Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Empat Menu Sarapan Ini Bisa Bikin Awet Muda

Kebanyakan orang seringkali terburu-buru di pagi hari. Ada yang buru-buru sekolah, berangkat bekerja, atau terburu-buru akan melakukan pertemuan. Hal ini menyebabkan orang mengesampingkan sarapan. Ada juga yang berkata bahwa ia tidak terbiasa sarapan, padahal sarapan itu sangat penting.

Dengan sarapan, kita bisa lebih bersemangat bahkan tubuh juga lebih kuat. Dan ternyata, ada juga menu-menu sarapan yang bisa membuatmu awet muda. Berikut menu sarapan yang bisa membuatmu awet muda.

1. Oatmeal

Oatmeal merupakan makanan yang sehat, karena di dalamnya terdapat karbohidrat yang akan memberimu tenaga dengan cara yang sehat. Selain itu, oatmeal menjagamu tetap kenyang dari pagi hingga siang hari.

Baca Selengkapnya...

Read Full Article
Lima Makanan 'Pengukir' Awet Muda di Wajah
Siapa sih wanita yang tidak ingin memiliki wajah bersinar dan tampak awet muda. Pasti semua wanita menginginkannya, namun tak semua wanita bisa mendapatkan wajah yang awet muda.Kesehatan tubuh sangat ditentukan oleh makanan yang kita konsumsi. Beberapa makanan pun dapat membantu kita mempertahankan cahaya, yang akan membuat wajah tampak lebih muda.Makanan yang kaya vitamin, nutrisi, dan mineral akan menunjang wajah untuk tetap bersinar sehingga menunjukkan pesona awet muda. Dilansir dari berbagai sumber, berikut deretan makanan yang bisa 'mengukir' awet muda di wajah.
22 Tahun Berlalu, Presenter Cuaca Masih Tampak Awet Muda
 – Wanita mana yang tidak ingin tampil awet muda, bahkan di usia yang sudah tidak muda lagi. Memang banyak sekali perawatan yang bisa dilakukan wanita, mulai dari yang alami hingga instan, agar mereka selalu terlihat cantik dan lebih muda.Apalagi saat ini, operasi plastik mudah sekali dilakukan, yang akan memberikan wanita penampilan awet muda 'selamanya'. Tetapi ada beberapa wanita yang memang diberi kelebihan, di mana mereka selalu terlihat awet mudah tanpa melakukan perawatan.Dan biasanya, gaya hidup yang memengaruhi mereka agar terlihat awet muda. Salah satunya preseter televisi ini, yang meskipun umurnya sudah paruh baya, penampilannya bak gadis remaja. Apa rahasia yang dimilikinya? Berikut ulasannya.
Enam Menu Sarapan yang Ternyata Tak Menyehatkan
Sarapan merupakan salah satu kebiasaan pagi hari yang sangat dianjurkan untuk dilakukan. Sebab dengan makan pagi, kita bisa menjaga tubuh kita agar tetap sehat sepanjang hari. Bukan hanya hari ini saja, kalau bisa rutin, akan bisa menjaga kesehatan selamanya.Tapi tahukah anda, ternyata banyak orang yang mengabaikan sarapan. Padahal sangat penting untuk membuat tubuh selalu semangat dan mood terasa baik seharian. Maka dari itu, biasakanlah untuk selalu sarapan atau makan pagi setiap harinya.Tapi bukan hanya sekedar makan pagi saja. Anda juga perlu memperhatikan makanan yang anda makan. Jangan sembarang makanan anda masukkan dan dijadikan menu sarapan pagi.Baca selengkapnya ...
7 Suami Selebriti Ini Miliki Wajah Awet Muda
Umur memang tidak bisa bohong, tapi wajah bisa membuat umur hanya sebatas deretan angka semata. Hal ini dikarenakan, banyak sekali artis yang ternyata memiliki wajah jauh lebih muda dari usianya.Biasanya awet muda identik dengan artis-artis wanita. Tapi, ternyata tidak hanya artis-artis wanita saja yang bisa masuk kategori awet muda. Banyak juga artis pria yang memiliki wajah awet muda.Bahkan, mereka ini notabennya merupakan bapak-bapak yang sudah dikaruniai anak. Seperti apa mereka? Berikut deretan artis pria yang dianugerahi wajah awet muda.
Sarapan dengan Ini, Lemak Perut Menghilang
Sarapan sangat penting untuk mendukung aktivitas Anda. Sarapan dapat memberikan Anda vitalitas dan energi sepanjang hari. Sangat penting untuk memilih menu sarapan yang berkualitas dan mengandung tidak kurang dari 20 persen kalori yang Anda butuhkan dalam satu hari.Untuk itu, kami akan merekomendasikan menu sarapan sehat untuk Anda. Ini akan membantu Anda menurunkan berat badan dan menghilangkan semua lemak yang tidak diinginkan. Kandungan vitamin dan mineralnya juga mampu memengaruhi kulit, rambut, dan mempercepat sistem pencernaan.Konsumsi menu sarapan ini selama sebulan, tidak hanya akan menghilangkan lemak, tapi juga akan membantu mengatasi masalah usus dan membersihkan tubuh Anda dari penumpukan racun.
8 Makanan yang Berpotensi Melukai Lambung
.co.id – Sarapan sangat penting bagi kita. Banyak manfaat yang dapat kita peroleh dari sarapan. Mulai dari menghindari obesitas, menjaga sistem pencernaan, dan yang terpenting kita jadi lebih dapat konsentrasi jika sarapan.Meski begitu, sarapan menjadi perkara yang susah-susah gampang. Ada beberapa makanan yang biasa kita makan dan kita anggap sehat ,sebenarnya bahaya bagi lambung jika dikonsumsi di pagi hari. Apa saja ya?Dimulai dari roti. Siapa yang suka sarapan kue atau roti? Ternyata sarapan dengan menu ini tidak baik untuk lambung loh! Hal ini dikarenakan ragi yang terdapat pada kue atau roti tertentu, dapat menyebabkan perut kembung.
Menikmati Indahnya Pagi dengan Sarapan Kupat Tahu Nineung
 – Ketika traveling ke satu kota dan menginap di hotel, biasanya sarapan sudah disediakan. Terkadang tidak semua tamu hotel menyukai menu sarapan hotel, dan alternatifnya adalah mencari sarapan di luar hotel.Tetapi yang menjadi permasalahaan adalah ketika pagi hari, sarapan yang tersedia biasanya hanya bubur ayam. Nah, ketika berkunjung ke Tasikmalaya, jangan khawatir mencari sarapan di sekitar kota Tasikmalaya pada pagi hari.Di pusat kota Tasikmalaya tersedia banyak sarapan yang dapat dinikmati di pagi hari. Sarapan ini bisa berupa tutug oncom atau dikenal dengan TO, nasi kuning, nasi cikur, bubur ayam dan kupat tahu. Salah satu kupat tahu yang buka di pagi hari adalah Kupat Tahu Nineung.
Tips Tentukan Menu Sarapan untuk Anak
Manfaat gizi sarapan pagi tergantung dari asupan yang masuk ke dalam tubuh si kecil. Oleh karena itu, seorang ibu harus tepat dalam memilih menu makanan.Kandungan makanan yang buah hati konsumsi pada pagi hari, akan bisa memberikan sebuah awal hidup sehat dan sebagai cadangan energi untuk menjalani berbagai aktivitasnya pada siang hari nanti.Memang dalam hal urusan sarapan ini, ibu juga harus paham benar bagaimana cara mengatur waktu yang tepat agar sarapan si kecil tak terlewatkan. Apalagi kalau si kecil sudah sekolah, maka ibu wajib untuk menyiapkan waktu yang cukup untuk membuat sarapan, minimal 30 menit sebelum buah hati berangkat ke sekolah.
Tujuh Tips agar Pria Tampak Awet Muda
Tampil lebih awet muda tentu saja tidak hanya diimpikan oleh kaum wanita saja, tetapi kaum pria pun menginginkan tampil awet muda meskipun usia yang terbilang sudah tua.Saat ini sudah ada bermacam-macam bentuk perawatan bagi yang ingin tampil lebih awet muda dan segar, namun di balik itu banyak efek samping yang buruk dan rentan dengan bahaya bagi kesehatan.Perlu kehati-hatian dalam hal melakukan perawatan wajah, karena biasanya efek negatif dari penggunaan produk anti penuaan adalah munculnya raut wajah yang mengalami kerutan. Dan berikut ini terdapat tips yang bisa digunakan bagi Anda yang ingin tampil awet muda.
7 Menu Sarapan Ini Bikin Tubuh Jadi Gemuk
.co.id – Anda pasti sudah paham akan pentingnya sarapan sehat di pagi hari, bukan? Memilih menu sarapan yang tepat tidak hanya membuat tubuhmu sehat, tapi juga menghindarkanmu dari kegemukan. Sayangnya, tidak semua orang memahami akan pentingnya memilih menu sarapan sehat.Padahal, sarapan asal kenyang hanya akan membuat Anda ngantuk dan membuatmu jadi gemuk lebih cepat. Pasti tidak ingin memiliki tubuh gemuk hanya karena salah memilih makanan untuk sarapan, bukan?Nah, agar tidak salah lagi, simak tujuh menu sarapan yang justru bikin tubuhmu gemuk berikut ini. Sarapan apa saja itu? Simak berikut ini informasinya.Baca selengkapnya...
Lima Trik Masak Cepat untuk Sarapan
Momen sarapan termasuk hal yang sangat penting dan tidak boleh diabaikan, karena merupakan bekal beraktivitas di pagi hari. Sayangnya, menyiapkan sarapan di pagi hari tidaklah mudah, apalagi jika Anda termasuk orang yang super sibuk.Kondisi tersebut yang membuat sebagian orang memilih jalan pintas dengan mengonsumsi sarapan yang kurang sehat, misalnya makanan instan, makanan siap saji, dan lainnya.Sebenarnya menyiapkan sarapan sangatlah mudah dan cepat, asalkan Anda tahu triknya. Nah, daripada penasaran, lebih baik simak langsung trik masak cepat untuk sarapan berikut ini.
Bikin Wajah Awet Muda dengan Senyum dan Tawa
Benarkah hanya dengan tersenyum dan tertawa bisa membuat kita menjadi awet muda? Mungkin, pertanyaan di atas sering terlintas di pikiran Anda. Jika dipikir-pikir, rupanya hal ini rasanya mustahil karena mana mungkin hanya dengan rajin tersenyum dan tertawa bisa bikin awet muda.Apakah untuk tetap awet muda sesederhana tersebut? Jawabannya sangat mungkin, senyum dan tertawa adalah merupakan salah satu faktor penting yang bisa membantu Anda agar bisa tetap awet muda.Orang-orang yang murah senyum dan mudah tertawa, akan memiliki wajah yang tampak lebih muda dibandingkan mereka yang pelit untuk tersenyum dan tertawa. Tahukah Anda, ketika kita tersenyum maka tubuh kita akan mengeluarkan neurotransmiter yang disebut endorfin.
Empat Menu Sarapan Ini Bisa Bikin Awet Muda
Kebanyakan orang seringkali terburu-buru di pagi hari. Ada yang buru-buru sekolah, berangkat bekerja, atau terburu-buru akan melakukan pertemuan. Hal ini menyebabkan orang mengesampingkan sarapan. Ada juga yang berkata bahwa ia tidak terbiasa sarapan, padahal sarapan itu sangat penting.Dengan sarapan, kita bisa lebih bersemangat bahkan tubuh juga lebih kuat. Dan ternyata, ada juga menu-menu sarapan yang bisa membuatmu awet muda. Berikut menu sarapan yang bisa membuatmu awet muda.1. OatmealOatmeal merupakan makanan yang sehat, karena di dalamnya terdapat karbohidrat yang akan memberimu tenaga dengan cara yang sehat. Selain itu, oatmeal menjagamu tetap kenyang dari pagi hingga siang hari.Baca Selengkapnya...
4 Cara Menjijikan agar Awet Muda, Tertarik Mencoba?
 – Setiap orang pasti ingin selalu terlihat awet muda, meski usia sudah berkepala tiga. Kaum wanita biasanya suka melakukan berbagai macam cara, agar tetap tampil awet muda dan cantik walau usia sudah tua. Dan berikut ini terdapat beberapa cara menjijikkan yang dilakukan oleh sejumlah wanita, agar memiliki wajah dan kulit yang awet muda.Seorang remaja berusia 19 tahun yang tak disebutkan namanya ini punya ritual awet muda yang sangat menjijikkan. Bagaimana tidak, ia mandi bukan dengan air biasa, melainkan dengan air darah babi. Hal itu dilakukannya agar ia selalu tampak awet muda.Dalam sebuah wawancara, remaja itu mengatakan kalau ritual mandi darah babi ini membuatnya merasa lebih muda seperti ribuan tahun lalu. Sementara itu, tidak diketahui secara pasti apakah gadis ini sekarang masih melakukan ritual menjijikkan ini atau tidak.
5 Makanan Anti Aging Terbaik untuk Awet Muda
.co.id – Seiring berjalannya waktu, diri kita semakin menua. Hal tersebut tentu wajar terjadi pada setiap manusia. Namun, tanpa ditunjang pola hidup sehat, kita bisa terlihat lebih tua dari umur kita saat ini. Artinya, terlihat muda tidaknya kita di usia setengah abad nanti, semuanya tergantung dari bagaimana kita menjalani hidup.Agar terhindar dari kerutan wajah, ada dua cara yang bisa dilakukan. Pertama dengan menggunakan produk kecantikan, kedua dengan menggunakan bahan alami. Jika kamu ingin terhindar dari kerutan cukup lama, dan terus ingin terlihat awet muda tanpa efek samping, kami sarankan untuk menjalankan pola hidup yang sehat.Selain itu, juga perbanyak makanan yang menutrisi kulit. Tidak dapat dipungkiri, setiap orang ingin tampak awet muda, kalau tidak sekarang kapan lagi kamu mau menjaga kulit indahmu. Nah berikut ini terdapat lima makanan anti aging terbaik yang bisa bikin wajahmu selalu awet muda.
Dipercaya Bikin Awet Muda, Wanita Ini Konsumsi Daging Tikus
 – Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit putih mulus dan terlihat awet muda. Berbagai cara pun mereka lakukan, demi memanjakan kulitnya. Mulai dari perawatan mahal sampai mengonsumsi makanan yang berkhasiat bikin kulit awet muda.Tetapi, ada juga yang rela melakukan hal-hal ekstrem untuk membuat kulitnya terlihat lebih muda. Salah satunya seperti yang kerap dilakukan wanita-wanita di Vietnam ini. Dilansir dari worldofbuzz.com, wanita di Vietnam punya cara sendiri untuk membuat kulitnya halus, lembut, dan awet muda.Mereka menjadikan daging tikus sebagai santapan sehari-hari. Mereka percaya, jika daging tikus dapat membuat awet muda. Meski begitu, tidak sembarangan daging tikus mereka konsumsi. Mereka hanya mengonsumsi daging tikus yang ditangkap di sawah yang asri, sejuk, dan bersih. 
Kulit Cantik dan Awet Muda dengan Masker Putih Telur
 – Setiap orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tidak sedikit orang yang memilih melakukan berbagai cara untuk mewujudkan itu semua, yaitu tampil cantik dan awet muda.Berbicara tentang kulit cantik dan awet muda, memang untuk mendapatkannya kita perlu melakukan perawatan rutin, agar kulit tetap terjaga kelembapan dan kecantikannya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kecantikan kulit, seperti dengan menggunakan resep dokter atau salon kecantikan, namun itu semua membutuhkan biaya yang tidak sedikit.Lantas, bagaimana cara yang lebih baik dan lebih murah? Untuk meningkatkan kecantikan kulit wajah Anda dan menjaganya agar tetap awet muda, Anda bisa menggunakan cara yang alami, tentunya dengan bahan alami juga, yaitu menggunakan telur. Akan tetapi, yang digunakan hanya bagian putih telurnya saja.
9 Tempat Sarapan Pagi Terenak di Yogyakarta
 – Kuliner di Yogyakarta tidak diragukan lagi kenikmatannya, mulai dari jajanan unik, aneh, hingga tradisional sekalipun bisa kamu temukan di kota pelajar ini. Nah pada kesempatan kali ini, kita bakal bahas tentang kuliner asyik dan enak untuk sarapan pagi di Yogyakarta.Selain sangat nikmat, beberapa menu makanan khas sarapan pagi ini tidak akan bisa ditemukan di tempat lain. Lantas, di mana saja tempatnya? Tempat paling tepat yang bisa kamu pilih untuk menikmati sarapan yaitu Gudeg Yu Djum Wijilan.Siapa sih yang tidak kenal dengan Gudeg Yu Djum? Namanya sudah sangat populer dan melegenda. Selain rasanya sangat enak, Gudeg Yu Djum juga bisa dinikmati saat pagi hari dan bisa dimasukkan ke dalam menu sarapan pagi terenak yang ada di Yogyakarta.Baca Selengkapnya ...
Menu Sarapan Bergizi untuk Kesehatan Anak
Sebagai orangtua, tentu ingin memberi yang terbaik untuk si buah hati. Ya, salah satunya adalah nutrisi kesehatan sang buah hati. Di masa pertumbuhan si kecil, tentu sangat perlu untuk menjaga asupan makanan yang bergizi untuk kesehatan, terutama sarapan di pagi hari.Ya, berbicara tentang sarapan bagi anak. Memang sebagai orangtua harus benar-benar memerhatikan dan jangan memilih sembarangan. Sebab bila tidak menggunakan aturan tentu, maka hal itu akan merugikan si kecil.Menu sarapan memang harus menu yang benar-benar bergizi, karena bagi setiap orang, sarapan adalah suatu awal dari pengisian energi di pagi hari. Nah, berikut ini ada beberapa menu sarapan bergizi yang baik untuk kesehatan anak.
Cara Alami agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda
.co.id – Semua orang pasti ingin selalu terlihat muda atau awet muda, terlebih wanita. Meskipun sudah tidak muda lagi, namun wanita ingin selalu terlihat cantik dan awet muda. Bahkan mereka rela mengeluarkan banyak biaya demi bisa tampil cantik dan awet muda.Berbicara tentang kecantikan dan awet muda, kebanyakan wanita ingin hasil yang instan. Padahal tak ada yang instan, biarpun ada, pasti akan ada efek buruknya di kemudian hari. Untuk bisa tampil cantik dan awet muda, tentu dibutuhkan perawatan secara bertahap dan dilakukan sejak muda.Dengan perawatan secara teratur, kulit akan tetap kencang dan awet muda. Ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan agar bisa tampil cantik dan awet muda. Dengan cara alami, selain Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang, cara alami juga lebih aman dan tanpa risiko.
Nasi Goreng, Menu Sarapan Favorit Anak Sekolah
Sungguh tak terbantahkan lagi, kalau sarapan itu penting bagi orang dewasa maupun anak-anak. Sarapan yang memenuhi kebutuhan gizi yang cukup akan mengisi energi otak maupun tubuh.Hal ini diperlukan dalam melakukan berbagai aktivitas, mulai dari pagi sampai menjelang siang. Itu sebabnya, mengapa orang selalu berusaha untuk tidak melewatkan makan pagi atau sarapan.Setiap keluarga yang memiliki anak usia sekolah perlu menyiapkan sarapan pagi, meskipun dalam bentuk menu sederhana. Yang penting mememenuhi syarat kebutuhan gizi untuk anak memulai aktivitas belajar di sekolah. Sebut saja salah satu menu sarapan yang paling pas adalah nasi goreng.
Tips Awet Muda dengan Teh Bawang Putih
Awet muda merupakan dambaan semua orang, terutama kaum wanita. Namun, bagaimanapun kita semua akan mengalami penuaan dan hal tersebut tidak bisa dihindari. Muda, tua, adalah siklus kehidupan yang pasti dialami semua makhluk hidup termasuk manusia.Meskipun demikian, berbagai cara dilakukan wanita demi bisa tetap cantik dan awet muda. Untuk bisa awet muda, sebenarnya juga bukan hal yang mustahil. Banyak orang yang sudah membuktikannya, meskipun sudah berusia tua, namun penampilan dan kulitnya masih terlihat muda. Hal tersebut dikarenakan gaya hidup dan pola makan orang tersebut.Ya, benar sekali, gaya hidup dan makanan yang kita konsumsi sangat berpengaruh pada kesehatan tubuh dan kulit, termasuk berpengaruh pada proses penuaan. Selain menjaga gaya hidup serta pola makan sehat, kita juga disarankan untuk melakukan perawatan.
Tingkatkan Prestasi Anak dengan Sarapan Sehat
Semua orang sudah mengetahui betapa pentingnya sarapan bagi anak sekolah. Menu sarapan seimbang akan berpengaruh terhadap aktivitas belajar anak di sekolah. Anak akan belajar penuh semangat untuk meraih prestasi belajar yang memuaskan.Sementara itu, anak yang tidak terbiasa sarapan sebelum berangkat sekolah dan mengandalkan jajan di sekolah akan mengalami kelelahan. Bahkan mereka cenderung mengantuk dalam mengikuti proses pembelajaran.Tentu saja hasil belajar anak sulit ditingkatkan dengan cara dan semangat belajar seperti itu. Jajan di sekolah bukannya tidak baik. Hanya saja porsi menu jajan mereka tidak memenuhi syarat menu seimbang. Menu sarapan seimbang memenuhi asupan gizi yang mengandung karbohidrat, protein, vitamin, dan mineral.