Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Cara Mengusir Komedo yang Membandel

Anda sudah berjuang keras untuk menghilangkan komedo di hidung Anda? Sudah berbagai cara dilakukan seperti membersihkan wajah dari mulai facial sampai beberapa treatment akan tetapi komedi masih terus saja muncul.

Apalagi jika saat facial, ketika komedo diangkat tentu rasanya akan cukup menyakitkan, dan jika hal itu terus terulang tentu sebagai seorang wanita selain tidak percaya diri juga tidak tahan dengan rasa sakit yang selalu berulang.

Apa solusinya untuk mengusir komedo yang membandel? Mari ikuti ulasannya di sini.

Baca Selengkapnya...

Read Full Article
Basmi Komedo Membandel dengan Air Lemon
Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang sangat menjengkelkan. Hal ini dikarenakan komedo dapat merusak penampilan kita. Komedo membuat kita menjadi tidak percaya diri, tidak nyaman, dan belum lagi rasa gatal yang terkadang ditimbulkannya.Komedo jika tidak diatasi, bisa meradang dan menyebabkan jerawat. Berbicara tentang komedo, komedo disebabkan karena pori-pori kulit wajah yang tersumbat, entah karena debu, polusi, kotoran, ataupun karena sisa makeup yang menempel pada kulit wajah.Untuk itu, sangat penting untuk selalu membersihkan kulit wajah agar terbebas dari komedo, jerawat, dan masalah kulit lainnya. Komedo memang menjengkelkan, namun bukan berarti komedo tidak dapat diatasi.
Masker Alami Solusi Jerawat dan Komedo
Jerawat dan komedo merupakan masalah kulit wajah yang sangat menjengkelkan. Hal ini dikarenakan jerawat dan komedo dapat merusak penampilan dan momen penting kita. Jerawat dan komedo membuat kulit terlihat kusam, make up yang dipakai pun menjadi tidak bisa sempurna.Untuk mengatasi jerawat dan komedo sendiri ada banyak sekali cara. Anda bisa datang ke salon kecantikan atau dokter kecantikan dengan melakukan facial atau dengan menggunakan krim antijerawat. Namun tentu hal tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Nah, solusinya Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami.Ada juga banyak bahan alami yang bisa kita jadikan sebagai masker wajah untuk mengatasi masalah jerawat dan komedo. Di antaranya adalah mentimun dan kentang. Lalu, bagaimana cara meracik kedua bahan alami tersebut agar dapat dijadikan masker?Baca Selengkapnya...
Tips Lenyapkan Komedo dalam 5 Menit
Komedo merupakan masalah kulit yang cukup menjengkelkan. Hal ini dikarenakan, komedo akan membuat kulit menjadi kusam, kotor dan tidak bercahaya. Komedo juga membuat makeup atau riasan wajah tidak bisa sempurna.Keadaan tersebut tentu akan sangat mengganggu penampilan dan membuat orang menjadi tidak percaya diri. Untuk itu masalah komedo harus segera kita atasi. Untuk mengatasi komedo, ada banyak sekali cara. Anda dapat membeli produk kecantikan atau krim anti komedo, atau Anda juga dapat menggunakan cara alami.Cara alami tentu akan lebih aman karena tidak mengandung bahan kimia. Cara alami untuk mengatasi komedo ada banyak sekali, salah satunya dengan menggunakan madu dan lemon. Dua bahan alami ini sangat baik untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah, termasuk komedo.
Cara Mudah Atasi Komedo dengan Kulit Jeruk
Komedo merupakan masalah kulit yang umum dialami semua orang. Komedo bukanlah penyakit kulit, namun jika dibiarkan dapat merusak penampilan juga dapat menyebabkan masalah kulit yang lebih serius, seperti jerawat, kulit kusam, dan masalah kulit lainnya.Sama halnya dengan jerawat, komedo juga kerap membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Berbicara tentang komedo, komedo sendiri merupakan masalah kulit yang disebabkan adanya kotoran yang tersumbat pada pori-pori kulit wajah.Komedo dibagi menjadi dua jenis, yaitu komedo putih dan komedo hitam. Komedo putih lebih sulit diatasi karena berasal dari sisa make up yang menyumbat pori-pori kulit, sedangkan komedo hitam disebabkan oleh kotoran, debu, polusi, atau lain sebagainya.
Cara Ampuh Singkirkan Komedo dengan Garam
 – Selain jerawat, komedo juga merupakan salah satu masalah kulit wajah yang sangat menjengkelkan. Hal ini karena, komedo membuat penampilan kita menjadi tidak bisa maksimal, penggunaan make up juga tak bisa maksimal.Timbulnya komedo, kulit wajah jadi terlihat kusam dan kotor serta tidak bercahaya. Berbicara tentang komedo, komedo merupakan kotoran yang tersumbat pada pori-pori kulit wajah, biasanya terjadi pada kulit di sekitar hidung atau dagu.Hal ini terjadi karena kurang menjaga kebersihkan kulit, sehingga kotoran, debu, minyak atau sisa make up akan masuk ke dalam pori-pori kulit sehingga menyebabkan komedo. Namun untuk mengatasi komedo, sebenarnya Anda tak perlu repot pergi ke salon. Anda bisa mengatasinya sendiri dari rumah. Bagaimana caranya?
Lenyapkan Komedo dan Keriput dengan Bawang Putih
Selain jerawat, komedo menjadi masalah kulit berikutnya yang sangat menjengkelkan. Hal ini dikarenakan, komedo juga dapat merusak penampilan kita. Komedo dan jerawat sebenarnya masalah kulit yang disebabkan oleh hal yang sama, yaitu dikarenakan pori-pori kulit yang tersumbat.Tidak hanya jerawat dan komedo saja, ada juga masalah kulit lainnya yang juga menjadi masalah serius, yaitu masalah penuaan atau keriput. Masalah penuaan atau keriput ini akan membuat kulit kita kendur dan kecantikan berkurang. Tentu hal ini menjadi masalah besar bagi semua wanita, terlebih wanita usia muda.Penuaan ataupun komedo dan jerawat, disebabkan karena gaya hidup yang tidak sehat serta kurang menjaga kebersihan kulit. Sehingga kulit menjadi kusam, berminyak, kering, dan akhirnya muncullah masalah seperti komedo, jerawat, hingga keriput.
Cara Lenyapkan Komedo dengan Pasta Gigi dan Garam
.co.id – Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang membuat kita menjadi jengkel. Komedo membuat kulit wajah kita terlihat kusam, kotor, dan tidak bercahaya, terlebih jika komedo tersebut adalah komedo hitam, tentu akan sangat menjengkelkan.Komedo merupakan masalah kulit yang disebabkan, karena adanya kotoran yang menyumbat pori-pori kulit wajah. Jika tidak segera diatasi, bisa menyebabkan peradangan hingga menyebabkan jerawat. Komedo juga menyebabkan make up tidak bisa menempel secara sempurna pada kulit wajah.Untuk mengatasi masalah komedo, ada banyak sekali cara. Anda bisa melakukan facial ataupun masker alami. Anda tak perlu harus pergi ke salon atau klinik kecantikan. Anda bisa mengatasi komedo dengan mudah di rumah tanpa bantuan orang lain. Menyenangkan bukan?
5 Masker Alami yang Ampuh Usir Komedo
 – Komedo merupakan masalah kulit yang sangat menjengkelkan. Bagaimana tidak, karena komedo penampilan menjadi tidak bisa maksimal, make up pun tak bisa menempel secara sempurna. Ya, komedo merupakan masalah kulit yang sangat mengganggu kecantikan.Komedo membuat kulit wajah jadi terlihat kotor, kusam, dan tidak bercahaya. Hal ini dikarenakan, adanya kotoran yang menempel atau menyumbat pori-pori kulit. Komedo sendiri disebabkan oleh banyak hal, seperti malas membersihkan kulit wajah, make up, keringat, minyak debu, polusi, dan lain sebagainya.Selain dapat merusak penampilan, komedo juga dapat menimbulkan banyak masalah jika tidak segera diatasi. Ada banyak sekali cara untuk mengatasi masalah komedo, seperti melakukan scrub, facial atau perawatan di salon dan klinik kecantikan lainnya.Baca selengkapnya...
Cara Membersihkan Komedo Hitam dengan Bawang Putih
 – Tidak terlalu membahayakan tapi wajah yang dipenuhi dengan komedo - hitam atau putih - akan terlihat kusam, dan tidak berseri-seri jika dipandang mata. Terlebih bagi mereka yang masih berjiwa muda, pasti keadaan tersebut akan membuat jengkel dan bikin kurang percaya diri.Lantas bagaimana solusinya, Apakah komedo harus dipencet satu persatu sampai bersih? Selain tidak efisien, perilaku tersebut juga akan menyebabkan wajah menjadi tampak gelap karena efek iritasi.Di banding bagian lain, kulit wajah lebih sensitif sehingga akan meninggalkan bekas tertentu setelah dipencet-pencet, digosok-gosok atau akibat penanganan lain yang kurang baik. Tak perlu risau, tak perlu khawatir dan tak perlu mahal. Cukup dengan ramuan tradisional ini, komedo-komedo yang membandel di wajah kamu akan bersih tuntas tanpa bekas.
Cara Alami Atasi Komedo dengan Putih Telur dan Madu
Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang bikin empunya kesal. Hal ini dikarenakan, komedo dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang. Tidak hanya itu, komedo juga membuat penampilan kita tidak bisa maksimal, kulit wajah menjadi kusam, dan juga kotor.Tentu saja, keadaan ini sangatlah menganggu. Keberadaan komedo juga dapat menyebabkan masalah kulit lainnya, seperti jerawat, bintik-bintik hitam atau putih dan lain sebagainya. Komedo sendiri adalah kotoran yang tersumbat pada pori-pori kulit, dikarenakan kulit wajah jarang dibersihkan.Kotoran bisa disebabkan debu, polusi, atau bahkan bisa dikarenakan sisa make up yang tidak dibersihkan. Jika hal hal tersebut dibiarkan begitu saja, tentu dapat berdampak buruk pada kecantikan kulit wajah Anda. Lalu, bagaimana cara mengatasi masalah komedo atau pori-pori yang tersumbat?
Cara Menghilangkan Komedo dengan Lemon
 – Komedo yang muncul di sekitar hidung memang sangat menyebalkan, meskipun bentuknya kecil-kecil tetapi komedo ini tidak bisa dianggap sepele. Hal tersebut dikarenakan, wajah yang berkomedo tentunya bisa membuat seseorang menjadi tidak percaya diri.Apalagi komedo tersebut sudah terlalu banyak dan memenuhi kulit wajah, maka hal ini tentunya akan membuat kita semakin frustasi. Cara menghilangkan komedo di hidung ataupun bagian wajah lainnya memang bukanlah perkara mudah.Dibutuhkan perawatan wajah khusus, yang harus dilakukan secara rutin. Biasanya, sebagian dari kita lebih memilih membeli produk-produk penghilang komedo yang dijual di pasaran. Padahal, untuk menghilangkan komedo di wajah, kita bisa melakukannya sendiri di rumah tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak. Lantas, bagaimana caranya?
Cara Mudah Atasi Komedo dengan Lemon
Komedo merupakan masalah kulit yang sangat menyebalkan sekali dan bikin rasa percaya diri hilang. Lebih dari itu, komedo juga menjadi penyebab munculnya berbagai masalah kulit lainnya, seperti kulit kusam, berminyak, bintik hitam, dan jerawat.Komedo merupakan kotoran atau debu yang menyumbat pori-pori kulit wajah, dan biasanya terjadi pada kulit wajah di sekitar hidung dan dagu. Komedo dibedakan menjadi dua macam, yaitu komedo putih dan komedo hitam, keduanya sama-sama menjadi masalah kulit yang sangat menjengkelkan sekali.Namun, Anda tak perlu khawatir, ada banyak cara untuk mengatasi masalah komedo. Anda bisa melakukan cara instan, yaitu melakukan facial di salon atau klinik kecantikan, atau melakukan perawatan sendiri di rumah dengan menggunakan bahan alami.
Masker Ajaib Ini Solusi Masalah Komedo dan Jerawatmu
.co.id – Masalah komedo dan jerawat adalah masalah yang sangat menjengkelkan sekali, dan sepertinya tak ada habisnya berbicara masalah kulit tersebut. Meskipun sudah diatasi, jerawat dan komedo selalu muncul kembali seperti tak mau pergi.Memang komedo dan jerawat adalah masalah kulit wajah yang paling sering dialami semua orang. Namun, bukan berarti masalah komedo dan jerawat tidak bisa diatasi.Komedo dan jerawat bisa dengan mudah kita atasi. Jika komedo dan jerawat kembali lagi, itu dikarenakan Anda tidak bisa menjaga kebersihkan kulit wajah Anda sendiri. Ada banyak yang menjadi penyebab kulit wajah berjerawat atau berkomedo.
Cara Praktis dan Mudah Hilangkan Komedo dengan Handuk Panas
 – Salah satu masalah kulit wajah yang sangat mengganggu dan menyebalkan adalah komedo. Ya, komedo adalah masalah kulit wajah yang membuat penampilan tak bisa maksimal. Komedo adalah kotoran yang tersumbat pada pori-pori kulit wajah sehingga kulit wajah terlihat kusam, kotor dan tidak bercahaya.Komedo disebabkkan karena kulit wajah jarang dibersihkan, akibatnya banyak kotoran seperti debu, polusi, minyak hingga sisa make up yang masuk ke dalam pori-pori kulit sehingga menyebabkan munculnya komedo.Jika hal tersebut tak segera dibersihkan, dapat menyebabkan peradangan dan mengakibatkan munculnya jerawat.
Tips Hilangkan Komedo dengan Garam dan Air Hangat
Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang sangat menjengkelkan. Hal ini dikarenakan komedo dapat merusak penampilan seseorang. Selain itu, dalam keadaan yang parah, komedo juga dapat menyebabkan jerawat. Tentu kita semua tahu, betapa menyebalkannya jerawat.Komedo sering membuat orang menjadi tidak percaya diri. Komedo sendiri sebenarnya merupakan kotoran, debu, sisa make up atau polusi yang menyumbat pori-pori kulit wajah, sehingga kulit terlihat kotor dan kusam.Komedo terbagi menjadi dua, yaitu komedo hitam, yang biasanya disebabkan oleh kotoran serta polusi, dan komedo putih yang biasanya disebabkan oleh sisa make up yang menyumbat pori-pori kulit. Baik komedo hitam maupun komedo putih, keduanya sama-sama menjengkelkan, jadi kita harus segera mengatasinya.
Ramuan Alami Ini Usir Komedo dalam 5 menit
Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang sangat menjengkelkan. Hal ini dikarenakan, komedo membuat penampilan kita menjadi tidak maksimal dan tidak percaya diri.Komedo sendiri disebabkan karena adanya minyak, kotoran, debu, sisa make up yang tersumbat dalam pori-pori kulit wajah. Karena hal tersebut, kulit wajah menjadi kotor dan kusam. Komedo memang masalah kulit yang menjengkelkan. Untuk itu, komedo harus segera diatasi.Untuk mengatasi komedo, beberapa wanita memencetnya dengn tangan mereka. Namun cara tersebut justru dapat menimbulkan masalah baru. Tangan yang kotor malah akan memunculkan jerawat atau masalah kulit lainnya.
Pencet Komedo Pakai Tangan, Otak Gadis Cilik Penuh Nanah
 – Komedo bagi wanita bisa jadi hal yang memalukan. Apalagi jika terlihat sangat jelas. Namun untuk menghilangkan komedo ini bisa dilakukan beragam cara, salah satunya dengan sabun.Tapi jika sulit, maka harus menggunakan alat khusus. Namun tidak sedikit orang-orang yang mengeluarkan komedo dengan tangan kosong. Artinya mereka memencet komedo dengan tangannya. Selain praktis, cara ini juga tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.Tapi jika Anda sering melakukannya, maka hentikan segera. Gadis cilik ini salah satunya yang menjadi korban, akibat sering memencet komedo dengan tangan kosong. Ia pun terpaksa harus menjalani operasi otak. Mengapa demikian?
Begini Cara Hilangkan Komedo dengan Ampas Kopi
 – Komedo adalah kelainan yang sering terjadi pada kulit, terutama wajah. Kotoran yang tertumpuk di dalam pori-pori, yang tidak dibersihkan adalah penyebab utama munculnya komedo. Selain membuat penampilan menjadi kurang menarik, komedo juga dapat membuat kulit wajah lebih mudah bermasalah.Terdapat dua macam komedo, yaitu komedo hitam dan putih. Komedo yang berwarna hitam umumnya lebih mudah dihilangkan, salah satunya dengan menggunakan ampas kopi. Perbedaan komedo hitam dan putih yaitu komedo putih berada di dalam pori-pori, namun tertutup dengan jaringan kulit sehingga membuat komedo lebih sulit dihilangkan.Sedangkan, komedo hitam adalah komedo yang pada awalnya berwarna putih namun karena tidak tertutup dengan jaringan kulit paparan debu dan cahaya matahari membuat komedo tersebut menjadi berwarna hitam.
Telur dan Madu, Bahan Alami Pembasmi Komedo
Komedo merupakan masalah kulit wajah yang sangat mengganggu penampilan, sehingga sering membuat kita kesal dan tidak percaya diri. Jika tidak diatas dengan baik, maka komedo akan semakin parah dan bisa jadi akan menyebabkan munculnya jerawat.Tentu saja, keadaan seperti ini akan sangat mengganggu sekali. Berbicara tentang komedo, komedo sendiri merupakan masalah kulit yang disebabkan karena kotoran tersumbat pada pori-pori kulit, sehingga kulit menjadi kusam dan gelap.Jika keadaan tersebut meradang dan semakin parah, akan menyebabkan munculnya jerawat. Oleh sebab itu, sebelum hal buruk terjadi, kita harus cepat-cepat membersihkan dan mengangkat kotoran yang tersumbat pada pori-pori tersebut. Caranya?
Enam Bahan Alami untuk Musnahkan Komedo
Komedo yang muncul dan tumbuh di wajah memang sangat mengganggu. Khususnya bagi wanita, mereka tidak akan bisa tampil maksimal lagi. Akhirnya rasa percaya diri pun hilang akibat komedo yang mengganggu.Kulit yang bersih dan cantik memang menjadi idaman setiap wanita. Namun terkadang banyak wanita yang tidak tahu cara bagaimana merawatnya. Sehingga kulit menjadi kurang sehat dan bahkan berkomedo.Komedo biasanya akan tumbuh di area kulit yang memiliki kandungan minyak berlebih. Sebab itu, perlu dilakukan perawatan yang benar dan teratur agar kulit tidak berminyak dan terhindar dari komedo. Tapi, bagaimana jika wajah Anda sudah terlanjur ditumbuhi komedo?
Empat Bahan Alami Penghilang Komedo Tanpa Rasa Sakit
- Komedo adalah salah satu gangguan kulit yang membuat banyak orang merasa tidak percaya diri. Ya, tidak percaya diri karena penampilannya yang kurang maksimal akibat komedo yang mengganggu.Komedo bisa datang disebabkan karena banyak hal. Mulai dari kebiasaan yang kurang baik atau buruknya dalam menata pola hidup, hingga pemakaian kosmetik atau produk pembersih wajah yang tidak cocok.Hal itulah yang menjadi penyebab umum dari komedo. Sangat disayangkan memang, tapi mau bagaimana lagi kalau hal itu telah terjadi dan komedo pun telah tinggal di kulit. Untuk mengatasi masalah ini, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan.
Cara Ampuh Lenyapkan Komedo dengan Jeruk Nipis dan Garam
Komedo merupakan salah satu masalah pada kulit wajah yang sangat mengganggu penampilan, terlebih komedo hitam yang membuat kulit wajah terlihat kusam dan gelap. Komedo juga sering membuat kita menjadi tidak percaya diri.Komedo sendiri merupakan masalah kulit yang disebabkan karena pori-pori kulit wajah yang tersumbat, baik itu kotoran, debu, polusi, sisa make up dan lain sebagainya. Untuk itu, agar kulit wajah bersih dan terbebas dari masalah komedo, tentu kita harus rajin membersihkan kulit wajah kita, baik dengan air, sabun khusus wajah atau masker alami untuk kulit wajah.Untuk mengatasi masalah komedo ada banyak sekali cara. Anda bisa melakukan facial di salon atau klinik kecantikan, namun anda juga dapat memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar untuk mengatasi komedo maupun jerawat. Ada banyak bahan alami yang bisa kita gunakan, salah satunya yaitu dengan menggunakan jeruk nipis.Baca Selengkapnya...
Cara Mengusir Komedo yang Membandel
Anda sudah berjuang keras untuk menghilangkan komedo di hidung Anda? Sudah berbagai cara dilakukan seperti membersihkan wajah dari mulai facial sampai beberapa treatment akan tetapi komedi masih terus saja muncul.Apalagi jika saat facial, ketika komedo diangkat tentu rasanya akan cukup menyakitkan, dan jika hal itu terus terulang tentu sebagai seorang wanita selain tidak percaya diri juga tidak tahan dengan rasa sakit yang selalu berulang.Apa solusinya untuk mengusir komedo yang membandel? Mari ikuti ulasannya di sini.Baca Selengkapnya...