Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Kenapa Orang Jepang Suka Berjalan Kaki?

Jepang sebagaimana kita tahu adalah negara maju di Asia. Tapi ada keunikan tersendiri dari orang Jepang yaitu suka berjalan kaki, dibanding memakai kendaraan bermotor atau mobil. Kenapa? Hal ini bisa kita jadikan patokan yang positif kenapa orang Jepang sangat suka sekali berjalan kaki.

Padahal di negara Jepang, termasuk menjadi produsen otomotif terbesar di dunia. Lihat saja banyak perusahaan otomotif lahir dari Jepang. Tapi berbanding terbalik dengan kondisi sebenarnya, orang Jepang kurang suka memakai kendaraan motor atau mobil pribadi dan lebih memilih berjalan kaki dan naik angkutan umum.

Orang Jepang sadar akan kesehatan, makanya mereka suka berjalan kaki. Apalagi jika melihat di kota-kota besar di Jepang, lebih banyak yang berjalan kaki dengan tertib dan teratur.

Read Full Article
Malu karena Kaki Indahmu Ditumbuhi Jamur? Ini Solusinya
.co.id – Pernahkah Anda merasa jengkel, karena kaki indah Anda jadi bermasalah gara-gara jamur? Kaki merupakan bagian tubuh yang kadang luput diperhatikan kebersihan dan juga kesehatannya, sehingga berbagai masalah akibat jamur mulai bermunculan.Mulai dari gatal-gatal, kutu air, mengelupas, kaki rayapan atau Pitted Keratolysis, dan lainnya. Mungkin tak banyak yang tahu, apa sih yang menjadi penyebab kaki jamuran? Ternyata, ada banyak kebiasaan yang memicu tumbuhnya jamur di kaki.Beberapa di antaranya, karena kurang menjaga kebersihan kaki, kondisi lembab atau basah, sepatu dan kaus kaki kotor, tidak mengenakan alas kaki, dan lainnya. Masalah jamur pada kaki harus segera diatasi, agar tidak mengganggu penampilan dan pastinya kenyamanan Anda.
Lima Hantu Jepang Ini Konon Suka Memangsa Jiwa Manusia
Jepang tak hanya terkenal sebagai negara yang modern dengan budaya masyarakatnya yang disiplin. Tapi Jepang juga terkenal dengan cerita urban legend yang menyeramkan. Salah satunya adalah tentang hantu-hantu Jepang yang suka memangsa jiwa manusia.Entah benar atau tidak, tapi menurut cerita rakyat yang beredar beberapa hantu di Jepang diceritakan suka memangsa korbannya. Setiap hantu itu memiliki latar belakang yang berbeda-beda kenapa mereka berubah jadi hantu yang suka memangsa jiwa manusia. Jika Anda bukan penakut, berikut simak kisah lima hantu Jepang yang konon suka memangsa jiwa manusia ini.1. Nure-OnnaSosok hantu ini memiliki tubuh ular dan kepala seorang wanita. Ada yang bilang panjang tubuh Nure-Onna mencapai 300 meter. Dia juga mempunyai cakar dan taring yang panjang serta rambut yang indah. Nure-Onna suka memakan manusia dengan cara menghisap darah korban dengan lidahnya yang panjang lalu memakannya. Konon, Nure-Onna suka muncul di pantai untuk mencuci rambutnya.Baca Selengkapnya...
Cara Keluarkan Racun dari Tubuh Melalui Kaki
Detoks kaki bisa menjadi cara yang efektif dan mudah untuk membantu membersihkan tubuh dari racun yang menumpuk dari waktu ke waktu, tanpa harus menghindari makanan tertentu. Selain itu, detoksifikasi kaki juga dianggap sebagai salah satu bentuk paling aman dari detoksifikasi.Ada banyak jenis prosedur detoks kaki, termasuk detoks bantalan kaki dan detoks spa kaki, baik buatan sendiri maupun dengan metode elektrik. Menerapkan salah satu dari metode ini dapat membuat hidup Anda sehat dan membersihkan tubuh secara alami.Untuk bantalan kaki biasanya terbuat dari ekstrak pohon atau bambu, dan dapat dibeli di hampir setiap toko makanan kesehatan. Bantalan kaki detoks juga dikenal dengan patch kaki detoks, yang berasal dari budaya Jepang dan mudah digunakan.
5 Alasan Kenapa Orang Jepang Meninggalkan Tanah Airnya
VIVA – Jepang mungkin merupakan sebuah negara yang mengagumkan, namun bagi sebagian orang Jepang yang telah merasakan hidup di luar negeri. Jepang tidaklah begitu menakjubkan bagi mereka.Tapi apa alasan di balik sebagian orang Jepang sanggup untuk memutuskan sebuah pilihan drastis menyiapkan kopernya, dan pergi meninggalkan tanah airnya? Seorang blogger populer Jepang Madame Riri telah mengumpulkan 5 alasannya.1. Selalu banyak diskriminasiKontributor Madame Riri mencantumkan beberapa aspek diskriminasi yang mereka rasa lebih sering ditemui di Jepang, yaitu intimidasi di masa kecil dan di tempat kerja serta diskriminasi jenis kelamin di tempat kerja.
Delapan Kebiasaan Positif Orang Jepang
 – Jepang merupakan salah satu negara maju. Faktor yang membuat Jepang bisa tumbuh dengan pesat dikarenakan orang-orangnya yang kreatif. Mereka dikenal punya pikiran yang out of the box, jadi tidak heran banyak penemuan unik yang hanya ditemukan di Jepang.Selain itu, Jepang dikenal sebagai negara yang disiplin. Konon orang di sana tidak hidup dengan bermalas-malasan. Sebaliknya, penduduk Jepang sangat produktif dalam bekerja. Karier adalah prioritas utama di sana. Selain itu, orang Jepang dikenal mempunyai kebiasaan positif yang mungkin susah dilakukan oleh kebanyakan orang di negara lain. Apa saja kebiasaan-kebiasaan tersebut?Disiplin waktu. Waktu adalah uang, orang Jepang terkenal dengan kedisiplinannya yang bagus. Disiplin waktu sudah mulai dibiasakan saat mereka masih mengenyam pendidikan atau mulai masuk sekolah. Mereka terbiasa bangun dan datang sebelum jam yang ditentukan baik untuk urusan sekolah atau bekerja.
Lima Teknik Jalan Kaki yang Dapat Bakar Lemak
Jalan kaki, memang jenis latihan sederhana ini sangat baik untuk kesehatan tubuh. Ketika Anda berjalan kaki, banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan. Terutama dalam hal ini bisa berguna untuk membakar timbunan lemak yang ada dalam tubuh.Akan tetapi dengan tanda kutip, Anda harus menerapkan beberapa aturan dalam berjalan kaki. Apalagi bagi Anda yang cenderung enggan atau tidak bisa melakukan olahraga berat untuk membakar lemak dalam tubuh, maka solusi yang tepat ialah melakukan latihan sederhana ini, yang tentunya sangat mudah untuk Anda terapkan.Dan perlu Anda ketahui, ketika Anda berjalan kaki, maka harus diiringi dengan beberapa gerakan, yang semuanya itu sudah diatur agar timbunan lemak dalam tubuh bisa berkurang. Dan inilah beberapa teknik berjalan kaki yang mampu membakar lemak dalam tubuh Anda.
Kenali Cara Mencegah dan Menghilangkan Bau Kaki
Bau kaki sering dialami oleh banyak orang. Aroma bau kaki yang sangat tidak enak dapat mengganggu orang lain yang ada di sekitar kita. Percaya diri pun akan menurun jika kita mengalami bau kaki yang tidak sedap.Penyebab timbulnya bau kaki tidak sedap ini pun beragam, salah satunya adalah penggunaan sepatu dalam waktu yang lama. Biasanya sepatu banyak dipakai oleh mereka yang bekerja, anak sekolah, dan mahasiswa sehingga rentan sekali dengan bau kaki yang tidak sedap.Oleh karena itu, penting bagi kita untuk tahu bagaimana cara mudah menghilangkan bau kaki. Dan berikut ini terdapat ragam cara, untuk mencegah dan menghilangkan bau kaki yang tak sedap pada kaki. 
Cara Mengatasi Telapak Kaki Sakit Nyeri Setelah Berdiri Lama
 – Pernah mengalami sakit pada telapak kaki bagian tengah hingga ke tumit, setelah berdiri terlalu lama atau setelah bangun tidur? Sakit atau nyeri pada telapak kaki merupakan keluhan yang sangat mengganggu, bagaimana tidak kaki terasa bagai menginjak paku atau ditusuk-tusuk.Mungkin Anda bingung, apa penyebab telapak kaki bagian tengah terasa sakit dan bagaimana cara mengatasinya? Penyebab paling sering dari sakit atau nyeri pada telapak kaki adalah plantar faciitis, yakni peradangan pada lapisan tebal yang ada di sepanjang kaki yang menghubungkan tulang tumit menuju telapak kaki bagian depan sampai jari-jari kaki.Sebenarnya dalam kondisi normal, plantas faciitis berfungsi seperti shock absorber yang menyerap serta menahan goncangan, dan membantu gerakan lengkungan pada telapak kaki. Namun ketika terjadi ketegangan dan tekanan atau beban besar pada kaki, maka secara otomatis akan menyebabkan facia jadi meradang sehingga muncul rasa sakit.
Lima Tempat Wisata Jepang yang Sarat dengan Budaya
 – Bicara tentang Jepang, yang teringat adalah peradaban mereka yang modern, sehingga menjadi salah satu negara maju di kawasan Asia. Meskipun sudah memiliki peradaban yang modern, namun Jepang tidak meninggalkan ciri khas budayanya yang bisa dilihat dari tempat-tempat wisata yang mereka tawarkan.Gunung Fuji adalah salah satu refleksi modern Jepang tanpa meninggalkan ciri khas bangsa mereka yang kental dengan budaya Timur-nya. Namun, tempat wisata di Jepang yang sarat akan budaya tidak hanya Gunung Fuji saja. Banyak tempat wisata lainnya yang mempresentasikan Jepang sendiri.Nah, bagi Anda yang sedang berencana untuk menghabiskan waktu dan liburan di Jepang, berikut lima wisata di Jepang yang akan membawa kita kembali ke suasana, ciri khas, dan budaya Jepang. Apa saja?
Mengenal Hatarakibachi, Budaya Kerja Keras Orang Jepang
 – Workaholic adalah salah satu bagian kehidupan masyarakat Jepang yang sulit dilepaskan. Bagi Anda yang bekerja di perusahan Jepang atau bekerja sama dengan rekan dari negara tersebut, pasti mengenal dengan baik bagaimana budaya hatarakibachi dan kerja keras itu sudah mendarah daging.Tak hanya soal ketepatan waktu, orang Jepang dikenal tak menyukai kesia-siaan dalam bekerja dan sangat menjunjung tinggi idiom time is money. Jika Anda menyempatkan diri untuk bepergian ke negeri yang jumlah penduduknya tak terlalu banyak itu di hari kerja, maka jangan salah jika yang akan terlihat adalah orang-orang yang berjalan cepat menuju transportasi masing-masing. Mereka tak akan berjalan santai karena datang terlambat adalah hal sangat dihindari orang Jepang.Budaya workaholic itu bisa dilihat pada banyak drama Jepang atau film kartun. Jika Anda pernah menonton film kartun Crayon Sinchan, pasti tak asing lagi dengan tokoh Papa yang selalu berangkat pagi dan berdesak-desakan dengan pekerja lain di kereta untuk menuju kantor.
Empat Cara Perkuat Tulang Sambil Berjalan Kaki
Apa manfaat berjalan kaki? Mungkin banyak di antara kita, yang akan menjawab baik untuk kesehatan jantung atau pun sebagai cara untuk membakar kalori. Tak ada yang salah, namun tahukah Anda, ternyata berjalan kaki juga dapat memberi manfaat yang besar bagi kesehatan tulang.Ya, berdasarkan hasil penelitian yang telah dipublikasikan pada New England Journal of Medicine, disebutkan bahwa berjalan kaki dapat mengurangi risiko patah tulang, khususnya tulang pinggul, hingga 30 persen.Berdasarkan informasi yang dikutip dari prevention.com, sebenarnya terdapat beberapa hal yang dapat dilakukan guna memperkuat tulang kita, uniknya lagi hal tersebut dapat dilakukan sambil berjalan kaki.
Kenapa Orang Jepang Suka Berjalan Kaki?
Jepang sebagaimana kita tahu adalah negara maju di Asia. Tapi ada keunikan tersendiri dari orang Jepang yaitu suka berjalan kaki, dibanding memakai kendaraan bermotor atau mobil. Kenapa? Hal ini bisa kita jadikan patokan yang positif kenapa orang Jepang sangat suka sekali berjalan kaki.Padahal di negara Jepang, termasuk menjadi produsen otomotif terbesar di dunia. Lihat saja banyak perusahaan otomotif lahir dari Jepang. Tapi berbanding terbalik dengan kondisi sebenarnya, orang Jepang kurang suka memakai kendaraan motor atau mobil pribadi dan lebih memilih berjalan kaki dan naik angkutan umum.Orang Jepang sadar akan kesehatan, makanya mereka suka berjalan kaki. Apalagi jika melihat di kota-kota besar di Jepang, lebih banyak yang berjalan kaki dengan tertib dan teratur.
Tiga Kunci Sukses Turunkan Berat Badan dengan Berjalan Kaki
Mungkin kita semua akan sepakat bila menyebutkan, berjalan kaki sebagai olahraga yang paling mudah untuk dilakukan. Tak peduli tua atau muda, semua orang bisa melakukan jenis latihan sederhana ini, untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat.Berkaitan dengan latihan berjalan kaki, sekalipun sangat sederhana, namun tahukah Anda bahwa melakukan berjalan kaki bisa membawa dampak positif bagi mereka yang mengalami masalah dengan berat badan. Ya, ternyata latihan tersebut bisa menjadi cara efektif untuk menurunkan berat badan.Faktanya, berdasarkan informasi yang dikutip dari Healthy Food Star, diketahui bahwa dengan melakukan latihan berjalan kaki yang benar, maka kita bisa menurunkan berat badan, hingga 9 kilogram tanpa harus melakukan jenis olahraga lain yang lebih berat. Lantas, bagaimana caranya menurunkan berat badan dengan berjalan kaki?
Cara Atasi Kaki Lembab dan Bau di Musim Panas
.co.id – Cuaca panas buat kaki jadi berkeringat dan lembab? Ketika kaki lembab terus dibiarkan seharian, maka akan timbul aroma tidak sedap. Aroma tidak sedap pada kaki ini tidak bisa hilang hanya sekadar memberi wewangian saja, tapi juga harus dilakukan tindakan khusus untuk menghilangkan baunya.Sayangnya, masih banyak orang yang meremehkan bau kaki, padahal kondisi ini dapat mengganggu kenyamanan orang lain. Jika Anda mengalami bau kaki tak sedap, sebaiknya segera lakukan upaya mengatasinya. Cara tersebut harus dilakukan secara konsisten, agar bau tidak sedap pada kaki bisa mereda dan hilang dengan cepat.Kamu ingin tahu bagaimana cara mengatasi bau kaki di musim panas seperti ini? Kalau begitu, langsung saja simak berikut ini cara sederhana lenyapkan bau kaki yang mengganggu berikut ini.Baca selengkapnya...
5 Menit Berjalan Tanpa Alas Kaki Manfaatnya Menakjubkan
 – Olahraga yang paling murah dan bisa dilakukan kapan pun juga adalah jalan kaki. Anda bisa melakukannya dengan cara yang menyenangkan atau biasa saja. Anda juga bisa melakukannya di mal atau tempat terbuka.Jalan kaki memang terbukti ampuh menyehatkan tubuh, maka tidak heran jika ada gerakan berjalan 10.000 langkah setiap harinya. Jalan kaki juga bisa Anda gunakan baik dengan memakai sandal, sepatu, atau yang, lebih menyehatkan lagi tanpa alas kaki.Tentunya jangan sembarangan tempat Anda gunakan, saat berjalan tanpa alas kaki. Anda bisa melakukannya di pantai atau tempat berkerikil. Anda ingin tahu apa saja manfaat berjalan tanpa alas kaki? Berikut penjelasannya.
Contoh Catatan Kaki (Footnote) dan Cara Membuatnya
Pengertian Catatan Kaki (footnote) Catatan kaki yaitu satu daftar keterangan khusus yang di mana ditulis di bagian bawah tiap lembaran akhir pada suatu karangan ilmiah. Catatan kaki juga merupakan bagian yang amat penting dalam satu penulisan karya tulis, catatan kaki umumnya dipakai pada saat penulisan buku, skripsi, makalah serta beberapa karya tulis yang lain. Sama halnya seperti daftar pustaka, catatan kaki juga mempunyai beberapa persamaan tetapi lebih spesifik dalam soal menjelaskan sumber dari beberapa bacaan yang sudah dilansir. Catatan kaki umumnya ditulis pada tiap lembar maupun halaman yang mana sumber itu dimuat dalam satu karya tulis, ini tidak sama dengan daftar pustaka di mana penulisannya yang ada pada di akhir satu karya tulis. Satu diantara kegunaan catatan kaki yaitu sebagai bentuk keterangan mengenai sumber kutipan dari satu karya tulis. Jenis – Jenis Catatan Kaki (Footnote) Sumber: bostonglobe.com Ada beberapa jenis atau jenis – jenis catatan kaki yang umum dipakai dalam satu penulisan pada karya ilmiah, salah satunya: Catatan kaki lengkap, mesti ditulis dengan menuliskan nama pengarangnya, judul buku, nama atau nomer seri, jumlah jilid, nomer cetakan, nama penerbit, tahun terbit dan nomer halaman. Catatan kaki singkat, sesuai sama namanya yakni mesti ditulis singkat dan terbagi lagi jadi bagian yakni: Ibid: (Adalah singkatan dari kata Ibidium yang artinya sama seperti di atas) untuk contoh catatan kaki yang di mana sumbernya sama juga dengan contoh catatan kaki yang ada pas di atasnya. Langkah penulisannya: ditulis dengan huruf kapital, di garis bawah, diikuti titik dan juga koma serta nomer halaman. Op. cit: (Adalah singkatan dari kata opere citato yang artinya adalah dalam karya yang sudah dilansir) umumnya dipakai pada catatan kaki dari sumber yang pernah di ubah, tetapi juga sudah dimasukan catatan kaki yang berasal dari sumber yang lain. Urutan penulisannya: nama pengarang, op. cit nomer halaman. Loc. cit: (Adalah singkatan dari kata loco citatao yang artinya yang udah dilansir) sama dengan di atas tetapi dari halaman yang sama, urutan penulisan : nama pengarang loc. it (tanpa nomer halaman)
Ini Alasan Kenapa Orang Jepang Sulit Berbahasa Inggris
 – Pernahkah kalian penasaran kenapa sih orang Jepang, susah melafakan bahasa Inggris? Tak hanya bahasa Inggris saja, sebenarnya orang Jepang cenderung sulit berbicara dengan bahasa asing. Alias mereka hanya lancar menggunakan bahasa asli mereka saja, yaitu bahasa Jepang. Padahal, kita tahu sendiri bahwa Jepang merupakan salah satu negara maju, terutama dalam bidang teknologi. Usut punya usut, ternyata ini semua bukan tanpa alasan. Berikut lima alasan kenapa orang Jepang susah mempelajari bahasa Inggris.1. Masa Isolasi.Kesulitan berbahasa asing bagi warga Jepang ternyata disebabkan karena masa isolasi yang terjadi sekitar tahun 1868 silam. Di masa ini, penduduk Jepang dilarang pergi ke luar negeri, dan para turis dilarang datang ke Jepang. Jadi, bisa dibilang pada zaman ini mereka menjadi sangat tertutup dengan budaya luar, termasuk bahasa. Hal tersebut, otomatis membuat semua orang di Jepang hanya menggunakan bahasa Jepang saja untuk berkomunikasi.Kebijakan ini akhirnya dihapus di masa restorasi Meiji. Meski sudah dihapuskan, semuanya tidak serta merta berubah. Tetap banyak orang Jepang yang tidak menguasai bahasa Inggris. Jadi, jika ada turis yang berkunjung ke Jepang, mereka akan kesulitan untuk berkomunikasi. 
Tujuh Kesopanan yang Harus Kamu Ketahui Jika Ingin ke Jepang
 – Travelling ke tempat lain memang selalu membuat siapapun bersemangat, terlebih tempat baru yang belum pernah dituju. Jepang menjadi salah satu tempat travelling favorit banyak turis, baik domestik maupun mancanegara.Dikenal sebagai negara dengan penduduk yang sopan tentu menjadikan Jepang memiliki aturan yang sangat ketat. Bagi turis domestik tentu tidak asing lagi dengan aturan Jepang, tapi bagi turis mancanegara harus belajar tidak dicap tidak sopan oleh masyarakat.Tidak mau kan, dicap tidak sopan? Yuk simak tips ini! Dimulai dengan berjalan di atas tatami. Ketika kamu berjalan di atas tatami atau tikar tradisional Jepang, gunakanlah kaos kaki ketika melangkah di atasnya. Jangan sampai berjalan dengan kaki telanjang di atas tatami.
Tips Kulit Lembut dengan Perawatan Oatmeal
.co.id – Kaki memang salah satu anggota tubuh yang biasanya tidak begitu diperhatikan. Namun, bagi wanita yang selalu memprioritaskan penampilan, kecantikan kaki juga tak pernah lepas dari perhatiannya. Kulit kaki akan tetap dirawat dan dijaga. Memang kaki jarang mendapatkan perhatian, namun kulit kaki yang kasar akan membuat kita merasa tidak nyaman. Kaki kasar bisa disebabkan oleh banyak hal seperti dehidrasi, jarang menggunakan alas kaki atau salah dalam menggunakan alas kaki.Kulit kaki yang kasar, jika dibiarkan dapat menyebabkan penyakit kulit dan bisa menyebabkan bau tidak sedap. Meskipun demikian, Anda tak perlu khawatir, masalah kulit kaki yang kasar dapat diatasi dengan cara yang sederhana. Caranya yaitu dengan menggunakan oatmeal. Bagaimana caranya?
Tiga Cara Atasi Benjolan di Jempol Kaki Tanpa Operasi
 – Dalam bahasa medis, masalah benjolan di jempol kaki ini kerap disebut sebagai bunion. Ditandai dengan tonjolan tulang yang berkembang pada sendi dipangkal jempol kaki. Hal ini merupakan kelainan bentuk kaki akibat adanya perubahan pada bentuk tulang dan jaringan yang lunak.Meski bunion biasanya timbul di bagian jempol kaki, namun terkadang bunion ini juga dapat berkembang di jari kelingking kaki. Benjolan semacam ini juga mungkin akan disertai dengan peradangan di kulit pinggiran jempol kaki, kapalan di jari kedua kaki, penebalan kulit di bagian bawah jempol kaki, merasakan nyeri, dan kesulitan untuk menggerakan jempol kaki.Oleh karena itulah, pengobatan sangat perlu dilakukan untuk atasi benjolan di kaki. Hal tersebut karena, benjolan ini bukan hanya mengganggu penampilan kaki saja. Namun juga memunculkan berbagai masalah lain, yang tentunya menghambat pergerakan Anda.
Menikmati Keindahan Kota Kofu di Kaki Gunung Fuji
Jepang saat ini menjadi destinasi favorit orang Indonesia, termasuk saya. Kenapa? Sangat sederhana karena saya suka makan dan menikmati alam. Di Jepang kamu bisa menikmati alamnya yang sangat indah, apalagi menjelang musim semi.Buat kamu yang suka berburu kuliner, bisa dibilang dari kaki lima sampai hotel bintang lima di Jepang semua restorannya menyajikan makanan enak-enak. Ditambah budayanya yang masih sangat kental, membuat liburan di Jepang lengkap.Hanya saja, biaya hidup di Jepang cukup mahal. Tapi itu semua sepadan jika kamu ingin menikmati liburan yang sesungguhnya. Namun tujuan wisata di Jepang bukan hanya Tokyo saja, ada juga kota Kofu yang tak kalah indahnya.
Ini Alasan Kenapa Orang Jepang Jalannya Selalu Cepat
.co.id – Jepang adalah negara maju yang produktif, katanya orang-orang di sana juga rajin dan suka terburu-buru dalam melakukan sesuatu. Buru-buru di sini, bukan dalam artian negatif karena lebih berorientasi kepada produktivitas.Hal tersebut karena, orang Jepang dikenal sangat disiplin dan suka bekerja keras. Jika kamu menyadari, penduduk di sana suka jalan dengan cepat. Cara jalan mereka tergolong lebih cepat dari orang lainnya.Mereka selalu terlihat gesit dan lincah saat berjalan, seakan tidak mau ketinggalan sesuatu. Hal ini bukanlah tanpa alasan. Kamu ingin tahu, kenapa orang Jepang jalannya cepat? Simak ulasannya berikut ini.
Jepang, 99% Destinasi Wisata yang Hampir Sempurna
Jepang merupakan negeri favorit saya di Asia Pasifik, menurut saya Jepang itu 99 destinasi yang hampir sempurna. Hal tersebut, karena Jepang punya alam yang indah, budaya yang sangat kuat, dan kuliner segar yang terkenal lezat.Kurang 1 persennya, karena Jepang termasuk negara yang punya biaya hidup sangat tinggi. Bagi kita orang Indonesia yang mengunjungi Jepang, harus siap-siap merogoh kocek sangat dalam. Selain itu, Jepang juga terkenal sebagai negara kepulauan dengan budaya yang unik.Jepang juga terkenal akan kedisiplinannya. Setidaknya, Anda harus mengunjungi negara Jepang walaupun hanya sekali. Tapi, sebelum Anda berwisata ke Jepang, ada 12 fakta yang harus Anda ketahui tentang Jepang. Apa sajakah itu?