan ini, tentu cukup mengganggu penampilan dan membuat kita menjadi tidak percaya diri.Cara terbaik untuk mengatasi masalah perbedaan warna antara kulit leher dan kulit wajah, yaitu dengan mencerahkan kulit leher. Ada banyak cara untuk mencerahkan kulit leher, sehingga kulit menjadi cerah merata.Salah satu cara terbaik untuk mencerahkan kulit leher, yaitu dengan menggunakan jeruk nipis dan garam. Jeruk nipis akan menutrisi dan mencerahkan kulit, sedangkan garam akan mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang membuat kulit gelap dan kusam.
Ajaib, Ada Telur di Dalam Telur
Jane Keast dan suaminya Chris terkejut ketika menemukan telur mini tersembunyi, di dalam salah satu telur yang lebih besar. Pasangan suami istri yang memelihara ayam dan secara teratur makan telur ini, mengalami sebuah keanehan ketika mencoba memecahkan sebuah telur yang berukuran besar.Awalnya mereka berharap mendapatkan dua kuning telur di dalamnya. Akan tetapi setelah telur terbuka, justru yang ditemukan adalah satu kuning telur dan satu telur kecil yang masih utuh di dalamnya. Ajaib."Kami memiliki 19 ekor ayam dan selalu menjual telur-telurnya kepada tetangga dan teman-teman serta keluarga, tetapi selalu lebih jika kami harus mengonsumsinya sendiri." kata Chris.
Manfaat dan Cara Pembuatan Masker Kuning Telur
Jika kita biasanya menggunakan putih telur untuk masker dan perawatan kecantikan, namun bukan berarti kuning telur juga tidak bisa dijadikan sebagai masker.Mungkin masker kuning telur tidak sepopuler masker putih telur, namun khasiat dari masker kuning telur tak kalah ampuhnya dengan masker putih telur. Kuning telur memiliki lemak yang jauh lebih besar ketimbang putih telur.Nutrisi yang ada di dalam kuning telur juga berbeda dengan putih telur. Jika putih telur didominasi protein, namun kuning telur lebih banyak lemak dibanding proteinnya. Oleh sebab itu, bagi Anda yang memiliki penyakit kolesterol baiknya hindari konsumsi kuning telur dan gunakan kuning telur sebagai masker.