Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Hilangkan Noda Gelap dari Wajah Anda Hanya dalam 3 Malam

Hampir semua orang ingin memiliki kulit yang cerah, bercahaya, bebas noda, dan sehat. Tetapi, akibat paparan sinar matahari dan faktor lain, seringkali kulit kita mengalami kerusakan dan kehilangan keremajaannya.

Kebanyakan orang menyembunyikan ketidaksempurnaan ini dengan menggunakan make up, tapi cara tersebut bukan menjadi solusi jangka panjang untuk mengatasi masalah ini. Saat ini, banyak sekali beredar krim pemutih wajah dengan harga mahal, tapi beberapa tidak mendapatkan hasil yang diinginkan setelah menggunakannya.

Selain itu, krim ini juga mengandung banyak bahan kimia yang dapat menjadi racun untuk kulit Anda. Sebaiknya, perbaiki kerusakan atau noda pada kulit dengan menggunakan obat-obatan alami, yang terbukti lebih efektif dan murah.

Read Full Article
Fakta Ilmiah Malam "Lailatul Qadar" Pernah Ditemukan
Hal yang paling dicari dan didambakan oleh umat muslim pada bulan ramadan, salah satunya adalah menemukan Malam Lailatul Qadar . Di mana pada malam itu, merupakan malam yang paling mulia daripada seribu bulan.Pada malam itu, disarankan bagi seluruh umat muslim yang beriman untuk menambah amal ibadahnya dan berdoa kepada-Nya karena pada malam itulah doa-doa kita akan diijabah serta segala dosa-dosa kita akan diampuni oleh-Nya.Dikarenakan malam Lailatul Qadar merupakan malam yang istimewa, maka tanda-tandanya pun akan memiliki perbedaan dari malam-malam biasanya. Namun, tidak satu pun orang yang akan dapat mengetahui kapan malam ini akan muncul.
Kulit Wajah Kusam dan Tak Bercahaya? Ini Cara Mengatasinya
 – Kulit wajah yang kusam merupakan salah satu masalah kulit wajah yang cukup menyebalkan. Hal ini karena, kulit wajah yang kusam akan sangat mengganggu penampilan, belum lagi kulit wajah kusam juga dapat menyebabkan berbagai masalah kulit lainnya seperti jerawat, komedo dan lain sebagainya.Berbicara tentang kulit wajah yang kusam, masalah wajah satu ini disebabkan karena banyaknya kotoran yang menempel pada kulit wajah seperti banyaknya sel kulit mati, kotoran yang menyumbat pori-pori kulit, dan lain sebagainya. Hal ini yang menyebabkan kulit menjadi kusam, gelap, dan tak bercahaya.Untuk mengatasinya, Anda perlu rutin menjaga kebersihan kulit wajah. Kulit wajah yang bersih akan terbebas dari kotoran dan sel kulit mati, sehingga masalah kulit kusam dapat diatasi dan dicegah. Lalu, bagaimana cara mengatasi masalah kulit wajah yang kusam? 
Hilangkan Noda Gelap dari Wajah Anda Hanya dalam 3 Malam
Hampir semua orang ingin memiliki kulit yang cerah, bercahaya, bebas noda, dan sehat. Tetapi, akibat paparan sinar matahari dan faktor lain, seringkali kulit kita mengalami kerusakan dan kehilangan keremajaannya.Kebanyakan orang menyembunyikan ketidaksempurnaan ini dengan menggunakan make up, tapi cara tersebut bukan menjadi solusi jangka panjang untuk mengatasi masalah ini. Saat ini, banyak sekali beredar krim pemutih wajah dengan harga mahal, tapi beberapa tidak mendapatkan hasil yang diinginkan setelah menggunakannya.Selain itu, krim ini juga mengandung banyak bahan kimia yang dapat menjadi racun untuk kulit Anda. Sebaiknya, perbaiki kerusakan atau noda pada kulit dengan menggunakan obat-obatan alami, yang terbukti lebih efektif dan murah.
Cara Jenius Kilapkan Peralatan Dapur Kotor dengan Dua Bahan
Peralatan dapur yang sering kita gunakan, pasti lama kelamaan akan berubah warna. Ditambah dengan noda makanan yang sulit untuk dihilangkan dan juga pencucian yang asal-asalan, peralatan bisa tampak kusam.Menggunakan sabun cuci saja kadang tidak bisa menghilangkan noda-noda yang membekas, baik pada nampan, kompor gas, dan peralatan lainnya yang terbuat dari baja tahan karat atau stainless steel.Tetapi jika Anda kesal dengan noda tersebut, ternyata ada cara mudah dan juga murah untuk mengembalikan peralatan dapur kembali seperti baru. Dan Anda cukup menyediakan dua bahan saja, yang bisa didapatkan di toko-toko terdekat.
3 Cara Ampuh Hilangkan Noda Karat pada Baju
Noda karat menempel di baju, biasanya menjadi jenis bercak noda yang cukup sulit dihilangkan. Bukannya baju itu tidak terawat dengan baik, baju bisa terkena karat dari hasil oksidasi besi pada kawat jemuran maupun tiang besi untuk menjemur baju.Perubahan iklim bisa menjadi penyebab kawat jemuran tak layak digunakan dalam mengeringkan baju, celana, kaos dan sejenisnya. Jika kawat berkarat terus dipaksakan menjemur baju, akibatnya karat besi bisa saja terkontaminasi ke baju serta memberikan bercak noda.Dampaknya bisa semakin parah, ketika noda karat di baju dibiarkan dalam jangka waktu lama. Sebab noda itu mampu merasuk ke bagian lebih dalam pada komponen kain baju tersebut. Lantas, ketika baju sudah terlanjur memiliki noda berkarat semacam ini, apakah masih bisa dibersihkan?
Lenyapkan Noda Hitam pada Kulit Wajah dengan Kunyit
 – Noda hitam pada kulit wajah seperti flek hitam, bekas luka, sel kulit mati dan lain sebagainya memang sangat mengganggu penampilan. Noda hitam membuat kulit wajah terlihat kusam dan tak bercahaya. Untuk itu masalah noda hitam harus diatasi, agar kulit wajah kembali cerah dan membuat kita menjadi percaya diri.Noda hitam pada kulit wajah disebabkan karena beberapa hal seperti dikarenakan paparan sinar matahari, pencemaran lingkungan atau polusi, hormon yang tak seimbang, bekas luka, make-up, penuaan dan lain sebagainya.Penuaan pada kulit biasanya menyebabkan pigmentasi atau hiperpogmentasi yang membuat kulit menjadi hitam atau gelap. Pigmentasi atau hiperpigmentasi akan menyebabkan munculnya bercak hitam pada kulit wajah. Hal ini akan menurunkan rasa percaya diri seorang wanita. Namun anda tak perlu khawatir dengan masalah noda hitam tersebut. Masalah noda hitam dapat kita atasi dengan melakukan perawatan. Salah satu perawatan alami yang dapat Anda coba di rumah yaitu dengan menggunakan kunyit.
Efek Kesehatan Buruk Akibat Makan Larut Malam
.co.id – Ini info penting untuk Anda yang memiliki kebiasaan makan di larut malam. Apakah Anda makan makanan lengkap atau hanya sedikit makanan kecil, lalu tertidur nyenyak larut malam, ternyata dapat memiliki beberapa efek samping yang aneh pada kesehatan Anda.Makan larut malam dapat melempar ritme alami tubuh Anda. Anda mungkin tahu bahwa perasaan menyebalkan merasa tidak nyaman dan tidak bisa tertidur, tapi irama sirkadian dan hormon lainnya di tubuh Anda dipengaruhi oleh kalori yang Anda konsumsi. Pada dasarnya, nanti Anda makan, semakin sedikit tubuh Anda yang siap tidur, yang bisa menghancurkan ingatan dan efisiensi Anda keesokan harinya.Padahal, makan larut malam justru bisa membuat Anda kelaparan dalam 24 jam mengikuti makan malam Anda. Hormon ghrelin, yang mengontrol seberapa lapar Anda, menggunakan kemunculan alami yang terjadi dari pukul 8 malam sampai pukul 8 pagi keesokan harinya untuk mengatur ulang sendiri. Jika Anda tidak memberi tubuh Anda waktu yang cukup untuk berpuasa, maka jalur biologis itu tidak dapat terjadi.
Baju Kesayangan Kena Noda Luntur, Ini Cara Atasinya
 – Merasa kesal gara-gara baju kesayangan terkena noda luntur? Noda luntur membuat pakaian yang tadinya bagus menjadi jelek dan warna aslinya jadi rusak. Mau dibuang kok sayang, tapi mau dipakai jelas tidak mungkin. Karena warna baju jadi tidak menarik lagi. Serba salah, karena dicuci dan direndam selama apapun, noda luntur tak akan bisa hilang.Bahkan, jika Anda berinisiatif menggunakan cairan pemutih sekalipun justru membuat warna pakaian jadi makin rusak. Lalu apa yang harus dilakukan untuk mengatasi baju yang terkena noda luntur? Jangan khawatir, karena ternyata ada trik khusus yang bisa dilakukan untuk mengatasi baju yang terkena noda luntur.1. Rendam dalam laruran vetsin dan detergenKombinasi kedua bahan ini ampuh melunturkan noda luntur yang menempel kuat pada serat kain. Caranya, cukup campurkan vetsin dengan detergen bersama air hangat. Rendam pakaian selama 30 menit atau lebih, kemudian cuci dan bilas seperti biasanya. 
Cara Hilangkan Bintik Merah di Wajah Secara Alami
Kulit wajah adalah aset penting yang harus benar-benar dijaga. Sedikit saja timbul masalah pada kulit wajah, itu akan membuat kita menjadi kurang percaya diri. Maka dari itu, tak heran bila kebanyakan orang berani mengeluarkan uang berapapun untuk merawat wajah, agar kulit wajahnya bisa tampak lebih putih, bersih, dan terbebas dari berbagai masalah kulit, seperti jerawat.Ada begitu banyak masalah yang akan timbul pada kulit wajah apabila kita malas membersihkan wajah secara rutin. Selain bisa menyebabkan munculnya jerawat, juga bisa membuat wajah menjadi kusam dan gelap. Masalah umum lainnya yang kerap kali muncul pada kulit wajah adalah, munculnya bintik merah pada kulit wajah.Tentu saja hal ini tidak bisa diabaikan, karena sudah pasti akan membuat kita menjadi sangat risih dan mengganggu penampilan. Untuk itu, ketika bintik merah mulai muncul di wajah, segera atasi agar kulit wajah kita kembali bersih dan mulus.
Cerahkan Kulit Wajah dengan Masker Beras dan Susu
Kulit wajah yang cerah dan bersih adalah dambaan semua wanita, terlebih wanita Asia yang beranggapan cantik adalah dengan memiliki kulit yang cerah dan bersih. Untuk itu, berbagai cara dan perawatan dilakukan wanita, tak peduli berapa biaya yang dikeluarkannya demi mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bersih serta cantik alami.Untuk bisa memiliki kulit wajah yang cerah dan cantik alami, sebenarnya bukanlah perkara yang sulit. Kita hanya perlu menghindari berbagai hal yang dapat membuat kulit menjadi gelap, atau hal yang dapat merusak kecantikan kulit, seperti sengatan sinar matahari secara langsung.Selain itu, kita juga disarankan untuk rajin membersihkan kulit wajah dengan air dan sabun khusus wajah. Jika hal tersebut sudah Anda lakukan, namun kulit wajah tetap gelap, Anda perlu melakukan perawatan lebih.
Cara Ubah Pakaian Lusuh Kembali seperti Baru
Tidak ada yang lebih buruk dari noda membandel yang menempel pada pakaian. Meski pakaian Anda baru, jika terdapat noda, pasti tidak akan terlihat indah lagi. Solusinya, kebanyakan orang akan mencucinya dengan menambahkan detergen atau penghilang noda lainnya.Tapi masalahnya, kebanyakan detergen tidak mampu menyamarkan beberapa noda membandel yang menempel pada pakaian. Pada akhirnya, mereka memaksakan mencucinya berulang kali agar dapat menghilangkan noda tersebut.Padahal, cara tersebut hanya akan membuat pakaian semakin terlihat kusam. Lalu, adakah cara lain yang mampu mengatasi masalah ini? Ya, Anda harus tahu bahwa ada cara yang mudah untuk membersihkan pakaian Anda dan menyingkirkan noda membandel.
Baju Sering Terkena Noda Deodoran? Ini Dia Solusinya
 – Kebanyakan orang akan merasa terganggu dengan kehadiran bau badan. Oleh karena itu, deodoran seringkali dijadikan solusi untuk mengusir bau badan. Memang benar, deodoran membantu menjaga kesegaran tubuh agar tidak bau badan.Akan tetapi, deodoran juga seringkali meninggalkan bekas noda yang membandel di baju. Noda deodoran memiliki warna putih jika di baju hitam, dan berwarna kuning jika menempel pada baju putih atau cerah. Bekas noda deodoran sangat bandel dan sulit dibersihkan, meskipun sudah disikat.Rasa malu sudah pasti, karena baju jadi terlihat jorok dan tidak bersih. Lalu harus bagaimana, jika noda bekas deodoran sulit dibersihkan? Jangan khawatir, karena dengan beberapa trik sederhana, kita bisa melenyapkan noda bekas deodoran di baju. 
Perasan Lemon dan Air Mawar Ampuh Hilangkan Noda di Wajah
Memiliki kulit wajah yang cerah berseri dan bebas noda, adalah impian semua orang terutama kaum hawa. Masalah wajah seperti jerawat atau flek, seringkali membuat orang tidak percaya diri dalam pergaulannya sehari-hari.Jika Anda sudah mencoba berbagai macam cara termasuk penggunaan produk-produk kimiawi, namun belum membuahkan hasil yang diinginkan, maka Anda perlu mencoba masker dari perasan air lemon dan bunga mawar ini, karena sudah banyak orang yang membuktikan khasiat dan keampuhannya.Tak perlu membayar biaya mahal untuk perawatan kulit ini, karena yang perlu Anda sediakan hanya beberapa buah lemon dan bunga mawar secukupnya. Bahkan dalam kurun waktu satu minggu penggunaan secara teratur, flek hitam di wajah sudah akan tampak memudar dan kulit wajah menjadi tampak lebih segar berseri.
Lima Tips Make Up untuk Kulit Gelap
Orang yang tinggal di daerah tropis memang cenderung memiliki kulit berwarna gelap. Nah, untuk orang Indonesia memang tidak begitu gelap, hanya cenderung kecokelatan atau sering juga disebut dengan sawo matang.Banyak orang Indonesia yang bingung untuk merias wajah gelap mereka, dan mereka pun memutuskan untuk memutihkan kulit agar lebih mudah dirias. Padahal, menggunakan make up untuk wajah yang cenderung gelap tergolong mudah. Untuk itu, kali ini kami akan membahas bagaimana cara memakai make up untuk kulit wajah yang cenderung gelap.Untuk mengawalinya jangan lupa untuk menggunakan pelembap. Pelembap merupakan salah satu pendukung make up yang tentunya wajaib digunakan sebelum mengaplikasikan foundation. Walaupun kulit wajah Anda gelap, berminyak atapun berjerawat, jangan sampai melewatkan yang namanya pelembap.
Cara Buat Masker Alami Sesuai Tipe Kulit Wajah
Kulit wajah memiliki jenis yang berbeda-beda, seperti kulit wajah kering, normal, berminyak, dan juga kulit wajah kombinasi. Penanganan yang tepat dapat menghindarkan kulit wajah dari berbagai jenis masalah kulit yang dialami oleh masing-masing tipe.Penggunaan aneka jenis skincare tidak boleh disepelekan pada perawatan harian untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan menjaganya tetap awet muda. Sunblock menjadi skincare yang tidak boleh dilupakan dari perawatan rutin harian, karena kulit akan mudah terpapar efek buruk sinar matahari yang bisa mengakibatkan noda hitam yang membuat penuaan.Selain itu, untuk menutrisi kulit wajah yang terkena makeup setiap harinya dapat dilakukan dengan menggunakan masker. Masker wajah tidak perlu harus mahal dengan membeli berbagai jenis masker yang ada di pasaran, karena Anda bisa membuat sendiri masker alami yang tidak akan merogoh kocek terlalu dalam, namun bisa merawat jenis kulit. Berikut ini adalah masker alami yang sesuai dengan tipe kulit wajah.
Sejukkan Wajah dengan Masker Mentimun
Paparan sinar matahari, debu, serta kotoran, sering kali membuat wajah kita menjadi kusam. Itulah sebabnya kita dianjurkan rajin membersihkan wajah setiap hari, agar kotoran yang menempel pada wajah bisa terangkat dan hilang. Karena jika kotoran yang menempel pada wajah tidak segera dibersihkan, akan berdampak buruk bagi kulit wajah, di antaranya bisa menyebabkan jerawat.Selain dengan membersihkan wajah, Anda juga bisa meluangkan waktu untuk menggunakan masker wajah alami yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Gunakan saja masker mentimun pada sore hari setelah Anda selesai beraktivitas.Masker mentimun memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kulit wajah, di antaranya membantu mengangkat kotoran serta sel-sel kulit mati, membantu proses regenerasi sel, mencerahkan kulit wajah, dan membantu menyejukkan wajah yang terbakar akibat paparan sinar matahari.
Dampak Buruk Mencuci Muka dengan Sabun Mandi
Mencuci kulit wajah sangat penting untuk dilakukan agar kulit wajah menjadi segar kembali. Tidak hanya itu saja, mencuci kulit wajah juga bertujuan untuk membersihkan kotoran yang menempel pada kulit wajah, sehingga kulit menjadi bersih dan cantik alami. Kebiasaan membersihkan kulit wajah akan membuat kulit wajah menjadi cantik dan bersih.Untuk mencuci kulit wajah, dengan air saja tidak cukup. Hal ini dikarenakan banyaknya kotoran dan polusi yang membandel yang banyak menempel pada kulit wajah, sehingga dibutuhkan sabun khusus wajah untuk mengangkat semua kotoran yang menempel.Sabun memang penting dalam membersihkan kulit. Namun untuk membersihkan kulit wajah, kita dikhususkan untuk menggunakan sabun khusus wajah. Meskipun demikian, banyak orang yang masih menggunakan sabun mandi atau sabun badan untuk mencuci kulit wajah, padahal hal tersebut dapat berdampak buruk pada kecantikan kulit wajah. Nah berikut dampak buruknya.Baca Selengkapnya...
Alaman-amalan di 10 Hari Terakhir Ramadan
Tidak terasa kita sudah masuk pada sepuluh hari terakhir di bulan Ramadan. Sepuluh hari terakhir di bulan Ramadan ini merupakan momen yang paling tepat untuk memperbanyak amalan ibadah.Hal ini dikarenakan, pada salah satu di 10 malam terakhir Ramadan ini terdapat satu malam yang sepadan dengan 1000 bulan, yaitu malam Laitul Qadar. Ya, memang malam 10 hari terakhir ini merupakan malam yang paling diberkahi oleh Allah SWT. Banyak kebaikan yang ada di dalamnya. Karena banyaknya keberkahan dan kebaikan, maka Rasulullah SAW mengajak semua umat Muslim untuk berlomba-lomba dalam beribadah dan melakukan berbagai kebaikan. Dalam satu malam di antara 10 malam terakhir ada satu malam yaitu malam Lailatul Qadar, dimana orang yang bisa mendapatkan keberkahan malam tersebut sama halnya mereka beribadah selama 1000 bulan tanpa henti.
Lenyapkan Noda Hitam pada Kulit Wajah dengan Kunyit
 – Noda hitam pada kulit wajah seperti flek hitam, bekas luka, sel kulit mati dan lain sebagainya memang sangat mengganggu penampilan. Noda hitam membuat kulit wajah terlihat kusam dan tak bercahaya. Untuk itu masalah noda hitam harus diatasi, agar kulit wajah kembali cerah dan membuat kita menjadi percaya diri.Noda hitam pada kulit wajah disebabkan karena beberapa hal seperti dikarenakan paparan sinar matahari, pencemaran lingkungan atau polusi, hormon yang tak seimbang, bekas luka, make-up, penuaan dan lain sebagainya.Penuaan pada kulit biasanya menyebabkan pigmentasi atau hiperpogmentasi yang membuat kulit menjadi hitam atau gelap. Pigmentasi atau hiperpigmentasi akan menyebabkan munculnya bercak hitam pada kulit wajah. Hal ini akan menurunkan rasa percaya diri seorang wanita. Namun anda tak perlu khawatir dengan masalah noda hitam tersebut. Masalah noda hitam dapat kita atasi dengan melakukan perawatan. Salah satu perawatan alami yang dapat Anda coba di rumah yaitu dengan menggunakan kunyit.
Berapa Kali Baiknya Mencuci Wajah dalam Sehari?
Untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik, bersih serta terbebas dari berbagai masalah, kita dianjurkan untuk rajin mencuci kulit wajah serta menjaga kebersihannya. Namun banyak pertanyaan muncul, berapa kalikah idealnya atau baiknya kita mencuci kulit wajah?Nah dalam kesempatakan kali ini, kami akan memberikan penjelasan tentang mengenai berapa kali baiknya mencuci kulit wajah dalam sehari. Memang untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan cantik serta terbebas dari berbagai masalah, kita disarankan untuk rajin mencuci kulit wajah, namun terlalu sering mencuci kulit wajah juga tidak baik, karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit wajah.Rekomendasi umum yang beredar di masyarakat, memang dianjurkan untuk mencuci kulit wajah dengan frekuensi dua kali dalam sehari, dengan menggunakan sabun khusus wajah yang ringan dan tidak bersifat iritatif.
Sabun Tradisional Arab Ini Hapus Flek Wajah dalam 5 Hari
Para gadis di Arab, terkenal memiliki kulit yang bersih dan sehat berseri. Namun, tak banyak orang tahu rahasia apa yang mereka gunakan. Ternyata, salah satu rahasia mereka adalah sabun alami buatan sendiri yang dapat menghilangkan noda atau flek-flek hitam di wajah.Faktor-faktor pemicu seperti sinar matahari, usia, dan jerawat dapat menyebabkan bintik-bintik gelap dan noda pada wajah. Hal ini cukup tidak mengenakkan bagi kebanyakan orang dan dapat mengurangi rasa percaya diri.Salah satu tindakan sederhana yang bisa kita lakukan adalah dengan melindungi wajah dari pancaran sinar matahari langsung, yang juga dapat mengurangi risiko kanker kulit serta menjaga kulit dari dehidrasi. Di samping tindakan pencegahan seperti di atas, Anda juga harus membuat beberapa perubahan terkait gaya hidup dan pola makan.
Bahaya Langsung Tidur Setelah Makan Malam
 – Ada begitu banyak hal yang menyebabkan mengapa seseorang sering terlambat makan di malam hari, bahkan karena saking sibuknya terkadang ada beberapa orang yang makan malam di atas jam 9 malam.Hal ini tentu saja tidak bagus untuk kesehatan tubuh kita, karena makan malam yang bagus itu seharusnya pukul 7 malam. Dengan begitu, maka kita punya waktu jeda beberapa jam sebelum tidur malam.Nah, kalau kita makan malam saja sudah di atas jam 9 malam. Maka jeda waktu sehabis makan dan tidur malam akan menjadi sangat pendek. Lebih parahnya lagi ada beberapa orang yang sering melakukan kebiasaan buruk, yaitu sehabis makan malam langsung tidur.
Hilangkan Noda Bekas Jerawat dengan Kulit Pisang
Jerawat sangat mudah untuk berkembang biak, hal ini biasanya dipicu karena Anda sering menyentuh atau memencet jerawat, sehingga area kulit lain terkontaminasi oleh bakteri penyebab jerawat. Wajah berjerawat sangat perlu dilakukan perawatan secara rutin, bila Anda ingin jenis perawatan yang mudah dan murah, Anda dapat mencoba perawatan dengan kulit pisang.Pisang, bukan hanya buahnya saja yang mempunyai banyak nutrisi yang mampu menangkal beberapa jenis penyakit dan sangat bermanfaat bagi kesehatan, tapi ternyata kulitnya pun tidak kalah berguna.Bagi kesehatan serta kecantikan kulit, kulit pisang banyak sekali manfaatnya, salah satunya untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Sebenarnya menghilangkan noda bekas jerawat bisa Anda lakukan di salon-salon kecantikan, namun tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan bahan alami seperti kulit pisang yang sangat mudah didapatkan tanpa harus banyak menguras isi dompet untuk menjadikan kulit wajah tampak bersinar kembali.