Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Kesalahan Diet yang Membuat Anda Terlihat Tua

Diet selalu dilakukan wanita untuk bisa menurunkan berat badan dan membuat tubuh menjadi ideal dan sempurna. Memang tak dipungkiri jika semua wanita ingin terlihat sempurna dan mempesona. Untuk segala hal dilakukan wanita demi mendapatkan tubuh yang mereka impikan, termasuk dengan melakukan diet.

Diet memang bertujuan untuk menurunkan berat badan. Namun tidak sedikit wanita yang justru semakin gemuk dan berat badan semakin tidak terkendali setelah melakukan diet. Bahkan tidak jarang pula yang jatuh sakit karena melakukan diet yang terlalu ketat.

Mereka terlalu menyiksa dirinya sendiri demi apa yang mereka inginkan. Kesalahan dalam diet juga dapat membuat anda menjadi lebih tua dari usia anda yang sebenarnya.

Berbicara tentang kesalahan diet, kali ini kami akan memberikan beberapa kesalahan diet yang membuat Anda terlihat lebih tua dan wajib Anda ketahui.

Baca Selengkapnya...

Read Full Article
Turunkan 5 Kg dalam 7 Hari dengan Diet Sup Kubis
Mungkin sudah banyak yang tahu tentang diet rendah karbohidrat atau diet rendah lemak. Namun ternyata masih cukup jarang yang mengetahui adanya diet sup kubis kol . Diet rendah lemak bahkan hampir tanpa lemak dan penuh serat ini diyakini menjanjikan hasil yang cepat dan instan.Diet sup kubis ini tergolong diet radikal namun tidak terlalu ketat atau mengikat. Sangat cocok bagi mereka yang menginginkan solusi diet tidak terlalu berat namun memiliki hasil yang hebat. Selama menjalani proses diet, bukan berarti yang bersangkutan harus selalu makan sup kubis setiap hari.Tapi, ada ada aturan tertentu yang harus dilaksanakan dalam seminggu penuh guna memperoleh hasil yang diinginkan. Dilansir dari laman web www.cabbage-soup-diet.com, beberapa orang berhasil menurunkan berat badannya hingga 4-5 kg hanya dalam waktu tujuh hari dengan menjalani diet ini.
7 Makanan Sehat untuk Diet Pasca Melahirkan
 – Diet pasca melahirkan sah-sah saja dilakukan, tapi para ibu di rumah harus tahu bagaimana cara diet yang benar setelah melahirkan. Hal tersebut bertujuan, agar asupan nutrisi di dalam tubuh Anda tetap terjaga.Diet yang salah bukan saja berdampak buruk pada kesehatan saja, tetapi juga memiliki efek bahaya untuk bayi Anda. Maka dari itu, masalah diet ini sangat penting untuk diketahui oleh para ibu di rumah. Melakukan diet sehabis melahirkan memang tidak mudah, karena pada masa-masa tersebut kita masih punya tanggung jawab untuk menyusui bayi.Kita mesti menjaga asupan makanan, sehingga sangat sulit untuk melakukan diet ataupun mengurangi makanan saat masih di dalam masa menyusui. Apabila kita mengurangi makanan dan melakukan diet, maka hal ini akan membuat bayi kekurangan asupan nutrisi.
Kabar Gembira, Diet Keto Dapat Memperlambat Proses Penuaan
 – Apakah Anda sedang menjalani program diet? Jika sedang dalam perencanaan, maka lakukanlah diet keto. Biasanya, kita hanya fokus kepada menurunkan berat badan saja saat diet, dan melupakan masalah kesehatan bahkan kecantikan.Nah, jika Anda ingin mendapatkan 'paket lengkap' diet, maka harus mencoba diet keto. Diet yang satu ini terbukti ampuh mengatasi masalah diabetes, kanker, asam lambung dan masalah kesehatan lainnya.Bahkan temuan terbaru diet yang disebut ketogenik ini, bisa memperlambat penuaan. Bahkan bukan hanya itu saja, diet keto juga bisa mencegah kondisi seperti penyakit jantung, Alzheimer dan kanker. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.
Lima Kesalahan Film Marvel yang Tidak Disadari
Marvel terkenal dengan film-film bertema superhero-nya yang selalu sukses puncaki Box Office. Ya, para superhero garapan Marvel memang terkenal kuat-kuat dan juga unik. Jadi, pantas saja setiap ada film superhero baru dari Marvel, pasti filmnya selalu sukses.Walau visual efek dan jalan cerita film garapan Marvel sudah tidak diragukan lagi kecanggihannya, tapi tetap saja selalu ada kesalahan kecil yang luput dari pandangan mata. Bahkan, sangat sedikit yang tahu bahwa dalam beberapa film superhero Marvel ini ada kesalahan-kesalahan kecil.Namanya juga manusia, tak pernah luput dari kesalahan. Berikut kesalahan-kesalahan dalam beberapa film superhero Marvel, yang mungkin tidak Anda sadari.
Empat Kesalahan Pasangan yang Harus Anda Maafkan
Setiap orang pasti memiliki kesalahan, baik itu kesalahan kecil maupun besar. Setiap orang pasti tidak pernah lepas dari yang namanya salah dan lupa. Dan itu merupakan hal yang wajar dilakukan oleh banyak orang.Bahkan, merupakan hal yang tidak wajar, jika ada orang yang tidak pernah salah. Siapapun pernah melakukan salah, termasuk kekasih Anda sekalipun. Nah, ketika kekasih Anda melakukan suatu kesalahan pada Anda, apa yang Anda lakukan?Apakah marah, menegur, atau justru diam saja? Biasanya, jika kekasih yang melakukan kesalahan akan lebih mudah dimaafkan daripada kesalahan yang dilakukan oleh musuh. Ya, hal itu dikarenakan kekasih adalah orang yang paling dicintainya. Namun bagaimana, jika kekasih melakukan suatu kesalahan yang besar?
Turunkan 1 Kg Sehari dengan Diet Lemon
 – Sebuah studi yang dilakukan oleh sekelompok ahli baru-baru ini, telah menemukan bahwa lemon atau air lemon dapat memperbaiki dan mempercepat proses penurunan berat badan. Jadi dengan kata lain, diet lemon ini bisa menjadi solusi untuk masalah penurunan berat badan Anda.Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda harus mencoba diet lemon ini. Anda akan kagum dengan hasilnya. Bahkan para ahli medis pun telah merekomendasikan diet yang luar biasa ini. Dengan diet ini, Anda akan kehilangan hingga satu kilogram sehari.Selain menurunkan berat badan, diet ini juga dapat membersihkan tubuh dari racun berbahaya yang terakumulasi dalam tubuh Anda. Tak hanya itu, ini juga akan meningkatkan metabolisme dan memperbaiki kerja sistem kekebalan tubuh Anda. Anda akan merasa segar dan penuh energi. 
Empat Kasus Kesalahan Dokter Paling Fatal
Meskipun seorang dokter memiliki segudang prestasi dan pengalaman, namun tetap saja pasien selalu merasa khawatir. Wajar saja, karena dokter tetaplah seorang manusia biasa yang tak luput dari yang namanya kesalahan. Bahkan meskipun dokter yang bersangkutan sudah berpengalaman sekalipun.Kasus kesalahan dokter ini pun kemudian sering disebut dengan istilah malpraktek. Akibat dari malpraktek memang sangat fatal. Pasalnya yang menanggung akibatnya adalah si pasien, dan bukan tak mungkin nyawa bisa melayang hanya gara-gara kesalahan dokter. Seperti kasus kesalahan-kesalahan dokter berikut ini yang sempat menggemparkan dunia medis.Salah amputasi. Nasib benar-benar apes harus dialami seorang pria bernama Willie King. Pria asal Amerika Serikat ini divonis harus diamputasi salah satu kakinya. Dokter yang menangani kasus Willie kemudian diberikan rekam medik dan penyakit yang dialami Willie. Sialnya, dokter keliru dalam membaca rekam medik sebelum operasi.
Anda Selalu Gagal Diet, Inilah 3 Rahasia Kuncinya
.co.id – Di antara sekian banyak wanita dan pria yang sangat peduli dengan bentuk tubuhnya, atau mendambakan bentuk tubuh yang ideal, tidak jarang yang mau melakukan diet hingga merasa tertekan dengan mengontrol nafsu makan yang berlebihan.Tanpa mereka sadari, faktor psikologis seperti perasaan tersiksa atau tertekan dengan program diet tersebut telah menjadikan usaha diet mereka sia-sia. Selain meredam nafsu makan, diet juga harus ditunjang dengan psikologi seperti komitmen yang kuat atau target yang jelas.Pikiran menjadi salah satu faktor penting yang menjamin kesuksesan suatu usaha, termasuk diet. Pikiran dapat berupa keyakinan akan berhasilnya diet yang Anda lakukan. Anda harus yakin bahwa, berat badan Anda akan turun atau mencapai berat yang ideal. Banyak wanita dan pria yang telah melakukan diet mengeluh dengan hasil yang tidak sesuai dengan yang diharapkan. 
8 Kesalahan yang Membuat Diet Gagal dan Tidak Bekerja
 – Istilah "diet" dan "penurunan berat badan" hampir identik satu sama lain. Namun, faktanya adalah seseorang dapat melakukan diet karena sejumlah alasan. Ada berbagai jenis diet, yang memberikan hasil akhir yang berbeda.Misalnya, beberapa orang menjalani diet rendah lemak untuk menurunkan berat badan. Sementara yang lainnya melakukan diet protein tinggi, untuk mendapatkan massa otot.Demikian pula, ada beberapa diet yang berbeda untuk meningkatkan imunitas, metabolisme, serta mencegah dan mengobati kondisi kesehatan tertentu. Diet sendiri melibatkan seperangkat aturan kebiasaan makan, yang dirancang untuk membantu mencapai hasil yang Anda inginkan.
7 Tips Diet Sehat yang Perlu Anda Terapkan
 – Setiap orang pasti ingin memiliki tubuh yang ideal, baik itu pria maupun wanita. Karena dengan tubuh yang ideal, seseorang akan merasa lebih percaya diri saat tampil di depan banyak orang. Itulah mengapa banyak orang rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh ideal.Berbicara mengenai tubuh yang ideal, untuk mendapatkannya ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan melakukan diet. Namun yang perlu diingat, diet yang dilakukan bukanlah diet ekstrem, akan tetapi diet yang sehat dan bekerja efektif.Sebenarnya, ada banyak macam diet yang bisa dilakukan seseorang, hanya saja perlu disesuaikan dengan daya tahan tubuhnya. Apabila daya tahan tubuh lemah dan melakukan diet yang cukup ekstrem, maka bisa menyebabkan masalah pada kesehatan.  Lantas, diet seperti apa yang sehat dan efektif?Baca Selengkapnya ...
Memotivasi Anak Belajar dari Kesalahan
Manusia memang tak pernah luput dari kesalahan. Manusia merupakan makhluk yang tidak sempurna. Kalimat ini tentu sudah sering kita dengar. Siapa saja dapat melakukan kesalahan dan itu adalah sesuatu hal yang wajar.Namun, akibat dari kesalahan yang dilakukan selalu merugikan. Jarang orang merasa beruntung setelah melakukan kesalahan. Bagaimana, jika kesalahan yang sama dilakukan berulang-ulang? Hal ini bisa dibilang tidak wajar.Berarti mereka tak pernah belajar dari kesalahan yang telah dilakukan. Ternyata belajar dari kesalahan ini, juga bisa kita ajarkan kepada buah hati. Lalu, bagaimana cara ajarkan mereka tentang belajar dari kesalahan?
Cara Diet dengan Madu dan Kayu Manis
Untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal, biasanya para wanita rela melakukan apapun termasuk menjalani berbagai macam program atau metode diet mulai dari A sampai Z.Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak berbagai macam metode diet di internet, sehingga kita para wanita tinggal memilih saja salah satu metode diet, yang dianggap paling cocok dan mudah untuk dijalani.Dari beragam cara diet tersebut, salah satu metode diet yang saya anggap cukup menyenangkan tanpa harus menyiksa adalah diet madu dan kayu manis. Selain menyenangkan, diet dengan madu dan kayu manis ini juga sangat aman bagi kesehatan karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya.
Kesalahan Diet yang Membuat Anda Terlihat Tua
Diet selalu dilakukan wanita untuk bisa menurunkan berat badan dan membuat tubuh menjadi ideal dan sempurna. Memang tak dipungkiri jika semua wanita ingin terlihat sempurna dan mempesona. Untuk segala hal dilakukan wanita demi mendapatkan tubuh yang mereka impikan, termasuk dengan melakukan diet.Diet memang bertujuan untuk menurunkan berat badan. Namun tidak sedikit wanita yang justru semakin gemuk dan berat badan semakin tidak terkendali setelah melakukan diet. Bahkan tidak jarang pula yang jatuh sakit karena melakukan diet yang terlalu ketat.Mereka terlalu menyiksa dirinya sendiri demi apa yang mereka inginkan. Kesalahan dalam diet juga dapat membuat anda menjadi lebih tua dari usia anda yang sebenarnya.Berbicara tentang kesalahan diet, kali ini kami akan memberikan beberapa kesalahan diet yang membuat Anda terlihat lebih tua dan wajib Anda ketahui.Baca Selengkapnya...
Lebih Sehat dengan Memaafkan Kesalahan Orang Lain
Banyak sekali hal kecil, atau hal sepele yang sebetulnya mudah di lakukan, tetapi sepertinya terasa berat sekali untuk dapat dijalankan. Salah satunya adalah memaafkan.Memaafkan kesalahan orang lain memang terkadang sulit, apalagi jika kesalahan orang tersebut tergolong kesalahan yang besar di mata kita. Padahal, menyimpan kemarahan di dalam diri sendiri tidak baik dan dapat menyebabkan kerugian bagi diri kita sendiri.Sikap tulus untuk memaafkan kesalahan setiap orang sudah sering diajarkan, bahkan sejak kecil juga kita sering diajari untuk saling memaafkan. Agar hati ini lebih mudah memaafkan kesalahan seseorang, ada baiknya jika Anda mengetahui apa saja manfaat jika memaafkan seseorang.
Cara Turunkan 3,5 Kg dalam 4 Hari
Siapa yang tidak suka jika ada cara menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Berikut adalah salah satu cara diet untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Dengan cara diet ini Anda dapat kehilangan 3,5 kg hanya dalam waktu 4 hari saja.Ini termasuk salah satu diet yang ketat dan ekstrem tetapi sangat efektif. Untuk diingat, segala sesuatu yang didapatkan secara cepat pasti memiliki konsekuensi, jadi sekali lagi saya sarankan Anda untuk mengonsumsi vitamin tambahan, selama Anda menjalankan diet ini.Diet ini biasa disebut dengan 'Mexican Diet'. Dengan cara diet ini Anda dapat mengurangi lemak dalam tubuh Anda sebanyak 3.5 kg hanya dalam 4 hari saja, menakjubkan bukan? Tetapi hasil yang diperoleh tidak sama di setiap orangnya, karena setiap orang memiliki karakteristik yang berbeda-beda.
5 Penyebab Anda Selalu Gagal Diet
Apakah Anda memiliki masalah dengan berat badan Anda? Apakah Anda sudah mencoba berbagai macam cara untuk diet tapi tidak pernah berhasil? Jika iya, mungkin Anda akan selalu bertanya, mengapa tidak berhasil dan apa penyebab dari ketidakberhasilan diet yang Anda jalani?Berbicara tentang diet, memang banyak cara dan bermacam-macam cara tentang diet. Mulai dari diet kecil-kecilan hingga diet ketat. Namun yang tidak dianjurkan adalah diet ketat. Sebab berbahaya bagi kesehatan. Jika Anda selalu gagal dalam menjalani program diet Anda, coba Anda lihat, apakah Anda sudah benar menjalankannya? Apakah cara yang Anda lakukan sudah benar? Dan apakah Anda tidak mengimbanginya dengan cara lainnya seperti niat yang kuat, olahraga rutin, dan lain sebagainya?Ada banyak hal yang menjadi penyebab mengapa diet yang Anda lakukan selalu gagal. Penyebab dari kegagalan itu biasanya seringkali tidak Anda sadari. Agar Anda bisa lebih mudah mencari tahu mengapa Anda gagal. Berikut ini lima penyebab Anda selalu gagal diet.
Empat Persepsi Keliru dalam Menilai Kesalahan Seseorang
Apakah ada manusia yang tak pernah berbuat kesalahan? Tentunya kita akan sepakat untuk menjawab, tidak. Entah siapapun dia, pemimpin atau bawahan, anak-anak atau orang dewasa, miskin atau kaya, presiden atau rakyat, pasti pernah membuat kesalahan dalam hidupnya.Mulai dari kesalahan yang sifatnya kecil atau besar fatal . Menyikapi arti kesalahan, maka tentunya tiap-tiap orang memiliki anggapan yang berbeda untuk menilai salah atau tidaknya sebuah perbuatan atau besar-kecilnya sebuah kesalahan.Hal tersebut akan sangat dipengaruhi dengan norma-norma yang dipercayainya. Berkaitan dengan arti sebuah kesalahan, ternyata terdapat sebuah fakta yang mungkin tak disadari dan hadir di tengah-tengah kita, yaitu persepsi-persepsi keliru dalam menyikapi arti sebuah kesalahan.
Ini Dia 5 Makanan Penyebab Gagal Diet
 – Menurunkan berat badan dan menjalankan program diet bukan hal yang mudah. Butuh niat yang besar dan banyak usaha untuk berhasil menurunkan berat badan. Namun, tidak sedikit yang merasa diet selalu gagal, sebenarnya apa yang salah dari diet Anda?Meskipun sudah merasa mengatur diet dengan baik, dan melakukan olahraga dengan seimbang, berat badan Anda tidak kunjung turun. Hal ini bisa disebabkan oleh kesalahan dalam makanan yang Anda konsumsi. Makanan tersebut bisa jadi tidak sama sekali memberikan nutrisi yang penting bagi tubuh.Daripada terus-menerus gagal diet, lebih baik Anda menghindari 5 makanan penyebab gagal diet berikut ini. Selain dapat menghambat kesuksesan diet, 5 makanan ini juga berpontensi menyebabkan beberapa penyakit kronis.
Lima Buah Ini Ampuh Bantu Turunkan Berat Badan
Meskipun buah-buahan kaya akan manfaat, tetapi tahukah Anda ternyata tidak semua buah-buahan bagus dikonsumsi ketika Anda sedang menjalani proses diet. Salah mengonsumsi buah, bukan tidak mungkin program diet Anda akan gagal.Untuk itu, sangat penting mengetahui buah-buahan mana yang wajib Anda konsumsi sebagai penunjang kesuksesan diet Anda. Adapun ciri-ciri buahan yang bagus untuk menunjang kesuksesan diet Anda adalah buah yang rendah kalori dan lemak tetapi kaya akan kandungan serat.Buah yang kaya serat akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama, sehingga sangat membantu dalam menyukseskan program diet Anda. Nah, berikut ada beberapa buah yang direkomendasikan untuk menunjang kesuksesan diet Anda.
Delapan Rahasia Diet Sehat dan Cepat ala Rasulullah
Hampir semua orang ingin terhindar dari kegemukan, karena seperti yang kita tahu, banyak ancaman penyakit akibat kegemukan. Diet merupakan salah satu cara yang biasa dilakukan untuk menghindari kegemukan.Sayang sekali, meskipun jenis diet sangat beragam, namun tidak semua orang berhasil menjalankannya dengan baik. Sebenarnya, kita tidak perlu cemas dan bingung untuk menentukan jenis diet apa yang cocok untuk kita, karena sejak zaman dulu, Rasulullah sudah mencontohkan pola diet yang tidak hanya sehat tapi juga ampuh mencegah ancaman penyakit berbahaya.Diet ala Rasulullah ini tidak hanya membuat Anda terhindar dari kegemukan, tapi lebih sehat dan tentunya tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan. Lalu, bagaimana rahasia diet ala Rasulullah?
Tanda Program Diet Anda Harus Segera Dihentikan
.co.id – Diet merupakan cara terbaik untuk menurunkan berat badan, dan membuat badan menjadi lebih profesional serta ideal. Namun, untuk menjalani diet sendiri tidaklah mudah, banyak orang yang gagal dalam menjalani program diet, dengan berbagai alasan.Lebih parahnya lagi, berat badan bisa semakin bertambah dan tidak terkontrol. Selain untuk menurunkan berat badan, diet juga dapat menjaga kesehatan tubuh Anda. Diet akan menghindarkan tubuh kita dari bahaya obesitas. Seperti yang kita ketahui, obesitas dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti tekanan darah tinggi, diabetes, stroke hingga serangan jantung.Diet memang baik untuk kesehatan, namun kita tak boleh menjalani diet secara sembarangan. Karena, diet yang tak beraturan justru dapat membahayakan tubuh, bahkan dapat menyebabkan kematian. Sungguh mengerikan bukan?Baca selengkapnya...
Rutinitas Malam Hari yang Mampu Turunkan Berat Badan
Memiliki tubuh yang langsing dan sehat membuat kita semakin percaya diri, serta memudahkan kita untuk bergerak lebih leluasa. Namun, banyak juga seseorang yang kesulitan untuk menjaga tubuh, agar tetap langsing dan sehat. Sering kali rasa malas yang membuat kita enggan untuk menjaga tubuh, agar tetap langsing.Bahkan, kebiasaan kita yang suka berkuliner dan tidak bisa mengontrol makanan, dapat juga mengganggu program diet yang kita terapkan. Sementara itu, tak sedikit orang yang menerapkan diet dengan memilih cara yang instan. Tujuan utama mereka adalah untuk melangsingkan tubuh dengan cepat.Namun, terkadang diet secara instan dapat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh, Layaknya konsumsi obat diet secara berlebihan, program diet yang tak memperhatikan nutrisi, serta tidak diimbangi dengan berolahraga. Untuk menjalankan program diet yang sehat, Ada juga beberapa rutinitas malam hari yang bisa anda lakukan untuk membantu program diet anda. Lantas, apa sajakah itu?Baca selengkapnya..
Ternyata Diet Bukan Hanya untuk Menurunkan Berat Badan
Dalam pengertian awam, diet identik dengan upaya menurunkan berat badan. Dalam Medical Dictionary yang disusun oleh Prof. Dr. W. Danuwidjaja 2009 , diet diartikan sebagai kebiasaan dalam jumlah dan jenis makanan dan minuman yang dimakan oleh seseorang dari hari ke hari dalam mendapatkan kebutuhan individu yang spesifik, memasukkan atau mengeluarkan bahan makanan tertentu.Danuwidjaja juga mencantumkan berbagai jenis diet yang sering dilakukan, seperti bland diet yaitu diet yang bebas dari makanan yang mengiritasi atau merangsang. Diabetic diet yaitu diet yang dianjurkan pada pengobatan diabetes melitus.Feingold diet yaitu diet dengan menghindari semua makan yang mengandung bahan pewarna dan rasa buatan. Biasanya diet ini digunakan untuk mengendalikan hiperaktivitas pada anak. Dan low salt diet, low sodium diet yaitu diet yang mengandung sangat sedikit kalium klorida, sering diberikan untuk penderita hipertensi dan keadaan edema.Jadi, ternyata diet tidak identik dengan menurunkan berat badan saja. Tetapi diet lebih pada pengaturan pola makan dan asupan makanan untuk mencapai tujuan tertentu. Dan menurunkan berat badan hanyalah salah satu tujuan saja.Baca Selengkapnya...