Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Menikmati Keindahan Pantai Geger di Pulau Bali

Pulau Bali banyak sekali memiliki tempat wisata pantai berkelas dunia, seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Tajung Benoa, Pantai Padangpadang, dan Pantai Dreamland. Jika Anda ingin menikmati keindahan pantai di Bali dengan suasana yang alami, tenang dan damai, berikut ini terdapat pantai yang pas untuk tujuan libur Anda.

Apalagi kalau bukan Pantai Geger, ya objek wisata satu ini memang ideal untuk Anda berlibur ke Pulau Bali. Pantai Geger merupaka salah satu pantai terindah di Pulau Bali, yang berlokasi di daerah Nusa Dua atau berjarak sekitar 20 kilometer dari kota Denpasar.

Pantai Geger menyuguhkan pemandangan alam pantai yang indah dan memesona dengan pasir putihnya yang lembut, air lautnya yang tenang dan jernih. Anda penasaran bukan?

Read Full Article
Pantai Padang Bai, Wisata Tersembunyi di Bali Timur
Padang Bai adalah nama salah satu desa di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali Timur. Desa ini selain dijadikan sebagai pelabuhan feri untuk pelayaran ke Pulau Lombok, Nusa Penida, Kepulauan Gili, dan pulau-pulau lainnya di Nusa Tenggara Barat, desa ini juga menawarkan wisata tersembunyi berupa pantai-pantai kecil yang indah, memesona dan tenang.Adalah Pantai Padang Bai, pantai kecil berpasir putih bersih ini terletak di sebuah teluk, di mana di sebelah timurnya terdapat sebuah tanjung yang dinamakan Tanjung Sari. Selain Pantai Padang Bai, di tempat ini juga terdapat dua pantai berpasir putih lainnya yang tak kalah indah, yaitu Pantai Padang Kurungan di sebelah timur, dan Pantai Bias Tugel di sebelah barat.Pantai Padang Bai merupakan pantai yang indah dengan tekstur pasir putih yang sangat lembut dan bersih. Wisata tersembunyi di Bali Timur ini menawarkan berbagai fasilitas, seperti memancing, berenang, snorkeling, diving, berjemur matahari, atau bersantai sambil menikmati keindahan pantai dengan es kelapa muda yang banyak tersedia di pantai ini.
Menelusuri Keindahan Alam Pulau Nusa Lembongan di Bali
Pulau Lembongan atau dalam bahasa Bali disebut Nusa Lembongan adalah sebuah pulau kecil nan indah yang terletak berdekatan dengan Nusa Ceningan. Berjarak 2 kilometer di sebelah barat laut Nusa Penida, yang berada di Selat Badung sebelah tenggara Pulau Bali. Pulau Nusa Lembongan memiliki panjang 4,6 kilometer dan lebar 1-1,5 kilometer, berada di sekitar 11 kilometer sebelah tenggara Pulau Bali yang secara administratif masuk ke wilayah Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali, Indonesia.Sebagian warga di sini hidup sebagai petani rumput laut dan sebagian lainnya hidup dalam bidang kepariwisataan. Di pulau ini banyak terdapat tempat menarik untuk Anda telusuri. Seperti pantai-pantainya yang indah berpasir putih, gua alam dan buatan yang unik, tebing laut yang sangat menantang, rawa-rawa penuh misteri yang menarik untuk ditelusuri dan masih banyak lagi tempat-tempat menarik lainnya yang patut Anda telusuri.Pantai-pantai menarik dan terkenal di Nusa Lembongan adalah seperti Pantai Tanjung Sanghyang, Dream Beach, Selagimpak, Selambung, Sunset Beach, Pemalikan, dan Pantai Lebaoh Pantai Pusat Rumput Laut . Pantai-pantai berpasir putih dengan pemandangan indah adalah daya tarik utama dari Pulau Lembongan. Selain itu, Anda dapat melakukan kegiatan surfing, diving, dan snorkeling dengan pemandangan bawah lautnya yang terkenal sangat indah. Baca Selengkapnya...
Menikmati Keindahan Bawah Laut Pantai Amed
Bali merupakan pulau surga yang banyak memiliki pantai-pantai indah dan menawan untuk dinikmati saat berlibur. Pulau Bali memiliki pemandangan pantai yang indah dan memesona, air laut yang jernih serta ombak yang tenang.Salah satunya adalah Pantai Amed yang terletak di Kabupaten Karangasem, Pulau Bali. Menikmati keindahan bawah laut Pantai Amed menawarkan keindahan pantai dengan air laut yang jernih biru kehijauan serta ombak yang tenang dengan matahari terbit yang sangat memukau di pagi hari.Selain itu, Pantai Amed juga memiliki keindahan kehidupan bawah laut yang sangat indah dan memesona untuk Anda nikmati saat snorkeling atau diving.
Keindahan Pulau Padar di Nusa Tenggara Timur
Pulau Padar adalah pulau terbesar ketiga di Taman Nasional Komodo, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia setelah Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Pulau ini relatif lebih dekat ke Pulau Rinca daripada ke Pulau Komodo yang dipisahkan oleh Selat Lintah.Walaupun pulau ini tidak terlalu besar dan tidak dihuni oleh hewan Komodo, Namun keindahan Pulau Padar bagaikan surga tersembunyi yang wajib untuk Anda telusuri. Pulau Padar merupakan bagian dari situs warisan dunia UNESCO, karena berada di dalam Kawasan Taman Nasional Komodo bersama dengan Pulau Komodo, Pulau Rinca, dan Gili Motang.Di sekitar Pulau Padar, banyak terdapat pulau-pulau kecill lainnya yang memiliki keunikan dan panorama tersendiri. Di Pulau Padar, kamu akan menemukan hamparan Pink Beach yang sangat cocok untuk kamu bersantai, berenang, snorkeling, dan berjemur.
Tiga Pantai yang Tak Kalah Cantiknya dengan di Bali
.co.id – Bali memang memiliki pantai yang sangat cantik, inilah salah satu alasan mengapa Bali sangat populer di mata para wisatawan, baik dalam mapun luar negeri. Namun, Indonesia bukan hanya Bali semata.Di daerah lainnya Indonesia pun, kita juga masih punya banyak pantai-pantai yang cantiknya bisa bersaing dengan pantai yang ada di pulau Bali. Nah, berikut ini ada tiga pantai pilihan di luar Bali yang wajib Anda kunjungi. Ada apa saja?Salah satunya ada pantai Ora, Maluku. Pantai Ora terbilang pantai yang masih jarang dikunjungi, alsannya karena letaknya sedikit tersembunyi. Pantai yang terletak di pulau Maluku ini, dijamin suatu saat nanti pasti bisa populer seperti yang ada di Bali.
Pantai Bingin, Surga Tersembunyi di Pulau Bali
Pulau Bali memang terkenal dengan pantai-pantainya yang sangat indah dan menakjubkan. Maka tidaklah berlebihan, jika Pulau Bali disebut sebagai "Pulau Surga" oleh banyak wisatawan dari seluruh dunia.Selain memiliki Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Tanjung Benoa, Pantai Dreamland, Pantai Padang-Padang, dan pantai-pantai indah lainnya, Bali juga masih memiliki pantai-pantai tersembunyi yang belum banyak diketahui oleh wisatawan.Seperti salah satunya adalah Pantai Bingin yang terletak di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung atau yang berjarak sekitar 32 kilometer arah selatan dari Kota Denpasar, Pulau Bali.
Menikmati Keindahan Pantai Tureloto di Pulau Nias
 – Nias adalah salah satu pulau cantik di Indonesia yang terletak di sebelah barat Pulau Sumatera, Indonesia, atau berada di provinsi Sumatera Utara. Pulau ini merupakan pulau terbesar dan terindah di antara jejeran pulau-pulau lainnya di pantai barat Pulau Sumatera.Pulau ini juga merupakan tempat tinggal suku asli Nias (Ono Niha) yang masih memiliki budaya megalitik. Selain itu, Pulau Nias juga banyak memiliki tempat wisata terbaik untuk selancar (surfing), wisata sejarah serta budaya, serta memiliki pantai-pantai yang indah dan menarik untuk kamu nikmati.Beberapa di antaranya adalah Malaga Beach, Fodo Beach, Pantai Merah, Afulu, Laosi Beach, serta Pantai Tureloto yang terletak di kecamatan Lahewa. Dan, yang akan kita bahas kali ini adalah keindahan di Pantai Tureloto. Seperti apa sih penampakan Pantai Tureloto?
Mengintip Sejuta Keindahan Pantai Cemara Lombok
 – Liburan ke Pulau Lombok, rasanya tak lengkap jika keindahan pantai-pantai di Lombok tidak kita cicipi. Salah satu objek wisata pantai di Lombok yang sangat cocok untuk dijadikan tujuan wisata adalah Pantai Cemara. Pantai ini berada di Nusa Tenggara Barat.Mungkin nama Pantai Cemara tidak sefamiliar nama pantai Kuta, Senggigi, serta Pantai Tanjung Aan. Namun keindahan panorama yang dimiliki Pantai Cemara, tentu tak kalah indah dengan pantai-pantai lain yang sudah populer di Lombok.Pantai Cemara dengan segudang pesonanya ini berada di Desa Pemokong, Kecamatan Jerowaru. Di pantai ini, kamu bisa melihat pohon-pohon cemara di sepanjang pantai. Lalu, ada apa lagi di pantai ini?
Merajut Senja di Pantai Kedonganan Bali
.co.id – Selain memiliki Pantai Kuta yang terkenal dengan pemandangan sunsetnya, Pulau Bali juga masih memiliki pantai dengan pemandangan sunset yang tak kalah indahnya dengan Pantai Kuta, yaitu Pantai Kedonganan.Pantai yang menghadap Samudra Hindia ini menawarkan panorama sunset yang sangat menakjubkan serta menjadi salah satu Pantai Terbaik Di Pulau Bali untuk penggemar makanan seafood.Salah satu pantai indah tempat merajut senja di Pulau Bali adalah Pantai Kedonganan yang terletak di Desa Kedonganan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Indonesia.
Kecantikan Pulau Adonara yang Belum Terjamah
Pulau Flores yang juga dikenal sebagai Pulau Bunga yang memiliki pantai-pantai dan pulau yang sangat indah dan mempesona. Di Flores ada pantai Pink di Labuan Bajo, pantai Cepi Watu di Borong, pantai Riung, pantai Koka di Maumere serta pantai Watu Tena di Pulau Adonara tak jauh dari Pulau Flores yang memiliki pasir putih dan gumpalan Batu Magma yang menghiasi bibir pantai.Pulau nan indah dengan pantai Watu Tena yang memiliki hamparan pasir putih bersih dan berkilau dengan air lautnya yang biru menggoda ditambah dengan formasi batu magma menjadikan Pulau Adonara begitu eksotis.Pantai Watu Tena adalah pantai yang berada di wilayah Kecamatan Ilo Beleng ini jauh dari kesan ramai. Di pantai ini Anda tidak akan menemukan tempat souvenir, cafe atau hotel berbintang seperti di Pulau Bali. Namun keindahan pantai dengan pasir putih dan bebatuan magma di sepanjang garis pantai Watu Tena adalah souvenir terindah yang akan terpatri abadi dalam memori Anda.
Menikmati Keindahan Pantai Geger di Pulau Bali
Pulau Bali banyak sekali memiliki tempat wisata pantai berkelas dunia, seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Tajung Benoa, Pantai Padangpadang, dan Pantai Dreamland. Jika Anda ingin menikmati keindahan pantai di Bali dengan suasana yang alami, tenang dan damai, berikut ini terdapat pantai yang pas untuk tujuan libur Anda.Apalagi kalau bukan Pantai Geger, ya objek wisata satu ini memang ideal untuk Anda berlibur ke Pulau Bali. Pantai Geger merupaka salah satu pantai terindah di Pulau Bali, yang berlokasi di daerah Nusa Dua atau berjarak sekitar 20 kilometer dari kota Denpasar.Pantai Geger menyuguhkan pemandangan alam pantai yang indah dan memesona dengan pasir putihnya yang lembut, air lautnya yang tenang dan jernih. Anda penasaran bukan?
Menikmati Keindahan Wisata Malam di Bali
Setiap orang pasti ingin menikmati liburan di Pulau Bali. Pulau Dewata yang merupakan nama populer dari Bali ini memiliki keindahan alam yang sangat eksotis dan memesona, khususnya pada pantainya.Maka tidak heran, bila Bali menjadi primadona wisata Indonesia bagi para wisatawan lokal maupun asing. Baik siang maupun malam, tempat wisata di Bali selalu dipadati oleh pengunjung. Nah seperti judulnya, kali ini kita bakal bahas beberapa tempat di Bali, yang tentu sangat cocok untuk dikunjungi pada malam hari.Kamu bisa menikmati keindahan Bali, sembari berjoget dan berkumpul bersama turis lainnya atau hanya sekadar berjalan-jalan menikmati keindahan wisata malam di Bali. Apakah kamu tertarik untuk menjelajah Bali di malam hari?
Menikmati Keindahan Pantai Rambak di Pulau Bangka
Bangka adalah sebuah pulau yang terletak di sebelah timur Pulau Sumatera, yang termasuk ke dalam wilayah provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pulau penghasil timah dan lada ini juga memiliki tempat-tempat wisata menarik dan fenomenal dengan dihiasi batu-batu granit raksasa di sekitar garis pantai.Mulai dari Pantai Tanjung Pesona, Pantai Tenggiri, Pantai Matras, Pantai Tikus, dan juga Pantai Rambak yang baru dibuka pada tahun 2010 lalu. Pantai Rambak adalah salah satu tempat wisata pantai terindah yang dapat Anda nikmati di Pulau Bangka.Pantai yang berjarak sekitar 10 kilometer dari pusat kota Sungailiat atau berjarak sekitar 30 kilometer dari ibukota Pangkal Pinang ini merupakan tempat wisata baru di Pulau Bangka. Di mana, pulau ini menawar keindahan pantai dengan pasir putihnya yang bersih serta air lautnya yang jernih.
Menikmati Keindahan Bawah Laut Pulau Menjangan
Pulau Menjangan merupakan pulau kecil yang terletak sekitar 10 kilometer barat laut dari Pulau Bali, Indonesia. Pulau nan indah ini merupakan bagian dari Taman Nasional Bali Barat. Pulau ini dinamakan "Menjangan" yang dalam bahasa setempat berarti "Rusa atau Kijang" banyak menghuni pulau ini.Selain memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan memesona, keindahan bawah laut pulau Menjangan juga sangat menarik minat pecinta Diving. Pulau Menjangan dikenal oleh banyak wisatawan mancanegara sebagai wall diving terbaik di Bali.Menurut News Discovery, pulau Menjangan termasuk ke dalam 10 tempat penyelaman terbaik di dunia. Jadi bagi Anda pecinta diving, tidak usah ragu lagi untuk mengunjungi dan menikmati keindahan bawah laut pulau menjangan yang sangat indah dan menakjubkan ini.
Tujuh Pantai Terindah di Maluku
Membicarakan keindahan pantai-pantai di Indonesia bagian timur, memang tidak akan ada habis-habisnya. Salah satunya adalah keindahan pantai di Maluku, yang banyak sekali menawarkan keindahan alam.Keindahan pantai-pantai di Maluku, memang sudah tidak diragukan lagi akan keasriannya. Walaupun tidak seramai pantai-pantai di Bali, atau Lombok, tetapi keasrian pantai-pantai di Maluku masih tetap terjaga. Berikut, tujuh pantai terindah di Maluku yang layak Anda kunjungi.Pantai Ora adalah salah satu pantai terindah di Maluku, tepatnya berada di Pulau Seram, Kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah, Provinsi Maluku. Pantai ini berada di ujung barat Teluk Sawai di tepi hutan Taman Nasional Manusela.
Segarnya Pemandangan di Pantai Seger Lombok
Pulau Lombok memang terkenal dengan koleksi pantai-pantai cantiknya. Salah satu yang paling terkenal adalah Pantai Kuta sekarang bernama Pantai Mandalika . Tetapi, pada tahu tidak, selain Pantai Kuta, ada sejumlah pantai lagi yang tidak kalah kece, seperti Pantai Selong Belanak, Pantai Mawi, Pantai Semeti, Pantai Mawun, Pantai Tanjung Aan, dan Pantai Seger. Nama yang terakhir saya sebutkan, adalah yang akan saya bahas pada postingan berikut.Ya, Pantai Seger merupakan pantai berpasir putih yang letaknya tidak jauh dari Pantai Kuta. Jaraknya hanya sekitar empat kilometer, namun rupanya belum banyak orang yang berkunjung ke Pantai Seger. Jangankan para wisatawan dari luar Lombok, mereka yang tinggal di Lombok dan sering ke Pantai Kuta saja banyak yang belum begitu tahu pantai dengan gradasi warna biru air lautnya yang cantik sekali ini.Saya berani berkata demikian, karena entah sudah berapa banyak teman-teman sesama orang Lombok yang saya bawa ke tempat ini, yang tidak menyangka kalau ada pantai sekece ini yang tidak jauh dari pantai yang sering mereka datangi alias pantai Kuta tadi.Baca selengkapnya..
Pantai Payangan, Pantai Romantis di Jember
Selain Malang dan Pacitan, di Jawa Timur masih terdapat kabupaten lainnya yang memiliki keindahan pantai yang sangat sayang untuk dilewatkan, salah satunya adalah Kabupaten Jember. Di kabupaten ini, terdapat banyak pantai indah dengan pemandangan khasnya masing-masing.Dari banyaknya pantai di Jember, terdapat satu pantai yang cukup unik dan menarik perhatian, yaitu Pantai Payangan. Apa yang membuat pantai tersebut unik? Jika biasanya dalam sebuah objek wisata pantai kita hanya akan menemukan satu pantai saja, berbeda dengan Pantai Payangan, di sini kita bisa menemukan 4 pantai, 3 bukit dan 1 pulau, unik bukan?Bersama dengan Pantai Papuma dan Pantai Watu Ulo, Pantai Payangan menjadi salah satu tujuan wisata pantai favorit di Jember, karena memang ketiga pantai tersebut berada di satu garis, berbeda dengan Pantai Papuma, Pantai Payangan memiliki pasir berwarna kecokelatan.
Pantai Sanur, Surga Bagi Para Penikmat Sunrise
 – Pantai Sanur adalah salah satu pantai indah yang ada di Pulau Dewata Bali. Pantai ini banyak dikunjungi, karena keindahan pantai pasir putihnya. Tidak hanya itu, hanya di Pantai Sanur juga para pengunjung dapat menikmati pemandangan bawah laut dengan cara berbeda.Pantai Sanur juga memberikan sensasi baru untuk melihat keindahan lautnya, kalau biasanya kita melihat laut dengan matahari terbenamnya yang indah, tetapi berbeda dengan pantai sanur. Pantai ini menawarkan keindahan lautnya dengan pemandangan matahari terbitnya.Tak heran, jika banyak orang menyebut Pantai Sanur adalah pantai matahari terbit. Pantai ini juga sering dijadikan destinasi foto pra wedding. Penasaran bukan seperti apa keindahan laut di Pantai Sanur?
Menikmati Keindahan Pantai Seminyak di Pulau Bali
Pulau Bali merupakan primadona pariwisata Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara. Selain terkenal dengan keindahan alam dan budayanya, Bali juga dikenal memiliki pantai-pantai yang indah dan menakjubkan berkelas dunia untuk dinikmati.Seperti salah satunya menikmati keindahan Pantai Seminyak di Pulau Bali. Pantai Seminyak atau Pantai Dhyanapura adalah salah satu pantai terindah di Pulau Bali, yang wajib Anda kunjungi.Pantai yang terletak di dikawasan Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Indonesia ini memiliki pantai yang indah dan eksotis dengan hamparan pasir putih nan lembut, kontur pantai yang landai serta air laut yang jernih.
Pantai Pulau Semau dan Keindahannya
 – Pulau Semau adalah salah satu pulau yang berada di Nusa Tenggara Timur. Walaupun banyak anggapan mistis yang berkembang tentang Pulau Semau, tetapi pulau ini sangatlah indah. Terutama Pantai Pulau Semau, pantai-pantai di Nusa Tenggara Timur memiliki pasir putih yang halus.Pasir putih Pantai Pulau Semau yang halus, diterpa buih ombak laut dan langitnya yang biru cerah semakin memunculkan indah dari Pantai Pulau Semau ini. Orang-orangnya yang ramah pun semakin menjauhkan dari imej jelek tentang Pulau Semau yang katanya mistis ini.Sempatkanlah berlibur ke Pantai Pulau Semau, karena kalian tidak akan pernah menyesal Pulau yang letaknya tak jauh dari Kupang ini. Pulau Semau terletak di perairan sebelah barat Pulau Timor, yaitu di sebelah barat Kota Kupang. Secara administratif, pulau Semau termasuk wilayah Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.
5 Pantai Terindah di Kabupaten Jembrana, Pulau Bali
Bali adalah primadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia. Selain terkenal karena keindahan alamnya, Bali juga terkenal dengan seni dan budayanya yang unik dan menarik.Selain memiliki pantai-pantai nan indah dan menarik, seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Padang-padang, Pantai Lovina, dan lain sebagainya, Bali juga memiliki pantai-pantai indah dan menarik lainnya di Kabupaten Jembrana yang layak untuk Anda kunjungi.Seperti di antaranya Pantai Medewi, Pantai Pengeragoan, dan lain sebagainya. Dan berikut ini 5 pantai terindah di kabupaten Jembrana Pulau Bali, yang layak untuk Anda kunjungi saat berlibur ke sana.
Keindahan Pantai Maldives dan Bora Bora Ada di Pantai Ora
Bicara soal pantai di Indonesia, memang tidak ada habisnya. Wajar saja, sebagai negara kepulauan, tentu saja memiliki ribuan pantai dengan keindahannya masing-masing, bahkan masuk ke dalam keindahan pantai kelas dunia.Pantai Ora yang ada di Maluku ini salah satunya, yang menyajikan keindahan pantai kelas dunia. Tidak tanggung-tanggung, di sini pengunjung bakal menemui keindahan Pantai Maldives dan pantai Bora-Bora jadi satu di Pantai Ora Maluku.Salah satu keindahan Pantai Ora yang sangat diminati adalah adanya penginapan unik. Penginapan unik di Pantai Ora ini mengapung di atas laut. Jadi, bagi pengunjung bisa menikmati beningnya air laut Pantai Ora sambil beristirahat.
Menikmati Keindahan Pantai Pemuteran di Bali
Bali merupakan pulau surga yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Selain memiliki alam yang indah dan memesona dengan budayanya yang unik. Tidak hanya itu, Bali juga banyak memiliki pantai-pantai yang menawan untuk dinikmati.Beberapa pantai terkenal di pulau ini adalah Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Nusa Dua, Pantai Uluwatu hingga Pantai Lovina yang selalu ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan. Dan salah satu pantai yang kita bahas kali ini adalah Pantai Pemuteran.Nah bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan keramaian dan ingin mencari ketenangan, Pantai Pemuteran adalah tempatnya. Pantai yang dinobatkan sebagai salah satu destinasi terbaik di Asia Asia oleh Lonely Planet ini berada di Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali Utara.