Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Aksi Dua Pegulat Kuat Hancurkan Ring Bikin Heboh Penonton

Melihat pertandingan gulat di sebuah ring, memang bisa sangat mendebarkan. Apalagi jika ada aksi saling kunci, membanting, dan juga trik lainnya yang tidak kalah mendebarkan membuat penonton tegang.

Selain itu, tubuh para pegulat juga biasanya terkenal sangat besar dan kuat. Dan benar saja, bahkan ring dalam pertandingan dua pegulat yang kuat ini pun harus hancur saat keduanya saling membanting.

Dua bintang WWE, Big Show dan Braun Strowman, bertemu dan melakukan pertandingan yang cukup epik pada hari Senin Malam. Kedua pegulat yang memiliki tinggi hampir dua meter ini pun, mengejutkan penonton dengan aksinya yang sampai menghancurkan ring.

Read Full Article
Aksi Dua Pegulat Kuat Hancurkan Ring Bikin Heboh Penonton
Melihat pertandingan gulat di sebuah ring, memang bisa sangat mendebarkan. Apalagi jika ada aksi saling kunci, membanting, dan juga trik lainnya yang tidak kalah mendebarkan membuat penonton tegang.Selain itu, tubuh para pegulat juga biasanya terkenal sangat besar dan kuat. Dan benar saja, bahkan ring dalam pertandingan dua pegulat yang kuat ini pun harus hancur saat keduanya saling membanting.Dua bintang WWE, Big Show dan Braun Strowman, bertemu dan melakukan pertandingan yang cukup epik pada hari Senin Malam. Kedua pegulat yang memiliki tinggi hampir dua meter ini pun, mengejutkan penonton dengan aksinya yang sampai menghancurkan ring.
Baru Keguguran, Ibu Muda Ini Lihat Hantu Berambut Panjang
 – Seorang ibu yang mengalami keguguran bayi kembarnya dua minggu yang lalu, mengklaim bahwa ia melihat sosok hantu dari film horor The Ring di dekat anak perempuannya yang masih balita.Francesca Riley, 24 tahun, bersama putrinya yang berusia 18 bulan saat itu berada di apartemen salah seorang temannya, di mana tempat tersebut adalah bekas pabrik penggilingan tua.Saat Riley mengambil gambar, dia mengatakan bahwa dia melihat sosok tembus pandang berdiri di depan kereta bayinya, berpakaian putih, dan berambut panjang. Riley yang mengalami keguguran dua minggu yang lalu, yakin sosok yang terlihat itu seperti hantu Samara dari film horor The Ring.
Kepala Youtuber Tersangkut di Microwave Penuh Semen
 – Saat ini Youtube telah menjadi salah satu ajang mencari uang. Sehingga banyak sekali pengguna baru muncul, dengan tujuan bisa menghasilkan uang dengan cara yang mudah, dan sesuai dengan hobi mereka.Bahkan tidak sedikit Youtuber yang berani melakukan aksi nekat, agar mereka bisa dengan mudah mendapatkan pelanggan dan juga penonton. Namun kadang aksi mereka justru merugikan mereka, bahkan bisa membuat nyawa melayang.Salah satunya seorang Youtuber ini, yang dengan entengnya melakukan aksi memasukkan kepala ke dalam microwave yang penuh dengan semen. Dan aksinya ternyata berujung malapetaka, di mana kepalanya tersangkut dan tidak bisa dilepaskan.
Pertarungan Robot Sumo Ini Tak Kalah Seru dengan Sumo Asli
Sumo merupakan olahraga gulat tradisional dari Jepang. Para pegulat sumo memiliki badan yang besar dan gemuk.Mungkin buat Kamu yang tak terlalu tega melihat pertarungan antar manusia, pertumpahan darah, patah tulang, tapi tetap menyukai sumo, Kamu bisa beralih ke sumo robot.Layaknya pegulat sumo, dalam sumo robot juga terjadi pertarungan, namun kali ini yang bertarung adalah robot. Sehingga meski saling bertarung, tidak terlalu berbahaya bagi manusia, paling robotnya rusak. Penasaran?Baca Selengkapnya...
Aksi Senyap Komplotan Pencuri Kabel di Gorong-gorong Ring 1
Komplotan pencuri kabel nekat beraksi di kawasan Ring 1. Saat warga terlelap, mereka menggali 'tambang tembaga' di bawah tanah, berikut 6 kisahnya:
Enam Foto yang Pernah Bikin Heboh Ini Sebenarnya Palsu
 – Banyak sekali foto-foto yang sudah diunggah ke internet yang jumlahnya sudah tak terhitung lagi. Tak jarang beberapa foto di antaranya ada yang pernah bikin heboh jagat maya karena keanehan dan kemisteriusan foto tersebut.Akan tetapi kebanyakan foto-foto itu hanyalah hoax belaka alias palsu. Seperti halnya foto-foto misterius yang akan dibahas kali ini. Ketika pertama kali diunggah, foto ini sukses membuat gempar jagat maya karena kemisteriusannya yang bikin bingung warganet.Tapi setelah diselidiki lebih lanjut, rupanya cerita dari foto-foto tersebut hanya mengada-ngada. Dihimpun dari situs The Richest, berikut enam foto misterius yang pernah bikin heboh dunia maya namun memiliki cerita yang palsu.
Mengejutkan, Ini Penghasilan Penonton Bayaran di China
Kehadiran penonton sangat penting dalam sebuah acara reality show untuk menghidupkan suasana. Tapi tahu Anda, kalau kebanyakan penonton yang hadir dalam acara reality show itu sebenarnya hanyalah penonton bayaran.Mereka dibayar untuk pura-pura tertawa atau menangis, agar acara tersebut terlihat lebih menarik. Di China, orang yang memiliki kemampuan akting yang cukup bagus bisa memiliki penghasilan yang lumayan banyak.Bukan jadi seorang aktris atau aktor, melainkan jadi penonton bayaran dalam acara-acara reality show di televisi. Mereka akan disewa untuk hadir dan duduk selama acara berlangsung. Selain jadi penonton, mereka juga dituntut untuk pura-pura menangis, tertawa, dan tepuk tangan sesuai sekenario acara yang sudah ditentukan.
Rapper Lil Wayne 'Ngamuk' di Milan Fashion Week
Rapper Lil Wayne dikabarkan 'marah' dan 'ngamuk' saat menjadi bintang tamu di fashion show desainer, Philipp Plein di Milan Fashion Week, Sabtu (16/2) kemarin.Lil Wayne membanting mic-nya, setelah ia gagal mengajak penonton untuk nyanyi bersama dan mengangkat tangan mereka saat ia tampil. Rapper bernama asli Dwayne Michael Carter Jr ini, dikabarkan kesal, karena hanya sedikit penonton yang mau melakukan itu.Namun, penonton yang rata-rata orang-orang pecinta mode, tak menggubris ajakannya. Setelah itu, rapper 33 tahun itu pun berhenti menyanyi dan langsung kabur ke backstage. Ingin tahu, aksi kesal sang rapper satu ini?
Hati-hati, Inilah Cara Teroris Merekrut Anggota Baru
Dua hari yang lalu tepatnya hari Kamis tanggal 14 Januari 2016, telah terjadi lagi aksi teroris di Pusat Perbelanjaan Sarinah dan Kafe Jakarta. Dalam aksi teror tersebut terdapat 7 orang meninggal dunia termasuk pelaku teror yang melakukan aksi bunuh diri.Polisi sudah menyatakan bahwa, aksi teror ini dilakukan oleh jaringan ISIS di Indonesia. Kami yakin sebagian dari mereka terjun ke dunia teroris awalnya karena ketidaktahuan bukan suatu pilihan yang dikehendaki.Hal tersebut karena cara-cara perekrutan anggota ISIS dan kelompok radikal lainnya tidak selalu menggunakan pendekatan ideologi atau jihad, tetapi menggunakan cara lain. Lantas, bagaimana mereka merekrut anggota barunya?
Women’s March dalam Jepretan Kamera
 – Pawai Perempuan atau Women’s March pertama kali dilakukan pada tahun 2017. Kegiatan ini tercatat sudah diikuti jutaan perempuan di seluruh dunia. Aksi ini bermula di Washington DC, Amerika Serikat. Dilakukan sebagai bagian dari respons perempuan yang kecewa atas berbagai pernyataan Presiden AS Donald Trump.Di mana, Presiden AS Donald Trump dinilai diskriminatif terhadap perempuan dan kelompok minoritas lain. Tapi, tuntutan aksi kemudian berkembang. Karena kita semua tahu, bagaimana perlakuan yang masih belum adil untuk perempuan di dunia ini.Di Indonesia, aksi ini mendesak pemerintah untuk membangun kebijakan publik yang pro-perempuan dan pro-kelompok marginal lain. Tahun 2018, aksi ini dilakukan di Taman Aspirasi di seberang Istana Negara. Selain di Jakarta, aksi Women’s March juga digelar di 12 kota lain di Indonesia.
Lima Kebiasaan Perkuat Ingatan Anda
Siapa yang tak ingin memiliki ingatan kuat? Tentu semuanya menginginkannya. Karena ingatan yang kuat dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi kehidupan. Orang yang memiliki ingatan kuat biasanya memiliki kinerja akademik yang baik.Untuk mendapatkan ingatan yang kuat sebenarnnya bukanlah hal yang sulit bagi kita. Asalkan ada niat dan usaha yang dilakukan pasti akan mendapatkannya. Memang untuk memperkuat ingatan bukanlah hal yang pantas untuk disepelekan. Ingatan yang kuat tergantung pada kebiasaan setiap orang.Bila kebiasaan setiap harinya dapat mendukung kinerja otak untuk selalu mengingat dan mengingat, bukan hal yang mustahil bila orang tersebut memiliki ingatan yang kuat dan tinggi.
Bullying di Dunia Maya, Sudah Jadi Budaya Kita?
Belakangan ini ramai sekali berita-berita heboh yang menggemparkan netizen. Yang sebenarnya, sedikit heboh, tapi terus diheboh-hebohkan. Jadilah heboh betulan.Dua kasus yang menjadi sorotan publik belakangan ini adalah Zaskia Gotik dan Sonya Depari. Dua perempuan cantik ini habis-habisan dibully oleh netizen. Sunguh miris memang. Ada asap, tentu ada api bukan?Kalau Zaskia dibully karena pelecehan lambang negara. Sedangkan Sonya dibully karena sifatnya yang arogan saat akan ditilang karena melanggar lalu lintas. Yang jadi perhatian publik adalah Sonya mengaku anak Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjend Arman Depari.
Empat Kisah Pernikahan Belia yang Sempat Bikin Heboh
Di Indonesia, ada aturan mengenai usia pernikahan yang tertulis dalam UU No 1 tahun 1974 pasal 6 tentang perkawinan. Inti dari undang-undang tersebut adalah pernikahan boleh dilaksanakan apabila usia mempelai laki-laki minimal 19 tahun dan perempuan 16 tahun.Namun, ada juga pasangan yang nekat menikah di usianya yang masih belia. Dengan modal restu dari kedua belah pihak orangtua, mereka memantapkan diri untuk menyandang status suami istri. Dan berikut ini beberapa kisah pernikahan dini yang sempat membuat heboh.Remaja asal Guangxi, China. Seorang remaja berusia 16 tahun membuat heboh China. Bayangkan saja, di usianya yang masih belia ia berani menikahi kekasihnya. Remaja ini menikah setelah mendapat restu dari orangtua. Selain itu, ia juga sudah bekerja paruh waktu dan yakin bahwa ia bisa menghidupi istrinya.
Aksi Dua Gadis Cilik Tangkap Ular Bikin Jantung Copot
.co.id – Menangkap ular bukan yang mudah dilakukan, apalagi oleh anak-anak. Apapun ularnya, baik yang memiliki racun berbahaya maupun tidak, harus tahu bagaimana cara penanganannya jika tidak bisa sangat berbahaya.Bahkan ular piton pun bisa membuat seseorang cedera hingga meninggal dunia, meskipun orang dewasa yang mencoba menangkapnya. Tapi jika Anda melihat dua gadis cilik dalam video di bawah ini, bisa membuat jantung copot.Pasalnya, mereka begitu tenang, telaten saat menangkap ular. Mulai dari ular piton yang sangat besar hingga ular berbisa yang berbahaya. Bagaimana aksi dua gadis cilik ini? Simak cara mereka menangkap ular di bawah ini.http://www.balabala10.com/2017/10/aksi-dua-gadis-cilik-tangkap-ular-bikin.html
5 Foto Viral yang Sempat Bikin Heboh Ini Sebenarnya Palsu
.co.id – Untuk menarik kehebohan di dunia maya sebenarnya sangat mudah, cukup kirim foto atau video yang aneh dan nyeleneh. Jika foto dan video tersebut sukses menarik perhatian netizen, sudah dipastikan foto dan videonya akan langsung viral.Namun tak semua foto atau video yang ada di dunia maya itu asli alias bukan hasil editan, kebanyakan sebenarnya hasil rekayasa seseorang yang hanya ingin menarik kehebohan. Sama halnya dengan beberapa foto viral ini yang sempat bikin heboh warga dunia maya. Tapi setelah diselidiki lebih lanjut, rupanya foto-foto ini palsu.Dirangkum dari The Richest, berikut lima foto palsu yang sempat bikin heboh internet. Banyak netizen yang sudah tertipu dengan foto-foto ini.
Kisah Anak Bidadari Turun dari Langit yang Bikin Heboh Warga Banggai Sulteng
Sudah sejak beberapa waktu ini heboh ada anak bidadari ditemukan nelayan di Banggai Laut, Sulawesi Tengah. Foto yang disebut anak bidadari itu juga menyebar. Dari foto, itu bisa dilihat kalau yang disebut anak bidadari itu berkulit putih, bermata biru, hidung mancung, pokoknya mirip barbie.Tentu saja karena masyarakat banyak yang hanya melihat lewat foto saja, kehebohan muncul. Menyebar isu, anak bidadari ditemukan di Banggai. Belum lagi bumbu cerita, kalau anak bidadari itu ditemukan nelayan terapung di laut. Rupa-rupa cerita bercampur aduk.Detikcom kemudian mencoba mengkonfirmasi soal heboh anak bidadari turun dari langit ini ke Polda Sulteng. Pihak Polda Sulteng kemudian meneruskan ke Polres Banggai dengan AKBP Heru.Heru sejak Senin (25/4) kemudian melakukan penelusuran soal informasi anak bidadari itu. Tim dari Polsek terdekat dari lokasi yang katanya anak bidadari ditemukan melakukan penelusuran. Lokasi anak bidadari itu berada di Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut).Dan hasilnya mudah ditebak. Tak ada anak bidadari. Dan fakta di lapangan yang disebut anak bidadari itu ternyata boneka yang ditemukan nelayan, kemudian dipakaikan baju."Ada nelayan di Bakurung. Nelayan saat kejadian gerhana matahari, sudah lama itu, dia menemukan boneka, memang bonekanya polos, boneka silikon, dibawa ke rumah nelayan dan dikasih baju seperti itu," jelas Heru, Selasa (26/4/2016)."Kemudian masyarakat sana ada yang foto-foto kemudian menyebar," terang Heru lagi.Entah bagaimana, lanjut Heru, mungkin ada orang iseng yang juga menyebar isu tak benar kalau boneka itu dipakai baju akan berubah menjadi anak-anak. Mirip dongeng zaman dahulu yakni adanya makhluk jelmaan."Tapi itu boneka asli, dan sekarang masih menjadi boneka. Jadi kami imbau masyarakat untuk tidak percaya isu dan takhyul," tutup Heru mengingatkan.
Lights Out, Video Berdurasi 2 Menit yang Sukses Membuat Penonton Ketakutan | Bacatulisan.com
Salah satu genre film yang cukup diminati banyak orang adalah horor. Tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan judul film The Conjuring, Ring, The Shining, dan masih banyak lagi. Film-film tersebut sukses membuat jantung penonton berdekat lebih kencang mulai awal sampai akhir. Nah disinilah letak favorit sebagian orang karena ingin menguji nyalinya.
Video Aksi Horor Gulat Bebas Wanita di Atas Ring
 – Gulat bebas yang dilakukan di ring, jadi salah satu tontonan yang cukup populer. Bahkan di Indonesia beberapa tahun yang lalu, masyarakatnya dibuat kecanduan untuk melihat aksi mereka di atas ring. Dan tidak sedikit juga dari atletnya yang menjadi bintang film terkenal.Sebut saja The Rock atau Hulk Hogan, yang laris manis membintangi beberapa film Hollywood. Tetapi tidka hanya pria saja yang menjadi atlet pegulat bebas ini. Wanita pun banyak yang mengikuti tontonan cukup ekstrem ini.Tapi kali ini seorang pegulat WWE bernama Paige, tidak akan pernah bisa bersaing di ring lagi. Usai ia melakukan sebuah aksi yang cukup 'horor' di atas ring. Meskipun usianya masih cukup muda. Seperti apa videonya?
Ini Alasan Bioskop di China Selalu Sepi Penonton
Di Indonesia, bioskop tak pernah sepi pengunjung, apalagi ada film seru yang paling ditunggu-tunggu. Sudah pasti kursi bioskop selalu dipenuhi banyak orang. Tapi lain lagi dengan bioskop-bioskop di pinggiran kota China yang selalu sepi penonton.Meskipun China memiliki jumlah bioskop yang lebih banyak dari Amerika Serikat, yakni 40.971 bioskop sejak Desember tahun lalu, itu bukan berarti bahwa semua bioskop di China selalu ramai didatangi para penonton. Padahal, penduduk China itu jumlahnya mencapai 1,4 miliar lebih.CNBC melaporkan, bahwa untuk mendapatkan sedikit keuntungan, pemilik bioskop biasanya akan menyewakan ruang mereka untuk meeting perusahaan atau kelas musik. Hal itu terpaksa dilakukan, karena bioskop di China mengalami penurunan jumlah penonton yang sangat drastis.
Detik-detik Pemain Sirkus Terjatuh dan Tewas di Hadapan Penonton
 – Menonton sirkus memang menegangkan. Apalagi mereka kerap melakukan atraksi yang menantang dan berisiko. Tetapi dengan latihan yang intens, mereka bisa meminimalisir risiko celaka ataupun cedera.Tetapi tetap saja, tragedi bisa datang dengan tidak terduga meskipun sudah berlatih dengan disiplin. Dan kecelakaan bahkan bisa terjadi saat mereka melakukan atraksi di hadapan penonton, yang sedang menyaksikan aksinya.Tragedi terbaru pemain sirkus terjadi pada pemain Cirque du Soleil. Di mana salah seorang pemainnya terjatuh di depan penonton yang menyaksikannya. Seperti apa kejadiannya? Simak detik-detik pemain sirkus terjatuh dan tewas di tempat.
Deretan Film Indonesia dengan Penonton Paling Sedikit 2017
 – Salah satu tujuan seseorang membuat film adalah untuk meraup keuntungan. Selain tentunya ingin menyampaikan apa yang ia pikirkan kepada penonton. Jika film tersebut meledak di pasaran, maka keuntungan yang didapat juga akan besar, bahkan jauh di atas modal pembuatan film.Namun terkadang, keinginan sutradara, produser, pemain, dan kru lainnya agar film tersebut laris di pasaran justru berbanding terbalik. Banyak film yang malah flop ketika dirilis.Alhasil, bukannya keuntungan yang didapat malah rugi besar. Seperti deretan film Indonesia berikut ini yang mana jumlah penontonnya sangat minim. Bahkan kursi di bioskop lebih banyak ketimbang jumlah penonton film ini.
Pria Mabuk Masuk ke Kandang Singa, Ini yang Terjadi?
Beberapa waktu yang lalu, dunia dihebohkan oleh aksi bodoh seorang pria yang nekat masuk ke kandang singa. Bukan soal aksi sang pria yang bikin heboh, tetapi pihak kebun binatang terpaksa menembak mati dua singa dewasa.Padahal setelah diperiksa, pria tersebut mengalami gangguan jiwa, di mana sebelumnya ia mengaku sebagai nabi. Sedangkan nasib singa semakin miris, jumlah mereka semakin berkurang saja baik, terutama di kebun binatang tersebut.Kini ada lagi aksi bodoh seorang pria, di mana ia juga melompat masuk ke dalam kandang singa. Lantas apa yang ia lakukan di sana, apakah berhasil selamat atau meninggal? Simak videonya di bawah ini.
Cara Mudah Mengubah Kebiasaan Makan
.co.id – Sebuah studi dilakukan oleh Brian Wansik pada tahun 2000 di bioskop pinggiran Chicago untuk mengetahui, apakah orang yang menggunakan wadah makan lebih besar kemungkinan lebih banyak makan dibanding yang tidak.Setiap penonton bisokop dibagikan popcorn gratis, tetapi sebelum pulang diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang makanan popcorn tersebut. Popcorn yang dibagikan ke setiap penonton, bukanlah popcorn seperti biasanya. Popcorn ini rasanya tidak enak dan sedikit melempem.Makanan itu memang sengaja dibuat tidak enak. Sebagian penonton mendapatkan popcorn gratis dalam ember kertas ukuran sedang, sedangkan sisanya dalam ukuran besar. Jumlah popcorn yang dibagikan untuk setiap orang cukup banyak, hingga tidak mampu untuk menghabiskannya sendiri.